Ulama Saudi Ali Shanqiti: Di Firdaus Pria Muslim Akan Berhubungan Seks Dengan 19.604 Perawan

“Jika di dunia ini anda menikah, maka di Firdaus anda akan mendapatkan isteri anda yang berasal dari dunia ini. Bersama-sama dengan 70 perawan bermata hitam, yang anda diijinkan untuk berhubungan seks dengan mereka. Dan dari ke-70 perawan bermata hitam ini, masing-masing memiliki 70 budak-budak perempuan. Jadi berapa banyak perempuan yang anda peroleh di Firdaus? Itu baru jumlah minimum.”

 

Lihat videonya di SINI

 

Diposkan tanggal 23 Maret 2013

“Di Firdaus setiap laki-laki Muslim akan memperoleh setidaknya 2 orang perawan bermata hitam”

“Setiap perawan memiliki 70 orang budak perempuan”

“Engkau diijinkan berhubungan seks dengan para perawan dan juga dengan budak-budak perempuan yang ia miliki”

“Untuk setiap perempuan yang berasal dari dunia ini yang memasuki Firdaus, maka engkau akan mendapatkan 70 perawan bermata hitam”

“Ada 4 jenis perempuan di Firdaus”

“Jenis pertama adalah perempuan yang berasal dari dunia ini yang masuk ke Firdaus. Masing-masing masuk ke Firdaus dengan membawa 70 perawan bermata hitam. “

“Jenis kedua adalah perawan bermata hitam. Setiap perawan memiliki 70 budak perempuan”

“Budak-budak perempuan ini adalah jenis perempuan ketiga yang anda temui di Firdaus”

“Maaf, bukan 4 tetapi hanya ada 3 jenis perempuan di Firdaus”

“Jika di dunia ini anda menikah, maka di Firdaus anda akan mendapatkan isteri anda yang berasal dari dunia ini. Bersama-sama dengan 70 perawan bermata hitam, dan anda diijinkan untuk berhubungan seks dengan mereka”

“Dari ke-70 perawan bermata hitam ini, masing-masing memiliki 70 budak-budak perempuan.”

“Jadi berapa banyak perempuan yang anda peroleh di Firdaus? Itu baru jumlah minimum.

“Sekarang kita anggap saja di dunia ini anda memiliki 4 orang isteri. Masing-masing dari isteri anda masuk ke Firdaus dengan 70 orang perawan bermata hitam. Dan setiap perawan bermata hitam punya 70 hamba-hamba perempuan.”

“Ada berapa banyak perempuan yang akan anda peroleh?”

“Semoga Allah menolongmu”

“Anda tinggal bersama dengan isteri anda di dunia ini selama 70 tahun”

“Ketika masa 70 tahun akan berakhir, maka perawan bermata hitam lainnya akan memanggilmu dari atas (Firdaus, red.): “Oh, hamba Allah … tidakkah kami akan mendapatkan bagianmu?”

“Engkau memalingkan wajahmu kepadanya dan menemukan bahwa perempuan perawan itu jauh lebih cantik dibandingkan dengan isteri-isterimu.”

Engkau bertanya kepadanya: “Siapakah engkau?”

Dan ia menjawab: “Aku adalah perawanmu yang ada di Firdus”

“Allah memberitahukanmu tentang aku, dengan berkata: “ Ada lebih banyak lagi perawan-perawan seperti ini pada Kami”

“Aku hanyalah satu dari perawan-perawan yang banyak itu”

“Engkau meninggalkan perawan itu dan berpaling ke perawan lainnya. Semoga Allah menolongmu.”

“Engkau tinggal bersamanya selama 70 tahun, maka kemudian datanglah perempuan jenis yang ketiga dan berkata: “Oh, hamba Allah, apakah kami akan mendapatkan bagianmu?”

“Engkau memandangnya dan melihatnya sebagai perempuan yang bahkan lebih cantik dibandingkan dengan perempuan yang engkau tinggal bersamanya saat ini”

 


66 comments Add a Comment
murtadin
Reply| 17 Oct 2014 03:49:58
Inilah surga islamiah ala islam sesuai alquran dan sunnah rasul allah muhammad saw.
Dalam ajaran nashronni dan yahudi yang dituduh semua muslim tanpa bukti dan fakta yang kuat sebagai ajaran yang telah diselewengkan jelas-jelas ditulis dalam ajaran kaum mereka :
Di Surga tempat kediaman TUHAN yang ada hanyalah memuji dan menyembah TUHAN PENCIPTA dan TUHANlah SATU-SATUNYA JADI PUSAT PUJIAN DAN PENYEMBAHAN DI Surga

Sedangkan surga islami model islam adalah surganya para laki-laki cabul buaya darat bermoral sangat rendah lebih hina daripada binatang yang tidak akan pernah merasa puas dan bersyukur hanya dengan memiliki satu isteri saja. Di surga islami para jihadis semuanya akan melakukan pesta seks sodok-sodokan entot-entotan gratis dengan 70 perawan bidadari yang jauh lebih cantik daripada semua wanita tercantik di dunia ini, jatah mereka masing-masing yang diberikan oleh auwloh sang germo surga islami sehingga bom seks hollywood macam marilyn monroe dan madonna pun akan kalah kelas dan tak ada artinya sama sekali dengan satupun bidadari di dalam suga islami.
HANYA DIBUTUHKAN AKAL SEHAT DAN HATI NURANI untuk bisa MEMBEDAKAN MANA YANG BENAR DARI TUHAN DAN MANA YANG Sesat DARI auwloh swt , sang iblis khairul al makareen
Surga islami ini tidak beda jauh dengan kompleks prostitusi kompleks bordil rumah-rumah pelacuran di berbagai tempat dengan allah swt azza wa jalla al khairul al makareen sebagai SANG PAPI (sang Germo Utamanya) bedanya kalau di rumah bordil Duniawi tidak ada yang gratis harus bayar pakai duit sedangkan kalau di Kompleks Bordil Surga islami semuanya disediakan allah swt gratis tanpa bayar kepada para mujahid para jihadis tulen asal mereka bersedia berperang di jalan allah menyerang merampok membunuh memperkosa dan memperbudak non-muslim dan para muslim tulen tersebut membunuh atau mati terbunuh dalam usaha-usaha biadab perampokan mereka demi islam agamanya jin mekkah bernama auwloh/allah swt azza-wa-jalla-wa-tabaraka
kosaki
Reply| 14 Jan 2014 23:25:21
@mozlema
Terlepas dari apapun agamanya...menurut anda perbuatan orang yang merampok, menipu, pedofil, membunuh, ngembat anak menantunya sendiri, apakah bisa disebut sebagai cerminan dari orang yang berakhak mulia?
islamquranhadist
Reply| 14 Jan 2014 21:04:51
Chicken kalo di dunia maya.. monggo masssssss
----------------------------------

Di KFC juga banyak .... monggo saudara IBLIS....
TrustMan
Reply| 14 Jan 2014 16:32:44
Dia masuk Islam .....dengan tujuan ........BEBAS DARI PEMBALASAN DENDAM umat Islam yang ............. Mengandalkan kekerasan.
Bukan murni ............ sadar , hanya sekedar menghentikan aktifitas KEJAR ....para muslim yang bercadar.
abah
Reply| 06 Jan 2014 23:06:11
di sorga Muslim hanya tersedia perawan bermata hitam, kasihan donk bagi yang seleranya perawan bermata biru tidak tersedia di sorga hehe...
Myo
Reply| 28 Dec 2013 13:57:04
Hi Komen kamu itu lucu bangat. Lihatlah nenek moyang yesus. Kau akan lihat nama Perez dari Zerah dari Tamar. Tamar ngentot sama bapak mertua (Judah) di tepi jalan dan mengandung dan melahirkan perez dan Zerah. (Baca di Genesis 38: 12-23) ALLAH YAHWE tidak marahi dia? Tidak! Malah suka sekali melihat itu dari langit dan memilih yesus dari keturunan itu(Lihat Matthew 1:3).
HARUSNYA ALLAH YAHWE MARAH DAN NEGUR, EEEH MALAH MEMBENARKAN.
ITU PETUNJUK BAHWA ALKITAB ADALAH TULISAN ORANG-ORANG SEX MANIAC DENGAN memakai topeng/nama Allah YAHWE.
Mimie
Reply| 28 Dec 2013 11:30:01
Sekali lagi aku katakan , aku tidak membenci muslim, apalagi kita sebangsa dan setanah air.
Tolong dijelaskan ajaran mana yang mengajarkan membenci kafir,
Pemerintah saja siapkan ratusan kompi pasukan dalam mengantisipasi kekacauan natal dan tahun baru. Umat mana lagi yang ingin berbuat ribut??
mariah godmom
Reply| 28 Dec 2013 01:46:52
hahahaha.. situs abal-abal.. yang comment, yang response elo-elo pade.. ayo donk ketemuan, buka forum. Chicken kalo di dunia maya.. monggo masssssss
mozlema
Reply| 28 Dec 2013 00:48:24
Postingan provokasi yang menggambarkan kebencian tentang Islam. Hanya orang tolol yang mau menyembah manusia. Kalau mau bicara tentang quran dan Islam, belajar dulu dengan ahlinya. Jangan belajar sama orang yang ga tau ilmu quran dan Islam, terus posting artikel provokasi. Harusnya bercermin dari pembuat film FITNA, Arnoud van Doorn yang bertahun-tahun membenci Islam dan dengan berbagai cara berusaha menjatuhkan Islam, akhirnya masuk Islam. Gue yakin, ni yang posting artikel dan yang komen-komen negatif tentang Islam, hidupnya jauh dari ketenangan dan kebahagiaan. Coz hidupnya penuh dengan kedengkian dan kebencian.
TrustMan
Reply| 10 Nov 2013 21:21:05
@irma
Sungguh luar biasa ajaran Islam ya.
Selain sex unlimited dengan 19.000 bidadari di sorga.,
Di bumi ada tawaran baru JIHAD SEX bagi pejuang Syria oleh kaum Sunni,
dan sex sukarela berjamaaah di tempat ibadah kaum Syiah

Quran, membuat yang Haram Menjadi Halal demi agama Islam.
Oh My God. Sadarlah sis n bro.
Semasih ada waktu untuk beikir jernih.
TrustMan
Reply| 10 Nov 2013 21:15:16
@irma
Lha yang bicara sex unlimited itu kan ulama Shanqitti.
Lha ilmu agamamu apa lebih hebat dari ulama Shanqitti??
Jadi imani aja,
Atau kalo mau aman ya ngikut YESUS KRISTUS aja.
Wanita setara dengan pria, dan wajib diperlakukan dengan baik dan benar.
TrustMan
Reply| 10 Nov 2013 21:03:35
@irma
Nasir Siddikki , keturunan Abu Bakar, khafilah pertama aja sudah berhenti jadi Islam. Check it out di youtube
Ketik Nassir Siddikki. Semoga mendapat manfaat dengan berkunjung di web ini.
TrustMan
Reply| 10 Nov 2013 20:58:46
@irma
Coba cek di yahooanswer, betapa kurang ajarnya umat Islam yang melecehkan PANUTAN UMAT KRISSTEN.
Cek wikipedia . , fakta sejarah
Perang Salib adalah perang yang disebabkan perlakuan KEJAM UMAT ISLAM KEPADA PEZIARAH KRISTEN DI YERUSALEM.
Bukankah di Mesir, masa sekarang, terungkap kejahatan Islam yang memaksa umat Kristen Koptik agar masuk Islam., selain memusuhi sesama Umat Islam yang beda kelompok.

Terbukti Quran membuat manusia menjadi JAHAT KEPADA SESAMA
TrustMan
Reply| 10 Nov 2013 20:51:09
@sandi
Admin dan umat Kristen, kalo ngeliat cewek dan syahwat bergerak, itu sudah masuk dosa.
Yang ngumbar sex kan nabi. Abu Bakar aja gak ngumbar sex.
Yang diposting admin adalah FAKTA. Bukan FIKTIF

Raja Daud ngembat bini serdadunya, langsung dimarah ALLAH YAHWE.
Kalo Quran adalah penyempurna Injil n Taurat, harusnya kasus babunya Hafsah yang digenjot nabi dijadwal ngesex sang nabi, harusnya Allah SWT kasih peringatan.
HARUSNYA ALLAH SWT MARAH DAN NEGUR, EEEH MALAH MEMBENARKAN.

ITU PETUNJUK BAHWA ALLAH SWT KALAH WIBAWA SAMA NABI M.
Paling masuk akal adalah nabi bersabda dengan memakai topeng/nama Allah SWT,
untuk membenarkan kelakuannya.
jadi Quran sudah disisipi sabda Muhammad.
TrustMan
Reply| 03 Nov 2013 09:18:45
Di masa kini, seorang ulama menyatakan bahwa hadiah bagi pria soleh saat di aherat ternyata semakin menarik bagi pria yang doyan sex unlimited. 19ribu perawan yang aduhai.

Dan dibumi nyata, jihad sex berdasarkan fatwa ulama bertujuan menolong kebutuhan sex pejuang kelompok Sunni dimedan perang Syria, adalah fakta, bukan isapan jempol.
Yang termutahir, sex sukarela berjamaah dilakukan kelompok Syiah untuk menggalang dana buat beli senjata.

Manusia normal harusnya sadar.
Agama Islam mengexploitasi sex wanita berdasarkan petunjuk ulama (Quran) .
Aneh tapi nyata, freesex haram, tapi sex demi agama ternyata halal.

Masihkah umat muslim bangga pada nabi dan Quran nya??
sandi
Reply| 24 Oct 2013 15:05:39
isi tulisan di sini semua'y fitnah, dari orang-orang yang trtutup mata hati'y.
semua kata-kata mendiskreditkan dengan pengetahuan dangkal dan hanya menimbulkan permusuhan... asal buat terjemahan hanya mengandalkan pola fikir otak udang. kaya'y edan orang nulis di web ini berani menghina agama Allah, baru tahu looh kalo dah modar. dasar provokator,
Mimie
Reply| 07 Oct 2013 09:19:08
@Jangan Gitu Ah
Tetapi karena Alah swt berkedudukan sebagai Tuan yang menguasai nyawa Muhammad, tentu saja harus kita anggap janji bidadari itu benar sehingga dengan demikian pertentangan ucapan Muhammad dengan Allah swt dapat kita golongkan sebagai ucapan palsu! Dari sini kita tahu dan simpulkan sesungguhnya Muhammadlah yang mengarang-ngarang ayat apa saja sesuai kehendak hatinya. Bila Muhammad ingin agar semua pengikutnya berperang, ia akan menciptakan ayat janji-janji palsu tentang surga. Manakala Muhammad lagi membahas tentang surga dalam suasana nyaman, maka ia akan mengarang hayalan jika di surga tidak terdapat hal-hal yang bersifat najis seperti kebebasan seksual bersama bidadari!
-------------------------------------------------------------------------------------------
Pemikiran yang sehat bin luar biasa
Ouran,adalah karangan Muhammad,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Iwan (@ans_iwan0_0)
Reply| 06 Oct 2013 12:10:57
Biarkan aja irma, mereka sendiri juga yang akan merasakan akibatnya
fani
Reply| 30 Sep 2013 12:18:30
Ya iyalah tolol
Mimie
Reply| 30 Sep 2013 12:15:38
Salam kenal Sis Sitikhadijah...................
Kalau aku fikir allah swt adalah bencong, dan nabinya adalah pembunuh wanita , itu sebab aku tinggalkan islam.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top