Pertanyaan-Pertanyaan Yang Beraneka Ragam

Orang boleh saja berpikir bahwa mereka mendapatkan pencerahan, tetapi pada kenyataannya tidak demikian. Mereka yang berpaling ke Islam dan kemudian meninggalkannya, mengakui bahwa mereka telah dibodohi tanpa mengetahuinya. Dimanakah orang-orang Muslim yang mengalami pencerahan? Saya telah berdebat dengan ribuan dari mereka dan telah mengekspos kebodohan mereka. Jika orang Muslim mengalami pencerahan, maka mereka seharusnya mampu membuat kita melihat terang itu. Mengapa mereka tidak dapat melakukannya? Pencerahan mereka seluruhnya bersifat subjektif. Sekali diuji dengan akal sehat, maka menjadi jelas bahwa apa yang mereka sebut sebagai pencerahan tidak lebih dari sekedar sebuah kebodohan dan penipuan diri.

Diposkan oleh Ali Sina pada tanggal 6 November 2012

Ali Sina yang baik,

Saya telah menciptakan kerusakan di bidang dimana saya menghadapi Islam, dan telah sangat mengganggu pemikiran mereka. Tetapi saya tidak punya jawaban atas beberapa pertanyaan yang diajukan oleh orang-orang Muslim. Saya akan sangat berterimakasih pada anda jika anda bersedia menjawabnya.

Jika kisah Muhammad adalah sebuah cerita dusta, lalu apa yang biasanya ia lakukan di gua Hira?

Muhammad adalah seorang yang Narsis. Dengan demikian, ia merasa tidak nyaman untuk berinteraksi dengan orang lain dalam kesetaraan. Orang yang narsis hanya dapat berinteraksi dengan orang lain sebagai pihak yang superior, dimana mereka disanjung-sanjung, ditaati dan dihormati. Itulah alasan mengapa mereka selalu mencoba untuk menciptakan sebuah aliran sesat. Jika mereka gagal menciptakan sebuah aliran sesat, maka mereka akan menarik diri dari masyarakat dan menjadi penyendiri. Sebagaimana yang dikisahkan oleh Sirat kepada kita, setelah Muhammad membentuk sekte sesatnya dan sanggup menghimpun suplai untuk kebutuhan narsisisnya dari para penggemarnya, maka ia pun berhenti pergi ke gua.

Si pembuat bom yang gagal meledak ini adalah seorang pemuda yang sangat cerdas – seorang anak ajaib, yang diterima di Universitas Harvard saat ia baru berusia 16 tahun, dimana ia berhasil meraih sebuah diploma, dan kemudian hari berhasil mendapatkan PhD dalam bidang matematika. Tetapi sebagai seorang narsisis yang tidak dapat menciptakan sebuah aliran sesat, maka ia hidup dalam sebuah lingkungan yang tepisah dari masyarakat. Kemudian ia melakukan balas dendam terhadap para intelektual lainnya dengan mengirimi mereka bom. Ia menjadi seorang penyendiri bukan karena ia mencintai kontemplasi, tetapi karena ia tidak sanggup berinteraksi dengan orang lain dalam kesetaraan. Alasan mengapa Muhammad menghabiskan waktunya dalam sebuah gua juga sama.

Jika Muhammad adalah seorang perampok, mengapa ia tidak meninggalkan harta benda apapun di belakangnya? Ketika ia mati, mengapa tak ada benda berharga yang ditemukan dalam rumahnya?

Muhammad meninggalkan kekayaan yang luar biasa besar di belakangnya. Menurutmu kepada siapa seluruh harta benda bani Nadir dan Fadak? Semuanya menjadi miliknya! Sebagai tambahan, 20 persen dari harta jarahan menjadi properti pribadinya. Tabari menghitung kekayaan Muhammad setelah kematiannya. Ia memiliki beberapa orang budak dan ratusan unta. Sebuah hadis memberi informasi kepada kita bahwa di salah satu kesempatan Aisha memberikan 40 orang budaknya sebagai ganjaran karena telah melanggar sebuah sumpah. Berapa banyak budak yang ia miliki sehingga ia dapat memberikan 40 orang budak dalam satu hari? Aisha hanyalah salah satu dari isteri-isteri Muhammad yang banyak, dan semua isterinya menerima bagian yang sama dari harta jarahan perang.

Syiah dan Sunni terbagi oleh karena Fadak, sebuah kota yang diambil Muhammad sebagai properti pribadi setelah ia menyerbu Khaybar. Ketika ia mati, Fatimah anak perempuannya mengklaim kota itu sebagai warisan pribadinya dan karena itu harus diberikan padanya. Abu Bakar menolak dan mengatakan bahwa segala sesuatu yang dimiliki Muhammad adalah milik Baitulmal (milik publik). Hal ini menyebabkan perpecahan antara Ali, Suami Fatima dan Abu Bakar, sehingga menimbulkan peperangan-peperangan dan pertumpahan darah, dan membuat Islam terbagi menjadi dua sekte.

Klaim bahwa tak ada harta benda apapun yang ditemukan dalam rumah Muhammad benar-benar menggelikan. Pertama-tama, ia memiliki 9 rumah, satu untuk setiap isterinya dan ia juga memiliki sebuah taman dengan sebuah rumah di dalamnya, yaitu yang ada di luar Medinah, dimana Mariyah, budak seks Muhammad tinggal, jauh dari isteri-isterinya. Ia juga memiliki ratusan unta, kuda dan banyak perlengkapan perang serta jumlah uang yang luar biasa banyak, yang ia kumpulkan melalui 78 penyerbuan-penyerbuan yang ia lakukan.

Mengapa ia tetap diam dalam kurun waktu 2 tahun setelah ia pertama kali menerima wahyu, jika ia memang benar seorang penipu yang lihai?

Seharusnya pertanyaannya adalah, mengapa ia tetap diam dan tidak menyampaikan wahyu yang ia terima jika ia memang bukan seorang penipu yang lihai. Jika ia diutus oleh Tuhan, maka ia harusnya sudah menyampaikan hal itu pada semua orang. Tetapi ia hanya menyampaikannya pada beberapa orang dekat untuk mengetes apakah tipuannya berhasil atau tidak. Ketika ia merasa aman dan tak ada yang mempertanyakannya, barulah ia muncul sepenuhnya ke permukaan.

Mengapa ada begitu banyak orang-orang suci spiritual atau Wali di bawah bendera Islam, yang mempraktikkan kalimat Islam dan ayat-ayat yang membentuk Qur’an?

Tak ada orang suci spiritual dalam Islam. Orang-orang Muslim yang disebut suci ini adalah segerombolan tukang obat (dukun). Saya tidak bisa memperlihatkan pada anda seorang yang sudah mati, tetapi saya bisa memperlihatkan padamu seorang yang masih hidup. Saksikan video ini dan lihat bagaimana orang-orang Muslim memuja orang ini. Namanya adalah Maulana Ajmal Qadri. 

 

Sekarang bacalah perdebatan yang muncul mengenai orang ini di SINI

Apakah ia terdengar seperti seorang suci? Orang suci terbesar dalam Islam adalah Rumi, dan ia sendiri pun sesungguhnya adalah seorang yang bodoh. Ia penggubah puisi yang hebat, tetapi bukan orang yang mengalami pencerahan. Saya menulis mengenai Rumi di SINI.

Ada beberapa orang baik di antara orang-orang Muslim, tetapi mereka adalah orang-orang biasa yang tidak tahu banyak tentang Islam. Mereka menjadi baik karena mengikuti hati nuraninya dan bukan karena mengikuti Islam. Tak ada seorang pun yang menjadi pengikut Muhammad dan tetap menjadi seorang yang baik. Itu tidak mungkin! Orang-orang Muslim sejati adalah jahat, dan mereka menjadi lebih demonis ketika mereka lebih sungguh-sungguh lagi mengikuti Muhammad.

Mengapa Muhammad senang mengenakan pakaian yang robek dan sudah usang, biasa mengenakan sepatunya sendiri dengan tangannya, dan bukan membiarkan budak-budaknya yang melakukannya, jika memang benar bahwa dia adalah seorang yang narsis?

Betapa lucunya melihat bagaimana orang-orang Muslim begitu mudah mengkontradiksikan diri mereka sendiri tanpa terlebih dahulu memeriksanya secara seksama. Dalam kalimat yang sama mereka mengklaim bahwa Muhammad adalah seorang miskin dan mengenakan pakaian robek dan yang sudah tua, tetapi juga mengakui bahwa ia memiliki beberapa orang budak. Bagaimana seorang yang miskin bisa memiliki beberapa orang budak? Orang Muslim tidak sanggup memikirkan hal-hal sederhana seperti ini.

Meskipun demikian, Muhammad saat tiba di Medina adalah seorang yang miskin. Ia telah menyia-nyiakan kekayaan Khadijah dan kembali menjadi orang yang berkekurangan. Kisah-kisah mengenai kemiskinannya berkisar pada periode ini. Di kemudian hari ia mulai melakukan penyerangan dan perampokan-perampokan, kemudian menjadi orang yang terkaya di Arabia.

Muhammad bukanlah seorang yang sederhana, namun sebagai seorang yang mengidap penyakit narsisis, ia memperlihatkan seolah-olah ia adalah seorang yang sederhana. Orang-orang narsisis memproyeksikan sebuah imej kesucian dan mereka senang dianggap sebagai orang suci, dan terpisah dari orang-orang duniawi. Inilah topeng yang mereka kenakan. Mereka hidup di balik gambar diri yang palsu seperti ini.

Mengapa ia begitu rendah hati terhadap setiap orang, bahkan terhadap budak-budaknya sendiri?

Ini adalah sebuah kebohongan. Muhammad tidak pernah bersikap rendah hati kepada siapapun. Ia seolah-olah memperlihatkan bahwa ia adalah seorang yang rendah hati, tetapi pada kenyataannya ia mengharapkan agar setiap orang mengasihinya dan lebih suka jika mereka hidup seperti dirinya. Ia menganggap dirinya sebagai seorang yang superior dari seluruh umat manusia dan ada hadis-hadis yang menunjukkan hal ini. Dalam sebuah hadis Muhammad mengklaim ketika ia masih seorang anak kecil, ada dua orang yang mengenakan pakaian putih datang dan membuka dadanya, mengeluarkan jantungnya dan membukanya, dan dari dalam jantung itu mereka membuang sebuah darah yang menggumpal, kemudian mencuci jantungnya, menaruh ke tempatnya semula dan menutup kembali dadanya dengan jahitan. Kemudian mereka menimbang Muhammad melawan 100 orang, dan mereka menemukan bahwa Muhammad lebih berat dibanding dengan ke 100 orang tersebut. Kemudian mereka menimbang beratnya kembali melawan 1000 orang, dan ternyata ia (Muhammad) masih lebih berat dari ke 1000 orang tersebut. Lalu salah seorang dari pria itu berkata kepada temannya, tinggalkan dia sebab jika engkau menimbangnya melawan seluruh umat manusia, maka ia masih tetap lebih berat dari seluruh umat manusia.  

Saya sebenarnya tidak ingin membicarakan tentang cerita yang menggelikan seperti ini. Namun hal itu memperlihatkan bagaimana ia melihat dirinya sebagai sosok yang superior dibandingkan dengan setiap orang. Tentu saja ini tidak terlihat sebagai sikap yang rendah hati.

Mengapa ada begitu banyak orang yang mendapatkan pencerahan dan hikmat lewat membaca Quran? Bukannya memperlihatkan kejahatan-kejahatan dalam Quran dan Islam, mereka masih saja mengatakan bahwa mereka mendapatkan pencerahan dari buku itu.

Orang boleh saya berpikir bahwa mereka mendapatkan pencerahan, tetapi pada kenyataannya tidak demikian. Mereka yang berpaling ke Islam dan kemudian meninggalkannya, mengakui bahwa mereka telah dibodohi tanpa mengetahuinya.

Dimanakah orang-orang Muslim yang mengalami pencerahan? Saya telah berdebat dengan ribuan dari mereka dan telah mengekspos kebodohan mereka. Jika orang Muslim mengalami pencerahan, maka mereka seharusnya mampu membuat kita melihat terang itu. Mengapa mereka tidak dapat melakukannya? Pencerahan mereka seluruhnya bersifat subjektif. Sekali diuji dengan akal sehat, maka menjadi jelas bahwa apa yang mereka sebut sebagai pencerahan tidak lebih dari sekedar sebuah kebodohan dan penipuan diri.

Jika Sufisme juga tidak benar atau tidak murni secara spiritual, lalu mengapa ada begitu banyak wali yang hebat dan orang-orang yang mengalami pencerahan, yang bahkan melakukan mujizat-mujizat dalam hidup dan bahkan setelah mereka mati? Di samping itu, ada banyak orang yang mendapatkan pertolongan dari mereka (Tomb & Relics)?

Saya telah menjawab pertanyaan ini. Tak ada mujizat dalam Islam. Mereka yang mengklaim bahwa mereka telah melakukan mujizat adalah para penipu. Mereka menipu orang dengan tipuan murahan. Tukang sulap adalah para artis yang jujur. Mereka memberitahukan anda sebelumnya bahwa apa yang anda lihat bukalah sebuah hal yang riil. Tetapi orang-orang religius pembohong ini menipu daya anda dengan mengatakan bahwa itu adalah mujizat. Setiap kali anda mendengar seseorang telah melakukan mujizat, ketahuilah bahwa orang itu adalah seorang penipu.

Ketika Muhammad diminta untuk memperlihatkan sebuah mujizat, ia mengatakan bahwa ia tidak dapat melakukannya, dan satu-satunya mujizat yang ia berikan adalah Quran. Jika Muhammad tidak dapat melakukan mujizat, lalu bagaimana para pengikutnya melakukannya? Mujizat-mujizat adalah sebuah kebohongan. Sebagaimana yang sering diucapkan oleh Einstein, mujizat terbesar adalah bahwa tidak ada mujizat, dan bahwa jagat raya ini diperintah oleh hukum-hukum yang dapat diprediksi.

Namun dari beberapa ayat-ayat Quran orang bisa menyelesaikan beberapa masalah dan roh-roh jahat dapat diusir (Saya tahu iman bisa membantu, iman melakukan segala sesuatu tetapi mengapa roh-roh jahat dari rumah atau gedung bisa diusir melalui ayat-ayat Quran … meskipun hal itu kedengarannya menggelikan bagi orang-orang Atheis, saya sendiri adalah seorang atheis tetapi …)

Roh jahat tidak eksis. Orang yang jahat eksis dan Muhammad beserta banyak dari para pengikutnya ada di antara kumpulan orang-orang jahat ini. Tetapi iman menyembuhkan. Jika anda sungguh-sungguh mempercayai sesuatu, maka anda akan mendapatkan manfaatnya. Anda bisa berdoa kepada kursi dan jika anda sungguh-sungguh percaya pada kursi, maka anda akan mendapatkan hasilnya. Ini adalah sebuah fakta yang telah diketahui sebelumnya. Hal ini telah dipakai sebagai prosedur standar untuk menguji keefektifan sebuah obat yang baru. Obat-obat yang baru harus terlebih dahulu diuji. Alasannya adalah karena banyak kesembuhan terjadi karena seseorang sedemikian berharap untuk disembuhkan. Misalnya kita katakan bahwa 25 persen orang menjadi sembuh karena mereka sedemikian berharap untuk disembuhkan. Orang yang sangat percaya pada dokter yang merawatnya kondisinya akan lebih baik bahkan meskipun sang dokter hanya memberikan kepadanya tepung kanji yang dilapisi dengan gula. Jika sebuah obat hanya menyembuhkan 25 persen pasien, maka obat itu dianggap sama sekali tidak memberi dampak. Jika satu obat bisa menyembuhkan 75 persen pasien, dikatakan bahwa obat itu memiliki kadar efisiensi 50 persen.

Setiap orang tahu bahwa Khomeini benar-benar seorang manusia yang jahat. Tetapi mereka yang percaya kepada monster itu dan berdoa di makam (mouselium)-nya, mendapatkan kesembuhan. Khomeini pastilah saat ini berada di neraka, tetapi iman dari para pengikutnya kepadanya, menyembuhkan mereka dari penyakit-penyakit mereka.

Jadi sebenarnya yang menyembuhkan itu adalah iman, dan bukan sang penyembuh.

Dipetik dari www.alisina.org


59 comments Add a Comment
Shaari
Reply| 20 Mar 2015 18:21:24
@Muslim hanya dapat menawan tanahnya penisular Arab, tidak berarti dapat menawan hati manusia. Buktinya sampai hari ini masih ada Kristen dan Yahudi di tanah Arab walau dibantai Muslim yang kejam. Bagimana orang tolol Muslim dapat mengubah hati orang cerdik Yahudi pilihan Tuhan? Al-Kitab Taurad, Zabur Yahudi perjanjian lama dalam bahasa Ibrani tetap ori. Begitu juga Injil Kristus dalam Bahasa Jajahan takluk Rom tetap ori. Anda tak bisa mengabui mata sesiapa. Maka Islam yang batil. Al-Kitab tetap ori unggul. dalam bahasa yang diguna pakai di Juruselam masa itu ialah Ibrani, Rom dalam bentu Ori Ori aja.
Shaari
Reply| 14 Mar 2015 07:25:56
@Pakai AkalmuN
Nama Yesus tetap asli ori . Begitu juga Paulus. Kedua-duanya nama Yahudi yang tinggal di bawah pemerintahan Rome/Greek.
Tidak timbul kepalsuan kerna mereka hidup pada abad yang sama. Kau bilang nama orang Indonesia tulisan Belanda salah dan ngak tak ori?? Kan fikiran mu tolol bodoh. Al-kitab ori bukan Greek/Rome? Itukan bahasa resmi abad itu kerna Yahudi dijajah? Maka ianya ori ok bukti Al-Kita tetap ori. Memang syaitan Muslim/Islam mahu sesatkan Kristen. Dasar tak tahu malu.
pras
Reply| 09 Dec 2013 13:43:21
@mbah:
Jangan naif mbah. Kamu pikir Allah dalam Alkitab itu sama dengan alloh, tuhan ciptaan Muhamad itu? Nama boleh sama, tapi pribadi jelas beda.
Asal kamu tahu:
Allah dalam Alkitab itu sudah ada sejak dulu kala. Disembah secara turun-temurun dan jelas bukti keberadaan nya.

Sedangkan alloh?
- alloh itu hanya Tuhan ciptaan Muhamad. Alloh itu baru ada sekitar tahun 650 Masehi. Sebelum diciptakan Muhamad, alloh itu tidak ada.
- Bukti kenyataan bahwa sama sekali tidak ada satu nabi/ satu orang pun yang beragama Islam, kenal (apalagi sembah) alloh sebelum Muhamad, sudah sangat jelas menunjukkan klo alloh itu hanya Tuhan ciptaan Muhamad.
- Muhamad membual bilang klo Nabi Musa (asli), Nabi Yusuf (asli) dll beragama Islam dan sembah alloh, padahal Fakta Sejarah jelas menunjukkan hal sebaliknya.
- Jangankan para nabi beragama Islam, orang bahkan saat Muhamad angkat diri dan ngaku sebagai nabi Islam saja sama sekali tidak ada satu orang pun (baik orang Arab/ Yahudi) yang beragama Islam? Kok membual semua nabi beragama Islam?
- Sesungguhnya alloh dan Islam diciptakan Muhamad hanya sebagai alat untuk dapatkan pengikut, agar bisa capai semua ambisi pribadi duniawi nya. Ambisi terhadap wanita, harta dan kekuasaan. Dan hal ini sangat keliatan dari semua sepak terjang nya.
jimat muslim
Reply| 30 Nov 2013 19:55:51
emang kalau mereka tau siapa aku apa kamu berani menjaminkan keselamatanku??
Ya jelas lah ndo mereka gak memenggal kepalaku karna mereka gak tau siapa aku. . .
Fitria
Reply| 30 Nov 2013 05:39:47
Kalau memang benar pemahaman kamu dan orang Islam seperti itu, mungkin kamu , sudah tidak sempat menulis komen ini......artinya kamu sudah dipenggal kepalanya oleh orang Islam, tapi ternyata kamu masih hidup sampai sekarang, jadi artinya Islam tidak seperti yang kamu bayangkan ...... Islam adalah agama yang mengajarkan kebaikan....
Fitria
Reply| 29 Nov 2013 21:32:30
Sepertinya orang yang membuat tulisan diatas kenal betul dengan nabi muhammad saw, pasti orang ini hidup di jaman nabi muhammad saw saat masih hidup, hingga bisa menceritakan semuanya tanpa rasa berdosa sedikitpun,... inikah yang diajarkan oleh agamamu ? untuk mencaci, menghina dan menebarkan kebencian ? ...........
Mhd61l4
Reply| 27 Nov 2013 14:54:50
mbah jati
on January 2, 2013 at 12:06 pm said:
Selain MAHA ESA yang artinya tunggal. TUHAN juga memiliki sifat MAHA AGUNG, MAHA SUCI… dan karena KEAGUNGAN dan KESUCIANNYA itu maka sangatlah tidak pantas:

- Allow swt menyesatkan siapa yang hendak disesatkan.
- Allow swt bekerja sama dan berbagi tugas dengan setan-setan untuk menyesatkan
- Allow swt mengirimkan setan-setan untuk menyesatkan
- Allow swt menundukkan setan-setan dan menjadi raja setan.

Ternyata gelar Allow swt adalah SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN.

PANTASLAH, tuhan negeri Mekah yang berumah di kahbah itu IBLIS yang sesungguhnya.
rianti
Reply| 27 Nov 2013 13:24:23
Apakah menganggap agama lain kafir itu tidak menghina? siapa yang mengajarkan kebencian? sedangkan Quran mengajarkan untuk mengimani Taurat dan Injil ,kalau Taurat Injil sudah palsu kenapa harus diimani ?sedangkan quran katanya buku yang sempurna ? coba anda telusuri dengan logika, sedangkan ketika ayat tersebut turun Taurat dan Injil sudah menyebar ke seantero dunia (600 tahun waktu yang cukup lama).
Mhd61l4
Reply| 27 Nov 2013 11:44:13
Neng Geulis
on December 13, 2012 at 2:32 pm said:
Orang Muslim memang dungu!

Bukan DUNGU, tapi SUPER JENIUS ala ISLAM, kan suri teladannya si CABUL BUTA HURUF, jadi setiap muslim yang sudah bisa baca tulis, apalagi sudah bisa main internetan... otomatis SUPER JENIUS ala Islam.

Coba tanyakan apa namanya kalau ada BANDOT TUA yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya....

SUPER JENIUS bilang, itu contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK SEMPURNA.... ala Islam tentuya.

Jadi orang orang SUPER JENIUS ala Islam, tidak perlu membantah apapun, karena mereka terlalu sering jedotin kepala dan selalu gatal di kepala, garuknya di pantat.....

Tahu kan maksudnya dimana otak muslim sesungguhnya???!!!!!
rianti
Reply| 26 Nov 2013 21:51:36
mbah, nabi Isa memang sangat tidak pantas di olok-olok karena baik Islam maupun Kristen menganggap dia nabi ,tapi kalau Kristen memang tidak menganggap Muhamad nabi, jadi jelas? Isa itu firman Tuhan,Isa itu suci,Isa itu termulia di dunia dan ahirat,(kan di ahirat yang termulia hanya Allah),manusia ga ada yang suci,Isa akan datang menjadi hakim yang adil, Isa mengetahui hari kiamat(hanya Allah yang tahu hari kiamat).ini semua dikutip dari quran.
rianti
Reply| 26 Nov 2013 21:46:06
coba anda jawab ini,Isa mengetahui hari kiamat,Isa itu firman Tuhan,Isa itu suci,Isa itu termulia didunia dan ahirat.Isa itu akan datang menjadi hakim yang adil. kalau di ahirat dia termulia,sedang diahirat hanya Allah yang termulia,lalu siapa Isa ini?,lalu hanya Allah yang mengetahui hari kiamat. semua ini dikutip dari quran lho
rianti
Reply| 26 Nov 2013 21:39:08
boleh gak saya tanya tentang ayat-ayat ini yang ada di quran qs43:61,sesunguhnya Isa itu benar-benar memberi pengetahuan tentang hari kiamat,jangan kamu ragu-ragu ikutilah aku inilah jalan yang lurus.
qs 31:34 sebenarnya pengetahuan tentang hari kiamat hanya pada sisi Allah.Kalau demikian, siapakah Isa aAlmasih ini?????tambahan lagi Isa adalah firman Allah, Isa suci,Isa termulia di dunia dan ahirat.Isa akan datang menjadi hakim yang adil. silahkan menjawab.
rianti
Reply| 26 Nov 2013 21:29:07
Menurut saya orang-orang Kristen lebih banyak menggunakan logika,kalaupun mereka keluar dari Kristen bukan berarti mereka memilih Islam sebab bagi mereka Islam lebih konyol lagi makanya mereka memilih atheis. sekali lagi di sini blog Alisina bukan blog Kristen , ingat itu!!
islamquranhadist
Reply| 02 Nov 2013 22:38:22
Pakai Akalmu on December 12, 2012 at 3:57 pm said:
Pakai akal dan otakmu secara jernih, dan jawablah dengan jujur:

KAPAN MUHAMMAD DITAHBISKAN JADI NABI?

Adakah pentahbisannya di gua Hira? Bila tidak, maka surat yang katanya diturunkan pertama kalinya (di gua Hira itu, Surat Al-Alaq) PASTI BUKAN WAHYU ALLAH KEPADA NABINYA!
Jadi kapan dan dimana Muhammad tiba2 menjadi Nabi?
-------------------------------------------

Jawab:
Waktu Khadijah memperlihatkan VAGINANYA YANG SUDAH TUA DAN KERIPUT --> Jibril menghilang, maka sahlah nabi VAGINA SAW tersebut menjadi nabi.

Masalahnya ada pada JIBRIL, bukan pada nabi VAGINA SAW, karena

WAHYU selalu turun ketika VAGINA AISAH YANG RANUM, MUDA, MERAH MERONA dipertunjukkan kepada JIBRIL.

Lalu apa beda VAGINA KHADIJAH dengan VAGINA AISAH?
-------------------------------------------------

Judul artikelnya : pertanyaan-pertanyaan-yang-beraneka-ragam

1. Mengapa Jibril menghilang ketika Khadijah memperlihatkan VAGINANYA?
2. Mengapa wahyu selalu turun ketika nabi VAGINA SAW di ranjang Aisah si gadis kecil mungil yang masih main boneka?
rianti
Reply| 02 Nov 2013 14:39:30
Bodoh kok dipelihara sih, udah tau ini bukan blog Kristen masih aja nuduh Kristen, alangkah bencinya anda dengan agama ini sampai logika anda ditutup sama hati anda
rianti
Reply| 02 Nov 2013 14:36:46
Dasar ga mau pake otak, coba anda itu cari dong kesalahannya alisina jangan asal nuduh tapi buktikan kalau dia salah ,kalau yang ditulisnya ga benar bukankah tugas anda untuk mengembalikan dia jadi Islam lagi? belum lagi hadiah 50000 usd.
rianti
Reply| 02 Nov 2013 14:34:07
Apa anda ga baca lagi ayat-ayat yang dikeluarkan di Madinah? udah bisa ditebak itu ayat-ayat karangan Muhamad ,makanya ujung-ujungnya banyak kontrakdiksi, coba anda jelaskan antara ayat yang anda sebutkan itu dengan ayat-ayat Madinah ,baca qs 47:4. coba jelasin maksud keduanya apa kok berlawanan???????.Terus Maria kok anak Imran saudara Harun dan Musa waaaahhh Quran kok salah?????
mhd61l4
Reply| 11 Aug 2013 14:44:34
MUSLIM IDIOT

Semua muslim bilang AL QURAN ITU TERJAGA KEASLIANNYA.
Mari kita lihat FAKTA...FAKTA...FAKTA.... bahwa:

Pada tahun 1924 edisi Al-Qur’an yang baru menjadi standar edisi diseluruh dunia. MEREKA SEPENUHNYA MENDASARKAN PADA TRADISI LISAN AL-QUR’AN UNTUK MENGOREKSI SEMUA PERBEDAAN TULISAN DAN PENOMORAN DARI AL-QUR’AN YANG BERBEDA-BEDA.

Ini sangat serius karena menjadikan seluruh TULISAN Al-Qur’an sebelum 1924 adalah SALAH.

TULISAN AL QURAN SEBELUM 1924 ADALAH SALAH !!!!!!

Orang orang IDIOT yang mengaku MUSLIM, memang dirancang menjadi IDIOT karena tidak boleh bertanya dan menggunakan akalnya:

QS 5:101
“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu akan menyusahkan kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Al-Qur’an itu diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu, Allah mema’afkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun.”

Ada 1000 satu macam jawaban orang orang IDIOT untuk membenarkan Quran mengklaim sebagai “buku yang terang dan jelas” (5:15), “mudah untuk dipahami” (44:58, 54:22, 54:32, 54:40), “dijelaskan secara detail” (6:114), “disampaikan secara jelas” (5:16, 10:15) dan “tanpa ada keraguan” di dalamnya (2:1).

HARUS DITAFSIRKAN karena ternyata “NISCAYA AKAN DITERANGKAN KEPADAMU” hanyalah BUALAN KOSONG husus untuk ORANG ORANG IDIOT!!!!!

Kaaf Haa Yaa ‘Ain Shaad, janganlah kamu menanyakan hal-hal yang jika diterangkan kepadamu akan menyusahkan kamu. Haruskan DITAFSIRKAN? atau menunggu “niscaya akan diterangkan kepadamu” karena Quran mengklaim sebagai “buku yang terang dan jelas” (5:15), “mudah untuk dipahami” (44:58, 54:22, 54:32, 54:40), “dijelaskan secara detail” (6:114), “disampaikan secara jelas” (5:16, 10:15) dan “tanpa ada keraguan” di dalamnya (2:1).

DASAR IDIOT!!!!!
Sibolisnaburju
Reply| 11 Aug 2013 13:42:41
Saya tambahkan kesaksian dari salah satu petinggi Islam di Indonesia pada zamannya.
Bagi yang benar-benar ingin tahu tentang iman kristen, silahkan baca pengalaman dan kesaksian dari Hambran Ambri ini.

Beliau tadinya seorang mubaligh Islam, salah seorang pelopor/Ketua Kongres Umat Islam se-Kalimantan di Amuntai, Imam tentara Pusroh Islam Angkatan Darat di Banjarmasin, juga salah satu anti kristen yang agresif dan termasuk orang yang bersimpati untuk mendirikan Negara Islam di Indonesia.

Kesaksian beliau ini agak panjang karena beliau ingin benar-benar menjelaskan rinci tentang pengalaman Iman beliau.

Itu sebabnya saya sebutkan terlebih dahulu, Bagi yang benar-benar ingin tau.

http://www.answering-islam.org/indonesian/kesaksian/hamran-ambrie.html

SELAMAT MEMBACA, ALLAH MEMBERKATI
ray
Reply| 10 Aug 2013 23:13:12
bertanya dan menuduh....
kristen jd korban anda.
wkkkk
Fetching more Comments...
↑ Back to Top