Dimanakah Nabi Muhammad Sekarang?

JADI KENAPA HANYA SOSOK MUHAMMAD YANG DIKECUALIKAN ALLAH DALAM LINGKARAN SURGA-NYA? Adakah seorang Ulama yang berani bilang bahwa saat ini Muhammad telah ada disurga? NOL!

Posted on Oktober 9, 2012 by MUSLIM

Oleh: Ahid Ezra (JUGA MUSLIM)

 

“Pertanyaan ini termasuk salah satu topik andalan yang lumayan sering dilontarkan oleh para kristen penghujat Islam dalam berbagai forum debat di internet dengan macam-macam maksud dan tujuan. Namun pada prinsipnya, dan inilah yang sebenarnya, pertanyaan itu semata-mata cuma untuk menghibur diri sendiri dalam rangka mempertahankan keyakinan mereka yang mudah goyah. Itu sebabnya mengapa mereka merasa perlu untuk terus menerus mencari alasan pembenaran agar ajaran kristen tampak seolah-olah lebih baik dan lebih benar dibandingkan dengan ajaran Islam.

Dengan mengangkat topik ini, bagaimana kristen tidak tampak lebih baik dan lebih benar? Seperti yang mereka yakini, saat ini Yesus sudah berada di sorga dan mereka yang mengakui Yesus sebagai Tuhan dijamin pasti akan masuk sorga!

Sedangkan umat muslim? Ke mana semua mereka setelah mati nanti? Jangankan masuk sorga, sedangkan nabi besar yang mereka ikuti saja, setelah wafat tidak jelas di mana keberadaannya. Bagamana pula dengan nasib umatnya sendiri kelak? 

 

IYA, di manakah nabi Muhammad sekarang?

Untuk memahami jawaban yang benar menurut petunjuk Al-Qur’an dan Hadits, sebenarnya mereka perlu mengetahui dengan baik bahwa dalam ajaran islam, jasad dan ruh para Nabi dan Syuhada tidak pernah mati, dan tidak pula pernah rusak oleh tanah.

1. FAKTA AL-QUR’AN

“Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu HIDUP disisi Tuhannya dengan mendapat rezki.” (QS. Ali-Imran[3]:169).

2. FAKTA AL-HADITS

”Allah subhanahu wa ta’ala mengharamkan tanah untuk memakan jasad para Nabi.”  [Kitab Shahih Sunan Abu Dawud hal. 196 hadits no. 925 oleh Syaikh Nashiruddin Al Albani].

Abdullah bin Umar: Rasulullah SAW bersabda,” Mu’adzin al-muhtasibin (yang mengharap pahala disisi Allah) seperti seorang syahid yang berlumuran darah. Apabila dia mati jasadnya tidak dimakan belatung didalam kuburnya”  [Kitab At-targhib wat Tarhib Diriwayatkan oleh Mundziri, hal. 181. No.24] Dan masih banyak lagi hadits-hadits yang berhubungan dengan hal ini.

3. FAKTA MEDIA PUBLIK

Jika kristen bertanya, apakah fakta-fakta di atas dianggap sudah menjawab pertanyaan di mana nabi Muhammad sekarang? Jawabnya, tentu saja sudah!”…

[Merasa jawabannya masih kurang memadai, kemudian  si penulis menambahkan embel2 tentang makna “maqam” tempat jenazah Nabi dikuburkan].

Kemudian penjelasan berakhir dengan harapan penulis sbb: “Semoga setiap umat Islam yang turut membaca penjelasan ini, Insya Allah, kelak akan mendapat perkenan Allah untuk berjumpa dengan Baginda Nabi Besar Muhammad Sholallahu alaihi wassalam sebagaimana yang senantiasa menjadi kerinduan umat Islam di seluruh dunia”. Amin, Allahuma Amiin.

KOMENTAR PENGUNJUNG:

FAKTA KERAS YANG TIDAK DITAMPILKAN: “Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi (wariduha/go down) neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan” (QS.19:71).

“SUDAHKAH KEGALAUAN MUSLIM TERJAWAB SEMUA? Tentu saja kupasan begini plus embel-embel tentang maqam justru makin memplesetkan pertanyaan inti yang sederhana, namun yang tidak dijawab-jawab juga kecuali berputar-putar: “DIMANA MUHAMMAD BERADA SEKARANG-Sekarang?”.

YA, dimana Muhammad saat ini tentu DALAM KAITAN DENGAN PARA NABI-NABI LAINNYA DAN YESUS YANG SEMUANYA SUDAH PASTI ADA DI SURGA! Yaitu merujuk kepada pengakuan Allah dan Muhammad sendiri (!) bahwa keberadaan Isa sudah disurga (QS.4:158), dan Nabi-nabi lainnya dalam sosok dan namanya (konkrit secara kasat mata!) yang telah dijumpai Muhammad juga, semuanya sudah di surga (dalam Shahih Bukhari 1:8:345, perjalanan Mi’raj). JADI KENAPA HANYA SOSOK MUHAMMAD YANG DIKECUALIKAN ALLAH DALAM LINGKARAN SURGA-NYA? Adakah seorang Ulama yang berani bilang bahwa saat ini Muhammad telah ada disurga? NOL!

Para pembaca yang berakal budi!

Pertanyaan ini super serius! Tidak main-main atau sekedar-sekedar! Ia adalah masalah hidup-matinya Muslim-- selama-lamanya diakhirat-- untuk apa Muslim semua beriman dan TAAT beragama yang membawa keselamatan kekal!

Sementara SETIAP Muslim terancam oleh jaminan Allah, PASTI masuk neraka (19:71), Muhammad justru tidak ketahuan rimbanya saat ini dimana!

Tetapi Muslim mungkin kurang tahu, bahwa 2000 tahun yang lalu, ada dua malaikat telah berseru secara publik kepada orang-orang Galilea (bukan kasak-kusuk/ bisik-bisik tanpa saksi-mata seperti selalu halnya Jibril kepada Muhammad), yaitu tentang keberadaan Yesus, dan kini sama ditujukan kepada Muslim:

“Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga.” (Kisah Rasul 1:10-11).

Dan Yesus berjanji kepada setiap kita: Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal … Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akandatang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supayadi tempat di mana Aku berada, KAMUpun berada” (Yohanes 14:1-3).

Mohon diperbandingkan dalam keheningan batin Anda…


116 comments Add a Comment
Akmal Amrie
Reply| 31 May 2015 23:04:42
@lucu
Untuk mengolok2 itu adalah cara org yg Bodoh.
Datangkanlaa hujah dan bawa berbincang dgn baik itu baru cara org cerdik...
Jumadi
Reply| 15 May 2015 02:04:17
Jika kalian semua punya pikiran yg luas atu merasa paling pintar tentu tau mana yg baik dan mana yg buruk jawab pdtanyaan ini.
1) tidak ada menjadi ada?
2) siapa yg bisa membuat tampa ada tiang atu tali dan seisi alam termaksuk manusia?
3) darim manakah matahari dan bulan itu berasal?
4) utuk apa manusia di ciftakan?
5) siapa yg dapat memberi kita udara yg selalu kita hirup?
6) siapa yg dapa membri penyakit da menyembuhkan, dan yg mehidupkan dan yy mematikan?
7) untuk apa surga dan neraka di citakan?
8) utuk apa sebuah agama diturun kan kebumi klo bukan untuk org yg cerdas?
9) siapa yg dapat mengatu seluruh alam?
10) siapa yg dapa mecitakan manusia, jin, setan dan lain-2nya?
11) bagai mana kah tebentuknya langit yg luasnya dan tebalnya tidak ada yg dapat tau?
12) dimana letak surga dan neraka?

Semua petanyaan diatas kembali ke 1 jawaban bagi yg islam pasti sudah tau makna kata-2 diatas
Jumadi
Reply| 15 May 2015 01:56:50
Jika kalian semua punya pikiran yg luas atu merasa paling pintar tentu tau mana yg baik dan mana yg buruk jawab pdtanyaan ini.
1) tidak ada menjadi ada?
2) siapa yg bisa membuat tampa ada tiang atu tali dan seisi alam termaksuk manusia?
3) darim manakah matahari dan bulan itu berasal?
4) utuk apa manusia di ciftakan?
5) siapa yg dapat memberi kita udara yg selalu kita hirup?
6) siapa yg dapa membri penyakit da menyembuhkan, dan yg mehidupkan dan yy mematikan?
7) untuk apa surga dan neraka di citakan?
8) utuk apa sebuah agama diturun kan kebumi klo bukan untuk org yg cerdas?
9) siapa yg dapat mengatu seluruh alam?
10) siapa yg dapa mecitakan manusia, jin, setan dan lain-2nya?
11) bagai mana kah tebentuknya langit yg luasnya dan tebalnya tidak ada yg dapat tau?
12) dimana letak surga dan neraka?

Semua petanyaan diatas kembali ke 1 jawaban bagi yg islam pasti sudah tau makna kata-2 diatas
Napodnibenjuvdin
Reply| 21 Feb 2014 05:43:23
@rendra

memang sejatinya itu lah idol/pagan itu, sampai-sampai menyembah dimana pun di bumi, harus mengarah ke batu hitam itu arah nya.
Napodnibenjuvdin
Reply| 21 Feb 2014 05:40:28
Kamu jangan dipengaruhi oleh isu-isu dari luar, kalau kamu mau membuktikan ada yang dikurangi dan ditambahi dalam alkitab, kamu buktikan sendiri, tunjukkan bukti itu disini. Jangan lempar batu sembunyi tangan lah.
Napodnibenjuvdin
Reply| 21 Feb 2014 05:24:37
Kalau dia bukan TUHAN, dia tidak akan mampu menjamin keselamatan bagi manusia, dan berkata dosamu telah diampuni.
Juniarto
Reply| 25 Dec 2013 22:49:49
apa susahnya sih mengakui seorang Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat?? yang jelas2 Nasir Siddiq aja semenjak mengenal Yesus, penyakitnya semakin sembuh... Yesus emang sebagai nabi, YA benar.. itu dlm agama islam. dlm agama kristen, Yesus itu sebagai Imam, Nabi, Raja. Raja diumpamakan sebagai Tuhan juruselamat manusia sebagai jalan kebenaran dan hidup. Tujuan kita sama= ALLAH bukan? Allah, Roh Allah, Yesus, itu disebut sebagai Allah Tritunggal. Damai lhaa..
Juniarto
Reply| 25 Dec 2013 22:41:07
http://www.show2.me/id/video/tuhan-itu-nyata-kisah-dari-nasir-siddiq?ep=z8fuZ0ZlZ0
ni, diliat videonya.. beserta keterangannya

Keturunan langsung dari Abu Bakar Siddiq, sahabat nabi Muhammad, Nasir Siddiq, bercerita tentang bagaimana dia bertemu Tuhan. Secara tiba-tiba Nasir terserah penyakit yang aneh yang hampir membuat dia meninggal. Seluruh muka sebelah kanan sampai ke bahu penuh dengan benjolan aneh dan dia sudah divonis akan mati dalam waktu semalam. Saat itu, dia ingin berdoa tetapi dia tidak tahu berdoa kepada siapa untuk disembuhkan. Dokter yang merawatnya sudah angkat tangan. Tidak ada lagi yang dia bisa perbuat. Dia sangat takut membayangkan apa yang terjadi setelah dia mati... Dia tidak tahu seperti apa akherat itu... apakah akan ke surga atau neraka. Ketika dia takut, dia berteriak dalam hatinya "Tuhan, jika memang Engkau ada, sembuhkanlah Aku!" Malam itu, ada seseorang yang penuh dengan cahaya datang kepada-nya memberi dia kedamaian dan berkata "Akulah Tuhan umat Kristiani dan Akulah Tuhan dari Abraham, Ishak, dan Yakub". Keesokan paginya, dokter datang dan memberi kabar kalau Nasir sudah sembuh dan boleh pulang. Karena keajaiban itu, Nasir mencari jawaban dan akhirnya dia percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat-nya. Melalui cerita Nasir dan kakak-nya, kita bisa lihat kalau surga dan neraka itu ada sebagai penghukuman. Tetapi ada sebuah jalan untuk lolos dari hukuman kekal itu, yaitu dengan percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Saat ini, jika anda sedang menghadapi masalah kesehatan, keuangan, putus harapan, apa pun masalah itu, cobalah untuk berdoa kepada Tuhan Yesus. Dia nyata dan mengasihi Anda.
lucu
Reply| 12 Dec 2013 09:15:46
MUHAMMAD ada di NERAKA JAHANNAM
------------------------
Amin, amin ya rabbal alamin
Si momad69Aisha
Reply| 12 Dec 2013 08:14:16
@ faktraitor

Maaf muslimin/ah tidak mampu merenung hal yang seperti ini, wong baca & mikir aja susah.

Salam
Si momad69Aisha
Reply| 12 Dec 2013 08:11:02
@ aly

Anda menyimpulkan: MUHAMMAD ada di NERAKA JAHANNAM

A s t a g f i r u l l a h

Salam
aly
Reply| 11 Dec 2013 22:56:27
Dimanakah Muhammad sekarang ..?

Kita gunakan pola pikir yang umum saja untuk menjawab pertanyaan di atas.
Yaitu
1. Orang yang Baik (tidak melakukan hal yang merugikan dirinya juga orang lain) dan tidak salah memilih jalan (Tuhan) = SURGA.
2. Orang Jahat = NERAKA

Kita mengenal Muhammad lewat tulisan tulisan orang dekat Muhammad dan para penulis sejarah Islam. Disamping perbuatannya yang baik dan banyak dipuji oleh para pengikutnya, Muhammad adalah penguasa di arabia juga panglima perang yang melakukan pembunuhan, penjarahan (perampokan), perjinahan, perkosaan, penipuan, perbudakan, peofilia, menghancurkan properti orang lain.
Lewat perbuatan perbuatan semasa hidupnya juga ajarannya (agama Islam) yang sampai saat ini masih memakan korban muslim dan non muslim, aku yakin...

MUHAMMAD ada di NERAKA JAHANNAM
islamquranhadist
Reply| 28 Nov 2013 00:46:47
Ini aku informasikan beberapa rahasia si CABUL tersebut dan cross cek hadist yang menceritakannya:

RAHASIA MUHAMMAD ternyata semuanya bersangkutan dengan SELANGKANGAN:

1. Awal – Kenabiannya ditest dengan uji SELANGKANGAN Khadijah.
2. Masa hidup – Berputar putar disegala jenis SELANGKANGAN wanita.
3. Kematian – Dimulai ketika berurusan dengan SELANGKANGAN Aisah.
4. Impian – Surga yang dipenuhi SELANGKANGAN pelacur surga.
5. Sembahan – Bentuknya sama dengan SELANGKANGAN wanita.

Husus point 3, Kematian – Dimulai ketika berurusan dengan SELANGKANGAN Aisah.

“Sirah Nabawiyah. Biography of The Noble Prophet” (Mutiara Abadi Sejarah Hidup Nabi Muhammad Saw)
Buku Best Seller ini karangan Syaikh Shafiyyurrahman al-Mubarakfury seorang ulama kontemporer dari Benares, India Diterbitkan Pustaka Al-Kautsar mengatakan :

SURAH NABAWIYAH HAL 618
” WAHAI AISYAH AKU MASIH MERASA SAKIT KARENA MAKANAN YANG KUCICIPI DI KHAIBAR . INILAH SAATNYA BAGIKU UNTUK MERASAKAN BAGAIMANA TERPUTUSNYA NADIKU KARENA RACUN ITU ”

surah nabawiyah hal 619
” rasul meninggal dalam rumahku ( aisyah ) ,pada giliranku,dalam rengkuhan dadaku, bahwa ALLAH menyatukan antara ludahku dan ludah beliau saat wafat ”
DIA MATI AKIBAT RACUN,
MATI KETIKA BERURUSAN DENGAN SELANGKANGAN AISAH PAS SAAT FRENCH KISSING

Sahih Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 144:
Dikisahkan oleh Aisyah:
… sewaktu mengalami sakit parah, Rasul Allâh bertanya pada istri²nya, “Besok aku harus menggiliri siapa ya? Di mana tempat yang harus kudatangi besok?” Dia sedang menunggu-nunggu giliran mengunjungi Aisyah. Maka semua istrinya mengijinkan dia tinggal di tempat mana yang dia inginkan, dan dia pun tinggal di rumah Aisyah sampai dia mati di sana. Dia mati di hari giliran biasaku (untuk ngeseks) di rumahku. Allâh mengambil nyawanya pada saat kepalanya berada diantara dada dan leherku dan ludahnya bercampur dengan ludahku.

Sang Nabi Mati tanpa Melafalkan Kalimat Syahadah
Hadis² menunjukkan bahwa pada saat kematiannya, mulut sang Nabi tidak mengucapkan kalimat Syahadah sebagaimana yang harus dilakukan Muslim sewaktu menjelang ajal. Sebaliknya, mulut dan lidah sang Nabi malahan sibuk ber-french-kissing dengan istri mudanya.

BIASANYA orang yang mati lagi gituan, TITITNYA pasti ngaceng dan tiba tiba aliran darah terputus… jadi biarpun mati, TITITNYA TETEP NGACENG.

Tubuhnya tentu jadi kaku setelah mati dalam kondisi ejakulasi. Kenyataan bahwa para sahabatnya mencoba membungkusnya dengan tiga lapis kain menunjukkan adanya tonjolan yang memalukan di selangkangan sang Nabi. Para sahabatnya berusaha menutupi tonjolan ini dengan lapisan² kain ekstra. Mereka tidak mau orang² tahu apa yang sedang dilakukan sang Nabi saat mengalami kematian.Hadis Sahih Abu Daud, Buku 20, nomer 3147:
Dikisahkan oleh Abdullah ibn Abbas:
Rasul Allâh diselubungi tiga buah kain buatan Najran: dua kain dan satu pakaian yang dikenakannya saat mati.
Rupanya ketiga buah kain ini berhasil menenangkan keadaan dan dia pun dikubur di tempatnya bercinta.

TITITNYA NGACENG SAAT MATI
DIKUBUR DI TEMPAT BIAR NGGA JADI BAHAN KETAWAAN ORANG
———————————————-
dan karena ucapan mereka: “Sesungguhnya kami melihat Muhammad wafat ketika sedang nge-sex, padahal mereka tidak melihatnya dan tidak (pula) menemukan buktinya, tetapi (yang mereka saksikan ialah) orang yang diserupakan dengan Muhammad bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (kematian) Muhammad ketika bercinta, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang wafat ketika berciuman dengan Aisyah. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang mati di atas perut Aisyah, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka racuni itu adalah Muhammad.
—————————————-

MAU TAHU RAHASIA LAINNYA?
islamquranhadist
Reply| 28 Nov 2013 00:12:35
Hamba Allah on November 10, 2013 at 1:07 pm said:
Setiap muslim meyakini bahwa Nabi Muhammad shollallahu ’alaih wa sallam merupakan sosok manusia paripurna.

Paripurna TIPUAN dan CABULNYA.... gelarnya BANDOT TUA si CABUL BUTRA HURUF SAW.
faktraitor
Reply| 27 Nov 2013 16:27:01
Ungkapkan keyakinan anda yang sedemikian tinggi sesuai dengan referensi sejarah. Karena TUHAN sudah menciptakan anda otak & nurani untuk digunakan.
faktraitor
Reply| 27 Nov 2013 16:24:08
Apakah anda sudah mendapat hidayah setelah membayangkan sesuatu berongga di selangkangan anda atw ibu anda sedang disodok-sodok oleh sebatang tongkat milik lelaki uzur, yang mana lelaki uzur tersebut sudah membunuh semua orang-orang yang anda kasihi & lelaki uzur tersebut dimasukan ke dalam sorga?
Menurut saya, anda harus banyak-banyak merenung & tanya dalam doa anda.
GBU.
faktraitor
Reply| 27 Nov 2013 16:06:54
Sejarah sudah membuktikan dengan catatan & fakta. Kristus & pengikutnya sudah lebih dari 2 milenium akan dihina, difitnah, disiksa bahkan dibunuh karena iman percaya.
Jutaan pengikut Kristus sudah menjadi martir dengan mengorbankan nyawa sendiri & mema'afkan para pembunuh mereka karena iman percaya terhadap Kristus.
Bandingkan dengan para jihad yang membunuh banyak orang dengan teriakan allah maha besar. masuk lah dalam kamar anda renungkan & tanya dalam doa, apakah TUHAN sejati memerintahkan umat ciptaan NYA untuk membunuhi umat-umat ciptaan NYA yang lain.
GBU.
faktraitor
Reply| 27 Nov 2013 15:54:24
Terlepas anda seorang muslim atawa non muslim, bayangkan dengan akal sehat & nurani anda bahkan dengan iman percaya anda;
sesuatu berongga di selangkangan anda atawa ibu anda sedang disodok-sodok oleh sebatang tongkat lelaki uzur yang mana lelaki uzur tersebut sudah membunuh orang-orang yang anda kasihi & lelaki uzur itu masuk surga karena perbuatannya.
Silahkan anda masuk kamar renungkan & tanya dalam doa anda.
faktraitor
Reply| 27 Nov 2013 15:46:55
Tanpa bukti & saksi, jelas anda sudah melontarkan kata yang bermakna "fitnah".
faktraitor
Reply| 27 Nov 2013 15:44:49
Putus asa adalah cermin orang yang tidak berpengharapan untuk mencari & menguji kebenaran.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top