Perdebatan Sengit: Alhamdulillah, Dimenangkan Oleh Para Ilmuwan Lalat Dari Muslim!

“Seperti yang kita ketahui bahwa sayap lalat itu memiliki dua fungsi yang berbeda sayap yang satu mengandung penyakit, sayap yang lainnya mengandung obat. Jadi jika ada lalat masuk ke tempat minum kita maka kita disunnahkan untuk mencelupkan seluruh badannya supaya jika yang menempel sayap yang ada penyakitnya maka akan tersedia pula penawarnya”. (http://edukasi.kompasiana.com/2013/05/14/lalat--556139.html).

Di antara hadîts yang masih menjadi kontroversi di kalangan kaum muslimin adalah hadîts yang shahîh tentang lalat. Yaitu :

”Khâlid bin Makhlid menceritakan kepada kami, Sulaimân bin Bilâl menceritakan kepada kami, beliau berkata : ’Utsbah bin Muslim bercerita kepadaku bahwa beliau berkata : ’Ubaid bin Hunain mengabarkan kepadaku bahwa beliau berkata : Aku mendengar Ab? Hurairoh Radhiyallâhu ’anhu berkata : Ras?lullâh Shallâllâhu ’alaihi wa Sallam bersabda : ”Apabila seekor lalat jatuh ke dalam gelas salah seorang dari kalian, maka celupkanlah lalat itu lalu angkatlah (buanglah) karena pada salah satu sayapnya terdapat penyakit dan pada sayap satunya terdapat obat.”.” [Shahîh al-Bukhârî, bâb Idzâ Waqo’a adz-Dzubâb fî Syarôbi Ahadikum, XI:99, hadîts no. 3073]

Dalam hadits tersebut terkandung majaz (kiasan) untuk memerangi penyakit dengan obat. Meskipun ilmu pengetahuan menyatakan bahwa pada sisi kanan lalat terdapat obat (???), sedangkan sisi kirinya terdapat penyakit, tetapi para pensyarah hadits tersebut mensyaratkan untuk tidak memakan makanan selama masih panas (???). Dengan demikian, jika tidak ada syarat, maka hadits tersebut bersifat umum. 

Mengingat banyaknya penolakan dari orang-orang bodoh (???) yang tidak mengerti hakikat dari hadits tersebut, akhirnya beberapa ilmuwan Muslim – yang memiliki cita-cita luhur (???) dan semangat keagamaan yang tinggi – melakukan berbagai percobaan yang akhirnya membuahkan kesimpulan (???) bahwa perbuatan menenggelamkan lalat tersebut dapat membunuh virus-virus (???). Artinya, dalam lalat tersebut sebenarnya terkandung penyakit sekaligus penawarnya (???).

PERTANYAAN KITA: SIAPA YANG BODO MEMBOHONGI YANG LEBIH BODO? MUSLIM MANA YANG SETIA MENJALANI SUNNAH NABI YANG ISTIMEWA INI?


40 comments Add a Comment
TrustMan
Reply| 17 Sep 2013 10:53:30
Astaga naga, kok ya kebangeten sekali ilmuwan yg mau memproduksi protein berbahan dasar tahi.

Gara gara tahu kalo ikan lele bisa besar karena diternakkan dlm kolam yg dihubungkan dgn kakus aku dah berhenti makan pecel lele.

Andai benar bisa, maka proses pembuatan protein dg bahan baku tahi kan butuh zat kimia yg diproduksi oleh kafirun. Akibatnya haram kan.

Dan ikan lele termasuk yang haram dlm Prrj Lama.
Masalah lalat yg konon punya sayap yg membawa virus dan sayap yg membawa antivirus, sebaiknya minta pendapat ahli medis dan ahli obat. Siapa tahu dgn menelan lalat bisa menyembuhkan berbagai penyakit yg dibawa virus.

Kalo mens (mencrets) yaaa.. Itu artinya penipuan
mhd61l4
Reply| 06 Aug 2013 12:15:43
Jaka sembung bawa golok
mhd61l4
Reply| 06 Aug 2013 12:14:38
IBLIS golongan JIN sebagaimana ADAM golongan MANUSIA
IBLIS = JIN sebagaimana ADAM = MANUSIA

JIN MUSLIM adalah IBLIS beragama ISLAM
Jadi AGAMA IBLIS adalah ISLAM

Siapa yang bersaudara dengan IBLIS?
Turunan Adam yang beragama islam, yang sama sama muslim, seuhkuwah islamiah dengan IBLIS.

Anda turunan ADAM?
Anda MANUSIA?
Anda beragama ISLAM?
Anda pasti bersaudara dengan IBLIS, si JIN MUSLIM

Ngga percaya?

Kamu tahu apa arti PEDOFIL?
ANJING JANTAN TUA TIDAK MENGAWINI ANAK ANJING YANG BELUM MENS

IBLIS bilang, ada bandot tua yang ngawini anak anak yang belum mens, dan gelarnya berbudi agung, berahklak mulia.

Manusia yang ngga saudaraan sama IBLIS bilang, it ubandot ua memang NABI IBLIS!!!!!
ShinsFriend
Reply| 06 Aug 2013 06:52:15
Kamu tuh yang gendeng,dah tau Tuhan kamu dah mati masih ja di sembah.Trus dipajang lagi patung tuhan kamu yang disalib,gx punya malu......
ShinsFriend
Reply| 06 Aug 2013 06:47:54
@mhd61l4 klo ngomong pikir dulu,kamu juga keturunan Adam.
mang kamu keturunan pa?keturunan iblis??????
mhd61l4
Reply| 05 Aug 2013 17:16:00
@Sibolisnaburju

Anda bertanya:
si muhammad jilatin darah mens istri nya yang lain ga ya??? apa cuman si aisah aja karna masih muda?? seharusnya sihh iyaa dong… (si muhammad kan adil, suri teladan yang baik – menurut islam red)

Tanggapan:
Muhammad itu berbudi agung, berahklak sempurna dan suri teladan bagi muslim, baik keturunan adam maupun keturunan iblis.

Jadi kalau pertanyaan anda berdasarkan pernyataan bahwa "(si muhammad kan adil, suri teladan yang baik – menurut islam red)"

maka jawaban pertanyaan anda:
1. si muhammad jilatin darah mens istri nya yang lain ga ya??? JAWABNYA TIDAK
2. apa cuman si aisah aja karna masih muda?? JAWABNYA YA

Mengapa begitu? Ya, karena terminologi Islam sama dengan terminologi IBLIS, sama dengan apa yang dilakukan muhammad, jibril dan allow swt.

Ngga percaya kan? Nah, biar nanti slimers saja yang menjawabnya apakah tuduhan saya dianggab fitnah, atau mereka memang SHOCK kalau tau kenyataannya:

Ini contoh ADIL versi IBLIS yang diterapkan Muhammad, Jibril dan Allow swt.
1. Saodah yang sudah tua, gemuk dan seperti raksasa tidak mendapat giiran sama sekali, bahkan mau dicerai. Giliran Saodah akhirnya diberikan kepada si istri cilik Aisah.

2. Jibril lari ketika ditunjukin vaginanya Khadijah yang sudah tua dan keriputan, tetapi wahyu Jibril sering datang ketika Muhammad satu selimut dengan Aisah (satu selimut maksudnya lagi sodok menyodok atau lagi jitain mens Aisah).

3. Harta rampokan 20% milik allow dan rasulnya, padahal yang ngerampok rame rame tapi ngga dibagi rata.

Yah.... karena Muhammad yang membawa ajaran islam, maka sebagai berahklak yang sempurna, kelakuannya harus ditiru sama muslim keturunan adam dan keturunan IBLIS.

Contoh berahklak sempurna misalnya:

Dia kawini Safiyah pada hari yang sama s Kinana (suami Safiyah) dipenggal batang lehernya!!! Sempurnakan ahklaknya!!!!

Contoh berbudi agung misalnya:

Dia tipuin si Hafsah dan mencabuli Maryah di ranjang Hafsah!!! Agung kan budinya?

Banyak lagi contoh contoh bagaimana ajaran ISLAM yang membuktikan sebagai ajaran IBLIS!!!!

IBLIS golongan jin sebagaimana Adam golongan manusia
IBLIS = JIN sebagaimana ADAM = MANUSIA

Jin muslim adalah IBLIS BERAGAMA ISLAM.
Jelas bahwa ISLAM AGAMA IBLIS!!!

Makanya, terminologi islam, pasti sama dengan terminologi IBLIS.... ya seperti yang kamu tanya itu...
MUHAMMAD ADIL????!!!!! IBLIS pasti bilang, YA... MUHAMMAD ADIL, buktinya Saodah ngga dapat jatah!!!!
mhd61l4
Reply| 05 Aug 2013 14:50:57
@guntur

Dosa kamu, sunnah nabi itu kencing onta, bukan kencing kuda.
Kencing kuda itu beracun, kalau kencing onta OBAT MUJARAB ala ARAB yang ditemukan dan dipatenkan oleh MUHAMMAD.!!!!!
jimat muslim
Reply| 05 Aug 2013 14:00:32
Iya om ternyata benar apa yang sudah dinubuat dalam injil,tapi aq lupa ayatnya
Kalau nanti akan banyak yang menyangkal Yesus dan memerangi pengikutnya sebanyak pasir dipinggir lautan,,dan itu tanda-tanda akhir jaman.
Sibolisnaburju
Reply| 05 Aug 2013 12:50:51
Waahhhhh ga boleh kencing ama buang air besar menghadap kiblat?? Kiblat itu sebelah mana sih?? emang ada apa di sana?? Bukannya bumi ini bulat?? yang paling benar berarti berak ama kencing itu ke atas ya??

wahh... benar-benar otak DODOL
Sibolisnaburju
Reply| 05 Aug 2013 12:36:48
Waahhhh..... saya semakin paham, selama ini saya salut sama si Muhammad itu yang sanggup ngegilir ke 9 istrinya ditambah gundik-gundiknya lagi.... ternyata Muhammad sudah mempunyai obat kuat yang ampuh ala Muhammad.

Hayoo pengikut Muhammad, jilatin tuh darah-darah mens, jangan ditampung di softek, jilatin kaya ikan sapu-sapu!!! ampe ketiduran di selangkangan berlumuran mens.

awas lho... kalau ga gitu bukan pengikut Muhammad lhoo.... bisa dipenggal ntar lho......

jadi pengen tau lagi nihh.. si Muhammad jilatin darah mens istri nya yang lain ga ya??? apa cuman si aisah aja karna masih muda?? seharusnya sihh iyaa dong... (si Muhammad kan adil, suri teladan yang baik - menurut Islam red)
Sibolisnaburju
Reply| 05 Aug 2013 12:16:58
@elmuhajimy

blog ini tidak ingin menghina agama lain, tapi memberitahu apa yang ada di dalam nya.

harusnya anda bersyukur bisa ngerti apa mungkin selama ini anda tidak ketahui dan tidak pernah diberitahu.

mau ancurin situs ini? pake bom? BOM LAGI BOM LAGI..... andalannya
kamu kira hanya satu ini situs seperti ini? kamu kira pemilik blog ini hanya bisa bikin satu ini??

Allah akan selalu memberkati orang-orang yang menyebarkan kebenaran bukan ancaman atau penyesatan.
hakkullah
Reply| 05 Aug 2013 10:14:35
@mhd6114
oh,iya..kenapa anda tidak minum racun aja?, kalau anda tidak minum racun berarti anda tidak yakin keimanan anda..silahkan anda baca alkitab anda tentang membahas itu..pernah sich pendeta mencoba minum racun untuk membuktikan bahwa dirinya benar-benar beriman, eh rupanya mati karena racun..para hadirin bengong, gak tahu harus bagaimana?..semua terbukti, bahwa alkitab tidak bisa diandalkan..

saya jelaskan masalah lalat..di dalam sebuah hadits menjelaskan, bahwa Rasulullah saw bersabda “Tidak akan masuk surga orang yang dalam hatinya ada kesombongan seberat biji debu”. Ada seorang yang bertanya: Sesungguhnya setiap orang suka (memakai) baju yang indah, dan alas kaki yang bagus, (apakah ini termasuk sombong?). Rasulullah shallalahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya Allah Maha Indah dan mencintai keindahan, kesombongan itu adalah menolak kebenaran dan merendahkan orang lain”.

coba kita lihat kehidupan Rasulullah saw, beliau selalu bersih dan beliau saw selalu mandi sebelum shalat subuh..kalau kita lihat dari hadits di atas dan perjalanan hidup beliau saw. jelaslah, hadits tidak bisa berdiri sendiri, tentu saja ada yang memperkuat maksud hadits tentang lalat..jelaslah bahwa kita tetap berusaha jangan sampai lalat jatuh ke minum kita dan berusaha menjauhkan lalat supaya tidak menimbulkan penyakit..jika tiba-tiba lalat jatuh ke minuman kita, maka itulah, Rasulullah saw memberikan solusinya tentang itu..

coba kita perhatikan hadits di atas (artikel loe), kata-kata "apabila seekor lalat jatuh...." berarti kan, maksudnya lalat itu tidak sengaja jatuh ke air...contoh: jika kamu berantam, sebaiknya kamu mengalah saja...belajarlah bahasa arab, sehingga anda mengerti maksud hadits tersebut. waallahu a'lam..terima kasih
Guntur
Reply| 04 Aug 2013 15:55:08
@mhd61l4

Sori bos, berhubung Islam berkembang pesat, stock kencing onta sangat terbatas. Diganti kencing kuda mau?
Guntur
Reply| 04 Aug 2013 14:54:09
Awas lu ya kalo gk inget , diazab Awloh otakmu pindah ke dengkul , dengkulmu pindah ke kepala
mhd61l4
Reply| 03 Aug 2013 20:09:59
MUSLIM MANA YANG SETIA MENJALANI SUNNAH NABI YANG ISTIMEWA INI?

Islam menganjurkan dan muslim mengaminkan apapun yang dikatakan, dianjurkan dan dilakukan Muhammad.


MUHAMMAD DAN TAIK SEBAGAI SUMBER PROTEIN

Mengingat Islam akhirnya mengingatkan saya dengan Jaya Suprana dengan KLIRUMOLOGINYA.
Sudah saatnya Universitas Universitas Islam di dunia untuk membuka secara khusus Fakultas yang fokus mempelajari klirumologi, dengan menganjurkan jurusan TAQIYAH dan COCOKMOLOGI.

Sebagian besar pembaca di situs ini pastilah sudah khatam mengenai hal taqiyah, ayat Quran dan hadis sahih serta ulasan ulasan yang disampaikan rekan-rekan muslim yang begitu terang benderang, gamblang dan mudah untuk dimengerti. (Kalau yang benar, biasanya rekan muslim memang susah untuk mengerti – red).

Sejalan dengan taqiyah, cocokmologi mungkin akan menjadi salah satu cabang ilmu yang bisa mempertahankan eksistensi Islam dalam dunia peradapan.

Islam berdiri pada pondasi anggapan bahwa segala hal yang menyangkut perkataan dan perbuatan Muhammad adalah benar, meskipun susah diterima akal sehat bahkan tidak pantas sekalipun bila dibandingkan dengan prilaku binatang.
dalam ilmu cocokmologi, misalnya perkataan Muhammad, pasti bisa dibenarkan dan merupakan anugrah allow yang maha kuasa yang sudah disampaikan 1400 tahun yang lampau, dan subbannaallow, terbukti kebenarannya.

Misal:
Sekali waktu, ketika merencanakan perampokan, sahabat-sahabat nabi lupa membawa bekal makanan yang cukup.

??? ??? ????? ???? ???? ???????? ????? ?????? ?????? ?? ? ??? ???? ??????? ???? ?? ????????????? ???????? ???????? ??????? ??????? ?????? ???.
Apabila kamu lapar dan tidak ada makanan dihadapanmu, makanlah taikmu masing masing, karena di dalam taik terdapat karbohidrat, protein, lemak dan nutrisi yang disiapkan allow untuk orang yang bertaqwa.
——————————————————————————————

Subbannaallow, baru-baru ini di Jepang sudah dilakukan penelitian untuk mendaur ulang limbah septitank yang berupa kotoran manusia, yang ternyata mengandung 67,845% protein.
Penelitian tersebut masih terus dikembangkan dan sudah dilakukan uji coba dengan membuat burger yang berasal dari kotoran manusia.
walaupun kekenyalannya masih kalah dengan daging sapi, para ahli yakin dalam waktu dekat akan ditemukan formula yang bisa menciptakan hasil olahan kotoran manusia mendekati karakter fisik daging sapi. Subbannallow…. maha besar allow….. 1400 tahun lalu Baginda Rosul yang mulia sudah menganjurkan makan taik.
——————————————————————————–

HAYO SLIMERS OTAL DODOL, siapa yang mau pahala?????!!!!
Ikutin tuh sunnah rosul!!!!!
Kalau masih kurang, ntar aku pesanin mobil tinja ke rumahmu!!!!!
mhd61l4
Reply| 03 Aug 2013 20:05:58
MUSLIM MANA YANG SETIA MENJALANI SUNNAH NABI YANG ISTIMEWA INI?

Islam menganjurkan dan muslim mengaminkan apapun yang dilakukan Muhammad.

MUHAMMAD DAN CARA CEBOK YANG BENAR

Bismillah,
Decak kagum terus bergema dalam hati ketika seseorang melihat keindahan Islam, dan kerapiannnya yang telah diatur oleh Sang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. Kekaguman seperti ini pernah dialami oleh seorang kafir jahiliah ketika ia berkata kepada sahabat Salman Al-Farisiy -radhiyallahu ‘anhu-, “Sungguh Nabi kalian -Shollallahu ‘alaihi wasallam- telah mengajari kalian tentang segala hal sampai tata cara buang air”. Maka Salman menjawab,

?????? ?????? ???????? ???? ???????????? ??????????? ????????? ???? ?????? ???? ???? ???????????? ????????????? ???? ???? ???????????? ????????? ???? ????????? ????????? ???? ???? ???????????? ?????????? ???? ????????

“Betul !! Sungguh kami dilarang menghadap kiblat saat buang air besar atau kecil, (kami juga dilarang) cebok dengan menggunakan tangan kanan atau cebok kurang dari 3 batu, atau cebok dengan kotoran hewan, atau tulang”. [HR. Muslim dalam Shohih-nya (262), Abu Dawud dalam Sunan-nya (7), At-Tirmidziy dalam Sunan-nya (16), An-Nasa’iy dalam Sunan-nya (41 & 49), dan Ibnu Majah dalam Sunan-nya (316)]
———————————————————————————————————————————–

Subbannaallow,
Baru-baru ini telah ditemukan bukti ilmiah bahwa cebok dengan tangan kanan bisa menyebabkan kelumpuhan.

Hal tersebut dikarenakan saraf-saraf yang mengatur pergerakan tangan kanan diarahkan cenderung untuk melakukan gerakan di atas, misalnya menyisir rambut dan mencari kutu.

Sedangkan saraf-saraf yang mengatur pergerakan tangan kiri lebih baik digunakan untuk pergerakan ke bawah.

Walaupun tidak ada hadis yang menerangkannya, menurut penuturan sahabat sahabat nabi, selain digunakan untuk cebok, tangan kiri juga digunakan untuk mengupil atau mengorek kuping.

Hasil penelitian tersebut juga membuktikan bahwa jari-jari tangan kiri lebih lincah digerakkan dibandingkan dengan jari-jari tangan kanan, misalnya main gitar, jari jari tangan kirilah yang bergerak lincah menekan snar gitar, sedang jari-jari tangan kanan hanya naik turun saja. Contoh berikutnya adalah menggaruk….. silahkan anda buktikan.
SUBBANNAALLOW…….MAHA BESAR ALLOW….

Hasil riset ilmiah bertahun tahun menyimpulkan cara cebok yang sehat adalah dengan menggunakan sekurang-kurangnya 3 batu.

Ternyata buang air besar mengikuti cara-cara kafir yang dipelopori YAHUDI NOSRONI dan antek-antek setan AMERIKA SERIKAT justru mengganggu keseimbangan alam, hal tersebut dibuktikan dengan pemborosan air yang dibuang percuma dengan yang MENISTAKAN RAHMAT ALLOW

ISLAM ternyata membawa berkat bagi seluruh manusia, dengan menghemat air, kita turut serta menyelamatkan bumi dari kekeringan.

Tahukah kamu 37,68% air yang digunakan manusia hanya terbuang percuma untuk buang air besar?

Hal itu setara dengan 100 kali debit air sungai nil dan bila dikumpulkan dalam seminggu saja dapat membuat danau yang lebih besar dari DANAU TERBESAR DI DUNIA. SUBBANNAALLOW……. MAHA BESAR ALLOW……..

1400 tahun yang lalu, BAGINDA RUSUL sudah mencontohkannya bagi umat manusia.
Tetapi para kaum kafir yang dipelopori YAHUDI dan MISIONARIS MISIONARIS KRISTEN yang dibiayai antek-antek setan AMERIKA SERIKAT terus-menerus melancarkan FITNAH ke BAGINDA ROSUL YANG MULIA dan ISLAM.

HAYO SLIMERS OTAK DODOL, apa tanggapanmu???!!!!
Kamu dilaknat allow lho kalau pake WC, itu temuan Yahudi!!!!
Hayo, contoh nabi cabulmu ya... cebok pake batu dan harus ganjil!!!!
mhd61l4
Reply| 03 Aug 2013 20:01:27
MUSLIM MANA YANG SETIA MENJALANI SUNNAH NABI YANG ISTIMEWA INI?

Islam menganjurkan dan muslim mengaminkan apapun yang dilakukan muhammad, bahkan jadi seperti ikan seperti sapu sapu yang membersihkan kotoran aquarium pun akan mereka benarkan sesuai dengan:

cerita Aisah yang mendapat giliran ketika mens…..
Muhammad meletakkan pipinya DIATAS PAHA (sambil lidahnya seperti ikan sapu sapu) –
Muhammad menjilati darah mens Aisah, sampai ia ketiduran di antara paha Aisah!!!!

Sunaan Abu Dawud: Book 1, Number 0270:
Narrated Aisha, Ummul Mu’minin:
Umarah ibn Ghurab said that his paternal aunt narrated to him that she asked Aisha: What if one of us menstruates and she and her husband have no bed except one? She replied: I relate to you what the Apostle of Allah (peace be upon him) had done.

One night he entered (upon me) while I was menstruating. He went to the place of his prayer, that is, to the place of prayer reserved (for this purpose) in his house. He did not return until I felt asleep heavily, and he felt pain from cold. And he said: Come near me. I said: I am menstruating. He said: Uncover your thighs. I, therefore, uncovered both of my thighs. Then he put his cheek and chest on my thighs and I lent upon he until he became warm and slept.


Bismillah,
Berdasarkan hasil penelitian di laboratorium Universitas Islam oleh Prof. Dr. Muslim yang menjadi kepala pusat laboratorium pembenaran iman dan penyangkalan fakta, bahwa ternyata PEMBALUT WANITA sangat berbahaya karena hasil temuan YAHUDI NASRANI yang dibiayai oleh antek antek setan Amerika Serikat.

Penelitian tersebut memperlihatkan 1.000.000.000. sample pembalut wanita yang yang sudah digunakan dan memperlihatkan bakteri berbahaya berkembang biak dengan pesat di dalam pembalut.

Prof. Dr. Muslim menerangkan bahwa darah mens wanita sebenarnya tidak mengandung bakteri sewaktu dilepaskan dari rahim (SUBANNAALLOW, ternyata 1400 tahun lalu allow sudah menyatakannya), dan darah tersebut tetap mengandung zat zat yang bermanfaat bagi tubuh. (ASTAFIRRULLAH, MAHA BESAR ALLOW)….

Ada baiknya bagi wanita yang sudah berumah tangga agar mengamalkan perbuatan nabi untuk membersihkannya sewaktu mens karena mendapatkan 2 keuntungan sekaligus, KEBERSIHAN SI WANITA dan TAMBAHAN PROTEIN bagi suami.

Hasil riset terbaru membuktikan bahwa selain darah mens bersih ketika dilepaskan dari rahim, ternyata darah mens mengandung senyawa kimia yang molekul molekulnya mirip dengan VIAGRA yang diyakini dapat menambah KEPERKASAAN PRIA.

Subbanaallow, maha besar allow……

jadi tindakan Muhammad yang menjilati darah mens Aisah sangat dianjurkan untuk diikuti para Muslim keturunan Adam. (kalau keturunan Iblis, makanannya kan emang kotoran - menurut islam red).


HAYO SLIMER, DIMANA OTAK DODOLMU..!!!!!
Pakai Akalmu
Reply| 03 Aug 2013 17:29:35
@MUSLIM,
INI BUKAN SOAL WAJIB ATAU SUNNAH, "MENCELUPKAN LALAT LALU MINUM", TAPI INI SOAL BODO NYA NABI YANG TAK KETOLONGAN. Yang mencoba bual kepintarannya, tapi tak tahu itulah yang akan membuktikan dia hanya sekwalitas nabi bagi LALAT-LALAT !!!
mhd61l4
Reply| 03 Aug 2013 15:28:26
Lihat postingan http://bacabacaquran.com/2013/06/12/ayat-konyol-quran-bagaimana-dia-mempunyai-anak-padahal-dia-tidak-mempunyai-isteri/

Disitu banyak KEKONYOLAN semisal sayap lalat, termasuk DARAH MENS AISAH yang DIJILATI MUHAMMAD sudah dibuktikan bersih dan menjadi sumber protein oleh AHLI AHLI ISLAM!!!!!

Kalau masalah masalah konyol dalam ISLAM…. jangan ditanya lagi….
Berturut turut akan saya postingan kekonyolan ISLAM dalam presepsi manusia normal.

Kalau dalam presepsi MUSLIM, keturunan IBLIS dan keturunan Adam yang bergama islam, tentunya ya SEMPURNA.

KONYOL
SAYAP LALAT SEBAGAI OBAT

Dari Anas bin Malik radiallahu ‘anhu, Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa salam bersabda:

Dari Anas bahwasanya Nabi bersabda: “Apabila lalat jatuh pada bejana salah satu diantara kalian, maka celupkanlah karena pada salah satu sayapnya terdapat penyakit dan sayap lainnya terdapat obat”.
(HR. Bukhari, Ibnu Majah, dan Ahmad)

KEBENARAN, KEWARASAN DAN RASIONALITAS ALA ISLAM

Kukutipkan intisari jawaban jawaban yang membenarkan hadist tersebut baik oleh ulama, cendikiawan, komunitas, yang ngaku pinter, orang biasa biasa saja, yang dungu dan semua beragama islam….

Jawaban bisa dimulai dengan bismillah atau subbanaallow, diakhiri dengan subbanaallow atau maha besar allow……………. tentunya dengan penjelasan yang panjang lebar, berbelit belit, lompat sana lompat sini, plintir sana plintir sini, yang penting perkataan baginda rosul mutlak benar seperti beberapa pendapat dibawah ini:

1. Berdasarkan penelitian dilaboratorium oleh Proff. Dr. xxxx, Prof. Dr. yyyy, dan sebagainya benar bahwa sayap kiri lalat mengandung penyakit dan sayap kanannya mengandung penawar.

2. Ternyata hal tersebut adalah inspirasi untuk menemukan vaksin.

3. Manusia tidak mungkin mengetahui rahasia allow, emang manusia lebih tahu dari allow?

4. Kenyataannya memang ada spesies lalat di Arab yang begitu.

Kepada teman teman yang islam dan muslim, tolong diperlihatkan bukti jurnal ilmiah yang telah mempublikasikannya atau riwayat hidup penemu vaksin atau apapun alat bukti yang sahih.

Kepada yang non muslim, tolong bantu islam dan muslim untuk mencarinya ya…..
—————————————————————————————————————————————

Hal tersebut diatas cuma contoh kecil saja betapa kuatnya iman islami dan kebutaan total untuk membela dan pembenaran bahwa apapun yang dilakukan, dikatakan, dianjurkan dan semua hal yang menyangkut BAGINDA ROSUL MUHAMMAD adalah benar dan DIRIHOI allow (MAHA PENYESAT dan MAHA TIPU DAYA), walau mesti MENENTANG AKAL SEHAT, LOGIKA, BUKTI, SAKSI, FAKTA dan ILMU PENGETAHUAN dan KEMANUSIAAN.
—————————————————————————————————————————————-
Islam menganjurkan dan muslim mengaminkan apapun yang dilakukan muhammad, bahkan jadi seperti ikan seperti sapu sapu yang membersihkan kotoran aquarium pun akan mereka benarkan sesuai dengan

cerita Aisah yang mendapat giliran ketika mens…..
- muhammad meletakkan pipinya DIATAS PAHA (sambil lidahnya seperti ikan sapu sapu) –

Jangan terkejut kalau sekali waktu ada hasil penelitian yang sangat ISLAMI bahwa

- TINDAKAN SEPERTI MUHAMMAD LEBIH HIGENIS DARIPADA MENGGUNAKAN PEMBALUT WANITA SEWAKTU MENS – tentu dengan penjelasan panjang lebar, ditemukan Prof. Dr. nnn…. diawali dengan bismilah, subbanaallow dan diakhiri dengan subbanaalow, allow maha besar.

KEBENARAN, KEWARASAN dan RASIONALITAS adalah FITNAH bagi ISLAM dan MUSLIM untuk itu perlu DIBENARKAN dengan KEBENARAN, KEWARASAN dan RASIONALITAS VERSI MUSLIM

Contoh versi islam dan muslim = tangan, kaki, rambut muslimah termasuk perpanjangan alat kelamin (AURAT) yang harus ditutupi…. yang diwahyukan allow hanya karena Saoda berak ketahuan oleh Umar.

Kepada teman teman yang islam dan muslim, tolong diperkuat dengan bukti ilmiah versi islam dan muslim

Kepada yang non muslim, tolong bantu islam dan muslim untuk mencarinya ya…..

Makin banyak contoh, makin KONYOL, makin dibela juga LEBIH KONYOL!!!
Dasar KONYOL!!!!
Kafirun
Reply| 03 Aug 2013 00:39:24
begitulah akibatnya, jika seorang ahli perang ingin merangkap jadi nabi sekaligus jadi ilmuwan tanpa riset, lalat juga diurusin.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top