Hari Raya Yang Diwajibkan Kepada Muslim, Tapi Dikosongkan Islam

raya-korban

Mari baca-baca Quran Sura 5:112-115, yang isinya amat-aneh dan tidak ditemui di Injil. Disini dikisahkan betapa Isa di-test oleh para pengikutnya agar menurunkan hidangan dari langit. Isa lalu berdoa meminta mujizat dari Allah: “Ya Allah Tuhan kami, turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu bagi orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami...”

Empat kekonyolan absurditas dan kekacauan yang dicuatkan oleh ayat-ayat yang tidak berasal dari langit ini:

*SATU. Apakah benar Isa berdoa memanggil nama “Allah” Tuhannya? Seumur hidupnya dibumi, Yesus historis – sebagaimana halnya dengan semua para nabi Israel --  tidak kenal dan karenanya mustahil memanggil nama pribadi “Allah” arabik dari mulutNya. Diseluruh Injil, Yesus selalu mengexpresikan istilah “Bapa”. Ini adalah jejak kepalsuan ayat Quran yang sangat nyata. Mengetahui hal ini, maka terjemahan dari Depag buru-buru menghilangkan kata “Allah” dari aslinya kata “allaahumma” yang berkonotasi plural, menjadi : “Ya, Tuhan kami…” ! Betapa kata-kata asli Allah telah dipangkas manusia, demi menipu dirinya!

*DUA. Kekacauan ini sekaligus meneguhkan bahwa doa permohonan semacam ini bukan aslinya doa Yesus, yang dalam Injil memang tak pernah dilakukan olehNya ketika mau bermujizat. Yesus hanya mengucap syukur kepada Bapa untuk pelaksanaan mujizatNya – bukan memohon kuasa atau minta izin -- agar kemuliaan Tuhan akan segera ditampakkan. Dimanapun Injil dengan tegas mendemonstrasikan kuasa-ilahiah Yesus yang melekat dalam diriNya. Dan Dia bersabda penuh kuasa: "Aku mau, jadilah engkau tahir." (KUN! Dan terjadilah) “Dengan sepatah kata Yesus mengusir roh-roh itu dan menyembuhkan orang-orang yang yang menderita sakit” Dengan satu kata “Talita kum!” dan Ia membangkitkan orang mati! (Mark 1:41, Mat 8:16, Mark 5:41).  

*TIGA. Pengikut Isa disini adalah ke-12 muridnya (hawariyin). Mereka orang berimankah atau orang yang samasekali belum beriman (?) sehingga harus test/mencobai Yesus dengan mujizat khusus yang mereka tentukan sendiri? Bukankah setiap hari mereka selalu disuguhi mujizat Yesus, sehingga mustahil murid-murid pilihan ini masih menuntut dan mentest guruNya? Muhammad keliru lagi disini. Hanya iblis dan musuh-musuh Yesus yang mencobaiNya dengan cara demikian, seperti kaum Farisi dan Ahli Taurat. Pakar Muslim mencoba samakan ini dengan kasus Tomas yang tidak percaya akan kebangkitan Yesus (dari kematian) kecuali jika matanya sendiri yang menyaksikan. Tetapi analogi Islamik ini salah kaprah, karena pada dasarnya Tomas bukan mau mencobai Yesus, melainkan tidak percaya akan omongan rekan-rekannya tentang kebangkitan Yesus yang begitu dahsyat!

*EMPAT. Ayat diatas menyatakan bahwa Hari H turunnya hidangan langit itu akan menjadi hari raya bagi hawariyin, bagi para pihaknya, dan semua orang beriman SESUDAH mereka-- artinya termasuk semua Muslim yang mengimani Quran! HARI RAYA apakah itu yang telah ditandai sebagai hari kekuasaan Tuhan? Tak ada Muslim dan non-Muslim yang tahu. 

Ini adalah ayat Allah Islam dalam Quran (bukan ayat Injil Yesus) yang seharus-nya digali oleh Muslim sendiri agar bisa memperingatinya sebagai syar’i yang diwajibkan Allah bagi orang-orang mukmin yang datang SESUDAH hawayirin Isa asli, yaitu Muslim, demi menjadi TANDA seterusnya bagi kuasa dan kebenaran Allah! Bagi pembaca Muslim, ini mendatangkan DUA teka-teki yang tak terpecahkan.

(1) Kenapa mujizat hidangan ini harus khusus dijadikan hari raya tanda dari Tuhan? Dan

(2) Makanan apakah yang dihidangkan begitu special oleh Allah dari langit itu? Muslim tak mampu menjawab.

Tetapi bagi orang-orang yang tahu Alkitab, hari H yang diperintahkan Yesus ini sungguh tak ada hubungannya dengan mujizat atau bukti atas kuasa atau kebenaranNya. Ayat diatas terjadi karena plagiat hasil dengar-dengaran Muhammad yang keliru tentang perayaan The Last Supperdari Yesus dengan ke-12 murid-muridNya! Itu adalah Hari Raya Paskah yang memang diharuskan Yesus untuk diperingati oleh semua pengikutNya, yang ditandai oleh makan “roti sorgawi” (sebagai simbol tubuh Kristus) dan minum “anggur sorgawi” (simbol darahNya) demi memperingati kematian Yesus diatas kayu salib, hingga kelak Ia datang kembali untuk mengadili umat manusia. (baca Mrk.14:22-24, Mat.26:17-28, Yoh.6:33-35, 1Kor. 11:23-26). Khususnya mengadili orang-orang Muslim, yang sudah mengetahui adanya tanda hidangan diturunkan dari langit (Quran Sura 5:112-115 ini), namun menolak untuk merayakan “Hari Raya turunnya hidangan sorga” tsb. Kepada mereka terdapat ancaman yang nyata: Allah berfirman: "Sesungguhnya Aku akan menurunkan hidangan itu kepadamu, barangsiapa yang kafir di antaramu sesudah (turun hidangan itu), maka sesungguhnya Aku akan menyiksanya dengan siksaan yang tidak pernah Aku timpakan kepada seorangpun di antara umat manusia." (ayat 115).


32 comments Add a Comment
dinginpanas
Reply| 18 Nov 2013 10:13:33
Respon saya adalah menjawab artikel admin di atas.... apakah tuan tidak setuju dengan jawapan saya, apakah tuan tidak setuju bahwa bahasa dalam Al Quran (bahasa Arab) itu adalah terjemahan dari pelbagai bahasa....? Contohnya.... Apakah tuan berkata bahwa semut berbicara sesama sendiri dalam bahasa Arab yang Allah nukilkan kisah mereka dalam al Quran ? Jika perkara ini pun tuan tidak dapat memahami, lantas sahaja tuan tidak dapat hidayah dari Allah !!!

Untuk memahami maksud ABDULLAH tidak perlulah saya mengunjungi mana-mana situs (web).... cukup sahaja saya rujuk Al Quran.... maka sila tuan buka Al Quran antaranya surah Al Jin 72:19, An Nisaa' 4:172 untuk memahami maksud ABDULLAH.

Tuan jangan angkuh dengan ilmu tuan. k.....
islamquranhadist
Reply| 16 Nov 2013 17:14:07
Hamba Allah on November 16, 2013 at 2:34 am said:

Apakah benar Nabi Isa memanggil tuhannya “Allah” ? Jawapannya…. TIDAK. Sebab istilah “Allah” adalah istilah orang-orang (kaum) Arab yang merujuk kepada tuhan pencipta alam ini. Sedangkan bahasa Nabi Isa dan kuamnya sangat berbeda dengan bahasa orang Arab.
------------------------------------------------------------------

Di situs ini saya sudah pernah mepostingkan sejarah penggunaan kata ALLAH, akar kata, perubahan dialek dan penyebarannya.

Pertanyaan buat Hamba Allah ------ Apakah arti ABDULLAH?

Kalau kamu sudah bisa menjawab pertanyaan tersebut, otomatis kamu sudah tahu apakah postinganmu bisa dipertanggung jawabkan atau hanya sekedar....

KLAIM...KLAIM....KLAIM....!!!!!

Silahkan anda kunjungi situs-situs Islam yang menjelaskan arti ABDULLAH
Hamba Allah
Reply| 16 Nov 2013 10:34:49
Salam.....

Apakah benar Nabi Isa memanggil tuhannya "Allah" ? Jawapannya.... TIDAK. Sebab istilah "Allah" adalah istilah orang-orang (kaum) Arab yang merujuk kepada tuhan pencipta alam ini. Sedangkan bahasa Nabi Isa dan kaumnya sangat berbeda dengan bahasa orang Arab.

Mengapa dalam ayat itu Nabi Isa menggunakan istilah "Allah" ? Sebenarnya bukan Nabi Isa yang berkata dengan istilah itu ianya hanya terjemahan sahaja.... harus diketahui bahwa bahasa dalam Al Quran itu adalah terjemahan berbagai bahasa dari zaman Adam sehingga zaman Nabi Muhummad sendiri... ini termasuk juga terjemahan bahasa Malaikat, bahasa Jin, bahasa Haiwan dsbnya.... maka Al Quran adalah terjemahan dari pelbagai bahasa ke bahasa Arab agar orang-orang arab boleh faham..... jika Allah kekalkan bahasa Nabi Isa dalam Al Quran sudah tentu orang-orang Arab terpingga-pingga atau kebinggungan disaat mendengar perkataan itu sebab mereka tidak faham.... (rujuk quran surah Fushshilat 41:44).

Berkenaan dengan kisah hidangan dari langit pula, pengikut Nabi Isa mencabar Nabi Isa agar Allah menurunkan hidangan dari langit dengan alasan agar hati mereka tenteram dan Allah itu benar.... maka Nabi Isa pun menyahut cabaran tersebut dan berdoa kepada Allah..... lantas Allah mengkabulkan doa tersebut dan menjadi syarat bahawa peristiwa itu akan menjadi amalan untuk dirayakan sempena memperinggati peristiwa tersebut..... perayaan itu pula ditujukan kepada pengikut-pengikut Nabi Isa yang bersama Nabi Isa atau hidup bersamanya dan sesudahnya (selepas kewafatannya) yaitu yang menganuti agama yang dibawa oleh Nabi Isa.... bukan kepada penganut agama lain.

Harap sdr Admin dapat memahaminya......
izar
Reply| 29 Oct 2013 14:00:40
@guntur
Kamu orang yang hina dari yang terhina!!!!
TrustMan
Reply| 28 Oct 2013 00:58:45
Bila anda punya waktu, silahkan cermati At Tahrim 12.
Menurutku, dari ayat tersebut aku simpulkan bahwa :
Di dalam raga nabi Isa AS, terdapat / ada SEBAGIAN ROH ALLAH bukan sebagian roh manusia seperti manusia biasa .
TrustMan
Reply| 28 Oct 2013 00:38:03
Kalo mau kritis dan tidak memihak,
Nabi Isa AS di Quran banyak miripnya dengan YESUS PUTRA ALLAH yang di Perj Baru.

Perbedaannya hanya ada beberapa a.l.
1. tempat kelahirannya : di bawah pohon kurma ,tempat tak jelas menurut (Quran); sedang dalam Perj Baru di kandang hewan di Betlehem. Dan banyak data lain tentang kepala pemerintahannya raja Herodes dll.
2. Saat penggrebegan oleh orang Yahudi : dalam Quran dinyatakan tidak ditangkap sebab Allah meraibkan nabi Isa AS ke sorga untuk kelak di ahir jaman disuruh turun lagi ke bumi
untuk membinasakan si Dajjal, mematahkan salib dan menghukum orang Kristen. Sedang menurut Perj Baru, Yesus adalah Putra Allah yang diutus untuk menyelamatkan manusia yang berdosa yang mau menjadi pengikut-NYA.

KESIMPULANNYA :
1. data di Perj Baru amat lengkap dan ada fakta / bukti arkeologis nya.
2. Fakta di lapangan ternyata ALLAH YAHWE bila mengutus , selalu membekali utusanNYA dengan mujijad. Itu sudah terbukti. Dan murid YESUS juga melakukan mujijad seperti GURU mereka (YESUS). Contoh nyata rasul Petrus dan Paulus pernah tercatat membangkitkan anak muda yang mati, di Mesir, ada gunung yang terangkat dan pindah akibat doa umat NYA., dan berdampak khalifahnya ngikut masuk Kristen.
3. Umat Islam dan Kristen seharusnya gak perlu ribut karena beberapa ayat Quran dan ayat dalam Perj Baru ada ke-MIRIP-an.. Kalo melihat perbedaannya, maka pasti gak pernah
ketemu. Itu sudah jelas ada contohnya dalam kasus kaum Syi'ah vs kaum Sun'ni.

JADI LEBIH BAIK DAMAI DARIPADA PERANG.
TrustMan
Reply| 27 Oct 2013 22:53:51
@izar
Aku tak hina nabimu.
Nabimu dengan memakai nama Allah SWT bersabda hal-2 yang untuk umat dilarang, tapi untuk nabi boleh.
Itu adalah kesimpulanku setelah mencoba mengerti isi Quran yang katanya nabi wahyu Allah.
Karena nabi jelas langgar An Nisa 3 dan Al Ahzab 52. Tapi Allah SWT diam ajah.
JANGAN MARAH, TELITILAH AYAT YANG KONTRADIKSI DENGAN KEADILAN ALLAH.
TrustMan
Reply| 27 Oct 2013 22:46:01
@hakkullah
Cerita tentang Isra n Miraj nabi menimbulkan berbagai pendapat di kalangan muslim.

Coba visualisasikan gimana caranya nabi M yang nunggang Bouraq mendaki tangga menuju Arsy. Tangga emas bersalut mutiara itu tentunya VERTIKAL dari Al Aqsa mengarah ke langit. Untuk apa Bouroq punya sayap ?

Cek juga perihal Allah SWT mengintruksi nabi untuk sholat 50 x sehari. Dengan waktu 10 menit ( minimum ) maka 50 x 10 m = 500 menit = 8 jam 20 menit.
Artinya tiap 10 menit kerja, berhenti untuk sholat 10 menit. Apakah Allah SWT GAK BISA NGITUNG ? ? Hingga nabi nawar berkali-kali ( atas anjuran nabi Musa ).

Saya berkesimpulan waktu membaca kisah tersebut, kisah tersebut adalah FIKTIF. Buktinya, masjid Al Aqsa baru didirikan puluhan tahun oleh pengganti nabi.
( dikisahkan bouroq mendarat depan pintu masjid, nabi nemu tali untuk ikat bouraq )
HARUSNYA ANDA MENG IYA KAN KESIMPULAN KU.
sederhana
Reply| 26 Oct 2013 22:32:27
Kasihan muslim adalah korban Islam yang percaya ayat dari gua hira mengajarkan lahiriah yang tidak pernah ada manfaatnya bagi perbaikan iman kita pada TUHAN contoh nyata dimana mana negara syariat pasti tidak terlepas dari airmata, darah, dan penderitaan juga korupsi
sederhana
Reply| 26 Oct 2013 22:30:40
Quran memang kitab karangan iblis yang berupaya untuk menyesatkan manusia membaca Quran pastilah sesat
hakkullah
Reply| 23 Oct 2013 11:39:56
yang mengatakan diselewengkan itu adalah anda. sebab ajaran agama anda dengan agama kami tetap berbeda..ajaran agama anda dengan agama hindu juga beda..isi kitab-kitab agama masing-masing beda..


Lihat juga Hari-hari Puasa Ramadhan, itu semata-mata jiplakan Puasa Asyura Yom Kippur dari orang Yahudi! Siapa Muhammad? Tukang nyontek lalu diatas-namakan ALLAH!!

------------------------
semua kitab para nabi dan rasul adalah bersumber dari Allah swt. tidak ada jiplakan dari kitab manapun, karena asalnya juga dari Allah swt..bukankah alquran sudah jelaskan berulang-ulang kali, bahwa alquran ini diturunkan dari Allah swt?..kalau memang alquran ini jiplakan, kenapa tuhan anda tidak menghapusnya ketika saat itu?..buktikan saja, kalau tuhan yang kamu sembah bisa menghapus semua tulisan alquran!!!..artinya bukan dihapus, maksud gue, loe katakan saja seluruh dunia bahwa alquran diubah-ubah atau apalah terserah anda..buktikan saja!!!..kalau masih saja orang-orang kafir masuk islam, itu artinya tuhan yang aanda sembah tidak bisa berbuat apa-apa..waallahu a'lam..terima kasih
hakkullah
Reply| 23 Oct 2013 11:28:45
DAN yESUS YG BERBICARA LANGSUNG DG BAPANYA! DISAKSIKAN OLEH PARA SAKSI MATA…,

------------
gak ada satupun saksi mata, kecuali lewat keyakinan mereka dan banyak juga orang-orang kafir menentang nabi Isa as..kalau ada saksi mata, tentu dong, mereka juga mendengar suara Allah swt..makanya, mikir dong..sekali lagi, di sana tidak ada saksi mata apa-apa..mustahil mereka menyaksikan, sebab kalau benar-benar ada saksi mata, tentu saja mereka juga mendengar suara Allah swt...jadi, lewat keyakinan mereka, bukan mata mereka....waallahu a'lam..terima kasih
hakkullah
Reply| 23 Oct 2013 11:21:50
ALLAH TAK PERNAH BERBICARA APAPUN KPD mUHAMMAD, NYONG!
Yang dianggap berbicara hanyalah JIBRIL! Dan itupun klaim Muhammad seoerang tanpa bukti.
BANDINGKAN DG MUSA YANG BERBICARA LANGSUNG DG TUHANNYA.
DAN yESUS YG BERBICARA LANGSUNG DG BAPANYA! DISAKSIKAN OLEH PARA SAKSI MATA…,

-----------------
itu,kan pandangan anda, karena anda tidak beriman..yang berbicara kepada Allah hanya Nabi Musa saja..karena kitab taurat dan injil diturunkan secara langsung. mana mungkin, kitab Injil sekarang dikatakan injil. bukankah Injil itu diturunkan sekaligus?..kalau misalkan ada tambahan kata di dalam kitab injil oleh Nabi Isa as, juga bukan dikatakan injil..karena injil diturunkan oleh Allah sekaligus..selebihnya penjelasan dari Nabi Isa as yang terkandung di dalam alkitab...Nabi Muhammad saw juga berbicara langsung oleh Allah swt sedangkan para nabi lainnya, tidak pernah pergi keluar angkasa..hanya beliau saw saja yang pergi ke sana dan langsung bertemu dengan Allah swt lewat tabir..waallahu a'lam..terima kasih
islamquranhadist
Reply| 21 Oct 2013 23:16:37
IZAR itu bukan yang memberi petunjuk....
Dia itu MUSLIM yang sudah mendapat HIDAYAH ISLAM....

Dah bisa baca tulis dan main internetan, sehingga otomati SUPER JENIUS ala ISLAM....

Kan SURI TELADANNYA si CABUL BUTA HURUF SAW...
Tentu Izar dah lebih mulia dan lebih berahklak dari si PEDOFIL SAW....

Dia ngga memberi petunjuk... cuma bagi bagi HIDAYAH ISLAM..!!!!
hakkullah
Reply| 19 Oct 2013 09:23:46
@MAROPAN
Kalau alquran tidak berubah dan murni dari Allah swt, berarti anda merayakan hari raya turunnya hidangan surga tersebut dong..? Wallahu alam

---------------
KOK, ANDA GAK NYAMPUNG..
hakkullah
Reply| 19 Oct 2013 09:21:05
@GUNTUR
Anda termasuk muslim yang otaknya telah terkunci mati dengan doktrin Islam : Quran benar karena quran mengatakannya demikian, Muhammad adalah rasul Allah karena Muhammad mengatakannya.
Muhammad itu plagiat sejati, mikir napa.
-------------------------
BUKANNYA ANDA DIDOKTRIN OLEH PENDETA ANDA SENDIRI?..KASIHAN SEKALI KAMU...BUKANKAH DARI DULU, PARA NABI DAN RASUL SELALU DIHINA OLEH KAUMNYA?. BUKANKAH ISLAM TIDAK PERNAH MENCACI MAKI PARA NABI DAN RASUL WALAUPUN HANYA SEDIKIT?. SEMUA NABI DAN RASUL DIHORMATI OLEH UMMAT NABI MUHAMMAD SAW..MIKIR DONG!!!.ANDA MENGHINA NABI MUHAMMAD SAW DAN UMMATNYA, ITU SAMA KONDISI ORANG-ORANG KAFIR YANG SELALU MENGHINA DAN MENGEJEK NABINYA..
MANA ADA SEORANG NABI TIDAK DIHINA OLEH KAUMNYA. KALAU NABI DIHINA, TANDANYA DIA ITU NABI DAN RASUL. MIKIR DONG!!!WAALLAHU A'LAM..TERIMA KASIH
Guntur
Reply| 17 Oct 2013 23:46:45
Awloh itu Muhammad sendiri.
2 Kalimat syahadat itu bertujuan menjadikan Muhammad sebagai "Tuhan".
Tanpa disadari oleh muslim, segala ritual yang dilakukan muslim seperti sholat. haji, puasa hanya untuk kepentingan Muhammad dan Arab, bukan untuk Tuhan sejati.
Mhd61l4
Reply| 17 Oct 2013 23:12:40
@Felli

Anda pasti bukan Kristen
lucu
Reply| 17 Oct 2013 21:55:05
KRISTEN tidakpernah mengajarkan untuk menghina.
----------------------------------------------------------------------
Tepat!!!!
Kristen tdk mengajarkan untuk menghina tapi kristen mengajarkan untuk saling mengasihi......
Cobalah pelajari Quran maka anda akan tahu kalau memang sudah dari sononya Quran itu HINA.
Felli
Reply| 17 Oct 2013 16:37:59
1 lagi org TOLOL seperti anda yg menjelekan agama KRISTEN. KRISTEN tidak pernah mengajarkan untuk menghina.. ga pernah ke Gereja tiap minggu ya??
Fetching more Comments...
↑ Back to Top