Menurut ALLAH Bumi Ini Datar - Muslim Swedia Bingung Menjalankan Puasa

Quran 78:6 mengatakan:

Bukankah Kami sudah menjadikan bumi sebagai sebuah tempat tidur?

 أَلَمْنَجْعَلِالأرْضَمِهَادًا

“Tempat tidur” adalah terjemahan yang tepat untuk mehad, yang dilakukan oleh Hilali Khan, Sher Ali dan Sale. Palmer dan Rodwell menterjemahkannya sebagai “dipan” dan Arberry menterjemahkan kata itu sebagai “ayunan/buaian”. Para penterjemah lain punya pandangan yang tidak jelas dan menterjemahkannya sebagai “suatu bidang/ruang atau permukaan yang luas. Jelas mereka melihat bahwa ini adalah ayat yang salah. Bumi tidak terlihat seperti sebuah tempat tidur, kecuali anda adalah seorang Arab yang hidup di abad ke-7, yang tidak memiliki pengetahuan mengenai dunia.

---------------------------------------------

Matahari Tak Pernah Terbenam, Muslim Swedia Bingung Puasa

Muslim di belahan bumi bagian utara benar-benar menjalani puasa yang cukup berat tahun ini. Bagaimana tidak, mereka harus menahan lapar lebih dari 20 jam karena di sana sedang musim panas, di mana matahari bersinar lebih lama dan siang hari berjalan lebih panjang.

Bahkan di Swedia bagian utara, tepatnya kota Kiruna, matahari di sana terus bersinar sepanjang hari. Lantas bagaimana muslim di sana harus berpuasa?

“Kami menunggu matahari terbenam setiap hari, tetapi itu tak akan pernah terjadi,” cerita Ali Melhem, 45, yang telah tinggal di Kiruna, selama 24 tahun.

Ramadan sendiri setiap tahunnya memang maju 10 hari ke depan. Melhem, sebagai salah satu muslim yang harus menahan lapar lebih dari 20 jam pun menuturkan ini adalah puasa pertama baginya di musim panas di Kiruna.

“Saat pindah kemari, waktu itu masih musim semi (sekitar bulan Maret - Mei),” paparnya, seperti yang dikutip dari The Local.

Melhem sebenarnya tidak tinggal diam. Bersama istrinya, ia berusaha mencari solusi. Beberapa muslim lain dari Irak sampai Iran memberinya saran kalau Melhem bisa berpuasa pada musim gugur nanti. Atau berbuka sama seperti waktu Mekkah.

Melhem juga dianjurkan untuk berbuka dengan mengikuti waktu puasa di kota terdekat. Namun hampir sama, di Lulea atau Umea juga harus menahan lapar selama 23 jam sehari.

Sampai saat ini, memang belum ada riset yang menganalisis tentang efek buruk berpuasa terlalu lama bagi kesehatan, demikian menurut Omar Mustafa, direktur Islamic League di Swedia.

“Beberapa imam dan organisasi Islam punya pendapat berbeda. Sebenarnya itu terserah mereka, Islam menawarkan berbagai pilihan yang tidak pernah menyulitkan,” ungkap Mustafa.

Sementara itu, menurut para ahli di Mesir - di mana jadwal puasa mereka adalah menahan lapar lebih dari 18 jam sehari - menyarankan bahwa seseorang bisa mengikuti jadwal berbuka seperti negara Islam yang paling dekat. Namun ada juga pendapat yang menyatakan, tidak peduli lama atau sebentar, seseorang wajib berpuasa sesuai dengan waktu di tempat tinggalnya.

 

Sumber: Merdeka.com 


24 comments Add a Comment
islamquranhadist
Reply| 16 Oct 2013 20:28:29
JUDUL ARTIKEL
Menurut ALLAH Bumi Ini Datar – Muslim Swedia Bingung Menjalankan Puasa

@BAHLUL KWADRAT
mengatakan:
ini blog postingannya sangat tidak sopan,melecehkan, fitnah, ngawur pula..

Tanggapan:
Ngomong kaya ember, punya otak ngga bisa mikir.!!!
Disanggah mana yang kamu tuduhkan, jangan cuma self proclaim!!!

Hayo tunjukin postingan mana yang:
1. Tidak sopan
2. Melecehkan
3. Fitnah
4. Ngawur

Jawaban BAHLUL KWADRAT... ngalur ngidul ngga berhubungan sama sekali dengan artikel yang katanya
1. Tidak sopan
2. Melecehkan
3. Fitnah
4. Ngawur

Kebiasaan SLIMER, GATAL DI KEPALA garuk di PANTAT!!!!!
hakkullah
Reply| 16 Oct 2013 18:07:42
@TrustMan
bagaimana kalau seandainya alkitab itu diakui banyak kesalahan dengan berbagai bukti?, apakah kamu percaya atau membantahnya?. saya yakin, alkitab anda tidak bisa menjawabnya. coba anda berfikir, apa yang ingin diberi saran oleh alkitab anda, jika terjadi seperti itu?. apakah tuhan yang kamu percayai mampu memberikan hidayah?. anda mengungkapkan 1000x bukti sekalipun, apakah anda mampu meyakinkan orang lain?..Allah swt sudah mengungkapkan beberapa kali, walaupun meskipun mereka diberikan peringatan atau bukti yang nyata, maka mereka tetap tidak akan beriman, meskipun kita bercucuran darah atau 100-an x untuk mengharapkan mereka percaya apa yang kita buktikan. kecuali kalau sudah mendekati ajalnya. karena ketika ajal, semua manusia akan diperlihatkan amalnya..mampukah alkitab anda memberikan jawaban, ketika saat orang membuktikan kesalahan alkitab?..apakah kamu menjawab dengan bersumber manusia bukan dari tuhan kamu?..kita beribadah bukan kita mengejar hikmahnya saja..jika kita yakin kepada ALlah, semua pasti ada hikmah, cuma manusia saja tidak tahu...waallahu a'lam..terima kasih
TrustMan
Reply| 14 Oct 2013 20:56:59
Jadi ternyata banyak ayat Quran yang tak bermutu ditinjau dari ilmu pengetahuan.

Itu bisa di maklumi sebab Allah SWT mbikin bintang buat nimpuk setan.
Dan muslim punya ritual jumroh untuk nyambit satan dengan 7 krikil dan 21 krikil.

He he he setan kok dilawan pake batu.
Ada ada aja ajaran Quran.
Ahmad tea
Reply| 24 Aug 2013 08:34:41
"Silahkan komen dengan sopan"
Sopan ya... OK! sopan ya!

1. Tafsir surat tidak benar!
2. Bulan Ramadan (Hijriyah) referensinya Bulan (month) bukan matahari sehingga waktu puasa setiap tahunnya selalu berubah. Dan Anda lupa bahwa di setiap tahunnya waktu malam/siang di daerah kutub pasti mengalami Malam yang panjang sekali atau Siang yang panjang sekali. Jadi muslim yang ada di daerah Swedia suatu saat sangat "diuntungkan" dengan puasa yang pendek sekali.
http://geog2u.tripod.com/edar/kesan_edar/siang_malam.htm
http://temp-zzz.blogspot.com/2011/02/imlek-tahun-baru-china.html

Saran:
Hapus postingan ini (Muslim Swedia Bingung) yang hanya menunjukkan kejahilan pengelolanya saja.
Cara pandang Anda terhadap Islam "BELUM" benar.
1. Kalau mengutip ayat HARUS full jangan setengah-setengah. Banyak dari kaum Anda yang mengutip ayat Quran semaunya sendiri. Membaca kalimat tidak utuh tahu sendiri akibatnya!
2. Kalu memang header-nya "Burn Quran!" TOLONG JANGAN ADA SATU (SEPOTONG) AYAT QURAN YANG DITAMPILKAN DALAM SITUS INI! KONSEKWEN dunk!

"Dan bahwasanya seorang manusia tiada memperoleh selain apa yang telah diusahakannya" Q53.39)
"Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Quran dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat diantara kamu. Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu" (Q5.48)
http://temp-zzz.blogspot.com/2011/12/my-first-love.html

Be Nice!
Bacalah dan Jangan dihapus!
hakkullah
Reply| 31 Jul 2013 15:00:40
@mhd6114

----------------------------Penelitian Hajar Aswad---------------------------
loe bisa buktiin tentang hajar aswad, bahwa perkataan beliau saw adalah benar, bahwa hajar aswad berasal dari surga..silahkan anda baca artikel di bawah ini atau anda bisa membuktikan sendiri..
"Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut (dari Ka’bah) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita. Sebagaimana pernah disampaikan oleh pakar sejarah. Ketika Hajar Aswad diambil (tebus) Al-Mutii’ Al-Abbasi, beliau ngetes keaslianya dengan membakarnya, serta memasukkan kedalam air. Alhasil, batu itu tidak terbakar dan juga tidak tenggelam. Dan ini merupakan tanda keaslian batu mutiara dari surga. Hajar Aswad merupakan jenis batu ‘RUBY (yakut)‘ yang diturunkan Allah dari surga melalui malaikat Jibril. Dengan kata lain, batu ini paling tua sepanjang sejarah kehidupan manusia"..waallahu a'lam..terima kasih
hakkullah
Reply| 31 Jul 2013 14:54:07
@mhd6114
Yehezkiel 16: 22-38, ayat porno yang bugil-bugil.
"....Waktu engkau telanjang bugil sambil menendang nendang dengan kakimu
.... (ay.22). "...dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan meregangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah" (ay.25."Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu....."(ay.26). "engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi masih belum puas" (ay.28). "Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH" (ay. 30). "....engkau yang memberi hadiah 1 umpan kepada semua yang mecintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal" (ay. 33). Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh kemaluanmu: (ay.37).

masih banyak ayat-ayat porno di dalam alkitab..apa kamu tidak tahu?, kalau loe mau menghina agama islam, lihatlah alkitab loe…sekarang jawaban gue mau bandingin dengan alkitab loe, supaya loe tahu keburukan alkitab loe..bagaimana loe mau menilai agama orang lain, sementara agama loe tidak difikirin?. loe mau jadiin apa ummat islam, mau jadiin agama atheis?..kalau kedua-duanya salah, maka tidak ada jalan lain, “agamamu untuk agamamu dan agamaku untuk agamaku”..kan gak ada gunanya anda tulis artikel, semua orang kok sudah pade tahu tentang keburukan alkitab (untuk selamanya, kenapa anda menutupinya?..yang bagus-bagus anda keluarkan dalilnya. gak berani, yee?), tidak bisa ditutupi, kan zaman canggih (ade internet), tinggal cari di internet..dulu mungkin disembunyikan ayat-ayat porno, sekarang tidak bisa disembunyikan lagi…kalau masalah hajar aswad, silahkan teliti hikmah dibalik itu. para ahli manapun, tidak bisa menutupi kebohongannya tentang hajar aswad. mase anda tidak tahu hikmahnya. baru-baru ini sudah mengetahui hikmahnya tentang hajar aswad….waallahu a’lam..terima kasih
hakkullah
Reply| 31 Jul 2013 14:52:52
@Mhd6114
jelas anda gak sopan..yang kita jawab bersumber dari Allah swt sesuai dengan keyakinan orang-orang beriman..sekarang gue tanya ame loe, ade gak alkitab menyuruh anda untuk bersopan santun..bukankah anda diajarkan untuk cinta kasih kepada musuhnya..kalau musuhnya berbuat tidak baik, anda disuruh memaafkannya..nah, buktinya anda mencerca agama lain..walaupun agama lain mencaci maki agama anda, seharusnya anda menunjukkan cinta kasih...wah, kalau begitu orang-orang kristen tidak mengamalkan ajarannya. dan saya tidak menyalahkan alkitab, tapi saya salahkan yang tidak mengamalkan ajarannya...

gue kasih contoh yang tidak sopan loe, tidak usah jauh-jauh:
Tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah mekah yang disembah Abdullah bapaknya muhammad yang disebut allow yang kalau berhaji wajib hukumnya menunjuk sambil menyapa “KAMI DATANG PADAMU YA KAKEK..” kepada batu hitam, yang berbentuk vagina.

nah, kata-kata ini tidak sopan, tidak ada dlm alquran maupun hadits mengatakan bahwa alquran atau hadits membicarakan hajar aswad adalah vagina..coba baca seluruh isi alquran dan hadits, tidak ada,kan?..justru alkitablah yang lebih porno yang tidak boleh dibeberkan ke anak-anak,,
Contoh porno di alkitab:
"NAIKLAH YESUS KE ATAS KELEDAI BETINA. SEPERTI BIASA YESUS SELALU MEMASUKKAN JARI TELUNJUK DAN KEMALUANNYA NYA KEDALAM LOBANG KEMALUAN KELEDAI BETINA YANG BARU SAJA DICURI DARI BETFAGE HINGGA YESUS MENGELUARKAN CAIRAN RUPA MANI. SEMUA ORANG ISRAEL MELIHAT...HOBI YESUS SAMBIL BERSERU :"INIKAH KERJAAN MESIAS?" (INJIL MATIUS 20:22), PD BIBLE TERBITAN 1928 SEBELUM AKHIRNYA DIEDIT OLEH PENDETA KRISTEN.

23:3 MEREKA BERSUNDAL DI MESIR, MEREKA BERSUNDAL PADA MASA MUDANYA; DI SANA
SUSUNYA DIJAMAH-JAMAH DAN DADA KEPERAWANANNYA DIPEGANG-PEGANG.

23:7 Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur
pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia berahi
dan dengan berhala-berhalanya.

23:8 Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari
Mesir, sebab PADA MASA MUDANYA ORANG SUDAH MENIDURINYA, DAN MEREKA
MEMEGANG-MEGANG DADA KEPERAWANANNYA DAN MENCURAHKAN PERSUNDALAN MEREKA
KEPADANYA.

23:20 IA BERAHI KEPADA KAWAN-KAWANNYA BERSUNDAL, YANG AURATNYA SEPERTI AURAT
KELEDAI DAN ZAKARNYA SEPERTI ZAKAR KUDA.

23:21 ENGKAU MENGINGINKAN KEMESUMAN MASA MUDAMU, WAKTU ORANG MESIR
MEMEGANG-MEGANG DADAMU DAN MENJAMAH-JAMAH SUSU KEGADISANMU." (Yehezkiel
23:1-21)

Yehezkiel 16: 22-38, ayat porno yang bugil-bugil.
"....Waktu engkau telanjang bugil sambil menendang nendang dengan kakimu
.... (ay.22). "...dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan meregangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah" (ay.25."Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu....."(ay.26). "engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi masih belum puas" (ay.28). "Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH" (ay. 30). "....engkau yang memberi
hadiah 1 umpan kepada semua yang mecintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal" (ay. 33). Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh kemaluanmu: (ay.37).

masih banyak ayat-ayat porno di dalam alkitab..apa kamu tidak tahu?, kalau loe mau menghina agama islam, lihatlah alkitab loe...sekarang jawaban gue mau bandingin dengan alkitab loe, supaya loe tahu keburukan alkitab loe..bagaimana loe mau menilai agama orang lain, sementara agama loe tidak difikirin?. loe mau jadiin apa ummat islam, mau jadiin agama atheis?..kalau kedua-duanya salah, maka tidak ada jalan lain, "agamamu untuk agamamu dan agamaku untuk agamaku"..kan gak ada gunanya anda tulis artikel, semua orang kok sudah pade tahu tentang keburukan alkitab (untuk selamanya, kenapa anda menutupinya?..yang bagus-bagus anda keluarkan dalilnya. gak berani, yee?), tidak bisa ditutupi, kan zaman canggih (ade internet), tinggal cari di internet..dulu mungkin disembunyikan ayat-ayat porno, sekarang tidak bisa disembunyikan lagi...kalau masalah hajar aswad, silahkan teliti hikmah dibalik itu. para ahli manapun, tidak bisa menutupi kebohongannya tentang hajar aswad. mase anda tidak tahu hikmahnya. baru-baru ini sudah mengetahui hikmahnya tentang hajar aswad....waallahu a'lam..terima kasih
mhd61l4
Reply| 30 Jul 2013 23:37:17
MUSLIM NGGA PERNAH CARI TUHAN
Turunan Adam dan Turunan IBLIS bersaksi TIADA TUHAN SELAIN BATU HITAM BERBENTUK VAGINA, ALLOW SWT, KHAIRUL MAKARIN SI PENYESAT, ALIAS IBLIS

Karena kesaksiannya TIADA TUHAN selain Allow

Lalu siapakah allow tsb?
Tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah mekah yang disembah Abdullah bapaknya muhammad yang disebut allow yang kalau berhaji wajib hukumnya menunjuk sambil menyapa "KAMI DATANG PADAMU YA KAKEK.." kepada batu hitam, yang berbentuk vagina.

Allow itu sendiri dikatakan adalah sebaik baiknya pembalas tipu daya/penipu ulung KHAIRUL MAKARIN yang menjadi sembahan turunan adam dan turunan IBLIS yang beragama islam, yaitu manusia muslim dan jin muslim.

Lalu apanya yang ngga sopan???!!!!!
Ada yang keliru?
Kalau keliru ya dijelaskan yang mana yang keliru, jangan cuma klaim doang sambil nuduh nuduh lah..... ini dah abad ke 21, bukan abad ke 7!!!!
hakkullah
Reply| 30 Jul 2013 18:43:22
@islamquranhadits
alquran tidak dibatasi dengan kosa kata yang sempit. alquran mememliki pengertian yang sangat luas, bisa memiliki makna lebih dari satu..mungkin pada tahun 1970, diartikan makna yang ini, dan mungkin saja pada sekarang, makna yang dimaksud ini dan mungkin saja makna yang dimaksud Allah adalah begini sampai yaumul qiyamah..mau kasih contoh?.terjemahan alquran hanya dasar memahami alquran, bukan benar-benar 100% memahami alquran..karena di dalamnya ada ayat muhkamat dan mutasyabihat...tq
islamquranhadist
Reply| 29 Jul 2013 12:13:36
@indra

Anda mengatakan:
Menterjemahkan Alquran dengan bahasa seenaknya sendiri, berreferensi pada yang bukan ahlinya di bidang terjemahan..memang pemahaman anda benar-benar dangkal..

Kenyataannya, ada ribuan kesalahan AHLI-AHLI DEPARTMENT AGAMA RI ketika menterjemahkan Quran dan diprotes kalangan Islam sendiri.

Lalu pertanyaan sederhana buat kamu....
Bukankah Quran kitab yang jelas?

Bagaimana isi terjemahan di situr ini www.quran.com
Jangan sampe ada yang salah salah lalu dipublikasikan, kasihan allow swt, dah ngasih wahyu YANG JELAS, DITERANGKAN SECARA RINCI... kok ya ahli Islam saja bisa bikin ribuan kesalahan.

Yang konyol, ahlinya atau allow nya ya?
slametbedjos
Reply| 25 Jul 2013 22:54:51
Hukum Islam digunakan pada abad ke-7 yang saat ini tidak relevan ladi pada abad-22.. karena apa? Karena ajarannya adalah ajaran SETAN, jadi maklumlah bahwa ajarannya taksesuai lagi dengan berjalannya waktu, banyak contoh-contoh hukum Islam yang bikin pusing kepala...
hakkullah
Reply| 25 Jul 2013 11:06:42
@Ongky
Jawaban anda sepertinya melenceng bos, jelas-jelas di Alkitab Yesus adalah sang mesias sejati..adalah Tuhan Allah sendiri, lha koq berani-beraninya nama Yesus di ajaranmu diganti dan direka-reka menjadi Isa almasih yang seolah-olah adalah Yesus..

Apa dasar & dalihnya Yesus Kristus yang sudah tercatat dalam Alkitab koq disamakan dengan Isa almasih ???
ingat..Alkitab sudah ada lebih dulu ratusan tahun sebelum Quranmu “jatuh dari langit” boss…

-------------------------------------------------
Kalau di dalam Alkitab, dinamakan Yesus dan kalau di dalam Alquran dinamakan Isa as..emang Alkitab asli loe di mana?. ada gak?..
Kalau fikiran kai loe, Taurat lebih dahulu daripada Injil..begini, saya kasih kepahaman kepada anda. jarak antara nabi Isa atau Yesus dengan nabi Muhammad saw sekitar 500-an tahunan. selama itu, adakah penyimpangan dari ajaran itu?..kalau ada penyimpangan dari ajaran itu, tentulah Allah tidak akan membiarkan itu, lalu diutuslah seorang nabi untuk meluruskan penyimpangan tersebut, maka kita sebut Alquran. sampai sekarang Alquran usianya sudah mencapai 15 abad. kalau ada penyimpangan lagi,tentu dong, Allah turunkan lagi kitab suci yang baru untuk meluruskan alquran..logikanya: setelah nabi Adam tiada, beberapa tahun kaumnya menyimpang dari ajarannya, lalu Allah utus nabi untuk mendakwahi mereka, bahwa yang mereka lakukan adalah salah..dan seterusnya..sampai kepada nabi Isa as, setelah nabi Isa as tiada, maka jarak antara nabi Muhammad saw adalah sekitar 500-an tahunan..dari situ kamu harus benar-benar teliti. bukan pada saat ini. contoh: Nabi Isa as mendakwahkan ke bani Israel yang telah menyimpang dari ajaran Nabinya dan tauratnya. apakah mereka percaya kepada nabi Isa as?. belum tentu mereka percaya. justru mereka memusuhi nabi Isa as. beberapa tahun barulah kitab sucinya dirubah oleh seorang Yahudi. nah, Alquran juga begitu, orang-orang Yahudi mencoba mengubah kitab suci ummat Islam, tapi mereka belum berhasil mengubahnya, cuma hanya sekelintir aja, yaitu Syiah. Syiah adalah buatan Yahudi..

Kalau anda menganggap Alquran menyimpang, tentu dong, Allah mengutus kembali utusan Allah yang baru..tapi bagi ummat Islam tidak akan percaya itu, karena sudah ada pernyataan langsung dari Allah swt, bahwa beliau saw adalah Penutup para Nabi..banyak sekali nabi-nabi palsu pada bermunculan. ummat Islam berpegang kepada Alquran dan hadits, maka sampai kapanpun tidak akan percaya, karena ada pernyataan, tentang penutup para nabi, mana mungkin ada nabi selain nabi Muhammad saw..

nasehat: fikiran ide loe salah bahwa kitab Injil turun lebih dahulu daripada Alquran, walaupun Injil lebih dahulu diturunkan, tapi Alquran lengkap ajarannya dibandingkan dengan Injil. kalau memang posisi Tuhan loe kuat, tentang mengandung isi yang sangat lengkap dibandingkan Alquran, seharusnya Tuhan loe bisa menyelesaikan masalah..


apa yang ingin anda permasalahkan??. waallahu a'lam..terima kasih
ongky
Reply| 25 Jul 2013 03:06:36
@ hakkulah

Jawaban anda sepertinya melenceng bos, jelas-jelas di Alkitab Yesus adalah sang mesias sejati..adalah Tuhan Allah sendiri, lha koq berani-beraninya nama Yesus di ajaranmu diganti dan direka-reka mnjadi Isa almasih yang seolah-olah adalah Yesus..

Apa dasar & dalihnya Yesus Kristus yang sudah tercatat dalam Alkitab koq disamakan dengan Isa almasih ???
ingat..Alkitab sudah ada lebih dulu ratusan tahun sebelum Quranmu "jatuh dari langit" boss...
hakkullah
Reply| 24 Jul 2013 18:33:31
@Mhd6114
MUSLIM CARI TUHAN, KETEMU SETAN

MUSLIM NGGA PERNAH CARI TUHAN
Turunan Adam dan Turunan IBLIS bersaksi TIADA TUHAN SELAIN BATU HITAM BERBENTUK VAGINA, ALLOW SWT, KHAIRUL MAKARIN SI PENYESAT, ALIAS IBLIS

------------------------------
Ini adalah salah satu contoh sikap tidak sopan. mungkin bagi golongan anda sopan..yang punya blog bisa menentukan mana yang gak sopan dan mana yang sopan..karena penulisnya tidak bisa membedakan mana sopan dan mana tidak sopan...tapi kalau penulis gak berkenaan, baru dibilang gak sopan. jika berkenaan sesama kelompok baru dibilang sopan..nauzubillah..terima kasih
hakkullah
Reply| 24 Jul 2013 18:29:25
@Mhd6114
yang jelas kamu gak pernah mengaku sampai kapanpun..karena kamu sudah ditutupi kebodohan dirimu..mungkin saat ini, kamu bisa menganggap orang-orang beriman bodoh, tapi diakhirat nanti, kamu menjadi orang benar-benar bodoh. kecuali kamu bertobat ketika hidup di dunia ini, bukan di akhirat nanti.

Referensi orang-orang Mukmin menanggapi berbagai tuduhan orang-orang kafir

1. "Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya" (QS:3:118)

Mereka seringkali memutar balikkan fakta bahwa yang mereka tuliskan di berbagai forum atau berbagai artikel adalah sebetulnya hasil dari rasa kebencian mereka terhadap islam. seringkali mereka mengatakan: "ah, saya tidak membenci islam, saya hanya memberitahukan informasi apa adanya. dan ummat islam harus menerima kenyataan. nih buktinya dari tokoh muslim atau tuh, muslim banyak melakukan tindakan kriminal"

2. “Mereka (orang-orang kafir) bermaksud memadamkan cahaya agama ALLAH dengan perkataan-perkataan mereka, tapi ALLAH (justru) menyempurnakan cahaya (agama)-Nya walaupun orang2 kafir itu tidak menyukainya..” (QS:6:8)

Mereka sendiri tidak menyadari bahwa yang mereka lakukan adalah ingin memadamkan cahaya Allah swt, dengan cara menulis artikel-artikel mereka, menafsirkan ayat-ayat Allah swt seenaknya dan melontarkan hadits-hadits beliau atas nama beliau untuk kepentingan golongan mereka. sebenarnya, mereka telah mencemoohkan diri mereka sendiri, sedang mereka tidak menyadarinya. atau bisa juga mereka menjelek-jelekkan islam, misalkan: dibilang islam garis keras, dibilang islam teroris dan masih banyak lainnya.

3. "Alangkah besarnya penyesalan terhadap hamba-hamba itu, tidak datang seorang rasul pun kepada mereka melainkan mereka selalu memperolok-olokkannya.” (Qs:36:30

seperti diungkapkan oleh beberapa orang msionaris, jika anda membacanya tulisan-tulisan mereka, maka telah nampaklah pelecehan dan perolok-olokkan agama Allah, sehingga mereka tidak menyadari akan kesalahan yang diucapkan oleh mereka. setiap kali orang islam memberi nasehat, mereka semakin bertambah olok-olokan mereka, bahkan mereka mengeluarkan kata-kata kotor yang semestinya tidak boleh diucapkan. bahkan mereka menunjukkan bukti sambil mengejek orang-orang beriman. itu karena disebabkan mereka tidak mau beriman yang benar kepada Allah swt dan hari akhir. setiap kali utusan Allah datang memberitahukan, selalu aja orang-orang kafir memperolok-oloknya

4. “Demikianlah, tidak seorang rasul pun yang datang kepada orang-orang yang sebelum mereka, melainkan mereka mengatakan, “Ia adalah seorang tukang sihir atau orang gila. Apakah mereka saling berpesan tentang apa yang dikatakan itu? Sebenarnya mereka adalah kaum yang melampaui batas.” (Qs: 51:52-53)

mereka tuduh berbagai tuduhan kepada Rasulullah saw dan Orang-orang beriman dan mereka mengejek dengan mengatakan: "Rasulmu perampok, suka kawin, pembunuh atau orang-orang yang ikut bersama beliau saw adalah penjahat, penipu dan sebagainya atau alquran dikarang Muhammad saw atau ucapan kotor mereka lainnya"

5. “Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentulah mereka akan menjawab: “Sesungguhnya kami hanyalah bersenda gurau dan bermain-main saja.” Katakanlah: “Apakah dengan Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasul-Nya kalian selalu berolok-olok?”

Tidak usah kalian meminta maaf, karena kalian telah kafir sesudah kalian beriman. Jika Kami memaafkan segolongan daripada kalian (lantaran mereka tobat), niscaya Kami akan mengazab golongan (yang lain) disebabkan mereka adalah orang-orang yang selalu berbuat dosa.” (QS: 9: 65-66)

6. “Dan janganlah kamu berdebat dengan Ahli Kitab, melainkan dengan cara yang paling baik, kecuali dengan orang-orang zalim di antara mereka, dan katakanlah: “Kami telah beriman kepada (kitab-kitab) yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepadamu; Tuhan kami dan Tuhanmu adalah satu; dan kami hanya kepada-Nya berserah diri”. (QS. 29: 46).

saya sudah begitu menjelajahi forum-forum para misionaris. yang isinya hanya penghinaan terhadap Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang beriman ikut bersamanya. dan orang-orang beriman sudah beberapa kali memberikan argumen atau keterangan-keterangan kepada mereka dengan jelas, justru mereka semakin bertambah mengejek dan menghina Rasulullah saw. seringkali membantah,membangkang dan tetap menyatakan permusuhan. inilah yang dimaksud "dengan orang-orang zhalim"..

cuma yang membedakan ahli kitab (seperti Yahudi dan Nasrani) dengan kaum muslimin adalah orang-orang yahudi menganggap "Uzair putera Allah" dan Orang-orang nashara menganggap "Nabi Isa as putera Allah"

7. “Dan apabila kamu melihat orang-orang memperolok-olokkan ayat-ayat Kami, maka tinggalkanlah mereka sehingga mereka membicarakan pembicaraan yang lain. Dan jika syaitan menjadikan kamu lupa (akan larangan ini), maka janganlah kamu duduk bersama orang-orang yang zalim itu sesudah teringat (akan larangan itu)”. (QS. 6: 68)

8. Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. (QS:2:120)

nah, karena mereka frustasi dan kehabisan akal untuk memadamkan cahaya Allah, akhirnya mereka bisanya hanya menghujat dan menghina agama kita tanpa pengetahuan sedikitpun..

Semoga Bermanfaat artikel kecil ini untuk menjadi pegangan kita menghadapi sikap orang-orang kafir yang mencoba berusaha memadamkan cahaya Allah. dan semoga kita selalu mendapat hidayah dan taufik..waallahu a'lam..terima kasih
hakkullah
Reply| 24 Jul 2013 18:25:43
@Akibodo
Emangnya ada dalilnya?..beda dengan Islam, kita bersumber pada dalil..yang memfitnah itu kamu..orang nabi Isa gak pernah ngajarin kepada loe, malah loe kerjakan..coba loe baca Alquran mengenai nabi Isa, ada gak nabi Muhammad saw menghinakan nabi Isa as?. justru nabi Isa dibersihkan dari fitnah orang-orang kafir yang pada saat ini berlangsung terus menerus..seperti menggambarkan nabi Isa telanjang..fikirkan saja sendiri...
indra
Reply| 22 Jul 2013 07:39:45
menterjemahkan alquran dengan bahasa seenaknya sendiri, berreferensi pada yang bukan ahli nya di bidang terjemahan..memang pemahaman anda benar-benar dangkal..
iblis mengajarkan kita untuk saling bermusuhan..mengadu domba..membuat keresahan..
tuhan hanya mengajarkan kita kedamaian..
cinta kasih dan kerukunan..
maaf anda salah arah kawan..belajar lah dari tuhan jangan dari iblis..
insaf lah..intropeksi diri lebih baik dari pada mencari-cari kesalahan..
siapa anda? apa yang sudah anda lakukan untuk kebaikan, seberapa bermanfaatkah anda di kehidupan ini?
atau hanya menjadi sampah?
hidup itu singkat hargailah, beramallah sesuai keyakinan anda agar bermanfaat bagi sekalian alam..tidak perlu membuang-buang waktu membuat hal-hal bodoh seperti ini..anda orang yang berjiwa baik..saya bisa merasakan itu..mari berlomba lomba berbuat kebaikan..tunjukan kebenaran itu dengan perbuatan yang nyata..salam damai
GUNTUR
Reply| 21 Jul 2013 15:10:23
@Y*sus

Yakin amat sampeyan masuk surga.

Apakah Muhammad dan pengikutnya akan ke neraka?

Jawabannya: SUDAH PASTI!!!

Karena rule-nya jelas: ORANG JAHAT AKAN KE NERAKA!!!

Tuhannya nabi-nabi (yang diklaim oleh Muhammad sebagai leluhurnya) tidak pernah berkata:

"Barangsiapa tidak mau beriman kepada nabi-Ku, akan masuk neraka"

Nabimu aja ke neraka, lha kamu mau kemana?
Mhd61l4
Reply| 20 Jul 2013 21:23:08
@BAHLUL KWADRAT

Anda mengatakan:
ini blog postingannya sangat tidak sopan,melecehkan, fitnah, ngawur pula..

Tanggapan:
Ngomong kaya ember, punya otak ngga bisa mikir.!!!
Disanggah mana yang kamu tuduhkan, jangan cuma self proclaim!!!

Hayo tunjukin postingan mana yang:
1. Tidak sopan
2. Melecehkan
3. Fitnah
4. Ngawur

Ditunggu penjelasanmu, bila perlu undang ustad ustadmu yang telah menipumu, tuliskan disini sanggahanmu untuk membuktikan kamu punya OTAK!!!
Akibodo
Reply| 20 Jul 2013 17:42:43
TUNGGU HARI KIAMAT?
Itu artinya tunggu Isa Almasih menurut Islam.
Hanya Isa yang tahu akan hari kiamat dan menghakimi semua umat.
Jadi Dia akan bertanya kepada Muhammad:
KENAPA KAU BERANI-BERANI MENFITNAH SAYA DI QURAN SEOLAH-OLAH SAYA BERKATA "YESUS BUKAN TUHAN?"
Padahal di Injil Aku telah berkali-kali katakan "Aku ini Tuhan?
Maka kau Muhammad, kini Aku minta pertanggunganmu!"
Fetching more Comments...
↑ Back to Top