KESAKSIAN AHMAD QONI' RIZQI

TUHAN YESUS KRISTUS DALAM ALQURAN ---

Di dalam perenungan saya menemukan sebuah kesimpulan, bahwa semua orang Kristen sudah menerima anugrah keselamatan. Sedangkan saya masih terus berdoa siang malam meminta-minta untuk diberi keselamatan dan mendoakan nabi Muhammad Saw beserta keluarganya supaya diberi keselamatan. Dari situ saya bertambah semangat untuk mengkaji lebih dalam pernyataan ayat-ayat Al Qur'an. Mulai dari Surat Al Faatikhah sampai surat An Nas. Dimana penekanan surat Al Faatikhah terletak pada ayat 5 dan 6, yang mana manusia diperintahkan untuk menyembah dan meminta pertolongan hanya kepada allah saja, supaya manusia diberi hidayah (petunjuk) allah ke jalan yang lurus. "Iyyaa kana' budu wa iyya kanasta'iin Ihdinaash shiroo thol mustaqiim " "Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan tunjukilah kami jalan yang lurus. "Qs. 1:5-6.

Saya teruskan membaca Al Qur'an ayat demi ayat, surat demi surat saya temukan jawabannya yang berbunyi: "wa innahu la ilmul lisaati fala tamtarunna biha wattabi un, hadzaa shiraatum mustaqiim." "Dan sesungguhnya ISA AL MASIH itu benar-benar memberi pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang hari kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus. Az Zukhruf 43:61 Di situ Al Qur'an menyatakan bahwa ISA AL MASIH memberi pengetahuan tentang hari kiamat. Timbul pertanyaan dalam hatiku: "Bukankah hanya Allah SWT yang mengetahui tentang hari kiamat itu?" Sebab kalau menurut pernyataan Al Qur'an Surat Luqman, bahwa pengetahuan tentang hari kiamat itu hanya di sisi Allah. "Innallaha `indahu `ilmussa'ati wa yunazzilul ghoitsa... " Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan Hari Kiamat im... " Qs. Luqman 31.34

Tapi mengapa ISA AL MASIH juga mengetahui lalu siapakah sebenarnya sosok manusia yang bernama ISA AL MASIH itu ? Untuk mengetahui lebih lanjut siapakah sebenarnya ISA AL MASIH itu, saya bolak balik membaca Al Qur'an. Lalu di saat saya membaca Surat All Imrom 3:45, disitu kutemukan jawaban yang bunyinya demikian: "idz golatil malaikatu ya maryama innalloha yubasysyiniki bi kalimatim minhus muhul masihu 'isabnu maryama wajihan fiddunya wal akhiroti wa minal muqarrobin" "Ketika Malaikat berkata: Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan rahmat daripada-Nya namanya AL MASIH ISA Putra Maryam. Seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang yang terdekat dengan Tuhan". Qs. 3:45 Saya merasa terentak melihat pernyataan ayat di atas itu, kata hati rohani saya semakin menyadari dan memahaminya. Karena dengan jelas dan tegas ayat itu mengatakan bahwa ISA AL MASIH dalam pra keberadaan-NYA atau sebelum ada di dalam kandungan Maryam adalah Kalam atau Firman dari Allah.

Kata AL MASIH artinya yang diurapi yang ditahbiskan atau yang dinobatkan, serta diikuti dengan kata Wajihaan fiiddunyaa wal akhirah, yang artinya terkemuka di dunia dan di akhirat. Jadi seeara tersirat dan tersurat ayat itu menyatakan bahwa ISA AL MASIH itu pada hakikatnya adalah Firman ALLAH yang diurapi dengan status kedudukan terkemuka di dunia dan di akhirat. Pertanyaannya, siapakah oknum yang punya kedudukan dan kehormatan terkemuka di dunia dan di akhirat kecuali Allah Swt. Lalu, siapakah sebenarnya ISA AL MASIH itu ? Sebab tidak ada manusia, Nabi, Rasul sampai Malaikat pun yang punya kedudukan atau kehormatan terkemuka di dunia dan di akhirat. Saya dibuat semakin bertanya-tanya dan akhirnya saya temukan juga jawabannya dalam Surat An Nisaa 4:171 yang saya ambil pointnya saja demikian bunyinya: "Innamaal masiikhu Isabnu maryama Rasulullah wa kalimatuhu al qohaa ilaa maryama wa rukhu minhu". Artinya: Sesungguhnya AL MASIH ISA Putra Maryam itu, adalah utusan ALLAH dan kalimat-NYA yang disampaikan kepada Maryam, dan Roh dari-NYA". Qs. 4:171 Dari sini bisa saya simpulkan bahwa ayat di atas menyatakan ISA AL MASIH itu utusan ALLAH, ISA AL MASIH itu Firman ALLAH, ISA AL MASIH itu ROH ALLAH, ayat itu juga didukung Hadits Shahih Bukhari (HSB) 1496 clan Hadits Anas Bin Malik hal. 72: ISA faa innahu Rohulullah wa kalimatuhu. ISA itu sesungguhnya ROH ALLAH dan Kalam ALLAH.

Disamping itu saya juga membaca pernyataan Hadits Shokhih Muslim dan Hadits Shokhih Bukhori yang mengatakan: "Wal ladzi nafsi bi yadihi layusyikanna ayyanzila fi kumubnu maryama hakamam muqsithon " Demi Allah yang jiwaku di tangan-Nya, sesungguhnya telah dekat masanya Isa Anak Maryam akan turun ditangah-tengah kamu, Dia akan menjadi Hakim yang adil. " HSM 127, HSB 1090 Kembali timbul sebuah pertanyaan lagi dalam hatiku, "Siapakah sebenarnya ISA AL MASIH itu?" Karena kalau menurut pernyataan di dalam Al Qur'an, bahwa Allah itulah Hakim yang seadil-adilnya. "Alaysallahu bi akh khamil khakhimin " "Bukankah Allah Hakim yang seadil-adilnya " Qs. At Tim 95:8 Walaupun semuanya itu sudah jelas, tetapi saya tetap belum mau mempercayai dan mengimani YESUS KRISTUS itu adalah TUHAN dan Juruselamat saya. Karena masalah keyakinan kepercayaan dan keimanan, tidak segampang orang membalikkan telapak tangan langsung terima dan diaminkan atau tidak semudah orang yang beli jajan di pinggir jalan langsung ditelan jadi kenyang. Tetapi ini masalah hati nurani yang suci, maka membutuhkan pencerahan, penerangan Sang Ilahi Yang Maha Suci supaya hati nurani ini dapat mengambil suatu keputusan untuk menyatakan keberanian tentang kebenaran yang datang dari TUHAN Pencipta dan Penguasa Semesta Alam.

Maka untuk mendukung dan memperkuat semuanya itu saya langsung terus untuk mengumpulkan data-data yang bersumber dari Al Qur'an maupun Hadits yang berkaitan dengan kesaksian dan pengakuan mengenai pemyataan tentang ISA AL MASIH itu: Dalam Al Qur'an: 1. Qs. 19 : 19 — “ Isa Al Masih seorang anak laki-laki yang suci. 2. Qs. 19:21 — “ ISA AL MASIH sebagai tanda bagi manusia dan rahmat dari Allah. 3. Qs. 3:46, 5:19, 20, 110 — “ ISA AL MASIH semasa dalam buaian dan ayunan sudah bisa berbicara dengan manusia. 4. Qs. 19:31 — “ ISA AL MASIH seorang yang diberkati Allah dimana saja berada. 5. Qs. 3:49, 5:110 — “ ISA AL MASIH, menyembuhkan orang buta sejak lahir, menyembuhkan penyakit sopak (lepra) dan menghidupkan orang mati. 6. Qs. 3:45 — “ ISA AL MASIH adalah Kalam Allah, terkemuka di dunia dan di akhirat. 7. Qs. 4:171 — “ ISA AL MASIH utusan Allah, Kalam Allah dan Roh Allah. 8. Qs. 21:91 — “ ISA AL MASIH dan ibunya dijadikan tanda yang besar bagi semesta alam Dalam Hadits: l. HSB. 1496 — “ ISA AL MASIH itu utusan Allah, Kalam Allah, Rob Allah. 2. HSB. 1090 dan HSM 127 — “ ISA AL MASIH akan turun menjadi Hakim yang adil. 3. H. Anas bin Malik hal. 72 — “ ISA AL MASIH Roh Allah dan Kalam Allah. 4. HSM Jilid I hal. 74 — “ ISA AL MASIH adalah Iman Mahdi dan Hakim yang adil. 5. H. Ibnu Majah — “ Tidak ada Imam Mahdi selain — “ ISA AL MASIH putra Maryam. Dengan dukungan dan pernyataan beberapa ayat-ayat Al Qur'an dan Hadits perasaan saya seperti disinari dengan pancaran terang kebenaran untuk terus melangkah menuju "Jalan Keselamatan".

Tetapi ada satu hal yang membuat saya berat melangkah untuk berjalan terus menuju ke puncak keputusan, yaitu masalah amal yang selama ini udah saya kumpulkan sejak dari awal dengan jerih payah ibadah yang melelahkan dan memakan kurun waktu yang cukup panjang. Sebab menurut ajaran agama Islam, apabila orang itu sudah murtad (keluar) dari agama Islam segala amal ibadahnya akan musnah terhapus. Padahal bekal untuk menuju kehidupan kekal harus disertai dengan banyak amal. Dari sini saya kembali dihantui perasaan takut, kuatir, keraguan, kebimbangan dan ke-bingungan. Saya lantas terus kembali buka-buka Kitab Hadits dan Al Qur'an. Pada saat membuka Hadits Shohih Muslim, saya temukan jawaban persoalan amal yang sangat melegakan dan memuaskan yaitu di HSM no. 2412-2414 yang menjelaskan dengan gamblang bahwa: " Anjaabir qaala sami 'tun nabiyya sholallahu `alaihi wa sallam yaquulu: laa yud khilu akhadan minkum `amluhul jannah, wa laa yujiiruhu minannaar. Wa laa anaa. illa birakh matin minallah " "Dari Jabir r.a. katanya dia mendengar Nabi Saw. bersabda: "Bukan amal seseorang yang memasukannya ke Surga atau melepaskannya dari neraka, termasuk juga aku, tetapi ialah semata-mata rahmat Allah Swt. belaka" HSM 2412-2414 Dan Al Qur'an pun juga menyatakan dengan jelas yaitu Qs. 44:40-42, "Inna yaumal fashli miiqaatuhum ajma'iin " "Sesungguhnya hari keputusan (hari kiamat) itu adalah waktu yang dijanjikan bagi mereka semuanya " Qs. 44:40 "Yauma laa yughnii maulan anmaulan syaian walaahum yunsharuun" "Yaitu hari yang seorang karib tidak dapat memberi manfaat kepada karibnya sedikitpun, dan mereka tidak akan mendapat pertolongan " Qs. 44:41 `Illa man rrakhimallahu innahu huwal `aziizur- rokhiim. " "Kecuali orang-orang yang diberi rahmat oleh Allah. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Penyayang. " Qs. 44:42 Kesimpulannya Qs. Ad Dukhaan ayat 40-42 menyatakan: Pada hari keputusan (penghakiman, pengadilan) tak seorang pun kerabat yang bisa memberi manfaat (pertolongan) kecuali orang yang diberi rahmat oleh Allah.

Ternyata menurut pernyataan Qs. 19:21: Bahwa ISA AL MASIH itulah yang dijadikan tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Allah. "Qaala kadzaliki qaala rabbuka huwa `alayya hayyinum wa linaj'alahu, ayatanllinnaasi warakhmatan minnaa; wa kana amran maqdhiyyaa. " ` Jibril berkata:: Demikianlah Tuhanmu berfirman "Hal itu adalah mudah bagiKu; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan. " Qs. Maryam 19.21 KESIMPULAN Dengan demikian akhirnya saya simpulkan bahwa umat Kristen sudah dijamin dengan kepastian keselamatan, sedangkan kami setiap hari berkali-kali berdoa meminta supaya diberi keselamatan, serta berkali-kali pula setiap hari kami mendoakan nabi Muhammad Saw dan keluarganya supaya diberikan keselamatan: Allah huma sholi `ala Muhammad wa `ala `ali Muhammad. Ya Allah berikanlah keselamatan kepada nabi Muhammad dan keluarganya (doa Shalawat). Karena hal itu adalah perintah Al-Qur'an bahkan Allah dan para Malaikat pun juga bershalawat untuk Nabi. Innallaha wa malaikatuhu yusholluuna `alaannabiyyi, yaa ayyu halladziina amanuu shalluu `alaihi wasalimuu tasliimaa. Sesungguhnya Allah dan Malaikat-malaikat-Nya bersholawat untuk Nabi. Hai orang-orang beriman, bersholawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya (Qs. Al Ahzab. 33:56) Oleh sebab itu kami setiap hari berkali-kali juga memohon kepada Tuhan supaya ditunjukkan ialan yang lurus. Ihdinash shiroothol mustaqiim. Tunjukilah kami jalan yang lurus. (Qs. Al Faatikhah 1:6). Dan Allah memberikan jawaban permohonan kami itu di dalam Al Qur'an "wa innahu la ilmul lisaati fala tamtarunna biha wattabi un, hadzaa shiraatum mustaqiim. " "Dan sesungguhnya ISA AL MASIH itu benar-benar memberi pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang hari kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus. Az Zukhruf 43:61 Maka di dalam Al Qur'an ayat berikutnya ISA AL MASIH memberikan perintah supaya bertagwa kepada Allah dan taat kepadanya. ... fat taqullaha wa athii 'uun ... maka bertaqwalah kepada Allah clan Taatlah kepadaku (Qs. Az Zukhruf 43:63). Melalui pernyataan itu akhirnya bisa saya ketahui bahwa ISA AL MASIH adalah sosok pribadi yang terkemuka atau terbesar di dunia dan di akhirat (Qs. 3:45). Serta Kalam Allah dan Roh Allah (Qs. 4:171 clan HSB 1496). Dan ISA AL MASIH itulah nanti yang akan menjadi Hakim yang adil (HSB. 1090 clan HSM. 127). Lewat keputusan Hakim yang adil itulah setiap manusia akan dinyatakan masuk ke dalam surga atau dijebloskan ke dalam neraka. Di hadapan Hakim yang adil itu nanti tidak ada siapa saja dan apa saja yang bisa memberi syafaat (pertolongan) kecuali orang yang telah diberi rahmat dari Allah (HSM. 2412-2414 clan Qs. 44:40-42).

Siapakah sosok pribadi yang disebut rahmat dari Allah itu? Sesungguhnya ISA AL MASIH itulah yang dijadikan tanda bagi manusia dan rahmat dari Allah (Qs. 19:21). Dengan demikian manusia itu bisa selamat di hadapan Hakim yang adil nanti kalau orang itu sudah punya tanda dan rahmat dari Allah. Apakah tandanya itu nanti ? Yaitu mempercayai dan mengimani dengan sepenuh hati serta tulus murni bahwa ISA AL MASIH atau YESUS KRISTUS itu adalah TUHAN dan Juruslamatnya. ------------


267 comments Add a Comment
binjai
Reply| 11 Nov 2014 09:45:37
@anwarmusa
Justru kawin gantung itulah yang dimaksud dengan pedopilia....karena Muhammad harus menunggu 3 tahun untuk menggauli Aisyah mengapa harus menunggu karena Aisyah masih terlalu kecil. Sebenarnya ayah aisyah sudah memperingatkan Muhammad tetapi Muhammad ngotot bahwa mereka adalah saudara dalam kitabuloh, sebenarnya ini adalah akal-akalan Muhamamd untuk menghindar dari jerat malu, tetapi Muhammad sudah terlanjur rai gedek yang dilanjutken saja. Aisyah juga masih mempunyai orang tua yang sanggup menafkahi. Muhammad melakukan ini karena terdorong hawa nafsu syaiton, bisa jadi alasan politik, juga masuk akal, tapi gak mungkin juga murni politik karena Muhammad mempunyai jejak untuk menyukai anak kecil. Mengapa demikian karena orang tua Aisyah juga adalah bawahan Muhammad, jika inisebagai alasan politik maka Muhammad memang bukan nabi yang mempunyai moralitas baik tetapi nabi yang mau cari keuntungan semata dengan perkawinanya dengan Aisyah, dari sini jelas Muhammad bukan nabi Suci.
mhd6160lo
Reply| 10 Mar 2014 12:54:43
@CRISH ON
USIA 7 TAHUN SUDAH BANYAK YANG MENS
====================================
KALAU TAQIYA JANGAN KEBANGETAN NENG.... MASAK ANAK KELAS SATU SD SUDAH PADA MENS..., NAMA KAMPUNGNYA DIMANA NENG ? KAYAKNYA BISA MASUK WORLD RECORD INI NENG CRISH.
Mr. V. Risolullah, Psychopath Islami, Nakhoda Embat Sarat Aib, ???? ??? ?? ????
Reply| 07 Mar 2014 08:49:15
@ CROSSWAY

Terima kasih atas tanggapannya, bro.

Puji Tuhan! Sungguh berita suka cita yang luar biasa setelah mendengar cerita anda atas orang-orang muslimin yang murtad massal.

Sungguh suatu berita yang baru bagi saya, kalau ada mesjid yang sampai dijual/dibongkar. Numpang Tanya, bro: Jangan-jangan anaknya pak haji juga jadi murtadin kali?
Terus terang saya senang sekali membaca berita-berita seperti ini, bro. Semoga saja diwaktu-waktu mendatang, tengah-tengah kesibukan anda, anda tetap bersedia membagi berita-berita begini untuk kami.

Kegiatan Gereja anda & Pelayanan anda terhadap murtadin-murtadin ini sungguh membawa/mendatangkan banyak sekali berkat bagi bangsa dan negara ini. Maju terus bro! Doa saya menyertai Gereja & pelayanan anda.

Tuhan Yesus Memberkati Anda & Keluarga

Salam Hangat Dari:
I Love Muslimin Except Islam, ???? ??? ?? ????
Atau Si momad69Aisha
CROSSWAY
Reply| 07 Mar 2014 05:46:20
@ Mr. V Risolullah

Halo bro sorry banget nih saya baru bisa jawab posting mas bro karena saya ada banyak kegiatan seperti mengadakan acara Bible Class untuk kaum Muslimin dan Muslimah soalnya banyak yang belum bisa membaca Alkitab bahkan sewaktu ibadah banyak sekali yang kesulitan belum bisa membedakan yang mana Perjanjian Lama dan yang mana Perjanjian Baru oleh karena itu gereja saya mengadakan Bible Class dari rumah ke rumah karena kalau diadakan di Gereja dikhawatirkan mengganggu warga setempat karena umat muslim yang mendaftar buanyaaak sekali bro, majelis gereja saya kaget dan belum siap dengan Fenonema Murtad Masal sampai gereja meminta bantuan sama jemaat2 untuk mengajari mereka, semakin banyak muslim yang murtad akhirnya justru saya yang repot hehehe
Tragis ya bro ! mesjidnya nanti hari Jumat minggu depan dibongkar bro, masjid itu dulunya milik seorang Haji tapi orangnya sudah lama meninggal dan tanahnya sudah dijual sama anaknya, sepertinya hanya di Indonesia ada masjid hancur rata jadi tempat parkir muehehehehehe ^________^
crish
Reply| 05 Mar 2014 19:15:40
maaf, om, om awak nih orang awam, jadi bingung membaca-baca blok ini, semua mengaku benar, sok tahu kisah para nabi, padahal kita tak ada yang mengalami masa-masa itu, nah....alangkah baiknya kita mencari tahu kisah sekarang aja, coba ikuti kuis ini ya.... Penyakit HIV banyak diderita di negara mayoritas apa...? HOMO banyak di praktekkan di mayoritas negara berkitab apa...? Negara-negara yang suka menjajah dan merampok kekayaan negara lain, mayoritas beragama apa...? Kitab yang bisa di ubah sesuai selera kitab apa...? contoh : dulu pendeta tidak boleh menikah, e...h sekarang bolehlah berkawin, menurut kitab g boleh cerai apa yang sudah dipersatukan Tuhan, e...h para kristen cerai...... nah lo.....trus kitabnya sekarang bunyinya kira-kira apa ya....? dan banyak lagi yang nggak bisa di sebutin.
Aisha selalu di fitnahkan belum mens.... lha aku dan pasangan menikah di usia 11 tahun, (maklum orang desa...., ) teman teman aq banyak yang sudah mens usia 7 tahun,,,,, wah pasti yang ngomong(fitnah) itu tidak tahu sama sekali ilmu faal tubuh manusia, seperti kitabnya yang bodoh itu....weleh...weleh,
buta huruf
Reply| 26 Feb 2014 02:05:32
Surat An-Nisa jika diuji dengan tata bahasa Indonesia yang baik dan benar maka akan gugur bro....karna kata yang tertera dalam kurung akan dibaca:"atau". akan tetapi surat An-Nisa: kata yang dalam kurung akan dibaca lurus saja. apakah itu bukan buta hutuf namanya? Misalnya: saya mencintai dia (Aisya). Itu artinya saya mencintai Aisya.
Mengapa surat An-Nisa harus menggunakan kurung segala jika dalam melafalkannya saja melupakan arti tanda kurung tersebut. mendingan tanda kurung itu dihilangkan. Jika masih digunakan tanda kurung tersebut Itu namanya pemerkosaan terhadap bahasa Indonesia dan orang-orang primitif bilang:"BUTA HURUF"(tidak tahu huruf dan tanda baca).
Mr. Pus V. Risolullah, Psychopath Islami, Empu Embat Sarat Aib, ???? ??? ?? ????
Reply| 14 Feb 2014 15:55:30
@ CINTA DAMAI

Apa yang anda kemukakan adalah fakta yang anda saksikan di dalam kesadaran anda yang nyata.
Jadi maaf, menurut saya itu bukanlah merupakan pendapat anda.

Ini Bukti Faktual & Anda dan Saya aalah saksinya:
"Komentar orang kristiani mereka begitu sabar dan penuh kasih, sesuai dengan cermin kami yang saling mengasihi ke sesama, walaupun sesama nya sering menyakiti perasaan kami”

"Kami mengasihi orang-orang muslim sebagaimana kami juga mengasihi sesama kami umat Kristiani"

Salam Dalam Kasih Kristus Yesus Sampai Selama-lamanya Untuk Semua Netters & Admin.
CINTA DAMAI
Reply| 14 Feb 2014 13:27:04
kalo ga suka, jangan baca ! gitu aja kok repot :P saya bukan mau menengahi atau menggurui, saya ingin menyampaikan pendapat saya, "Kenapa di setiap forum" kristiani dan Islam, selalu Islam yang nyolot jika berkomentar ? apakah begitu yaa ajaran Nabimu, idolamu itu ? lihatlah komentar orang kristiani mereka begitu sabar dan penuh kasih, sesuai dengan cermin kami yang saling mengasihi ke sesama, walaupun sesama nya sering menyakiti perasaan nya" itu saja pendapat saya, kurang lebih nya mohon maaf. terimakasih
Mr. V. Risolullah, Psychopath Islami, Nakhoda Embat Sarat Aib, ???? ??? ?? ????
Reply| 10 Feb 2014 21:05:19
@ islamquranhadist

Mereka orang-orang yang SUPER JENIUS ALA ISLAM; sudah bisa baca tulis dan main internetan, ternyata tak berdaya menghadapi, orang jenius dunia nyata (the real world) seperti anda ini, yang sepenuhnya sanggup & sangat kaya REFERENSI-REFERENSI OTENTIK.

Good Job, bro. God Bless You, at all times.

Salam
Si momad69Aisha
hanya
Reply| 10 Feb 2014 20:18:55
Hai Admin. Saya meminta kamu untuk menutup blog ini karena isi dari blog ini menurut saya adalah semua fitnah. mengapa? jangan membuat orang kristiani menjadi salah paham terhadap islam. Yang engkau tulis dari ayat Al-Quran hanya ayat sepotong2. Itu berdosa!! bacalah Firman Allah berikut ini.
surah An-nisa 171. " Hai ahli kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan jangan lah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya al-Masih, Isa putra Maryam itu adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan, (Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha suci Allah dari mempunyai anak; segala yang dilangit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah sebagai pemelihara."
islamquranhadist
Reply| 10 Feb 2014 18:12:29
Mr. V. Risolullah, Psychopath, Nakhoda Embat Memalukan, ???? ??? ?? ????
on February 10, 2014 at 7:25 am said:
@ CROSSWAY

Masjid jadi tempat parkir, … Alhamdullilah …. OllO hu bar bar)))
--------------------------------

Menurut saya sih masjid ramai atau kosong tidak membuktikan apapun tentang Islam...

Nah.... kalau ada ANJING JANTAN TUA yang tidak mengawini anak anjing yang belum mens diganjar dengan HARAM, maka

BUKTI BAHWA ISLAM BENAR adalah:

BANDOT TUA yang mengawini anak anak belum mens diganjar dengan berbudi agung dan berahklak mulia.
-----------------------------------

Kalau ada SLIMERS yang mau nyanggah.... itu

BUKTI BAHWA ISLAM BENAR

Karena yang nyanggah pasti SUPER JENIUS ALA ISLAM; sudah bisa baca tulis dan main internetan, lebih pinter dari suri teladan sempurna si cabul BUTA HURUF SAW yang ternyata adalah BANDOT TUA yang mengawini anak-anak belum mens yang dianggab berbudi agung dan berahklak mulia.
Mr. V. Risolullah, Psychopath, Nakhoda Embat Memalukan, ???? ??? ?? ????
Reply| 10 Feb 2014 15:25:25
@ CROSSWAY

Masjid jadi tempat parkir, ... Alhamdullilah .... OllO hu bar bar)))
CROSSWAY
Reply| 10 Feb 2014 06:08:27
Hampir 2 Juta Muslim di Indonesia murtad menjadi Kristen, Hindu atau Budha
_________________________________________
Ralat : Dalam 1 Tahun hampir 2 Juta Muslim di Indonesia murtad menjadi Kristen, Hindu atau Budha.
CROSSWAY
Reply| 10 Feb 2014 05:49:50
Sewaktu saya kembali dari Amerika ke Jakarta beberapa minggu yang lalu saya sangat terkejut, masyarakat di Jakarta berubah drastis bahkan sangat drastis, situasinya berbeda dengan 5 tahun sebelumnya, di daerah komplek perumahan saya di Jakarta Timur ada 4 buah Masjid (3 masjid kecil dan 1 masjid besar dan pernah diresmikan oleh Gubernur DKI tahun 95), semuanya kosong melompong tidak ada orang yang sembahyang, sehari-harinya 3 masjid ini hanya menjadi tempat tongkrongan sopir bajaj, tukang ojek dan tukang bakso (semoga dia tidak jual bakso BB), masjid ini ramai hanya pada hari Jumat itupun yang sembahyang tidak lebih dari 10 orang, pada hari Lebaran Haji situasinya lebih memprihatinkan hanya 1 Masjid yang sanggup mengadakan ritual potong kambing yaitu Masjid yang besar sementara 3 Masjid yang lain kosong melompong bahkan berita terakhir yang saya dengar dari RT saya bahwa salah satu dari 3 masjid yang kecil bulan depan akan dibongkar karena tanahnya sudah dibeli sebuah Perusahaan Swasta untuk dijadikan tempat parkir untuk menampung mobil-mobil dan motor-motor milik karyawan mereka.

Remaja muslim tidak ada yang sembahyang di masjid, mereka lebih suka pergi ke Mall dengan teman-teman mereka atau nongkrong di Cafe sambil nonton Live Band, kondisi ini sangat berbeda jauh dengan Gereja yang setiap tahun jumlahnya bertambah banyak hampir setiap minggu gereja penuh jemaat umat Kristen (dan ex Muslim yang murtad) sampai kemungkinan pada tahun 2025 jumlah Gereja di Jakarta akan mengalahkan jumlah Masjid.

Hampir 2 Juta Muslim di Indonesia murtad menjadi Kristen, Hindu atau Buddha, hal ini bisa dilihat dari penurunan populasi umat Muslim di Indonesia yang tadinya berjumlah 90% pada tahun 1991 anjlok menjadi 75% pada tahun 2011, sementara populasi non muslim yang tadinya hanya 10% pada tahun 1991 melonjak menjadi 25% di Tahun 2011, saya pribadi sebelumnya tidak percaya dengan angka ini tetapi dari apa yang saya lihat dimana jumlah anggota jemaat Gereja saya membengkak bertambah hampir 15% setiap tahunnya membuat saya yakin dengan fenomena ini, karena Gereja saya tidak sanggup menampung jumlah anggota jemaat yang baru ini akhirnya Gereja saya berusaha membangun bangunan Gereja baru, anggota-anggota gereja saya yang baru itu bukan orang-orang miskin yang mendapatkan hadiah Indomie seperti yang dikatakan orang, mereka itu adalah orang-orang berpendidikan, karyawan, karyawati, bahkan ada pula yang Dosen, Polisi, Atlit, Jendral bahkan Artis-artis Cantik yang sering kita lihat wajah-wajah mereka di TV.
Pa Kyai
Reply| 01 Feb 2014 07:46:33
@ all muslim sejati yang ku kasihi
Kita semua mengimani tentang Hari Penghakiman Terakhir di mana kita semuanya termasuk seluruh Nabi dan Rasul akan di adili yang seadil-adilnya oleh Hakim Agung yang Terakhir karena keputusan akhirnya adalah Surga yang Kekal atau Neraka Jahanam yang Kekal. Tidak akan ada lagi pengadilan lainnya.
Tulisan di atas memberitahu bahwa akan ada pihak yang jadi HAKIM dan ada pihak yang jadi DI HAKIMI.
# Pihak HAKIM : ISA AL MASIH
Hakimnya TUNGGAL, tanpa Hakim Anggauta dan Panitera. Tidak ada nama lain selain ISA AL MASIH sebagai Hakim.
# Pihak yang DI HAKIMI/DI ADILI :
Seluruh umat manusia sejak awal penciptaan manusia Adam... termasuk Muhammad....kita semua saat ini sampai manisia terakhir yang ada nanti
# Lain-lain :
Pada saat penghakiman nanti tidak akan ada satu manusiapun yang bisa membantu manusia lainnya.
# Kesimpulan :
1. Hakim Agung Pengadilan Terakhir adalah ISA ALMASIH, bukan MUHAMMAD.
2. ADAM termasuk juga MUHAMMAD dan kita semua akan di adili oleh ISA AL MASIH.
3. Hukum yang di pakai adalah HUKUM KASIH, bukan SYARIAT ISLAMnya MUHAMMAD.
4. Apapun sebutannya umat muslim terhadap ISA ALMASIH, Dia lah penentu nasib kita kelak juga termasuk Muhammad,
5. Setinggi apapun pujian umat muslim terhadap Muhammad, tetap saja nasibnya sama dengan kita yaitu di TENTUKAN oleh ISA AL MASIH.
6. Bijak-bijaklah mengambil keputusan yang tepat karena menyangkut SURGA atau NERAKA yang KEKAL.
7. Amin..........
kosaki
Reply| 30 Jan 2014 13:22:00
@Sunar:
katanya Quran itu sudah jelas, lengkap dan terang..kok butuh ditafsir??
kosaki
Reply| 30 Jan 2014 13:21:02
Dalam konteks Perjanjian lama, banyak kisah sejarah yang dipaparkan tanpa menutupi atau memperindah konteksnya, semuanya ditulis apa adanya. Nah kisah cabul yang mana yang anda maksud?
kosaki
Reply| 30 Jan 2014 13:10:53
@Sunar:
Dalam sejarah Israel, posisi Daud adalah sebagai seorang raja, dan dalam masa pemerintahannya ia didampingi oleh seorang nabi yang bernama Natan..silahkan belajar lagi mengenai sejarah kenabian Israel supaya tidak bingung!
kosaki
Reply| 30 Jan 2014 13:08:40
@Sunar:
Di Injil mana yang mengakui bahwa Isa sebagai Tuhan?? Silahkan ditunjukkan jangan hanya mengarang ya!
Sunar Wahono
Reply| 30 Jan 2014 12:39:46
SUDAHLAH OM JANGAN NGOTOT.. PERCAYALAH BAHWA PIKIRAN MANUSIA ITU TERBATAS.. MANUSIA TIDAK AKAN SANGGUP MIKIRKAN SEMUANYA.. TUHAN YANG LEBIH TAHU... BUKAN ANDA... GINI AJA.. APA PIKIRAN ANDA NYAMPEK DENGAN PERKATAAN KALO DI SURGA HIDUP KEKAL SELAMANYA.. NYAMPEKKAH PIKIRAN ANDA SAMPAI BERAPA BILIUN TAHUN.. ATAU SAMPAIKAH PIKIRAN ANDA BAHWA ALAM TIADA BERTEPI.. BERAPA BILIUN KILO ALAM INI UNTUK SAMPAI KE TEPIAN... JANGAN SOK PANDAI DENGAN PIKIRAN ANDA YANG TERBATAS YANG HANYA BISA MENGHUJAT
Fetching more Comments...
↑ Back to Top