Apakah Muhammad Disebutkan dalam Alkitab?

(Yaitu) orang-orang yang mengikut Rasul, Nabi yang ummi yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka, yang menyuruh mereka mengerjakan yang ma'ruf dan melarang mereka dari mengerjakan yang mungkar dan menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk dan membuang dari mereka beban-beban dan belenggu-belenggu yang ada pada mereka[574]. Maka orang-orang yang beriman kepadanya. memuliakannya, menolongnya dan mengikuti cahaya yang terang yang diturunkan kepadanya (Al Quran), mereka itulah orang-orang yang beruntung. (Quran Sura 7:157)

Oleh Ali Sina

Muslim mengklaim dengan menyatakan bahwa Kitab Kidung Agung pasal 5:16 ada menyebutkan nama Muhammad. (Padahal) pasal itu sama sekali tidak menyebutkan Muhammad. Kata dalam bahasa Ibrani mahamaddim dalam ayat itu bukanlah sebuah nama dan sama sekali tak ada kaitannya dengan Muhammad. Kata tersebut artinya “kesukaan” atau “yang menggembirakan hati”.

Untuk mengklarifikasi trik Islam ini, saya memakai argumen yang sama tidak masuk akalnya untuk membuktikan bahwa Alkitab juga telah menyebutkan kedua nama saya pribadi beberapa kali. Kenyataannya, ada ratusan referensi terhadap nama-nama saya, Ali dan Sina dalam Alkitab. Dalam ayat-ayat Alkitab berikut ini, saya telah menyoroti nama saya (menggunakan teks Alkitab bahasa Inggris) supaya setiap orang yang masih ragu bisa melihatnya.

Kejadian 45:26  They told him, “Joseph is still alive! 1 Korintus 15:22 For as in Adam all die, so in Christ all will be made alive. Kolose 1:21  And you, that were sometime alienated and enemies in your mind. Yehezkiel 1:16 They sparkled like topaz, and all four looked alike. Yeremia 6:13 From the least to the greatest, all are greedy for gain; prophets and priests alike, all practice deceit.

Keluaran 19:20  And the LORD came down upon Mount Sinai, Mazmur 68:8 the earth shook, the heavens poured down rain, before God, the One of Sinai, before God, the God of Israel.

Jika Muhammad ‘hanya disebutkan’ (menurut orang Muslim) satu kali saja dalam seluruh Alkitab, sebaliknya nama saya disebutkan ratusan kali baik dalam Perjanjian Lama maupun Perjanjian Baru. Bukan hanya itu, saya bahkan bisa menemukan nama saya sangat banyak disebutkan dalam setiap buku yang ditulis. Ini merupakan sebuah mujizat atau apa? Bukankah ini membuktikan bahwa saya lebih superior dibandingkan Muhammad, karena telah dinubuatkan oleh semua agama, ilmu pengetahuan, sejarah, buku-buku fiksi dan non-fiksi dari masa lampau dan masa kini; bukan hanya dalam satu bahasa melainkan dalam banyak bahasa?

Seperti inilah cara yang digunakan oleh orang-orang Muslim. Dengan nekat mereka mengatakan bahwa Muhammad ada disebut dalam kitab Kidung Agung pasal 5:16. Bisakah anda melihat penyesatannya di sini? Bukankah ini sesuatu yang sangat memalukan, dimana orang-orang Muslim terlibat dalam trik semacam ini? Tentu saja mereka tidak merasa malu.

Dalam Islam, semua yang disebut mujizat adalah seperti itu. Semuanya merupakan penyesatan-penyesatan. Tak ada satu pun mujizat dalam Quran atau untuk Islam, dimanapun juga. Satu-satunya mujizat Islam terletak pada kenyataan bahwa lebih dari satu milyar manusia yang waras, telah menyingkirkan akal sehat dan mengikuti seorang manusia (Muhammad) yang kewarasannya patut dipertanyakan.

Kidung Agung 5:16 sama sekali tidak menyebut mengenai Muhammad sebanyak ayat-ayat Alkitab di atas yang berbicara tentang saya. Ini adalah sebuah puisi erotis yang dinyanyikan oleh seorang wanita untuk kekasihnya. Ini juga bukan sebuah kitab/ayat nubuatan. Ia tidak berbicara mengenai Muhammad, Yesus atau siapa pun. Lebih dari itu, sebagaimana yang akan anda lihat dibawah ini, orang-orang Muslim bahkan menyangkali eksistensi puisi ini sebagai sebuah teks religius.

Terjemahan dari ayat 5:16 adalah:

Ucapannya sangat manis, dan setiap orang menginginkannya. Demikianlah kekasihku, demikianlah sahabatku, hai putri-putri Yerusalem.”

ucapannya sangat manis Hkw mmtqym
dan setiap orang menginginkannya wklw mHmdym
demikianlah kekasihku zh dwdy
demikianlah sahabatku wzh r`y
hai puteri-puteri Yerusalem bnwt yrwshlm

Huruf pertama dari kata mHmdym dipilih dan disampaikan melalui Penterjemah SDL. Tentu saja kamus (mesin) menterjemahkannya sebagai Muhammad. Jika saya meng-cut and paste tiga huruf pertama dalam terjemahannya, maka penterjemahan online tidak akan mengenali dunia Alike sebab kata ini tidak dimasukkan. Sebaliknya ia akan memperlihatkan “Ali” sebagai sebuah nama yang sebenarnya (proper nama).

Bisakah anda melihat bagaimana orang-orang Muslim memainkan permainan tipu-daya mereka? Bagaimana mungkin, orang-orang cerdas mengijinkan diri mereka dibodohi dengan trik-trik murahan seperti itu? Karena mereka membiarkan diri mereka dibodohi. Muhammad mengatakan bahwa ia sudah dinubuatkan/disebutkan dalam Alkitab. Maka orang-orang Muslim harus menemukannya dalam Alkitab, apapun harga yang mesti mereka bayar.

Mari kita coba memasukkan keseluruhan ayat dalam Penterjemah SDL dan melihat jika kita masih mendapatkan Muhammad.

Kopikan ayat ini dari sumbernya (its source.)

חִכּוֹ, מַמְתַקִּים, וְכֻלּוֹ, מַחֲמַדִּים; זֶה דוֹדִי וְזֶה רֵעִי, בְּנוֹת יְרוּשָׁלִָם.

Dan pindahkan (paste) ke dalam penterjemah online. http://www.freetranslation.com/

Inilah yang akan anda dapatkan

His, sweets, is,.; this is my cousin and this is my daughters, Jerusalem.”

Apa yang terjadi dengan Muhammad? Muhammad tidak pernah eksis dalam ayat ini, demikian juga “Ali” tidak eksis pada kata “alienate, alive atau alike.”

Ada seorang pria yang tidak tahu malu bernama  Abdul Raheem Green, berbohong dengan mengatakan bahwa seorang rabbi memberitahukan padanya bahwa orang-orang Yahudi tidak akan pernah menerima Muhammad meskipun mereka tahu bahwa ia adalah seorang nabi yang benar. Ini sungguh sebuah klaim yang sangat memalukan yang pernah disampaikan oleh seseorang.

Kalau demikian, apa yang sebaiknya dilakukan terhadap orang-orang Yahudi berkepala batu itu, yang tahu kebenaran tetapi masih tetap menolaknya? Jawabannya diberikan oleh Muhammad Kadhab (si pembohong).

“Sesungguhnya kamu akan berperang melawan Yahudi dan kamu akan membunuh mereka hingga saatnya dimana batu dan pohon akan berkata: “O Muslim! O Abdullah (hamba Allah)! Ada seorang Yahudi bersembunyi di belakangku. Kemarilah dan bunuhlah dia.’ Kecuali al-Gharqad, sebab itu adalah pohon orang Yahudi.” Sahih Muslim Book 041, Number 6985:

Bagaimana Answering-Islam.com menjawab klaim yang bodoh seperti ini bisa kita baca di bawah ini.

Kata Ibrani mHmdym adalah sebuah kata yang umum, dan bukan sebuah kata benda yang sebenarnya (misalnya, bukan sebuah nama).

Kata yang sama muncul lagi sebagai sebuah kata benda biasa, seperti dalam Hosea 9:6,16; 1 Raja-Raja 20:6; Ratapan 1:10,11; 2:4; Yesaya 64:10; 2 Tawarikh 36:19; Yehezkiel 24:16,21,25. Dalam bagian terakhir (Yehezkiel 24:16, ”keinginan matamu”), diaplikasikan pada seorang wanita, yaitu isteri Yehezkiel (bandingkan dengan ayat 18), dan pada anak-anak laki-laki dan anak-anak perempuan dari orang-orang Yahudi yang menyembah berhala (ayat 25). Akan dianggap bijak jika mengaplikasikan kata itu DISINI kepada Muhammad sebagaimana yang ada dalam kitab Kidung Agung.

Dalam bahasa Arab, banyak kata yang dibentuk dari akar kata yang sama, tetapi kata-kata itu sendiri tidak menunjuk pada Muhammad. Seorang Muslim yang bodoh pun bisa mengatakan bahwa nama Muhammad muncul di Sura 1, Al Fatihah, ayat 1: Al hamdo lillahi Rabbi ‘lalamin (“Terpujilah Allah, Tuhan alam semesta”). Dengan cara yang sama, seorang Hindu pun bisa mengatakan bahwa nama Ram atau salah satu dari dewa-dewi mereka ada disebutkan dalam Quran, sebab di Sura 30, Ar-Rum, ayat 1, kita membaca ”Orang-orang Roma telah ditaklukkan,” sementara kamus Arab memperlihatkan bahwa kata “Rum” diturunkan dari akar kata “ram”. Cara berargumentasi seperti ini merupakan cara belajar dan menilai sesuatu yang sangatlah tidak masuk ke akal.

Sekelompok artikel berita dalam kaitan dengan hal ini mengatakan: Kidung Agung 5:16 tak lagi merupakan sebuah referensi mengenai Muhammad dibandingkan dengan mengenai Mumattaq atau Daud. Menemukan nama Muhammad adalah sebuah permaiman anak-anak.

Karena bahasa Arab dan Ibrani mempunyai sebuah kata yang mirip [Hmd], tentu saja kemunculan kata ini dalam kitab suci Ibrani mirip di beberapa tempat.

Kamus Ibrani dan Inggris The New Bantam-Megiddo mendaftarkan…

Hmd (yHmwd)           p          iri hati, bernafsu terhadap Hmd                               z          kesenangan, kecintaan Hmdh                            n          hasrat, obyek dari keinginan Hmdnwt                                   cenderung iri hati, penuh nafsu

Juga menarik bila kita perhatikan (lebih lanjut hal berikut ini): Banyak orang Muslim yang “menjadi marah” ketika ada tulisan seperti Kidung Agung yang ditulis oleh Salomo, yang merupakan sebuah nyanyian cinta dan terkadang sangat terbuka dalam menggunakan bahasa erotis, tetapi dianggap sebagai firman Tuhan dan menjadi bagian dari Alkitab. Tetapi kemudian, mereka sama sekali “melupakan” argumen mereka itu, dan coba menemukan nama Muhammad di tengah-tengah puisi cinta yang sama, yang sebenarnya mengekspresikan hasrat (“kejorokan”) seorang wanita terhadap kekasihnya,  dan sama sekali tidak merasa malu melakukannya.

Perhatikan keseluruhan konteks Kidung Agung 5-6. Maka argumennya akan berdampak dua muka sebagai berikut: Tak mungkin ini ada dalam Alkitab, bahasa erotis (“jorok”) seperti ini tak patut dianggap sebagai Firman Tuhan. Namun dibaliknya, ini adalah sebuah nubuatan (mulia) mengenai Muhammad!!

Masalah lebih jauh lagi adalah, meskipun orang-orang Muslim merasa perlu menemukan Muhammad disebut dalam Kitab Suci lain, karena Quran yang mengklaimnya (bahwa namanya tercantum dalam Taurat dan Injil, Sura 7:157). Tetapi Kidung Agung bukanlah bagian kitab Taurat, dan juga bukan bagian dari Injil. Oleh karena itu ayat ini sama sekali tak mungkin bisa memuaskan tuntutan Quran, sekalipun ayat tersebut dianggap berbicara mengenai Muhammad.


14 comments Add a Comment
salimsyahrain
Reply| 24 Feb 2014 07:16:09
Yang katanya kitap suci itu semuanya harus dipelajari dipahami dan diamalkan bukan untuk diperdebatkan.....
wong.....2 kitab saja sudah beda apa lagi 4 kitab.
jangankan kitap suci,.... kalo di tanya mana lebih dulu telur ato ayam...jawabanya ....sudah pasti ...berdebat sampe ...kiamat.
jimat muslim
Reply| 24 Aug 2013 17:46:17
wkwkwkwk mantap om q.
kosaki
Reply| 16 Aug 2013 09:06:49
@taufik:
Nada mengatakan bahwa: "prinsipnya tidak ada agama yang mengajarkan kejahatan"

Tanggapan: Dari pernyataan anda dapat ditarik kesimpulan bahwa Islam bukanlah suatu agama, lebih tepatnya bisa disebut sebagai idiologi. Hal tersebut dikarenakan di dalam Islam diajarkan berbagai kebencian dan kejahatan terhadap orang-orang lain yang bukan pengikut idiologi Islam. Contoh konkrit: bom bunuh diri demi jihad, pengeboman demi jihad, pembunuhan terhadap orang yang keluar dari Islam, bukankah semuanya itu lebih tepatnya sebagai ciri kahas suatu idiologi? Atau secara religius termasuk sekte sesat?
taufik
Reply| 15 Aug 2013 23:49:35
Fanatik adalah akar perpecahan..membahas sesuatu yang tak perlu diperdebatkan..lihatlah perbedaan dan lihat pula persamaan..prinsipnya tidak ada agama yang mengajarkan kejahatan..kadang-kadang kitanya aja yang terlalu fanatis dan lebay...
islamquranhadist
Reply| 25 Jul 2013 21:49:37
@ilmiah yang suka klaim

Saya cuma nanggapin sepenggal ajalah keilmiahanmu, nanti boleh juga kamu tanggapin KEGILAAN Mhd ya....

Langsung ke TKP.....

Nama beliau Muhammad (yang terpuji kecabulan dan nafsu sexnya, sampe anak ingusanpun di embatnya, tidak cukup anak anak yang belum mens, anak mantu pun harus melayani syahwatnya, bukan itu saja.... bahkan perempuan yang suaminya dipenggal pada hari yang sama pun disodoknya), ayahnya Abdullah (hamba Allah, yaitu 1 dari 360 sembahan pagan yang ada di kahbah sebagai dewa agung dimana Abdullah mengabdikan dirinya), ibunya Aminah (yang memberi rasa aman, yang berasal dari keturunan kahina),kakeknya yang bergelar Abdul Muththalib bernama Syaibah (orang tua yang bijaksana, yang sampe matinya tidak mau mengikut Muhammd dan muhammad bilang tempatnya di neraka jahanam), sedangkan yang membantu ibunya melahirkan bernama Asy-Syifa’ (yang sempurna dan sehat seorang dukun beranak di padang pasir), serta yang menyusukannya adalah Halimah As-Sa’diyah (yang lapang dada dan mujur, mendapatkan pekerjaan untuk menyusukan seorang yang kelak menjadi nabi cabul luar biasa......).

Mhd61l4 benar benar ilmiah!!!!
Akram
Reply| 25 Jul 2013 12:07:34
Aaah, Tjamboekt. Anda ini tidak tahu orang tersebut? Dia itu bukan nabi. Mau bukti? coba jawab sendiri, siapa orang itu? He he he.
Mhd61l4
Reply| 06 Apr 2013 00:19:08
@ILMIAH

Jawaban khas muslim seperti kamu pasti muter muter, Islam benar menurut Quran, Quran benar menurut Muhammad, Muhammad benar menurut Allow, Allow benar menurut Islam, Islam benar menurut Muhamad, Muhammad benar menurut Quran, Quran benar menurut Islam..... dan terus muter disitu, MINUS BUKTI, MINUS FAKTA, MINUS SEJARAH, MINUS KEMANUSIAAN yang isinya diulang-ulang dengan penuh ancaman, hasutan dan penyesatan.


Kamu mengutip kebenaran QURAN YANG JELAS,
“Kami telah mengutus nabi-nabi sebelum kamu, di antara mereka ada yang telah kami sampaikan kisahnya, dan ada pula yang tidak Kami sampaikan kepadamu” (QS Al-Mu’min [40]: 78)

Coba kamu tanya dan jawab sendiri kisah yang disampaikan dan tidak disampaikan tentang:
1. Kisah perampokan yang dilakukan Muhammad
2. Kisah pembunuhan yang dilakukan Muhammad
3. Kisah perkawinan yang dilakukan Muhammad
4. Kisah penipuan yang dilakukan Muhammad
5. Kisah percabulan yang dilakukan muhammad

PING dan tanyakan kisah mana yang belum kamu tahu sebagai pengikut AJARAN ISLAM sehingga QURAN YANG JELAS mengatakan MUHAMMAD BERAHKLAK SEMPURNA DAN BERBUDI AGUNG?!!!

Kisah mana pula yang tidak disampaikan kepadamu tentang Isa putra Maryam saudara Harun saudara Musa anak Imran yang hidup di Mesir pada masa pemerintahan firaun yang brojol dan lahir dibawah pohon kurma yang langsung bisa bicara tanpa bukti, fakta dan catatan sejarah?!!!

Kisah mana pula yang kamu tidak tahu bahwa QURAN YANG JELAS sudah tertulis di lauh mahfuzh yang diturunkan oleh malaikat-malaikat dengan penuh kemegahan pada malam lailatul qadar yang tidak ada saksi, tidak ada bukti alih-alih turun di gua hira dan di ranjang Aisah yang selalu bercerita sebab timbulnya ayat?!!!

Lalu kamu mengutip
"Nabi Muhammad Saw. seperti dinyatakan Al-Quran surat Al-A’raf (7): 158 -diutus kepada seluruh manusia, dan beliau merupakan khataman nabiyyin (penutup para nabi) (QS Al-Ahzab [33]: 40)
sesuai dengan QURAN YANG JELAS TAPI HARUS DITAFSIR, yang tidak ada pertentangan di dalamnya, yang mengatakan setan-setan durhaka tapi menurut perintah Allah, setan-setan dikutuk tetapi bekerja sama dengan Allow, iblis kafir tetapi iblis adalah golongan jin dan jin beragama Islam, menetapkan setan-setan adalah musuh abadi manusia tetapi Allow mempekerjakan setan-setan untuk Sulaiman dan setumpuk ayat-ayat jungkir balik lainnya?!!!

Kemudian kamu menyebutkan satu persatu arti nama nama KAFIR TERKUTUK YANG DICAMPAKKAN ALLOW KE NERAKA JAHANAM ".... ayahnya Abdullah (hamba Allah), ibunya Aminah (yang memberi rasa aman),kakeknya yang bergelar Abdul Muththalib bernama Syaibah (orang tua yang bijaksana), sedangkan yang membantu ibunya melahirkan bernama Asy-Syifa’ (yang sempurna dan sehat), serta yang menyusukannya adalah Halimah As-Sa’diyah (yang lapang dada dan mujur)."

Tanpa malu-malu mengatakan "Nama beliau Muhammad (yang terpuji)" orang sundal yang mengawini anak anak yang belum mens, menipu istrinya sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya sendiri, mengawini perempuan pada hari yang sama memenggal kepala suami demi perempuan tersebut dengan setumpuk kelakuan amoral lainnya?!!!

Dan kamu mengais remah-remah dengan mengatakan "Nabi Muhammad Saw. pada hakikatnya dikenal oleh orang-orang Yahudi dan Nasrani. Hal ini antara lain disebabkan mereka mendapatkan (nama)-nya tertulis di dalam Taurat dan Injil (QS Al-A’raf [7]: 157). Dapat terbaca antara lain dalam Pertanjian Lama, Kitab Ulangan 33 ayat 2: “… bahwa Tuhan telah datang dari Torsina, dan telah terbit untuk mereka itu dari Seir, kelihatanlah ia dengan gemerlapan cahayanya dari gunung Paran.”

Sambil berteriak lantang dan yakin mengatakan ALKITAB PALSU?!!!

Kemudian TAFSIR, TAQIYAH, PEMBENARAN menjadi senjata pamungkasmu dengan penjelasan yang melampui spekulasi akal sehat manusia "Pemahaman mereka berdasarkan analisis berikut: “Gunung Paran” menurut Kitab Pertanjian Lama, Kejadian ayat 21, adalah tempat putra Ibrahim -yakni Nabi Ismail- bersama ibunya Hajar memperoleh air (Zam-Zam). Ini berarti bahwa tempat tersebut adalah Makkah, dan dengan demikian yang tercantum dalam Kitab Ulangan di atas mengisyaratkan tiga tempat terpancarnya cahaya wahyu Ilahi: Thur Sina tempat Nabi Musa a.s., Seir tempat Nabi Isa a.s. , dan Makkah tempat Nabi Muhammad Saw. Sejarah membuktikan bahwa beliau satu-satunya Nabi dari Makkah. Karena itu pula wajar jika Al-Quran surat Al-Baqarah ayat 146 menyatakan bahkan mereka itu mengenalnya (Muhammad Saw.), sebagaimana mereka mengenal anak-anak mereka, bahkan salah seorang penganut agama Yahudi yang kemudian masuk Islam, yaitu Abdullah bin Salam pernah berkata, “Kami lebih mengenal dan lebih yakin tentang kenabian Muhammad Saw. daripada pengenalan dan keyakinan kami tentang anak-anak kami. Siapa tahu pasangan kami menyeleweng.”

Kamu tetap berputar-putar tanpa bukti, fakta, sejarah, ilmu pengetahuan......

Seperti IBLIS maka PENGIKUT IBLIS pun berusaha dengan tipuan muslihatnya mengajukan pertanyaan "Dan satu yang saya pertanyakan dalam kitab anda dimana ada yang menyebutkan bahwa dia YESUS adalah Tuhan??"

Yesus pun berkata "ENYAHLAH ENGKAU IBLIS!!!"
dan akupun bisa mengerti bagaimana IBLIS bersusah payah menyesatkan yang kafir, yang tidak tunduk kepada allow si KHAIRUL MAKARIN, MAHA TIPU DAYA, PENIPU ULUNG, SANG PENYESAT dengan pendapatnya yang

Muter-muter dan terus muter, MINUS BUKTI, MINUS FAKTA, MINUS SEJARAH, MINUS KEMANUSIAAN yang isinya diulang ulang dengan penuh ancaman, hasutan dan penyesatan.

Maka akupun pengikut Yesus berkata "ENYAHLAH ENGKAU IBLIS!!!"
Tipuan, penyesatan, taqiyah tidak mempan buatku.

Urusin saja kerajaan iblismu dari gua gelap tempat pembuanganmu, karena kamu tidak perlu bersusah payah menyesatkan pengikutmu yang sudah TERSESAT.

IBLIS MODE ON : ISLAM AGAMAKU, @ILMIAH PENGIKUTKU
ilmiah
Reply| 31 Mar 2013 21:32:05
"Kami telah mengutus nabi-nabi sebelum kamu, di antara mereka ada yang telah kami sampaikan kisahnya, dan ada pula yang tidak Kami sampaikan kepadamu" (QS Al-Mu'min [40]: 78)

Nabi Muhammad Saw. seperti dinyatakan Al-Quran surat Al-A'raf (7): 158 -diutus kepada seluruh manusia, dan beliau merupakan khataman nabiyyin (penutup para nabi) (QS Al-Ahzab [33]: 40).

Al-Quran menegaskan bahwa para nabi telah pernah diangkat janjinya untuk percaya dan membela Nabi Muhammad Saw.
"Dan ingatlah ketika Allah mengambil perjanjian dan para Nabi,'Sungguh apa saja yang Aku berikan kepadamu berupa kitab dan hikmah, kemudian datang kepadamu seorang Rasul (Muhammad) yang membenarkan kamu, niscaya kamu sungguh-sungguh akan beriman kepadanya dan menolongnya.' Allah berfirman, 'Apakah kamumengakui dan menerima perjanjian-Ku yang demikian itu?' Mereka menjawab, 'Kami mengakui.'" (QS Ali'Imran [3]: 81)

Nama beliau Muhammad (yang terpuji), ayahnya Abdullah (hamba Allah), ibunya Aminah (yang memberi rasa aman),kakeknya yang bergelar Abdul Muththalib bernama Syaibah (orang tua yang bijaksana), sedangkan yang membantu ibunya melahirkan bernama Asy-Syifa' (yang sempurna dan sehat), serta yang menyusukannya adalah Halimah As-Sa'diyah (yang lapang dada dan mujur).

Nabi Muhammad Saw. pada hakikatnya dikenal oleh orang-orang Yahudi dan Nasrani. Hal ini antara lain disebabkan mereka mendapatkan (nama)-nya tertulis di dalam Taurat dan Injil (QS Al-A'raf [7]: 157). Dapat terbaca antara lain dalam Pertanjian Lama, Kitab Ulangan 33 ayat 2: "... bahwa Tuhan telah datang dari Torsina, dan telah terbit untuk mereka itu dari Seir, kelihatanlah ia dengan gemerlapan cahayanya dari gunung Paran."

Pemahaman mereka berdasarkan analisis berikut: "Gunung Paran" menurut Kitab Pertanjian Lama, Kejadian ayat 21, adalah tempat putra Ibrahim -yakni Nabi Ismail- bersama ibunya Hajar memperoleh air (Zam-Zam). Ini berarti bahwa tempat tersebut adalah Makkah, dan dengan demikian yang tercantum dalam Kitab Ulangan di atas mengisyaratkan tiga tempat terpancarnya cahaya wahyu Ilahi: Thur Sina tempat Nabi Musa a.s., Seir tempat Nabi Isa a.s. , dan Makkah tempat Nabi Muhammad Saw. Sejarah membuktikan bahwa beliau satu-satunya Nabi dari Makkah. Karena itu pula wajar jika Al-Quran surat Al-Baqarah ayat 146 menyatakan bahkan mereka itu mengenalnya (Muhammad Saw.), sebagaimana mereka mengenal anak-anak mereka, bahkan salah seorang penganut agama Yahudi yang kemudian masuk Islam, yaitu Abdullah bin Salam pernah berkata, "Kami lebih mengenal dan lebih yakin tentang kenabian Muhammad Saw. daripada pengenalan dan keyakinan kami tentang anak-anak kami. Siapa tahu pasangan kami menyeleweng."

Dan satu yang saya pertanyakan dalam kitab anda dimana ada yang menyebutkan bahwa dia YESUS adalah Tuhan??
GUNTUR
Reply| 03 Mar 2013 23:39:54
Setelah mengetahui Muhammad nabi palsu, maka orang yang memakai namanya menggantikannya dengan Markus atau Matius.
tjamboekt
Reply| 01 Mar 2013 17:59:12
Nama Muhamad juga muncul dalam daftar penghuni penjara Sukamiskin Bandung, Indonesia th 1988.
Jangan-jangan dia juga seorang nabi...
Xmuslim
Reply| 01 Mar 2013 15:01:41
Apakah Muhammad Disebutkan dalam Alkitab?

Penjelasan Alisina sudah komlit berdasarkan prespektif manusia dan bisa dibuktikan kebenaranya.

Apakah Muhammad Disebutkan dalam Alkitab? Ya, di Alkitab ASLI versi ISLAM yang dulu, sekarang dan sampai selamanya tidak pernah ada.

Bahkan QURAN ASLIPUN, yang sudah tertulis di lauh mahfuzh dan diturunkan malaikat malaikat dengan penuh kemegahan pada malam lailatul qadar adalah QURAN ASLI yang dulu, sekarang dan sampai selamanya tidak pernah ada.

Note: Islam itu ajaran (agama) tipu tipu dengan landasan TAQIYAH yang sesuai dengan tabiat IBLIS.

Apakah agama IBLIS? Islam
Hal tersebut diterangkan dan dibenarkan berdasarkan quran dan hadist hadist sahih bahwa IBLIS BERAGAMA ISLAM yang dikenal sebagai JIN MUSLIM (Iblis adalah golongan jin sebagaimana Adam golongan manusia.

Apakah agama IBLIS? ISLAM
Siapakah sembahan IBLIS? ALLOW
Siapakah malaikat IBLIS? JIBRIL
Siapakah nabi IBLIS? MUHAMMAD
Siapakah seuhkuwah IBLIS? sesama MUSLIM
Siapakah musuh IBLIS? KAFIR.

Maka berdasarkan QURAN ASLI, kafir harus dibunuh.!!!!
masz
Reply| 27 Feb 2013 16:39:08
Ini jawapan bagi persoalan yang seringkali menterja benakku.. rekan muslim mengklaim yang namanya Muhamad ada tercatat dalam bible.. aq menegaskan tiada perkataan Mohd dalam bible.. Mereka dengan yakin mengatakan Injil sudah diubah.. hehehehheee... tetapi aq antara orang beruntung karena mengenal Yesus sebagai Juruselamatku satu-satunya.. amen..
Masyaallah
Reply| 27 Feb 2013 13:34:01
Muhammad muncul di Kitab Kidung Agung? Kitab yang dituduh semua Muslim sebagai kitab porno yang bejad? Masyaallah!
Sandy
Reply| 26 Feb 2013 15:50:54
Semua klaim orang muslim bisa terbantahkan oleh fakta dan sejarah historis. Islam tetap eksis hingga hari ini karena menebarkan terror ke setiap pengikutnya dan musuhnya. Kiranya Tuhan yang disembah Abraham,Ishak,Yakub membukakan pintu hati mereka. Damai berserta mu
Fetching more Comments...
↑ Back to Top