Nama Saya Fatimah


6 comments Add a Comment
atheistmemebase
Reply| 25 Sep 2013 02:19:42
SETELAH ANDA TAHU TENTANG ISLAM YANG SEBENARNYA. AYO CARI TAHU AGAMA ANDA YANG SEBENARNYA SEPERTI APA. KEDUANYA SAMA.
CERITA TENTANG MUKJIZAT ISA/YESUS ITU SEBENARNYA DILEBIH-LEBIHKAN DAN MENGALAMI DISTROSI SEJARAH.

BACA INI BIAR PINTER!
http://www.atheistmemebase.com/tag/jesus/
http://www.atheistmemebase.com/tag/bible/
http://www.atheistmemebase.com/tag/christians/


SITUS ANDA INI LUCU :D
AGAMA MENYALAHKAN AGAMA.
APAKAH ANDA BISA BERPIKIR NETRAL SEJENAK???

"TUHAN TIDAK PERNAH MENURUNKAN AGAMA KE DUNIA. APALAGI MENURUNKAN 'ANAK' NYA".
MARRY/MARIAM/MARYAM ITU BUKAN PERAWAN!!!!
SIAPA YANG BILANG DIA PERAWAN?
KENAPA DIA TIDAK MENGAKU ZINAHNYA? APA MOTIFNYA ?
KALAU DIA MENGAKU ZINAH, MAKA DIA AKAN DIHUKUM BERAT BERDASAR HUKUM ADAT YANG BERLAKU. BELUM LAGI ITU MERUPAKAN AIB BESAR BAGI DIRINYA DAN KELUARGANYA.
MAKANYA DIA DAN ORANG-ORANG DEKATNYA MATI2AN MEMBELANYA, BAHKAN MENGARANG KABAR KALAU MALAIKAT TELAH DATANG, DAN TUHAN MENITIPKAN BENIH DLM KANDUNGANNYA. HAHAHAHA YANG PECAYA PERAWAN, TOLOLLLLLLLLLL !!!!!

SILAHKAN BUKA INJIL DALAM VERSI MANAPUN, BANYAK KONTRADIKSI DAN BANYAK YANG TIDAK SESUAI DENGAN BUKTI-BUKTI NYATA (SCIENCE).

BEBASKAN AKALMU DARI PENGARUH AGAMA YANG KAMU ANUT. MAKA KAMU AKAN MENEMUKAN JAWABAN SEBENARNYA .
slametbedjos
Reply| 07 Sep 2013 16:05:35
Hidup Mati tanpa kepastian dalam Islam...Bingung dan penuh pertanyaan...nabi bingung dari gua Hiraq...
Akibodo
Reply| 17 Aug 2013 22:58:56
@ MUSLIM TERSESAT, UMAT KHAIRUL MAKIRIN,

Muhammad selalu mengatakan bahwa "Allah kami dan Allah kamu adalah satu", tapi sayang bahwa kebenaran Muhamad tidak bisa dipertanggung jawabkan.
Allah swt mengakui diriNya sebagai agen penyesat manusia, QS. Ar-Ra`d [13] : 27, An-Nahl [16] : 93, Fatir [35] : 8 dan banyak lainnya! Apakah anda menyembah allah sipenyesat?

Namun Tuhan Elohim justru haram melakukan hal-hal semacam itu. Ia yang Mahakasih, yang menciptakan manusia sebagai mahluk tertinggi, pastilah Ia pula yang akan memelihara ciptaanNya yang paling bernilai ini dengan sepenuh mahakasihNya yang habis-habisan. Tak ada inisiatif dari Dia untuk menyesatkan siapapun. Itu adalah pekerjaan setan, dan pilihan bebas manusia sendiri untuk sesat/ jadi pemberontak.

Nabi Daud berkata: "kasih-Mu besar mengatasi langit, dan setia-Mu sampai ke awan-awan" (Zabur 108:5).
Injil Yesus berkata: "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal" (Yoh.3:16).

"Jika seorang mempunyai seratus ekor domba, dan seekor di antaranya sesat, tidakkah ia akan meninggalkan yang sembilan puluh sembilan ekor di pegunungan dan pergi mencari yang sesat itu?
Mat 18:13 Dan Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya jika ia berhasil menemukannya, lebih besar kegembiraannya atas yang seekor itu dari pada atas yang kesembilan puluh sembilan ekor yang tidak sesat.
Mat 18:14 Demikian juga Bapamu yang di sorga TIDAK menghendaki supaya seorangpun dari anak-anak ini hilang (SESAT)." (Mat.18:12-14).

Jadi, Muhammad memperkenalkan Allahnya yang menyesatkan, sementara Yesus dan nabi-nabi semuanya merujukkan kepada Tuhan yang TIDAK PERNAH MENYESATKAN UMATNYA.
Alhasil, Muhammad ternyata ikut-ikut menyesatkan umatnya. ia mengatakan kedua Tuhan tersebut (Allah Islam vs. Tuhan Elohim) adalah SATU!
Ini tidak mengherankan, Muhammad memang memperkenalkan Allah yang bergelar KHAIRUL MAKIRIIN (Penipu Daya Terbesar) Qs. 3:54.
Sitikhadijah
Reply| 17 Aug 2013 15:22:50
Bila tidak ada saya dulu (Sitikhadijah), maka sungguh tak ada yang namanya Nabi di tanah Arab, atau atau Islam di muka bumi! Bukankah saya satu-satunya orang yang mengesahkan Muhammad jadi Nabi? SIAPA YANG BISA MENYOALKAN PERANANKU?

EN TOH, SEKARANG SAYA MERASA MENYESAL. Karena sepeninggalanku, kok Muhammad jadi berpoligami-ria, membunuh dan merampok dan menipu! SIAPA DIA, DIA KIRA DIRINYA????
Mimie
Reply| 15 Aug 2013 09:27:08
Video ini sangat mewakili aku, harapan dan doaku agar semakin banyak Fatimah Fatimah yang tampil seperti ini.
Bert
Reply| 14 Aug 2013 20:39:20
Mudah-mudahan bisa menjadi pencerahan bagi muslim yang rindu akan kebenaran.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top