Apakah ini Bukti dari Seekor Anjing yang Berkabung?

Sudah ada banyak bukti belakangan ini tentang hewan yang berkabung. Hal ini bisa disebabkan karena kehilangan sesama hewan ataupun pemilik, tetapi apapun kasusnya, semakin banyak orang yang menyadari bahwa anjing dapat memiliki emosi manusiawi. Ada anjing Pit Bull yang menolak untuk meninggalkan sisi rekannya yang tewas di jalanan di Phoenix, Amerika Serikat. Pit Bull betina sepertinya telah tertabrak mobil. Teman jantannya tinggal di sisinya selama lebih dari 14 jam. Sebuah video yang diunggah ke Youtube akhir pekan lalu menunjukkan seekor anjing yang bersimpati dengan menguburkan seekor anak anjing. Anjing tersebut dengan hati-hati menutupi jasad anak anjing tersebut dengan tanah selama beberapa menit, lalu dia pergi. DIBAWAH SYARIAT ISLAM, ANJING TERKASIH INIPUN HARUS DIBUNUH… 

 


8 comments Add a Comment
Dombaadu
Reply| 14 Jul 2013 18:30:05
Anjing yang harus dijauhi adalah anjing-anjing yang membenci Nabi Muhammad, Al Quran dan Agama Islam. Jenis anjing ini harus dijauhi sejauh-jauhnya. Badannya najis dan dagingnya haram dimakan sebagaimana babi. Orang-orang yang membenci ISLAM seperti anjing dan babi mereka dimata Alloh SWT lebih hina dari anjing dan babi.

Mereka (orang kafir) memang tidak tahu perumpamaan dan tidak tahu juga kalau Anjing dan Babi memakan kotoran manusia. Karena syarat dari Sholat adalah suci maka tentu saja orang Muslim menjauhi anjing. Bayangkan habis makan kotoron lo itu anjing mencium kaki gw. Najis.

Berhubung lo kafir dan tidak sholat silahkan saja lo memelihara anjing dan babi dan memakannya juga kalau suka. Katanya sayang anjing tapi lo makan juga.

Tuhan tahu apa yang kamu tidak tahu dan kamu tidak tahu apa yang Tuhan tahu. Tuhan tahu apa yang baik bagi manusia meskipun manusia sangat membencinya. Manusia boleh saja berpengetahuan luas, memiliki logika berpikir yang sangat hebat, memiliki empati yang dalam tetapi jika DIA kafir sia-sia saja apa yang dilakukannya.

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
1. Binasalah kedua tangan Abu Lahab dan sesungguhnya dia akan binasa
2. Tidaklah berfaedah kepadanya harta bendanya dan apa yang dia usahakan
3. Kelak dia akan masukmke dalam api yang bergejolak
4. Dan [begitu pula] isterinya, pembawa kayu bakar
5. Yang di lehernya ada tali dari sabut
Sadarlah
Reply| 14 Jul 2013 03:09:53
Pertanyaan mengapa anjng dilaknat oleh Muhammad...??? Setelah diselidiki ternyata jawabannya adalah TULANG. Muhammad mengatakan makanan jin adalah tulang sebagaimana kita ketahui anjing juga doyan makan tulang. Oleh karenanya anjing dilaknat oleh Muhammad karena dianggap merebut makanan JIN. Bukankah para jin menjadi sahabat Muhammad seperti pernah dikatakannya (ayatnya saya lupa) diperbolehkan meminta pertolongan kepada jin Muslim.
Walaka52
Reply| 09 Jul 2013 21:53:58
Coba di tes di laboratorium apakah betul air liur anjing itu banyak mengandung kuman/bakteri?
jimat muslim
Reply| 09 Jul 2013 19:51:50
@ all
Kita maen tebak tebakan yo. . . .
Pertanyaanya


Masuk gampang
Keluar nyawa. . . ????!!?
slametbedjos
Reply| 08 Jul 2013 23:27:55
Diharamkan itu pertanda penghormatan, artinya haram dimakan sebagai penghormatan.
Kalaupun penajisan nah itu adalah penghinaan. disini saya jelaskan bahwa najis lebih hina daripada pengharaman, atau tak kenal jauh lebih baik daripada kenal tapi dinajiskan..begitulah alam dunia manusia... Salam FFI.
Sadarlah
Reply| 06 Jul 2013 01:23:24
Paman saya memelihara seekor anjing selama belasan tahun, ketika paman saya meninggal dunia, anjing peliharaannya itu tidak mau makan dan hanya tidur-tiduran dan berdiam diri di kamar almarhum paman saya. Perilaku sang anjing seperti ini belum pernah terjadi di masa paman saya masih hidup. Seminggu kemudian anjing tersebut mati. Entah kebetulan atau tidak, nampaknya terjadi hubungan emosional yang kuat antara almarhum paman saya dengan anjing peliharaannya. Tidak ada alasan untuk melaknat anjing, hewan yang sangat setia dan sudah terbukti membawa banyak manfaat bagi manusia.
Mhd61l4
Reply| 03 Jul 2013 17:19:19
Saya lupa mempostingkannya dimana "TENTANG EMPATI", dan vidio di atas membuktikan bahwa BINATANG SAJA PUNYA RASA EMPATI..!!!!

Bisakah anda membayangkan seorang yang mengawini perempuan yang bapak dan sanak keluarganya dibunuh dan pada hari yang sama leher suami perempuan tersebut dipenggal???!!!!

ANJING, ternyata memiliki empati terhadap sesama anjing, padahal anjing hanyalah BINATANG.

Anda anda sekalian, termasuk saya.... adalah manusia yang mengerti tentang norma kemanusiaan, tetapi siapa saja manusia yang melanggar norma kemanusiaan adalah :MANUSIA BIADAB" dan lebih rendah dari ANJING, binatang yang masih punya empati.

Maukah anda dikatakan lebih berahklak lebih rendah dari ANJING?

Anda adalah manusia dan anda bebas menentukan apakah diri anda layak disebut manusia atau anda menempatkan diri anda lebih rendah dari binatang.

Seorang yang mengawini perempuan yang bapak dan sanak keluarganya dibunuh dan leher suaminya dipenggal pada hari yang sama adalah seorang MANUSIA BIADAB yang lebih rendah dari ANJING.

Seorang yang membunuh perempuan tua renta secara sadis dan menyuruh orang lain memperkosa putri si janda tua tersebut di depan mata kepalanya sendiri adalah MANUSIA BIADAB yang lebih rendah dari ANJING.

Seorang yang menipu istrinya sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya sendiri adalah MANUSIA BIADAB yang lebih rendah dari ANJING.
------------------------------------------------------------

Saya manusia, bagaimana dengan anda?

Seorang tersebut adalah QATHEM BIN ABDULLAH alias MUHAMMAD SAW adalah MANUSIA BIADAB yang lebih rendah dari ANJING.

Silahkan anda baca
http://www.fileden.com/files/2009/2/17/2326289/HidupDariUjungTombak.pdf

Umm Kirfa (Fatima bint Rabia bin Bader AlFazarri) adalah wanita yang jadi pemimpin sukunya dan dia merupakan lambang kehormatan dan status sosial yang tinggi. Kita tahu akan hal ini melalui 50 pedang yang tergantung pada kudanya, yang diterimanya sebagai hadiah dari para ketua suku lainnya. Dia juga memiliki 12 anak laki. [107]
[107] Al Sira Al Nabawiya Al Halabiya, bagian 3/ hal. 180.

Sayangnya, pengikut Muhammad lalu menyerang suku Umm Kirfa dengan cara bersembunyi di siang hari dan menyerang tiba² di malam hari. [108] Umm Kirfa dan anak perempuannya yang cantik ditangkap pengikut Muhammad.
[108] Al Sira Al Nabawiya Al Halabiya, bagian 3/ hal. 174; Ibn Hisyam, bagian 4, hal. 273; Systematic Reading in Islam oleh Dr. Al Najar, hal. 58.

Muslim tidak suka pada wanita yang menjadi pemimpin, karena Muhammad berkata, "Negara yang diketuai seorang wanita tidak akan pernah berhasil." Karena itu, para pengikut Muhammad menyiksa Umm Kirfa dengan cara mengikatkan kaki²nya ke dua unta yang dilarikan ke dua arah yang berbeda, sehingga membelah dua tubuh Umm Kirfa. Mereka lalu memotong-motong tubuhnya dan mempersembahkan kepalanya bagi Muhammad di Medinah.

Muhammad lalu memerintahkan agar kepala Umm Kirfa dipertontonkan di sepanjang jalan Medinah sebagai contoh perbuatan yang baik. Muhammad lalu memberikan anak perempuan Umm Kirfa yang cantik jelita pada pamannya yakni Huzan bin Abi Wahab untuk dinikmati.

Ketika Muhammad menguasai Khaybar, dia mengira Kinanah bin Rabi memiliki harta suku Bani Nadir, sehingga dia mengancam akan membunuhnya jika dia tidak memberitahu lokasi harta itu. [109] Salah satu pengikut Muhammad mengatakan Kinanah sering mengunjungi suatu tempat di daerah itu, jadi Muslim menggali tempat itu tapi tak menemukan apapun. Muhammad lalu menyuruh pengikutnya yakni Zabir bin Awwam untuk menyiksa Kinanah sampai mengaku. Zabir membakar dada dan tubuh Kinanah sampai Kinanah tak sadar diri. Ketika Kinanah sadar dari pingsannya, Muhammad memerintahkan pengikutnya yang lain yakni Muhammad bin Mosalamh untuk menyiksa Kinanah lagi dan akhirnya memenggalnya.
[109] Ibn Hisyam, bab 3/hal. 366.
sederhana
Reply| 03 Jul 2013 13:24:47
Islam dengan umatnya muslim mengharamkan binatang ini, begitu ditanya apa dasarnya mereka ngak tau kalau melihat binatang anjing dimana mana sungguh miris binatang ini di haramkan padahal sungguh inilah binatang paling setia, pintar sangat berperasaan bandingkan dengan kelakuan muslim di Suriah atas nama tuhannya sengaja saya tulis tuhan huruf kecil, atas naman tuhannya mereka mengatakan allahuakbar allah huakbar untuk menghabisi musuh allah swt tapi bagaimana cara membunuh shiah dan sunni sama sama tidak berprilaku binatangpun kalau lihat anjing sangat miris kita melihat mayat-mayat manusia diperlakukan sepreti itu oleh muslim
Fetching more Comments...
↑ Back to Top