Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Muhammad bersetubuh dengan Umm Salama ketika ia tengah menstruasi, menciuminya ketika sedang berpuasa dan biasanya mandi dari bak air yang sama setelah melakukan hubungan seks…(Sahih Bukhari,1.6.319)

Oleh Abul Kasem

Pada masa kini, para jihadis (pelaku bom bunuh diri) membunuhi orang-orang tak berdosa, yaitu orang-orang Muslim awam di Bangladesh agar dapat menerapkan hukum-hukum Allah. Dengan hukum Allah, mereka bemaksud melembagakan hukum-hukum dan aturan-aturan yang diatur secara prinsip dalam Quran, dan dalam buku-buku suci Islam lainnya, seperti Hadis. Para tentara Allah yang militan ini mempercayai bahwa Quran adalah kalimat-kalimat Allah yang tanpa salah dan sakral, yang mana bahkan Muhammad sendiri tidak pernah melecehkannya.

Namun ini hanyalah sebuah ilusi. Ketika kita dengan tekun mempelajari biografi Muhammad dan hadis-hadis, kita akan menemukan ada cukup banyak contoh-contoh dimana Muhammad secara terang-terangan melanggar aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh Quran. Seks adalah sebuah aspek penting dalam hidup Muhammad. Kesukaannya yang sedemikian besar terhadap seks, dalam banyak kesempatan telah ‘mengharuskannya’ untuk melecehkan aturan-aturan Allah. Demi membenarkan dirinya di hadapan para pengikutnya, maka Muhammad biasanya berargumen bahwa Allah memperbolehkannya melakukan hal itu sementara orang lain tidak, tak lain oleh karena ia adalah orang yang paling dikasihi oleh Allah. Dalam tulisan ini saya akan mengekspos kemunafikan sejumlah Islamis yang mengklaim bahwa Muhammad tidak pernah melecehkan atau melanggar apa yang telah ditetapkan oleh Quran.

Contoh-contoh bagaimana Muhammad telah melecehkan Quran dalam kaitan dengan seks

Muhammad melanggar aturan tentang seks selama berpuasa

Apa yang dikatakan oleh Quran mengenai seks selama berpuasa:

Selama berpuasa, aktifitas seks hanya boleh dilakukan pada malam hari.

Quran Sura 2:187

Dihalalkan bagi kamu pada malam hari bulan puasa bercampur dengan isteri-isteri kamu; mereka adalah pakaian bagimu, dan kamupun adalah pakaian bagi mereka. Allah mengetahui bahwasanya kamu tidak dapat menahan nafsumu, karena itu Allah mengampuni kamu dan memberi ma'af kepadamu. Maka sekarang campurilah mereka dan ikutilah apa yang telah ditetapkan Allah untukmu, dan makan minumlah hingga terang bagimu benang putih dari benang hitam, yaitu fajar. Kemudian sempurnakanlah puasa itu sampai (datang) malam, (tetapi) janganlah kamu campuri mereka itu, sedang kamu beri'tikaf dalam mesjid. Itulah larangan Allah, maka janganlah kamu mendekatinya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepada manusia, supaya mereka bertakwa

Inilah yang dilakukan Muhammad ketika saat ia sedang menjalankan puasa:

Muhammad bersetubuh dengan Umm Salama ketika ia tengah menstruasi, menciuminya ketika sedang berpuasa dan biasanya mandi dari bak air yang sama setelah melakukan hubungan seks…(Sahih Bukhari,1.6.319)

Sahih Bukhari: Volume 1, Book 6, Number 319:

Diriwayatkan oleh Zainab bint Abi Salama:

Um-Salama berkata,”Aku mendapatkan mens ketika aku sedang tidur bersama Nabi di balik selimut wol. Lalu aku bangun mengambil pakaian khusus waktu mens dan mengenakannya. Rasul Allah berkata, ‘Apakah engkau mendapatkan haidmu?’ Aku menjawab, ‘Ya’. Kemudian ia memanggilku dan menarik aku untuk tidur lagi dengannya di balik selimut wol”. Um Salama kemudian berkata, “Nabi selalu menciumku saat ia sedang berpuasa. Nabi dan aku senantiasa mandi Janaba dari pot yang sama”.

Sembari berpuasa, Muhammad mencium dan memeluk istri-istrinya …(Sahih Bukhari,3.31.149)

Sahih Bukhari: Volume 3, Buku 31, Nomer 149:

Diriwayatkan oleh ‘Aisha:

Nabi selalu mencium dan memeluk (istri-istrinya) ketika ia sedang berpuasa, dan ia mempunyai kekuatan untuk mengontrol hasratnya lebih daripada engkau. Berkatalah Jabir, “Orang yang mengeluarkan sprema setelah menatap (istrinya) harus membatalkan puasanya”.

Muhammad selalu mencium dan menghisap lidah Aisha ketika mereka sedang berpuasa…(Sunaan Abu Dawud,13.2380)

Sunaan Abu Dawud: Buku 13, Nomer 2380:

Diriwayatkan oleh Aisha, Ummul Mu’minin:

Nabi (SAW) biasa mencium dan menghisap lidahnya ketika ia sedang berpuasa.

 


24 comments Add a Comment
mhd6il4
Reply| 22 Jan 2014 00:50:21
Akibodo on May 7, 2013 at 5:58 am said:
Bagaimana muslim bisa percaya bahwa Muhammad adalah teladan moral bagi umat sedunia?
------------------------------

Bandingin aja sama ANJING JANTAN TUA yang tidak mengawini anak anjing... ANJING tetap anjing, dan ANJING HARAM HUKUMNYA dalam islam.

Kalau BANDOT TUA mengawini anak anak belum mens sih, itu contoh berbudi agung dan berahklak sempurna.... BANDOT tetap aja BANDOT, dan BANDOT GITUAN jadi teladan dalam islam!!!!!!!!!!!!

Mau belajar dari ustad yang terhebat ilmunya????!!!!
ALLOW SWT bilang petir itu suara malaikat....
Entar bisa jadi USTAD bilang, hujan itu KENCING MALAIKAT!!!!!

Huanahahahahhahhah
Caleg Malaikat
Reply| 21 Jan 2014 20:23:33
kamu pikir aku gak masuk?
buat apa aku komentar kalo aku gak masuk? jangan ngeyel?
Isinya tidak menarik perhatianku. Artikel2nya berisi tafsiran2 seenak udel sendiri. Tanpa melibatkan pendapat para ahli. Kalo sini berbeza. Ada referensi jelas dan kuat....
Caleg Malaikat
Reply| 21 Jan 2014 20:21:07
Wuah kamu islam atau bukan sih? Bukannya quran juga menulis tentang kelahiran Isa yang tak berayah secara biologis, karena dia kalimat dan roh allah? Wuah Islam gadungan nih, ketahuan gak pernah baca kitabsuci.

"dah KAYAK abis nyabulin bocah truz di grebek masa" persis bgt kamu mengambil contoh apa yg Yesus buat untuk manusia. Org lain yang berbuat begitu, Dia yang dihukum. Kitab suci kristen mengatakan Dia terhukum dan kena Tulah karena pemberontakan kita. bayangkan aja, kamu yang jahat, tapi Yesus yg membayar dosamu, Dia memulihkan hubungan manusia dengan Tuhan yg telah putus sejak kejatuhan adam dalam doa.

"masa bunda maria g tau suami na siapa dah gitu anak na jdi tuhan lagi .."
kalo ini pasti petikan dari quran. Kalo di kitabsuci kristen, Maria sedang bertunangan dengan Yusuf. Jelas banget.

S E M E N T A R A I T U
kamu tahu gak kalo auloh itu Tuhannya agama Pagan?
auloh sudah di sembah sebelum islam?
nah permasalahnnya adalah bukan di situ, lihat baik2 artikelnya.

MUHAMMAD SENDIRI TIDAK MELAKUKAN LARANGAN2 BUAT SLIMERS. Seorang Nabi harusnya bisa mengaplikasikan apa yg diperintahkan Tuhan, terlepas dia itu nabi atau bukan. Harusnya nabi memberi contoh. tapi ini sebaliknya, mengkhususkan diri. Jadi slimers percaya bahwa kecuali nabi, semua larangan dalam quran haram untuk mereka.

PARAH
Caleg Malaikat
Reply| 21 Jan 2014 20:10:44
Sanggahan kamu mana?
jangan ngeles. Kami selalu di sini kok.
ahmad
Reply| 21 Jan 2014 16:26:51
heiii, kamu tu manusia punya akal atau tidak, sok membahas hadis dan quran, terjemahan dan hadis kamu aja terdapat kata2 yg kamu tulis sendiri, saya mau tanya emang kamu dah siap untuk debat, kalau siap yuuk debat dengan saya
Someone
Reply| 20 Jan 2014 21:39:43
gak usah nyerocoslah kawan, masuk saja ke og itu.Pasti maknyus!
Someone
Reply| 20 Jan 2014 21:29:15
Memangnya Muslim menyembah yang keluar dari selangkangan coooy?

Pikirlah pakai lutut jangan pakai jempol!
Munafik juga kata Matius 7:Lima untuk kawi ini.hehehe
islamquranhadist
Reply| 09 Jan 2014 22:16:42
Caleg Malaikat
on January 9, 2014 at 12:08 am said:

ckckckckckck junggungan dan yang menjunjung sama-sama otak di dengkul.
---------------------------------------------

Setahu saya sih, slimers kalau gatal di kepala suka garuk di pantat, bukan di dengkul......!!!!!
Caleg Malaikat
Reply| 09 Jan 2014 08:08:55
Oh blog itu?
yang isinya adalah tafsir quran seenak udel sendiri kan? ckckckckckck, yang memaksakan ilmu pengetahuan mengikuti akidah Islam kan? ckckckck
contoh angka-angka 1 hari = 1000 thn dan 1 hari = 50.000 thn.

coba lihat tanggapannya:
"IH TOLOL AMAT SIH TIDAK ADA PERTENTANGAN KARENA ANTARA KEDUA AYAT BERBEDA TUJUANNNYA SURAT PERTAMA MENERANGKAN TENTANG WAKTU DI SISI ALLAH SEDANGKAN SURAT YANG KEDUA MENERANGKAN WAKTU TEMPUH YANG DIPERLUKAN MALAIKAT UNTUK MENGHADAP ALLAH……."

kelihatan kan pinternya slimers seperti apa? wkwkwkwkwkwk
jadi jelas, tidak hanya Muhammad yang melecehkan quran tapi juga slimers yang menafsirkan quran seenak udel sendiri.. ckckckckckck junggungan dan yang menjunjung sama-sama otak di dengkul.
medhed
Reply| 08 Jan 2014 21:29:42
ahk mendingan juga agama Islam dari pada u g pada g punya agama .. ga tau nma tuhan u siapa.. yang agama na ktisten g jelas tuhan na .. masa bunda maria g tau suami na siapa dah gitu anak na jdi tuhan lagi .. ga JELAS .. banget di salib pake sempak doank .. dah kaya abis nyabulin bocah truz di grebek masa" ..parah parah
Ardian'S
Reply| 06 Jan 2014 16:06:48
Ahlan wasahlan.

Prend kalau gak nipu maka bukan Kristen namanya.Tapi maklumlah kan karena memang sudah ada panutannya; 2 Kor 12/16

Baik: kalau berani masuk sini sekaligus menjawab argumen prend:
http://erzal.wordpress.com/tag/arsip-debat-di-httpsoangsoangmultiplycom/

Ditunggu ya,jangan jadi macan kampus di univ sendiri.eehe

Sila
tuanbukantuhan
Reply| 11 May 2013 13:52:52
@pipinjie
tenang sob gk usah ditanggapi ne artikel kenapa??
pipinjie menulis...
setelah kalian menguasai secara detail Alquran dan al hadits secara langsung kalianlah yang membelokkan arti atau makna Alquran yang sesungguhX,,dan mempengaruhi seluruh umat Islam supaya jauh dari tuntunan nabiullah MUHAMMAD

jawab : apa yang mereka kuasai sob?? TIDAL ADA!! ne artikel bukan masalah arti dan maknanya yang disalah artikan tapi...
OTAK YANG PUNYA ARTIKEL GK ADA! KOPAS AJA BANGGA SALAH LAGI! HADITS OON DIYAKINI..!

saya pernah sampaikan ke admin
- cek kembali hadist-hadist nya! biar gak keliatan tolol
Mhd61l4
Reply| 09 May 2013 22:59:18
@bagong

Anda mengatakan:
nabi apaan model gini koq urusan selangkangan aja yang di urusin !!!!

Ya namanya NABI SELANGKANGAN.

Segala sesuatu yang berhubungan dengan kenabian Muhammad, semuanya tidak lepas dari SELANGKANGAN.

1. Awal Kenabian, test SELANGKANGAN ala Khadijah
2. Masa Kenabian, menggilir SELANGKANGAN berbagai tipe.
3. Akhir Kenabian, mati di urausan SELANGKANGAN Aisah
4. Janji Kenabian, dipenuhi SELANGKANGAN pelacur surga
5. Ajaran Kenabian, batu hitam berbentuk SELANGKANGAN wanita.
Mhd61l4
Reply| 09 May 2013 22:33:46
@pipinjie

Tambah lagi satu orang yang masuk situs ini CACAT OTAK.

Terimakasih karena anda salah satu bukti nyata hasil dari ajaran Islam.
MIMIE
Reply| 08 May 2013 22:24:06
Yup.ini artikel yang aku cari-cari,tapi aku bersyukur dan tak merasa malu lagi untuk membacanya malah merasa geli pantasan ada yang terbuka sedikit di tvri diberi kotak-kotak.takut muslim pada muncurut .ya.dipikir pikir sih bolehlah.
GUNTUR
Reply| 08 May 2013 15:27:54
@pipinjie

Paling bisa lu jie, sejak kapan gua jadi Yahudi.
Anda harus tahu Setan itu raja dusta, jago tipu
Quran itu kitab yang paling sempurna (tipunya), Muhammad adalah rasul Awloh.
Awloh itu Setan , raja penipu jadi......
Muhammad rasul Setan , rasul penipu .
Tak kusadari aku tertipu lagi (dinyanyikan)
Mhd61l4
Reply| 08 May 2013 13:19:02
@Aki

Cucumu aja bingung, kok PENIPU dan PENCABUL malah dibilang BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK SEMPURNA.

Lha si aki, kalau sumber sahihnya quran, pasti aki yang ngawur... hehehhehe....
pipinjie
Reply| 08 May 2013 12:40:48
Aku mengetahui kalian,,kalian adalah bangsa Yahudi,,yang masuk ?ï dalam Islam dan mempelajari secara detail Alqur'an dan al hadits.. N menjadi fatwa dikalangan Islam,,setelah kalian menguasai secara detail Alquran dan al hadits secara langsung kalianlah yang membelokkan arti atau makna Alquran yang sesungguhX,,dan mempengaruhi seluruh umat Islam supaya jauh dari tuntunan nabiullah MUHAMMAD SAW..n mempengaruhi untuk ikut kalian yaitu dari kata-kata setan yang terkutukkk .. Dan kalianlah anaknya dajjal yang nyata yang ª?a??

?ï dunia skrnggg,, SETAN TERKUTUK yaaa TEMPATNya ?ï neraka sajaaaaa .. Klo SUDAH TERKUTUK yaa TERKUTUK jangan ajak-ajak oranggg..
GUNTUR
Reply| 08 May 2013 01:25:23
@akibodo

Anda harus siap menghadapi jurus "komedi putar" dari pihak muslim.
Wani ora ?
Akibodo
Reply| 07 May 2013 14:30:45
SAYA MENYIMPAN PULUHAN PELANGGARAN MHD TERHADAP HUKUM ALLAH YANG DIA SENDIRI AJARKAN. SHAHIH!

MUSLIM MANA YANG BERANI DAN SIAP/SANGGUP MEMBANTAHNYA DENGAN REFERENSI-REFERENSI SHAHIH?
Fetching more Comments...
↑ Back to Top