Salah Satu Cuplikan Film “The Innocence of Moslems” – Pembunuhan Kinana Demi Mendapatkan Harta Dan Isterinya Yang Cantik

Bila hal seperti itu terjadi pada nabi selain Muhammad, kaum Muslim akan mengutuki: “Nabi binatang!” atau “Setan alas!” Coba periksalah semua perilaku para nabi satu persatu tanpa pembelaan buta: Bisakah perilaku seperti itu bagian dari perilaku nabi Tuhan yang sejati?

 

Tambahan Kisah Safiyah bint Huyay

Kisah yang baru saja Anda baca (Fatimah bint Rabi’a) tidak berbeda dengan kisah Kinana bin Al-Rabi’a, yang menjadi tawanan pada serangan Khaibar. Muhammad bertanya mengenai letak hartanya yang disembunyikannya. Sebagai jawabannya, Kinana sekaligus kehilangan semua kekayaan yang tersimpan.

*[Muslim selalu mendalilkan motif Nabinya disini berperang melawan kafir Yahudi, tetapi lihatlah betapa kasat mata motif sejatinya adalah perampokan.]

Muhammad kemudian memerintahkan untuk membawa Safiyah, istri Kinana, dan menyaksikan bagaimana suaminya diikat, dilepaskan bajunya, dan di capkan dengan besi kepada bagian-bagian tubuh Kinana yang sensitif. Safiyah didudukkan dipangkuan Muhammad, dipaksa untuk menonton suaminya disiksa. Setelah penyiksaannya, Muhammad memerintahkan agar Kinana dipenggal dengan pedang dimuka umum, kemudian menikahi istrinya!

Bila hal seperti itu terjadi pada nabi selain Muhammad, kaum Muslim akan mengutuki: “Nabi binatang!” atau “Setan alas!” Coba periksalah semua perilaku para nabi satu persatu tanpa pembelaan buta: Bisakah perilaku seperti itu bagian dari perilaku nabi Tuhan yang sejati?

 

Beberapa kaum Muslim mungkin akan mengatakan bahwa tuduhan-tuduhan tersebut adalah palsu terhadap rasul mereka. Saya menjawab: Saya berharap dari lubuk hati saya bahwa itu adalah tuduhan palsu, tetapi kebenaran selalu pahit. Saya mengetahui ini dari pengungkapan fakta-fakta yang diplintirkan, juga dari pengalaman pribadi, karena saya merasakan sendiri kepahitan yang sama dari ajaran dan tindakan-tindakan nabi dan tuhannya Islam, saat saya menemukannya sendiri. Mengerikan, sangat mengerikan, untuk menghubungkan Tuhan yang Suci dan Murni dengan kejahatan dan tipu daya palsu, sementara Tuhan sejati sama sekali tidak bersalah atas ucapan dan tindakan-tindakan Muhammad.

Tipu daya Muhammad berhasil karena kebodohan orang Arab di zaman kebodohan. Bagaimana tipu daya ini bisa diterima oleh orang-orang terpelajar pada abad ke 21, dimana ilmu pengetahuan menyediakan begitu banyak fakta dan pencerahan?

 

 

Lihat The Perfect in History oleh Al-Athir, Vol. II, hal. 142. dan The history of Nations and Kings oleh Al-Tabari, Vol. II, hal. 127.

 

Dipetik dari buku: “Christ-Muhammad and I” oleh M. Al Ghazoli (Mantan Muslim dan Mantan Sekretaris Presiden Libya Moammar Khadafi)

 

 

Artikel Terkait: Apakah Muhammad Memperkosa Safiyah?

 


15 comments Add a Comment
Omben
Reply| 30 Nov 2012 21:06:59
@Bogares, shrsnya dg artikel ini anda berterima kasih telah ditunjukkan betapa kaum Muslim telah ditipu habis habisan oleh si Muhammad. Si Muhammad sendiri menyadari kebejatannya makanya minta pengikutnya utk mendoakan spy dosanya diampuni.
Omben
Reply| 30 Nov 2012 20:55:03
Islam agama tdk masuk diakal, jadi pengikutnya pun ya orang2 yg irrasional, makanya negara2 Islam ga maju2...!!!
Neutral
Reply| 12 Oct 2012 16:50:14
Sebelumnya saya mau sedikit menerangkan, saya tidak membela siapapun tetapi hanya mau mengajak kalian yg bingung pada hal ini.. Pada dasarnya kita memiliki 1 Tuhan saja, tetapi oleh karena ajaran" yang salah & perintah" yang sebenarnya orang" sudah mengetahui itu salah namun tetap bersikeras melanjutkan ajaran agama tersebut dikarenakan mereka merasa pilihan kamu masing"-lah yang 'terbaik'. Sekarang saya tanya, apa kamu yang memilih Tuhan-mu atau Tuhan-mu lah yang memilih kamu? coba pikirkan baik".
@mhd_61l4
Memang benar yang kamu suarakan itu.. tetapi akan lebih baik jika tidak menggunakan kata" yang menyakitkan hati.. supaya sdr" kita yang muslim bisa melihat dengan lebih jelas akan kebenaran & fakta tanpa melukai perasaan mereka. Jika memang mereka terketuk pintu hatinya, maka dengan sendirinya mereka akan berpaling kepada kebenaran Firman Tuhan.
@all
Kiranya kasih karunia Tuhan menyertai kamu sekalian. Amin
ABUBOKERWASIR
Reply| 12 Oct 2012 02:11:23
surah al ngenthod 1: ...dan mereka (dengan sengaja) tidak tahu artinya hajar syahwat yang sangat didamba mereka ketika mereka berhaji-ngan
bogares
Reply| 09 Oct 2012 13:51:40
kalian orang2 kafir sudah menanam pohon Ghorqod kalau belum beli aja di jnf.org

untuk melindungi anak cucu kalian kelak. saat ini kalian meperolok-olok islam, nanti anak cucu kalian yang akan menanggung akibatnya dari ulah kalian tersebut.
jadi segerahlah kalian menanam pohon Ghorqod.

karena tuhan kalian akan membelot memusihi kalian dan akan memerangi kalian, dan hanya pohon Ghorqodlah yg sanggup melindungi kalian.
GUNTUR
Reply| 30 Sep 2012 15:01:01
@ryan

yang bener Hajar Aswat ya, itu nama lain dari Hubal , dewa bulan yang bagi kaum pagan Quraish disembah sebagai allah , singkatan dari al illah.
Jadi biar gk sama dengan hubal. lebih baik dinamakan hajar syahwat, sip kan
ryan
Reply| 29 Sep 2012 22:19:15
hajar syahwat apalagi itu nggak pernah dengar wkwkwkwk aneh aneh aja disini.
mhd_61l4
Reply| 29 Sep 2012 13:08:08
@guntur
Pertanyaan dari kamu:
Siapa sih Allah itu?

Surat An-Nam (Surat Semut-Aneh-red) ayat 91
???????? ???????? ???? ???????? ????? ??????? ??????????? ??????? ?????????? ?????? ????? ?????? ? ?????????? ???? ??????? ???? ??????????????
Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

Allah Islam adalah Tuhan negeri Mekah, yang tadinya ada 360 berhala, kemudian agar jadi tauhid, 359 berhala lainnya dihancurkan.

Penjelasan tentang allah Islam lebih gamang dipahami dengan ayat ayat setan yang tercantum di Quran itu sendiri.
Sura 53, ayat 19-20 “Pernahkah kamu melihat Lat, dan Uzza, dan yang lainnya, dewi ketiga , Manat?”

Dari 360 berhala, tersisa 1 yaitu HAJAR SYAHWAT sebagai Tuhan negeri Mekah.

Kalau ada Muslim yang baca ini, pasti penjelasannya jungkin balik dan OOT kemana mana.
noname
Reply| 29 Sep 2012 08:46:03
hehe.... aneh bagaimana muslim tidak pernah berfikir ...
tidak pernah mencari tahu dan anteng2 aja
saya miris bgt... kasian dan sekaligus marah
mhd_61l4
Reply| 27 Sep 2012 20:40:45
@jenggot
Mau dapetin 72 pelacur surga maksudmu?
Atau emang hidupmu ngga berguna?

Kasihan, beli cukur aja dah ngga mampu ya?
GUNTUR
Reply| 25 Sep 2012 23:21:53
@reza

Siapa sih Allah itu?

Perhatikan ayat2 Quran ini :

Q 3:32
Katakanlah (wahai Muhammad): Taatlah kamu kepada Allah dan RasulNya. Oleh itu jika kamu berpaling (menderhaka), maka sesungguhnya Allah tidak suka kepada orang-orang yang kafir

Q 3:132
Dan taatlah kamu kepada Allah dan RasulNya, supaya kamu diberi rahmat.

Q 4:13
Segala hukum yang tersebut adalah batas-batas (Syariat) Allah dan sesiapa yang taat kepada Allah dan RasulNya, akan dimasukkan oleh Allah ke dalam Syurga yang mengalir dari bawahnya beberapa sungai, mereka kekal di dalamnya dan itulah kejayaan yang amat besar.

Q 4:14
Dan sesiapa yang derhaka kepada Allah dan RasulNya dan melampaui batas-batas SyariatNya, akan dimasukkan oleh Allah ke dalam api Neraka, kekallah dia di dalamnya dan baginya azab seksa yang amat menghina.

Masih banyak lagi ayat2 yang menempatkan Rasul disebelah kata Allah
Apa artinya?
Muhammad ingin muslim taat sekaligus takut kepadanya dan pada akhirnya dialah yang menjadi "allah" itu , tanpa disadari muslim.
Allah itu tokoh fiktif karangannya yang dipake Muhammad agar muslim menyembahnya.
mhd_61l4
Reply| 25 Sep 2012 13:44:13
@Riza
Anda mengatakan:
Semoga kita semua mendapat petunjuk-Nya.. Amin

Petunjuk yang bagaimana maksudmu? Petunjuk cara menipu istri biar bisa nyabuli budak di ranjang istri sendiri?

Atau petunjuk untuk ngawini anak anak yang belum mens?

Tujuan terakhir orang yang beragama itu surga kan? Atau petunjuk biar dapet 72 pelacur di surga?

Seharusnya lebih tepat kamu katakan untuk dirimu sendiri.

Saya cuma mo kasih tahu, anjing saja ngga pernah ngawini anak anjing yang belum mens... dan anjing ngga perlu dikasih petunjuk untuk hal tersebut.
jenggot buat mesum
Reply| 23 Sep 2012 21:56:33
mati kerna agama mau
Riza
Reply| 21 Sep 2012 13:24:59
Terimakasih, tulisan2 dalam website ini semakin mempertebal keimanan saya terhadap Allah SWT dan Rasulullah Muhammad SAW. Semoga kita semua mendapat petunjuk-Nya.. Amin
mhd_61l4
Reply| 20 Sep 2012 17:59:01
Saya kutipkan:
Bila hal seperti itu terjadi pada nabi selain Muhammad, kaum Muslim akan mengutuki: “Nabi binatang!” atau “Setan alas!” Coba periksalah semua perilaku para nabi satu persatu tanpa pembelaan buta: Bisakah perilaku seperti itu bagian dari perilaku nabi Tuhan yang sejati?
-------------------
Kasih dong referensi kelakuan si Cabul satu persatu..... tetep aja Muslimers bilang "berakhlak sempurna"

Memang si Cabul sempurna, makanya Muslimers sekarang ngga bisa meniru yang gituan lagi....
Fetching more Comments...
↑ Back to Top