7 Alasan Kenapa Muhammad Adalah Nabi Palsu: Dia Gagal Menjadi Model Teladan Akhlak Manusia

Klaim-klaim Muhammad berkontradiksi dengan perintah dan karakteristik Tuhan dalam hal-hal berikut ini:

1. Pembunuhan. Muhammad melakukan pembunuhan dan memerintahkan pembunuhan atas diri orang lain (Jihad). Hadith Bukhari 52:265; 59:351

2. Pencurian. Muhammad tersenyum ketika menyaksikan betapa banyaknya barang jarahan yang diperoleh dari non-Muslim lewat pemberlakuan jizyah. (Hadith Muslim 42:7065)

3. Perkosaan. Muhammad menyetujui penawanan yang dilakukan terhadap wanita-wanita non-Muslim untuk mendapatkan tebusan dan seks, serta memperkosa isteri-isteri orang lain. (Hadith Bukhari 59:522; Hadith Muslim 8:3371)

4. Perzinahan. Muhammad melakukan seks orgi dengan sembilan orang wanita pada saat yang sama. Hadith Bukhari 62:5 dan  62:142.

5. Pedofilia. Muhammad mengambil gadis usia 6 tahun, Aisyah, yang belum memasuki masa puber dan masih bermain-main dengan boneka-bonekanya, kemudian menidurinya ketika gadis ini baru berusia 9 tahun. Hadith Bukhari 58:234; 59:382.

6. Pelecehan. Muhammad tertawa ketika ia menampar perempuan (Hadith Muslim 9:3506) dan memukul dada istrinya sampai isterinya merasa kesakitan. HSM. 4. 2127

7. Perbudakan. Muhammad adalah seorang pemilik budak-budak. (Hadith Bukhari 60:435; 78:698)

Artikel terkait: Muhammad, Manusia Sempurna


746 comments Add a Comment
Gabriella K. Rantau
Reply| 10 Mar 2014 17:34:06
@randi permadi - anda bermaksud baik tapi sayangnya anda kurang mengerti ajaran Islam.Auloh itu menyuruh umat Islam untuk mengepung,memerangi, membunuh dan memperbudak orang2 yg tidak mau menerima Islam dan Muhaammad.

Kalau anda baca dengan teliti maka anda akan kaget bahwa 'Agamamu untuk kamu dst.' itu dusta. Ayat itu diturunkan (dikarang oleh Muhammad) waktu dia masih lemah dan tidak banyak pengikutnya.

His true colour kelihatan sesudah Hijrah dan menjarah Bani-bani Israel di Yathrib. Pengikutnya - preman-preman Islami jumlah meningkat pesat karena mereka dijanjiin boleh turut ngerampok dan dapat bagian dari hasil rampokan. Sejak waktu itu Muslim di bawah kepemimpinan Muhammad menyerbu suku-suku dan bangsa yang sama sekali tidak pernah mendengar tentang Islam apalagi mengusik mereka.

Gabriella
mhd6160lo
Reply| 10 Mar 2014 12:35:46
@ saya bangga
kamu itu sudah murtad atau tidak tahu quran ?
apakah kamu tidak tahu kalau agama yang diridhoi alloh hanya Islam?
dan bukankah tugasmu untuk berjihad supaya setiap manusia dikolong bumi mengucapkan kalimat sahadat ?
STOP : AGAMAMU AGAMAMU, AGAMAKU AGAMAKU
mhd6160lo
Reply| 10 Mar 2014 12:26:49
@randi permadi
Kamu adalah tipe muslim yang hanya tahu membaca dan menghafal quran tanpa mengerti apa yang kamu baca dan kamu hafal
saya kutip postingan randi :
Sudahlah. Dalam Al-Quran dijelaskan “Agamamu Agamamu, Agamaku Agamaku”. Kita muslim diajarkan untuk menghormati agama lain.
=============================
randi...randi, kalau kutipanmu benar, baca lagi kutipan saya :
agama yang diridhoi alloh hanya Islam.
apa maksudnya ini randi?
Gabriella K. Rantau
Reply| 10 Mar 2014 08:59:16
Ikut nimbrung, ya! Sebagai bukti nyata bahwa Muslims itu menyembah berhala (Allah SAW) jelas dalam ritual naik haji. Semua pilgrims Islam ketika mulai mengelilingi Ka'abah berseru "Kami datang memenuhi panggilan-mu!" Sambil menatap Ka'abah dan mengangkat tangan kanan mereka.

Seperti kita tahu bahwa Ka'abah itu semula tempat penyimpanan 350 berhala dan salah satu darinya ialah Al Illah (disingkat jadi Allah).

Gabriella
JANGAN GITU AH
Reply| 09 Mar 2014 16:38:08
APAKAH TUHAN KAUM YAHUDI/kRISTEN SETUJU DIKLAIM MUSLIM SAMA DENGAN ALLAH SWT???

Jawabnya, TIDAK!!!

Allah swt adalah BERHALA dan muslim yang menyembah kepadanya adalah pemuja berhala, berhala Arab

Perhatikan tuhan negeri mana yang disembah oleh Muhammad lewat ayat karangannya di,

QS An-Naml : 91
Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

sudah lihat? TUHAN NEGERI INI (MEKAH)

Apa kata Tuhan NEGERI ISRAEL???

Mazmur 96 : 5
Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah hampa, tetapi Tuhanlah yang menjadikan langit.

Tawarikh 16 :
Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah berhala, tetapi Tuhanlah yang menjadikan langit.

Oleh sebab itu kaum Yahudi diingatkan,

Ulangan 6 : 14
Janganlah kamu mengikuti allah lain, dari antara allah bangsa-bangsa sekelilingmu.

Tuhan negeri Mekah (Arab yang dimaksud sebagai bangsa-bangsa lain) yang disembah Muhammad adalah tuhannya para PENYEMBAH BERHALA. Dan berhala tersebut berjumlah 360 termasuk batu hitam Hajar Aswad yang dihormati Muhammad dengan sikap takjim, serta diciuminya dengan penuh kecintaan. Sudah sejak keluarga Muhammad mengenal Allah, yaitu Dewa Hubal yang bertempat di atas bangunan Kabah, sebagai dewa tertinggi di Arab. Itu sebabnya nama bapak Muhammad adalah Abdullah, berasal dari penggabungan dua kata Abd = pengabdi/penyembah dan Allah = Dewa bulan Hubal.

Dan berhala ini pula yang dicomot Muhammad namanya menjadi Allah swt dan dijadikan sembahan muslim hingga hari ini.

Dan apakah Allah swt itu Tuhan yang sebenarnya Tuhan menurut Tuhan kaum Yahudi? Tidak! Sebab Tuhan kaum Yahudi telah mencap segala sembahan bangsa lain sebagai BERHALA!

Kalau begitu sia-sia dong klaim-klaim muslim yang dengan paksa sembahannya si SWT dipandang sama?? Ya, tentu sangat sia-sia.

Muslim boleh ngeklaim apa saja, bahkan sampai mengakui semua nabi adalah muslim karena hal itu tertolak sama sekali !!

Semoga menjadi renungan para onta muslim yang doyan ngeklaim SWT = YHVH
iman2ada
Reply| 09 Mar 2014 02:11:30
Untuk saudara ku anwarmusa, ku harap berhentilah berdebat dengan mereka.. kita berdiam bukan bererti kita kalah.. tapi tiada faedah tuk berdebat tentang suatu perkara yang tiada kesudahan.. Yakin dan tawakkal yang paling penting.. Allah akan selalu bersama mereka yang berIMAN.. Assalamualaikum.
Caleg Malaikat
Reply| 08 Mar 2014 15:32:42
Kayaknya yang kagak kuat mental tuh kamu yah, mungkin kalimat-kalimatmu mengandung makian dan kata-kata tak senonoh, atau oot terlalu jauh, berakibat pada penyuntingan redaksi. Hal ini adalah hal wajar.

Lagian juga kamu bertamu di website orang, kamu harus ikuti peraruran pemilik. Kita ja netter-netter Kristen begitu, masa kamu yang slimer harus istimewa. Kalo kamu anggap pendapat kamu memang memiliki poin penting, yah kan tinggal tulis lagi dengan bahasa yang santun dan tidak oot. Gampang toh?
kosaki
Reply| 08 Mar 2014 15:19:41
@Anwarmusa:
Kamu ini gak dewasa dalam berdiskusi ya? Macam anak kecil saja. Anda ini kan pelupa orangnya dan suka banget khilaf (masih ingat kasus anda memelintir pernyataan saya tentang kutipan ayat yang gak bakalan anda temui baik di Mazmur maupun di Amsal?)

kalau kasih komentar jangan OOT dari artikel pembahasan, mungkin saja kamu yang suka OOT ini dianggap spam oleh admin..btw kamu tahu gak maksudnya spam?

Mau nuntut debat yang fair? Kamu aja suka OOT!! Itu aja udah gak masuk kategori fair. yang dibahas tentang keislaman kok OOT ke kekristenan. Atau kamu mau saya ajak diskusi tentang tripitaka?

Menurutmu, orang yang berperilaku sebagai pembunuh, pencuri, pemerkosa, pezinah, pedofil, dan suka melecehkan perempuan itu layak dijadikan teladan hidup atau tidak??
Caleg Malaikat
Reply| 08 Mar 2014 11:29:30
Tambahan,
Pertama, Bagimu Tuhan kami Tuhan asing. Bagi kami, Tuhan kami mengenal kami satu-satu seperti gembala mengenali domba-dombanya. Sementara auloh swt, apakah dia mengenalmu, mengenal pribadimu? Mana lebih asing auloh swt terhadapmu atau Tuhan kami terhadap kami. Jelas auloh swt terhadapmu.
Kedua, hal yang kamu contohkan itu adalah hal-hal personal. NAH, Jangankan waktu Dia masih ada di bumi, sampe waktu Dia telah ke surgapun, kami masih tetap bisa melakukan hal-hal personal walaupun dalam bentuk yang lain. Yang paling umum adalah membawa seluruh cerita kami ke Dia seperti kepada seorang kawan, atau kepada ayah atau kepada seorang yang terdekat dengan kita. Bagi golongan karismatik dan pentakostal, menjadi Kristen itu bukan lagi hanya sebagai agama tapi lebih kepada hubungan intim ( awas loh, jangan terangsang yah, aku sedang tidak membicarakan sesuatu yang porno) dengan Tuhan. Memang auloh swt bisa melakukan ini? Apakah slimers bisa mengalami pengalaman ini? Kristen bahkan bisa menanyakan secara langsung maksud dari firmanNya, dan dengan cara ajaib kepada kami dibukakan banyak rahasia-rahasia surgawi. Slimers bisa mengalami ini? Nihil dan nonsense, kenapa? Auloh swt bukan siapa2 dan tak memiliki kuasa untuk hal-hal yang personal. Hubungan antara Tuhan dan manusia bukan lagi hanya sebagai penyembah dan Yang Disembah, tetapi lebih dari itu.
Ketiga, komentarmu yang lain mungkin diedit. Bukan karena admin tidak mau menampilkan, tapi mungkin sudah melewati batas yang ditentukan dalam website ini. Kamu meminta admin dan semua netter Kristen jujur, tapi apakah kamu sudah jujur, tidak lagi berdusta, memutarbalikkan fakta, berbohong putih alias bertaqqiya? Sadar anwar, sadar.
Caleg Malaikat
Reply| 08 Mar 2014 10:34:48
Kamu makin bingung yah? Makin penasaran?
Atau sudah mulai menampakkan gejala-gejala linglung?
Hal yang kamu kemukakan adalah hal yang wajar, toh Dia adalah seutuhnya manusia fana sebelum Dia kembali ke surga. Dia melewati proses-proses sebagai manusia. Apa yang aneh dengan itu? Gak ada.

Kembali ke Islam, auloh swt memang bisa melakukan apa? Pernahkan auloh swt muncul pada orang lain selain Muhamad? Coba bandingkan dengan Tuhan Elohim, Dari awal dia menampakkan diri kepada Adam, Abraham, Yakub, Musa, Yosua, Daud, Salomo dan nabi-nabi lain. Dia begitu konsisten dengan keberadaannya sampai pada saat Yesus menyatakan diriNya.
Masa tiba-tiba di zaman Muhamad dia mengganti namanya menjadi auloh swt? Kenapa baru saat itu, bukan dari awalnya saja memperkenalkan diri sebagai auloh swt?
anwarmusa
Reply| 08 Mar 2014 06:02:48
YANG HIDUP?? YANG MATI??
YANG HIDUP DAN YANG MATI? APA INI? PLIN- PLAN LG!
coba kalian bayangkan jika Tuhan asing kalian hidup bersama kalian di waktu bocah.kalian ajak Tuhan asing itu bermain petak umpet.atau tidur bareng dengan kalian, pandangilah wajah Tuhan asing itu sewaktu dia tidur pulas!
islamquranhadist
Reply| 07 Mar 2014 21:31:22
JANGAN GITU AH
on March 5, 2014 at 1:52 pm said:
Ada satu anjing jantan tua yang melakukannya, nama anjing itu Muhammad!

benarkan kawan??
---------------------------------------

Ngga benar!!!!!!

Terlalu mulia seekor anjing disamakan dengan Muhammad!!!!

Bukankah anjing haram hukumnya dan Muhammad berbudi agung dan berahklak mulia????!!!!!

Anjing mempunyai EMPATI karena itu diharamkan.
Apakah Muhammad mempunyai EMPATI?

Dia merojok Safiyah pada hari yang sama kepala Kinana suaminya, dipisahkan dari tubuhnya.

ANJING JANTAN TUA tidak pernah mengawini anak anjing yang belum mens itu diharamkan

Dia mengawini anak-anak yang belum mens dan dianggab berbudi agung serta berahklak mulia.

ANJING, apapun namanya, tidak akan mungkiin seperti Muhammad, bahkan kalau anjing tersebut pun diberi nama Muhammad, sejatinya ANJING tetap ANJING dan tidak pernah kelakuannya sama seperti Muhammad, pedofil, penipu, pencabul, perampok dan pembunuh.

Anjing terlalu mulia untuk dikatakan berbudi agung dan berahklak mulia karena dalam Islam, ANJING haram hukumnya!!!!!

Lebih baik ANJING itu bernama ABDULLAH dan kalau ada ANJING JANTAN TUA yang bernama Muhammad, laporkan segera kepada saya, kemungkinan besar akan saya suntik mati saja daripada nanti dia meniru kelakuan sesuai namanya!!!!!
islamquranhadist
Reply| 07 Mar 2014 21:11:53
anwarmusa on March 7, 2014 at 1:28 am said:
"islamquranhadis lebih jujur dari kamu, dia diam dan merenungi ucapan-ucapan cabul yang pernah di katakannya.........."
--------------------------------
Hei hei Anwar Gonggong, mengapa kamu menjudge sesuatu berdasarkan asumsimu sendiri?

Judge lah sesuatu berdasarkan bukti, bukan asumsi.
Kapan saya menyampaikan ucapan ucapan cabul?????!!!!!!

Jangan jadi adhominem hanya karena tidak bisa berargument secara sehat!!!!!

Mhd61l4 mengatakan "Pornografi merusak mental anak muda"
Bukan berarti Mhd61l4 mengucapkan kata kata porno!!!!!!

Si CABUL buta huruf SAW yang jadi suri teladanmu itu mralnya lebih rendah dari ANJING JANTAN TUA yang tidak mengawini anak anjing, walalupun si CABUL buta huruf SAW itu kamu anggab berbudi agung dan berahklak mulia!!!!!

Bukan berarti saya mengucapkan kata kata CABUL ya!!!!!!

Kamu beberapa kali mengaku dirimu BODOH, tetapi kalau diberitahukan kebodohanmu sendiri, malah kamu ngga terima.
Disebut SUPER JENIUS ALA ISLAM barulah kamu bangga!!!!!

Tahu ngga SUPER JENIUS DIMAKSUD?????!!!!!
Sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah bisa klaim sana sini, sudah pinter ngarang ngarang dan melancarkan tuduhan palsu, lebih hebat dari suri teladan sempurnamu yang ternyata seorang CABUL BUTA HURUF SAW!!!!!

Garis bawahi ya..... saya tidak mengatakan hal hal cabul!!!!
Yang saya katakan suri teladan sempurnamu itu si CABUL BUTA HURUF SAW dan kamu otomatis SUPER JENIUS ALA ISLAM, karena kamu sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah bisa klaim sana sini, sudah pinter ngarang ngarang dan melancarkan tuduhan palsu, jadi lebih pinter, lebih hebat dari suri teladan sempurnamu itu!!!!!

Bagaimana dengan kelakuanmu Anwar Musa?
Apakah kelakuanmu sudah lebih hebat dari si BANDOT TUA yang mengawini anak anak belum mens itu?
Apakah kamu mau seperti ANJING JANTAN TUA yang tidak mengawini anak anjing dan haram hukumnya?!!!!
randipermadi
Reply| 07 Mar 2014 21:08:19
Sudahlah. Dalam Al-Quran dijelaskan "Agamamu Agamamu, Agamaku Agamaku". Kita muslim diajarkan untuk menghormati agama lain. Sudahlah, sungguh tidak baik membahas atau menghujat tentang agama. Yang bertanggung jawab atas dirimu, ya dirimu sendiri. Jangan menambah dosa karena saling hujat menghujat. :)
Subhanallah..
Caleg Malaikat
Reply| 07 Mar 2014 20:46:28
Kamu tahu dari mana aku keturunan ular beludak? Emang ular beludak bisa internetan dan diskusi beginian? Gak bisa. Bro islamquranhadits gak menanggapimu mungkin lantaran dia sibuk, mungkin ada alasan yang lain. Bukan lantaran merenungkan nasihat kamu. Jangan GeEr deh.

Aku memperkosa kejujuran? Sangkamu aku ini pengikut Muhamad yang hobi memperkosa, berzinah, pedofil dan perebut istri orang? Kalau kamu merasa aku mengorek-ngorek isu sensitif dalam Islam, harusnya kamu mulai berpikir, kenapa aku bersikap begini? Ada apa dengan Islam, mengapa kami megkritisi dan menguji kesahihan quran dan Islam.

Kamu menuduhku suka berkelit, padahal kenyataannya selama diakusi kamu yang ngelantur kesana kemari, menuduh sahabat-sahabat Kristen tuduhan-tuduhan palsu, comot-comotan ayat kitab suci dan memelintirnya sedemikian rupa hingga berkesan sejalan dengan ideologi Islam, atau menentang kitab suci itu sendiri. Aku rasa semua netter Kristen di sini memang setuju bahwa hidup Yesus dan Isa mirip tapi mereka bukan pribadi yang sama. Bro islamquranhadits sering menjelaskan itu, dan netter-netter Kristen lainnya. Seingatku, aku tidak pernah bicara tentang Lot dan Luth orang berbeda. Kenapa aku harus memahami orang lain seperti kamu sementara kamu sendiri masa bodoh dengan apa yang aku sampaikan? Sangkamu aku tidak pernah menggunakan cara berpikir Islam untuk menanggapi hal-hal pokok Kristen? Kamu salah besar.

Mendekat kemana lagi anwar, aku selalu ada di sini. Aku ada hanya sejauh papan keyboard komputer kamu atau layar sentuh dan keypad hapemu. Aku tidak kemana-mana. Lagi cari sumber lain yah?

Apa yang ingin aku sampaikan ke kamu intinya adalah kamu sangat berharga di mata Yang Hidup, Dia ingin kamu menerima undangan dalam kerajaanNya. Kata-kataku yang tajam dan pedas sebenarnya memiliki maksud supaya kamu berani melihat lebih jauh lagi dari apa yang biasanya kamu percayai. Kamu biasanya sampai pada pertanyaan "bagaimana...", kenapa sekarang tidak mulai dengan "bagaimana jika..." Dia yang menyelidiki hati, tahu segala pertanyaan2 tak terjawabkan dan rasa penasaran kamu. Hitunglah momen-momen dimana kamu pernah bertemu auloh swt, benarkah itu auloh swt atau hanya perasaan bersalahmu, apa yang telah auloh swt lakukan untuk menjaga rasa penasaranmu? Kalau auloh swt tidak melakukan apa-apa untukmu, benarkah dia Tuhan Maha Tahu, Yang Hidup, Yang Maha Kuasa, Maha Esa atau gelar-gelar itu untuk Tuhan yang lain?
I Love Muslimin Except Islam, ???? ??? ?? ????
Reply| 07 Mar 2014 16:00:29
@ anwarmusa

Anda berkata:
… BAGI AKU YANG HIDUP DAN TAK PERNAH MATI CUMA 1, ALLAH SWT.AKU HANYA TAKUT PADA DIA…

Respon:
Bro anwarmusa, sebenarnya kalau kamu takut sama Allah SWT itu saya bisa mengerti, karena kalau anda tidak takut sama dia, kamu itu bakal dikemplang sama yang namanya BOS-nya Muhammad SAW. Itu, tu si penguasa kegelapan, roh keji, I B L I S SWT.

Ini aku ada renungan bagus untukmu, dalam 3 postingan berurutan ke bawah, silahkan dibaca saudaraku Anwarmusa yang kekasih:
http://bacabacaquran.com/2010/11/15/al-fatihah-itu-surat-dari-langit-kebumi-atau-surat-dari-bumi-kelangit/comment-page-1/#comment-18720
Kalau ada yang gak ngerti nanti aku beri penerangan tuntas, supaya selubung yang selama ini menghalangi matamu bisa disingkapkan, oleh TuhanKu yang Hidup.

Yang Terpenting Disini Buka Mata Hatimu Dan Jangan Malahan Mengeraskannya.

Makin Cepat Anda Murtad Makin Besar Peluangmu Membawa Lebih Banyak Kekasih-kekasih Hatimu Pada Jalan Yang Hidup!

Dari Yang Sungsuh-sungguh Mengasihi Anda
Si momad69Aisha
I Love Muslimin Except Islam, ???? ??? ?? ????
Reply| 07 Mar 2014 15:57:56
@ anwarmusa

Anda berkata:
… BAGI AKU YANG HIDUP DAN TAK PERNAH MATI CUMA 1, ALLAH SWT.AKU HANYA TAKUT PADA DIA…

Respon:
Bro anwarmusa, sebenarnya kalau kamu takut sama Allah SWT itu saya bisa mengerti, karena kalau anda tidak takut sama dia, kamu itu bakal dikemplang sama yang namanya BOS-nya Muhammad SAW. Itu, tu si penguasa kegelapan, roh keji, I B L I S SWT.

Ini aku ada renungan bagus untukmu, dalam 3 postingan berurutan ke bawah, silahkan dibaca saudaraku anwarmusa yg kekasih:
http://bacabacaquran.com/2010/11/15/al-fatihah-itu-surat-dari-langit-kebumi-atau-surat-dari-bumi-kelangit/comment-page-1/#comment-18720
Kalau ada yang gak ngerti nanti aku beri penerangan tuntas, supaya selubung yang selama ini menghalangi matamu bisa disingkapkan, oleh TuhanKu yang Hidup.

Yang Terpenting Disini Buka Mata Hatimu Dan Jangan Malahan Mengeraskannya.

Makin Cepat Anda Murtad Makin Besar Peluangmu Membawa Lebih Banyak Kekasih-kekasih Hatimu Pada Jalan Yang Hidup!

Dari Yang Sungsuh-sungguh Mengasihi Anda
Si momad69Aisha
I Love Muslimin Except Islam, ???? ??? ?? ????
Reply| 07 Mar 2014 15:53:57
Sorry Bro anwarmusa, aku salah memberi referensi tautannya:
http://bacabacaquran.com/2010/11/15/al-fatihah-itu-surat-dari-langit-kebumi-atau-surat-dari-bumi-kelangit/comment-page-1/#comment-18720
I Love Muslimin Except Islam, ???? ??? ?? ????
Reply| 07 Mar 2014 15:51:30
@ anwarmusa

Anda berkata:
... BAGI AKU YANG HIDUP DAN TAK PERNAH MATI CUMA 1, ALLAH SWT.AKU HANYA TAKUT PADA DIA...

Respon:
Bro anwarmusa, sebenarnya kalau kamu takut sama Allah SWT itu saya bisa mengerti, karena kalau anda tidak takut sama dia, kamu itu bakal dikemplang sama yang namanya BOS-nya Muhammad SAW. Itu, tu si penguasa kegelapan, roh keji, I B L I S SWT.

Ini aku ada renungan bagus untukmu, dalam 3 postingan berurutan ke bawah, silahkan dibaca saudaraku anwarmusa yang kekasih:
http://bacabacaquran.com/2010/11/15/al-fatihah-itu-surat-dari-langit-kebumi-
atau-surat-dari-bumi-kelangit/comment-page-1/#comment-18720
Kalau ada yang gak ngerti nanti aku beri penerangan tuntas, supaya selubung yang selama ini menghalangi matamu bisa disingkapkan, oleh TuhanKu yang Hidup.

Yang Terpenting Disini Buka Mata Hatimu Dan Jangan Malahan Mengeraskannya.

Makin Cepat Anda Murtad Makin Besar Peluangmu Membawa Lebih Banyak Kekasih-kekasih Hatimu Pada Jalan Yang Hidup!

Dari Yang Sungsuh-sungguh Mengasihi Anda
Si momad69Aisha
kosaki
Reply| 07 Mar 2014 15:02:18
@anwarmusa:
Anak-anak belum kena kewajiban menjalankan perintah agama? jadi maksudmu semua larangan dalam ajaran agama belum berlaku bagi anak-anak? jadi maksudmu anak-anak boleh berdusta, menipu, membunuh dan absen dalam larangan yang lain? Menurutmu, kategori anak-anak itu dari rentang umur berapa sampai berapa?
Fetching more Comments...
↑ Back to Top