Mungkinkah Allah Atau Muhammad Membunuh Alam Semesta?

Rasul Allah bersabda:“Barangsiapa membunuh cecak dengan satu kali pukul, maka dituliskan baginya pahala sebanyak begini dan begini kebaikan. Dan barangsiapa yang membunuhnya dua kali pukul, maka dituliskan baginya pahala sebanyak begini dan begini, kebaikan berkurang dari pukulan pertama. Dan siapa yang membunuhnya tiga kali pukul, maka pahalanya kurang lagi dari itu.” (HS. Muslim 4156)

 

Ayat-ayat kutipan dibawah ini berasal dari komentar yang dikirimkan oleh salah satu rekan pengunjung aktif dari blog buktidan saksi. Secara gamblang tanpa usah ulasan terlihat betapa Allah Islam  telah memperkenalkan jati-diriNya yang sesungguhnya , yaitu Tuhan pembunuh kehidupan. Dengan alasan yang sama sekali tidak ilahiah, bahkan absurd and insane!

Membinasakan kehidupan ini sungguh kontras dengan apa yang Yesus pribadi sampaikan dan janjikan kepada umat manusia, yaitu merestorasikan kehidupan yang berharga:

“Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan” (Yohanes 10:10).

 

BUNUHLAH ULAR

Nabi SAW bersabda :

“Bunuhlah semua ular, terutama ular bergaris dua putih di punggungnya dan yang putus ekornya, karena keduanya dapat menggugurkan kandungan perempuan hamil Dan membutakan mata.” (HS. Muslim 4140).

 

Rasullulah SAW bersabda:

“Bunuhlah ular-ular belang karena jenis ular ini dapat merabunkan penglihatan dan menggugurkan kandungan”. (HS. Bukhari 3063).

 

BUNUHLAH CECAK

Rasullulah SAW memerintahkan untuk membunuh cecak.

Dan beliau bersabda:

“Dahulu cecak ikut membantu meniup api (untuk membakar) Ibrahim Alaihissalam.” (HS. Bukhari 3109)

 

Nabi SAW menyuruhnya supaya membunuh semua cecak.

Beliau bersabda:

a). “Barangsiapa membunuh cecak dengan satu kali pukul, maka dituliskan baginya pahala sebanyak begini dan begini kebaikan. Dan barangsiapa yang membunuhnya dua kali pukul, maka dituliskan baginya pahala sebanyak begini dan begini, kebaikan berkurang dari pukulan pertama. Dan siapa yang membunuhnya tiga kali pukul, maka pahalanya kurang lagi dari itu.” (HS. Muslim 4156)

b). Riwayat lain mengatakan:

“Barangsiapa yang membunuh cecak sekali pukul maka dituliskan baginya pahala seratus kebaikan, dan barangsiapa yang memukulnya lagi, maka baginya pahala yang kurang dari pahala pertama. Dan barangsiapa memukulnya lagi, maka baginya pahala lebih kurang dari yang kedua.” (HS. Mulim 4156)

c). Riwayat lain lagi mengatakan:

“Pada pukulan pertama terdapat tujuh puluh kebaikan.”

 

BUNUHLAH ANJING

Diriwayatkan oleh 'Abdullah bin 'Umar:

“Rasul Allah memerintahkan bahwa anjing-anjing harus dibunuh” (HS.Bukhari  54, no.540).

 

Diriwayatkan  Abdullah ibn Mughaffal:

Nabi SAW berkata: Andaikata anjing2 bukan jenis dari mahkluk ciptaan, maka saya pasti memerintahkan mereka untuk dibunuh. Tapi kini bunuhlah setiap anjing hitam  (Sunan Abu Dawud, Book 16, Hadith no. 2839).

Nabi SAW bersabda: “Bunuhlah anjing yang berwarna hitam dengan dua titik putih di keningnya, karena anjing itu adalah jelmaan dari setan.” (HS. Muslim 2938).

 

BUNUHLAH ORANG-ORANG KAFIR

“bunuhlah mereka (orang2 kafir) di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu”. (QS 2:191)

Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah para musyirikin itu di mana saja kamu jumpai mereka. (QS 9:5)

 Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. (QS 47:4).

 

DST. dst. silahkan dilanjutkan sendiri…

 

Dipetik dari: buktidansaksi.com


57 comments Add a Comment
slametbedjos
Reply| 03 Jun 2013 21:57:58
RAHAYU.
Selamat kepada para umat Indonesia semuanya. Saya adalah seorang Islam yang MURTAD sekitar tahun-tahun 1998, dan saya mengikuti instink jiwa saya yang dimana orang-orang sekitar saya muslim yang sangat taat dimana saya saya keturunan habib sangat sulit untuk melepas cara-cara Islam di lingkungan saya.
Saya mengikuti ajaran dari kepercayaan menjadi siswo Romo Semono bisa dilihat di www.kapribaden.org
Dan saya mengikuti ajaran yang disitu adalah "Tresno welas asih marang sopo wae lan opo wae" atau cinta kasih terhadap siapa saja dan apa saja.

Dan ini kisah nyata tentang keislaman bung karno dulu yang saya percayai:
- Bung Karno(BK) adalah siswo Romo Semono yang ke 5, dan BK tahun 1963 menjadi kontraktor pembangunan kota Makkah(ini disesalkan karena BK disana ibarat jadi kuli padahal notabene jadi raja di Indonesia),hal ini sudah dilarang Romo tapi dilanggarnya supaya jangan mendekat kabah, malah Romo berangkat menyusul naik motor menyeberangi lautan (dulu Romo biasa menyeberang ke Madura naik motor, banyak saksinya yang masih hidup), untuk mengajak BK kembali dan ditolak oleh BK sendiri. EEE malah BK lalu ber haji dan masuk kabah yang disitu sebelumnya dilarang Romo.
-Lalu apa yang terjadi memang jadi kenyataan setelah itu membangun (Gelora BK) ditanya oleh Romo langsung (Gelora=maksudnya menyesal tidak(jawa)?) dijawab BK; ya tidak. maka ditunggu jawaban sesungguhnya akan datang tahun 1966(Gestok PKI) banyak orang-orang disiksa dan dibunuh disembelih sia-sia, ini realisasi dari ritualnya Muhammad saw. Efeknya kepada rakyat dan BK itu sendiri lalu meninggal dunia.

-Semoga budaya keganasan Arab tak terulang di bumi nusantara ini kembali seperti tahun 1966. ini nyata bukan lelucon, bahwa moyangnya bangsa ini tidak menerimakan cucunya pada ketipu pada cerita fiktif dari Arab sono. Saya sebagai habib mendukung bangsa Indonesia sebagai tanah air jiwaku yang aku minum dan makan dari ibu pertiwi. Saya murtad dari berkebangsaan Arab pindah menjadi rakyat bangsa Indonesia,
Merdeka!!! Indonesiaku...Nusantaraku.
Rahayu samyo rahayu ing budi....
Mhd61l4
Reply| 22 Apr 2013 22:21:36
@Klaimmuslim

Juned tahunya cuma iman.... iman buta.... buta meraba... meraba maryah.... eh... tahu tahu dia bilang muhammad berahklak mulia..!!!

Mana ngerti dia surah makiyah dan surah maidina....
Sperti yang nulis Quran, ngga ngerti MARYAM NULIS SURAT BUAT SIAPA....

SURAH MARYAM... koresponsensi ala WAHYU LANGIT..!!!
Mhd61l4
Reply| 22 Apr 2013 15:32:02
@JUNED

Mati ketawa ala JUNED

Dalam Islam semua orang tidak boleh berbohong.. saya juga tidak akan mengatakan sesuatu yang saya tidak tahu dan saya karang-karang

LAGI TAQIYAH ?????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Mhd61l4
Reply| 22 Apr 2013 15:23:26
@JUNED

Anggab ajalah saya lagi ngajar FILSAFAT BERPIKIR untuk menerangkan dan mengajari anda memahami subtansi apa yang dibahas.

Satu hal yang perlu anda ketahui baik baik bahwa ISLAM dan KRISTEN tidak bisa diperbandingkan kalau tidak ada platform yang sama.
Kalau mau memperbandingkannya, maka (Kalau kamu berani), disepakati saja apa hakikat IBLIS dan PEKERJAANNYA, maka aka ada thesis sebagai berikut:

1. Kalau Islam Benar, KRISTEN adalah ajaran IBLIS.
2. Kalau Kristen Benar, ISLAM adalah ajaran IBLIS.

Ajaran ALKITAB dengan Al Quran bertentangan.
Ajaran KRISTEN dengan ISLAM bertentangan.

Takutnya karena otakmu tumpul, bisa disalah artikan....
Maksudnya bertentangan adalah yang menyangkut ajaran/inti/pokok seperti misalnya:

Orang jahat bertentangan dengan orang baik, walaupun sama sama orang, bernafas, punya mata, punya telinga dsb. (Semoga anda paham yang dimaksudkan).

Masuk ke dalam tanggapan anda:
Anda mengatakan:
"Saya tidak tahu hal itu.. dst"

Sudah ngaku ngga tahu, tapi anda menerangkan dengan tafsir..... sama persis dengan menerangkan Quran yang jelas tapi harus ditafsir... Please JUNED, gunakan OTAK.... saya dah beri contoh ke kamu (Lihat lagi ketika saya kasih QS 63 yang seharusnya QS 66.... saya sampaikan bahwa anda benar.... jadi kalau tidak tahu, ngga perlu kamu tafsir tafsir, kecuali kalau kamu bilang "Saya tidak tahu, tetapi menurut IMAN ISLAM dst...).

Bukannya dalam Alkitab juga ada hal-hal yang tidak masuk akal ???
Banyak sekali di dalam Alkitab yang tidak masuk akal, karena HAKEKAT ALLAH YANG MAHA KUASA adalah melampaui akal budi pekerti manusia.... disitulah IMAN berbicara.

Subtansi yang hendak dibicarakan adalah AJARAN, PERBUATAN.

Dalam Kristen dikatakan "Imanmu menyelamatkanmu" tetapi harus diingat bahwa "Iman tanpa perbuatan adalah mati"
Silahkan anda lihat postingan saya tentang Iman tanpa perbuatan atau anda boleh browsing Alkitab Yakobus 2, 14-26

Dalam islam hanya mengenal "Imanmu menyelamatkanmu" mau kau pencuri atau penzinah, mau perampok atau penipu, mau pedofil atau kawin cerai.... kamu pasti masuk surga dan di surga disediakan 72 pelacur gratisan.

Kamu mengatakan:
"Dalam Islam hadis adalah kitab pegangan Nomor 2 yang paling dijunjung tinggi adalah Alquran.. karena itu Adalah Kalam Allah…"

Mengapa tidak kamu buang atau musnahkan saja Hadist Hadist dimaksud? Bukankah Quran adalah KITAB YANG JELAS, TERPERINCI dan DITERANGKAN SECARA DETAIL?

Lalu kamu pelajari lagi apa yang dimaksud sunnah nabi, sehingga kamu mengerti bahwa pernyataanmu hanyalah apologis, self proclaim, circular logic dan triumphalis ala islam.....

Sebagai penutup, kamu mengatakan:
Mengenai Surat Maryam.. Bukankah sebelumnya dalam Alquran telah menyebut-nyebut Isa putra Maryam..

Isa yang mana? Maryam yang mana? Imran yang mana?

Rasullulah SAW bersabda:
“Dahulu cecak ikut membantu meniup api (untuk membakar) Ibrahim Alaihissalam.” (HS. Bukhari 3109)

Apakah cicaknya megang kipas kaya tukang sate mengipas api?
Apakah cicaknya narik nafas panjang panjang dan meniupkan udara seperti orang meniup api?
Atau bagaimana saja cara cicak MENIUP API?

Kalau hal tersebut bisa anda jelaskan, saya pasti bisa menerima kenyataan IMRAN BAPAK MARYAM, SAUDARA HARUN, karena Harun adalah contoh orang saleh..!!!!

Atau Quran mau menceritakan Isa putra Maryam anak Imran tetanggaku?
Kalau itu sih, aku juga bisa ngarang sama seperti quran, bahkan jauh lebih rinci karena aku tahu benar siapa Imran bapaknya Maryam.
Imran itu suami bu Markonah, anaknya namanya Maryam. Maryamnya bunting mendadak dan ngga tahu siapa yang bertanggung jawab.
Waktu maryam pigi ke Mall, eh... si isanya brojol di angkot, sampe sampe orang bilang itu suatu mukjizat, soalnya gitu lahir, si isa langsung ngomong "Ma, ini angkot jurusan mana?"
Orang suka salah bilang Maryam saudaranya Harun karena Harun punya adek yang namanya sama, bisa jadi karena sama sama satu RT. Sebenarnya Harun dah lama koit, adeknya juga dah koit... pokoknya dah lama bangetlah.... cuma Harun dikenal orang yang sangat Soleh, walaupun sebenarnya si Musa adek Harun jauh lebih Soleh. Bingung juga sih kenapa ngga dibilang Maryam saudara Musa.

Mau cerita selanjutnya? Datang aja ke RT 2, RW 5, jalannya jalan lurus, gang nya gang syariah, di kampung islam nan jenaka.
Mhd61l4
Reply| 22 Apr 2013 14:30:54
@Juned

Berpeganglah teguh atas cara berpikirmu dan pikirkan kembali apa yang sudah kamu katakan dan bersiap siaplah untuk lepas dari tipu daya iblis, karena sesungguhnya kamu sudah MURTAD dengan mengatakan:

"Dalam Islam tidak mengatakan dengan iman akan tidak masuk Neraka.. Tidak.. tapi pasti ia akan masuk Neraka"

Walaupun kalimatmu agak membingungkan; mohon di koreksi kalau maksudmu "Dalam Islam, iman tidak menjamin masuk surga."

Sesuai dengan pernyataanmu yang menerangkan:
"Artinya. Setiap manusia dinilai dari akhlaknya, dari perbuatannya… Setiap wanusia akan dinilai walaupun ia membuat kebaikan walau hanya sedikit dan akan dinilai apakah ia membuat kejahatan walau sedikit..
Manusia harus mempertanggungkan perbuatannya.. dan dengan rahmah Allah maka ia akan masuk Surga".

Sebelum saya menanggapi lebih lanjut, saya tidak dalam "MODE" untuk berbantah bantahan, saya hanya menerangkan hal hal logis yang mendukung "CARA PIKIR" dan menyodorkan kembali kepada anda untuk anda pikirkan, sesuai dengan apa yang anda sampaikan seperti di atas.

Saya sudah menerangkan rukun Islam dan rukun iman,
Iman menurut istilah syariat, maksudnya mengakui dengan lisan (perkataan), membenarkan (tashdiiq) dengan hati dan mengamalkannnya dengan anggota tubuh yaitu:
1. beriman kepada Alloh, dan
2. beriman kepada malaikat-malaikatnya Alloh, dan
3. beriman kepada kitab-kitabNya, dan
4. beriman kepada para Rasul Nya,
5. beriman kepada hari akhir, dan
6. beriman kepada takdir baik dan buruk dari Alloh SWT “.

Anda menerapkannya, berarti jaminan bahwa anda masuk surga islam sesuai dengan ajaran islam.

Pikirkan pelan pelan apa yang diminta tentang 6 rukun iman di atas; mengakui, membenarkan dan mengamalkan.......

Artinya, Setiap manusia dinilai dari imannya (tidak dari akhlaknya, dari perbuatannya… seperti pernyataan anda)

Jaminan masuk surga dalam ajaran islam bukan karena perbuatan baik, tetapi karena iman, hal tersebut secara tersirat dituliskan di dalam quran dan pengertian islam itu sendiri, menerima, menyerah atau tunduk terhadap RUKUN ISLAM dan RUKUN IMAN..... tidak berhubungan dengan perbuatan baik.

Hal tersebut "SEMPURNA" bahwa dengan iman (tidak perduli apa yang kamu lakukan), ada jaminan masuk surga seperti yang disabdakan Muhammad:

Sahih Bukhari Vol 9, Book 93 No 579:
Diceritakan oleh Abu Dharr : Nabi pernah berkata, Jibril datang kepadaku dan memberitahuku kabar gembira bahwa siapa saja yang mati tanpa pernah menyembah apapun selain Allah, akan masuk surga. Aku lantas bertanya (kepada Jibril), "Meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan?" Dia menjawab, "Ya, meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan"

Mengenai kutipan kamu selanjutnya, QS 5:32 "Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israil......." itu berlaku bagi Bani Israil, tidak berlaku bagi Muslim, atau kamu mau bilang Bani Irsail juga beragama islam?

Kabar menariknya buat kamu, ayat tersebut adalah CIPLAKAN, CONTEKAN, SADURAN, PLAGIAT Muhammad.

Talmud Yerusalem Sanhedrin 4:1 (22a)
Barangsiapa menghancurkan sebuah nyawa, ia dianggap telah menghancurkan seluruh dunia. Dan barangsiapa menyelamatkan sebuah nyawa, ia dianggap telah menyelamatkan seluruh dunia.”

Sebagai catatan: Gunakan pikiran anda untuk menganalisa informasi, mana yang benar mana yang dikarang... di Quran bertebaran kisah kisah karangan yang seolah olah tetapi cuma OMDO sebagai wahyu dari langit.... kenyataannya contek sana contek sini. Anda perlu mempelajari sejarah untuk mengetahui misalnya kisah Alexander yang Agung atau legenda 7 penidur.

Dalam Islam.. Iman mencakup 3 hal
1. Keyakinan
2. Perkataan
3. Perbuatan
Yang semuanya berlandaskan rukun islam dan rukun iman, minus perbuatan baik.

Analogi yang paling sederhana seperti kebanggaan MUSLIM, HAFAL QURAN, ngga penting ngerti atau tidak, adalah sama dengan beriman, ngga peduli bejat atau tidak..... PENCURI DAN PENZINAH PASTI MASUK SURGA, seperti sabda Muhammad.

Anda mengatakan:
"Mengenai Nabi Muhammad… Anda boleh mengatakan apapun. menjelek-jelekkan apapun.. itu terserah Anda… Itu keyakinan yang Anda punya…"

Juned... oh... Juned...... mengapa engkau gundah gulana dan selalu melemparkan tuduhan yang bukan bukan.
Saya tidak pernah menjelek jelekkan Muhammad, karena yang saya sampaikan adalah KENYATAAN yang dicatat dalam hadist hadist sahih.

Itu bukan terserah saya dan juga bukan keyakinan saya... silahkan anda musnahkan hadist hadist yang menerangkan perbutan BEJAT, AMORAL, SADIS dll. serta nasahk mansuk ayat ayat QURAN yang menceritakan hal yang sama yang dapat ditelusuri dari sebab timbulnya ayat (walaupun quran katanya sudah TERTULIS DI LAUH MAHFUZH).

Saya sampaikan bahwa Muhammad PENIPU dan PENCABUL... kamu bilang ngga percaya sama Ibn Sa'd yang menerangkan QS 66; 2 - 3.....

Lha..... kamu mau percaya sama siapa kalau kamu ngga PAKE OTAK.

Kamu percaya Muhammad berbudi agung dan berahklak sempurna karena KAMU PAKE IMAN..... otakmu kamu tinggalkan di halaman masjid kali ya??!!!

Anda mengatakan:
"Tapi yang jelas… Saya tidak menuhankan Muhammad.. SAya hanya menuhankan satu Tuhan yang mencptakan Alam semesta. Tidak ada sekutu dan yang menyerupainya.. Tidak beranak dan tidak diperanakan.."

Yang bilang kamu menuhankan Muhammad siapa?
Kamu cuma bersaksi sebagai SAKSI PALSU, tidak pernah melihat kejadiannya tetapi bersaksi..... kalau PAKE OTAK itu namanya SAKSI PALSU, kalau PAKE IMAN itu namanya SYAHADAT.

JUNED bersaksi PALSU bahwa Muhammad adalah rasul (utusan) Allow, karena Juned bukan orang arab yang pernah melihat/menyaksikan allow mengutus Muhammad.

JUNED bersaksi bahwa Muhammad adalah rasul (utusan) Allow, karena Juned BERIMAN.

Karena JUNED BERSAKSI PALSU dan karena JUNED BERIMAN, dia mengatakan Muhammad berbudi agung dan berahklak mulia, suri teladan yang sempurna bagi manusia....... sehingga Juned tidak bisa menggunakan OTAKNYA UNTUK BERPIKIR bahwa Hadist menceritakan KELAKUAN SADIS, BEJAD, AMORAL Muhammad yang diimaninya.

Lalu anda menutup pernyataan anda:
Saya ingin menanyakan Kepada Anda dan para kristen disini
1. Bagaimana konsep ketuhanan dalam Kristen
2. Konsep Dosa dan saya mendengar tentang “Original sins”
Apakah ada yang bisa menerangkan di sini ???

Maka secara sederhana saya hanya menyampaikan pepatah:

IBARAT MEMBUANG MUTIARA KE KOTORAN BABI?

Kalaulah anda bisa menggunakan OTAK UNTUK BERPIKIR, pasti anda paham maksudnya.
Juned Syafruddin
Reply| 22 Apr 2013 09:50:39
Panjang Amat jawabannya..

Dalam Islam tidak mengatakan dengan iman akan tidak masuk Neraka.. Tidak.. tapi pasti ia akan masuk Neraka

Artinya. Setiap manusia dinilai dari akhlaknya, dari perbuatannya... Setiap wanusia akan dinilai walaupun ia membuat kebaikan walau hanya sedikit dan akan dinilai apakah ia membuat kejahatan walau sedikit..

Manusia harus mempertanggungkan perbuatannya.. dan dengan rahmah Allah maka ia akan masuk Surga

“Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israil, bahwa: barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keteranganyang jelas, kemudian banyak diantara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan di muka bumi. (al-Quran, 5:32)“

Jadi tidak ada perbedaan dalam hal ini

Dalam Islam.. Iman mencakup 3 hal
1. Keyakinan
2. Perkataan
3. Perbuatan

Jadi Anda tidak bisa melepaskan 3 hal itu.

Mengenai Nabi Muhammad... Anda boleh mengatakan apapun. menjelek-jelekkan apapun.. itu terserah Anda... Itu keyakinan yang Anda punya...

Tapi yang jelas... Saya tidak menuhankan Muhammad.. SAya hanya menuhankan satu Tuhan yang mencptakan Alam semesta. Tidak ada sekutu dan yang menyerupainya.. Tidak beranak dan tidak diperanakan..

Saya ingin menanyakan Kepada Anda dan para kristen disini

1. Bagaimana konsep ketuhanan dalam Kristen
2. Konsep Dosa dan saya mendengar tentang "Original sins"

Apakah ada yang bisa menerangkan di sini ???
Juned Syafruddin
Reply| 22 Apr 2013 09:32:03
Dalam Islam semua orang tidak boleh berbohong.. saya juga tidak akan mengatakan sesuatu yang saya tidak tahu dan saya karang-karang

Untuk hal “Dahulu cecak ikut membantu meniup api (untuk membakar) Ibrahim Alaihissalam.” (HS. Bukhari 3109)

Saya tidak tahu hal itu.. dan tentang membunuh cicak pukulan pertama adalah yang mendapat pahala.. Hikmah yang diambil adalah…Kita jangan melampaui batas atas segala hal… jadi ketika Anda dibolehkan membunuh cicak maka gunakan hanya sekali kesempatan saja.. agar tidak menyiksa binatang dan tidak menggunakan amarah yang menggebu-gebu… Dalam menyembelih hewan juga dalam Islam diharuskan dengan pisau yang tajam dan membaca nama Allah,, dan diusahakan dengan 1 tarikan pisau binatang tersebut telah mati. sehingga tidak menyiksa binatang itu.

Kemudian bagaimana seekor cicak dapat meniup saya tidak tahu.. tanyalah dengan Bukhori yang meriwayatkannya..

Bukannya dalam Alkitab juga ada hal-hal yang tidak masuk akal ???
kitab kejadian dimana Ular dapat berbicara ???, bagaimana ular dapat berbicara ?? masuk akal menurut Anda ??

Genesis

32:28

Lalu kata orang itu: “Namamu tidak akan disebutkan lagi Yakub, tetapi Israel, sebab engkau telah bergumul melawan Allah dan manusia, dan engkau menang.”

Bagimana bisa bergumul dengan Allah dan manusia dan menang… Bagaimana Anda menjelaskan hal ini ???

Dalam Islam hadis adalah kitab pegangan Nomor 2 yang paling dijunjung tinggi adalah Alquran.. karena itu Adalah Kalam Allah…

Mengenai Surat Maryam.. Bukankah sebelumnya dalam Alquran telah menyebut-nyebut Isa putra Maryam..
Mhd61l4
Reply| 21 Apr 2013 21:03:52
Makanya JUNED...... baca dari atas ke bawah, jangan dari bawah ke samping..!!!

Permisi Admin, saya pindahkan biar gampang dibaca dan dipikirkan si JUNED dan ALL SLIMERS, BAHWA NABINYA ADALAH SEORANG PENIPU DAN PENCABUL

Tanggapan atas JUNED, BUKTI MUHAMMAD PENIPU DAN PENCABUL

3. Baca juga TAFSIR QUR’AN, oleh At-Thabari, volume 25, Bukhari Volume 3, Book 43, Bukhari Vol. 7

Ini responmu:
Yang ketiga.. Tafsir Alquran.. tafsir untuk surat apa ??? ayat berapa ??? jangan sekonyong-konyong Anda bercerita tanpa ada Surat Yang jelas yang Anda ceritakan… Jangan hanya mengutip dari website-website yang menghina Islam.. Apakah ini membuat Anda menjadi lebih baik ??

Jaka sembung bawa golok....!!!!
Mhd61l4
Reply| 21 Apr 2013 20:59:18
Anda tidak percaya dengan referensi di bawah ini?

2. Ibn Sa’d dalam Tabaqat ayat 8 h.223 Publisher Entesharat-e Farhang va Andisheh Tehran1382 solar h.(2003). Penerjemah Dr. Mohammad Mahdavi Damghani]
Waqidi memberitahu kami bahwa Abu Bakr bercerita bahwa utusan Allah (SAW) telah melakukan hubungan seksual dengan Mariyah di rumah Hafsah. Ketika beliau duduk di belakang pintu yang terkunci). Ia berkata kepada nabi, “Wahai Utusan Allah, apakah yang engkau lakukan disini di dalam rumahku pada waktu giliranku?” Utusan Allah berkata, “Kendalikanlah dirimu dan biarkanlah aku pergi karena aku menjadikannya haram untukku”. Hafsa berkata, “Aku tidak terima, kecuali engkau bersumpah padaku”. Hazrat (Yang Mulia) berkata, “Demi Allah aku tidak akan menghubunginya lagi” (lihat: contact). Qasim ibn Muhammad mengatakan bahwa janji nabi ini, yang telah mengharamkan Mariyah bagi dirinya, tidak berlaku – itu tidak menjadi sebuah pelanggaran (hormat). [Tabaqat ayat 8 h.223 Publisher Entesharat-e Farhang va Andisheh Tehran1382 solar h.(2003). Penerjemah Dr. Mohammad Mahdavi Damghani].

Menariknya anda mengatakan:
Dasar apa saya bisa mempercayai Hal ini.. Ini hanya sebuah karangan dan tidak dapat dipercaya sumber – sumber beritanya… kecuali ada otentikasi yang pasti atas sebuah berita

Dasar apa anda percaya bahwa Quran sudah tertulis di LAUH MAHFUZH?
Dasar apa anda percaya bahwa Quran diturunkan di gua hira?
Dasar apa anda percaya bahwa quran diturunkan ketika Muhammad di ranjang Aisah?

Tentu jawabanmu IMAN... atau sabda Rosul dari Hadist?

Dasar apa kamu percaya Isa putra maryam saudara Harun begitu lahir langsung bicara?
Dasar apa kamu percaya legenda 7 penidur menjadi wahyu di quran?
Dasar apa kamu percaya test kenabian Muhammad dilakukan Khadijah?
Dasar apa kamu percaya Ibrahim mendirikan Kahbah?
Dasar apa kamu percaya setan setan dilempari bintang?
Dasar apa kamu percaya bumi lebih dekat ke bintang daripada ke bulan?
Dasar apa kamu percaya MUHAMMAD BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK SEMPURNA?
Dasar apa kamu percaya Taurat, Zabur dan Injil diturunkan dari langit?
Dasar apa kamu percaya keturunan iblis (JIN MUSLIM) beragama Islam?
Dasar apa kamu percaya ada malaikat tinggal di gua gelap?
Dasar apa kamu percaya malam seribu bulan?

Kalau kamu ngga percaya, gunakan saja OTAK UNTUK BERPIKIR dan baca lagi kisah ini:

Satu hari Muhammad mengunjungi istrinya Hafsa, anak perempuan dari Umad dan ketika bertemu pembantu Hafsa, Mariyah, dia dilanda birahi terhadapnya (Mariyah). Dia suruh pergi Hafsa dg membohonginya bahwa ayahnya ingin bicara. Ketika Hafsa sudah pergi, dia bawa Mariyah ketempat tidur dan ditindih dan disetubuhi olehnya. Hafsa kembali karena ayahnya bilang tidak minta bertemu dgnya dan mengetahui apa yg sedang terjadi, sadar kenapa Muhammad menipunya agar pergi. Hafsa jadi marah dan mulai mengamuk menarik perhatian orang2 (Ah! Wanita akan tetap selalu seperti wanita!) Untuk menenangkannya, Muhammad berjanji utk melarang Mariyah bagi dirinya. (Dari sinilah penamaan Surat Tahrim Quran bab 6 diambil). Tapi, dia tetap menginginkan Mariyah. Bagaimana caranya orang melanggar sumpahnya sendiri? Well, tidak sulit jika anda punya Allah dikantungmu. Jadi Allah menurunkan surat Tahrim dan bilang bahwa oke-oke saja utk melanggar sumpah dan menyetubuhi budak perempuan yg jadi haknya. Malahan sebenarnya sang Allah pembuat jagat raya ini marah pada Muhammad dan bahkan menegurnya dg pedas karena mengingkari kenikmatan jasmani bagi dirinya sendiri dan karena telah berjanji utk tidak berlaku seperti itu lagi sepanjang hidupnya hanya untuk menyenangkan istrinya.

Al-Tahrim 66.1-5
Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah menghalalkannya
bagimu; kamu mencari kesenangan hati istri-istrimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
[66.2] Sesungguhnya Allah telah mewajibkan kepada kamu sekalian membebaskan diri dari sumpahmu; dan Allah adalah Pelindungmu dan Dia Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.
[66.3] Dan ingatlah ketika Nabi membicarakan secara rahasia kepada salah seorang dari istri-istrinya (Hafshah) suatu peristiwa. Maka tatkala (Hafshah)
menceritakan peristiwa itu (kepada Aisyah) dan Allah memberitahukan hal itu (semua pembicaraan antara Hafshah dengan Aisyah) kepada Muhammad lalu Muhammad memberitahukan sebagian (yang diberitakan Allah kepadanya) dan menyembunyikan sebagian yang lain (kepada Hafshah). Maka tatkala (Muhammad) memberitahukan pembicaraan (antara Hafshah dan Aisyah) lalu Hafshah bertanya: "Siapakah yang telah memberitahukan hal ini kepadamu?" Nabi menjawab: "Telah diberitahukan kepadaku oleh Allah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal".
[66.4] Jika kamu berdua bertobat kepada Allah, maka sesungguhnya hati kamu berdua telah condong (untuk menerima kebaikan); dan jika kamu berdua bantu-membantu menyusahkan Nabi, maka sesungguhnya Allah adalah Pelindungnya dan (begitu pula) Jibril dan orang-orang mukmin yang baik; dan selain dari itu malaikat-malaikat adalah penolongnya pula.
[66.5] Jika Nabi menceraikan kamu, boleh jadi Tuhannya akan memberi ganti kepadanya dengan istri-istri yang lebih baik daripada kamu, yang patuh, yang beriman, yang taat, yang bertobat, yang mengerjakan ibadah, yang berpuasa, yang janda dan yang perawan.

Allah telah mewajibkan kepada kamu sekalian membebaskan diri dari sumpahmu. Enak sekaleee!!

Ibnu Sa'd menulis: Abu Bkr menceritakan bahwa rasul (PBUH) melakukan persetubuhan dg Mariyah dirumah Hafsa. Ketika rasul keluar rumah, Hafsa duduk digerbang (dibelakang pintu yg terkunci). Dia bilang pada nabi, O rasul, apa anda melakukan ini dirumahku dan ketika giliranku? Nabi berkata, kendalikan dirimu dan biarkan aku pergi karena aku telah membuatnya (Mariyah) haram bagiku. Hafsa berkata, Aku tidak terima kecuali kamu bersumpah bagiku. Hazrat (yg mulia) itu berkata, Demi Allah aku tidak akan menyentuhnya lagi. (Tabaqat volume 8, halaman 223).

Cari tahu dong siapa tuh yang nulis, diakui Islam ngga.... atau kamu mau bilang itu palsu? Sama seperti Muhammad bilang Alkitab Palsu tapi ngga bisa nunjukin yang asli?
Mhd61l4
Reply| 21 Apr 2013 20:44:06
@JUNED
Anda benar, QS 63 adalah Surat Al-Mun?fiq?n (The Hypocrites) - ???? ?????????
Hal tersebut tidak berkaitan dengan cerita MUHAMMAD MENCABULI MARYAH DI RANJANG HAFSAH, surah yang benar ada di QS 66 Surat At-Ta?r?m (The Prohibtiion) - ???? ???????

Bukan mau ngeles, cuma seringkali slimers ingin membuktikan keislamannya asal sundul aja (saya sengaja merubah 66 menjadi 63 untuk melihat kesungguhan pernyataan anda, ternyata anda lebih jeli dari muhammad yang dijebak Yahudi dengan 3 pertanyaan sehingga kisah 7 penidur masuk menjadi wahyu di quran).

1. SEBAB TURUNNYA AYAT AL-QUR’AN, oleh Jalaluddin As-Suyuthi
QS 66;2
Sesungguhnya Allah telah mewajibkan kepadamu sekalian membebaskan diri dari sumpahmu dan Allah adalah Pelindungmu dan Dia Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.
QS 66;3
Dan ingatlah ketika Nabi membicarakan secara rahasia kepada salah seorang isterinya (Hafsah) suatu peristiwa. Maka tatkala (Hafsah) menceritakan peristiwa itu (kepada Aisyah) dan Allah memberitahukan hal itu (pembicaraan Hafsah dan Aisyah) kepada Muhammad lalu Muhammad memberitahukan sebagian (yang diberitakan Allah kepadanya) dan menyembunyikan sebagian yang lain (kepada Hafsah). Maka tatkala (Muhammad) memberitahukan pembicaraan (antara Hafsah dan Aisyah) lalu (Hafsah) bertanya: "Siapakah yang telah memberitahukan hal ini kepadamu?" Nabi menjawab: "Telah diberitahukan kepadaku oleh Allah yang Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal".

Sayangnya anda tidak membetulkan apa yang sampaikan, sehingga saya harus mengajukan kembali QS 66 ayat 2 dan 3.... dan kelihatannya anda tidak melihat subtansi apa yang hendak disampaikan (Sorry Juned, subtansinya BAHWA NABINYA ADALAH SEORANG PENIPU DAN PENCABUL tidak berkaitan dengan QS 63, tetapi 66, hanya anda tdk berani masuk ke QS 66... heheheh).

Biar bagaimanapun, saya appriciate kalau anda memperhatikan benar apa yang hendak anda tanggapi.

So.... apa tanggapan anda dengan QS 66; 2 dan 3?
Mhd61l4
Reply| 20 Apr 2013 19:34:58
@JUNED & ALL SLIMERS

Di atas saya sudah mempostingkan tanggapan terhadap Juned tentang QS 19, hususnya IMRAN BAPAK MARYAM.

Saya akan menarik postingan saya, mengucapkan permohonan maaf dan LANGSUNG MASUK ISLAM, kalau IMRAN BAPAK MARYAM adalah benar seperti kebenaran yang dituliskan dalam artikel:

Rasullulah SAW memerintahkan untuk membunuh cecak.
Dan beliau bersabda:
“Dahulu cecak ikut membantu meniup api (untuk membakar) Ibrahim Alaihissalam.” (HS. Bukhari 3109)
Nabi SAW menyuruhnya supaya membunuh semua cecak.
Beliau bersabda:
a). “Barangsiapa membunuh cecak dengan satu kali pukul, maka dituliskan baginya pahala sebanyak begini dan begini kebaikan. Dan barangsiapa yang membunuhnya dua kali pukul, maka dituliskan baginya pahala sebanyak begini dan begini, kebaikan berkurang dari pukulan pertama. Dan siapa yang membunuhnya tiga kali pukul, maka pahalanya kurang lagi dari itu.” (HS. Muslim 4156)
b). Riwayat lain mengatakan:
“Barangsiapa yang membunuh cecak sekali pukul maka dituliskan baginya pahala seratus kebaikan, dan barangsiapa yang memukulnya lagi, maka baginya pahala yang kurang dari pahala pertama. Dan barangsiapa memukulnya lagi, maka baginya pahala lebih kurang dari yang kedua.” (HS. Mulim 4156)
c). Riwayat lain lagi mengatakan:
“Pada pukulan pertama terdapat tujuh puluh kebaikan.”

Saya tidak meminta BUKTI, hanya tolong ceritakan saja sesuai dengan AKAL SEHAT yang bisa diterima OTAK UNTUK BERPIKIR, bagaimana caranya seperti:

Rasullulah SAW bersabda:
“Dahulu cecak ikut membantu meniup api (untuk membakar) Ibrahim Alaihissalam.” (HS. Bukhari 3109)

Apakah cicaknya megang kipas kaya tukang sate mengipas api?
Apakah cicaknya narik nafas panjang panjang dan meniupkan udara seperti orang meniup api?
Atau bagaimana saja cara cicak MENIUP API?

Kalau hal tersebut bisa anda jelaskan, saya pasti bisa menerima kenyataan IMRAN BAPAK MARYAM, SAUDARA HARUN, karena Harun adalah contoh orang saleh..!!!!

Kalau anda tidak bisa menjawabnya, masuklah ke situs-situs ISLAM dan tanyakan hal yang sama, daripada anda DISESATKAN SETAN TERUS-MENERUS hanya untuk menutupi KEBENARAN dengan CARA PEMBENARAN..... !!!!
Mhd61l4
Reply| 20 Apr 2013 19:18:28
@JUNED,

KISAH MARYAM JADI-JADIAN ALA ISLAM

Sebelumnya mohon maaf ke Admin, karena membiarkan JUNED & ALL SLIMERS menjadi manusia manusia bodoh, adalah juga kesalahan seperti kesalahan postingan ini yang (bisa jadi) tidak terkait dengan artikel.

Tetapi menurut pendapat saya, dalam debat yang logis tentang sebuah artikel, kekeliruan harus segera diluruskan sehingga (walaupun bisa melebar) langsung dapat diperbaiki.

Terima kasih kalau postingan diperkenankan dan dapat dibaca JUNED & SLIMERS, bagaimana QURAN, allow swt, Jibril, Muhammad (entah siapa yang memulainya) adalah PENDUSTA, PENIPU, PENYESAT yang harus ditelanjangi, agar manusia manusia yang masih bisa memfungsikan OTAKNYA UNTUK BERPIKIR, tidak tersesat dan bisa mengerti yang dimaksudkan tentang kisah MARYAM (dikonotasikan sama dengan Maria dalam Alkitab).

Quran, sebagaimana yang dikutipkan JUNED dan diyakini oleh SLIMERS, mengatakan:
Sesungguhnya Allah telah memilih Adam, Nuh, keluarga Ibrahim dan keluarga ‘Imran melebihi segala umat (di masa mereka masing-masing), (3:33)

Note: 1) IMRAN dimaksud Quran adalah kakeknya Isa (Yesus dalam Alkitab)

(Ingatlah), ketika isteri ‘Imran berkata: “Ya Tuhanku, sesungguhnya aku menazarkan kepada Engkau anak yang dalam kandunganku menjadi hamba yang saleh dan berkhidmat (di Baitul Maqdis). Karena itu terimalah (nazar) itu dari padaku. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui”. (3:35)

Note: 2) Isteri Imran dimaksud Quran adalah ibu Maryam (Maria dalam Alkitab)

Maka tatkala isteri ‘Imran melahirkan anaknya, diapun berkata: “Ya Tuhanku, sesunguhnya aku melahirkannya seorang anak perempuan; dan Allah lebih mengetahui apa yang dilahirkannya itu; dan anak laki-laki tidaklah seperti anak perempuan. Sesungguhnya aku telah menamai dia MARYAM dan aku mohon perlindungan untuknya serta anak-anak keturunannya kepada (pemeliharaan) Engkau daripada syaitan yang terkutuk.” (3:36)

Maka Tuhannya menerimanya (sebagai nazar) dengan penerimaan yang baik, dan mendidiknya dengan pendidikan yang baik dan Allah menjadikan Zakariya pemeliharanya. Setiap Zakariya masuk untuk menemui Maryam di Mihrab, ia dapati makanan di sisinya. Zakariya berkata: “Hai Maryam dari mana kamu memperoleh (makanan) ini?” Maryam menjawab: “Makanan itu dari sisi Allah”. Sesungguhnya Allah memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki-Nya tanpa hisab. (3:37)

Note: 3) Zakaria dimaksud Quran adalah bapak Yahya (Yohanes pembabtis dalam Alkitab).
----------------------------------------
Dari sejak semula sudah dinubuatkan akan datangnya nabi-nabi palsu.
Palsu dimaksudkan adalah mengklaim sesuatu yang asli tetapi berbeda hakekatnya dengan yang asli. Palsu juga identik dengan pekerjaan IBLIS, membuat seolah-olah tetapi bertentangan dengan yang asli.

Ini akan terlalu panjang untuk dibahas apabila dikaitkan dengan Isa putra maryam yang lepas dari konteks sejarah dan bagaimana cara IBLIS menghujat dan menyesatkan ajaran dan pengertian YESUS KRISTUS itu sendiri.

Saya hanya ingin membuktikan bahwa BAPAK MARIA BUKANLAH IMRAN sekaligus sebagai bukti bagaimana MUHAMMAD MENGARANG/BERBOHONG/MENIPU karena kebodohan dan ketidak tahuannya, dan hal tersebut harus BENAR berdasarkan IMAN ISLAM... MUHAMMAD TIDAK PERNAH SALAH, KALAU SALAH.... KESALAHAN TERSEBUTLAH KEBENARAN ISLAM.

Sebelumnya saya ingin memberitahukan kepada JUNED & ALL SLIMERS, dalam tradisi YAHUDI, penamaan seorang tidak pernah disebutkan dalam garis ibu, sehingga sebutan Isa putra Maryam saudara Harun...... (sanggahan dan PEMBENARAN ALA ISLAM sudah banyak sekali yang lompat dari logika dan akal sehat) adalah perkataan IBLIS YANG MENYESATKAN.!!!!

Qs Maryam
[28] Hai saudara perempuan Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina”,

1. Berdasarkan apologis dan pembelaan Islam bahwa saudara Harun disebutkan karena Harun adalah orang saleh berkontradiksi dengan orang orang saleh yang disebutkan dalam Quran itu sendiri. Mengapa tidak disebutkan Hai saudara perempuan Ibrahim, atau hai saudara perempuan Musa.... yang jelas-jelas lebih saleh dari Harun menurut Quran?
2. Penggunaan saudara XXX karena dianggab orang saleh tidak ada dalam tradisi Yahudi, dalam Alkitab dan catatan sejarah apapun yang menceritakan kisah Yesus dan Maria dan Imran.
3. Penggunaan sebutan panggilan untuk mensetarakan dan membenarkan "Hai saudara perempuan Harun" dengan mengambil contoh-contoh pembenaran ala Islam, melampaui spekulasi akal sehat manusia.... (silahkan searching situs Islam yang membahas tentang hal tersebut), konyol dan benar-benar ISLAMI.

Tak ada satupun keterangan di dalam Al-Qur’an Imran juga ayah dari Harun dan Musa,karena sangat jelas sekali Al-Qur’an hanya menyebut nama anak Imran hanya Maryam, maka kita keluarkan kemungkinan bahwa Maryam yang dimaksud bukan saudara Musa, berarti bukan saudara Harun.

Lihat kontradiksi mati QURAN yang menyesatkan, hasil PUTAR BALIK WAHYU IBLIS!!!!!

Mau bahas lagi bahwa Harun contoh orang saleh???!!!!
Tak ada satupun keterangan di dalam Al-Qur’an yang menyebutkan Harun contoh orang saleh.

Lihat kontradiksi mati AJARAN ISLAM yang menyesatkan, hasil PUTAR BALIK WAHYU IBLIS!!!!!

Jadi siapakah IMRAN MENURUT QURAN?
satu satunya jawaban adalah BAPAK MARYAM.!!!!

Tak ada satupun keterangan di dalam Al-Qur’an yang menyebutkan IMRAN KAKEKNYA YESUS, tetapi kemungkinan kakek Isa putra Maryam.

JUNED & ALL SLIMERS, Isa putra Maryam putri istri Imran? atau IBLIS sebenarnya hendak menyebutkan ISA ANAK HARAM JADAH?!!!

Semoga anda bisa memahami bagaimana kacaunya Quranmu dan kemudian kamu menjelaskan dengan menambah hal-hal yang lebih kacau karena QURAN ADALAH KITAB YANG JELAS KACAUNYA.!!

Untuk ayat di atas, adalah lebih baik menasahk mansuhkan
Qs Maryam
[28] Hai saudara perempuan MUHAMMAD, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina”,

Karena Muhammadlah orang saleh, yang berbudi agung dan berahklak sempurna dan suri teladan manusia yang sudah dikenal di kalangan YAHUDI/ISRAEL...... dibandingkan Harun yang :

---------------------Tak ada satupun keterangan di dalam Al-Qur’an yang menyebutkan Harun contoh orang saleh-------------------

Iblis tidak tahu siapa BAPAK MARIA SEBENARNYA kecuali MENGARANG/MENIPU dengan wahyu iblisnya, IMRAN BAPAK MARIA.... karena NABI IBLIS pun tidak tahu menulis dan membaca apalagi tahu nama Bapak Maria, kecuali sama seperti IBLIS, cuma MENGARANG DAN MENIPU, IRAN BAPAK MARIA.

Yang pasti tetangga saya IMRAN bapaknya Halimah.... ibunya Halimah istri Imran dan Muhammad putra Halimah adalah cucu Imran, karena Muhammad anak haram jadah. Sekarang Muhammad masih berumur 3,5 tahun, belum bisa menulis dan membaca tetapi sangat fasih BERSAKSI dan mengucapkan wa ?ašhadu ?anna UHAMMADar ras?lu l-L?h

Kalau di Alkitab, nama Bapak Maria tidak disebutkan karena penulisan garis keturunan yang dikenal di Alkitab adalah berdasarkan garis laki-laki sesuai dengan tradisi, adat istiadat dan budaya Yahudi/Israel yang berlaku pada saat Alkitab dituliskan.

Adapun catatan catatan lain yang tidak termasuk di dalam Alkitab berdasarkan catatan NON KANONIK, Bapak Maria bernama Yoakhim dan Ibu Maria, istri Yoakim bernama Hana.

Jadi seperti kata JUNED:

Buat Khadijah… Assalamualaikum….
Bismillahirahmanirrahim
Saya rasa Anda Murtad karena Anda kurang mempelajari dan Mendalami Alquran… Semoga Allah memberikan hidayah kepada Anda

sama seperti ketidak tahuan si JUNED bahwa:
tetangga saya IMRAN bapaknya Halimah.... ibunya Halimah istri Imran dan Muhammad putra Halimah adalah cucu Imran, karena Muhammad anak haram jadah. Sekarang Muhammad masih berumur 3,5 tahun, belum bisa menulis dan membaca tetapi sangat fasih BERSAKSI dan mengucapkan wa ?ašhadu ?anna UHAMMADar ras?lu l-L?h

IBLIS/SETAN/JIN kerjanya hanya BERBOHONG dan MENIPU saja. Gunakan otak anda untuk mencari tahu kebenaran dan memisahkannya dari PEMBENARAN.

Selamat berpikir dan menggunakan OTAK sebagai karunia TUHAN SEJATI yang sangat luar biasa.
Mhd61l4
Reply| 20 Apr 2013 18:00:17
@Juned

Tanggapan anda saya postingkan sendiri tentang asal-usul Marya, karena ANDA sebagaimana MUSLIM umumnya dan AJARAN ISLAM, selalu SELF PROCLAIM, melakukan PEMBENARAN padahal salah, hususnya tentang tanggapan anda:

Buat Khadijah… Assalamualaikum….

Bismillahirahmanirrahim

Saya rasa Anda Murtad karena Anda kurang mempelajari dan Mendalami Alquran… Semoga Allah memberikan hidayah kepada Anda

Anda berkata “Kisah Maryam tak ada di Quran sebelum surat 19 ini!!!!”

Mari saya ajak Anda membaca Alquran dengan baik…
Ada kisah tentang Mariam Kecil di surat Ali Imran SURAT KE 3

Sesungguhnya Allah telah memilih Adam, Nuh, keluarga Ibrahim dan keluarga ‘Imran melebihi segala umat (di masa mereka masing-masing), (3:33)

(Ingatlah), ketika isteri ‘Imran berkata: “Ya Tuhanku, sesungguhnya aku menazarkan kepada Engkau anak yang dalam kandunganku menjadi hamba yang saleh dan berkhidmat (di Baitul Maqdis). Karena itu terimalah (nazar) itu dari padaku. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui”. (3:35)

Maka tatkala isteri ‘Imran melahirkan anaknya, diapun berkata: “Ya Tuhanku, sesunguhnya aku melahirkannya seorang anak perempuan; dan Allah lebih mengetahui apa yang dilahirkannya itu; dan anak laki-laki tidaklah seperti anak perempuan. Sesungguhnya aku telah menamai dia MARYAM dan aku mohon perlindungan untuknya serta anak-anak keturunannya kepada (pemeliharaan) Engkau daripada syaitan yang terkutuk.” (3:36)

Maka Tuhannya menerimanya (sebagai nazar) dengan penerimaan yang baik, dan mendidiknya dengan pendidikan yang baik dan Allah menjadikan Zakariya pemeliharanya. Setiap Zakariya masuk untuk menemui Maryam di mihrab, ia dapati makanan di sisinya. Zakariya berkata: “Hai Maryam dari mana kamu memperoleh (makanan) ini?” Maryam menjawab: “Makanan itu dari sisi Allah”. Sesungguhnya Allah memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki-Nya tanpa hisab. (3:37)

Di sanalah Zakariya mendo’a kepada Tuhannya seraya berkata: “Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar do’a”. (3:38)

an (ingatlah) ketika Malaikat (Jibril) berkata: “Hai Maryam, sesungguhnya Allah telah memilih kamu, mensucikan kamu dan melebihkan kamu atas segala wanita di dunia (yang semasa dengan kamu). (3:42)

Hai Maryam, ta’atlah kepada Tuhanmu, sujud dan ruku’lah bersama orang-orang yang ruku’. (3:43)

Apabila Anda tidak tau dan Ingin tau silahkan saja bertanya..
Sesungguhnya Kebenaran hanya Milik Allah Tuhan Semesta Alam

Silahkan lihat postingan saya @JUNED, KISAH MARYAM JADI-JADIAN ALA ISLAM
Mhd61l4
Reply| 20 Apr 2013 15:46:40
@JUNED &ALL SLIMERS

Mungkinkah Allah Atau Muhammad Membunuh Alam Semesta?

Islam, berasal dari bahasa Arab Aslama, yang bermakna "untuk menerima, menyerah atau tunduk".

Pengertian yang lebih mendasar..... JANGAN GUNAKAN OTAK, yang penting beriman... dan hal tersebut dijelaskan secara lebih gamblang apa yang dimaksudkan dengan IMAN sebagai berikut:

Pengertian iman adalah membenarkan dengan hati, diucapkan dengan lisan, dan diamalkan dengan tindakan (perbuatan).

Perbuatan yang bagaimana?
Segala sesuatu yang disampaikan, dikatakan, dicontohkan, diriwayatkan..... dan hal apapun yang berhubungan dengan MUHAMMAD, sebagai manusia berbudi agung, berakhlak sempurna dan suri teladan bagi manusia (Islam).

Maka ketika Muhammad membunuh secara sadis seorang janda tua renta (Fatimah), dengan terlebih dahulu menghinakan Fatimah, memerintahkan anak buahnya yang idiot untuk memperkosa putri Fatimah di hadapan Fatimah, kemudian setelahnya mengikatkan tangan dan kaki Fatimah ke unta unta yang berjalan berlawanan arah, yang menyebabkan tubuh Fatimah tercabik cabik secara sadis.......

APAKAH YANG MEMBENARKAN TINDAKAN MUHAMMAD?

Jawabannya adalah IMAN.

Beriman kepada Rasulnya sebagai manusia berbudi agung, berahklak sempurna dan suri teladan manusia.

Tidak perduli tindakan Muhammad BIADAB dengan semua kejahatan, kebengisan, kekejian, kejijikan, teror, penipuan, perampokan, percabulan, pembunuhan dan apapun yang dilakukannya........

IMAN ISLAM MEWAJIBKAN MUHAMMAD BERBUDI AGUNG, BERAKHLAK SEMPURNA dan SURI TELADAN MANUSIA, karena islam mengajarkan untuk "MENERIMA, MENYERAH, atau TUNDUK",

Tidak boleh menggunakan OTAK UNTUK BERPIKIR....
Misalnya:
1. Apa yang dimaksud kejahatan, kebengisan, kekejian, kejijikan, teror, penipuan, perampokan, percabulan, pembunuhan?
2. Apa yang dimaksud BERBUDI AGUNG, BERAKHLAK SEMPURNA dan SURI TELADAN MANUSIA.

Ada 6 rukun iman di dalam Islam, yaitu:
1. beriman kepada Alloh
2. beriman kepada malaikat-malaikatnya Alloh, dan
3. beriman kepada kitab-kitabNya, dan
4. beriman kepada para Rasul Nya,
5. beriman kepada hari akhir, dan
6. beriman kepada takdir baik dan buruk dari Alloh SWT ".

yang pada akhirnya akan berputar putar bagaimana cara melakukan PEMBENARAN, SELF PROCLAIM, CIRCULAR LOGIC, TRIUMPHALIS bahwa ISLAM BENAR.

Islam benar, karena allow swt mengataan demikian, allow swt benar karena Jibril mengatakan demikian, Jibril benar karena Muhammad mengatakan demikian, Muhammad benar karena allow swt mengatakan demikian, allow swt benar karena quran mengatakan demikian, quran benar karena Muhamad mengatakan demikian dan seterusnya yang berujung dan tak berpangkal ISLAM BENAR......

Apakah OTAK untuk berpikir, dapat digunakan untuk melihat dan menguji (dengan memotong circular logic) PEMBENARAN ISLAM?

Apakah OTAK untuk berpikir dapat dipergunakan untuk bertanya mengapa allow swt menginginkan harta rampokan? Mengapa allow swt menyesatkan manusia dan bekerja sama dengan setan setan untuk menyesatkan manusia?

Apakah OTAK untuk berpikir dapat dipergunakan untuk bertanya mengapa jibril tinggal di gua gelap dan pengab dan menindih muhammad? Mengapa Jibril menurunkan wahyu hanya ketika Muhammad di ranjang Aisah?

Apakah OTAK untuk berpikir dapat dipergunakan untuk bertanya mengapa muhammad menipu Hafsah dan mencabuli Maryah di ranjang Hafsah sendiri? Mengapa Muhammad memenggal kepala Kinanah dan mengawini Safiyah pada hari yang sama?

Apakah OTAK untuk berpikir dapat dipergunakan untuk bertanya mengapa legenda tujuh penidur dijadikan wahyu quran? Mengapa cerita isa dan cerita nabi nabi lainnya keluar dari konteks sejarah yang sudah tertulis jelas?

Apakah OTAK untuk berpikir dapat dipergunakan untuk bertanya mengapa IBLIS (Jin muslim) beragama Islam? Mengapa setan setan menjadi pasukan Sulaiman?

Apakah OTAK untuk berpikir dapat dipergunakan untuk bertanya mungkinkah Allah Atau Muhammad Membunuh Alam Semesta? Mengapa membunuh cicak berbeda pahalanya dengan sekali plok dengan 2 atau 3 kali plok? Mengapa ular menyebabkan keguguran dan mata rabun?

APA GUNANYA MUSLIM PUNYA OTAK?
Untuk BERIMAN dan berputar putar bagaimana cara melakukan PEMBENARAN, SELF PROCLAIM, CIRCULAR LOGIC, TRIUMPHALIS bahwa ISLAM BENAR?

APA GUNANYA MUSLIM PUNYA OTAK?
Untuk membenarkan prilaku Muhammad sebagai perampok, penipu, pencabul, pedofil, pembunuh? Karena muhammad bilang allow swt benar? Karena allow swt bilang quran benar? Karena quran bilang islam jalan yang lurus?

APA GUNANYA MUSLIM PUNYA OTAK?
Karena anda beragama ISLAM?

Bisakah otak anda berpikir untuk menjawab pertanyaa sederhana ini:

APA GUNANYA MANUSIA PUNYA OTAK?

Jawaban saya sih sederhana:
Saya manusia dan saya punya otak, jadi bisa berpikir bahwa cuma orang yang disesatkan setan saja yang bilang barang siapa membunuh cecak dengan satu kali pukul, maka dituliskan baginya pahala sebanyak begini dan begini kebaikan. Dan barangsiapa yang membunuhnya dua kali pukul, maka dituliskan baginya pahala sebanyak begini dan begini, kebaikan berkurang dari pukulan pertama. Dan siapa yang membunuhnya tiga kali pukul, maka pahalanya kurang lagi dari itu

Saya manusia dan saya punya otak, jadi bisa berpikir bahwa cuma orang yang "NGGA PUNYA OTAK" yang bilang Bunuhlah ular-ular belang karena jenis ular ini dapat merabunkan penglihatan dan menggugurkan kandungan

Saya manusia dan saya punya otak, jadi bisa berpikir bahwa yang ngomong bunuhlah anjing yang berwarna hitam dengan dua titik putih di keningnya, karena anjing itu adalah jelmaan dari setan, sebenarnya kelakuannya lebih rendah dari anjing.

Terserah anda mau memilih sebagai
MUSLIM PUNYA OTAK
atau
MANUSIA PUNYA OTAK
Mhd61l4
Reply| 20 Apr 2013 14:51:04
@guntur

Saya cuma mengutip pernyataan terakhir saja,
"Masih banyak lagi, tapi intinya Quran itu bukan kalimat Allah sejati melainkan kalimat yang keluar dari congor Muhammad."

Bagi yang belum paham arti congor, mudah mudahan pernah menonton komedian wanita "OMAS" yang suka bilang....

"Suke suke gue dong, congor... congor gue"

Kira kira begitulah yang dimaksudkan, kalau saya tidak salah mengartikannya....
Mhd61l4
Reply| 20 Apr 2013 14:44:54
@Juned

Oh Juned..... Juned..... memang sulit sekali bagimu untuk memahami wacana, sesulit aku memahami seorang perampok, penipu, pencabul, pedofil, pembunuh adalah contoh berbudi agung dan berakhlak sempurna.

Saya memberikan contoh perumpamaan faktor resiko stroke, anda menanggapi orang lain yang berpenyakit jantung.... mengapa tidak sekalian kanker darah? atau panuan? (Contoh ketidakmampuan menangkap makna dan tidak paham apa yang disampaikan... )

Saya memberikan wacana agar anda bisa berpikir, kira kira demikianlah orang yang terlahir dalam islam seperti orang yang memiliki faktor resiko stroke. Tidakkah anda paham tentang perumpamaan dimaksud?

Malah anda berpikir saya menjelek jelekkan islam..... dan sudah beberapa kali saya katakan dalam postingan postingan saya yang lain, TIDAK BOLEH MENGGUNAKAN KLAIM untuk membuat kesimpulan, karena saya tidak pernah menjelek jelekkan islam... anda tahu kenapa? Seharusnya anda tanyakan atau anda baca baca lagi apa yang saya sampaikan.

Anda mengatakan "Anda semua merasa disini paling hebat dengan menghina dan menjelek-jelkan Islam.. Saya tidak marah dan tidak dendam pada Anda.. karena ketidak tauan…"

Saya memiliki IQ yang tinggi, itu harus saya beritahukan kepada anda, tetapi kalau merasa paling hebat, tentunya jauh panggang dari apa.... saya kagum kepada netter @Guntur misalnya, berarti saya tidak merasa lebih hebat dari Ybs. Tetapi kalau lebih hebat dari anda, itu bisa saya pastikan, karena saya rajin membaca dan menganalisa apa apa yang saya baca dan memahami arti dan maksud sebuah pernyataan dengan menggunakan OTAK secara LOGIS, tidak seperti anda yang hanya bisa bersembunyi dengan KLAIM dan TRIUMPHALIS.... semoga anda mengerti apa yang anda baca ini.

Anda mengatakan:
"Begini saja… Buat Admin..
Kalau Bleh beri 1 postingan khusus antara saya dengan Admin dan pengnjung web ini. apa yang membuat Anda lebih baik dari saya dari segi Keimanan pada Tuhan…"

Saya bukan admin, tetapi sangat sederhana untuk menjawab tantangan anda, sesederhana menjawab tantangan quran untuk membuat ayat ayat tandingan....
Kalau dari segi keimanan, tentunya tidak ada satupun yang bisa menandingin kehebatan kamu (Bahkan yang mengaku islam krocopun....), karena tidak ada manusia normal yang masih mampu berpikir menggunakan otaknya untuk mengatakan seorang perampok, penipu, pencabul, pembunuh dan tindakan biadab lainnya sebagai contoh berbudi agung dan berahklak sempurna.

Tidak akan ada yang mampu menandingin keimanan orang yang sudah tersesat oleh TIPU DAYA IBLIS, orang yang bisa meledakkan dirinya demi mengharapkan surga dengan 72 pelacurnya dengan membunuh orang lain yang tidak tahu apa apa. Mudah mudahan kamu belum masuk dalam taraf keimanan tersebut.

Anda mengatakan:
Bila Iman dan Ketuhanan yan Anda yakini memberikan Lebih baik dari Agama Saya saat ini.. saya Akan pindah keimanan… Tapi berikan setiap Bukti dari pernyataan Anda… Anggaplah saya saat ini tidak punya Agama.saya tdak akan gunkan 1 ayatpun dalam alquran. tapi saya punya akal.. .. saya akan gunakan Akal sehat saya mencoba mengerti keyakinan yang akan Anda tawarkan

Nah, pernyataan anda menurut saya cukup bagus secara logika, tetapi pernyataan tersebut harus menghilangkan IMAN, karena iman orang yang telah TERSESATKAN IBLIS TIDAK MUNGKIN DIKALAHKAN.
Sedangkan kata "TUHAN" bisa diterapkan kepada apa saja, kecuali kamu membatasi hakekat bahwa Tuhan yang dimaksudkan adalah TUHAN SEJATI yang kita sepakati bersama.

Saya tidak bisa menganggab anda tidak beragama, tetapi saya anggab anda TERSESAT TIPU DAYA IBLIS karena ketidak tahuan anda tentang pekerjaan iblis dan bagaimana cara tipu dayanya.

Saya akan memberikan contoh yang sederhana yang berkaitan dengan cara IBLIS MENYESATKAN setelah menutup taggapan pernyataan anda yang terakhir:
Buat Admin… Kalau Anda tdak setuju berarti Anda hanya bisa menghina tidak bisa membimbing Domba yan tersesat seperti yang diajarkan Yesus…

Tanggapan saya: itu terserah admin.
Saya hanya ingin setiap manusia yang telah dikaruniakan OTAK oleh TUHAN YANG SEJATI, dapat menggunakan sebagaimana mestinya dan bisa melawan kuasa kegelapan dengan menguji setiap hal yang bertentangan dengan cara OTAK BERPIKIR.

TUHAN, tidak peduli apakah itu batu hitam, tuhan yang 3 atau 10 atau pohon pohon atau apapun; (SEJATI HAKEKATNYA) dapat diuji dari pesan yang disampaikannya kepada MANUSIA... tentu untuk kebaikan manusia itu sendiri sebagai penghuni bumi, sebagai mahluk istimewa di atas bumi yang mampu menggunakan OTAK UNTUK BERPIKIR, membedakan mana yang baik dan mana yang buruk, mengetahui perbuatan baik dan perbuatan buruk dan segala sesuatu yang berkaitan dengan NORMA KEMANUSIAAN sebagai satu kesatuan mahluk ciptaan TUHAN SEJATI.

Kalau hal tersebut anda setujui sebagai platform yang jelas, bahwa yang anda tuju dan yang saya tuju adalah mengarah kepada TUHAN sebagai pencipta, TUHAN SEJATI yang layak untuk disembah, maka kita dapat dengan mudah melihat apa yang disampaikan/diwahyukan/diajarkan untuk kebaikan manusia dan kemanusiaan.

Buat Admin, mungkin jawaban ini terlalu panjang untuk mengurai satu persatu secara ringkas contoh contoh MUNGKINKAH JUNED BISA BERPIKIR? tentang HAKEKAT TUHAN YANG SEJATI dan cara kerja IBLIS dalam penyesatan manusia.

Silahkan JUNED mempostingkan apa apa yang dilakukan, diucapkan, diperintahkan, dicontohkan oleh Muhammad sebagai orang yang berbudi agung dan berahklak sempurna serta suri teladan bagi manusia, seorang utusan yang mengajarkan pengikutnya untuk bersyalawat baginya, bahkan allow swt (TUHAN, apapun bentuknya) dan malaikat malaikan juga bersyalawat untuk Muhammad, dan siapapun yang hendak menuju surga harus bersaksi dengan menyebut namanya......

Silahkan JUNED memberikan argumentasi apapun tentang IMAN, ukuran yang menyatakan atau melihat kadar IMAN berdasarkan Islam.
Dalam Islam, seseorang tidak ada imannya apabila tidak melaksanakan rukun islam yaitu:
1. bersyahadat bahwa tiada Tuhan kecuali Alloh
2. mendirikan sholat,
3. mengeluarkan zakat,
4. berpuasa di bulan Romadhon dan
5. berhaji ke Baitulloh bagi orang yg mampu akan perjalanannya. "

Sedangkan, iman menurut istilah syariat, maksudnya mengakui dengan lisan (perkataan), membenarkan (tashdiiq) dengan hati dan mengamalkannnya dengan anggota tubuh yaitu:
1. beriman kepada Alloh, dan
2. beriman kepada malaikat-malaikatnya Alloh, dan
3. beriman kepada kitab-kitabNya, dan
4. beriman kepada para Rasul Nya,
5. beriman kepada hari akhir, dan
6. beriman kepada takdir baik dan buruk dari Alloh SWT ".

Ingat Junet yang anda katakan:
Bila (Iman dan) Ketuhanan yan Anda yakini memberikan Lebih baik dari Agama Saya saat ini.. saya Akan pindah keimanan… Tapi berikan setiap Bukti dari pernyataan Anda… Anggaplah saya saat ini tidak punya Agama.saya tdak akan gunkan 1 ayatpun dalam alquran. tapi saya punya akal.. .. saya akan gunakan Akal sehat saya mencoba mengerti keyakinan yang akan Anda tawarkan

Mari kita lihat bagaimana anda mengukur iman dengan pernyataan dan pertanyaan berikut ini:

Apakah pencuri dan penzinah masuk surga?
Silahkan anda jelaskan menurut iman (salah atau benar) berdasarkan akal sehat (OTAK untuk berpikir).

Bila admin mengijinkan dan membuka ruang dialog, saya sangat senang membantu anda memahami sesuatu dengan menggunakan akal sehat tanpa pretensi apapun, karena keputusan anda mau jadi apa ada di tangan anda.

Menurut keyakinan saya, Yesus mengajarkan tentang/yang berkaitan dengan iman sebagai berikut:
1. Bahwa manusia dibenarkan karena perbuatan-perbuatannya dan bukan hanya karena iman.
2. Sebab seperti tubuh tanpa roh adalah mati, demikian jugalah iman tanpa perbuatan-perbuatan adalah mati.

Tidak ada gunanya mengaku beriman tanpa melakukan perbuatan baik sesuai dengan HUKUM KASIH yang diajarkan Yesus:
Alkitab Perjanjian Lama
1. Ulangan 6:5
Kasihilah TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu.
2. Imamat 19:18
Janganlah engkau menuntut balas, dan janganlah menaruh dendam terhadap orang-orang sebangsamu, melainkan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri; Akulah TUHAN.

Alkitab Perjanjian Baru:
Matius 22:36-40
22:36 "Guru, hukum manakah yang terutama dalam hukum Taurat?"
22:37 Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.
22:38 Itulah hukum yang terutama dan yang pertama.
22:39 Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.
22:40 Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi."
-----------
Hukum Kasih:
1. Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.
2. Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.
-----------

Silahkan anda gunakan akal sehat anda untuk berpikir dengan membaca perikop lengkap sebagai contoh ajaran iman dan perbuatan yang ditulis di Alkitab:
Yakobus 2:14-26 Iman tanpa perbuatan pada hakekatnya adalah mati
2:14 Apakah gunanya, saudara-saudaraku, jika seorang mengatakan, bahwa ia mempunyai iman, padahal ia tidak mempunyai perbuatan? Dapatkah iman itu menyelamatkan dia?
2:15 Jika seorang saudara atau saudari tidak mempunyai pakaian dan kekurangan makanan sehari-hari,
2:16 dan seorang dari antara kamu berkata: "Selamat jalan, kenakanlah kain panas dan makanlah sampai kenyang!", tetapi ia tidak memberikan kepadanya apa yang perlu bagi tubuhnya, apakah gunanya itu?
2:17 Demikian juga halnya dengan iman: Jika iman itu tidak disertai perbuatan, maka iman itu pada hakekatnya adalah mati.
2:18 Tetapi mungkin ada orang berkata: "Padamu ada iman dan padaku ada perbuatan", aku akan menjawab dia: "Tunjukkanlah kepadaku imanmu itu tanpa perbuatan, dan aku akan menunjukkan kepadamu imanku dari perbuatan-perbuatanku."
2:19 Engkau percaya, bahwa hanya ada satu Allah saja? Itu baik! Tetapi setan-setan pun juga percaya akan hal itu dan mereka gemetar.
2:20 Hai manusia yang bebal, maukah engkau mengakui sekarang, bahwa iman tanpa perbuatan adalah iman yang kosong?
2:21 Bukankah Abraham, bapa kita, dibenarkan karena perbuatan-perbuatannya, ketika ia mempersembahkan Ishak, anaknya, di atas mezbah?
2:22 Kamu lihat, bahwa iman bekerjasama dengan perbuatan-perbuatan dan oleh perbuatan-perbuatan itu iman menjadi sempurna.
2:23 Dengan jalan demikian genaplah nas yang mengatakan: "Lalu percayalah Abraham kepada Allah, maka Allah memperhitungkan hal itu kepadanya sebagai kebenaran." Karena itu Abraham disebut: "Sahabat Allah."
2:24 Jadi kamu lihat, bahwa manusia dibenarkan karena perbuatan-perbuatannya dan bukan hanya karena iman.
2:25 Dan bukankah demikian juga Rahab, pelacur itu, dibenarkan karena perbuatan-perbuatannya, ketika ia menyembunyikan orang-orang yang disuruh itu di dalam rumahnya, lalu menolong mereka lolos melalui jalan yang lain?
2:26 Sebab seperti tubuh tanpa roh adalah mati, demikian jugalah iman tanpa perbuatan-perbuatan adalah mati.

Selamat BERPIKIR menggunakan AKAL SEHAT, Tuhan yang sejati akan menunjukkan jalan kebenaran apabila anda bersungguh sungguh menggunakan karunianya menggunakan OTAK UNTUK BERPIKIR.
GUNTUR
Reply| 20 Apr 2013 00:54:35
Bukti-bukti Nalar Muhammad seorang Penipu

QS 81:15-25
"Sungguh, Aku bersumpah demi bintang-bintang yang beredar dan terbenam, demi malam apabila telah hampir meninggalkan gelapnya, dan demi subuh apabila fajarnya mulai menyingsing, sesungguhnya Al Qur'an itu benar-benar firman (Allah yang dibawa oleh) utusan yang mulia (Jibril), yang mempunyai kekuatan, yang mempunyai kedudukan tinggi di sisi Allah yang mempunyai 'Arsy (Tahta), yang dita'ati di sana (di alam malaikat) lagi dipercaya. Dan temanmu (Muhammad) itu bukanlah sekali-kali orang yang gilla. Dan sesungguhnya Muhammad itu melihat Jibril di ufuk yang terang. Dan Dia (Muhammad) bukanlah seorang yang bakhil (pendusta) untuk menerangkan yang ghaib. Dan Al Qur'an itu bukanlah perkataan syaitan yang terkutuk”

Ayat di atas untuk kepentingan siapa? MUHAMMAD.
Siapa pengucapnya? MUHAMMAD.

Nah, ini bukti nalar bahwa MUHAMMAD seorang penipu.

Satu lagi:

QS 4:170
Wahai manusia, sesungguhnya telah datang Rasul (Muhammad) itu kepadamu dengan (membawa) kebenaran dari Tuhanmu, maka berimanlah kamu, itulah yang lebih baik bagimu. Dan jika kamu kafir, (maka kekafiran itu tidak merugikan Allah sedikitpun) karena sesungguhnya apa yang di langit dan di bumi itu adalah kepunyaan Allah. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

Ayat di atas untuk kepentingan siapa? MUHAMMAD.
Siapa pengucapnya? MUHAMMAD.

Nah, ini bukti nalar bahwa MUHAMMAD seorang penipu.

Satu lagi:

Quran 33:40
"Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu."

Ayat di atas untuk kepentingan siapa? MUHAMMAD.
Siapa pengucapnya? MUHAMMAD.

Nah, ini bukti nalar bahwa MUHAMMAD seorang penipu.

Satu lagi:

QS 3:161
Tidak mungkin seorang nabi berkhianat dalam urusan harta rampasan perang. Barangsiapa yang berkhianat dalam urusan rampasan perang itu, maka pada hari kiamat ia akan datang membawa apa yang dikhianatkannya itu; kemudian tiap-tiap diri akan diberi pembalasan tentang apa yang ia kerjakan dengan (pembalasan) setimpal, sedang mereka tidak dianiaya.

Ayat di atas untuk kepentingan siapa? MUHAMMAD.
Siapa pengucapnya? MUHAMMAD.

Nah, ini bukti nalar bahwa MUHAMMAD seorang penipu.

Satu lagi:

QS 2:2
Kitab (Al Qur'an) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa,

Ayat di atas untuk kepentingan siapa? MUHAMMAD.
Siapa pengucapnya? MUHAMMAD.

Nah, ini bukti nalar bahwa MUHAMMAD seorang penipu.

Satu lagi:

QS 2:285
Rasul telah beriman kepada Al Qur'an yang diturunkan kepadanya dari Tuhannya, demikian pula orang-orang yang beriman. Semuanya beriman kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya dan rasul-rasul-Nya. (Mereka mengatakan): "Kami tidak membeda-bedakan antara seseorangpun (dengan yang lain) dari rasul rasul-Nya", dan mereka mengatakan: "Kami dengar dan kami ta`at". (Mereka berdo`a): "Ampunilah kami ya Tuhan kami dan kepada Engkaulah tempat kembali".

Ayat di atas untuk kepentingan siapa? MUHAMMAD.
Siapa pengucapnya? MUHAMMAD.

Nah, ini bukti nalar bahwa MUHAMMAD seorang penipu.

Satu lagi:

QS 4:174
Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu bukti kebenaran dari Tuhanmu, (Muhammad dengan mu`jizatnya) dan telah Kami turunkan kepadamu cahaya yang terang benderang (Al Qur'an).

Ayat di atas untuk kepentingan siapa? MUHAMMAD.
Siapa pengucapnya? MUHAMMAD.

Nah, ini bukti nalar bahwa MUHAMMAD seorang penipu.

Satu lagi:

QS 5:101
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu, niscaya menyusahkan kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Al Qur'an itu sedang diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu. Allah mema`afkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun.

Ayat di atas untuk kepentingan siapa? MUHAMMAD.
Siapa pengucapnya? MUHAMMAD.

Nah, ini bukti nalar bahwa MUHAMMAD seorang penipu.

Satu lagi:

QS 8:1
Mereka bertanya kepadamu (wahai Muhammad) tentang harta rampasan perang. Katakanlah: Harta rampasan perang itu (terserah) bagi Allah dan bagi RasulNya (untuk menentukan pembahagiannya). Oleh itu, bertakwalah kamu kepada Allah dan perbaikilah keadaan perhubungan di antara kamu, serta taatlah kepada Allah dan RasulNya, jika betul kamu orang-orang yang beriman.

Ayat di atas untuk kepentingan siapa? MUHAMMAD.
Siapa pengucapnya? MUHAMMAD.

Masih banyak lagi, tapi intinya Quran itu bukan kalimat Allah sejati melainkan kalimat yang keluar dari congor Muhammad.
Juned Syafruddin
Reply| 19 Apr 2013 18:07:16
Anda mengakatakan
"Demikian pula orang orang yang memeluk agama islam, sama dengan faktor resiko stroke"

dan Kenapa saya tidak bisa mengatakan Hal Yang sama pada Anda Bahwa Anda juga membawa keluarga Anda membawa penyakit Jantung.. Bukankah penyakit Jantung lebih berbahaya dari STROKE..

Karena Anda merasa nyaman dan tidak pernah merasa apa2... tiba-tiba KOIT... tau kenapa ? karena Anda tidak pernah menjaga Apa yang MAsukkedalam tubuh Anda.. Anda tidak memeriksa apa yang masuk kedalam tubuh Baik atau Buruk

Anda semua merasa disini paling hebat dengan menghina dan menjelek-jelkan Islam.. Saya tidak marah dan tidak dendam pada Anda.. karena ketidak tauan...

Begini saja... Buat Admin..
Kalau Bleh beri 1 postingan khusus antara saya dengan Admin dan pengnjung web ini. apa yang membuat Anda lebih baik dari saya dari segi Keimanan pada Tuhan...

Bila Iman dan Ketuhanan yan Anda yakini memberikan Lebih baik dari Agama Saya saat ini.. saya Akan pindah keimanan... Tapi berikan setiap Bukti dari pernyataan Anda... Anggaplah saya saat ini tidak punya Agama.saya tdak akan gunkan 1 ayatpun dalam alquran. tapi saya punya akal.. .. saya akan gunakan Akal sehat saya mencoba mengerti keyakinan yang akan Anda tawarkan

Buat Admin... Kalau Anda tdak setuju berarti Anda hanya bisa menghina tidak bisa membimbing Domba yan tersesat seperti yang diajarkan Yesus...

wassalam..
Juned Syafruddin
Reply| 19 Apr 2013 17:55:29
Pernyataan yang kedua...
Dasar apa saya bisa mempercayai Hal ini.. Ini hanya sebuah karangan dan tidak dapat dipercaya sumber - sumber beritanya... kecuali ada otentikasi yang pasti atas sebuah berita

Yang ketiga.. Tafsir Alquran.. tafsir untuk surat apa ??? ayat berapa ??? jangan sekonyong-konyong Anda bercerita tanpa ada Surat Yang jelas yang Anda ceritakan... Jangan hanya mengutip dari website2 yang menghina islam.. Apakah ini membuat Anda menjadi lebih baik ??
Juned Syafruddin
Reply| 19 Apr 2013 17:47:12
Saya akan jawab pernyataan Anda yang pertama

1. Surat 63, Al Munafiquun

Mulai ayat pertama Surat Al munafiquun , menceritakan tetang orang-orang yang munafik yang berpura-pura ikut ajaran nabi tapi dibelakang ia berkhianat dan melanggar sumpahnya.

Dasar turunny ayat:
Imam Ibnu Jarir mengetengahkan sebuah hadis melalui Qatadah yang menceritakan, bahwa pada suatu hari dikatakan kepada Abdullah bin Ubay, "Seandainya saja kamu datang menghadap Rasulullah saw. agar dia memintakan ampunan bagimu." Abdullah memalingkan mukanya, lalu turunlah ayat ini sehubungan dengan peristiwa ini yaitu, firman-Nya, "Dan apabila dikatakan kepada mereka, 'Marilah (beriman) agar Rasulullah memintakan ampunan bagi kalian...'" (Q.S. Al-Munafiqun 5) Imam Ibnu Munzir pun mengetengahkan hadis yang serupa melalui Ikrimah

Mereka itu menjadikan sumpah mereka sebagai perisai, lalu mereka menghalangi (manusia) dari jalan Allah. Sesungguhnya amat buruklah apa yang telah mereka kerjakan.

(QS. 63:2)

Tafsir / Indonesia / DEPAG / Surah Al Munaafiquun 2
?????????? ????????????? ??????? ????????? ???? ??????? ??????? ????????? ????? ??? ??????? ??????????? (2)
Pada ayat ini, Allah SWT menerangkan bahwa orang-orang munafik itu, dalam menguatkan pengakuannya yang palsu itu, berani bersumpah, tetapi sumpahnya itu hanya sebagai perisai untuk menyelamatkan diri dari hukuman bunuh, penawanan atau pengambilan harta benda mereka sebagai ganimah, sebagaimana hukuman yang dijatuhkan kepada orang-orang kafir. Berkata Qatadah, "Setiap akan dijatuhi hukuman terhadap orang-orang munafik atas perbuatannya, mereka mengemukakan sumpah palsu untuk menyelamatkan jiwa, darah dan harta benda mereka". Tindakan mereka tidak terbatas dengan itu saja, melainkan mereka menghalang-halangi manusia untuk memasuki dan menganut agama Islam. Ayat ini ditutup dengan satu ketegasan bahwa perbuatan orang-orang munafik itu perbuatan yang paling jahat. Mereka lebih suka memilih kekafiran daripada iman, menampakkan apa yang berbeda dalam hatinya

Yang demikian itu adalah karena bahwa sesungguhnya mereka telah beriman, kemudian menjadi kafir (lagi) lalu hati mereka dikunci mati; karena itu mereka tidak dapat mengerti.(QS. 63:3)

Pada ayat ini, Allah SWT, menerangkan bahwa perbuatan jahat dan hina orang-orang munafik itu adalah karena mereka itu menampakkan iman pada lahiriahnya, kemudian mereka kafir dan ingkar pada batiniyahnya. Atau mereka itu tadinya memang beriman. Lalu mereka kafir dan menyembunyikan kekafirannya itu yang menyebabkan hati mereka dipateri dan dikunci mati sehingga tidak dapat lagi memahami dan mengetahui mana yang baik, mana yang buruk dan sebagainya.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top