Taurat Musa Bernubuat: “Nabi Seperti Muhammad” Harus Mati!!!

Agaknya Muhammad sendiri bingung apakah ada jalan lurus dan langsung menuju keselamatan kekal (selain menjadi syuhada), karena kepadanya justru telah ditetapkan dalam kemestian Allah (!) bahwa semua Muslim akan masuk ke neraka! (Surat Maryam 71). Ini adalah ketentuan wahyu dalam Quran, yang tentu sangat menggelisahkan, sehingga Muhammad merasa harus mencari kiat diluar Quran (yaitu dalam Hadis-Nabi) agar mendapatkan ketetapan lain yang bisa “menjamin surga dan menolak neraka”. Akhirnya, beliaupun mendapatkan juga caranya untuk lebih gampang masuk ke surga. CARANYA?

Oleh: Ali Masehi

Surat Al Fatihah telah diserukan 17 kali setiap hari oleh Muslim kepada Allah dalam 5 kali shalatnya. Intinya adalah memuji Allah dan memohonkan petunjuk untuk menemukan “Jalan yang lurus”, jalan yang bukan disesat oleh setan atau yang dimurkai Allah. Tampaknya seruan semacam ini sangat baik dan rohani, tetapi sesungguhnya ia sangat aneh dan mubazir. APA? Ya, sebab seruan permintaan yang berulang-ulang itu berarti Muslim masih perlu dan terus-terusan mencari jalan yang lurus tersebut setiap harinya. Dan barangsiapa yang tidak mendoakannya, maka shalatnya dianggap tidak valid, karena ada tertulis “Barangsiapa yang tidak membacakan al-Fatihah dalam shalatnya, maka shalatnya tidak sah” (Hadist Shahih Bukhari 12.723).

Tetapi kenapa belum diketemukan juga, dan dimanakah “Jalan Lurus” itu sesungguhnya dapat ditemukan? Heran, Tuhan Alkitab justru TELAH LAMA mengajarkan kepada kita dimana menemukannya! Jauh sebelum lahirnya Muhammad, Jalan lurus-Nya telah Tuhan sendiri nyatakan kepada umatNya. Ia antara lain bersabda lewat nabi Musa (Taurat) dan Daud (Zabur) dan Yesus (Injil) berturut-turut: 

“Maka lakukanlah semuanya itu dengan setia, seperti yang diperintahkan kepadamu oleh YAHWEH, Elohimmu. Janganlah menyimpang ke kanan atau ke kiri. Segenap jalan, yang diperintahkan kepadamu oleh YAHWEH, Elohimmu, haruslah kamu jalani, supaya kamu hidup, dan baik keadaanmu serta lanjut umurmu di negeri yang akan kamu duduki." (Taurat Musa, Ulangan 5:32-33)

Aku (Elohim) hendak mengajar dan menunjukkan kepadamu jalan yang harus kautempuh ...” (Mazmur Daud 32:8)”.

“Tetapi engkau: ikutlah Aku.”

“Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku”. (Injil Yohanes 21:22, 14:6)

Minta petunjuk Tuhan agar tidak dimurkai/sesat itu baik-baik saja. Tapi adalah kesalahan bilamana dalam doa-hariannya setiap Muslim diharuskan mengulang-ulang belasan kali “pencaharian jalan” tanpa sekalipun meminta agar dirinya diperkuat Allah untuk berjalan dalam “jalan-lurus”yang toh sudah ditunjukkanNya…

Agaknya Muhammad sendiri bingung apakah ada jalan lurus dan langsung menuju keselamatan kekal (selain menjadi syuhada), karena kepadanya justru telah ditetapkan dalam kemestian Allah (!) bahwa semua Muslim akan masuk ke neraka! (Surat Maryam 71).

Ini adalah ketentuan wahyu dalam Quran, yang tentu sangat menggelisahkan, sehingga Muhammad merasa harus mencari kiat diluar Quran (yaitu dalam Hadis-Nabi) agar mendapatkan ketetapan lain yang bisa “menjamin surga dan menolak neraka”. Akhirnya, beliaupun mendapatkan juga caranya untuk lebih gampang masuk kesurga. CARANYA?

Pertama-tama ia – diluar wahyu – mengubah surga yang sakral dan mahakudus menjadi “surga-gampangan” bagi masuknya pelbagai kelompok utama Muslim, khususnya para sahabatnya. Kemudian ia memperluas definisi dan cakupan para syahid yang telah dipastikan Allah (Quran) langsung masuk surga. Lalu melebarkan jaminannya dengan memasukkan pelbagai-macam pelaku kebaikan atau korban penderitaan yang dilayakkan masuk surga. Sampai akhirnya ia kebablasan menjamin dan memastikan ‘para kriminal dan pezinah dan pemabok’ (!) juga masuk surga! (baca dibawah).

Tampak sekali Muhammad tidak tahu apa itu SURGA, kerajaan Tuhan Semesta dengan kemuliaan dan kekudusannya yang zero-sin! (tanpa dosa terkecil pun).  Kudus itu bukan entitas dunia. Penghuni surga bukan orang yang sekedar saleh atau orang baik-baik dan banyak pahala. Ia haruslah seperti malaikat, adalah orang yang KUDUS, telah dikuduskan lewat pengampunan dosanya oleh Tuhan! Jadi nyata sekali Muhammad bukan ahli surga melainkan spekulan surga dan menggampangkan penghuninya dengan caranya sendiri. Berlainan dengan Yesus, Muhammad tidak punya otoritas mengampuni dosa, sebab dia sendiripun orang berdosa yang tidak bisa memastikan apapun tentang nasibnya kedepan. Bukankah Allah telah membuat dirinya untuk berkata/ mengakui:

“…aku (Muhammad) tidak mengetahui apa yang akan diperbuat (Allah) terhadapku dan tidak (pula) terhadapmu”? (Qs.46:9).

Tetapi, berlawanan dengan pengakuan diatas, inilah fakta dan sosok-sosok yang dia berani (nekad) pastikan naik ke surga, antara lain,

(A). Muhammad tahu bahwa Allah dalam Quran menjanjikan para syuhada fi sabilillah langsung naik surga. Maka secara pribadi, iapun berani memproklamirkan 10 orang yang dipastikan naik ke surga! (Shahih al-Jami’ ash-Shaghir, I, no.50). Daftar 10 orang ini semula tidak termasuk diri Muhammad sendiri. Maka kemudian daftar ini “diperbaiki” dalam versi lain yang memasukkan dirinya, tapi dengan mengeluarkan nama Abu Ubaidah ibn al-Jarrah! (Ibid, IV, no.3905)

(B). Beliau memperlebar pintu surga dengan memperluas jenis syahid yang otomatis akan naik surga. Ia berani menjamin dengan bersabda:

“Yang disebut mati syahid itu ada 5 macam: Orang mati kena tikam.

Orang mati karena sakit perut. Orang mati tenggelam. Orang mati

ditimpa longsor. Orang yang mati fi sabilillah” (HS.Bukhari 372).

[Tanya: Bagaimana kelebihan kena-tikam, dibanding dengan kena tembak atau kena pukul, atau kena tabrak (lalu-lintas), dan kena BOM? Dan sakit perut versus sakit-sakit organ tubuh lain bagian dalam, semisal kanker rahim, hati, usus, pankreas dll, atau sakit diarrhea karena makanan yang kotor? Per definisi, naik ke surga hanya bisa jikalau nol-dosa (terampuni). Apa hubungannya pisau dan segala macam sakit ini dengan pengampunan dosa oleh Allah?]

 

(C). Pintu surga dibentangkan lebih luas lagi oleh Muhammad pribadi dengan ganjaran terhadap pahala khusus:

“Barangsiapa yang menggali sumur, maka orang itu mendapat surga...

Barangsiapa yang menyediakan perbekalan untuk tentara yang kekurangan, maka orang itu mendapat surga”. (HS.Bukhari 1265). [Yuk, rame-rame kita gali sumur, lalu bagi-bagi airnya agar dapat surganya]

 

(D). Angka-kesedihan juga dilibatkan oleh Muhammad untuk menjadi penentu kenaikan ke surga:

“Seorang Muslim yang kematian 3 orang anak yang belum baligh, dimasukkan Allah dalam surga” (HS.Bukhari 655).

[Bagaimana mengukur usia baliq? dan bila kematian ketiganya pas 1 hari melewati baliqnya, maka apa ditolak masuk surga? Siapa yang sesungguhnya dipastikan masuk ke surga: Bapa atau ibu dari anak-anak? Kenapa? (lihat sub E dibawah)]

 

(E). Angka-kematian malah bisa diambangkan demi mempermudah orang untuk lebih mudah naik ke surga, tapi dikhususkan hanya kepada IBU:

“Wanita yang manapun yang kematian 3 orang anaknya, maka anak-anaknya menjadi dinding baginya dari api neraka.” Bertanya seorang wanita, “Kalau dua?” Jawab beliau, “Ya, dua juga.” (HS.Bukhari 656).

[Kenapa Bapa anak-anak tak ikut naik surga? Berbau kontradiksi dengan hukum sub D diatas? Jika musibah kematian itu terkait kepada sang duda, lalu HOW? Kenapa ada tawar-menawar antara Muhammad dengan wanita itu, dari 3 jadi 2? Allah yang berbicarakah ketika terjadi tawar-menawar on the spot?]

 

(F). Dua, tiga, empat orang saksi atas kebaikan seseorang cukup syarat masuk surga. “Seorang Muslim yang disaksikan oleh 4 orang bahwa ia baik, maka orang itu dimasukkan Allah ke surga.” Kami bertanya, “Bagaimana kalau 3 orang?” Jawab Nabi, “Ya, tiga orang juga.” Tanya kami lagi, “Kalau dua?” Jawab Nabi, “Ya, dua juga.” (HS.Bukhari 706).

[Maaf, saya sudah tak mau komentar tentang pemastian Muhammad ini. Semua sudah terlalu konyol, absurd, dan non-sense diluar akal! Pantesan sang suami disuruh Muhammad untuk berpoligami dengan berkata:

maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat”, agar nanti bisa menjadi saksi bagi kelayakan sang suami masuk ke surga! Dan alangkah lancangnya Nabi yang menetapkan sesukanya rumusan gila ini untuk masuk surga?!]

(G). Akhirnya surga juga dibuat Muhammad menjadi semacam Criminal Center, asalkan mengucapkan kalimat syahadat:

Rasulullah bersabda: Sesungguhnya barangsiapa diantara umatku yang mati, sedang dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun

(versi lain: dia mengucapkan kalimat syahadat sebelum matinya), orang itu masuk surga.” Aku (Abu Dzar) bertanya: “Sekalipun orang itu berzinah dan mencuri?” Jawab Nabi: “Ya, sekalipun dia berzinah dan mencuri” (HS.Bukhari 647). Dan Ya, bahkan sekalipun iaminum minuman keras(HS.Muslim 5.2175).

Sudahlah, itulah surga bagi pencuri, pezinah dan pemabok, dan tak usah diperdebatkan lagi. Sebab FPI saja tidak akan setuju dengan Muhammad disini!!

MAKA TAHULAH KITA SIAPA ITU MUHAMMAD YANG SEBENARNYA!

Dia sungguh tidak tahu apa-apa tentang Surga, tempat bertahtanya Tuhan dengan segala kemuliaan, kekudusan dan kebenaranNya. Tetapi dia telah TERLALU BERANI BLUFFING (spekulasi dengan membual) dengan mengatas-namakan Allah. Dia secara kontradiktif berbicara semaunya hingga berani menjamin orang-orang lain masuk surga, tetapi tidak terhadap anak putri yang paling disayanginya, Fatimah!

O kaum Quraisy! Selamatkanlah dirimu (dari api neraka) karena aku tidak bisa menyelamatkan kalian dari Hukuman Allah; O Bani Abd Manaf! Aku tidak bisa menyelamatkan kalian dari Hukuman Allah; O Safiya, Bibi dari Rasul Allah! Aku tidak bisa menyelamatkan kamu dari Hukuman Allah; O Fatima bint Muhammad! Mintalah segalanya dari kekayaanku, tetapi aku tidak bisa menyelamatkanmu dari Hukuman Allah” (Shahih Bukhari 4.51.16.)

 

Sosok nekat seperti ini telah dicatat oleh Kitab Taurat sebagai sangat berbahaya. Nabi Musa telah menubuatkan tentang akan datangnya seorang nabi palsu yang diindikasikan menggunakan perangkat terror yang menggentarkan (QS.3:151), dan selalu berbismillah “demi kata-kata Allah” secara terlalu-berani. Kepadanya telah Tuhan jatuhkan nasibnya: MATI !

“Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati.

 

Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN? --  (yaitu) apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya." (Ulangan 18:20-22).

 

 


42 comments Add a Comment
simple aja
Reply| 04 Dec 2013 23:44:39
“Akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu (pengikut Yesus) akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Tuhan.”
(Yohanes 16:2)

Tak terbantahkan kutipan Injil di atas mengenai halal darah orang kafir (non muslim)

Agama penuh roh keduniawian
islamquranhadist
Reply| 18 Nov 2013 14:26:45
INJIL APA TUH YANG KAMU BACA?

INJIL ASLI ATAU INJIL PALSU?????
---------------------------------------------------------
wassalam semoga semua umat kristen mendapatkan cahaya Ilahi.Amin.

Maksudnya ALLOW SWT, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah yang setiap berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya ALLOW sambil mencium atau menunjuk seonggok BATU HITAM berbentuk VAGINA????

Atau Ilahi yang lain?
ayatun firdaus
Reply| 18 Nov 2013 12:24:46
Untuk kristen yg commen pelajari dulu injill anda dengan baik lalu pelajari aquran dengan baik pula jangan asal jiplak suatu ayat yg sangat tidak logis,klo berani mari kita dialog demi mendapatkan pemahaman yang baik dan benar tapi sebelumnya kami beri tantangan untuk jawab commen kami tentang ketuhanan yesus yang anda anggap sebagai tuhan mari kita mulai.....kami beri kutipan dialog kami dengan misionaris kristen untuk memberikan tanggapan...


PENYESATAN AKIBAT TUKAR BAHASA DALAM INJIL
kalau umat nasrani menggunakan bahasa ibunya yaitu IBRANI mungkin dan mungkin islam dan kristen bisa selaras dengan Tuhan yang Esa gak ada trinitas gak ada 14 tuhan gak ada pertentangan,kenapa diinjil banyak sekali pertentangan dan permasalahan yang sangat serius jawabanya gampang sekali karena dalam kitabnya sendiri tidak mengenal sama sekali bahasa ibunya,ibaraat anak sudah tidak kenal sama ibunya ya jadinya ya sekarepe dewe ora sekarepe ibue ngihhhh opo mboten.kami ambil salah satu contoh dan masih banyak agi contonnya dari bahasa IBRANI tentang ketuhan dalam injil ada istilah kata HOTIOS dan DOWNTIOS yang berarti TUHAN (HOTIOS) dengan huruh T (besar) dan TUHAN (DOWNTIOS) dengan huruf t (kecil),yang artinya TUHAN T (besar) adalah Tuhan yg Maha Besar dan TUHAN t (kecil) adalah anak Tuhan yg ditafsirkan sebagai pembawa pesan dari Tuhan atau Nabi,tapi yang saya gak mengerti mengapa di dalam terjemahan injil dengan menggunakan kata istilah tuhan mereka menggunakan istilah huruf T (besar) semua yang dapat disalah artikan Tuhan adalah Tuhan,inilah bukti sekelumit penyesatan bahasa yang tidak mengenal bahasa ibunya dari dulu sampai sekarang.semoga semua umat kristen seluruh indonesia dan seluruh dunia dari kutub utara sampai kutub selatan untuk memperhatikan dan janganlah meninggalkan ibu anda sendiri karena tidaklah mungkin orang yg tidak mengenal ibunya akan dibawa ibunya masuk dalam surga,Ingat sekali lagi surga berada dibawah telapak kaki ibu,bagaimana mungkin anda bisa berbakti kepada ibu anda sedangkan anda tidak mengenal ibu anda sendiri.
Contoh dalam injil adalah ……!!!!!
CONTOH PENYESATAN BAHASA DALAM INJIL YANG DAPAT MENJERUMUSKAN ORANG KRISTEN KEDALAM API NERAKA.
Kami kutip:…..Kata-kata menjadi daging dan kata-kata yg berarti tuhan jadi aku akan memulai dari ayat 1 sampai dengan ayat 12 akan kumulai dengan jhon bab 1 ayat 1 aku mengutip diawal kata dari tuhan kata-kata bersama tuhan diawal dunia kata-kata bersama tuhan kata-kata tuhan, kata-kata adalah bersama tuhan diawal kata, kata-kata bersama tuhan dan kata-kata adalah tuhan, ini kutipan yang sangat bagus kalau kau membaca injil kau tidak mengerti harus masuk kedalamnya dan naskah asli orisinil itu adalah yunani kesaksian baru dimana isa damai bersamanya bicara dengan bahasa hebros tapi selama waktu itu adalah yunani, tidak dengan kata-kata milik isa sendiri dalam bahasa yunani jika kau pergi keyunani kau akan mengerti permulaan kata,kata-kata yang tadinya bersama tuhan kata-kata aalah tuhan, pertama kali tuhan muncul adalah jika kau katakan kata-kata adalah tuhan hanya sebagai elemen kata-kata adalah tuhan berarti kata-kata adalah tuhan, kapanpun kau perlu bisa menukarnya pertama kali adalah kata-kata berarti merupakan awal dari tuhan, kata-kata bersama tuhan menjadi tuhan bersama tuhan tidak masuk akal tuhan bersama tuhan ,diawal terjadinya kata awal terjadinya tuhan tuhan bersama tuhandan tuhan adalah tuhan,tidak masuk akal ,aku setuju bahwa kata itu mungkin saja adalah tuhan dan jika kau ingin merubah kata-nya dan mengganti kata-kata dengan kata tuhan diawalnya maka akan menjadi tuhan ,tuhan bersama tuhan dan tuhan adalah tuhan, tidak masuk akal, akan sulit dimengerti bila jika mengikuti kata-kata orang kristen, jika kau baca yang aslinya bahasa yunani kata yang digunakan untuk istilah itu diawal adalah kata yang kata bersama tuhan, kata bersama tuhan kata tuhan adalah sbb:
1. yang pertama hotios,hotios berarti tuhanmu dengan huruf T besar(hotios).
2. yang kedua kata adalah tuhan downtios jika kau bertanya pada orang yunani downtios berarti tuhan denngan huruf t kecil huruf kecil yang ada disana berarti kata sifat.
yang pertama adalah hotios .dan yang kedua adalah downtios kaimat yang diawali kata yaitu tuhan yang maha besar dengan huruf T besar dan kata tuhan dengan huruf t kecil tapi jika kau membaca injil kalimat mana yang menggunakan huruf T besar semua. siapa yang bersalah bukan tuhan yang maha besar, penerjemahnya dia yang salah,kata yang pertama bahasa yunani adalah hotios yang kedua downtios kenapa keduanya menggunakan huruf besar pada siapa anda bicara,maaf kalau aku bicara begini,tapi kalau pergi keyunani dalam naskahnya kata pertamanya hotios kata keduanya downtios ,jadi dikatakan diawal dengan kata,kata bersama tuhan,tuhan yang maha besar dan kata adalah tuhan merupakan pembawa pesan.
Qur,an mengatakan bahwa isa adalah kata-kata Allah SWT,merupakan pembawa pesan Allah SWT,setiap nabi mempunyai pesan dari tuhan kami tidak akan membantahnya ,jika dianalisa aku ntidak akan keberatan jika dikatan bahwa isa adalah tuhan dengan huruf t keci.
didalam kesaksian lama dikatakan jika kau baca bahwa musa berfikir bahwa dia adalah tuhan,tuhan dari firaun yang dimaksud adalah devinisi,dia dikirim oehi tuhan sebagai pembawa pesan tapi dari naskah yang asli disana diterjemahkan secara benar sebagai tuhan dengan huruf t kecil tapi jika kau baca konteksnya kau tidak akan mengerti saudara bahwa disana disetujui kebenaranya dikatakan bahwa isa damai bersamanya adalah tuhan dengan huruf t kecil,isa damai bersamanya adalah kata-kata tuhan dan kata menjadi dagingnya, yah para nabi datang kembali sebagai daging,para nabi terdiri dari darah dan daging,isa damai bersamanya menyatakan secara jelas jika kau dilihat dalam buku lup tentang ruangan diatas bisa dilihat dibab 34 ayat 36 dia berkata assalamualaikum (damai bersamamu) bahasa hebro assalamualaikum mereka bliang dan orang-orang terkejut mereka pikir isa sudah disalib dan mereka tidak percaya dia bilang bahwa sentuh aku dan liat pegang tangan dan kaki ku dan lihat rohk tidak punya darah dan daging seperti aku jadi dia daging,aku setuju sentuh tangan dan kakiku dan periksallah rohk tidak punya darah dan daging ini membuktikan bahwa dia bukan rohk dia daging dia tidak disalib dia hidup dan dia bilang kau punya makanan mereka memberikanya kemudian dia memakanya untuk membuktikan apa bahwa dia bukanlah tuhan isa tidak disalib dia hidup hanya orang yang mirip jadi aku setuju dengan anda jika membaca konteksnya dan jika kemudian terdapat perbedaan pendapat kembali kepada teks aslinya dan teks aslinya akan menunjukkan kebenaranya
Isa tidak membuat pernyataanitu sedikitpun ini pernyataan tomas ini tidak memenuhi kriteria tantangan yang dapat kuikuti tantanganku adalah tidak ada satupun pernyatan yang meyakinkan daam injil yang lengkap dimana isa damai bersamanya secara pribadi mengatakan sendiri bahwa dia tuhan sembahlah aku ayahku adalah satu dia yang melihatku melihat ayahku tidak seorangpun dapat bertemu ayahku kecuai aku itu semua dari isa,isa damai bersamanya semua itu pernyataan Thomas aku memberikan konteksnya tapi bukan isa damai bersamanya ini hanya sekedar penjelasan.
carilah pegangan yg umum untukmu dan untukku jika aku bersalah aku berubah kita harus sampai pada dasar yang sama,musuh paling kuat bagi orang-orang muslim yang beriman adalah orang-orang yahudi dan orang-orang musyrik. tapi yang paling dekat persahabatanya adalah orang-orang Kristen kami mencintai orang-orang Kristen yang patuh pada kitabnya, jika ada perbedaan mari kita bicarakan hal itu bersama-sama.

lanjut.......................................................................................
nb: Sudah berkali-kali dialog sama misionaris kristen selalu mendapatkan sanggahan yang sangat tidak logis dan selalu kontardiksi dari dari jawabannya dan yang paling sering dilontarkan alasan bahwa yesus itu tuhan adalah yesus di injil yohanes ber firman “sebab aku dan bapa adalah satu,Isa Al-Masih bersabda: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup.itu yg paling sering dilontarkan dan aku jawab dari alkitabnya sendiri seperti ini….tidak ada suatu pernyataaan satu pun yang menyatakan dalam injil kalau yesus adalah tuhan.Yesus adalah nabi pembawa pesan(firman)Allah pada periodenya.”sebab aku dan bapa adalah satu” arti potongan ayat yang harus dipahamai secara benar harus tahu konteksnya, dari konteks ayat no 1 dalam john bab 14 ayat 1 dikatakan untuk mencari konteksnya isa damai bersamanya berkata dirumah ayahku ada bermacam macam rumah besar, banyak rumah besar disana jika kau tidak dapat melihat aku tidak katakan aku pergi kesana untuk menyiapkan tempat bagimu, kau tau kemana aku pergi tomas mengatakan bahwa kami tidak tau kemana kupergi kami tidak tau jalan kemana kau pergi dia berkata akulah jalan kebenaran dan kehidupan. tidak s eorang pun bisa melihat ayahku kecuali aku. dan aku setuju isa damai bersamannya adalah jalan kebenaran dan kehidupan tidak seorang pun yang dapat menghadap tuhanya selain isa saat periodenya setiap nabi setiap waktunya adalah jalan dan kebenaran bagi tuhan yang maha besar,tuhan yang maha besa,r saat periode musa,musa adalah jalan kebenaran dan kehidupan tidak ada yang menghadap tuhan yang maha besar kucuali musa damai bersamannya begitu juga yesus jalan kebenaran dan kehidupan seperti nabi Muhammad damai bersamanya dia juga jalan kebenaran dan kehidupan jadi setiap nabi diwaktunya merupakan jalan kebenaran. aku setuju dengan pernyataan itu maksudnya bahwa jika kau mengikutiku kau mengikuti tuhan yang maha besar dialah jalanya dalam ayat yang lain dikatan kau belum melihat tuhan kemudian isa damai bersamanya berkkata lebih baik kau melihatku yang sudah pernah melihat tuhan,lebih baik kau melihatku dan melakukan perintahku berarti melakukan perintah tuhan lebih baik kau melihatku yang udah pernah melihat tuhan. kau melihat konteksnya kesaksian pertama konteksnya bahwa ayahku mempunyai banyak rumah-rumah besar sesuai konteks berarti ia berbicara dengan tuhan, jelas disebutkan jikau membaca konteks yang ingin diketahui dalam konteks penyerahan diri jika kau mengikutiku akulah jalan kebenaran,jika kau mengikuti ajaranku kau mengikuti ajaran tuhan yang maha besar sama dengan nabi yang kau ikuti ajaranya kau mengikut i ajaran tuhan secara tidak langsung menerima tanpa keberatan terhadap pernyataan ini,

lanjut …………………………………………………………..
pernyataaan berikut seperti yang anda kutip”aku dan Bapakku adalah satu”ada didaam john bab 10 ayat 30 kau bisa periksa dalam john bab 1o ayat 30 aku dan ayahku satu kembali aku gunakan konteksnya sesudah konteks yang kau katakana yang kau percayai apakah isa damai bersamnya itu tuhan atau bukan jika kau baca konteksnya apante ayat 1 2 3 injil john bab 10 ayat 23 mengatakan bahwa isa memasuki kuil sulaiman, isa damai bersamanya memasuki kuil sulaiman ayat 24 mengatakan bahwa semua yahudi mengelilinginya dan berkata berapa lama kau membuat keraguan, jika tidak dikatakan secara jelas sesuai dalam versi kingsjim dari injil ayat 25 menyatakan aku mengatakanya tapi kamu tidak percaya semua yang kulakukan atas nama ayahku mereka jadi saksi atas aku semua yang kulakukan atas nama ayaku mereka jadi saksi atasku ayat25,ayat 26 sudahkukatakan kau tidak percaya karena kau bukan dombaku, ayat 27 mengatakan bahwa dombaku mereka menyembuhkanku aku tau mereka,mereka mengikutiku,ayat 28 bahwa aku berikan kehidupan abadi yang lebih baik yang tidak akan hilang tidak seorangpun dapat menancapkan pada tanganku, ayat 29 ayahku memberikan padaku lebih agung dari semuanya tidak seorangpun dapat menancapkan pada tangan ayahku,ayat 28 mengatakan tidak seorangpun dapat menancapkan pada tanganku ayat 29 mengatakan tidak seorangpun dapat menancapkan pada tangan ayahku,ayat 30 aku dan ayahku adalah satu. Jadi jika kau baca konteksnya tidak seorangpun yang dapat menancapkan pada tanganku tidak seorangpun dapat menancapkan pada tangan isa damai bersamanya,ayat 29 mengatakan tidak satupun yang dapat menancapkan pada tangan ayahku ayat 30 aku dan ayahku adalah satu.dalam konteks yang ingin diketahui dengan disengaja Isa dan Tuhan yang maha besar adalah sama,Ayahku adalah dokter medis sebenarnya aku juga dokter medis aku dan Ayahku adalah satu apa maksunya kami satu orang, tidak maksud dari aku dan Ayahku adalah karena sama-sama dokter daam profesi kami dokter medis tapi bukan berarti kami satu orang dalam profesi ini sangat jelas seseorang menyatakan tidak ini satu arti dan satu orang,

lanjut…..................................................................................
ku bilang oke jika kau baca lebih jauh dalam john bab 17 ayat 21 dikatakan ayahku berada di dalamku dan aku didalamnya bersama kami menjadi satu sama seperti tadi kami berdua satu jika kau baca john bab 17 ayat 21 lebih jauh dikatan ayahku barada didalamku aku berada didalammu dan secara lebih luas dikatan bahwa kita semua adalah satu.jika kau mengatakan satu kau harus percaya pada 14Ttuhan ,Tuhan yang maha besar yesus kristus dan seluruh perangkatnya jika kau baca manuskrip yang asli saudara yang digunakan disini adalah sama dengan yang terdapat dalam injil john bab 10 ayat 30 yang berkata bahwa aku dan ayahku satu sama dengan yang dikatatan dalam john bab 17 ayat 21 sama ayahku dalam diriku aku dalam dirimu kita satu, ayat 23 mengatakan aku ada didalammu kita satu,satu lagi sama kata-kata yang sama daam konteksnya. berarti tuhan yang maha besar yesus kristus dan yang lainya kebenaran yang sama pesan yang sama kalau mereka satu.tapi jika kita tidak mengakuinya berarti kita merubah konsep trinitas menjadi 14 tuhan,tuhan yesus kristus dan ke 12 muridnya kau membaca konteksnya tapi kau tidak setuju dengan konteksnya bahwa mereka adalah satu.berarti kita percaya ke12murid isa adalah tuhan,kau baca lebih jauh ayat 31 jhon bab 10 ayat 31 sesudah isa berkata aku dan ayahku satu orang yahudi mengambil batu untuk melemparinya kau tau mereka tau orang yahudi ingin membunuhnya untuk menyingkirkanya liat orang Kristen menuntut devinisi orang yahudi menuntut penebusan,Kristen menuntut penebusan yahudi menuntut devinisi untuk menyingkirkanya,ayo bunuh dia mereka jadi punya alas an untuk membunuhnya dan diberikan jawaban isa damai bersamanya mengataka masih banyak pekerjaan baik yang belum ditunjukkan Ayahku yang mana membuat melempariku,ayat 32 bisa kau lihat ayat 32 pekerjaan baik yang mana yang membuat melempariku dan ayat 33 orang yahudi menjawab kami tidak melemparimu karena pekerjaan yang baik kami melemparimu karena kau orang yang diberkati kau menuntut devinisi tapi isa menghalaunya dengan ayat 34 dan 35 dalam injil jhon bab 10 dikatakan tidak disebutkan dalam kitabmu bahwa aku tuhanmu dan pada orang-orang yang didatangi dengan kalimat-kalimat tuhan jika kau katakan orang itu tuhan kitabmu tidak menulisnya dan jika kau melihat dalam sham bab 82 ayat 6 dikatan bahwa dia adalah tuhan jika kau baca konteksnya isa damai bersamanya tidak ada yang menyebutnya devinisi dia tidak mengataka bahwa dirinya adaah tuhan dia hanya pembawa pesan tuhan yang maha besar.
Setiap nabi pada jamanya merupakan jalan dan kebenaran dan hidup.baik itu nabi daud,musa,isa dan Muhammad SAW,bila ingin mendapatkan surga ikuti nabinya karena semua nabi merupakan jalan kebenaran pada jamanya tidaklah mungkin seseorang mendapatkan surga kalau dia tidak mengikuti nabinya dan ajaranyyaaa apalagi yang diikuti ajaran-ajaran diluar nabi dan kitabnya maaka mereka adalah orang yang seset dan menyesatkan yang akan menjerumuskan dirinya dan penerusnya kedalam api neraka.
Yang saya gak mengerti dan sangat aneh semua jawaban saya dia katakan tidak logis salah karena semua jawaban saya ia katakan demi kepentingan pribadi sebagai muslim.kami sebagai muslim selalu memberikan fakta jelas ekspilit tanpa kontradiksi karena selalu menerapkan pada kitab sucinya Alquran sebagai dasar segala dasar tuntunan hidup.
wassalam semoga semua umat kristen mendapatkan cahaya Ilahi.Amin.
mr nunusaku
Reply| 12 Nov 2013 21:20:01
Kasihan ya nabi babi Muhammad gak bisa menyelamatkan umat muslim, buat apa ikut nabi.babi Muhammad? Dan memuliakan Muhammd? Tetapi tak mampu.menyelamatkan umatnya?

Kalu ikut Isa Almasih.kepastian muslim diterima masuk surga?
Sedangkan Muhammad masih tertidur dalam siksaan kuburan Medinah, malahan mohon umatnya mendoakan syahlawat nabi Muhammad.
mr nunusaku
Reply| 12 Nov 2013 21:00:30
Ganjil bin ajaib kok sampai.saat ini agama Islam.masih teriak memohon jalan yang lurus? Sedang kresten telah menemui jalan Yang melalui Isa Almasih yang sekarang Dia berada di surga.

Berarti agama dapat pencarian mencari jalan yang lurus?
Wouw sampai kapan mereka menemui jalan yang lurus?
Apakah menungguh babi Muhammad akan bangkit dari kuburan Medina? Wouw Islam dalam pencarian mereka buta imannya teriak
Allahuakar tunjukan kami ya Allah jalan yang lurus itu?
Seperti seorang kecil teriak mama tulongku agar mengerti dimana Allah swt itu?
jimat muslim
Reply| 12 Oct 2013 12:19:38
@ niko
Kok ngamuk-ngamuk ga jelas sih...
Ga bisa nyanggah yah???
Kasian. . . . .emang kamu kira Indonesia milik Islam. . . ??
Skarang lo serch di mbah google siapa pertama kali yang meninggali Indonesia. . .
Bye. . . Bye. . . Bye. . .
Niko
Reply| 11 Oct 2013 21:03:31
Sejak merdekanya negeri ini. . .
Di merdekakan dengan kata allah huakbar,
bukan haliyuh bangkai. Salib. . .
Jadi tempat orang kristen di barat. . . .
Kaum penzina. . .
Kristen itu cuma numpang di Ind0nisia,

kalo Kristen lahir dari Israil kenapa agama Israel bukan Kristen.
Kristen lahir pada Pembunuh umat nabi isa. . .
Paulus utusan tuhan dajal,
jimat muslim
Reply| 02 Sep 2013 09:22:26
hahahaha
islamquranhadist
Reply| 01 Sep 2013 20:51:05
@guntur.

Emang kamu sudah menjadi ahli tafsir?
Belajar tafsir dimana?
Dalilnya apa sehingga kamu berani-beraninya mengkorreksi pernyataanku????!!!!!
Guntur
Reply| 01 Sep 2013 13:50:37
Koreksi : seharusnya dungu ala Islam
jimat muslim
Reply| 01 Sep 2013 09:00:06
Mereka tanpa sadar menuhankan muhamad atau juga tanpa sadar men Trinitaskan Aulloh,Muhammad dan Jibril.
jimat muslim
Reply| 01 Sep 2013 08:56:20
wkwkwkwkwk. . .
Berarti ganti slogan dong jadi
Aku bersaksi Tiada Aulloh selain Muhamad. . .
wellnesspages Utusan MUHAMAD
JANGAN GITU AH
Reply| 31 Aug 2013 21:05:42
Lagi pula sejak kapan Muhammad berada di Gunung Sinai hingga dia datang dari sana?

Benar-benar terlihat bagaimana bentuk kebangkrutan nalar muslim...
pakai acara muka badak lagi...xixixi
JANGAN GITU AH
Reply| 31 Aug 2013 21:03:18
wellnesspage menulis:

Apakah pernah adalah seorang utusan dari negeri Paran sejak Musa hingga sekarang? Hanya ada satu, Muhammad. Yesus bukan dari pegunungan Paran. Camkan ini.

Tanggapan:

Sudahkah dikau menyembah Muhammad sebagai Tuhan?

“TUHAN datang dari Sinai dan terbit kepada mereka dari Seir; Ia (TUHAN) tampak bersinar dari pegunungan Paran dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.(Ul 33:2)

Sekarang coba saya ganti dengan kata Muhammad dan bandingkan dengan yang diatas!

“MUHAMMAD datang dari Sinai dan terbit kepada mereka dari Seir; Ia tampak bersinar dari pegunungan Paran dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.(Ul 33:2)

Cocok sekali!

Bagi Muslim, Muhammad=Tuhan!
itu sebabnya jika Muhamad disindir, muslim akan segera marah besar, sementara jika Owo disindir, muslim biasa-biasa aja tuh!
JANGAN GITU AH
Reply| 31 Aug 2013 20:57:52
hehe...jangan telak begitu bro menghantamnya...

btw...memang muslim memandang Muhammad sebagai Tuhang, makanya gak mengerti siapa yang dimaksud dalam ayat ini:

“TUHAN datang dari Sinai dan terbit kepada mereka dari Seir; Ia tampak bersinar dari pegunungan Paran dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.(Ul 33:2)

Saya yakin dia bukan tidak tahu siapa yang dimaksud "bersinar dari pegunungan Paran", tetapi demi membela junjungannya maka dia menyamakan Muhammad dengan Tuhan!

Benar-benar jenius ala Islam...jenius yang menyesatkan!
lucu
Reply| 31 Aug 2013 18:31:34
Muslim mengamini Nabi Musa adalah nabi yg membawa bangsa israel keluar dari tanah mesir, tapi kenapa yach hukum tauratnya ga'diamini?
kosaki
Reply| 25 Aug 2013 21:02:47
@wellnesspages:
jadi menurut anda Muhammad itu Allah ya??
islamquranhadist
Reply| 25 Aug 2013 15:27:10
SETUJU….!!!!!
Luar biasa, kamu memang JENIUS ALA ISLAM.

@Akibodo memang belum tahu kalau:
1. Allow menyesatkan siapa-siapa yang hendak disesatkannya.
2. Allow bekerja sama dan berbagi tugas dengan setan-setan untuk menyesatkan.
3. Allow mengirimkan setan-setan untuk menyesatkan
4. Allow menundukkan setan-setan dan menjadi RAJA SETAN
5. Allow adalah SANG PENYESAT yang bergelar KHAIRUL MAKARIN.
6. Contoh berbudi agung adalah menipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya.
7. Contoh berahklak mulia adalah mengawini perempuan pada hari yang sama kepala suaminya dipenggal.
8. Dll.

Pasti @akibodo belum tahu apa-apa tentang Islam.....

Kamu luar biasa.... BENER-BENER JENIUS ALA ISLAM!!!!!
islamquranhadist
Reply| 25 Aug 2013 15:23:36
SETUJU....!!!!!
Luar biasa, kamu memang JENIUS ALA ISLAM.

Yang sama dengan Musa emang cuma Muhammad....

Musa Islam itu juga ngawini anak kecil yang belum mens.
Musa Islam itu ngawini perempuan yang suaminya dipenggal lehernya pada hari yang sama.
Musa Islam itu istrinya banyak, juga gundik-gundiknya.
Musa Islam itu menipu istrinya sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya sendiri.
Musa Islam itu hidup dari hasil rampokan.
Musa Islam itu mati di racun dan ketika mati, tititnya tetep ngaceng.
Musa Islam itu ditahbiskan jadi nabi dengan test vagina.
Musa Islam itu............. sama persis dengan Muhammad.

Kalau MUSA YAHUDI, jelas beda, karena MUSA PEMIMPIN YAHUDI sedang Muhammad orang yang paling membenci Yahudi!!!!

Nama Tuhannya Musa yang Yahudi itu YHWH sedangkan nama Tuhannya Muhammad adalah Allow swt.

Tuhan Musa Yahudi tersebut omni present sedang Tuhan Muhammad cuma DZAT doang.
---------------------------------------
Biar bagaimanapun, kamu memang JENIUS LUAR BIASA!!!!!

Musa itu berbudi agung dan berahklak sempurna karena dia pedofil, penipu, pencabul, perampok, pembunuh......ya ... itu pasti MUSA ISLAM!!!! sama dengan MUHAMMAD.
islamquranhadist
Reply| 25 Aug 2013 15:12:36
SETUJU...!!!!
Luar biasa, kamu memang JENIUS ALA ISLAM.

Saya salu sekali dengan pendapatmu bahwa memang benar ALLOW SWT MENYESATKAN SIAPA YANG HENDAK DISESATKAN.

Bukan cuma itu saja, ALLOW SWT juga bekerja sama dengan setan setan untuk menyesatkan, mengirimkan setan setan untuk menyesatkan dan menundukkan setan setan sehingga ALLOQ SWT ADALAH RAJA SETAN.

Terima kasih atas pencerahannya, ALLOW SWT benar benar PENYESAT!!!!
Fetching more Comments...
↑ Back to Top