Wanita di Mata Muhammad (Rangkuman Berharga dengan Referensi)

Muslims are the best of creatures… 

Infidels are the worst of beasts

“Sesungguhnya orang-orang yang kafir yakni ahli Kitab dan orang2 yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk”.

“Sesungguhnya binatang yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir.”

“Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh, mereka itu adalah sebaik-baik makhluk.” (QS.98: 6,7; QS.8:55)  Pertanyaannya: If so, how about Muslimah, wanita beriman? Apakah mereka  telah dianggap sebaik-baik makhluk oleh Nabi dan Islam?

 

Para Muslimah, Anda-anda yang sudah baik-baik dalam menghayati agama pasti tidak mau diperlakukan oleh pria atau suamimu secara sembarangan, diskriminatif, tidak adil, dan leceh merendahkan, bukan? Itu tidak sesuai dengan hakekat agama yang selalu kita dengar untuk Islam, bukan? Namun inilah hal-hal yang justru Ummul Mukminin telah diperlakukan oleh Nabinya, bahkan lebih lagi melebih list berikut dibawah ini. Betapa mulianya wanita- beriman dislogankan, namun begitu tragisnya mereka diperlakukan atas nama Allah yang men-takdirkannya (?). BACA-BACA-LAH! Inipun baru sebagiannya: *Status suami setingkat diatas isteri. Suami itu pemimpin perempuan (QS.2:228, QS.4:34). *Isteri boleh dipukul, bila dikhawatirkan ia membangkang (QS.3: 34) *Pria boleh poligami hingga 4 isteri (QS.4:3, QS.4:11, QS.2:282)

*Hak waris dan nilai kesaksian 2 x dari wanita (QS. 4:11, 2:282). *Isteri itu adalah ladang bertanam, milik suami, boleh mendatangi ladang itu dari arah mana saja (QS.2:223; 3:14, posisi sanggama seturut mau suami, asalkan yang didatangi adalah farjinya/ vagina => Musnad Abdullah ibn Abbas 575/2414, HSM. 8:3363).

*Ex-isteri hanya boleh menikah kembali dengan ex-suaminya if and only if ia sudah menikahi laki-laki lain, sudah berhubungan sex dengannya, dan kemudian laki-laki ini menceraikan dia…(?) QS.2:230. *Harga mati, Isteri-istri Muhammad tak boleh kawin lagi sepeninggal Muhammad ( QS.33:53). *Perempuan dianggap sering mengutuk dan tidak tahu berterima kasih kepada suaminya, sedikit akalnya dan kurang agamanya ketimbang pria. “Wahai perempuan, sebagian dari kalian dapat mencelakakan suami mu yang bijak.” (HSB. 2.24.541) *“Jangan sekali-kali mempercayai perempuan”… (SIRAT Ibn Ishaq p.584) *Mayoritas penghuni nerakaadalah perempuan. Karena mereka tidak tahu berterima kasih terhadap suaminya (HSB. 2 no. 161). *“Shalat dibatalkan oleh anjing, keledai dan perempuanyang lewat didepan orang yang lagi shalat” (HSB.  9 no.490) . Maka Aisyah berkata kepada Muhammad, “Engkau telah menyamakan kami (perempuan) dengan anjing-anjing”. 

= =

*“Jika pria hendak hubungan sex dengan isteri, tapi tertolak, maka para malaikat akan mengirim kutukan2 kepada si isteri hingga pagi hari”. (HSB. 7.62.121)

*“Setelah saya (Muhammad), saya tidak meninggalkan kerusakan bagi pria yang lebih berbahaya daripada perempuan”.(HSB 7.62.33) *“Wanita datang dan diam dalam bentuk setan”. “Rasul Allah melihat seorang wanita, maka beliau segera mendatangi istrinya Zainab yang sedang menyamak kulit, lalu mengadakan hubungan sex dengannya.  Kemudian beliau pergi kepada para Sahabatnya dan mengajari mereka: “Wanita datang dan diam dalam bentuk setan, maka apabila seorang diantara kalian melihat seorang wanita, ia harus mendatangi istrinya, agar ini dapat mengusir keinginan yang ada dihatinya”  (HSM.8.3240). *Muhammad itu Nabi pemukul istri. (HSM. 4. 2127). Begitu pula sahabat-sahabatnya adalah pemukul anak yang bahkan sudah menjadi istri-istri Muhammad (HSM.9.3506)


33 comments Add a Comment
dssc7
Reply| 04 Jan 2014 06:53:10
Kamu itu ngapain suka mengolok-olok orang yang sudah meninggal, dan ngapain juga anda iri pada umat Islam yang menghormati nabinya sendiri dan menjadikan suri teladan. Anda harus ingat Nabi Muhammad itu diutus untuk menyempurnakan akhlak. Innama bu`itstu liutammima makaarimal akhlaq. Wanita diajarin untuk menghargai laki-laki. Secara kodrati wanita itu lebih lemah daripada priya, jadi layaklah suami sebagai kepala keluarga, walaupun mungkin istri lebih kaya, atau punya kedudukan yang lebih tinggi di masyarakat. Ini untuk mencegah istri bersifat sombong.
Mariyah itu seoran budak Mesir yang dihadiahkan pada Nabi Muhammad. Di dalam Al Quran budak itu statusnya boleh dinikahi, dan anak dari hasil perkawinan itu statusnya merdeka. Jadi mengawini budak itu termasuk perbuatan mulia. Namun demikian anda jangan menyamakan kedudukan budak di zaman dulu dengan pembantu rumah tangga.
Pada zaan itu perbudakan ada di mana-mana, dan Islam menghapusnya dengan cara bertahap. Memerdekakan budak, adalah pekerjaan mulia. Mereka yang melanggar peraturan agama banyak juga diharuskan memerdekakan budak.
Adapun tiba-tiba Hafsah tersinggung, itu juga manusiawi, namun demikian dia tidak menuduh Nabi berzina, dia hanya kecewa tempat tidurnya digunakan Nabi dan Mariya sepeninggalnya.
Adapun zainab itu istri anak angkat Nabi, anak angkatnya itu sering dipanggil sebagai anak Muhammad. Dia memang cantik, dan Nabi juga seorang manusia, yang dalam hati kecilnya mengaguminya, maka ketika Zainab cerai dengan suaminya, tiada salahnya Nabi menikahinya asal masa idahnya sudah habis. Ini untuk menegaskan juga anak angkat itu berbeda haknya dengan anak sendiri, sehingga mantan istri anak angkatnya boleh dinikahinya.
Kami tidak memandang itu suatu perbuatan tercela, dan anda tidak perlu repot-repot memakinya.
Galilah Alkitabmu sendiri betapa vulgarnya Tuhanmu berfirman. Baca dari A-Z, akan kamu temukan ayat-ayat cabul. Apa sih esensinya dalam kehidupan beragama ayat-ayat cabul itu?
Perempuan Islam
Reply| 05 Dec 2013 02:16:36
DIsuruh mendatangi isteri sendiri bagi mengelakkan dari mendatangi perempuan yang bukan isteri mereka (berzina). Jika lelaki tidak disuruh mendatangi isterinya, barangkali lelaki terus berzina dengan perempuan yang bukan isterinya. Kesannya pada perempuan itu, maruahnya dirosak lelaki. Kesannya pada lelaki, dia telah merosak seorang perempuan. Anda sebagai lelaki, adakah lebih berbangga merosak seorang perempuan, berbanding mendatangi isteri anda sendiri? Muhammad cuma memberi tunjuk ajar bagi masalah ini supaya lelaki dan perempuan tidak saling merosakkan.
Perempuan Islam
Reply| 05 Dec 2013 02:01:48
Islam agamaku, Muhammad nabiku. Sebagai penganut ajaran Islam, aku tidak membenci kamu kerana tidak mengenali Muhammad yang sebenarnya, cuma aku benci fitnah kamu terhadap Muhammad. Aku katakan itu fitnah kerana aku kira kamu tidak cuba mengenalinya dengan adil. Barangkali kamu membaca kisah-kisah tentang Muhammad tetapi hanya untuk mencari perkara buruk tentangnya, atas tujuan yang hanya kamu dan Allah yang tahu. Bagaimanapun, aku tak mahu menghina kamu kerana Allah tidak suruh aku begitu, Muhammad tidak ajar aku begitu dan Islam tidak benarkan aku buat begitu juga. Bahkan yang Muhammad ajarkan, balaskan perbuatan orang-orang seperti kamu ini dengan kebaikan. Ajaran itu yang Muhammad tinggalkan. Sayangnya saat waktu ini, aku tidak tahu kebaikan bagaimana harus aku lakukan atas kamu, selain tetap menggunakan kata-kata yang baik. Jadi ya, semoga pandangan mata hati kamu semakin jelas dan terang... mudah-mudahan kamu ketemui apa yang kamu carikan selama ini.
Perempuan Islam
Reply| 05 Dec 2013 01:43:52
Salam, saudara/saudari. Hakikatnya setiap lelaki memandang perempuan dengan penuh nafsu, kerana memang kecenderungan lelaki adalah kepada wanita. Kiranya anda perempuan, anda mungkin tidak akan faham perkara ini tetapi kaum lelaki sendiri faham bagaimana setiap perempuan di dunia ini mampu menaikkan nafsu mereka. Lelaki jujur tidak akan menafikan kenyataan ini, bahkan lelaki beriman sekalipun kerana memang fitrah kejadian mereka diciptakan menyukai perempuan2 dan apa yang ada padanya, setiap inci tubuh perempuan2 itu sendiri. Kerana itulah, perempuan Islam diarahkan menutup tubuh mereka supaya mereka tidak menjadi punca menaikkan nafsu lelaki, seterusnya menjadi mangsa lelaki yang tidak mampu mengawal nafsunya sendiri (untuk melakukan seks). Suruhan ini demi menjaga kehormatan perempuan kerana perempuan itu begitu dimuliakan dan dipelihara dalam Islam. Berkenaan perempuan senang berdandan yang indah, sopan, rapih... perempuan Islam dibenarkan berdandan sebegitu, cuma tidak dibenarkan menayangkannya di khalayak ramai, atas sebab yang sama, demi mengelakkan dari pandangan lelaki2 yang tidak mampu mengawal nafsu mereka. Tidak percaya ramai lelaki tidak mampu mengawal nafsu? Lihat saja berapa banyak kes rogol di seluruh negara, baik di negara anda mahupun saya. Jika anda semakin tertanya-tanya kepada siapa pula perempuan hendak memperlihatkan keindahan dan kecantikan mereka, mungkin anda terlepas sedikit maklumat tentang Islam... perempuan yang berhias untuk suaminya (lelaki yang berhak atas dirinya), dijanjikan ganjaran yang besar di akhirat kelak (selain dapat menjaga keharmonian rumahtangga mereka semasa di dunia). Segala ketetapan ke atas wanita dalam Islam, semua kebaikannya berbalik pada perempuan juga. Jika mahu tahu lebih lanjut, anda dialu-alukan berdiskusi dengan saya melalui emel [email protected] . Saya bukan mahu berbalah, cuma mahu berkongsi selaku perempuan Islam, rasa sangat dimuliakan oleh Islam... (^_^)
Mhd61l4
Reply| 23 Jul 2013 00:02:43
@agama??
Hidup itu adalah pilihan dan anda diberikan kehendak bebas untuk memilih.
Ketika anda memilih untuk mengatakan LEBIH BAIK TAK BERAGAMA TETAPI MENGERTI ARTI DAN MELAKUKAN SALING MENGHORMATI DAN MENGASIHI, bukankah anda dalam posisi yang sama seperti anda mengatakan:
KAMU PARA AHLI AGAMA. INILAH HASIL DAN BUAH AJARAN AGAMAMU, MENJADI JURI DAN HAKIM BAGI AGAMA LAIN.

Tahukah anda apa yang diajarkan pada agama Kristen dan apa yang diajarkan pada agama Islam?

Kalau anda tahu, tentu pernyataan pertama anda salah dengan sendirinya.
Kalau anda tidak tahu, mengapa anda menghakimi bahwa lebih baik tidak beragama dari pada beragama?

Silahkan anda jawab sendiri apakah anda tahu atau tidak tahu, karena hidup adalah pilihan, bukan tergantung pendeta atau ustad, tetapi tergantung bagaimana otak kita sebagai manusia dapat difungsikan dengan baik sesuai dengan norma kemanusiaan.

Islam mengajarkan bahwa seorang PRDOFIL, PENIPU, PENCABUL, PERAMPOK, PEMBUNUH adalah contoh berbudi agung, berahklak sempurna dan teladan yang harus di tiru.

Islam mengajarkan untuk menahlukkan, menghina, merampas, membunuh manusia lain di luar Islam.

Islam hanya bersaudara dengan Islam, Islam yang turunan adam hanya bersaudara dengan Islam yang turunan iblis....

Islam mengajarkan klaim, klaim dan penipuan yang merusak, memporak porandakan, merusuhi ajaran lain di luar Islam.

http://bacabacaquran.com/2013/05/08/properti-yang-dicuri-islam-dan-klaim-pembenaran/
agama ??.
Reply| 22 Jul 2013 21:11:11
KAMU PARA AHLI AGAMA. INILAH HASIL DAN BUAH AJARAN AGAMAMU, MENJADI JURI DAN HAKIM BAGI AGAMA LAIN. BAIK KRISTEN MAUPUN ISLAM. USTADZ DAN PENDETA MU SUDAH GAGAL TOTAL MENGAJAR KAMU MENJADI MANUSIA YANG SALING MENGASIHI.

LEBIH BAIK TAK BERAGAMA TETAPI MENGERTI ARTI DAN MELAKUKAN SALING MENGHORMATI DAN MENGASIHI.
mecca
Reply| 22 Jul 2013 11:01:55
Argumen andalan muslim.. selalu oot ke kresten. Kalo udah gak mampu dijawab, pasti bilang “kresten juga begitu kok’.. Kalo dituduh, Islam poligami, Islam pedophil paling jawabnya cuma “kresten juga kok. Liat ayat alkitab ini..” hahahahaha.

Kalo kresten jelek, apakah islam PASTI bagus?? kan masih banyak pilihan lain.. hindu, budha, jewish?…. ateis juga bisa! Kenapa kalo dengann argumen “kresten juga’ akan merasa sudah betul? hahahaahaha

Btw jawaban atas argumen ini ada disni: http://www.sarapanpagi.org/27-berdiam-diri-dalam-pertemuan-pertemuan-jemaat-vt1243.html#p3871
http://www.sarapanpagi.org/44-perempuan-tidak-boleh-mengajar-vt1278.html#p4098
mecca
Reply| 22 Jul 2013 10:58:01
Argumen andalan muslim.. selalu oot ke kresten. Kalo udah gak mampu djwb, pasti bilang "kresten juga begitu kok'.. Kalo dituduh, islam poligami, islam pedophil paling jawabnya cuma "kresten juga kok. Liat ayat alkitab ini.." hahahahaha.

Kalo kresten jelek, apakah islam PASTI bagus?? kan masih banyak pilihan lain.. hindu, budha, jewish?.... ateis juga bisa! Kenapa kalo dgn argumen "kresten juga' akan merasa sudah betul? hahahaahaha

Btw jawaban atas argumen ini ada disni: http://www.sarapanpagi.org/27-berdiam-diri-dalam-pertemuan-pertemuan-jemaat-vt1243.html#p3871
http://www.sarapanpagi.org/44-perempuan-tidak-boleh-mengajar-vt1278.html#p4098
count-tall-jesus
Reply| 09 Jul 2013 13:36:00
aku geli orang mengartikan Al-quran dibuat main-main... ya biarin orang songong cari-cari kelemahan Islam tidak dapat....
Juned Syafruddin
Reply| 16 Apr 2013 17:01:48
Ada cerita lucu lagi dan porno tentang perempuan diAlkitab

[Ulangan 25:11-12] “Apabila dua orang berkelahi dan isteri yang seorang datang mendekat untuk menolong suaminya dari tangan orang yang memukulnya, dan perempuan itu mengulurkan tangannya dan menangkap kemaluan orang itu, maka haruslah kaupotong tangan perempuan itu; janganlah engkau merasa sayang kepadanya.”
Juned Syafruddin
Reply| 16 Apr 2013 17:00:42
Wanita Dalam Alkitab

1. Wanita Harus berdiam diri: Seharusnyalah perempuan berdiam diri (I Timotius 2 : 11-12).

2. Tidak boleh mengajar dan memerintah laki-laki.

Aku tidak mengijinkan seorang perempuan mengajar dan memerintah atas laki-laki, (I Timotius 2 : 11-12)

3. Tunduk kepada suami dalam tiap-tiap perkara:

Demikianpun hendaknya segala istri tunduk kepada suaminya dalam tiap-tiap perkara". ( Epesus 5 : 22-24).

4. Tidak boleh berbicara dalam pertemuan jemaat.

Sebab mereka tidak diperbolehkan berbicara dalam pertemuaan jemaat". (1 korintus 14:34).

5. Tidak boleh mengepang rambut, tidak boleh Memakai Emas, Sutera dan Pakaan emas lainnya:

rambutnya jangan berkepang-kepang, jangan memakai emas atau mutiara ataupun pakaian yang mahal-mahal, (1 Timotius 2:9).

6. Anak perempuan dapat dijual bapaknya.

Apabila ada seorang menjual anaknya yang perempuan sebagai budak, maka perempuan itu tidak boleh keluar seperti cara budak-budak lelaki keluar". Keluaran 21 :7

7. Seorang anak perempuan tidak memiliki hak waris bila mempunyai saudara laki-laki.

Bila seorang ayah meninggal dan meninggalkan anak laki-laki dan anak perempuan maka yang menjadi pewaris hanyalah anak laki-laki sedang anak perempuan tidak mendapat warisan. (bilangan 27:1-11).

PEREMPUAN TIDAK BOLEH MENJADI PENGAJAR
[1 Timotius 2:12] “Aku tidak mengizinkan perempuan mengajar dan juga tidak mengizinkannya memerintah laki-laki; hendaklah ia berdiam diri.”

HUKUM YANG BERLAKU BAGI PEREMPUAN
Apa yang terjadi jika seorang SUAMI MENUDUH ISTRINYA TIDAK PERAWAN LAGI SAAT DINIKAHI? Menurut alkitab:

[Ulangan 22:13-15} “Apabila seseorang mengambil isteri dan setelah menghampiri perempuan itu, menjadi benci kepadanya, menuduhkan kepadanya perbuatan yang kurang senonoh dan membusukkan namanya dengan berkata: Perempuan ini kuambil menjadi isteriku, tetapi ketika ia kuhampiri, tidak ada kudapati padanya tanda-tanda keperawanan–maka haruslah ayah dan ibu gadis itu memperlihatkan tanda-tanda keperawanan gadis itu kepada para tua-tua kota di pintu gerbang.”

Bayangkan, justru si istri yang harus menanggung malu dgn membiarkan para tetua kota memerika kemaluannya untuk mengetahui apakah ia perawan atau tidak.

Dan kalau ternyata si istri memang tidak perawan lagi, maka DIA HARUS DIRAJAM SAMPAI MATI:

[Ulangan 22:20-21] “Tetapi jika tuduhan itu benar dan tidak didapati tanda-tanda keperawanan pada si gadis, maka haruslah si gadis dibawa ke luar ke depan pintu rumah ayahnya, dan orang-orang sekotanya haruslah melempari dia dengan batu, sehingga mati–sebab dia telah menodai orang Israel dengan bersundal di rumah ayahnya. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat dari di antara kamu”.


Apabila seorang perempuan mengalami menstruasi, alkitab menganggap apapun yang disentuhnya dan siapapun yang disentuhnya serta siapapun yang menyentuh sesuatu yang telah disentuhnya sebagai telah terkena najis (Efesus 5:19-27). Kalau ini diterapkan, berarti perempuan itu HARUS MENGASINGKAN DIRI. Dan tidak cukup sampai di situ, menstruasi dipandang sebagai dosa dan perempuan yang mengalaminya harus melaksanakan upacara korban penghapusan dosa (Efesus 5:28-30)
Juned Syafruddin
Reply| 16 Apr 2013 16:51:04
Bismillahirahmanirrahim

Tanda Islam memuliakan Wanita

1. Dalam Alquran terdapat surat tersendiri untuk wanita "AN NISA"
2. Dijaganya hak perempuan yatim.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

?????? ???????? ?????? ?????????? ??? ??????????? ??????????? ??? ????? ?????? ???? ?????????? ??????? ????????? ????????? ?????? ???????? ?????? ?????????? ??????????? ???? ??? ???????? ????????????? ?????? ??????? ?????? ?????????

“Dan jika kalian khawatir tidak akan dapat berlaku adil terhadap hak-hak perempuan yatim (bilamana kalian menikahinya), maka nikahilah wanita-wanita lain yang kalian senangi: dua, tiga, atau empat. Kemudian jika kalian khawatir tidak dapat berlaku adil maka nikahilah seorang wanita saja atau budak-budak perempuan yang kalian miliki. Yang demikian itu lebih dekat untuk kalian tidak berlaku aniaya.” (An-Nisa`: 3)

3. Cukup menikahi seorang wanita saja bila khawatir tidak dapat berlaku adil secara lahiriah.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

?????? ???????? ?????? ?????????? ??????????? ???? ??? ???????? ?????????????

“Kemudian jika kalian khawatir tidak dapat berlaku adil maka nikahilah seorang wanita saja atau budak-budak perempuan yang kalian miliki.” (An-Nisa`: 3)

4. Hak memperoleh mahar dalam pernikahan.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

????????? ?????????? ?????????????? ???????? ?????? ?????? ?????? ???? ?????? ?????? ??????? ????????? ???????? ????????

“Berikanlah mahar kepada wanita-wanita yang kalian nikahi sebagai pemberian dengan penuh kerelaan. Kemudian jika mereka menyerahkan kepada kalian sebagian dari mahar tersebut dengan senang hati maka makanlah (ambillah) pemberian itu sebagai makanan yang sedap lagi baik akibatnya.” (An-Nisa`: 4)

5. Wanita diberikan bagian dari harta warisan.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

??????????? ??????? ?????? ?????? ????????????? ???????????????? ????????????? ??????? ?????? ?????? ????????????? ???????????????? ?????? ????? ?????? ???? ?????? ???????? ??????????

“Bagi laki-laki ada hak bagian dari harta peninggalan ayah-ibu dan kerabatnya, dan bagi wanita ada hak bagian dari harta peninggalan ayah-ibu dan kerabatnya, baik sedikit atau banyak menurut bagian yang telah ditetapkan.” (An-Nisa`: 7)

6. Suami diperintah untuk berlaku baik pada istrinya.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

??????????????? ??????????????

“Dan bergaullah kalian (para suami) dengan mereka (para istri) secara patut.” (An-Nisa`: 19)



????????? ?????? ??????? ??????????? ??????????????

“Dan para istri memiliki hak yang seimbang dengan kewajibannya menurut cara yang ma’ruf.” (Al-Baqarah: 228)

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam sendiri telah bersabda:

?????????? ?????????? ??????????? ??????? ?????????? ??????????

“Sebaik-baik kalian adalah yang paling baik terhadap keluarga (istri)nya. Dan aku adalah orang yang paling baik di antara kalian terhadap keluarga (istri)ku.”2 (Tafsir Al-Qur`anil ‘Azhim, 2/173)

7. Suami tidak boleh membenci istrinya dan tetap harus berlaku baik terhadap istrinya walaupun dalam keadaan tidak menyukainya.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

?????? ???????????????? ??????? ???? ?????????? ??????? ?????????? ????? ????? ??????? ????????

“Kemudian bila kalian tidak menyukai mereka maka bersabarlah karena mungkin kalian tidak menyukai sesuatu padahal Allah menjadikan padanya kebaikan yang banyak.” (An-Nisa`: 19)

Wanita berhak mengadukan permasalahannya kepada hakim:

???? ?????? ??????? ?????? ??????? ??????????? ??? ????????? ??????????? ????? ??????? ????????? ???????? ?????????????? ????? ??????? ??????? ???????

“Sesungguhnya Allah telah mendengar perkataan wanita yang mengajukan gugatan kepada kamu tentang suaminya, dan mengadukan (halnya) kepada Allah. Dan Allah mendengar soal jawab antara kamu berdua. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.” (QS. Al Mujâdilah [58]: 1)
ANARKI
Reply| 13 Apr 2013 18:06:23
YA TULIS DONK SURAH APA (BUKAN SURAH BERAPA) DAN AYAT BERAPA. TULIS DAN TERANGKAN BAGAIMANA ANDA MENYIMPULKAN SEPERTI ITU JANGAN SURUH MEMBACA AJA ANDA TERANGKAN DONK.... ITU YANG DIMAKSUT... KAKAK PETUNJUK BUKAN MALAH NYURUH LIHAT POSTINGAN. lalu postingan anda saja membaca dari link orang bukan bacaan asli yang anda baca langsung dari kitab alquran.... bisa saja tulisanya banyak diganti. tolong jelaskan semua nya biar saya tau mengapa anda punya anggapan seperti itu . TULISKAN SECARA LENGKAP MULAI DARI pencuri, perampok, pembunuh, dan dalam konteks sekarang melakukan perbuatan pedofilia, melakukan genocide, KDRT, dan mempunyai pola pandang yang rendah terhadap wanita MELALUI KOMENTAR SEBAGAI BUKTI KALAU ANDA BISA MEMPERTANGGUNG JAWABKAN TULISAN ANDA.
kaya si USER mhd61la njelasin semua tapi dia TOLOL

saya melihat anda itu membaca quran dan hadits dari link orang yang tidak jelas bukan membacanya dari kitabnya langsung.
ANARKI
Reply| 13 Apr 2013 17:22:27
baca yang benar!!!
SURAH AL AHZAB 1-5
1 Hai Nabi, bertakwalah kepada Allah dan janganlah kamu menuruti (keinginan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik. Sesungguhnya Allah adalah Maha Mengetahui lagi Maha bijaksana,


2 dan ikutilah apa yang diwahyukan Tuhanmu kepadamu. Sesungguhnya Allah adalah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan,


3 dan bertakwalah kepada Allah. Dan cukuplah Allah sebagai Pemelihara.


4 Allah sekali-kali tidak menjadikan bagi seseorang dua buah hati dalam rongganya; dan Dia tidak menjadikan isteri-isterimu yang kamu zhihar itu sebagai ibumu, dan Dia tidak menjadikan anak-anak angkatmu sebagai anak kandungmu (sendiri). Yang demikian itu hanyalah perkataanmu di mulutmu saja. Dan Allah mengatakan yang sebenar-benarnya dan Dia menunjukkan jalan (yang benar).
:

5 PAnggillah mereka (anak-anak angkat itu) dengan (memakai) nama bapak-bapak mereka; itulah yang lebih adil pada sisi Allah, dan jika kamu tidak mengetahui bapak-bapak mereka, maka (panggillah mereka sebagai) saudara-saudaramu seagama dan maula-maulamu. Dan tidak ada dosa atasmu terhadap apa yang kamu khilaf padanya, tetapi (yang ada dosanya) apa yang disengaja oleh hatimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

KATA ANDA "coba jelaskan penghinaan terhadap nabimu yang dilakukan quran pada surah Al-Ahzab : 1-5. Di situ dikisahkan kelakuan memalukan Muhammad berzinah dengan Mariyah Qibtiyah dengan cara disamarkan dengan dalih “makan buah magafir” dan “minum madu”""

MANA TULISANYA MUHAMMAD BERZINAH...BACA YANG BENAR AH MASAK HARUS DIAJARI MEMBACA.
ATAU KAMU MENGGANTI ISI AYATNYA SENDIRI.WAH NGACO KAMU MASAK ALQURAN DIGANTI GANTI ISINYA KAYAK KITAB NYA . . . . (TIDAK PERLU SAYA SEBUT) ALQURAN ITU SUDAH SEMPURNA DAN TIDAK ADA KERAGUAN DIDALAMNYA
TOLONG KALO MAU FITNAH TULIS AYAT MANA YANG MENJADI DASAR KAMU MEMFITNAH .NGGAK AYAT INI AYAT ITU AYAT YANG LAIN.
JANGAN GITU AH
Reply| 12 Apr 2013 18:57:42
@ANARKI
Anda bilang kami menghina Islam. Bisakah Anda tunjukkan pada bagian mana penghinaan yang dilakukan Admin?

Mungkin maksud Anda forum ini menghina Islam karena menulis hal-hal yang tidak benar ,dari seorang Muhammad, begitu bukan? Kalau begitu...coba jelaskan penghinaan terhadap nabimu yang dilakukan quran pada surah Al-Ahzab : 1-5. Di situ dikisahkan kelakuan memalukan Muhammad berzinah dengan Mariyah Qibtiyah dengan cara disamarkan dengan dalih "makan buah magafir" dan "minum madu".

Bersikap fairlah...quran pun turut menghina Muhammad...diceritakan juga (masih dalam quran) bagaimana Muhammad bernafsu dengan Zaynab binti Jahsy istrinya Zaid bin Harithah, anak angkatnya sendiri! Bahkan quran menyebutkan Muhammad tidak menikahi mantunya di depan para sahabatnya dengan alasan Allah swt sudah menikahkan mereka di surga Islam. LoL.

Dengan terang-terangan pula menghina Muhammad pada ayat lain yang memberi izin kepada Muhammad untuk "mengawini" perempuan yang "menyerahkan diri dengan sukarela". Dengan demikian quran menganggap Muhammad maniak sex.

Itu fakta!

Anda menyuruh kami menuntut ke pengadilan? Pengadilan mana? Indonesia, Malaysia, Arab Saudi atau Pengadilan Internasional? Ada-ada saja...lalu siapa yang jadi hakimnya, siapa yang dijadikan terdakwa. Muhammad sudah mati! Apa ada di dunia ini hukum yang menuntut orang mati mempertanggungjawabkan perbuatannya yang dahulu? Saranmu itu tak masuk akal.

Muhammad sudah lama mati, yang tinggal hanya ajaran jahatnya saja. Ada 1,5 Milyar Muslim yang mengidolakan ajaran Muhammad! Lantas siapa yang harus dituntut?? Tidak mungkin menuntut mereka seluruhnya, karena pada prinsipnya Muslim hanyalah korban ajaran jahat Islam. Korban tidak mungkin dituntut kecuali bila korban itu berubah menjadi pelaku kejahatan dalam nama Islam, semisal para terorist!

Membuat tuntutan pada muslim, sama tak masuk akalnya dengan menuntut Muhammad. Kecuali Muhammad masih hidup sampai sekarang! LOL

Kamu bilang otak kafir tidak sanggup membaca quran? Maksudnya gimana nih...hehehe. Mungkin maksudmu otak kafir tidak bakal sanggup menyangkali fakta yang disampaikan quran, bukan? Ya, kamu benar!! Muslim itu punya otak yang hebat...Muslim mampu menyingkirkan nuraninya jauh-jauh sedemikian rupa. Tidak ada lagi sedikitpun yang tersisa. Oleh karena itulah Muslim tidak akan menyebut Muhammad penzinah alias penjahat kelamin manakala membaca ayat-ayat quran yang bercerita tentang nafsu birahi Muhammad yang tidak terkendali. Dengan tanpa hati nurani pula Muslim sanggup memberikan penghormatan tertinggi bagi nabi pezinah, nabi penghayat free-sex sebagai sebaik-baiknya makhluk. Makhluk apa? Menurut saya Muhammad adalah sebaik-baiknya SETAN! Ya, Muslim juga membuang nalarnya bersamaan dengan membuang hati nurani membaca quran pada surah Al-Anfaal yang menyebut memakan hasil rampasan (rampokan) halal lagi baik buat Muhammad. Muslim berterima kasih pada Muhammad atas izin merampok kafir yang diundangkan Muhammad dan menganugerahinya dengan gelar Al-Amin dan "suri teladan yang baik" dan "sebaiknya makluk".

Bagi Muslim yang terinspirasi oleh ajaran Muhammad ini akan mampu membuat penilaian miring terhadap "kerja keras banting tulang" yang dilakukan manusia dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Karena bukan itu yang terbaik kata Muhammad. Yang terbaik bila Muslim merampok dalam memenuhi nafkah hidupnya. Ketika seorang Muslim yang suka bekerja keras bercucur keringat mengetahui apa yang menjadi tuntutan Muhammad, ia bukanlah Muslim terbaik menurut tolok ukur moral Muhammad sepanjang masih ada banyak kafir yang menjadi tetangganya, dan juga kafir belum diterapkan pajak Jizya. Maka Muslim yang menghormati Muhammad, mesti meninggalkan kerja kerasnya dan pergi merampoki kafir, berjihad fisabilillah. Barulah setelah semua kafir punah, silakan anda bekerja keras lagi!

Ya, itu harus dilakukan Muslim karena itu yang dikehendaki Muhammad. Dan Muslim tidak boleh tidak harus menggenapi panggilan ayat-ayat quran!
ANARKI
Reply| 04 Apr 2013 18:23:54
kalian semua pengecut (penghina Islam). kalau berani tuntut agama Islam ke pengadilan kalau islam mengajarkan hal yang jahat. Bilang saja kalian takut, orang yang berhak membaca Al quran itu hanya umat muslim, kalau non muslim yang membaca Al quran pasti otaknya tidak sampai.
Daeng Sangkala
Reply| 04 Apr 2013 11:52:16
Saudara Petunjuk, saya kurang bisa baca Quran karena ditulis dalam bahasa Arab, tetapi saya dapat melihat sendiri dan bertanya mengapa perempuan harus pakai burka seakan-akan identitasnya begitu rendah dan menakutkan. Hati nurani saya merasa kasihan perempuan yang pakai burka. Setahu saya perempuan senang berdandan yang indah, bagus, sopan, rapih. Saya merasa kalau dunia ini tidak ada perempuan yang berpakaian sopan dunia ini menjadi begitu tidak berarti. Saya pikir kalau orang lain mengatakan Islam tidak menghargai perempuan ada benarnya.
Staff Admin
Reply| 03 Apr 2013 08:26:59
Komentar anda yang terakhir biasanya dipakai oleh orang-orang muslim yang takut untuk berpikir ulang tentang Islam, sudah kehabisan argumen dan bukti untuk berdialog kembali dan cara yang halus untuk mundur dari forum diskusi. Silahkan bergabung kembali dalam forum ini kapan saja anda sudah siap kembali. Kiranya Tuhan yang sejati memberkati anda.
petunjuk
Reply| 02 Apr 2013 17:56:56
Memberi tahu anda itu sama saja sia-sia bagi saya, karena anda sudah tertulis dalam Al quran "Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman. (Al-Baqarah ayat 6)" saya akan tinggalkan blog ini karena, lebih baik meninggalkan suatu debat, dari pada apabila mereka diberitahu yang benar sama saja (malah saya dapat pahala) terima kasih. Komen saya yang terakhir, semua isi blog anda itu menunjukkan kalau anda itu jahat, bodoh(tidak tahu maksud Al quran sebenarnya) , susah diberi tahu .terserah kalian, kalian mau merusak Islam atau menghina Islam .Tetapi hal itu tidak akan menurunkan iman dan taqwa saya. Kalian adalah musuh kami sebenarnya. semoga Allah memberi hidayah.
Staff Admin
Reply| 02 Apr 2013 11:09:45
Dari awal anda begitu meninggikan Muhammad, dan banyak memaparkan pengetahuan tentang Quran, tetapi anda malah menanyakan mana bukti tindakan amoral dan keburukan dari Muhammad. Jadi, sepertinya anda ini belum benar-benar mempelajari Quran, hadist dan Islam sendiri kan? Silahkan anda membaca postingan-postingan lain dalam website ini, karena apa yang anda tanyakan sebenarnya sudah pernah dijelaskan secara terang dan lengkap beserta sumber referensinya. Baca dan mengerti juga arti dari ayat-ayat Quran dan pelajari juga hadist!

Sedikit menanggapi komentar anda yang menyatakan:

“Isteri boleh dipukul, bila dikhawatirkan ia membangkang (QS.3: 34)” coba bayangkan kalau anda punya istri, tetapi istri anda kegatelan terhadap lelaki lain. Apakah anda marah atau anda biarkan?

Tanggapan: Apakah dengan marah membenarkan penganiayaan? Apakah dengan memukul istri bisa menyelesaikan masalah? Apakah dengan menanamkan rasa takut kepada suami maka istri menjadi taat?
Fetching more Comments...
↑ Back to Top