Jihad Saya di Mesir: Muslim Memprotes Kejatuhan Spanyol Islam dan Bersumpah Akan Merebutnya Kembali

Teologi Islam berpandangan bahwa ketika sebuah daerah pernah menjadi wilayah Islam (Rumah Islam), maka ia akan tetap menjadi bagian dari Rumah Islam untuk selama-lamanya. “Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu…” (Quran 2:191)

 

VIDEO: Orang Mesir memprotes kejatuhan Andalusia (Spanyol) Islam, dan bersumpah akan kembali merebutnya.

“Orang Mesir Memprotes Kejatuhan Andalusia Islami dan Bersumpah Akan Membebaskannya,” dari MEMRI, 2 January (terimakasih untuk semua orang yang telah mengirimkan video ini):

Yang berikut ini adalah petikan sebuah klip video dari sebuah demonstrasi di Mesir yang diadakan untuk memperingati kejatuhan pemerintahan Islam di Andalusia, yang diposkan di Internet pada tanggal 2 Januari 2013

Para demonstran memegang poster-poster dan plakat dalam bahasa Arab dan Spanyol:

Poster 1: “Kami tidak pernah melupakan Andalusia. Kami pasti akan kembali.”

Poster 2: “Penaklukan negara-negara tidak akan terhapus oleh lupa.”

Demonstran: Ketika kami berbicara tentang Andalusia Islam, di Spanyol mereka berparade untuk merayakan kejatuhan negara Islam Andalusia, atau Spanyol. Ketika mereka melakukan perayaan, kami di sini merasa jengkel, karena orang-orang Muslim sebelumnya memerintah atas negara-negara Eropa itu.

Di seberang sana (Spanyol), mereka sedang merayakan fakta bahwa mereka telah membunuh orang-orang Muslim dan mengusir para penguasa Muslim, yang memerintah mereka dengan keadilan.

[...]

Demonstran: Ini adalah kesempatan yang baik untuk mengingatkan orang-orang akan sejarah bangsa Islami mereka, sebab sebuah bangsa yang melupakan sejarahnya, dengan sedih saya katakana, akan mengalami kegagalan.

Demonstran: Nama saya adalah Muhammad Gamal.

Reporter: Muhammad, mengapa engkau ikut dalam demonstrasi ini?

Demonstran: Pada saat ini, ada perayaan-perayaan di Spanyol, untuk memperingati terusirnya orang-orang Muslim dari Andalusia. Kami ada di sini untuk meresponi mereka, dan berkata bahwa jika Allah berkehendak, kami akan kembali ke Andalusia. Kami ada di sini untuk mengingatkan orang banyak tentang Hari Peringatan ini.

[...]

Demonstran: Kami sedang mencoba untuk mengingatkan orang banyak akan sejarah Andalusia. Ia dijatuhkan lebih dari 500 tahun lalu oleh orang-orang Spanyol, yang masih tetap mendudukinya hingga hari ini. Kami ingin memberikan peringatan kepada orang-orang bahwa tak peduli selama apa berlangsung pendudukan orang Spanyol atau Andalusia, harinya akan tiba, Allah akan menyatakan kehendakNya dimana kami akan membebaskannya dan Islam akan kembali.

Diposkan oleh Robert pada 8 January 2013

Jihadwatch


7 comments Add a Comment
bravo10
Reply| 10 Feb 2013 01:29:36
To Tukang..tahukah anda bahwa bukti dan sumber2 sejarah pra Islam,jaman Muhamad, serta 200 tahun kemudian setelah kematiannya yang berasal di luar Quran,hadits, dan sira sangat jarang bahkan boleh dibilang tidak ada. U know? If U know "why"? Tahukah anda siapa yg pertama kali menyulut perang salib? Pihak Islam atau Kristen? Pls answer these..!
bravo10
Reply| 10 Feb 2013 01:10:35
To Tukang..pengetahuan sejarah anda luas.Saya salut dan menghargai usaha anda. Pembeberan ceritanya panjang lebar.Bagus tapi alur ceritanya akan lebih obyektif jika anda menyebutkan referensi sumbernya dan dibuat oleh siapa? Saya curiga... cerita tsb diambil dari sumber2 muslim itu sendiri yang diragukan validitas dan obyektifitasnya sehingga tidak berimbang. Kalau anda menyebutkan sumber referensinya barulah saya bisa menilai obyektifitas cerita anda. Jesus Bless U..Amin....
tukang
Reply| 23 Jan 2013 17:57:12
Kristen ajaran Kasih...?????
“Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan padanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai” (Samuel 15:3)

“Jangan kamu menyangka bahwa aku datang untuk membawa damai di atas bumi; aku datang bukan untuk membawa damai melainkan pedang” (Matius 10:34)

“Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!” (Lukas 12:49)

“Kamu menyangka, bahwa aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kataku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan” (Lukas 2:51)

“Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan bunuhlah mereka di depan mataku” (Lukas 92:27)

Kafir Kristen selama ini gencar menghembuskan fitnah islam berisi ajaran membunuh. Padahal dlm kitabnya sendiri berisi perintah pembunuhan massal. ITU BUKAN PERANG.itu pembunuhan massal. Masa perempuan,anak2,anak yg masih nyusu,ternak harus dibantai semua????????? PERANG ADA ETIKANYA.Jelas itu bukan perang tp pemusnahan massal yg didasari kebencian, rasisme.
PERHATIKAN DALAM FILM SEJARAH KINGDOM OF HEAVEN. Kaum kafir Kristen merebut kota yerusalem dari muslim dan membantai habis umat muslim termasuk perempuan,anak2 sesuai ajaran alkitab. Bandingkan ketika sultan salahuddin al ayubi merebut kembali kota yerusalem. SEMUA PENDUDUK KRISTEN DIAMPUNI.padahal sultan menang mutlak.sisa2 tentara salib tinggal ribuan sementara tentara muslim 200000 prajurit. Tentara salib bukan dlm posisi untuk tawar menawar namun sultan dg bijak mengampuni.ini tercatat di sejarah dan sultan salahuddin oleh orang eropa dijuluki “saladin the wise”.ITULAH AJARAN ISLAM YANG SEBENARNYA.PERANG HANYA UNTUK MEMBELA HAK.
JUSTRU SEBELUM ADA AJARAN KRISTEN DUNIA LEBIH AMAN DAN DAMAI.kalaupun ada perang, perang yg wajar.perebutan tanah,membela diri. biasanya yg dibunuh hanya tentara dan pemimpin Negara. RAKYAT SIPIL TETAP HIDUP. Belum ada pembunuhan massal. Pembunuhan massal dipelopori oleh umat Kristen dg bawa2 nama tuhan. pemusnahan massal umat nasrani kristen unitarian oleh pengikut paulus,pemusnahan massal muslim di spanyol,pemusnahan massal muslim di bosnia,pemusnahan massal ratusan ribu yahudi oleh mosalini fanatik katolik,pemusnahan massal 6 juta yahudi oleh hitler yg fanatik kristen,dll.

Kesimpulan :
kristen adalah agama yg plg sesat brutal dan bangsat raja tega, raja tega ada pada pemahaman penebusan dosa krn lewat penebusan dosa semua sdh ditanggung yesus.

kristen adalah agama sesat mereka bukan pengikut yesus tapi pengikut paulus tarsus sang penipu ulung, paulus menggabung dua teori paganism yunani dan yahudi dalam teori ketuhanan trinitas dan penebusan dosa.
burung kacer
Reply| 20 Jan 2013 15:52:45
dulu andalusia bisa dikuasai, tapi sekarang dengan otak bebal para muslim dipastikan tidak mungkin lagi bisa kuasai.
Setyawan
Reply| 12 Jan 2013 12:34:34
Islam Mesir jangan banyak bacot, buktikan kalau Islam akan merebut & menguasai kembali Andalusia (Spanyol) dari orang2 kafir.
Akibodo
Reply| 10 Jan 2013 00:02:54
BUKTI ISLAM ITU AGAMA PENDENDAM!
BAGAIMANA KALAU ISRAEL BERTERIAK YG SAMA:

"SELURUH PALESTINA ADALAH TANAH ISRAEL (YAKUB), SEJAK TUHAN TELAH MENYERAHKANNYA KEPADA YAKUB DAN DAUD"?
H2O
Reply| 09 Jan 2013 23:52:06
Bagaimana dengan Belanda, Jepang & Sekutu yang pernah menjajah kemudian kalah perang dan terusir dari Indonesia kemudian mereka berpikir akan menguasai kembali Indonesia seperti yang pernah mereka taklukkan di masa lalu?
Fetching more Comments...
↑ Back to Top