Ikhwanul Muslimin paksa umat Kristen Koptik masuk Islam

Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan hari Kemudian dan mereka yang tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan mereka yang tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang telah diberikan Al-Kitab hingga mereka membayar jizyah (pajak) dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.” (Qs At-Taubah 29)

 

Reporter : Pandasurya Wijaya

Rabu, 11 September 2013

Ikhwanul Muslimin di Mesir dan para pendukungnya kini mulai memaksa sekitar 15 ribu penganut Kristen Koptik di Desa Dalga untuk membayar pajak jizyah seperti dinyatakan dalam Alquran.

Penulis dan penerjemah Raymond Ibrahim melaporkan kabar itu Ahad lalu, seperti dilansir surat kabar the Washington Times, Rabu (11/9).

Jizyah adalah uang yang harus dibayar umat non Muslim kepada penguasa Muslim untuk menjaga keberadaan mereka.

Menurut seorang warga bernama Yunis Shawqi kemarin di Dalga, semua umat Kristen Koptik di desa itu dipaksa untuk membayar pajak tanpa kecuali.

“Jumlah yang harus dibayarkan berbeda-beda di tiap daerah di desa itu. Ada yang harus membayar sebesar Rp 225 ribu per hari, ada juga yang Rp 832 ribu per hari,” kata Shawqi.

Dalam beberapa kejadian, warga yang tidak sanggup membayar diserang. Sebanyak 40 keluarga Kristen di Dalga kini mengungsi karena takut.

Merdeka.com


15 comments Add a Comment
TrustMan
Reply| 05 Nov 2013 23:26:41
@muhammad babibrisik
Percayalah, dengan semakin mudahnya orang mengakses informasi dari internet, pasti ada yang mendapat pencerahan dalam pencarian kebenaran.
40 tahun yang lalu, umat Kristen sering diejek kok perawan bisa beranak.
Ternyata yang ngejek cuman ikutan aja, gak meneliti Quran.

Tunggu aja , pasti akan lebih banyak umat muslimin yang akhirnya sadar bahwa hal-hal yang sama yang terdapat dalam Quran dan Perj Baru tentang pribadi YESUS KRISTUS (ISA ALMASIH AS) dapat dijadikan pegangan bahwa YESUS KRISTUS MEMILIKI SEBAGIAN ROH ALLAH PENCIPTA BUMI.
TrustMan
Reply| 05 Nov 2013 23:08:31
Wah perangai menyerang kelompok minoritas dan memajaki sesama warga negara Mesir ternyata dilakukan oleh kaum muslimin dengan berdasarkan petunjuk Quran.
Jadi Quran TERBUKTI tidak bisa dijadikan petunjuk di dalam pengaturan warga negara suatu bangsa yang mampu menggunakan otak normal.
Semoga fakta sejarah ini menjadikan umat Muslim sedunia sadar, bahwa perang telah merusak hubungan sesama Muslim di Mesir dan menindas non Muslim dengan cara yang tak beradab.
Muslim yang komentar di forum ini berani nulis Surat Pembaca nggak ya ?
Harusnya mereka nulis laknatullah para muslim yang menganiaya umat Kristen Koptik di Mesir.
TrustMan
Reply| 05 Nov 2013 22:55:59
@maria mercedes
Wah hebat anda tahu banyak hal tentang agama Kristen, tapi sayang anda kurang teliti. Yang anda tulis itu cuma copy paste wae.
Baca Alkitab lagi ya, biar tambah ngerti.
Dan apakah anda tahu banyak juga tentang agama Islam yang sangat menguntungkan bagi kaum pria di bumi dan di akherat, dan sangat menguntungkan warga sekitar Mekah dan Madinah?
Coba periksa postinganmu, apa ada salah ketik?
Bayangkan dengan naskah-naskah Perj Lama dan Baru yang ditulis pake tangan dan pake bahasa yang tak pernah kita dengar.
Kalo anda sudah baca-baca Kitab Suci umat Kristen dan Islam, berulah pantas anda ngucap agama itu berisi kebohongan. Tahukah anda bahwa tentang YESUS KRISTUS itu banyak persamaan dengan nabi Isa AS. Logika yang baik dan benar adalah bila dua buku menulis yang sama tentang seorang tokoh, maka ditinjau dari sudut hukum, bukti sudah valid. YESUS KRISTUS itu Super Human dan memiliki SEBAGIAN ROH ALLAH PENCIPTA BUMI. Jadi jangan asal njeplak aja posting sembarangan.
TrustMan
Reply| 05 Nov 2013 22:35:40
@hakkullah
Kalo ayatnya cantik gitu. Tapi mengapa yang di Mesir melakukan yang tak sesuai argumen anda.
Beranikah anda menyurati Ihwanul Muslimin Mesir bahwa mereka salah ??
Atau anda biarkan aja, dengan harapan agar banyak Kristen Koptik masuk Islam karena tak kuat bayar jatsyiah.

Dan ntar kalo ada kasus tindak kekerasan FPI , masih punya nyalikah anda menulis surat pembaca bahwa tindakan FPI itu melawan Quran.
Pasti anda akan mendapat ayat pembenaran kelakuan FPI.

QURAN TERBUKTI PENUH KONTRADIKSI.
Sadarlah, koruptor di negri kita banyak yang seagama dgn anda.
Pernahkah anda cela mereka secara terbuka?

Kalo di lingkungan gereja ada yang neko-neko, langsung diusulkan agar dilarang aktif .
sholeh
Reply| 22 Oct 2013 15:14:01
buktinya yang komen nggak ada yang sopan
sholeh
Reply| 22 Oct 2013 15:12:25
saya yakin,, yang tidak menghargai agamanya sendiri adalah tenta dajjal..
maria marcedes
Reply| 27 Sep 2013 13:21:24
SARAN BUAT ADMIN, LEBIH BAIK ANDA MENGUPAS TUNTAS AGAMA ANDA SENDIRI DAHULU.

Wanita yang tidak mengaku dirinya zinah, dianggap lebih tinggi dari semua wanita yg pernah hidup di dunia.wkwkwkwk.
Maria/maryam, tidak mengakui telah berhubugan bada dgn laki2 karena takut dikucilkan/dihina dan terutama takut dihukum secara adat yg berlaku saat itu.
TIDAK ADA BUKTI YANG MENUNJUKKAN BAHWA MARIA ITU MASIH PERAWAN !!!
HANYA KARENA DIA BERKELAKUAN BAIK SEHINGGA ORANG2 BODOH PERCAYA ATAS KLAIMNYA ITU.
Yesus itu hanyalah seseorang yang butuh "pengakuan", karena seumur hidupnya dipenuhi hinaan sebagai ANAK HARAM.
JIKA YESUS ADALAH TUHAN, TENTU TIDAK AKAN PERNAH ADA KESALAHAN DALAM KITAB YANG BERTENTANGAN DENGAN SCIENCE.
COBA LOGIKA DAN CARA BERPIKIR ANDA TERHADAP AGAMA ISLAM JUGA ANDA LAKUKAN TERHADAP AGAMA ANDA SENDIRI. PASTI ANDA AKAN MENEMUKAN JAWABAN YANG SEBENARNYA, BAHWA AGAMA ANDA TIDAK LAIN HANYALAH BUATAN MANUSIA. DAN KISAH2 DALAM ALKITAB TENTANG ORANG2 TERDAHULU HANYALAH CERITA YANG DILEBIH2KAN TANPA DASAR BUKTI YG JELAS.

ISLAM ADA KARENA YESUS. DAN PERPECAHAN MANUSIA KARENA AGAMA TIDAK LAIN KARENA SEORANG WANITA YANG TIDAK MENGAKUI HUBUNGAN GELAPNYA.


1. Tuhan menyesal dan pilu hati? (Kejadian 6:5-6, Keluaran 32:14).
2. Tuhan mengah-mengah, megap-megap, dan mengerang seperti perempuan yang
melahirkan? (Yesaya 42:13).
3. Roh Tuhan melayang-layang (terapung-apung) di atas permukaan air?
(Kejadian 1:1-2).
4. Tuhan jorok, menyuruh makan tahi? (Yehezkiel 4:12-1 5).
5. Tuhan kelihatan alas kaki-Nya? (Keluaran 24:10).
6. Tuhan merasa jenuh/jemu/bosan? (Yeremia 15:6).
7. Tuhan petak umpet dengan Adam? ( Kejadian 3:8-10).
8. Tuhan besanan dengan manusia? (Kejadian 6:2).
9. Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub? (Kejadian 32:28).
10. Tuhan bersiul memanggil manusia? (Zakharia 10: 8).
11. Tuhan bersuit? (Yesaya 7: 18, Yesaya 5: 26).
12. Tuhan menengking? (Yeremia 25: 30)
13. Tuhan lelah kepayahan dan kecapaian? (Keluaran 31: 17).
14. Tuhan menyuruh mencintai pelacur? (Hosea 3:1).
15. Tuhan kelihatan punggungnya-Nya? (Keluaran 3 3: 23).

PIKIRKAN BAIK2 DGN LOGIKA, TUHAN TIDAK MUNGKIN BERBUAT KESALAHAN, JADI JIKA DALAM ALKITAB BANYAK KESALAHAN DAN TIDAK BERSESUAIAN DGN SCIENCE, ITU BERARTI BUKAN DARI TUHAN.

KRISTEN DAN ISLAM ITU SAMA2 BERISI KEBOHONGAN !!
Sibolisnaburju
Reply| 17 Sep 2013 07:06:40
Ini beberapa bukti kelakuan FPI yang menjalankan hukum qurannya dan suri tauladannya. Semakin mirip dengan suri tauladannya mulai dari penampilan ucapan dan tindakan semakin dekat dengan syurrganya suri tauladannya.

https://www.youtube.com/watch?v=xGhmBpZ2BD0 FPI mengusir anggota DPR
https://www.youtube.com/watch?v=9xV7kPC0onE Kekerasan di Monas
https://www.youtube.com/watch?v=GatPIhcam78 Kekerasan terhadap wanita
https://www.youtube.com/watch?v=QTNy3h7oFpw Said agil VS Habib rizieq
https://www.youtube.com/watch?v=QrarbE1vKrE debat FPI menghina Presiden
https://www.youtube.com/watch?v=fLK-j1Fei-M FPI merusak warung makan menjarah minuman
https://www.youtube.com/watch?v=gmKdZTHrulQ Siram pemilik miras
https://www.youtube.com/watch?v=6sfa1K5WBBI https://www.youtube.com/watch?v=APNZXX-fIeY FPI menabrak dan menyerat pengendara sepeda motor
https://www.youtube.com/watch?v=o2BOkRlyTcg FPI merusak masjid ahmadiyah

Masih banyak lagi bukti kelakuan FPI yang sok paling suci, yang menjalankan ajaran quran dan suri tauladannya.
muhammad babibrisik
Reply| 16 Sep 2013 17:19:56
Kamu sedang bertaqiah atau tidak mengerti agamamu...
Ajaran Islam itu iblis berwajah dua... disaat tertentu kelihatan baik dan disaat lain kelihatan aslinya, JAHAT... Islam itu refleksi sifat Muhammad.. apa yang dia lakukan dulu itu juga yang umatnya lakukan selama ini... jangankan mengasihi yang non muslim, nyawah sendiri saja tidak ada harganya dalam Islam (contoh bom bunuh diri)... binatang saja tidak sebiadab itu.. surganya juga tempat para pembunuh, pezinah dan pelacur surgawi... yang punya surga allah atau iblis yang menyamar....
muhammad babibrisik
Reply| 16 Sep 2013 16:40:32
Menyedihkan melihat perilaku umat yang meneladani nabinya ini ... mereka begitu gigih menutupi kebejadan ajaran dan nabinya... sebenarnya dari artikel di situs-situs seperti ini mereka harus berterimakasih karena berani mengungkapkan ajaran Islam yang sebenarnya, Islam itu dikatakan indah karena yang baiknya saja yang banyak di expose sementara yang jeleknya ditutupi dengan tidak menterjemahkan alquran ke bahasa lain sehingga bukan hanya non muslim saja yang tidak tau tapi sebagian besar umat muslim pun di tipu oleh ajaran ini ... aku rasa situs-situs seperti ini bukan mengajak umat muslim untuk masuk agama tertentu tapi mengajak mereka untuk menjadi manusia yang bisa menghargai manusia lain siapapun itu... thnx buat Bacabacaquran... artikel-artikelmu sangat mencerahkan...
hakkullah
Reply| 15 Sep 2013 16:53:35
Inilah bukti bahwa Islam adalah agama pemeras, persis spt yang ditirukan oleh FPI cs. yang memeras demi nama Allah. “Agama preman” itulah hakekatnya!


-----------------
sebetulnya bukan FPI, tetapi ada tindakan yang membenci FPI, yaitu orang-orang munafik..mereka inilah yang paling sulit diatasi.. silahkan anda cek lagi kebenaran..jika memang FPI yang salah, tentu alquranlah menghukumi mereka salah, karena alquran adalah hukum untuk seluruh manusia..apakah anda punya bukti?..gak ada,kan?..waallahu a'lam..terima kasih
hakkullah
Reply| 15 Sep 2013 13:49:37
Rasulullah saw bersabda: “Ingatlah! Barangsiapa berlaku zhalim terhadap kafir Mu’ahid (Non-Muslim), mengurangi haknya, membebani mereka beban (jizyah) di luar kemampuannya atau mengambil harta mereka tanpa keridhaan mereka, maka akulah nantinya yang akan sebagai hujah mematahkan orang semacam itu.” (HR. Abu Daud dan al-Baihaqi dalam Sunan Kubra. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih).

siapa yang memaksakannya?. toh ummat kristen sendiri membela dan mendukung islam supaya menegakkan khilafah dan mereka sendiri rela membayar jizyah..yang tidak rela itu, karena mereka sangat benci kepada ummat islam. nah, dengan begitu. mreka membuat rencana untuk menggulingkan pemimpin islam yang begitu baik kepada non-muslim..gak baca ya..
anda terlalu jauh memfitnah ummat islam, buktinya umar bin Khattab menjadi pemimpin sebagai khalifah, ada seorang miskin yahudi gak sanggup membayar jizyah, justru umar bin khattab memberikannnya dan membebaskannya..
jadi, anda kurang memahami alquran, karena ajaran islam bukan teori, tetapi dipratekkan sesuai dengan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad saw dan para Shahabat, bukan dengan cara pratek sendiri, tapi mempelajari sirah nabawiyah dan para shahabatnya...
tujuan membayar jizyah itu sendiri adalah untuk melindungi dan menjamin kesalamatan non-muslim dan berlaku adil dan hak juga sama dengan kaum muslimin..sehingga hukum dipandang Allah swt sama, apakah dia muslim atau kafir?. tetap sama hukumnya..darahnya, hartanya semua haram dirampas
kalau fikiran anda seperti itu (memaksakan orang lain masuk islam), wah pasti seluruh non-muslim dibantai. tapi Allah sendirilah yang melarangnya..biarkan saja mereka tetap kafir, asalkan mereka tidak melakukan kejahatan..
jadi, bukan ajaran islam yang salah, tapi prilaku manusia yang salah..cari sumber yang benar, mas...waallahu a'lam..terima kasih
KlaimMuslim
Reply| 12 Sep 2013 21:48:44
Inilah bukti bhw Islam adalah agama pemeras, persis spt yang ditirukan oleh FPI cs. yang memeras demi nama Allah. "Agama preman" itulah hakekatnya!
muhammad babibrisik
Reply| 12 Sep 2013 15:33:31
Islam adalah ajaran iblis yang diwahyukan jin iblis dari gua hira kepada nabi utusan iblis muhammad saw garong padang pasir untuk menghancurkan perdaban manusia. Sangat jelas karakter asli muhammad sawan lewat ajarannya yg bernama islam.. bunuh, rampok, perkosa, bakar, tipu...dll. banyak hal yg menurut manusia yg bernurani adalah kejahatan dan dosa tapi dalam islam hal hal yg bersifat satanic tersebut bisa menyenangkan allah swt dan rasulnya... allah swt dan rasulnya muhammad yg membutuhkan hasil rampokan sudah pastilah alat setan...
Si momad69Aisha
Reply| 12 Sep 2013 13:22:05
Doktrin Iblis pada hakekatnya adalah KEJAHATAN.
Jizyah seperti dinyatakan dalam Alquran esensinya adalah pemerasan alias memetik jerih payah orang lain tanpa mau bekerja keras. Islam/muslim sejatinya adalah PEMALAS yg tidak punya nurani. "Sehari diperas Rp 225 ribu atau Rp 832 ribu, mana tahan."
Sungguh memalukan.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top