Membenci Semua Orang

Dalam Sura 47:4 kita membaca: “Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir”.

Sura 66:9 mengatakan: “Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah jahannam dan itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali”.

 

Ketika Muhammad berada di Mekkah ia berdamai dengan semua orang dan menghormati orang Yahudi, orang Kristen dan kaum Sabean; ia bahkan mengatakan bahwa mereka semua akan masuk surga (Sura 5:69). Tetapi ketika ia menjadi kuat di Medina, setelah kelompok Ansar bergabung dengannya, ia memerintahkan agar semua non Muslim dibantai, membayar upeti atau memeluk Islam. Ini berarti Muhammad membatasi persaudaraan hanya pada sesama penganut Islam, dan merobohkan pilar-pilar persaudaraan universal umat manusia, mematahkan ikatan kasih dan niatan baik di kalangan kelas-kelas masyarakat yang berbeda.

Berkenaan dengan hal ini, orang Muslim melarang semua non Muslim tinggal di Hijaz.


16 comments Add a Comment
Sibolisnaburju
Reply| 12 Sep 2013 04:01:20
Ternyata kiblatnya sudah pindah lagi yach???
Baru tau sayaa.... wahhhh.... ini perlu didalamin lagi nihhh..
Ayat atau hadits nya dimana itu ya?? baru muncul lagi ya??
Sibolisnaburju
Reply| 12 Sep 2013 03:56:50
Mengapa orang-orang Kafir menurut Muhammad yang tidak mau mengikutinya membencinya??
Karena mereka tau dan mengenal siapa dan bagaimana kelakuan Muhammad itu.
Karena mereka tau ajaran yang dibuat oleh Muhammad itu tidak benar.

Mengapa banyak pengikutnya???
Karena telah dibenarkan oleh pembenaran, sehingga banyak yang sudah di dalamnya merasa benar tanpa mengenal mana yang benar.
Sibolisnaburju
Reply| 12 Sep 2013 03:44:59
Memang begitulah Ajaran yang sesungguhnya.

Saat dibuka dan telanjangi isi dari quran yang jelas dan tidak perlu dipertanyakan itu, bukannya membuka mata hati dan pikirannya. Muhammad memang hebat bersama jinnya.
jimat muslim
Reply| 03 Sep 2013 20:18:43
Mau aku kasih ayat-ayat kebencian dari Alquran???
Atau kamu maen ngotot-ngototan. . . . . ???
Kalau entot-entotan itu urasan nabimu sama kamu aja yah,gua ogah-ogahan. . . . . .
hakkullah
Reply| 03 Sep 2013 10:51:29
@jimat muslim
tidak ada tuh rasa kebencian...bukankah para nabi dan rasul dibenci orang-orang kafir?. apakah nabi Musa as tidak dibenci oleh orang-orang kafir, karena disebabkan membawa kebenaran?. semua para nabi dan rasul dibenci oleh orang-orang kafir..menyampaikan adalah kewajiban setiap para nabi - rasul dan pengikutnya...Abu Jahal pun bisa mengatakan dan menuduh beliau saw sebagai pemecah belah pemimpin-pemimpin kabilah kafir Quraisy..kalau Nabi Musa menyampaikan dakwahnya kepada kaumnya, berarti Nabi Musa as benci kepada mereka, tidak,kan?. kebencian itu lahir dari rasa keagamaannya. jika agama anda benar, tentu dong bersikap adil kepada siapapun..maka itulah, Allah mengajarkan supaya jangan yang memilih dari kalangan orang-orang kafir sebagai pemimpin, karena yang mereka (orang-orang kafir) pegang adalah ajaran thaqut (ajaran syetan) . beda dengan penguasa orang-orang mukmin yang bertakwa: tidak boleh menyakiti orang-orang kafir zhimmi apalagi sampai membunuhnya. nyawa sajapun dihargai..hukum Allah tidak pandang buluh. jika tidak berbuat adil atau tidak berbuat baik sesamanya, Allahlah menghukum dengan keadilan-Nya..bukan karena kita benci kepada orang-orang kafir, karena yang mereka pegang bukanlah wahyu Allah swt..seharusnya anda membuktikan, apakah yang anda pegang alkitab anda benar-benar wahyu atau bukan..jika tidak, maka Allah sendiri menyatakan: bahwa mereka tidak akan pernah henti-hentinya memusuhi ummat islam sampai yaumul qiyamah.. dan kalau seandainya mereka meyakini satu kitab suci aja, tidak ada terjadi perselisihan, tapi Allah tidak menginginkan itu, hanya saja menguji hamba-hamba-Nya saja. "kebenaran datangnya dari Allah"..semua alquran sudah menggambarkan tentang sifat-sifat orang kafir, orang-orang fasik, orang-orang munafik, orang-orang mukmin dan juga bagaimana cara menghadapi mereka..

TOLONG CARIKAN AYAT DI ALKITAB YANG MENGATAKAN MEMBENCI UMAT ISLAM. . .ITU AJA OKE BRO?

------------------------------------------
tidak ada di dalam alkitab loe, karena Allah sudah tegaskan dari mulut-mulut mereka. bukan dari alkitab anda..mase begitu aje anda gak paham..kalau ada alkitab loe, baru bisa dikatakan benar..tapi rupanya Allah Maha Tahu, bahwa Allah tidak mengatakan dari isi alkitabnya, tapi rasa kebencian itu dari mulut-mulut mereka..kenapa?. karena iri dengan ajaran islam yang lengkap dan sempurna, tidak spt alkitab (taurat atau injil)..ketika ditanyakan: orang-orang misionaris bingung menjawabnya..
Allah berfirman:
“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya” (QS:3:118)..

ada yang mau didebat lagi?..
"kebenaran itu datangnya dari Allah swt"
"kebenaran itu bukan datangnya dari manusia"

waallahu a'lam..terima kasih
jimat muslim
Reply| 01 Sep 2013 12:43:48
eh blo'on
Aku mau tanya
Ini katamu apakah ada keterangan Alkitab anda seperti itu?. orang-orang misionaris Kristen menuduh ummat Islam tanpa bukti apa-apa dan mereka menuduh karena lahir dari hati mereka rasa kebencian…..
RASA KEBENCIAN? EMANG SIAPA YANG DULU MEMBENCI TOLONG CARIKAN AYAT DI ALKITAB YANG MENGATAKAN MEMBENCI UMAT ISLAM. . .ITU AJA OKE BRO?
jimat muslim
Reply| 01 Sep 2013 12:36:08
Jadi ceritanya gini ada perdebatan antara si A (Kristen) dan Si B (Islam)
Dalam perdebatan si B blongo ga bisa jawab apa-apa lagi karna si A ajukan semua bukti dan refrensi yang sahih. . .
Datang lah sekuwah B yang berpura-pura menjadi Si C (ATHEIS) karena semua orang dan pihak menganggap Si C Adalah orang yang bersifat netral dalam perdebatan maka si C ini datang dengan menggunakan kesempatan yang dianggap ke 2 pihak netral dia datang membenarkan si B yang sudah ga bisa sanggah bukti dan fakta dengan alih-alih menyalahkan si A yang keterlaluan membeberkan bukti-bukti yang ada. . . .
Hidup ETHIS. . . .
ga usah malu mengakui kesalahanmu. . .kwkwkwk
jimat muslim
Reply| 31 Aug 2013 20:04:12
MAAF KARENA SAYA ATHEIS! COBA UNJUK DIRI ANDA DI DEPAN MEDIA TV ATAU MAJALAH.

ATHEIS?????
Malu ya ngaku Islam??
Ya begitu lah jurus pamungkas MUSLIM mengaku ATHEIS supaya dapat pembenaran dari muslim yang berpura-pura menjadi ATHEIS
hakkullah
Reply| 31 Aug 2013 18:53:56
sebaiknya anda jangan bertaklid buta..belajarlah lagi..
Allah berfirman:
“Mereka berkata: “Sesungguhnya kami mendapati bapak-bapak kami menganut suatu agama, dan sesungguhnya kami orang-orang yang mendapat petunjuk dengan (mengikuti) jejak mereka.” (QS. Az Zukhruf: 22).

“Mereka menjadikan orang-orang alimnya dan rahib-rahib mereka sebagai Rabb selain Allah dan (juga mereka mempertuhankan) Al masih putera Maryam, Padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan yang Esa, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Maha suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.” (QS. At-Taubah: 31).

“Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah).” (Al-An’am: 116)

apakah ada keterangan alkitab anda seperti itu?. orang-orang misionaris kristen menuduh ummat islam tanpa bukti apa-apa dan mereka menuduh karena lahir dari hati mereka rasa kebencian.....masalah agama, kebenaran itu datangnya dari Allah swt bukan datangnya dari manusia..maka itu, tidak ada bukti pernyataan di dalam alkitab anda...waallahu a'lam..terima kasih
lhadalah baru tahu aku
Reply| 31 Aug 2013 00:03:10
@zeus666 kalo dicermati tulisanya kayak teroris muslim asli, asli mengerti kitabnya, iq jongkok otot yang main, maunya gini kali ye. .muncul,ketemu, tebas lehernya/ledakkan diri trus msuk surga berbidadari. . olokobor olokobor.. olokobor. .klo lo ateis knpa bisa nulis kek gitu? aneh. . sampean aneh, . . . kalo anda ateis mesti berpikir pake nalar logika dan rasional, takayul pun NO!!!! ateis itu berpikir real broo. . tulisanmu semua orang bisa menebak, jangan bertaqiyah!!!!
hakkullah
Reply| 27 Jul 2013 12:48:12
Ummat Islam kiblatnya bukan Arab, tapi kiblatnya Alquran dan hadits...pada masa 14 abad yang lalu, Allah sendiri sudah bilang. nanti suatu saat Arab Aaudi akan berpaling dari ajaran Allah, dan digantikan oleh bangsa lain yang lebih bertakwa..ternyata terbukti. Turki bukan dari golongan Arab, tapi bisa menguasai 3 benua..hebat,kan?...semua ada jawaban di dalam Alquran dan hadits...
Allah swt berfirman:
jika kamu berpaling niscaya Dia akan mengganti (kamu) dengan kaum yang lain; dan mereka tidak akan seperti kamu ini. (47:38)..

Banyak orang-orang dari Arab Aaudi, ditangkap-tangkapin oleh kerajaan Arab Aaudi, justru Arab Aaudi berkerja sama dengan orang-orang kuffar..jadi, tidak heran bagi ummat Islam, kan sudah dikasih tahu oleh Allah swt pada 14 abad yang lalu..mereka pasti akan menyimpang atau berpaling dari ajaran Allah swt, dan Allah gantikan bangsa lain yang taat kepada Allah swt..

Jika Al Qur’an bagaikan batu permata yang indah dan sangat kuat untuk ditembus maka Al Hadits bisa diibaratkan sebagai logam mulia yang stabil namun masih mungkin distorsi dengan aliansi pemahaman-pemahaman yang keliru.
Sumber:
“Kalian perangi jazirah Arab dan Allah beri kalian kemenangan. Kemudian Persia, dan Allah beri kalian kemenangan. Kemudian kalian perangi Rum, dan Allah beri kalian kemenangan. Kemudian kalian perangi Dajjal, dan Allah beri kalian kemenangan.” (HR Muslim 5161)

"Sebagai suatu sunnatullah yang telah berlaku sejak dahulu, kamu sekali-kali tiada akan menemukan perubahan bagi sunatullah itu. (QS al-Fath 48:23)
.waallahu a'lam..tq
Setyawan
Reply| 18 Jul 2013 15:44:03
Arab Saudi Negara Pelanggar Ham yang paling buruk dalam kebebasan beragama.
Arab Saudi negara yang Rasis & Diskriminasi terhadap Non Muslim.
Arab Saudi harus diberi sangsi yang tegas oleh PBB.
Tempat Ibadah selain Mesjid dilarang.
Raja Fath Arab Saudi yang ngakunya menjunjung tinggi Toleransi Beragama & Mengedepankan Dialog Lintas Agama hanya BULL SHIT.
sederhana
Reply| 13 Jul 2013 23:53:37
Dalam Sura 47:4 kita membaca: “Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir”.

Sura 66:9 mengatakan: “Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah jahannam dan itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali”.
Zeus666
Reply| 10 Jul 2013 16:01:10
HAHAHAHAHAHA HEBAT BENAR KATA-KATA ANDA DI BLOG INI! MENJATUHKAN ISLAM DAN MENINGGIKAN AGAMA ANDA SENDIRI.

MAAF KARENA SAYA ATHEIS! COBA UNJUK DIRI ANDA DI DEPAN MEDIA TV ATAU MAJALAH.
DAN KATAKAN SEMUA YANG ANDA UMPAT DI BLOG INI.

KATA-KATA ANDA HEBAT TAPI TANPA NYALI UNTUK APA? ABSURD ANDA.
HAHAHAHAHA SAYA TIDAK MEYAKINI AGAMA TAPI SAYA BENCI DENGAN SOK JAGOAN SEPERTI ANDA

KATANYA "IBLIS IBLIS" AYO TUNJUKAN DIRI JANGAN BACOT SAJA , JANGAN DULU BANTAI, MUNCUL DULU KALAU BERANI DI STASIUN TV ATAU MAJALAH.

HAHAHAHAHA NGEJAGO KOK DI DUNIA CYBER ! Konyol.

TUNJUKAN DAN TANTANG KALAU BERANI! SAMPAI IBU BAPAK LO DIENTOT ANJING PUN TIDAK AKAN ADA SIMPATI BILA TIDAK BERANI MUNCUL

HAHAHAHAHA DASAR PREMAN GADUNGAN JAGONYA ADU BACOT TANPA BERANI MENAMPAKAN WAJAH.

HAHAHAHA KATANYA MAU MENELANJANGI? LANGSUNG DONG JANGAN BACOT DI DUNIA BEGINIAN. LANGSUNG DI DUNIA NYATA HAHAHAHAHA

BERILMU TAPI CACAD MENTAL MAKANYA BERANINYA HANYA LEWAT DUNIA CYBER.

TEMUI PERS, WARTAWAN DAN SEBARKAN KE MEDIA KALAU ANDA PUNYA KELAMIN.

HAHAHAHAHA BANCI
sederhana
Reply| 10 Jul 2013 09:02:09
MEMBENCI SEMUA ORANG SESUAI A;QURANNYA JANGANLAH KAMU BERTEMAN, JANGANLAH KAMU MENGANGKAT PEMIMPIN DARI KAFIER .... ALLAH SWT ini setan yang nyata
Akibodo
Reply| 09 Jul 2013 23:37:03
JADI DIMANA SLOGAN SURGAWINYA: "RAHMATAN LIL ALAMIN" BAGI SETIAP MAHKLUK?
Fetching more Comments...
↑ Back to Top