Topless Jihad

Amina Tyler

Pagi hari tanggal 4 April 2013, anggota dari kelompok feminis Ukraina, Femen, melakukan protes di seluruh Eropa yang mereka sebut sebagai “Topless Jihad” (Jihad Telanjang Dada). Demonstrasi tersebut adalah untuk mendukung seorang aktivis muda Tunisia bernama Amina Tyler. Bulan lalu, Tyler mempostingkan gambar telanjang dirinya sendiri di internet, dengan kata-kata yang tertulis di dadanya yang telanjang

"I own my body; it's not the source of anyone's honor" TUBUHKU ADALAH MILIKKU, TAK ADA URUSAN DENGAN KEHORMATAN ORANG LAIN

Kepala dari “Komisi untuk Peningkatan Kebajikan dan Pencegahan Perbuatan Jahat” Tunisia, diberitakan memerintahkan perajaman kepada Tyler hingga mati  karena aksi sarunya yang terkenal, agar  hal tersebut tidak menjadi epidemic. Sejak itu Tyler telah menghilang, sehingga beberapa orang khawatir akan keamanan dirinya.

Berikut adalah beberapa gambar dari protes yang dilaksanakan Femen di Swedia, Italia, Ukraina, Belgia dan Prancis. Hampir setiap foto menggambarkan nuditas, dan hampir semuanya menggunakan kata-kata yang melampiaskan peringatan.

My Body Belongs To Me = Tubuhku adalah Milikku.

There will be Millions Amina = Akan Ada Jutaan Amina. Free Amina = Bebaskan Amina. 

F*** Your Morals = Persetan dengan Moralmu. Topless Jihad = Jihad Telanjang Dada.

Arab Women Against Islamism = Wanita Arab Menentang Islamisme. F*** Your Morals = Persetan Dengan Moralmu. No Masters No Slaves = Tidak ada Tuan Tidak ada Budak. 

Free Amina = Bebaskan Amina. F*** Your Morals = Persetan dengan Moralmu. Freedom is not a Disease = Kebebasan bukanlah Penyakit.

Freedom for Women = Kebebasan bagi Wanita

Freedom For All Women = Kebebasan Bagi Semua Wanita

Sumber: http://www.theatlantic.com/infocus/2013/04/femen-stages-a-topless-jihad/100487/


23 comments Add a Comment
Sibolisnaburju
Reply| 10 Sep 2013 00:36:55
quran itu wahyu yang jelas, jadi jangan dipermasalahkan lagi, memang begitu ko' aslinya, makanya jangan protes kalau pengikutnya begitu juga, itu kan menjalankan ajaran yang dianutnya.

coba lihat, dimana TKW/TKI yang dianiaya???

quran itu akan selalu mendukung semua keinginan dan perbuatan muhammad, seandainya muhammad tidak langsung mati atau masih hidup lebih lama, pasti akan muncul lagi wahyu-wahyu yang perlu untuk mendukung nafsunya.

nabi pilihan allow swt tuhannya negeri mekkah yang berumah di kabah (batu hitam) gitu lhooo..... (????????)
TrustMan
Reply| 09 Sep 2013 19:06:36
Anda memang benar, tapi sebagian. Sebaiknya anda menyimak kata-kata teroris yang ditangkap, yang diunggah di youtube. Mereka meniru nabi M yang banyak berperang, tapi cuman tidak lebih 2 x untuk berhaji. Padahal ........jauhnya tak seberapa. Mereka melakukan apa yang disuratkan di Quran tentang halal bunuh kafirun dan murtadin. Dan pake cara nakut-nakuti. Sebuah kitab suci yang mampu membuat 2 bahkan lebih kelompok yang beda paham karena landasan ayat sucinya.
Ada yang menyatakan diri sebagai agama cinta damai, tapi faktanya kelompok minoritas yang sama-sama pegang Quran pun mau dipubahkan atau dipaksa mengikut paham kelompok mayoritas. ( ini fakta, bukan fiktif cek kasus sampang )
TrustMan
Reply| 09 Sep 2013 11:38:55
Terhormat?????
Pelajari dengan betul ya.
Nabi M aja menganggap wanita sebagai, aksesori.
Bila butuh dipake, bila gak butuh boleh di buang.

Yang bener ialah nabi M dengan Qurannya sangat merendahkan wanita.

Bahkan ALLAH SWT pun disiarkan sebagai penyedia layanan sex sorga.
Bukankah bagi muslim soleh dapat pahala 72 bidadari cantik ???
dan menyambut pria soleh yang meninggal di sebuah ruang yang banyak ranjangnya.

Memang uenak jadi pria muslim, gak enak jadi wanita muslimah
Di aherat cuman kebagian jadi panitia pesta sex sorgawi para suami soleh nya.

Ahhhh memang begitu. TAK ADILKAH ALLAH SWT ?????
Mendung
Reply| 19 Apr 2013 16:29:47
@ Juned
Coba tunjukkan mana hadis sahih & mana hadis palsu!
masz
Reply| 19 Apr 2013 15:10:06
Al-Quran itu sendiri pada saya kurang ketepatannya..kenapa? Karena ia dikumpul setelah 200thn menangkatan Nabi Anda.. bagaimana iyanya jadi asli? sedangkan pengumpul-pengumpulnya diperolehi daripada hafalan semata dan naskah-naskah yang ditulis daripada kulit kayu ect..
KlaimMuslim
Reply| 19 Apr 2013 13:40:28
JUNED,
JUNED,
Jangan kuliahi Guntur,
Kini malah terbukti
ANDA SENDIRI JELAS TAK TAHU APA ITU HADIS, SEHINGGA TAK TAHU BAHWA MUHAMMAD SANGAT TAK ADIL DAN A-MORAL TERHADAP ISTRI-ISTRINYA!
KlaimMuslim
Reply| 19 Apr 2013 13:34:25
@Juned Syafruddin,

Anda sekian lama jadi muslim belum tahu perilaku amoral dari HAREM MUHAMMAD? Semua dari sumber Islam sendiri. Tanyalah sama ustadzmu! Pantesan anda mendewakan dia se-sisi Allah (ingat kalimat syahadat yang menggandengkan ALLAH WA MUHAMMAD).

Ini sementara dari saya,ex-ustadz, ex-muslim:

1.AISYAH (Mhd pedofil. “Saya sedang main ayunan…Ibuku … mendudukkan saya pada pangkuan Nabi. Kemudian semua tamu bangkit dan pergi. Nabi melakukan hajat kawinnya dengan saya dalam rumah saya ketika umurku 9 tahun. Tidak ada unta atau domba dipotong untuk merayakan (hari) saya” .Al-Tabari, Vol. 9, p. 131

2.ZAINAB bt JAHSY (Dinikahkan oleh Mhd kpd anak angkatnya, Zayd bin Mhd. Tapi Mhd pula yang mengambil Zainab jadi istrinya. Ini skandal, sehingga diperlukan ayat-ayat atas nama Allah demi untuk menetralkannya. Muhammad menikahinya tanpa wali dan saksi. Zaynab berkata : “Allah mengawinkan saya di Surga ke tujuh." (HSB.9.93.517). Apa Quran yang mulia dan kekal, perlu cantumkan nama Zayd (33:37) & mengisahkan perkawinan Zainab dengan Mhd!?

3.HAFSAH (Mhd kepergok melakukan sex dengan MARIYAH-budak Hafsah, di hari, di rumah, dan di ranjangnya Hafsah. Ia buru-buru berjanji tak akan hubungan sex lagi dengan Mariyah. (Tapi akhir-nya ingkar janji juga). Mhd diboikot para istrinya. Dia ancam balik dengan berjanji: pantang- sex dengan semua istrinya selama 30 hari, tapi ternyata hanya bertahan puasa 29 hari!

4.SAFIYYAH (Ayahnya, suaminya, dan keluarganya dibunuh. Suaminya disiksa dan dibutakan matanya dengan tusukan besi panas kematanya. Malam itu juga Safiyyah dikawini-nya. Mhd tak dapat menahan desakan nafsu berahinya untuk satu hari saja dengan membiarkan perempuan muda ini untuk berkabung (HSM.2.3240). Mhd memperlihatkan ciri seorang psikopat tanpa hati nurani dan empati?
Juned Syafruddin
Reply| 19 Apr 2013 09:39:28
Bismillahirahamanirrahim

Guntur...
Anda Perlu tau apa itu hadis.. Hadis Adalah kabar.. berita.. tentang apa yang dilakukan oleh Nabi Muhammad... Nah.. dalam Hadis dikatakan syahih apa bila disampaikan dengan sumber-sumber yang dapat dipercaya... Contoh A mendengar kabar tentang kejadian..., Maka A harus mengatakan ia dapat kabar dari mana.. Misalnya dari B.. maka dia juga harus katakan bahwa B dapat dari mana sampai kepada orang yang melihat Langsung... dan orang tersebut juga adalah orang yang memang dapat dipercaya

Jadi Hadis palsu adlah hadis yang tidak dapat dpertanggung jawabkan sumber penyampaiannya...

Contoh Anda mendengar Kabar SBY dipegang kepalanya.. Anda kaget dan menyampaikan kepda orang lain.. tanpa Anda telusuri Asal berita.. dan ternyata memang SBY dipegang kepalanya tapi oleh tukang cukur rambut...

Maka ketika Anda mendapat informasi jangan Anda telan mentah-mentah.. pilah dan pilihlah... ujilah kebenarannya... Renungkanlah

Wassalam..
Mendung
Reply| 19 Apr 2013 01:11:46
@ Juned

Atas dasar apa anda menyanggah postingan saya dengan kutipan ayat2 Alkitab?
Apa dalam otak anda saya orang Nasrani?

Coba anda jelaskan apa hubungan diskriminasi perempuan dalam islam dengan ayat2 Alkitab yang anda kemukakan,

Kebiasaan muslim selalu menggunakan ayat2 Alkitab utk membela diri bila dikritik, tidak peduli walaupun yang mengkritik bukan orang2 Nasrani. Rupanya anda tidak yakin akan kebenaran quran sehingga perlu kitab agama lain untuk membela diri. Bukannya merenung akan ajaran2 nabinya thd wanita tetapi mencari "persamaan" dari kitab agama lain agar ajaran nabinya dapat dibenarkan.

Coba anda jawab: Apakah wanita sama najisnya dengan anjing dan keledai sehingga dapat memutuskan shalat? Anda setuju dengan muhammad atau tidak?
Vella
Reply| 19 Apr 2013 00:55:53
Kitab Asbabun Nuzul Jalaludin As-Suyuti Halaman 585:
Imam al-Hakim dan an-Nasa'i meriwayatkan dengan sanad yang shahih dari Anas bahwa suatu hari Rasulullah menggauli seorang budak wanita miliknya. Aisyah dan Hafshah lantas terus-menerus memperbincangkan kejadian tersebut sampai akhirnya Rasulullah menjadikan budaknya itu haram bagi diri beliau (tidak akan digauli lagi). Allah lalu menurunkan At-Tahrim ayat 1: "Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah menghalalkannya
bagimu; kamu mencari kesenangan hati istri-istrimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."

Halaman 586:
At-Tabhrani meriwayatkan bahwa suatu ketika, Rasulullah menggauli Maria, seorang budak wanitanya, di rumah Hafsah. Tiba-tiba Hafsah muncul dan mendapati Maria tengah bersama Rasulullah. Hafsah lalu berkata, "Wahai Rasulullah, kenapa harus di rumah saya, tidak di rumah istri-istri engkau yang lain?" Rasulullah lalu berkata, "Wahai Hafsah, mulai saat ini haram bagi saya untuk menyentuhnya kembali. Rahasiakanlah ucapan saya ini dari siapapun." Akan tetapi ketika Hafsah keluar dan bertemu dengan Aisyah, ia lantas membocorkannya. Allah lalu menurunkan ayat 1, "Wahai Nabi! Mengapa engkau mengharamkan apa yang dihalalkan Allah bagimu demi menyenangkan hati istri-istrimu...."

Kitab Al-Mukhtaarah oleh Adh-Diyaa'
Adh-Diya' meriwayatkan sebuah riwayat ibnu Umar dari Umar bin Khattab yang berkata, Rasulullah SAW berkata kepada Hafsah, "jangan katakan kepada siapapun bahwa Ummu Ibrahim (maksudnya Mariyah, ibu yang kelak melahirkan Ibrahim, anak haram Muhammad) haram bagi saya untuk menyentuhnya lagi." Rasulullah saw kemudian memang tidak lagi menggaulinya hingga Hafsah membocorkan ucapan Rasulullah tersebut kepada Aisyah. Allah lalu menurunkan ayat, "Sungguh, Allah telah mewajibkan kepadamu membebaskan diri dari sumpahmu......" (QS 66:2)
Agar perbuatan Muhammad itu sah, Muhammad karang ayat:

QS 23:5-6
dan orang-orang yang menjaga kemaluannya kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa.

QS 70:29-30
Dan orang-orang yang memelihara kemaluannya kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak-budak yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.
GUNTUR
Reply| 18 Apr 2013 23:23:06
Juned berkata :
Soal pernikahan Muhammad… Anda dapat referensi dari mana ??? perkataan orang2.. jangan Anda buat Anda bodoh dengan hanya mendengar isu2 saja… Banyak berita bohong dan hadis2 palsu..

Hayaaaaaaa, lo olang bisanya bilang falsu....falsu.
Lo olang halus kasih tau hadis asli
Sebental lagi lo olang bilang Qul'an falsu
masz
Reply| 18 Apr 2013 16:11:18
Dalam Quran anda sendiripun tidak menempatkan Wanita setaraf dengan kaum pria.. Negara Islam hanya merujuk kepada kitab [email protected]riah untuk keadilan..
Kebebasan bersuara disekat,pendidikan disekat..kenapa..ikut syariah.. Wanita Islam bangkit bersuara..akan dikecam bunuh?
Juned Syafruddin
Reply| 18 Apr 2013 12:57:08
Saya Akan Menjawab "Mendung" dan "KLAIMMUSLIM"

Saya mengambil pendekatan Anda dengan bkti yang Anda punya ...
Apa yang Anda punya adalah ALKITAB ANDA , maka saya berikan contoh sari Alkitab ANda

Saya tidak pernah bilang Alkitab PALSU... tapi saya juga tidak bilang ALKITAB ASLI.. Bukankah Kristen Sendiri bahwa Alkitab Adalah perkataan Tuhan melalui Yesus.. Saya tanya Berapa Persen perkataan Yesus dalam ALKITAB ... cuma kurang dari 20%.. (Perkataan yesus biasanya tulisan yang berwarna Merah)
selainnya adalah catatan dari Paulus,,, Surat-surat Paulus.. Perkataan Orang2 lain... Bukan Murni Perkataan yesus dan Perkataan TUHAN...


Wanita selalu menutup Auratnya ketika beribadah/Sholat .. seperti yang dianjurkan ALQURAN.. sekrang Apakah Anda .. wanita-wanita Kristen saat ini menutup kepalanya / Kerudung saat Berdoa ???

Wanita di Belakang Karena Ia Harus Berimam kepada Pria... bukan berarti mengucilkan... karena wanita tidak boleh menjadi imam untuk pria.. wanita hanya boleh menjadi imam untuk wanita pula

Soal pernikahan Muhammad... Anda dapat referensi dari mana ??? perkataan orang2.. jangan Anda buat Anda bodoh dengan hanya mendengar isu2 saja... Banyak berita bohong dan hadis2 palsu..

SAya juga bisa pakai perkataan orang2 mengenai kristen, tapi saya tidak ingin menghujat atau menjelek2an kristen.. saya hanya membaca Alkitab yang juga Anda pakai sebagai pedoman bukan...

Tanya pada diri Anda sendiri...
Mendung
Reply| 17 Apr 2013 22:09:05
@ Juned Syafruddin
Kata muslim Alkitab sudah dipalsukan, perbandingan anda tidak sah.
Muslim itu bermuka dua, teriak2 Alkitab sudah dipalsukan tetapi memakai Alkitab untuk mencari pembenaran islam..
KlaimMuslim
Reply| 17 Apr 2013 18:35:59
@ Juned Syafruddin,

Isyu baheulla anda copaskan lagi? Dg potong2 ayat tanpa baca kesemuanya?
ITU BOLEH DI QURAN YG MEMANG LONCAT2 TANPA KRONOLOGI, TAPI TIDAK PD FIRMAN ELOHIM YG CERMAT.
JADI APA MASALAH ANDA DIBANDINGKAN DG QURAN/ MUHAMMAD?

SIMAK BHW (I Timotius 2 : 11-12) JUSTRU TEPAT DLM DALAM TATA IBADAH JEMAAT (bandingkan bgmn muslimah yang hrs terkucil di belakang masjid?)

Demikianpun ( Epesus 5 : 22-24) YG DIKUTIB MASIH KOMA, BUKAN TITIK..
Dalam Efesus 5:22, mengapa istri seharusnya menuruti suami mereka?
Ada dua jawaban yang bisa melengkapi.
1. Jika seorang istri ingin taat pada Tuhan, ia akan menurut pada yang diperintahkanNya.
2.Para istri harus menurut pada suami mereka, KOMA, BUKAN TITIK, dan sebaliknya suami juga harus mengasihi istrinya SEBAGAI TUBUHNYA SENDIRI DAN SEBAGAI YESUS YG TELAH MENGASIHI JEMAATNYA DENGAN MENGORBANKAN DIRINYA (ayat 25 dan 28) .

JADI, Adakah Muhammad mengorbankan dirinya utk istri dan umatnya?
Dan kapan Muhammad mengasihi istri2nya sebagaimana dirinya?
Kepada Hafsah yg ditipu diharinya dan ranjangnya?
kepada Aisyah yang diembat usia 9 th?
kepada Xainab yg dikawinkannya kpd anak angkatnya tapi dia pula yg berhajat atasnya dengan mengatas-namakan ayat2 allah yg banyak? dst....
Juned Syafruddin
Reply| 17 Apr 2013 12:23:16
Anda mau membandingkannya dengan Alkitab ???

1. Wanita Harus berdiam diri: Seharusnyalah perempuan berdiam diri (I Timotius 2 : 11-12).

2. Tidak boleh mengajar dan memerintah laki-laki.

Aku tidak mengijinkan seorang perempuan mengajar dan memerintah atas laki-laki, (I Timotius 2 : 11-12)

3. Tunduk kepada suami dalam tiap-tiap perkara:

Demikianpun hendaknya segala istri tunduk kepada suaminya dalam tiap-tiap perkara”. ( Epesus 5 : 22-24).

4. Tidak boleh berbicara dalam pertemuan jemaat.

Sebab mereka tidak diperbolehkan berbicara dalam pertemuaan jemaat”. (1 korintus 14:34).

5. Tidak boleh mengepang rambut, tidak boleh Memakai Emas, Sutera dan Pakaan emas lainnya:

rambutnya jangan berkepang-kepang, jangan memakai emas atau mutiara ataupun pakaian yang mahal-mahal, (1 Timotius 2:9).

6. Anak perempuan dapat dijual bapaknya.

Apabila ada seorang menjual anaknya yang perempuan sebagai budak, maka perempuan itu tidak boleh keluar seperti cara budak-budak lelaki keluar”. Keluaran 21 :7

7. Seorang anak perempuan tidak memiliki hak waris bila mempunyai saudara laki-laki.

Bila seorang ayah meninggal dan meninggalkan anak laki-laki dan anak perempuan maka yang menjadi pewaris hanyalah anak laki-laki sedang anak perempuan tidak mendapat warisan. (bilangan 27:1-11).

PEREMPUAN TIDAK BOLEH MENJADI PENGAJAR
[1 Timotius 2:12] “Aku tidak mengizinkan perempuan mengajar dan juga tidak mengizinkannya memerintah laki-laki; hendaklah ia berdiam diri.”

HUKUM YANG BERLAKU BAGI PEREMPUAN
Apa yang terjadi jika seorang SUAMI MENUDUH ISTRINYA TIDAK PERAWAN LAGI SAAT DINIKAHI? Menurut alkitab:

[Ulangan 22:13-15} “Apabila seseorang mengambil isteri dan setelah menghampiri perempuan itu, menjadi benci kepadanya, menuduhkan kepadanya perbuatan yang kurang senonoh dan membusukkan namanya dengan berkata: Perempuan ini kuambil menjadi isteriku, tetapi ketika ia kuhampiri, tidak ada kudapati padanya tanda-tanda keperawanan–maka haruslah ayah dan ibu gadis itu memperlihatkan tanda-tanda keperawanan gadis itu kepada para tua-tua kota di pintu gerbang.”

Bayangkan, justru si istri yang harus menanggung malu dgn membiarkan para tetua kota memerika kemaluannya untuk mengetahui apakah ia perawan atau tidak.

Dan kalau ternyata si istri memang tidak perawan lagi, maka DIA HARUS DIRAJAM SAMPAI MATI:

[Ulangan 22:20-21] “Tetapi jika tuduhan itu benar dan tidak didapati tanda-tanda keperawanan pada si gadis, maka haruslah si gadis dibawa ke luar ke depan pintu rumah ayahnya, dan orang-orang sekotanya haruslah melempari dia dengan batu, sehingga mati–sebab dia telah menodai orang Israel dengan bersundal di rumah ayahnya. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat dari di antara kamu”.

Apabila seorang perempuan mengalami menstruasi, alkitab menganggap apapun yang disentuhnya dan siapapun yang disentuhnya serta siapapun yang menyentuh sesuatu yang telah disentuhnya sebagai telah terkena najis (Efesus 5:19-27). Kalau ini diterapkan, berarti perempuan itu HARUS MENGASINGKAN DIRI. Dan tidak cukup sampai di situ, menstruasi dipandang sebagai dosa dan perempuan yang mengalaminya harus melaksanakan upacara korban penghapusan dosa (Efesus 5:28-30)

Ada cerita lucu lagi dan porno tentang perempuan diAlkitab

[Ulangan 25:11-12] “Apabila dua orang berkelahi dan isteri yang seorang datang mendekat untuk menolong suaminya dari tangan orang yang memukulnya, dan perempuan itu mengulurkan tangannya dan menangkap kemaluan orang itu, maka haruslah kaupotong tangan perempuan itu; janganlah engkau merasa sayang kepadanya.”


Bahkan ada cerita-cerita POrno yang menerangkan hal-hal vulgar di Alkitab... menerangkan nafsu birahi... payudara... sex... pelacuran
AMSAL 7 dan YEHEZKIEL 23
Juned Syafruddin
Reply| 17 Apr 2013 12:11:52
Apakah Negara Islam sama dengan Islam ?
tidak...
Apakah Amerika sama dengan Kristen ? Yang membebaskan wanitanya berpakaian sesukanya... bahkan telanjang sekalipun... industri porno menjadi lahan pendapatan negara ? apakah Anda mau menyamakannya dengan itu ?

Islam adalah Agama yang mengajarkan tauhid dan jalan kebenaran... Tatkala seorang yang mengaku Islam.. atau negara yang mengaku Negara Islam.. kita tidak mencerminkan Islam maka mereka tidak berhak menyandang predikat itu.. jadi yang salah adalah Individunya
Mendung
Reply| 17 Apr 2013 01:43:46
ANJING, KELEDAI & WANITA DAPAT MEMBATALKAN SHALAT
Sumber: http://id.lidwa.com/app/

Shahih Bukhari, Kitab 8, Bab 334, No. Hadits 481
‘Yang dapat memutuskan shalat diantaranya adalah anjing, keledai dan wanita.’ Maka ‘Aisyah pun berkata, “Sungguh kalian telah menganggap kami (kaum wanita) sebagaimana anjing.

Shahih Bukhari, Kitab 8, Bab 337, No. Hadits 484
... sesuatu yang dapat memutuskan shalat; anjing, keledai dan wanita. Maka iapun berkata, “Kalian telah menyamakan kami dengan keledai dan anjing!

Shahih Muslim, Kitab 5, Bab 289, No. Hadits 794
“Dan disebutkan di sisinya sesuatu yang memutuskan shalat adalah anjing, keledai dan wanita. Maka Aisyah berkata, “Sungguh kalian telah menyerupakan kami dengan keledai dan anjing.

Musnad Ahmad, Kitab 13, Bab 1113, No. Hadits 23024
“Telah sampai kepadanya (Aisyah) bahwa ada sekelompok orang yang mengatakan sesungguhnya shalat tidak sah bila (dihadapannya) ada anjing, himar dan wanita”. Dia (Aisyah) berkata, “Bukankah mereka telah menyamakan kami dengan anjing dan himar,

Musnad Ahmad, kitab 13, Bab 1114, No. hadits 24740
“Telah sampai perkataan mereka kepadanya, mereka berkata; ‘Shalat dapat terputus oleh anjing, keledai dan perempuan’. Aisyah berkata, “Apakah kalian telah menyamakan kami dengan anjing dan keledai?

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

MUSLIM BOLEH MENIPU MUSLIMAH UNTUK MENDAPATKAN SEKS
Sumber: http://id.lidwa.com/app/

Hadits Bukhari Kitab 70 ; Bab 3656 ; No. 6455
... Sebagian orang mengatakan; bahwa jika seseorang bersiasat dengan menghadirkan dua orang saksi palsu atas perkawinan seorang janda dengan mengatakan atas persetujuannya, kemudian hakim menetapkan pernikahannya, padahal suami tahu bahwa sebenarnya ia belum menikahinya sama sekali, maka pernikahannya tidak masalah, dan tidak apa tinggal bersama dengannya.'

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

PEMUKULAN WANITA

Q 4:34
... Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. ...
(http://www.muslimaccess.com/sunnah/hadeeth/abudawud/011.html)

Abu Daud, Book 11, Number 2142:
Narrated Umar ibn al-Khattab:
The Prophet (peace_be_upon_him) said: A man will not be asked as to why he beat his wife.

Sunan Abu Daud, Kitab 6; Bab 698; No. 1835
... "Seorang laki-laki tidaklah ditanya kenapa ia memukul isterinya."
(http://lidwa.com/app/)

Sunan Ibnu Majah, Kitab 10; Bab 641; No. 1976
... "Seorang lelaki tidak akan ditanya kenapa memukul isterinya, ...
(http://lidwa.com/app/)

Sahih Muslim, Book 004, Number 2127:
... He said: Was it the darkness (of your shadow) that I saw in front of me? I said: Yes. He struck me on the chest which caused me pain, and then said: Did you think that Allah and His Apostle would deal unjustly with you? ...
(http://www.muslimaccess.com/sunnah/hadeeth/muslim/004.html)

Musnad Ahmad, Kitab 1; Bab 2; No. 117
... "Jangan kamu tanyakan kepada seseorang tentang hal kenapa dia memukul istrinya, ..."
(http://lidwa.com/app/)

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
WANITA BAGAIKAN BINATANG PELIHARAAN

... mereka tidak boleh berbuat hal-hal yang tidak senonoh (fahishah). Jika mereka melakukan itu, maka Tuhan mengijinkanmu untuk mengunci mereka di kamar lain dan untuk memukul mereka, ...
Perlakukan kaum wanita baik-baik, karena mereka (bagaikan) binatang-binatang piaraan (‘awan) padamu dan mereka tidak memiliki apapun bagi diri mereka sendiri. ...
(http://indonesia.faithfreedom.org/forum/pemukulan-wanita-t5052/)

[Reference:
Al-Tabari, Abu Ja’far Muhammad b. Jarir. The History of al-Tabari. Vol.IX:
The Last Years of the Prophet. Translated and annotated by Ismail K. Poonawala. State University of NewYork Press, Albany, 1990 (pages 112-114)]
masz
Reply| 16 Apr 2013 14:36:03
To Juned Syafruddin,

bagaimana pulak dgn diskriminasi terhadap wanita dari segi pendidikan, ekonomi dan sosial? negara Islam amnya mengharamkan wanita setaraf dari segi pengetahuan dan pendidikan dgn kaum pria.. contohnya Amina di penjarakan kerna menegakkan kaum wanita.. ada ka itu dosa bagi pendapat anda? adaka wanita hanya layak untuk duduk uma n melayan suami sahaja?
Juned Syafruddin
Reply| 16 Apr 2013 14:14:24
Bismillahirahmanirahim

Wanita Dalam Islam adalah terhormat...
Pakai akal logika manusiawi saja... Mana yang lebih Anda hormati dan Anda segani
Wanita dengan pakaian Dalam saja atau Wanita yang menutupi auratnya
Pasti Anda akan mengangap remeh dan gak bener wanita yang memakai pakaian daam sajakan...

Menututp Aurat adalah meninggikan haerkat dan martabat wanita... Hanya Suaminya yang pantas melihat aurat nya... bukankan itu sangat manis,,, ketimbang memamerkan aurat sembarangan bukankah itu dianggap sebagai "WANITA MURAHAN"

Menutup Aurat juga untuk menjaga pandangan lawan jenis.. karena Lelaki ujian paling beratnya adalah Wanita... Bukankah Yesus juga mengajarkan menjaga pandangan bagi lelaki dan menutup aurat pada wanita ? sudahkah Anda baca Alkitab Anda ?

[1 Kor 11:5] Tetapi tiap-tiap perempuan yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang tidak bertudung, menhina kepalanya, sebab ia sama dengan perempuan yang dicukur rambutnya.

[1 Kor 11:6] Sebab jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah penghinaan, bahawa rambutnya digunting atau dicukur, maka haruslah ia menudungi kepalanya.

[1 Kor 11:10] Sebab itu, perempuan harus memakai tanda wibawa di kepalanya oleh karena para malaikat.

[1 Kor 11:13] Pertimbangkanlah sendiri: Patutkah perempuan berdoa kepada Allah dengan kepala yang tidak bertudung?
Fetching more Comments...
↑ Back to Top