Fatwa Larangan Kaum Pria Berduaan Dengan “Laki-Laki Muda Yang Tampan”

Kita tidak dapat menyingkirkan kejahatan hanya dengan menerapkan hukum hukum yang keras. Hukum-hukum Islam sangat keras tetapi meskipun demikian, ternyata terjadi lebih banyak perkosaan, pembunuhan dan kejahatan-kejahatan lainnya di seluruh negara-negara Islam dibandingkan dengan di negara-negara non-Muslim. Sanksi bagi homoseksualitas dalam Islam adalah hukuman mati, namun hampir semua orang Muslim Arab adalah gay.

 

Sheikh Abdullah Da’ud

 

Oleh Raymond Ibrahim

29 Maret 2013 dalam From The Arab World, Islam

Jihad Watch

Sampai sejauh mana orang Muslim akan berusaha untuk mengikuti ajaran Islam yang se-literal mungkin, khususnya dengan fatwa-fatwa yang tak terhitung banyaknya dan yang begitu penuh warna; yang dikeluarkan oleh para ulama mereka, yaitu orang-orang yang dianggap sebagai “yang mengetahui” atau yang dikategorikan sebagai “para sarjana” Islam? 

Banyak Muslim yang sudah menyadari bahwa hukum Islam melarang kaum pria dan wanita yang tidak menikah atau tidak ada hubungan keluarga, untuk berada bersama di satu tempat/ruangan. Namun baru-baru ini, seorang ulama Saudi, Sheikh Abdullah Da ‘ud, dalam sebuah siaran langsung di Arabic TV, melangkah lebih jauh lagi dengan “melarang kaum pria untuk berada di sekitar pria-pria tampan, yaitu laki-laki yang tidak berjanggut, karena hal itu dapat menimbulkan godaan [fitna].”

Syeikh Daud bukanlah satu-satunya orang yang mengatakan bahwa pria muda yang tidak berjanggut sebagai sumber godaan bagi kaum pria Muslim. Web Islam juga memiliki sebuah fatwa dalam bahasa Inggris yang mendukung pendapat Syeikh Daud. Fatwa itu dikeluarkan oleh seorang penceramah Muslim Amerika bernama Khalid Yasin, yang mengatakan bahwa “diantara para sahabat Nabi, mereka punya kebiasaan untuk tidak memandang pria yang memotong janggutnya, karena takut bahwa mereka akan tergoda oleh pria itu.

Barangkali hal ini bisa menjelaskan mengapa Abu Islam, seorang ulama Mesir terkenal lainnya, baru-baru ini mendesak penentangnya yang berasal dari kelompok sekular, Bassem Youssef, yang ia anggap sebagai seorang ‘anak laki-laki tampan’ tak berjanggut, supaya mengenakan niqab, yaitu kerudung yang menutupi wajah para wanita Muslim.

Wael Ibrashi dari Dream TV, yang baru-baru ini menyiarkan klip terbaru dari Syeikh Saudi, mengatakan: “Pada saat dunia sibuk untuk mencoba menyembuhkan kanker, dan semua penyakit yang menjangkiti masyarakat, serta usaha untuk memajukan serta mengembangkan teknologi, sayangnya beberapa ulama Islam membawa kita mundur ke belakang lewat fatwa-fatwa mereka yang sudah ketinggalan zaman. Fatwa-fatwa seperti ini tidak berbeda dengan rekomendasi agar kaum Muslim meminum air kencing unta agar memperoleh manfaatnya, sebagaimana yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad.

 

RaymondIbrahim.com


13 comments Add a Comment
ANONIM
Reply| 31 May 2013 14:48:57
Setuju!!!Hidup ISLAM!!!!!HIDUP ALLAH DAN RASULULLAH!!!!!
JANGAN GITU AH
Reply| 14 Apr 2013 22:07:41
Mimpi disiang bolong!

Sepertinya kamu tidak mengerti atau mungkin tidak membaca dan merenungkan artikel di atas. Bagaimana bisa kamu katakan sempurna sebab sudah jelas fatwa di atas mencoreng wajah Islam yang selama ini getol dikampanyekan sebagai agama sempurna.

Hei...bangun dari mimpimu...!
JANGAN GITU AH
Reply| 14 Apr 2013 22:03:23
Bagaimana tidak memandang Islam sebagai agama primitif, perilaku Muslim di mana pun di seluruh dunia terhadap non-muslim seperti kabar yang dapat disaksikan di media cetak maupun elektronik selalu memperlihatkan sisi brutal. Percuma saja Muslim teriak sekencang-kencangnya dari puncak gunung tertinggi, kalau kelakuan tak pernah berubah gak ada artinya di telinga kami seluruh klaim yang mengatakan Islam adalah agama damai, agamamu agamamu agamaku agamaku, atau agama rahamatan lil alamin. Semuanya bulshit. Buah perbuatan jauh lebih nyaring bersuara dibanding slogan-slogan omong kosong.
Nabil
Reply| 13 Apr 2013 00:07:27
Sekuat-kuatnya kami berusaha utk tidak menciptakan stereotype negative kepada Islam, NAMUN dengan ajaran2 Islamic yang absurd semacam ini, kami terpaksa harus memandang Islam sebagai agama yang primitif, bahkan NONSENSE!
AL-MUNA
Reply| 11 Apr 2013 16:17:01
@ ALZA,
Percuma anda slogankan Islam. Dulu sudah saya kerjakan. Tapi lama-lama sadar bahwa EX-junjunganku (si mamad) itu ternyata tak berintegritas!

Aku baru sadar bahwa KONTEN Kitab-kitab suci Islam justru gawat sekali pornonya! Bukan soal dada lagi, tapi VAGINA, kata-kata asli FARJI, KAKI/PAHA SELANGKANGAN, MENSTRUASI yang najis dll bertebaran di Quran dan Hadist. Salah satunya saya potong saja:

"And he (Muhammad) said: Come near me I (Aisha) said: I am menstruating. He said: Uncover your thighs. I, therefore, uncovered both of my thighs. Then he put his cheek and chest on my thighs and I lent upon he until he became warm and slept". (Sunaan Abu Dawud: Book 1, Number 0270).

WAH, JILATIN MENS AISHA DI VAGINANYA?!
KATANYA MENS ITU NAJIS DAN ALLAH TAK SUDI DI SHOLATI DENGAN BAWA-BAWA MENS.
LHO KOK DIAM-DIAM MAMAD MEN-KRAMATKANNYA?
TAK TERBAYANGKAN!
alza
Reply| 10 Apr 2013 23:12:43
islam adalah agama yang terakhir yang paling sempurna....
Mhd61l4
Reply| 04 Apr 2013 20:24:43
Setuju dengan pendapatmu "tong kosong nyaring bunyinya!!!"

Masa menipu istri sendiri (Hafsah) dan mencabuli perempuan lain (Maryah) di ranjang Hasah sendiri dikatakan berbudi agung, berahklak mulia...???!!!!!

saya sudah baca artikelnya (Hadist) dan sangat mengeletik….kykny tidak penting untuk di bahas karena itu tidak disertai dengan bukti. belum ditemukan benar apa tidaknya!

Kecuali anda mau mencari tahu sebab timbulnya ayat seperti berikut:


Hafsa: “Rasulullah, kau bohong dan menipuku agar bisa ngebor babuku?”
Sang Nabi: "Hafsa, jaga kata2mu. Qur’an 33:32 berkata kau harus berbicara sopan terhadap Rasul Allah.”
Q 33:32
Hai istri-istri Nabi, kamu sekalian tidaklah seperti wanita yang lain, jika kamu bertakwa. Maka janganlah kamu tunduk dalam berbicara sehingga berkeinginanlah orang yang ada penyakit dalam hatinya, dan ucapkanlah perkataan yang baik)

Hafsa: “Aku akan berkata sopan pada Nabi jika Nabi berhenti melakukan perbuatan yang memalukan dirinya sendiri.”
Sang Nabi: “Ngeseks dengan budak wanita bukanlah perbuatan yang memalukan. Allah telah menghalalkan hal itu bagiku.”
Q 33:50
Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu istri-istrimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu,

Hafsa: “Aku tidak peduli semua alasan ini itu halal… Silakan kau ngeseks dengan onta betina sekalipun, aku tidak peduli. Tapi aku tidak mau kau melakukan hal itu di atas ranjangku, di malam giliranku.”
Sang Nabi: “Hafsa, tenang dong, say. Kuberitahu, yah. Jika kau tidak membocorkan hal ini dan tidak mengatakan pada siapapun, maka aku bersumpah tidak akan pernah lagi menyentuh Maria. Cobalah tenang, minum air putih dingin kek.”
Hafsa: “Baiklah, aku juga ingin buang air kecil.”


Q 66:1 dan 66:2 DIWAHYUKAN

Hafsa kembali dari buang air kecil dan lagi2 menemukan suaminya di ranjangnya bersama Maria.
Hafsa: “Rasulullah, kau ini sudah hilang ingatan, ya? Barusan kau bilang kau tidak akan menyentuh Maria lagi!”
Sang Nabi: “Iya, memang begitu, tapi lalu Allah menurunkan Q 66:1 sewaktu kau pergi pipis, dan isinya adalah, “Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah menghalalkannya bagimu; kamu mencari kesenangan hati istri-istrimu?”
Hafsa: “Bagaimana dengan sumpahmu tadi?”
Sang Nabi: “Allah membatalkan sumpahku dengan Q 66:2 yang mengatakan bahwa Sesungguhnya Allah telah mewajibkan kepada kamu sekalian membebaskan diri dari sumpahmu; dan Allah adalah Pelindungmu dan Dia Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.”
Mhd61l4
Reply| 04 Apr 2013 20:14:14
@Akal Muslim

Saya selalu kagum dengan jawaban jawaban pendek yang kena sasaran tanpa perlu TAFSIR untuk sesuatu yang jelas.

Seperti anda katakan
"Korek api bisa membakar. Apa Islam akan mengharamkannya?"
------------------------
Maka tafsirku semisal tafsir QURAN YANG JELAS,

Korek api terbuat dari batang pinus yang baru baru ini getahnya dijadikan sebagai salah satu antiseptic pada produck sabun yang diyakini 10 x lebih handal dari anti septick biasa.

Dengan memakai sabun tersebut, maka penyakit penyakit yang disebabkan bakteri dapat dihindari terutama oleh anak anak yang suka bermain di tempat tempat kuman bersarang.

Kuman kuman tersebut termasuk mahluk ciptaan allow swt, yang mungkin dianggab manusia berbahaya tetapi siapa tahu allow swt memberikan manfaat yang kamu tidak ketahui.

Maka bertakwalah dan bershalawatlah kepada NABI MUHAMMAD, karena allow swt pun bersahalawat buat nabi.

Demikian tafsir saya mengenai korek api.
Kalau anda mau belajar islam, tanyakan pada ahli ahli islam dan jangan menyebar fitnah, karena islam adalah jalan yang lurus dan diridhoi allow swt dan muhammad adalah baginda rosul yang mulia.
Dari pernyataan anda, anda terlihat bodoh dan tidak memahami islam dengan baik, karena islam adalah satu sataunya agama allow dan muhammad adalah nabi terakhir yang berbudi agung dan berakhlak sempurna, yang menipu istrinya sendiri (Hafsah) dan mencabuli perempuan lain (Maryah) diranjang Hafsah, dan wajib bagi muslim untuk mensyalawati baginda rosul, karena allow swt saja sebagai pemilik agama islam mensyalawati beliau.
Akalmuslim
Reply| 04 Apr 2013 10:57:23
@ILMIAH,
Kamu produk Islam yang terkebelakang?
Maksud Fatwa itu ditampilkam adalah untuk memberi cermin betapa Islam bisa menafsirkan segala sesuatu menjadi kegilaan (INSANITY)

Masak, bersahabat dengan sesama pemuda akan disamakan dengan ZINAH!
Korek api bisa membakar. Apa Islam akan mengharamkannya?
Kalo gitu, Muhammad bisa bohong, kenapa anda tak mengharamkan kenabiannya?
ahmed zaenab
Reply| 04 Apr 2013 06:06:54
Islam.... sesuai ajaran dan anjuran nabi palsu nan bejadnya.... sungguh kagak masuk akal sehat....
Rusak sudah seluruh penganut ajaran ini termasuk yang terbaik sekalipun .... apalagi itu tuh....f p I ....!
Mar kita bongkar ajaran sesat ini ke akar-akarnya.... Mari bangsaku tinggalkan dan jauhkan ajaran ini dari lingkungan kita masing-masing....!
Admin
Reply| 03 Apr 2013 20:21:50
@Ilmiah

Memang benar bahwa perkawinan sejenis diijinkan di sejumlah negara Barat, meskipun hal itu tetap menjadi pro dan kontra yang sangat keras diantara masyarakat mereka. Itu terjadi karena banyak orang di Barat semakin meninggalkan ajaran Kristen dan jatuh ke dalam sekularisme. Tapi sejak semula perkawinan sejenis atau homoseksual sangat dikecam oleh Alkitab. Bahkan dalam kitab Wahyu ada ayat yang mengatakan bahwa mereka yang melakukan dosa homoseksualitas tidak akan masuk ke dalam kerajaan surga.
ilmiah
Reply| 03 Apr 2013 14:37:25
gk salah tuh sob isi artikel lu???
ane mo tanya negara mana yang mengijinkan perkawinan sesama?? (umatnya sapa??)
buka google dan baca!



meminum air kencing unta???
saya sudah baca artikelnya dan sangat mengeletik....kykny tidak penting untuk di bahas karena itu tidak disertai dengan bukti. belum ditemukan benar apa tidaknya! kyknya kalian non muslim heboh bgt! wkwkwkw
ampe bawa2 Al-quran dan Muhammad lg!! wkwkwkwkw
tong kosong nyaring bunyinya!!!
Akalmuslim
Reply| 03 Apr 2013 13:07:49
ISLAM... ISLAM... ISLAM...
AKU BERSAKSI, KAU MAKIN GILA!
Fetching more Comments...
↑ Back to Top