Keturunan Abu Bakar Siddiq (Khalifah Pertama) Bertemu Yesus

Nasir Siddiq, keturunan langsung dari Abu Bakar Siddiq, sahabat nabi Muhammad, menderita penyakit yang mematikan. Dia pun memohon kepada Tuhan untuk diselamatkan. Abangnya, yang telah meninggal, bangkit kembali dari kematian dan menerima Yesus sebagai Juruselamat!


121 comments Add a Comment
islamquranhadist
Reply| 01 Mar 2014 21:35:12
crish on March 1, 2014 at 4:35 am said:
kalo ingin dakwah, buktikan aja kebenaran ajaranmu, apa kelebihan dan apa yang kau tawarkan dari ajaranmu itu, nggak usah seperti banteng yang lagi fly, kami muslim sangat memuliakan nabi Isa, (Yesus)
------------------------------------------

Kalau soal klaim-mengklaim, mana ada yang melebihi SUPER JENIUS ALA ISLAM!!!!

Sejak kapan Isa bin Maryam, saudara Harun, saudara Musa, anak Imran yang brojol di bawah pohon kurma di tengah hari siang bolong tanpa ada yang menyaksikannya, entah kapan dan entah dimana...... kok disama-samakan dengan YESUS?????!!!!!!!!!

Kalau soal klaim-mengklaim, mana ada yang melebihi SUPER JENIUS ALA ISLAM!!!!

BANDOT TUA yang mengawini anak-anak belum mens aja dianggab berbudi agung serta berahklak mulia, bahkan dijadikan suri teladan sempurna....... padahal ANJING JANTAN TUA saja tidak mengawini anak anjing... malah haram hukumnya!!!!!!!

Kalau soal klaim-mengklaim, mana ada yang melebihi SUPER JENIUS ALA ISLAM!!!!

Sudah bisa baca tulis dan main internetan, dah lebih hebat dan lebih sempurna dari si CABUL BUTA HURUF SAW!!!!!!

Omong-omong, kamu dah ngawini anak-anak yang belum mens ?
kosaki
Reply| 01 Mar 2014 21:28:12
@12345:
Anda salah bung...disini bukan tempat perang kata-kata antara Kristen dan Islam. Secara jelas situs ini hanya membahas mengenai ajaran Islam, tapi para slimer selalu OOT ke kekristenan, padahal tidak semua netter beragama Kristen..sepertinya para slimer alergi banget sama kekristenan.
kosaki
Reply| 01 Mar 2014 21:26:33
@R.I.P
Permasalahannya ialah bahwa ada satu agama yang berusaha melakukan genocida dan pembantaian serta perbudakan atas manusia yang tidak mau menerimanya....Apa anda akan diam saja jika nyawa anda terancam oleh idiologi tersebut?
kosaki
Reply| 01 Mar 2014 21:23:53
@crish: bibel kuno mana yang anda maksud? Coba anda berikan buktinya jangan asal berargumen!
Dari awal komentar saja anda tidak bisa membedakan antara pribadi Isa dan pribadi Yesus! Memangnya kamu tahu bahasa apa yang dipakai Yesus? Gak ngerti kan??
Yesus yang mati di tiang salib tidak selamanya mati karena Dia bangkit dan kembali ke surga.dimana Dia bertahta dalam surga sebagai kekuasaannya dan memberikan Roh-Nya kepada setiap orang yang percaya akan karya penebusanNya (yakni Roh Kudus)
crish
Reply| 01 Mar 2014 12:35:00
kalo ingin dakwah, buktikan aja kebenaran ajaranmu, apa kelebihan dan apa yang kau tawarkan dari ajaranmu itu, nggak usah seperti banteng yang lagi fly, kami muslim sangat memuliakan nabi Isa, (Yesus), jangan salah.....kami bersuri teauladan dan berguru pada beliu, beliau sunat, beliau tidak makan babi, beliau poligami dan punya anak, selalu berkata-kata yang baik dan sopan,dll, lantas orang Kristen mengaku pengikut Yesus ? mereka semua murtad dari ajaran Yesus, jadi....singkatnya ajaran Islam itu ajaran Yesus, yang belum tersampaikan karena kalian telah membunuhnya, dan sekarang ingkar dari ajaran-ajarannya, jadi para pembunuh itu hanya ingin membuktikan bahwa Yesus bukan Tuhan, bisa mati dan terbunuh sia-sia, yang berikutnya kalian klaim menebus dosa-dosa..... sungguh nggak logika,...............Bibel kuna ada lafads Bismillahhirrohmanirrohim, nah loh...apa pernah mengucapkannya seperti itu? apa pernah diajarkan di gerejamu hal itu....... pakailah bahasa Yesus yang penuh keindahan oke.....
I Love Muslimin Except Islam, ???? ??? ?? ????
Reply| 27 Feb 2014 16:15:23
@ crish

Jin dan Manusia yang beribadah kepada Allah SWT adalah Jin Muslim dan Manusia Muslim, kedua-duanya adalah umat muslim.
Para jin-jin Muslim adalah muslim yang sebenarnya, karena merekalah yang menjadi missionaries untuk Islam dalam hal pengabaran dan kekuatan kegairahan (rapture) Al-Quran kepada muslim manusia.

http://bacabacaquran.com/2014/02/04/jin-muslim/comment-page-1/#comment-18491

Salam
islamquranhadist
Reply| 27 Feb 2014 16:08:51
crish on February 27, 2014 at 4:03 am said:
Dan tidaklah diciptakan langit bumi, alam semesta ini, jin dan manusia, kecuali untuk beribadah pada ALLAH SWT, RAJA SETAN, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN.

Allow swt Penyesat
Sendiri
QS 04 : 143
QS 04 : 88
QS 05 : 41
QS 06 : 39
QS 07 : 178
QS 13 : 27
QS 14 : 4
QS 16 : 93
QS 18 : 17
QS 30 : 29
QS 35 : 8
QS 39 : 23
QS 39 : 36
QS 40: 74
QS 40 : 34
QS 42 : 44
QS 42 :46
QS 45 : 23
QS 47 : 1
QS 74 : 31
Berbagi tugas dengan setan setan
QS 04 : 118
QS 15 : 39.
QS 38 : 82
Mengutus setan setan
QS 19 : 83.
QS 43 : 36
Pemimpin setan setan
QS 21 : 82
Sama seperti IBLIS
QS8 : 24
Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
QS 3 : 54
QS 8 : 30
QS 4 : 142
QS 10 : 21
QS 27 : 50
QS 43 : 79
QS 86 : 16
Allow pembohong
QS 42 : 51
QS 2 : 259
Allow Pembuat kacau
QS 6 : 123
Alow sadis
QS 9 : 5
QS 8 : 12
QS 4 : 89
islamquranhadist
Reply| 27 Feb 2014 16:06:56
crish on February 27, 2014 at 2:56 am said:
Yang paling aq suka di forum ini adalah si quranhadist,
-----------------------------------

Re posting
islamquranhadist
on February 21, 2014 at 1:50 pm said:
Mas Lammes
on January 15, 2014 at 7:36 am said:
iya… iya… mas,
TUHAN ISLAM HEBAT KAN : SESUAI HUKUM FISIKA MODERN

Contohnya TUHAN ISLAM bilang PETIR ITU SUARA MALAIKAT dan dia mengaku sendiri sebagai SANG PENYESAT dan PENIPU ULUNG….

Yayayyaya…. saya setuju, TUHAN ISLAM HEBAT KAN : SESUAI HUKUM FISIKA MODERN

Lha…kalau Tuhannya saja SANG PENYESAT dan PENIPU ULUNG….
gimana yang menyembahnya ??????!!!!!!!!!!!!!!!

Pantes aja, si cabul buta huruf SAW dianggab berbudi agung dan berahklak mulia, anak anak diembat, anak mantu disikat… padahal dibandingin ANJING JANTAN TUA saja ngga pantes banget…!!!!!!
-----------------------------------

Baca tuh baik baik biar kamu jangan sewot bilang orang lain sewot.
Baca tuh baik baik biar kamu jangan depresi bilang orang lain depresi.

Islam itu ajaran IBLIS, sembahannya sekarakter dengan IBLIS, RAJA SETAN, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN.
Pengikutnya suka mengatai orang lain iblis, setan, penyesat, penipu dan semua hal yang sebenarnya terang benderang di AJARAN IBLIS.

Sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah super jenius ala islam karena suri teladannya tak lebih dari seorang CABUL BUTA HURUF SAW bukan???!!!!

IBLIS, RAJA SETAN, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN. adalah sama seperti:

Allow swt Penyesat
Sendiri
QS 04 : 143
QS 04 : 88
QS 05 : 41
QS 06 : 39
QS 07 : 178
QS 13 : 27
QS 14 : 4
QS 16 : 93
QS 18 : 17
QS 30 : 29
QS 35 : 8
QS 39 : 23
QS 39 : 36
QS 40: 74
QS 40 : 34
QS 42 : 44
QS 42 :46
QS 45 : 23
QS 47 : 1
QS 74 : 31
Berbagi tugas dengan setan setan
QS 04 : 118
QS 15 : 39.
QS 38 : 82
Mengutus setan setan
QS 19 : 83.
QS 43 : 36
Pemimpin setan setan
QS 21 : 82
Sama seperti IBLIS
QS8 : 24
Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
QS 3 : 54
QS 8 : 30
QS 4 : 142
QS 10 : 21
QS 27 : 50
QS 43 : 79
QS 86 : 16
Allow pembohong
QS 42 : 51
QS 2 : 259
Allow Pembuat kacau
QS 6 : 123
Alow sadis
QS 9 : 5
QS 8 : 12
QS 4 : 89
crish
Reply| 27 Feb 2014 12:03:37
Videonya oke banget, kayak film bollywood, malah kata anak saya, dikira saya lihat acara dunia lain di barat, ada penampakan segala, weleh....weleh....Tuhan tidak butuh penampakan untuk meyakinkan orang, alam semesta ini sudah penampakan Allah, Dan tidaklah diciptakan langit bumi, alam semesta ini, jin dan manusia, kecuali untuk beribadah pada ALLAH SWT
crish
Reply| 27 Feb 2014 10:56:36
Yang paling aq suka di forum ini adalah si quranhadist, sangat bersemangat dan kentara sekali sewotnya, rupanya dia amat depresi dengan kenyataan yang berkembang akhir-akhir ini, Islam begitu mempesona banyak orang,seperti maghnit. quranhadist tidak punya keindahan kata-kata, dia gegabah sekali, gembala-gembala jadi tidak bersimpati. kalau ingin berdakwah, pakailah keindahan akhlak, sehingga kami bersimpati pada ajaranmu, oke...oh ya mengenai video di atas, seperti film bolywood, lucu dan menggemaskan, malah kata anak saya, seperti acara DUNIA LAIN, ada penampakan, hhhhhhhhhh...........................................hua ....h....h............perutku sakit.
islamquranhadist
Reply| 21 Feb 2014 21:50:36
Mas Lammes
on January 15, 2014 at 7:36 am said:
iya… iya… mas,
TUHAN ISLAM HEBAT KAN : SESUAI HUKUM FISIKA MODERN

Contohnya TUHAN ISLAM bilang PETIR ITU SUARA MALAIKAT dan dia mengaku sendiri sebagai SANG PENYESAT dan PENIPU ULUNG....

Yayayyaya.... saya setuju, TUHAN ISLAM HEBAT KAN : SESUAI HUKUM FISIKA MODERN

Lha...kalau Tuhannya saja SANG PENYESAT dan PENIPU ULUNG....
gimana yang menyembahnya ??????!!!!!!!!!!!!!!!

Pantes aja, si cabul buta huruf SAW dianggab berbudi agung dan berahklak mulia, anak anak diembat, anak mantu disikat... padahal dibandingin ANJING JANTAN TUA saja ngga pantes banget...!!!!!!
Antoize Soesanto
Reply| 21 Feb 2014 16:18:39
haha kisah yang sangat lucu sekali
I Love My Family
Reply| 05 Feb 2014 21:41:50
Saya di sini hanya ingin memberi tahu. Bahwa Indonesia memiliki PANCASILA sebagai landasan Idiologi. Dan di sana juga disebutkan mengenai "PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA". Jadi marilah kta bersatu untuk saling menghargai satu dengan yang lain tanpa memandang agama. Bagaimana bisa, negara kita mau jadi negara yang berakhlak mulia, kalau rakyatnya sendiri selalu bentrok untuk memperdebatkan agama?!
Mas Lammes
Reply| 15 Jan 2014 15:36:02
iya... iya... mas,
TUHAN ISLAM HEBAT KAN : SESUAI HUKUM FISIKA MODERN
Mas Lammes
Reply| 15 Jan 2014 15:29:38
Bismillah...

cerita ini saya dapat dari istri saya, yang dia bingung dan bertanya kepada saya
dan saya terangkan dibawah ini kurang lebihnya (dia sudah paham).., dan mengerti

pertama-tama saya ingin katakan
Boleh aja dia mau masuk agama kristen (itu hak dia)...
itu tanda bahwa keimanan dia tidak ada (ingat tentang DAJJAL)
DAJJAL itu 1000x lebih menakutkan dari cerita diatas

dia diberikan kekuasaan hingga seperti TUHAN
(dapat membangkitkan orang mati dari kubur, dan lain-lain:baca aja)

TAPI UNTUK PARA ORANG ISLAM:
ada pelajaran yang bisa diambil dari cerita diatas

1. KITA DISURUH MENGIKUTI AJARAN NABI IBRAHIM
“Ikutilah agama Ibrahim seorang yang hanif” dan bukanlah dia termasuk orang-orang yang mempersekutukan Tuhan” (An Nahl : 123)

bagi orang islam tentu tau dong cerita nabi ibrahim mencari tuhan : dari mengganggap batu tuhan, matahari tuhan, bulan tuhan dan seterusnya...
akhirnya dia mendapatkan BAHWA TUHAN ADALAH SESUATU YANG LEBIH DARI YANG DIBAYANGKAN
(kalau dalam dzikir "ALLAHU AKBAR")

2. TUHAN KITA ADA DALAM DIMENSI KE-4
para ahli fisika: albert ensten & stephen hawking telah mengatakan bahwa keberadaan tuhan adalah dalam dimendi ke-4
bahwa tuhan adalah sesuatu yang berbeda...

seperti no.1 di islam : tidak diajarkan menyembah benda (seperti kayu salip:protestan, patung:katolik&budha, dan agama yang lain termasuk ateis juga menyembah sesuatu benda)
padahal tuhan itu berada dalam dimensi ke-4 (kata fisikawan lho, bukan kata saya)...heheh.., itu hebatnya islam kita diajarkan menyembah tuhan yang berada dalam dimensi diluar dimensi kita
padahal itu 1000 tahun yang lalu muhammad.saw mengajarkan
(untuk orang islam pelajari lagi kisah nabi ibrahim mencari tuhannya)

3. BUKAN HANYA MENJADI KEMBALA: MASUK KRISTEN DAPAT MENYEMBUHKAN
google aja cerita orang yang dapat disembuhkan setelah ke kiyai anu..., dibacaain wirid sama ustad...,
apalagi kita orang indonesia tentu tau banyak lah tentang kelenik-kelenik cerita tentang yang gaib yang bisa menyembuhkan
BAIK SECARA ISLAM, MAUPUN DILUAR ISLAM (tapi lebih banyak di islam... sekitar:80% islam)

jadi bukan hanya masuk keristen aja orang bisa sembuh: ama doker (secara ilmu pengetahuan) juga bisa sembuh tapi kok ga ada tuh orang yang masuk agama ilmu pengetahuan (emang ga ada sieh...heheh..)

tapi bukan itu intinya yang penting point no.1 dan no.2 islam mengajarkan kita untuk menyembah TUHAN (secara ALLAHU AKBAR: lebih dari segala sesuatu)
ALLAHHU AKBAR itu tafsir nya adalah lebih dari segala sesuatu...
cuma orang islam suka salah terjemahinnya
JADI KITA BUKAN MENYEMBAH TUHAN YANG HANYA BISA MENYEMBUHKAN, MEMBANGKITKAN, DAN LAINYA..
TAPI KITA MENYEMBAH TUHAN YANG MERANCANG, MENDESAIN, MEMBUAT ALAM SEMESTA INI BESERTA HUKUM-HUKUMNYA BAIK HUKUM FISIKA, KIMIA, MATEMATIKA, ASTRONOMI DAN LAINNYA

TUHAN ISLAM HEBAT KAN : SESUAI HUKUM FISIKA MODERN

4. SORGA ITU LEBIH UTAMA
setelah percaya point no.1, no.2, no.3
baru kita masuk ke sini: SORGA ITU LEBIH UTAMA
buat apa hidup panjang tapi masuk neraka, mendingan hidup singkat masuk sorga
INGAT NANTI AKAN ADA DAJJAL
DAJJAL 1000X lebih hebat dari cerita diatas (baca aja di google.. kalo belum tau)

jadi itu tergantung keyakinan kita aj..., mau sorga apa engga

5. DAFTAR ORANG MENGAKU YESSUS
nah dibawah ini adalah link untuk orang yang mengaku tuhan
disini
http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_orang_yang_mengaku_sebagai_Yesus

NAH INI BISA TERJADI KALO BELUM MEMAHAMI POINT NO.1, NO.2, NO.3
jadi melihat tuhan itu hanya sebatas MULUT dan PERUT (hawa nafsu yang sempit)
coba kalo melihat tuhan seperti kita melihat alam semsesta ini maka kejaian dian diatas ga ada malah mungkin kita tidak akan melihat tuhan sebatas BISA INI, BISA ITU
hahaha... baru bisa menghidupkan orang mati bisa disebut tuhan, lha dokter juga bisa menghidupkan orang mati (itu yang mati suri..red)

KESIMPULAN
jadi orang islam berpegang teguhlah kepada keislaman, jangan hanya denger cerita sepele diatas aja terus bingung...
itu tandanya ilmu agamanya belum banyak, jadi tertipu oleh pikiran sempit...
TAPI COBA LIHAT DAFTAR ORANG MENGAKU TUHAN
semua orang diluar islam...., itu karena pemahaman tentang tuhan yang salah
caba deh tanya sama hati kita hi para kristiani
apa pemahaman kamu tentang TUHAN udah bener...?
apa yang dimaksud TRINITAS...?
apa TUHAN itu sesungguhnya...?
islamquranhadist
Reply| 30 Dec 2013 21:15:19
meiriza on December 30, 2013 at 7:49 am said:

hanya mengingatkan bahwa tiada tuhan selain ALLAH SWT
----------------------
Tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah yang pekerjaannya sama dengan pekerjaan IBLIS, penipu ulung, sang penyesat yang bergelar khairul makarin.

Allow swt Penyesat
Sendiri
QS 04 : 143
QS 04 : 88
QS 06 : 39
QS 07 : 178
QS 13 : 27
QS 14 : 4
QS 18 : 17
QS 30 : 29
QS 35 : 8
QS 39 : 23
QS 39 : 36
QS 40: 74
QS 40 : 34
QS 42 : 44
QS 42 :46
QS 45 : 23
QS 47 : 1
QS 74 : 31
Berbagi tugas dengan setan setan
QS 04 : 118
QS 15 : 39.
QS 38 : 82
Mengutus setan setan
QS 19 : 83.
QS 43 : 36
Pemimpin setan setan
QS 21 : 82

Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
QS 3 : 54
QS 8 : 30
QS 4 : 142
QS 10 : 21
QS 27 : 50
meiriza
Reply| 30 Dec 2013 15:49:20
udah, perdebatan panas seperti ini tidak akan menyelesaikan masalah... selesaikanlah dengan kepala dingin, dan berdebatlah dengan baik, itu adalah hadits oleh baginda Rasulullah Muhammad SAW, aku sebagai seorang muslim, hanya mengingatkan bahwa tiada tuhan selain ALLAH SWT dan MUHAMMAD SAW adalah utusan ALLAH SWT (laa ilaha illallah muhammaddar rasulullah), dan hanya ada satu kata yang dapat kusampaikan hari ini,"Bagiku AGAMAKU,dan Bagimu AGAMAMU",
Starwar
Reply| 25 Dec 2013 01:31:51
@ hakullah : klo gt lw jgn brani blg klo lw oeturunan adam donk. Klo lw keturunan adam coba sebutkan silsilah lw dari adam sampe lw, klo ga bisa berarti lw bukan keturunan adam
Mhd6il4
Reply| 22 Nov 2013 15:24:05
Iya... tidak semua beibel benar.....

Di bibel bilang jangan mencuri, jangan berzinah... disempurnakan oleh Al quran

ADA BANDOT TUA yang MENIPU istrinya dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya sendiri.

PENCURI dan PENCABUL pasti masuk sorga ISLAM... itu kata si CABUL SAW.
Al Quran bilang Rasul binatang adalah lebah
AL Quran bilang, lebah makan buah buahan
Al Quran bilang, adu berasal dari perut (taik atau muntahan) lebah.

Al Quran bilang........ ya sempurna deh, sesempurna LEGENDA TUJUH PENIDUR wahyu Aristoteles itu....
kosaki
Reply| 22 Nov 2013 12:11:26
@dssc7:
Coba anda sebutkan referensi Quran yang menyatakan kalau yang disalib adalah murid yang berkhianat...
Fetching more Comments...
↑ Back to Top