MUHAMMAD TERIMA WAHYU-KELIRU YANG TERBESAR: “namanya Al Masih Isa putera Maryam”

Ia (jibril) berkata (kepada Maryam): "Sesungguhnya aku ini hanya-lah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci." (QS.19:19).   (Ingatlah), ketika para Malaikat berkata: "Hai Maryam, seungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah)”.(QS.3:45).  

ITULAH DUA KEPING WAHYU YANG PALING BERMASALAH. KENAPA? Muslim kebanyakan akan take for granted, menganggap dua ayat ini baik-baik saja. Malah istimewa, karena turut memperkaya khasanah islamology khususnya kristologi islamik.   Mereka tidak bertanya kritis kenapa Injil sejak 6 abad sebelumnya telah menyebut namanya Yesus, dan kini tiba-tiba ISA? Bukankah nama tersebut berasal dari Sorga? Dari mulut Tuhan yang sama dan diturunkan oleh malaikat yang sama? Apakah ada sesuatu yang keliru?  Dari mana asal nama-baru Isa itu dimunculkan? Bagus, memang ada yang keliru, bahkan salah fatal! Ternyata asal usul ISA berasal dari dua tahapan wahyu tentang kelahirannya yang terpisah.   Yang pertama dicatatkan dalam Surat Maryam pada awal wahyu di Mekah (19:19), dimana Jibril (yang menampakkan dirinya sebagai satu lelaki yang sempurna) menyampaikan kabar gembira yang pertama kalinya kepada Maryam. Dan sayang bahwa “kabar-gembira” ini ternyata kelolosan menyebutkan siapa namaseorang anak laki-laki yang suci yang akan dikandung Maryam! Dan setelah bertahun-tahun kemudian, hal ini baru disadari (oleh oknum pewahyu?) setelah Muhammad hijrah ke Medinah. Maka Allah susulkan sekali lagi wahyuNya pada Surat Ali Imran dipenggalan waktu akhir dari Surat-surat Madaniyyah (3:45). Disitulah baru tampil nama ISAAl Masih Isa Putera Maryamsetelah bertahun-tahun Muhammad dan para pengikutnya tidak mengenal siapa nama Putera Maryam tersebut! Anehnya lagi, makna “Isa” dan maksud dari pemberian nama susulan tersebut tidak disertakan sama sekali oleh Allah. Akibatnya Isa kosong makna, dan tidak ada satupun saksi yang mengkonfirmasikannya:     Perhatikan bahwa wahyu pertama di Mekah disampaikan sbb.

  1. Diturunkan oleh satu ruh tanpa nama (belakangan dianggap Jibril).
  2. Ruh dimunculkan sebagai seorang lelaki sempurna (QS.19:17).
  3. Ruh samasekali tidak memanggil/ menyapa nama “Maryam”
  4. Ruh samasekali tidak menyebut siapa jatidiri “anak laki-laki suci” tapi yang harus dilahirkan “secara aib dan haram” tanpa suami. Kosong nama, kosong penjelasan dan penguatan yang sangat diperlukan Maryam pada saat ia nanti harus menghadapi sendirian resiko aniaya dan rajam dari kaumnya!

  Ini adalah buah karya Allah yang tampaknya sangat teledor. Maka perlu dikoreksi -- setelah terlantar bertahun tahun-- dengan wahyu susulan di Medinah yang disampaikan sbb.

  1. Diturunkan oleh bala para malaikat.
  2. Malaikat tidak ada dalam ujud satu lelaki.
  3. Wahyu kini dilengkapi dengan panggilan dan salam sopan “Hai Maryam”
  4. Wahyu dilengkapi dengan nama sang orok : “namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah)”.

  Betapa kusutnya wahyu yang disampaikan oleh Sang Pewahyu, dan betapa ia “no-having sense” dan bertentangan dengan apa yang dislogankanNya sendiri: “Alif laam raa, (inilah) suatu kitab yang ayat-ayatnya disusun dengan rapi serta dijelaskan secara terperinci, yang diturunkan dari sisi (Allah) Yang Maha Bijaksana lagi Maha Tahu”. (QS.11:1).   Jelas, nama asing ISA yang disusulkan (baca: dikoreksikan) Allah ini bermasalah sejak ia dimunculkan begitu terlambat di Medinah dengan narasi yang berbeda-beda dengan wahyu Mekah. Nama Isa ini tidak ada makna dan arahnya, kecuali terkesan adanya suatu agenda penolakan tersembunyi terhadap nama asali dan makna hakikinya. Secara rohani, ini mengarah kepada pelecehan bahkan penghujatan tersembunyi dari sebuah roh kegelapan. Ingat, sebelum Muhammad, nama YESUS telah diberikan dua kali oleh malaikat Gabriel berturut-turut kepada Yusuf (calon suaminya), lalu kepada Maria, di abad ke-satu. Itu adalah nama Ilahi. Tidak ada nama yang Tuhan berikan secara untung-untungan. Tidak mungkin Tuhan memberi nama  tanpa makna dan tujuan, apalagi sampai kosong melompong. Gabriel berkata: Sesungguhnya engkau akan mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan hendaklah engkau menamai Dia Yesus.” (Lukas 1:31). “Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka." (Matius 1:21).   Di seluruh Kitab Perjanjian Baru, nama Yesus muncul 975 kali! Orang Arab Nasrani sejak awal-awal Masehi selalu menyebut nama ini sebagai “Yasu’u”, (Yesus, dari Yehoshua, Yesu’a) artinya “Yahweh menyelamatkan”Bahkan Yesus telah menyebut dirinya dengan nama Yesus dengan menyertakan otoritasNya.(Yohanes 17:3, Kisah 22:8, Wahyu 22:16). Tetapi sangat mengagetkan bahwa Muhammad justru menolak untuk memakai nama Yasu’u yang pasti telah dia dengar dari sumber-sumber Nasrani, seperti Waraqah bin Naufal dll. Rupa-rupanya ruh Muhammad tidak bisa menerima nama demikian, sehingga harus digantikannya dengan melawan fakta. Ini turut menjelaskan kenapa ruh Muhammad tidak berani menyebutkan nama “Yasu’u” sampai bertahun-tahun, dan baru kemudian di Medinah dia dapat wangsit (bukan wahyu) tentang ISA- yang hampa, kehampaan mana PASTI bukan berasal dari wahyu Ilahi!   Muslim sibuk mencari-cari pembenaran terhadap nama ini dari segala sudut. Namun tak ada satupun yang mampu menjawab: Apa makna nama tersebut? Pelbagai teori didunia turut mengisi kebingungan yang dihasilkan oleh wangsit Muhammad yang salah kaprah, a.l. sbb.     Asal mula nama “Isa” sampai sekarang tidak jelas. Injil tidak mengenal nama tersebut. Yesus dan muridnyapun tidak. Muhammad sendiripun tidak mengerti apa maknanya. Kata inipun bukanlah sebuah terjemahan bahasa Arab dari nama “Yesus”, maka ada berbagai pandangan/pendapat beragam diseputar nama ini, a.l.:  

  • Nama ini tidak memiliki kekhususan, melainkan ciptaan Muhammad sendiri untuk menyelaraskannya dengan ritme sajak (untuk Quran).

 

  • Sebuah nama cenderung untuk orang Arab ketimbang Ibrani.

 

  • Sebuah kata yang dibentuk dengan menyusupkan struktur Ibrani yang membentuk nama Yesu’a (Yoshua = Yesus)

 

  • Nama ini kemungkinan merupakan bentuk Aramaik dari Yesu’a, yang melambangkan warna putih yang bercampur dengan warna merah.

 

  • Kata ini kemungkinan terkait dengan kata Esau dalam bahasa Ibrani [dimana orang-orang Yahudi biasa melontarkan ketidak-senangan mereka akan seseorang (semisal Yesus) yang diibaratkannya dengan Esau (yang dilafalkan mirip dengan “isa” dalam lafal Arab].

  Kebingungan Islamik ini memperlihatkan bahwa nama “Isa” tidak punya kaitan dengan figur Biblikal dan sejarah Yesus dari Nazaret, yang diakui oleh orang Kristen  sebagai Juru Selamat dan Elohim. Nama Isa bahkan telah menghilangkan makna orisinil YESUS yang ilahiah, yang artinya adalah “Yahweh Menyelamatkan”.       AKHIR KATA, kita semua layak dan patut bertanya,   “Atas otoritas siapa maka nama Yesus yang disampaikan dua kali oleh Gabriel, dan yang dipakai oleh Yesus untuk dirinya sendiri itu bisa digantikan sewenang-wenang oleh wangsit Muhammad dengan sebuah nama kosong? Dan dapatkah Muslim menerima bilamana Paus atau Penginjil Billy Graham atau Mirza Ghulam Ahmad misalnya mengubah nama Muhammad menjadi Mumet”?


38 comments Add a Comment
peace woman
Reply| 23 Sep 2013 00:37:13
masukan dikit gan mengenai kalimat...................bahwa Yesus hidup.........
Yang menurut saya bahwa Yesus semasa di bumi....
Artinya Yesus sementara di bumi dan kembali ke Surga dan Dia akan datang untuk yang kedua kalinya menjemput umat Nya untuk bersama-sama Dia di surga. Kalo pengikut mumed ya biarin ntar nongkrong di neraka sambil nunggu si mumed datang nyelametin..Gimana bisa nyelametin lha dia sendiri dah penduduk tetap neraka.
peace woman
Reply| 23 Sep 2013 00:33:08
Tuhan Yesus Kristus tidak butuh diagungkan karena Dia sendiri sudah agung. Tidak seperti muhammad yang selalu minta didoakan untuk diselamatkan. Bagaimana dia menyelamatkan umatnya lha dia sendiri saja minta diselamatkan. Tapi dia sudah terlambat. Nah sekarang sebelum umatnya terlambat maka BERTOBATLAH !!!!
Sibolisnaburju
Reply| 11 Sep 2013 23:45:11
Sepertinya ada yang frustrasi nihhh..???
Agama ko' takdir Tuhan???? Tuhan Maha Adil, Tuhan memberikan hak yang sama kepada setiap manusia, yaitu hak memilih, Tuhan membekali manusia dengan akal dan pikiran untuk mengetahui dan menentukan pilihannya. maka kembali kepada manusia itu sendiri untuk memilih apa, yang mana, bagaimana, siapa, dengan konsekwensi semua itu akan ada upahnya.
sri dosomuko
Reply| 15 Aug 2013 11:46:59
dear all,
sebaiknya masing-masing introspeksi, bahwa Yahudi, kristiani dan muslim adalah saudara. Dalami agama masing-masing tanpa mencederai sesama, jika perlu pelajari ke negerinya sono (timur tengah). Andaikan ajaran itu benar (Yahudi, Kristen, muslim) berarti kita dapat berkah sesuai dengan keimanan masing-masing, andaikan gak benar ya berarti anda-anda sudah dibohongi secara berjamaah. Lha pengikut ajaran agama import (Yahudi, Kristen, muslim) aja ribut, malulah sama agama lokal (kaharingan, kejawen).
regard,
sri dosomuko
Sibolisnaburju
Reply| 05 Aug 2013 15:30:00
@freedy

Islam mengklaim bahwa Yesus adalah Nabi mereka, yaitu Isa Almasih

Nih saya copy kan buat anda, semoga anda diberkati Allah.

Dalam Al Qur’an:

1. Qs. 19 : 19 — “ Isa Al Masih seorang anak laki-laki yang suci.

2. Qs. 19:21 — “ ISA AL MASIH sebagai tanda bagi manusia dan rahmat dari Allah.

3. Qs. 3:46, 5:19, 20, 110 — “ ISA AL MASIH semasa dalam buaian dan ayunan sudah bisa berbicara dengan manusia.

4. Qs. 19:31 — “ ISA AL MASIH seorang yang diberkati Allah dimana saja berada.

5. Qs. 3:49, 5:110 — “ ISA AL MASIH, menyembuhkan orang buta sejak lahir, menyembuhkan penyakit sopak (lepra) dan menghidupkan orang mati.

6. Qs. 3:45 — “ ISA AL MASIH adalah Kalam Allah, terkemuka di dunia dan di akhirat.

7. Qs. 4:171 — “ ISA AL MASIH utusan Allah, Kalam Allah dan Roh Allah.

8. Qs. 21:91 — “ ISA AL MASIH dan ibunya dijadikan tanda yang besar bagi semesta alam

Dalam Hadits:

l. HSB. 1496 — “ ISA AL MASIH itu utusan Allah, Kalam Allah, Rob Allah.

2. HSB. 1090 dan HSM 127 — “ ISA AL MASIH akan turun menjadi Hakim yang adil.

3. H. Anas bin Malik hal. 72 — “ ISA AL MASIH Roh Allah dan Kalam Allah.

4. HSM Jilid I hal. 74 — “ ISA AL MASIH adalah Iman Mahdi dan Hakim yang adil.

5. H. Ibnu Majah — “ Tidak ada Imam Mahdi selain — “ ISA AL MASIH putra Maryam.

http://bacabacaquran.com/2013/03/23/kesaksian-ahmad-qoni-rizqi/

Jika anda mau baca dari Injil silahkan ada banyak tersedia, tidak ada yang ditutup-tupi, tidak ada yang tidak ada artinya.

Qs. Al Maidah 46
Dan kami iringkan jejak mereka (nabi terdahulu) dengan Isa putra Maryam, membenarkan kitab Taurat. dan kami telah memberikan kepadanya kitab Injil yang berisikan petunjuk dan cahaya, dan membenarkan kitab yang terdahulu yaitu Taurat, dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa.

Injil Yohannes 1:1 dan 14
"Pada mulanya adalah Firman: Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah"
"Firman itu telah menjadi manusia dan diam diantara kita dan kita telah melihat kemuliaan-Nya...."

Hadits Anas bin Malik - Mutiara Hadits halaman 353
Isa faa innahu Rohullah wa Kalimatuhu (Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan Firman-Nya)

Ke-Tuhan-an Allah berfirman dan Ke-Tuhan-an Allah membingbing ada di dalam Yesus Kristus pribadi. Itulah sebabnya Yesus dikatakan Firman yang hidup dan Juruselamat.

La ilahha illallah (Tidak ada Tuhan, kecuali Allah) terjemahan yang kurang tepat.
Ilah = Sembahan
Tepatnya terjemahan "La ilaha illalah" itu adalah "Tidak ada ilah kecuali Allah"

Dalam Keluaran 20:3
"Jangan ada padamu ilah lain dihadapan-Ku"

Maka ke-Tuhan-an Yesus itu tersimpul denga pernyataan:
"Isa faa innahu Rohullah wa kalimatuhu" (Yesus itu sesungguhnya Roh Allah dan Firman-Nya)
"Pada mulanya adalah Firman, Firman itubersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah."

"Tidak ada Ilah Lain"
"Allah yang Maha-Esa"
"Allah yang Maha Kuasa"
Kenapa bisa jadi manusia? dengan kehendak Allah Bisa, yang ga bisa itu manusia jadi Allah.
Sibolisnaburju
Reply| 05 Aug 2013 14:28:00
@Esau_namaku

Saya senang dengan penjelasan anda walaupun sebenarnya masih kurang lengkap.

yang saya tangkap bahwa anda ingin memastikan bahwa Yesus adalah Isa yang diklaim oleh muhammad sebagai nabi.

THINK!!!
sesuai dengan nalar dan pengetahuan anda tersebut, Anda juga seharusnya tahu bahwa Yesus hidup pada zaman kekuasaan Romawi, Jauh setelah zaman Firaun.

THINK!!!
Isa putera maryam saudara Harun saudara Musa???? TINGGGGGG.......

Dasar si muhammad pengarang yang mumed....
freedy
Reply| 05 Aug 2013 09:55:29
Wahai orang Nasrani umatnya Yesus engkau menghina nabi Muhammad silahkan.,karna nabi Muhammad juga manusia yang punya hak untuk dihina,hanya Allah lah yang tak pantas untuk di hina dan tiada Tuhan selain Allah,karna itulah ajaran nabiku nabi agung Muhammad sholaallah waalaihi wasalam,wahai orang Nasrani umatnya Yesus siapakah Tuhan mu..? ~Yesus kah Tuhan mu..??hingga kau begitu mengagung-agungkan Dia,,apakah kau tidak pernah belajar tentang sifat-sifat Tuhan,,sedangkan Tuhan bersifat : ,tidak diperanakkan, dan Tuhan tidak memperanakkan,Tuhan itu wujud tapi gaib,tuhan tidak berawal,dan juga tidak berakhir,,itukah sifat Yesus yang begitu kau agung-agungkan,,jika itu sifat Yesus yang diperanakkan dari rahim Maryam demi ibu ku aku beriman padanya..kesimpulan bagimu agama mu bagiku agama ku,, ajaklah orang tuk punya agama bagi yang belum punya dan janganlah saling menghina agama satu sama lain karna agama itu sudah takdir Tuhan..aku minta maaf apabila aku telah lancang menghina agama lain,, karna orang beragama bijak dalam hal memaafkan,,
freedy
Reply| 05 Aug 2013 09:52:05
Wahai orang Nasrani umatnya Yesus engkau menghina nabi Muhammad silahkan., karna nabi Muhammad juga manusia yang punya hak untuk dihina, hanya Allah lah yang tak pantas untuk di hina dan tiada Tuhan selain Allah, karna itulah ajaran nabiku nabi agung Muhammad sholaallah waalaihi wasalam, wahai orang Nasrani umatnya Yesus siapakah Tuhanmu..? ~Yesus kah Tuhanmu..?? hingga kau begitu mengagung-agungkan Dia,, apakah kau tidak pernah belajar tentang sifat-sifat Tuhan,,sedangkan Tuhan bersifat : ,tidak diperanakkan, dan Tuhan
tidak memperanakkan, Tuhan itu wujud tapi gaib, Tuhan tidak berawal, dan juga tidak berakhir,, itukah sifat Yesus yang begitu kau agung-agungkan,, jika itu sifat Yesus yang di
peranakkan dari rahim Maryam demi ibuku aku beriman padanya… kesimpulan bagimu agama mu bagiku agama ku,, ajaklah orang tuk punya agama bagi yang belum punya dan janganlah saling menghina agama satu sama lain karna agama itu sudah takdir tuhan... aku minta maaf apabila aku telah lancang menghina agama lain,, karna orang beragama bijak dalam hal memaafkan,,...
freedy
Reply| 05 Aug 2013 09:38:24
wahai orang nasrani umatnya yesus
engkau menghina nabi
muhammad silahkan.,
karna nabi muhammad
juga manusia yg punya
hak untuk di hina, hanya
Allah lah yg tak pantas
untuk di hina dan tiada
tuhan selain Allah, karna
itulah ajaran nabi ku nabi
agung muhammad
sholaallah waalaihi
wasalam,
wahai orang nasrani
siapakah tuhan mu..?
~yesus kah tuhan mu..??
hingga kau begitu meng
agung2 dia,, apakah kau
tidak pernah belajar
tentang sifat2 tuhan,,
sedangkan tuhan
bersifat : ,tidak
diperanakkan, dan tuhan
tidak memperanakkan,
tuhan itu wujud tp gaib,
tuhan tidak berawal, dan
juga tidak berakhir,,
itukah sifat yesus yg
begitu kau agung2kan,,
jika itu sifat yesus yg di
peranakkan dari rahim
maryam demi ibu ku aku
beriman padanya…
mhd61l4
Reply| 04 Aug 2013 14:25:08
MUHAMMAD TERIMA WAHYU-KELIRU YANG TERBESAR: “namanya Al Masih Isa putera Maryam”

Semua wahyu muhammad adalah wahyu sesat karena al quran yang jelas, diterangkan secara rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya mengatakan bahwa ALLOW SWT adalah PENYESAT dan ISLAM AGAMA IBLIS!!!

1. ALLOW SWT ADALAH PENYESAT SAMA SEPERTI SIFAT SETAN
QS 14:4
Kami tidak mengutus seorang rasulpun, melainkan dengan bahasa kaumnya, supaya ia dapat memberi penjelasan dengan terang kepada mereka. Maka ALLOW MENYESATKAN siapa yang Dia kehendaki, dan memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan Dialah Tuhan Yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana
QS 7 : 178
Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka dialah yang mendapat petunjuk; dan barangsiapa yang DISESATKAN ALLOW, maka merekalah orang-orang yang merugi.
QS 6: 39
Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami adalah pekak, bisu dan berada dalam gelap gulita. Barangsiapa yang dikehendaki Allah (kesesatannya), niscaya DISESATKAN-Nya. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah (untuk diberi-Nya petunjuk), niscaya Dia menjadikan-Nya berada di atas jalan yang lurus.
QS 18: 17
Dan kamu akan melihat matahari ketika terbit, condong dari gua mereka ke sebelah kanan, dan bila matahari terbenam menjauhi mereka ke sebelah kiri sedang mereka berada dalam tempat yang luas dalam gua itu. Itu adalah sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Allah. Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka dialah yang mendapat petunjuk; dan barangsiapa yang DISESATKAN-Nya, maka kamu tidak akan mendapatkan seorang pemimpinpun yang dapat memberi petunjuk kepadanya.
QS 40: 74
(yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu". Seperti demikianlah ALLOW MENYESATKAN orang-orang kafir.

QS 42 :46
Dan mereka sekali-kali tidak mempunyai pelindung-pelindung yang dapat menolong mereka selain Allah. Dan siapa yang DISESATKAN ALLOW maka tidaklah ada baginya satu jalanpun (untuk mendapat petunjuk).

2. BERBAGI TUGAS DENGAN SETAN SETAN DALAM PENYESATAN
Allow swt sudah menetapkan pekerjaan penyesatan dengan mennetukan mana bagiannya dan mana bagian setan.

QS 4: 118
yang dilaknati Allah dan syaitan itu mengatakan: "Saya benar-benar akan mengambil dari hamba-hamba Engkau bahagian yang sudah ditentukan (untuk saya),

3. MENGIRIMKAN SETAN SETAN UNTUK MENYESATKAN
QS 43:36
Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Quran), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
QS 19. 83.
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan- syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma’siat dengan sungguh-sungguh?,

4. PEMIMPIN SETAN SETAN KARENA SETAN SETAN SUDAH DITUNDUKKAN ALLOW SWT
Sebagaimana suatu kerajaan, maka allow swt sudah menundukkan setan setan dan setan setan harus patuh pada allow swt.
QS 21 : 82
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan syaitan-syaitan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu, dan adalah Kami memelihara mereka itu,

Ada seribu satu macam alasan untuk pembenaran, tapi BUKTI, FAKTA dan KENYATAAN bahwa allow swt adalah PENYESAT yang sudah tertulis di LAUH MAHFUZH dan sudah diturunkan pada malam LAILATUL QADAR yang dapat di baca di ALQURAN YANG JELAS, DITERANGKAN SECARA RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DIDALAMNYA bahwa:

1. ALLOW swt adalah PENYESAT
2. ALLOW swt berbagi tugas penyesatan dengan SETAN SETAN
3. ALLOW swt mengirimkan SETAN SETAN UNTUK PENYESATAN
4. ALLOW swt adalah RAJA/PIMPINAN SETAN SETAN

Al quran sendiri mengatakan, IBLIS golongan JIN sebagaimana ADAM golongan MANUSIA
IBLIS = JIN sebagaimana ADAM = MANUSIA

ISLAM adalah agama ALLOW SWT,
IBLIS beragama islam dikenal dengan jin Muslim

Jadi memang lengkaplah apa sesungguuhnya yang terkandung dalam ISLAM

AGAMA PENYESAT, AGAMA IBLIS = ISLAM

Cek kembali risalah dan dalil berdasarkan Quran yang jelas, diterangkan secara rinci dan tidak ada keraguan di dalammnya bahwa:

ISLAM AGAMA PENYESAT berdasarkan pekerjaannya dan ISLAM AGAMA IBLIS berdasarkan pengikutnya.
jimat muslim
Reply| 04 Aug 2013 02:05:36
emang kapan tanggal mainya mumet ma aysah?
jimat muslim
Reply| 03 Aug 2013 23:22:21
kasih istrimu sama nabimu yang doyan nge**k aja!!
Kami ga butuh,karna kami dilarang mengingini istri orang lain. . . .
mhd61l4
Reply| 03 Aug 2013 20:52:23
@freedy

Kaya mau nonton bioskop aja pake tunggu tanggal mainnya???!!!!

Ini jaman internet, semua informasi bisa kamu dapatkan, ngga usah tunggu tanggal mainnya, bioskop dan mau ditutup!!!!!

Hahahahhahahha......
mhd61l4
Reply| 03 Aug 2013 20:50:58
@freedy

Sebelum saya mengomentari pernyataan anda, saya beritahukan bahwa yang dimaksud Nasrani itu adalah Orang Yahudi yang berasal dari Nazzaret

Merekalah yang di kenal oleh Muhamad pada abad ke 7 yang tinggal di Arab sana.

Anda mengatakan:
apakah yesus pemilik negeri akherat…?

Tanggapan:
Maksud anda akherat apa?

Lalu anda mengatakan:
Jika benar aku rela menyerahkan istri ku dalam keadaan telanjang di hadapannya, agar aku bisa beriman padanya

Tanggapan:
Emang istrimu barang gadaian? Barang jaminan? Barang sitaan? Atau barang rongsokan?
Hubungannya apa kalau istrimu kau telanjangi lalu kau mau beriman?

Anda mengatakan;
surfai membuktikan yesus lah tuhan paling sengsara,, tuhan kog di salip

Tanggapan:
Keberatanmu apa? mau sengsara, mau disalib atau mau diapakan saja, emang ada merugikan orang lain?

Coba kamu sebuti SATU SAJA kesalahan Yesus yang bisa merugikan dirimu atau umat manusia dari apa yang pernah dilakukan dan diajarkannya.

Yesus mengatakan "Enyahlah kau IBLIS"
Islam mengatakan "IBLIS BERAGAMA ISLAM"

Jadi jelas, kalau antara Yesus dan ISLAM pasti bertolak belakang.
Yang satu musuh IBLIS yang satu AGAMA IBLIS.

Kamu dapet pelajaran darimana mau menyerahkan istri dalam keadaan telanjang di hadapannya, agar aku bisa beriman pada Yesus?

ITU PASTI AJARAN IBLIS!!!!!!

IBLIS = JIN sebagaimana ADAM = MANUSIA

Jin muslim adalah IBLIS BERAGAMA ISLAM
Kamu saudaraan sama IBLIS?
freedy
Reply| 03 Aug 2013 11:59:41
wahai kaum nasrani apakah Yesus pemilik negeri akherat...? Jika benar aku rela menyerahkan istri ku dalam keadaan telanjang di hadapannya, agar aku bisa beriman padanya,, surfai membuktikan Yesus lah Tuhan paling sengsara,, Tuhan kog disalib
freedy
Reply| 03 Aug 2013 11:43:08
wahai orang nasrani engkau menghina nabi Muhammad silahkan., karna nabi muhammad juga manusia yang punya hak untuk dihina, hanya Allah lah yang tak pantas untuk dihina dan tiada tuhan selain Allah, karna itulah ajaran nabi ku nabi agung Muhammad sholaallah waalaihi wasalam,
wahai orang nasrani siapakah Tuhan mu..?
~Yesus kah Tuhan mu..?? hingga kau begitu mengagung-agung dia,, apakah kau tidak pernah belajar tentang sifat-sifat Tuhan,, sedangkan tuhan bersifat : ,tidak diperanakkan, dan Tuhan tidak memperanakkan, Tuhan itu wujud tapi gaib, Tuhan tidak berawal, dan juga tidak berakhir,, itukah sifat yesus yang begitu kau agung-agungkan,, jika itu sifat Yesus yang diperanakkan dari rahim Maryam demi ibuku aku beriman padanya...
freedy
Reply| 03 Aug 2013 10:10:45
Tunggu tanggal mainnya yang bener siapa...
Mhd61l4
Reply| 29 Apr 2013 17:27:28
@ ADMIIN & SEMUA NETTER

Sebuah artikel tentunya cukilan dari pendapat pendapat yang bisa berasal dari berbagai sumber, kemudian dikontempolasi untuk melihat kira kira gambaran umum yang hendak dijelaskan. Artikel, suka tidak suka bisa bias kalau tidak memahami sejarah (yang tidak mungkin dimasukkan ke dalam artikel), dimana bagian bagian artikel adalah bagian dari sejarah itu sendiri.

Cerita tentang Yesus gampang untuk dipahami, karena ada buku sejarah yang lengkap menceritakan kehidupannya, dari kelahiran, masa hidup, kematian dan kebangkitannya. Di Injil (Diluar konteks sebagai kitab suci), sejarah Yesus terang benderang dan rinci dijelaskan, dan setiap orang bisa mengaksesnya karena tidak ada informasi yang dirahasiakan, tidak diperlukan ahli tafsir yang belajar husus untuk menafsirkannya. Selama anda memiliki IQ normal/rata rata, anda bisa mengerti dan memahami cerita tentang Yesus dari Injil (Alkitab Perjanjian Baru).

Cerita tentang isa, tentunya menjadi kontroversi, karena cerita tersebut hanya dimuat di WAHYU ALLOW SWT, minus saksi, minus bukti dan tidak ada sejarah yang mencatatnya.... tiba tiba muncul dan seolah olah Isa = Yesus, dengan modifikasi yang lari dari cerita yang sesungguhnya.

Ahli ahli Islam (Kecuali ada kroco kroco islam yang lebih ahli dari ahli islam sendiri), sepakat dan bersuara bulat bahwa Isa dalam cerita Quran adalah Yesus dalam cerita Injil, tentunya dengan KLAIM bahwa quranlah yang benar, karena INJIL DIPALSUKAN (Logika jungkir balik, karena injil lebih dulu ada dari quran, tapi bisa diterima kalau quran memang sudah tertulis di lauh mahfuzh, yang justru melampaui spekulasi akal sehat manusia dengan sebab timbulnya ayat).

Mari kita lihat sejarah Isa dalam prespektif Bukti dan Fakta sejarah dengan menukil kisah kenabian Muhammad yang mendapat wahyu tentang Isa.

Occultism in the family of Mohammed
By Dr. Rafat Amari
http://religionresearchinstitute.org/Mohammad/occultism.htm#_ednref13

Saya hanya mengintisarikan bagaimana cerita Isa menjadi wahyu di Quran dan menyimpang dari kisah aslinya.

Muhammad adalah cucu Abdul Muthaleb, yang menggali sumur Zamzam, adalah penyembah Asaf dan Naelah (Kuhan/pendeta Jin) patung yang ditempatkan di lokasi sumur zamzam. (silahkan baca biografi Muhammad yang ditulis Ibn Hisham).
Anak Abd. Muthaleb adalah Abdullah, yaitu Bapak Muhammad yang artinya Hamba Allow, sesuai dengan petunjuk Khahina (Pendeta Jin wanita), dikawinan dengan Aminah, keponakan Soda Bint Zehra, Kahinah utama jin di Mekah. Al-Halabi (dlm kitab Halabiyah) menyatakan bahwa alasan Abdel Mutaleb mengambil Aminah sebagai seorang istri untuk Abdullah adalah karena tantenya Soda Bint Zehra. Abdul menginginkan kedekatan dengan pimpinan pendeta2 dan menganut suatu dedikasi dalam penyembahan jin yang dia wakili.
Muhammad sejak dari umur 1 tahun sudah sering kejang kejang dan kemasukan setan, dan dia sudah di RUKHIEH, yaitu ritual yang dilakukan dengan mendatangkan jin yang lebih kuat untuk mengusir jin yang merasuki Muhammad.

Al-Halabi, seorang penulis biografi Muhammad, menyebutkan bahwa Muhammad menderita kejang2 sejak dia berumur satu
tahun.
Sahih Al-Bukhari, melaporkan suatu peristiwa di mana Muhammad muda kesurupan sebelum ia mengklaim menerima Quran.
Literatur Islam lainnya, seperti Halabieh, menyatakan bahwa Muhammad biasanya berada dalam kondisi koma sebelum ia menuliskan Quran, yang secara jelas mengungkapkan keterlibatan langsungnya dengan para Kuhhan. Ketika dia mulai menerima Quran dia jatuh koma.

Setelah kakeknya meninggal, Muhammad tinggal dengan Pamannya Abu Taleb.
Abu Taleb memiliki hubungan yang sangat dekat dengan para ahli nujum, peramal, peramal nasib dan lainnya yang mempraktekkan guna2; Abu Taleb biasanya secara teratur berkonsultasi dengan orang2 demikian. Ibn Hisham, penulis biografi Muhammed yang paling dipercaya, menyebutkan bahwa Abu Taleb biasa berkonsultasi dengan seorang ahli nujum yang bernama Lahab bin Auhjun bin Kaab ??? ?? ???? ?? ??? , dari suku Uzd. Ibn Hisham menyebutkan bahwa Abu Taleb biasa membuat keponakannya Muhammed terpapar atas nasehat2 dari Lahab

Muhammad sendiri sebelum mengklaim diri sebagai seorang nabi dikenal sebagai dukun/Rakhi ????, orang yang melakukan Rukhieh terhadap yang lain. Setelah menjadi Nabi pun, Muhammad tetap melakukan praktek Ruhhieh.

Halabieh 1, pages 407
Ibu Ja’efer (Istri Abu Taleb) memberitahu Muhammad (setelah Muhammad mengklaim sebagai seorang nabi) ,”Hai rasulullah, anak laki2ku Ja’efer terjangkit oleh ‘Ain al-Jinn,’ akankah kami membuat baginya suatu rukhieh?''. Muhammad mengatakan : Ya.” Rukhieh adalah pembacaan mantera2 bagi seseorang yang terjangkiti oleh jin-setan. Para penganut agama jin-setan di jazirah Arab percaya bahwa jin-setan lainnya, yang lebih kuat daripada yang menyebabkan gejala2 " Ain al Jinn ", mampu mengusir jin dari tubuh tersebut. Muhammad dalam kasus ini setuju bahwa sihir demikian harus dilakukan terhadap sepupunya Ja’efer.

Ibn Hisham 1, hal. 128
Hyppolytus, The Refutation of all heresies, book VIII , Chapter XIII
Muhammad kawin dengan Khadijah, yang berasal dari sebuah keluarga pemimpin okultis yang terkenal. Diantara mereka adalah Ruchieh, seorang Kahinah jin-setan di Mekah. Ruchieh adalah saudara perempuan Waraqa bin Naufal, pendeta Ebionite okultis yang merupakan sepupu Khadijah. Waraqa/Warakah, adalah figur pemimpin dalam kaum Ahnaf. Dia biasa melakukan Tahnuf, yi dia menghabiskan waktunya dalam gua2 di Harra’, memisahkan dirinya dari masyarakatnya selama beberapa bulan pada satu masa. Praktek2 seperti ini umum diantara kaum bida’ah, sebagaimana kita belajar dari pemimpin spiritual orang Kristiani awal. dan diketahui diantara para pemimpin sekte2 okultis. Khadijah biasanya melakukan Tahnuf pada gua2 yang sama.

Ibn Darid, Al-Ishtiqaq, pages 88 and 89
Sebelum kawin dengan Muhammad, suami pertama Khadijah adalah Nabash Bin Zarareh Bin Wakdan/Waqdan ???? ?? ????? ?? ????? , seorang komunikator dengan jin. Jin muncul pada Nabash dalam bentuk orang tua untuk memberinya informasi. Abu Bakar adalah murid paling penting Nabash. Abu Bakar tetap merupakan teman dekat Khadijah setelah suaminya meninggal dan dengan antusias menurutinya ketika dia mengumumkan Muhammad adalah nabi. Sebagai seorang istri komunikator jin, Khadijah mendapat prestise, karena banyak orang2 Arab berkonsultasi dengan suami pertamanya ini dan memberi mereka uang. Ini juga menjelaskan mengapa Khadijah kaya. Dia memiliki karavan yang membawa barang2 dari Syria ke Mekah. Setelah kematian Nabash, dia mempekerjakan Muhammad dalam karavan2nya, kemudian menikahinya, walaupun Muhammed duapuluh tahun lebih muda daripadanya.

Dari sinilah peran peran penting penulisan Quran dimana Khadijah dan Waraqah adalah inspirasi utama Muhammad setelah dicekik Jibril (Malaikat sekutu Iblis yang ditempatkan dalam gua gua gelap) dalam masa awal penulisan Quran.

Waraqah lah yang bertanggung jawab atas mayoritas ayat2 Quran pada permulaan.
Waraqa menyelipkan doktrin2 Ebionit mengenai Yesus dalam Quran, yang menyatakan bahwa Yesus adalah seorang nabi dan dia tidak disalibkan, tetapi Tuhan menggantikan Yesus dengan orang lain.
Doktrin ini pertama kali dibuat oleh Simon, tukang sihir dari Samaria, yang kemudian mendirikan suatu aliran bida’ah dengan namanya, Simonisme. Kenyataannya, Simon menciptakan akar untuk doktrin demikian, sebelum dikembangkan oleh kaum Gnostic.
Pemikiran Simon sang tukang sihir mengenai Yesus, yang dilaporkan oleh Hyppolytus dalam “Penyangkalan dari Semua Kaum Bida’ah”

Ibn Hisham 1, page 242: quoted by Jawad Ali, vi, page 476
Pemikiran bahwa orang2 menyalibkan seseorang pengganti Yesus dianut oleh beberapa kaum penganut kepercayaan bida’ah yang diketahui berhubungan dengan okultisme.
Waraqa termasuk ke dalam salah satu dari sekte2 sesat ini.
Waraqa adalah salah satu pendiri kelompok yang disebut kaum Ahnaf/Hanafi.
Pada narasi pertama kehidupan Muhammad, oleh Ibn Hisham pada abad 8 M, kita baca:

Kaum Honafa’, atau kaum Ahnaf, adalah sebuah kelompok kecil yang dimulai dengan kesepakatan empat pengikut Sabian di Mekah. Mereka berempat adalah Zayd bin Amru bin Nafil, Waraqa bin Naufal, Ubaydullah bin Jahsh, dan Uthman Bin al-Huwayrith.

Ibn Hisham, first part ; pages 63 and 76
Keempat pendiri Ahnaf semuanya berkerabat dengan Muhammad. Mereka adalah keturunan Loayy, salah satu nenek moyang Muhammad. Lebih jauh, Waraqa bin Naufal dan Uthman Bin al-Huwayrith adalah sepupu2 Khadijah. Kita mengetahui ini dari genealogi Muhammad yang ditampilkan oleh Ibn Hisham.

Ubaydullah Bin Jahsh adalah sepupu Muhammed dari pihak ibu. Muhammad menikahi jandanya, Um Habibah.
Semua ini mengungkapkan hubungan yang dekat antara Muhammad dengan pendiri2 kelompok itu.

Bukti terkuat bahwa ajaran Waraqah lah yang memuat kisah Isa dan betapa kuatnya pengaruh Waraqah atas KENABIAN MUHAMMAD adalah ketika Waraqah mati.


Sahih al-Bukhari, 1, page 4
Halabieh, I, page 421
Penulis2 biografi Muhammad mengatakan “inspirasi menjadi tenang atau memudar.”
Setelah kematian Waraqah, Muhammad SERING KALI mencoba bunuh diri dengan melemparkan dirinya dari sebuah gunung.
Para periwayah tidak sepakat mengenai durasi periode Muhammad mencoba BUNUH DIRI karena kemasukan IBLIS/JIBRIL, sebagian mengklaim empat puluh hari, yang lain mengatakan tiga tahun setelah kematian Waraqah. Butuh waktu yang lama sebelum Muhammad menemukan sumber2 lain bagi wahyu2nya setelah kematian Waraqah.

Jawad Ali, al-Muffassal Fi Tarikh al-Arab Khabl al-Islam, 6, page 461
Al-Dumeiri, Al-Hawan, 2, page 195; quoted by Jawad Ali, al-Muffassal Fi Tarikh al-Arab Khabl al-Islam, 6, page 484; al- Aghani, 4, page 122
Banyak Kuhhan agama jin di jazirah arab merupakan bagian dari kelompok kaum Ahnaf. Kaum Ahnaf menggunakan syair prosa seperti Kuhhan jin-setan jazirah Arab. Mereka terbiasa memiliki hubungan dengan jin-setan dan mereka mengklaim setan2 tersebut adalah penolong2 yang berguna dan agen2. Diantara pemimpin2 kaum Ahnaf yang berkomunikasi sangat dekat dengan jin-setan, adalah Ummia bin Abi al-Salt, sepupu dari pihak ibu Muhammad. Setan biasanya mengajar dia hal2 keagamaan, seperti : ”Bismika allahumma," yang mana berarti : ”Dalam namamu Allah adalah mereka.” Jelaslah bahwa setan2 di jazirah Arab melatih kelompok Ahnaf untuk menghadapi dan menantang Kekristenan, yang tersebar di jazirah Arab dalam masa abad keenam.
Kemudian, Muhammed mengadopsi istilah yang sama.

Jadi siapakah Isa di dalam AL QURAN?

Silahkan anda konfirmasikan dengan buku buku sejarah untuk mengetahui bagaimana cerita tentang YESUS dirubah menjadi cerita tentang Isa, yang berasal dari pengaruh
Doktrin Simon, tukang sihir dari Samaria,
yang dikembangkan oleh kaum Gnostic, termasuk sekte sekte okultisme diantaranya kaum Ahnaf/Hanafi, yaitu kelompok pengikut Sabian di Mekah yang didirikan atas kesepakatan 4 (Zayd bin Amru bin Nafil, WARAQA BIN NAUFAL, Ubaydullah bin Jahsh, dan Uthman Bin al-Huwayrith.) yang mengajarkannya
Kepada MUHAMMAD yang dibaiat KHADIJAH sebagai nabi.

Kalau ada pertanyaan yang kurang jelas, silahkan telusuri sumber yang dicantumkan.

Note buat admin: Lihat kembali artikel yang dimuat tentang Surga Islami berisikan orang-orang Yahudi, Shabiin, Nasrani yang saleh bercampur dengan Muslim Islam yang pencuri dan pezinah?

Dengan postingan ini, saya berharap Admin untuk mohon bimbingan Roh Kudus agar jangan sampai tergelincir.

Tx
apkbej
Reply| 07 Apr 2013 04:46:51
@petunjuk....Semua akan diluruskan saat turunnya nabi ISA AS saat hari kiamat nanti. Kita tidak perlu berdebat karena kebenaran pasti akan datang. Jalani agama masing-masing. Jangan menghina agama lain. Janganlah saling bermusuhan, karena dengan kedamaian dunia pasti indah.

Komen: pernyataan anda di atas saya anggap sebagai senjata pamungkas anda (sekilas ada keputus asaan) dan tidak pernah ada sama sekali komen anda yang bisa membuktikan kesalahan kesalahan di dalam Quran....Ayo petunjuk terus bangkit dan jangan menyerah.....Jesus always bless U. Amin
domba
Reply| 06 Apr 2013 23:58:43
Namun dalam salah satu kitab agama nasrani menyebutkan bahwa yang turun dari langit dan mengaku-ngaku Yesus pada waktu kiamat adalah iblis
Fetching more Comments...
↑ Back to Top