Qur’an Mengakui Allah Sebagai Dewa-Pagan Pra-Islam

Topik dari artikel ini adalah bahwa: Quran yang sama membuktikan jika Allah sebenarnya adalah nama ilah dari para penyembah berhala, yang sudah ada sebelum era Islam; yang mana orang-orang Arab, khususnya orang Mekah, memuliakan, dan berdoa kepadanya, sejak masa pra-Islamik.

Dipetik dari  Mohammad A. Khan 

Sementara orang-orang Muslim menyangkali bahwa Allah adalah “Dewa Bulan” pra-Islamik dari para penyembah berhala Arab, justru Allah Islamik sendiri yang mengatakan seperti itu di dalam Qur’an!

Setiap Muslim meyakini bahwa apabila dia seorang Muslim mempunyai satu saja keraguan tentang Qur’an, maka ia akan dianggap sebagai seorang yang telah murtad (kafir). Dan hukuman bagi seorang yang telah murtad, berdasarkan hukum Islam adalah, hukuman mati dengan cara yang mengerikan (ketika ia masih hidup), dan menyusul masuk ke api neraka (di kehidupan yang akan datang). Karena itu, setiap Muslim diikat untuk tetap setia kepada keyakinannya bahwa Qur’an adalah sebuah kitab yang tetap sama isinya pada hari ini, sebagaimana ia sama ketika diwahyukan 14 abad yang lalu.

Topik dari artikel ini adalah bahwa: Quran yang sama membuktikan jika Allah sebenarnya adalah nama ilah dari para penyembah berhala, yang sudah ada sebelum era Islam; yang mana orang-orang Arab, khususnya orang Mekah, memuliakan, dan berdoa kepadanya, sejak masa pra-Islamik.

Tetapi keyakinan Muslim mengenai Allah (Tuhan) secara total berbeda. Mereka dengan tegas menyangkal bahwa Allah adalah Tuhan dari para penyembah berhala, yang juga dikenal sebagai “Dewa Bulan.” Namun kami akan membuktikan poin ini dalam terang Al-Qur’an, bagaimana Allah swt, tanpa diketahui, telah membuat sebuah kesalahan dan membuat dirinya terperangkap didalamnya, yaitu dalam Surah Nahl 16:57, yang berbunyi sebagai berikut:

Dan mereka menetapkan bagi Allah anak-anak perempuan. Maha Suci Allah (swt), sedang untuk mereka sendiri (mereka tetapkan) apa yang mereka sukai (yaitu anak laki-laki).”

Secara lurus dan logis dari redaksi ayat Allah ini sudah membuktikan bahwa Allah swt yang mahasuci, tanpa ada keraguan, adalah pula terusan dari Ilah-nya para penyembah berhala di Arabia yang mempunyi “anak-anak perempuan. Dengan perkataan lain, dari mulut Allah swt keluar pernyataan tentang FUSI dari “kedua Tuhan” dalam DIRI Allah yang bernama ALLAH!

Haruslah dipertanyakan disini mengapa Allah merasa bersalah atau marah karena dianggap memiliki keturunan oleh para penyembah berhala?

Dalam ayat ini, Allah swt memakai namanya sendiri, yang telah ditetapkan oleh para pagan, sebagai oknum yang memiliki anak-anak perempuan. Jika Allah swt adalah Tuhan yang berbeda dengan yang disembah oleh para penyembah berhala itu, maka para penyembah berhala tidak akan pernah mengklaim jika Allah memiliki anak-anak perempuan. Melainkan, mereka akan menetapkan para dewi al-Lat, La-Mannat dan al-Uzza sebagai puteri-puteri dari DEWA/ILAH yang mereka sembah, bukannya sebagai puteri-puteri ALLAH!

Hal yang mirip kita temukan lagi di Surah an-Najm 53:19-21, dimana Allah sekali lagi mengeluh bahwa para penyembah berhala mengasosiasikan Allah sebagai ilah yang memiliki puteri puteri. Kendati Allah, tidak menyatakan namanya di ayat-ayat tersebut, tetapi ia merujukkan hal itu kepada dirinya sendiri. Ayat-ayat yang dimaksud adalah sebagai berikut:

[53:19] “Jadi apakah kamu patut mempertimbangkan al-Lat dan al-Uzza?”

[53:20] “dan Manat, yang ketiga dan yang paling terkemudian?”

[53:21] “Apakah (patut) untuk kamu anak laki-laki dan untuk Allah (anak) perempuan?”

 

Di sini sangatlah jelas bahwa Allah adalah Ilah yang sama yang disembah oleh kebanyakan para penyembah berhala di Arab!

Telah saya katakan sebelumnya, bahwa orang Muslim sangat kuat mempercayai originalitas Qur’an; bahwa mereka tidak akan pernah meragukannya, berapa pun besarnya harga yang harus mereka bayar, bahwa Qur’an tidak pernah terkorupsi.

Tapi saya tidak tahu bagaimana orang Muslim melihat ayat-ayat ini, dan bagaimana mereka dapat menjelaskannya dengan wajar. Tetapi satu hal yang saya tahu, sekelompok besar orang-orang Muslim, tanpa merasa malu, telah mengabaikan banyak cacat dan kesalahan-kesalahan, ketika mereka membaca dan memaknai Qur’an.

 


24 comments Add a Comment
islamquranhadist
Reply| 09 Feb 2014 16:06:00
http://quran.com/2/189
Mereka bertanya kepadamu tentang bulan sabit. Katakanlah: "Bulan sabit itu adalah tanda-tanda waktu bagi manusia dan (bagi ibadat) haji; Dan bukanlah kebajikan memasuki rumah-rumah dari belakangnya, akan tetapi kebajikan itu ialah kebajikan orang yang bertakwa. Dan masuklah ke rumah-rumah itu dari pintu-pintunya; dan bertakwalah kepada Allah agar kamu beruntung.
--------------------------------------------------
Tahukah anda apa arti simbol bulan sabit yang sering anda lihat di menara menara masjid?
Kemudian lihat pula simbol/tulisan huruf arab di menara masjid!

Adakah slimers yang bisa menjelaskannya?
------------------------------------------
Bulan sabit dan aksara arab di atas kubah kubah masjid tersebut merujuk pada ALLOW SWT, sembahan ABDULLAH dan nenek moyangnya, yaitu DZAT (wujud) tauhid yaitu seonggok BATU HITAM berbentuk VAGINA yang menajdi sembahan ABDULLAH, didampingi 359 ilah ilah lain di seputaran Khabah Mekah.

Al quran mengatakan:
http://quran.com/27/91
Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

Dan anaknya si ABDULLAH, si cabul buta huruf SAW, dengan segala kekuasaannya menghancurkan ilah ilah lain selain ilah terkuat, yaitu ilah yang disembah bapaknya dan nenek moyangnya yang bernama ALLOW SWt yang disimbolkan dengan bulan sabit, sama persis seperti yang anda lihat di menara menara masjid saat ini!!!

Apologis muslim selalu mengelak bahwa mereka menyembah ALLOW SWT, bukan batu hitam berbentuk vagina tetapi dalam frase yang sama dijelaskan bahwa ALLOW SWT adalah DZAT TAUHID (wujud) dan setiap orang yang sholat harus menghadap batu tersebut!!!!!
---------------------------------------------------------

Awalnya, anak si ABDULLAH ITU mengajarkan monoteisme dan mengklaim sebagai penerus agama orang Yahudi sehingga dia harus menarik simpati orang orang Yahudi dengan tipuannya untuk sembahyang menghadap Yerusalem, sayangnya orang orang yahudi yang SOMBONG karena CERDAS itu malah mengolok olok anak si ABDULLAH!!!!

Karena orang orang Yahudi justru memperoloknya, anak si ABDULLAH itupun mengutuki orang orang Yahudi menjadi monyet dan babi dengan meminjam ALLOW SWT dan merubah kiblatnya kembali untuk menyembah ke arah DZAT TAUHID (wujud) batu hitam berbentuk vagina tersebut

http://quran.com/2/144
Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.

Catatan :
Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya

Perhatikan kata Tuhannya, menjelaskan perbedaan tuhan yahudi dan Nasrani dengan tuhan negeri mekah (walaupun klaim kebablasan tersebut sama sekali aneh!!!! Dari mana pula yahudi dan nasrani tahu ada cerita ada masjidil haram sebagai kiblat !!!!)

Nah, dari praktek praktek keagamaan, apapun alasannya bahwa yang ALLOW SWT yang disembah dalam agama ISLAM adalah ilah ABDULLAH dan nenek moyangnya yang bernama ALLOW SWT, DZAT TAUHID, satu satunya yang berkuasa sebagai tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah yaitu SEONGGOK BATU HITAM BERBENTUK VAGINA!!!!

Tauhid islam memastikan bahwa hanya ada 1 ilah yang bernama ALLOW SWT yang boleh bertahtah dan berumah di kahbah mekah!!!!!

AL quran mengatakan:
http://quran.com/7/191
Apakah mereka mempersekutukan (Allah dengan) berhada-berhala yang tak dapat menciptakan sesuatupun? Sedangkan berhala-berhala itu sendiri buatan orang.

http://quran.com/17/42
Katakanlah: "Jikalau ada tuhan-tuhan di samping-Nya, sebagaimana yang mereka katakan, niscaya tuhan-tuhan itu mencari jalan kepada Tuhan yang mempunyai 'Arsy".

http://quran.com/22/26
Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumah-Ku ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud.
-----------------------------------------------------------

Ketika anak si ABDULLAH BERKUASA, dia menghancurkan 359 ilah ilah lain selain sembahan ABDULLAH dan nenek moyangnya.
Mengapa?
Karena sembahan ABDULLAH dan nenek moyangnya itulah ALLOW SWT.

Kalau ALLOW SWT bukan salah satu dari 360 ilah ilah tersebut, mengapa ada ayat-ayat di atas? Dan kenapa DZAT TAUHID, SEONGGOK BATU HITAM BERBENTUK VAGINA tersebut tidak turut dimusnahkan?

Karena DZAT TAUHID, SEONGGOK BATU HITAM BERBENTUK VAGINA = ALLOW SWT = sembahan ABDULLAH dan nenek moyangnya yang disimbolkan dengan bulan bintang atau aksara arab di menara menara masjid!!!!
hakkullah
Reply| 30 Jan 2014 12:39:48
Setiap Muslim meyakini bahwa apabila dia seorang Muslim mempunyai satu saja keraguan tentang Qur’an, maka ia akan dianggap sebagai seorang yang telah murtad (kafir). Dan hukuman bagi seorang yang telah murtad, berdasarkan hukum Islam adalah, hukuman mati dengan cara yang mengerikan (ketika ia masih hidup),

----------------
APAKAH ANDA PAHAM HADITS MENGENAI ITU?. MURTAD ITU MACAM-MACAM..KALAU SEKEDAR RAGU-RAGU, APAKAH PANTAS MEREKA DIANGGAP KAFIR ATAU MURTAD?. MURTAD ITU MACAM-MACAM. KALAU YANG KITA HADAPI ORANG BIASA-BIASA SAJA, PANTASKAH KITA BERHAK MENASEHATI MEREKA..MEREKA SEBENARNYA, TIDAK RAGU-RAGU DENGAN ALQURAN. TETAPI, ADA SEBAB LAIN, APA ITU?. MUNAFIK..MEREKA TAHU BAHWA ISLAM ITU BENAR?, MEREKA TAHU BAHWA ALQURAN ITU BENAR?. MEREKA TAHU BAHWA ALKITAB ITU BANYAK PERTENTANGAN?..ITULAH YANG DISEBUT OLEH ALLAH " MEREKA LEBIH MENGUTAMAKAN KEHIDUPAN DUNIA(KESENANGAN DUNIA) DARIPADA AKHIRAT", TEMPATNYA ADALAH NERAKA..

MAKANYA, ALKITAB ANDA TIDAK MENJELASKAN APA YANG ADA DI HATI MANUSIA..
ALQURAN ISINYA ADALAH SEMUANYA KESAKSIAN ALLAH TANPA CAMPUR TANGAN MANUSIA SEDIKITPUN..WAJAR, KALAU ALKITAB ITU BUKAN BERSUMBER DARI TUHAN, TETAPI BERBAGAI KESAKSIAN MANUSIA...MAKANYA, TIDAK DIUNGKAPIN HATI MANUSIA, TETAPI SECARA ZHAHIRNYA SAJA...

MASIHKAH ANDA INGIN MENDUSTAKANNYA?...WAALLAHU A'LAM..TERIMA KSIH
hakkullah
Reply| 30 Jan 2014 12:26:35
Topik dari artikel ini adalah bahwa: Quran yang sama membuktikan jika Allah sebenarnya adalah nama ilah dari para penyembah berhala, yang sudah ada sebelum era Islam; yang mana orang-orang Arab, khususnya orang Mekah, memuliakan, dan berdoa kepadanya, sejak masa pra-Islamik.

Dipetik dari Mohammad A. Khan

-------------------
APAKAH ANDA MASIH TIDAK YAKIN DENGAN ALKITAB ANDA SENDIRI?..KALAU ANDA MENGAMBIL ARTIKEL ITU MENJADI RUJUKAN, KENAPA ANDA SEOLAH-OLAH ANDA GAK PUNYA TUHAN...

ALLAH SWT SENDIRI BERFIRMAN: "ALKITAB ITU (ALQURAN) TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA DAN ALQURAN INI SEBAGAI PETUNJUK BAGI ORANG-ORANG YANG BERTAKWA"..

LALU ANDA MERUJUK KEPADA KITAB-KITAB LAIN..APAKAH ANDA RAGU DENGAN ALKITAB ANDA SENDIRI?..

KALAU SAYA MEMBUKTIKAN KESALAHAN ALKITAB KEPADA ANDA, APAKAH ALKITAB ANDA SANGGUP MENJAWABNYA? ATAU MENCARI RUJUKAN LAIN, SUPAYA TIDAK KELIHATAN SALAH?..SIAPAH TUHAN KAMU, APAKAH MANUSIA DIJADIKAN TUHAN ATAU YESUS ATAU TUHAN YANG MANA?..TUHAN ANDA TIDAK JELAS..

ALLAH SWT BERFIRMAN DALAM SURAT QIYAMAH:
( 32 ) TETAPI IA MENDUSTAKAN (RASUL) DAM BERPALING (DARI KEBENARAN),
( 33 ) KEMUDIAN IA PERGI KEPADA AHLINYA DENGAN BERLAGAK (SOMBONG).

APAKAH HARI INI ANDA INGIN MENDUSTAKANNYA? ATAU APAKAH ANDA PUNYA OTAK?, SILAHKAN ANDA BERFIKIR LAGI, KARENA ANDA BELUM MENTADABBURI ALQURAN SAMA SEKALI DAN ANDA HANYA MENGIKUTI HAWA NAFSU ANDA SENDIRI....WAALLAHU A'LAM..TERIMA KASIH
Hikmat
Reply| 03 Nov 2013 15:04:10
Saudara-saudara semua sebangsa dan setanah air. Tuhan tidak akan menciptakan otak bagi kita manusia kalau otak itu tidak boleh dipergunakan. Untuk itu mari kita gunakan otak kita sebaik-baiknya. Jangan hanya karena kepercayaan / agama itu warisan ortu kita menutup hikmat / otak kita untuk menyelidiki kebenaran. Nasib roh kita nanti setelah kematian tubuh dan jiwa, itu perlu diperhatikan. Hidup kekal disiksa di neraka atau hidup kekal di sorga. Itu pilihan dan itu tergantung pilihan kita. Kita harus mempercayai Tuhan yang benar. Salah memilih Tuhan akan fatal akibatnya .. Hati-hati setan si iblis dari sejak semula sudah dan selalu berusaha menyesatkan manusia. Nenek moyang kita Adam dan Hawa sudah mereka sesatkan /tipu. Sampai hari ini mereka selalu berusaha menyesatkan umat manusia dengan cara menipu dan menyesatkan, agar semua manusia pada akhirnya masuk ke neraka semua bersama-sama dengan dia .. Jahat dan licik setan si iblis itu .. Sadarilah itu . Ayo carilah kebenaran yang menyelamatkan jangan tertipu.
Mengenai kata Allah di agama Islam dan Kristen itu berbeda saudara-saudara.....
Di agama Kristen, kata Allah adalah kata sebutan " bukan nama Tuhan " yang disembah umat Kristen .. Tuhan yang disembah umat Kristen (umat Kristus) adalah juga Tuhannya Abraham, Ishak dan Yakub dan nama-Nya adalah YHWH diucapkan / dibaca Yahweh / Yehuwah .. Yahweh inilah yang oleh kasih-Nya datang ke dalam dunia ini menjadi serupa dengan manusia dengan maksud menyelamatkan umat manusia ciptaan-Nya yang dikasihi-Nya ini. Dia datang " sebagai " Juru Selamat, dengan nama Yeshua = Yesus. Yeshua itu berasal dari Yahweh Shua yang artinya Yahweh Keselamatan /Juru Selamat. Kata Allah yang ada di Alkitab Firman Tuhan berbahasa Indonesia adalah kata sebutan (gelar) yang berasal dari kata Elohim (bahasa Ibrani) bagi Yahweh / Yehuwah.

Sedangkan Allah/Aulloh adalah nama Tuhannya umat muslim / Islam, yang dibawa oleh Muhammad. Kalau kita pelajari sejarah bangsa Arab, sebelum Muhammad lahir, nama Allah/Aulloh ini adalah nama salah satu patung dewa berhala bersama dengan 360 patung-patung dewa lainnya yang diletakkan dan disembah orang Arab di dalam kuil ka'bah ..
Ayah Muhammad adalah salah satu orang yang bekerja / melayani di kuil ka'bah ini . Namanya adalah Abdullah yang artinya adalah hamba/abdi Allah/Aulloh. Menurut sejarahnya Allata, Aluza, Almana adalah anak-anak dewa Allah/Alloh ini .. Inilah sedikit pengetahuan yang semoga bermanfaat , selanjutnya saudara-saudara harus mencari kebenaran ini .. Karena ini sangat menentukan nasib roh kita setelah kematian tubuh dan jiwa kita nanti ..
Carilah Tuhan dan Juru Selamat yang Benar agar kita jangan tertipu dan binasa kekal di neraka ...
JOSS
Reply| 10 Aug 2013 18:42:34
Umat Muslim memang sering memberi interpretasi yang berbeda-beda tentang tafsiran dari ayat Al-Quran Qs 8:39 "Perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama semata-mata bagi Allah”.
Dombaadu
Reply| 14 Jul 2013 22:14:48
Allah itu Tuhan yang Esa, Tuhan yang sama sebelum dan setelah Semesta Alam - Alam semesta tercipta. Tuhan yang sama sejak manusia ada, Tuhan terakhir yang disebut Nabi akhir zaman. Mereka (kaum kafir) memfitnah Tuhan memiliki anak dan mereka (kaum kafir) sekali lagi memfitnah Allah sebagai Tuhan Setara Dengan Berhala atau Dewa Ciptaan manusia sendiri. Apakah tuhan Nya Nabi Adam berbeda dengan tuhan Nya Nabi Muhamad? apakah Tuhan Nya Nabi Isa berbeda dengan Tuhan yang menurunkan kitab Taurat, Zabur dan Al - Quran? Apakah manusia diciptakan oleh Tuhan yang berbeda? Apakah alam semesta diciptakan juga oleh Tuhan yang berbeda?

Kebiasan Yahudi dan Nasrani memalsukan ayat-ayat Tuhan. Mereka mengira dengan begitu kaum Muslim ragu akan kebenaran agama Islam dan isi Kitab Suci Al Quran? Sesekali tidak, merekalah yang ragu dengan kebenaran agama nya dan kitab suci nya. Mereka tidak mengakui Nabi akhir Zaman, dan mereka membuat banyak fitnah mengenai Al Quran dan Nabi Muhammad sebagaimana mereka membuat fitnah terhadap Tuhan mereka memiliki anak.

Allah SWT mewahyukan kembali kisah-kisah Nabi di masa lalu dalam Al Quran, untuk menarik pelajaran dari manusia masa lalu yang mengingkari Adanya Tuhan Yang Maha Esa. Umat Islam percaya kepada Nabi Nabi Alloh SWT yang semuanya berjumlah 25. Kaum Yahudi dan Nasrani tentu saja tidak senang karena merasa lebih tahu terlebih dahulu walaupun seperti penyembah berhala mereka mendapatkan Kitab tersebut dari nenek moyangnya. Islam diturunkan kepada Nabi Muhammad dimana penduduk Mekah kebanyakan adalah penyembah berhala. Sedangkan Kabah rumah Tuhan ada sejak Nabi Ibrahim ada.

Allah SWT menciptakan manusia dari tanah dan jin dari api yang tidak berasap serta malaikat dari cahaya. Jin dan Malaikat digolongkan kepada makhluk ghoib yang keberadaannya tidak dapat dijangkau oleh panca indra sebagaimana internet. Manusia, Jin dan Malaikat diwajibkan beribadah hanya kepada Alloh SWT. Ketika Jin dan Malaikat diharuskan bersujud kepada Adam mereka bersujud kecuali iblis dari golongan Jin yang menolak karena Dia sombong dan merasa lebih hebat karena Dia terbuat dari Api. Selanjutnya Jin dan Manusia yang tidak patuh kepada Alloh SWT dan selalu membisikan dan terang-terangan memperdaya manusia untuk bersamanya di neraka.

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
1. Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa,
2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu
3. Dia tiada beranak dan tiada pula yang diperanakan
4. dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia
Mhd61l4
Reply| 14 Jul 2013 21:41:01
Yang al quran bilang,
- Menyesatkan siapa-siapa yang hendak disesatkannya.
- Berbagi tugas dengan setan-setan untuk menyesatkan
- Mengirim setan-setan untuk menyesatkan
- Bergelar khairul makarin, sang penyesat, penipu ulung, maha tipu daya.
guntur
Reply| 14 Jul 2013 18:05:40
Gua tambahin ya

Yang disembah 5x sehari ---------penyembahan jarak jauh (sholat)
Yang disembah face to face------- penyembahan tatap muka (haji)
Sadarlah
Reply| 14 Jul 2013 04:16:15
@mhd
perlu ditambahkan bahwa berhubung Muhammad buta huruf, pengetahuannya tentang peristiwa-peristiwa dalam Alkitab merupakan hasil dari dengar-dengar yang sudah barang tentu akurasinya sangat diragukan.

Awalnya Muhammad mempromosikan ajarannya di Mekah dengan cara damai yaitu berdakwah. Tetapi dia tidak mendapat banyak pengikut, justru malahan diusir dari Mekah lalu hijrah ke Medinah. Nah, di Medinah dia mengubah strategi dengan menggunakan pedang, dimulai dengan menyerang rombongan para pedagang berkaravan yang sedang dalam perjalanan menuju ke Mekah. Selanjutnya Islam terus dikembangkan dengan pedang, peperangan demi peperangan.

Jika anda pernah membaca kisah Ghengis Khan seorang kepala suku yang hidup di gurun pasir Mongolia yang berhasil menaklukkan suku-suku disekitarnya sehingga lambat laun kerajaannya bertambah luas maka kemenangan-kemenangan Muhammad dalam setiap peperangan bukanlah hal yang istimewa yang sering diklaim oleh umat muslim sebagai pertolongan dari allah. swt...???? Persamaan yang sangat menonjol antara Muhammad dengan Ghengis Khan adalah sama-sama hidup di padang pasir, sama-sama kejam dan bengis. Bedanya, Ghengis Kahn tidak pernah mengklaim kemenangan-kemenangannya dalam peperangan sebagai pertolongan dari para dewa.
tuanbukantuhan
Reply| 07 Jul 2013 16:35:33
@akiat (ex-muslim) :
blehkah saya tahu refrensinya?!! jngan asal nuduh lho....itu fitnah namanya!! bisa jadi kasus .....
Mhd61l4
Reply| 06 Jul 2013 17:11:51
Qur’an Mengakui Allah Sebagai Dewa-Pagan Pra-Islam

Inilah oknum sebenarnya yang dimaksudkan:

TUHAN NEGERI MEKAH
BERUMAH DI KAHBAH
SETIAP HAJI MENGATAKAN KAMI DATANG PADAMU YA ALLOW
DITUJUKAN KEPADA BATU HITAM BERBENTUK VAGINA
YANG DICIUM SI CABUL SAMBIL MEMBAYANGKAN SURGA YANG SAMA
SURGA YANG DIPENUHI SELANGKANGAN !!!!
Mhd61l4
Reply| 06 Jul 2013 16:26:54
@sadarlah
Untuk melengkapi, mengapa ada tuduhan Alkitab dipalsukan?

Setelah setahun di Madinah, sebenarnya Muhammmad tetap berharap orang orang Yahudi akan mengakuinya sebagai nabi, tetapi orang orang Yahudi sangat dengan klaim Muhammad yang ngawur dan ngaco, sehingga terjadi pertentangan antara Muhammad dan Yahudi mengenai isi Alkitab.

Contoh yang paling nyata adalah, kejengkelan Yahudi terhadap kisah Salomo yang dijadikan Nabi oleh Muhammad karena ketidak tahuannya, sampai sampai orang Yahudi bilang "Salomo hanya tukang sihir" dan olokan Yahudi pun dimsaukkan dalam wahyu suci nan BODOH!!!

Banyak lagi keanehan dan keganjilan wahyu suci yang konon sudah tertulis di LAUH MAHFUZH dan diturunkan pada malam lailatul qadar tersebut, tetapi apa lacur..... WAHYU LANGIT YANG AMBURADUL tidak mungkin ditarik dari peredaran....

Dongeng dan legendapun bercampur baur di dalamnya, termasuk kesalahan kesalahan fatal dari FAKTA SEJARAH yang pasti diketahui oleh Yahudi.

Karena Muhammad mulai berkuasa, maka diapun mengklaim bahwa CERITA KARANGAN dan CONTEKANNYA BENAR, sedang Alkitab sudah dipasukan.!!!!

Cerita panjang lebarnya bisa anda baca di:

http://islamandthejews.wordpress.com/2011/03/22/lampiran-c-klaim-islam-atas-nubuatan-alkitab-tentang-muhammad/
Sadarlah
Reply| 06 Jul 2013 02:59:52
@Muslimliberal,
Anda mengatakan: Jadi kenapa 20 tahun setelah kenabiannya, barulah Muhammad merasa perlu mengobrak-abrik rumahnya ketika kelak ia menaklukkan Mekah di tahun 630 M.

Logikanya, sebelum Mekkah ditaklukkan oleh Muhammad, Allow SAW sudah bersemayam di dalam Ka'bah bersama-sama dengan ratusan patung-patung berhala sembahan orang Arab. Ketika Muhammad menaklukkan Mekah dan menghancurkan patung-patung berhala tersebut kecuali satu BATU HITAM sambil berseru "Ya Allow aku datang ke rumahmu", maka tidak perlu diragukan lagi bahwa Allow yang dimaksud Muhammad adalah BATU HITAM (Hajar Aswat) yang merupakan salah satu berhala yang disembah orang-orang Arab pada masa itu.
Sadarlah
Reply| 06 Jul 2013 02:07:04
Mengapa Islam menuduh Alkitab telah dipalsukan..??? Para Muslimin dan Muslimah yang pernah membaca/mempelajari Alkitab tentu bertanya tanya mengapa beberapa peristiwa yang tertulis dalam Alkitab berbeda dengan yang tertulis dalam Al'Quran..???. Nah, tuduhan Alkitab telah dipalsukan adalah jawabannya, atau dengan kata lain apa yang dipaparkan oleh Muhammad lah yang benar. Hal ini tidak lepas dari keyakinan buta umat Muslim bahwa apapun yang dilakukan dan dikatakan Muhammad adalah benar, walaupun jelas-jelas salah harus dibenarkan.
Mhd61l4
Reply| 04 Jul 2013 13:21:59
@ Akiat

Dear Akiat,
Saya selalu menyerukan kepada netter netter disini, siapa saja..... kalau misalnya membuat postingan baru, apakah anda menanggapi artikel, atau anda memberi rujukan atau mengajukan pemikiran, haruslah ada dasar untuk ditelusuri kebenarannya.

Di sini bukan masalah menang atau kalah, bukan masalah strategi strategian, disini kita berharap sama sama mensharingkan sesuatu yang mungkin kamu tahu dan yang lain tidak tahu, dengan catatan bahwa kita bertanggung jawab terhadap postingan yang kita ajukan.

Tetapi pilihan ada pada masing masing netters termasuk anda dan saya.
Kebenaran tidak dicari ditempat tempat yang gelap, kebenaran ya harus diungkapkan. Kebenaran bukan dengan klaim atau ngaku ngaku, dan kewajiban anda untuk jujur apa adanya.

GBU
akiat
Reply| 04 Jul 2013 01:33:28
justru saya mau cari tahu apa ada muslim yang tidak percaya lalu minta saya buktikan!
Lalu saya akan kasi syarat: "Kalau saya buktikan, apa kau tergoncang iman (atau kecewa akan Islam, atau apa kek?)". Kadang kita harus pasang strategi, bro! Jangan polos aja dan obral melulu tanpa harga...
[ saya adalah ex-M, dan tahu akan reaksi panas mereka kalau kita pancing sesekali]
Mhd61l4
Reply| 03 Jul 2013 15:20:31
@Akibodo

Kalau dari ilmu tata bahasa, kayanya pendapatmu:

BAGAIMANA KALAU DIBALIK:
“Qur’an Mengakui Dewa-Pagan Pra-Islam Sebagai ALLAH!”

Dalilnya jelas, bahwa allow swt adalah allow yang sama yang disembah oleh Abdullah bapaknya si Qathem alias si cabul pedofil alias berbudi agung alias perampok alias berahlak sempurna alias pembunuh alias suri teladan alias Muhammad.

Tapi kalau mengacu "KLAIM" bahwa kahbah itu rumahnya allow swt, bisa juga sih:
“Qur’an Mengakui Allah Sebagai Dewa-Pagan Pra-Islam”.

Yang pasti dua duanya merujuk "DZAT" yang sama, tiada tuhan selain allow swt, yaitu tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah mekah yang setiap turunan adam dan turunan IBLIS sholat menghadapnya dan mengatakan "KAMI DATANG YA ALLOW..." kalau berhaji.

Kalau disuruh milih, seperti ujian,
Manakah kalimat yang bernar:
a. “Qur’an Mengakui Allah Sebagai Dewa-Pagan Pra-Islam”.
b. “Qur’an Mengakui Dewa-Pagan Pra-Islam Sebagai ALLAH!”
c. "a dan b benar"

Kayanya aku pilih "d" bro....!!!
Mhd61l4
Reply| 03 Jul 2013 12:18:17
@akiat
Anda mengatakan:
INI DIAKUI SENDIRI OLEH PROF. DR. QURAISH SHIHAB!

Tanggapan:
Harap disertai referensi, kecuali yang anda sampaikan sudah menjadi pendapat umum/diketahui bersama.
Akibodo
Reply| 03 Jul 2013 11:36:45
JUDUL ARTIKEL INI:
"Qur’an Mengakui Allah Sebagai Dewa-Pagan Pra-Islam".

BAGAIMANA KALAU DIBALIK:
"Qur’an Mengakui Dewa-Pagan Pra-Islam Sebagai ALLAH!"
AKIAT (ex-mualaf)
Reply| 02 Jul 2013 20:01:26
ALLAH adalah nama ilah pasaran di Arab.
Fusi bersama-ria, saling "bermusiyrik". Dan Muhammad sadar, tapi pintar main tipu-tipu.
Itu sebabnya Muhammad tak berani pakai nama ALLAH
dalam sedikitnya 30 surat awal-awalnya (secara kronologis).
Baru belakangan sesudah "matang waktunya" maka ia pakai nama syirik tersebut.

AWAS, INI BUKAN HUJAT, YA. Saya bersaksi:
INI DIAKUI SENDIRI OLEH PROF. DR. QURAISH SHIHAB!
Fetching more Comments...
↑ Back to Top