MUHAMMAD KEPERGOK MENIPU SEOLAH PUNYA MUJIZAT DAN PUNYA NUBUAT ILAHI.

20

Dibawah ini adalah ringkasan kesaksian ex-Mualaf (Duri Daryo), yang akhirnya kembali bertobat mengakhiri hidup keislamannya yang menggalaukan hatinya, setelah bergumul “tanpa-solusi” tentang keotentikan dan integritas Nabinya dulu…

 

Mari kita baca baca Quran & Hadits dengan mata-hati  terbuka,sebagaimana yangdituturkan oleh ex-Mualaf  Duri Daryo denganperingkasan dari Admin:

  1. A.      KEPERGOK TAK BERKUASA MUJIZAT,TAPI MENIPUKANNYA SEOLAH ADA

(QS.10:20). Dan mereka berkata: "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu keterangan (mukjizat) dari Tuhannya?" Maka katakanlah: "Sesungguhnya yang ghaib itukepunyaan Allah, sebab itu tunggu (sajalah) olehmu, sesungguhnya aku bersama kamu termasuk orang-orang yang menunggu”.

Terlihat bahwa Nabi menyuruh orang2 untuk menunggu akan mukjizatnya tunggu (sajalah) olehmu”  akan tetapi mukjizatnya tak kunjung tiba. Tentu saja keabsahan kenabiannya terpuruk dan patut dipertanyakan.

(17:92)Nabi ditantang untuk memenuhi janjinya yang akan ‘bermukjizat-laknat’. Akan tetapi ternyata kosong lagi: “atau kamu jatuhkan langit berkeping-keping atas kami, sebagaimana kamu katakan…”.

(17:59). Akhirnya, demi untuk meredam tuntutan (absah) dari orang2 kafir itu, Allah berkata bahwa kini mukjizat tidak Dia berikan lagi, dengan alasan karena mukjizat yang sudah2 ternyata telah didustakan orang!

JADI, ATAS DASAR TELAH DIDUSTAKAN OLEH MANUSIA MAKA MUJIZAT TIDAK DITURUNKAN ALLAH LAGI BAGI MEREKA? Kalau begitu, Allah juga tidak seharusnya menuruhkan Quran, sebab, terdapat pengakuan Allah bahwa Bahkan yang didustakan mereka ituialah Al Quran yang mulia” ! (85:21).

“Maka baik Muhammad maupun Allah, keduanya kepergok melakukan tipu-dayaberjamaah, yang membuat mereka berdua memenuhi pengakuan terbuka bahwa ALLAH ADALAH KHAIRUL MAKIRIIN (The Great Deceiver) => QS.3:54. Maka aku merasa keduanya sungguh terpuruk sebagai Tuhan dan Nabi Sejati!

 

  1. B. KEPERGOK  TAK BERKUASA NUBUAT, TAPI BERANI MENIPUKANNYA DENGAN “NUBUAT-PALSU”

“Muhammad mengakui dirinya tak tahu hal-hal yang ghaib (6:50). Jadi mengakui bahwa dia tak berkuasa dalam nubuat ilahi. Tetapi dalam sepak terjangnya, beliau banyak membual tentang hal2 yang akan datang dan ghaib-ghaib, sampai-sampai soal kehidupan sex diakhirat, datangnya Isa dan Dajjal dll. Tipu daya ini kepergok ketika bualan Nabi ber-eskalasi kebablasan, yaitu ketika dia mencoba mengkaitkan kutukannya dengan realita hingga hari kiamat. NABI juga berkata,  “AKAN ADA MUSLIM yang menganggap zinah, memakai kain sutera dan meminum alkohol dan penggunaan instrumen musik sebagai absah ... Allah akan menghancurkan mereka (MUSLIM) pada malam hari dan membiarkan gunung menimpa mereka, dan Ia akan mengubah mereka yang tersisa menjadi MONYET DAN BABI, dan mereka akan SETERUSNYA BEGITU sampai Hari Kiamat (Shahih Bukhari 7: 69: 494).

Izinkan saya EX-MUALAF juga boleh bersaksi: Saya dan tetangga saya dulu yang Muslim juga sudah memakai sutera dan alat musik, tapi kok tidak dihancurkan Allah, dan menjadikan saya monyet dan babi-babi? Apa dosanya sutera dan alat musik dimata Allah? Saya sulit menerima hal tsb. Dan tidak mengentengkan masalahnya. Maka saya sibuk tanya sana-sini, tapi Ulama tak bisa memberi saya jawabannya. Maka saya jadi Ex-Muslim.

Dari dulu dijaman Nabi  hingga sekarangpun, anda-anda Muslim toh TETAP memakai sutera dan alat musik, tapi kok tidak ada satupun mereka yang dihancurkan Allah, ditimpa gunung, atau menjadikannya monyet dan babi-babi??!! Itu kan nubuat-sakral dari seorang Nabi yang mengatas-namakan Allah. Jadi kan tak boleh keliru dan ngawur?  Tapi kok tak ada satupun buktinya? Jadi kembali Allah dan Muhammad berduet-dusta? Masyaallah! Dia agaknya memang Khairul Maakiriin, Penipu Daya Yang Terlicik? “


298 comments Add a Comment
Caleg Malaikat
Reply| 11 Mar 2014 01:36:24
Hi newbie,
Dari riwayat panjang lebar kamu, coba kamu tanyakan kedirimu sendiri dan kiyai yang paling hebat di kotamu siapa yang bohong dan berdusta antara Auloh swt, Muhamad, Quran atau penulis haditz? Quran meriwayatkan Auloh swt bilang Muhamad enggak bisa bermujizat ilahi, auloh juga setuju gitu yah. Stop sampe sini. Kamu baca lagi ayat-ayat surah itu.
Lanjut, tapi penulis haditz meriwayatkan lain. Kamu bahkan mendaftar banyak mujizat-mujizat ilahi versi Muhamad? Baca lagi daftarmu dan pastikan riwayat itu benar.
Nah permasalahannya kalo bisa bermujizat bilang bisa, jangan bilang gak bisa tapi kemudian bisa. Ini namanya enggak konsisten dengan kata-kata sendiri, alias pembohong.
Mujizat bulan terbelah itu sama hoaxnya dengan mujizat lainnya yang kamu sebut. Mau pake bukti sains manapun tetap aja hoax, dan ini bukan tuduhan misionaris Kristen tapi memang karena hoax. Mari simak.

Kamu membahas tentang Rille, dirimu tahu apa itu rille?

Rille (German for 'groove') is typically used to describe any of the long, narrow depressions in the lunar surface that resemble channels. Typically a rille can be up to several kilometers wide and hundreds of kilometers in length. However, the term has also been used loosely to describe similar structures on a number of planets in the Solar System, including Mars, Venus, and on a number of moons. All bear a structural resemblance to each other.

Rille ini tidak hanya terdapat di bulan saja, tetapi juga di mars, venus dan beberapa planet lain - menurut penjelasan di atas. Apakah Muhamad juga membelah mars dan venus sehingga bisa meninggalkan rille-rille seperti itu?

Modal kamu adalah modal copas, newbie.

Satu fakta yang kamu tidak bisa kamu sangkali tentang Bukhari adalah dia lahir 178 tahun sesudah kematian Muhammad. Satu abad lebih adalah waktu yang sangat panjang untuk terciptanya dongeng-dongeng islami. Dongeng-dongeng yang tidak pasti keabsahannya, kesahihannya. Kenapa? Slimers sendiri, dalam hal ini netter di sini banyak yang menyangkali keabsahan haditz. Sebut saja anwar musa, hakkullah, fendi dan lain-lain yang banyak menafikkan haditz yang dipaparkan penulis artikel, mereka bilang haditz-haditz tersebut adalah palsu. Pertanyaanku, seberapa asli riwayat haditz ini?

Sama seperti netter slimers lainnya, you fail it, bro. BUT, NICE TRY.
jadi menurut kamu, siapa yang bohong dan berdusta? Muhamad, auloh, quran, jibril, bukhari, para kiyai atau semua mereka berbohong? Salah satu saja yang kamu laim telah berbohong, maka semuanya otomatis kena. Masa mau percaya dengan agama yang tuhannya, nabinya, malaikatnya, periwayatnya, hamba-hambanya berprofesi sebagai pembohong? Kalau begitu kenyataannya, jangan-jangan semua janji-janji surganya juga bohongan? Yah sudah tak apa-apa, kan agamamu agamamu, agamaku agamaku. Kalaupun terakhirnya kamu mendapati tuhan dan nabimu berbohong, kamu masih bisa memilih yang jujur-jujur saja dan apa adanya untuk dipercayai.

Jadi menurut kamu misionari Kristen berbohong atau mereka lebih pandai dan cerdik dari apologetik slimers?
sebastian achmad
Reply| 10 Mar 2014 15:06:45
PARA MUSLIM JANGAN MUDAH PERCAYA PERNYATAAN MUSYRIK INI (TENTANG MUKZIZAT NABI MUHAMMAD ITU BENAR ADANYA)
Seringkali para misionaris mengejek nabi Muhammad saw tidak diberikan mukjizat satupun. dan mereka mencoba membanding-bandingkan dengan Yesus atau musa yang diberikan Mukjizat oleh Allah.

dan tak jarang ‘ejekan-ejekan mereka’ menggunakan ayat-ayat Al-qur’an, dengan mengutip secara sepotong:

sebagai contoh mereka sering berargumentasi dengan ayat ini..

37] Dan mereka (orang-orang musyrik Mekah) berkata: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu mukjizat dari Tuhannya?”

sekilas memperhatikan ayat diatas apa yang menjadi argumentasi mereka benar-benar sesuai dengan ayat Al-qur’an tetapi untuk menghadapi para Misionaris yang suka berargumentasi dengan ayat al-qur’an perlu sekali kita cek ayat yang disampaikannya.

apakah ayat yang disampaikan utuh , atau mereka bersikap curang dengan mengutip secara sepotong,dan juga perlu sekali kita perhatikan juga konteks ayat yang dijadikan argumentasi , yaitu dengan memperhatikan ayat-ayat sebelum dan sesudahnya.

kita cek Qs 6:37

37] Dan mereka berkata: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu mukjizat dari Tuhannya?” Katakanlah: “Sesungguhnya Allah kuasa menurunkan suatu mukjizat, tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui”.

mereka mengutip ayat yang menjelaskan tentang tuduhan tetapi mereka sengaja ‘membuang/ menutupi jawaban dari tuduhan tersebut. dan yang paling penting tetapi mereka tidak perhatikan adalah kebanyakan para penuduh tersebut membuat tuduhan karena oleh ketidak tahuannya saja

apalagi kalau kita perhatikan ayat sebelum dan sesudahnya

QS 6:36-39 [36] Hanya orang-orang yang mendengar sajalah yang mematuhi (seruan Allah), dan orang-orang yang mati (hatinya), akan dibangkitkan oleh Allah, kemudian kepada-Nya-lah mereka dikembalikan.

37] Dan mereka (orang-orang musyrik Mekah) berkata: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu mukjizat dari Tuhannya?” Katakanlah: “Sesungguhnya Allah kuasa menurunkan suatu mukjizat, tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui”.
[38] Dan tiadalah binatang-binatang yang ada di bumi dan burung-burung yang terbang dengan kedua sayapnya, melainkan umat-umat (juga) seperti kamu. Tiadalah Kami alpakan sesuatu pun di dalam Al Kitab, kemudian kepada Tuhanlah mereka dihimpunkan.

[39] Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami adalah pekak, bisu dan berada dalam gelap gulita. Barang siapa yang dikehendaki Allah (kesesatannya), niscaya disesatkan-Nya. Dan barang siapa yang dikehendaki Allah (untuk diberi-Nya petunjuk), niscaya Dia menjadikannya berada di atas jalan yang lurus

dengan memperhatikan ayat sebelum dan sesudahnya justru sikap para misionaris yang berargumentasi dengan ‘potongan ayat 37? justru mempermalukan diri sendiri,karena dengan ayat diatas membongkar tentang mereka.

dan paling penting soal mukjizat adalah bahwa semua itu karena atas Izin Allah

38. Dan sesungguhnya Kami telah mengutus beberapa Rasul sebelum kamu dan Kami memberikan kepada mereka isteri-isteri dan keturunan. Dan tidak ada hak bagi seorang Rasul mendatangkan sesuatu ayat (mukjizat) melainkan dengan izin Allah. Bagi tiap-tiap masa ada Kitab

Pada kesempatan ini penulis ingin menyampaikan mukjizat-mukjizat yang diberikan kepada Muhammad yang banyak orang tidak mengetahuinya

1. Pohon kurma berbuah seketika

Diriwayatkan oleh Jabir:

Sewaktu Bapakku meninggal, ia masih mempunyai utang yang banyak. Kemudian, aku mendatangi Rasulullah saw untuk melaporkan kepada Beliau mengenai utang bapakku. Aku berkata kepada Rasulullah: Ya Rasulullah, bapakku telah meninggalkan banyak hutang. Aku sendiri sudah tidak mempunyai apa-apa lagi kecuali yang keluar dari pohon kurma. Akan tetapi pohon kurma itu sudah dua tahun tidak berbuah. Hal ini sengaja aku sampaikan kepada Rasulullah agar orang yang memiliki piutang tersebut tidak berbuat buruk kepadaku. Kemudian Rasulullah mengajakku pergi ke kebun kurma. Sesampainya disana beliau mengitari pohon kurmaku yang dilanjutkan dengan berdo’a. Setelah itu beliau duduk seraya berkata kepadaku, “Ambillah buahnya.” Mendengar perintah Rasulullah saw tersebut, aku langsung memanjat pohon kurma untuk memetik buahnya yang tiba-tiba berbuah. Buah kurma itu kupetik sampai cukup jumlahnya untuk menutupi utang bapakku, bahkan sampai lebih. (Sahih Bukhari Juz 4 no 780)

2. Air memancar dari sela-sela jari Beliau saw

Diriwayatkan oleh ‘Abdullah:

“Dalam pandangan kami mukjizat adalah anugerah Allah, tetapi dalam pandangan kalian mukjizat adalah peringatan. Suatu ketika kami menyertai Rasulullah saw dalam sebuah perjalanan dan kami nyaris kehabisan air. Nabi saw bersabda: “Bawalah kemari air yang tersisa!” orang-orang membawa kantung yang berisi sedikit air. Nabi saw memasukkan telapak tangannya kedalam kantung itu dan berkata, “Mendekatlah pada air yang diberkahi dan ini berkah dari Allah.” Aku melihat air memancar dari sela-sela jemari tangan Rasulullah saw.” (Sahih Bukhari, juz 5 no 779).

Diriwayatkan oleh Anas:

“Semangkuk air dibawa kehadapan Nabi saw di Al Zawra. Nabi saw memasukkan kedua telapak tangannya kedalam mangkok itu dan air memancar dari jari-jemarinya. Semua orang berwudhu dengan air itu. Qatadah berkata kepada Anas, “Berapa orang yang hadir pada waktu itu?” Anas menjawab, “Tiga ratus orang atau mendekati tiga ratus orang.” (Sahih Bukhari, juz 4 no 772). Lihat juga : (Sahih Bukhari juz 4 no 777) (Sahih Bukhari juz 1 no 340)

3. Hujan Lebat dan Banjir

Diriwayatkan oleh Anas:

Pernah lama Madinah tidak turun hujan, sehingga terjadilah kekeringan yang bersangatan. Pada suatu hari Jum’at ketika Rasulullah saw sedang berkotbah Jum’at, lalu berdirilah seorang Badui dan berkata: “Ya Rasulullah, telah rusak harta benda dan lapar segenap keluarga, doakanlah kepada Allah agar diturunkan hujan atas kita. Berkata Anas : Mendengar permintaan badui tersebut, Rasulullah mengangkat kedua tangannya kelangit (berdo’a). Sedang langit ketika itu bersih, tidak ada awan sedikitpun. Tiba-tiba berdatanganlah awan tebal sebesar-besar gunung. Sebelum Rasulullah saw turun dari mimbarnya, hujan turun dengan selebat-lebatnya, sehingga Rasulullah saw sendiri kehujanan, air mengalir melalui jenggot Beliau. Hujan tidak berhenti sampai Jum’at yang berikutnya, sehingga kota Madinah mengalami banjir besar, rumah-rumah sama terbenam. Maka datang Orang Badui berkata kepada Rasulullah saw: Ya Rasulullah, sudah tenggelam rumah-rumah, karam segala harta benda. Berdo’alah kepada Allah agar hujan diberhentikan diatas kota Madinah ini, agar hujan dialihkan ketempat yang lain yang masih kering. Rasulullah saw kemudian menengadahkan kedua tangannya ke langit berdo’a: Allahuma Hawaaliinaa Wa laa Alainaa (Artinya: Ya Allah turunkanlah hujan ditempat-tempat yang ada disekitar kami, jangan atas kami). Berkata Anas: Diwaktu berdo’a itu Rasulullah saw menunjuk dengan telunjuk beliau kepada awan-awan yang dilangit itu, seakan-akan Beliau mengisyaratkan daerah-daerah mana yang harus didatangi. Baru saja Rasulullah menunjuk begitu berhentilah hujan diatas kota Madinah.(Sahih Bukhari, juz 8 no 115).

4. Sakit mata Ali sembuh dengan dengan hanya ditiup dan dido’akan oleh Rasulullah saw

Diriwayatkan oleh Imam Bukhari dalam Kitab shahihnya,

bahwa Rasulullah saw bersabda pada saat peristiwa penaklukkan Khaibar :

“Esok hari aku (Nabi saw) akan memberikan bendera kepada seorang yang akan diberikan kemenangan oleh Allah swt melalui tangannya, sedang ia mencintai Allah dan Rasulnya, dan Allah dan Rasulnya mencintainya”.

Maka semua orangpun menghabiskan malam mereka seraya bertanya-tanya didalam hati, kepada siapa diantara mereka akan diberi bendera itu. Hingga memasuki pagi harinya masing-masing mereka masih mengharapkannya. Kemudian Rasulullah saw bertanya: “Kemana Ali?” lalu ada yang mengatakan kepada beliau bahwa Ali sedang sakit kedua matanya. Lantas Rasulullah saw meniup kedua mata Ali seraya berdoa untuk kesembuhannya. Sehingga sembuhlah kedua mata Ali seakan-akan tidak terjadi apa-apa sebelumnya. Lalu Rasulullah saw memberikan bendera itu kepadanya. (Sahih Bukhari).

5. Makanan sedikit dimakan banyak orang

Diriwayatkan daripada Jabir bin Abdullah r.a katanya:

Semasa parit Khandak digali, aku melihat keadaan Rasulullah s.a.w dalam keadaan sangat lapar. Maka akupun segera kembali ke rumahku dan bertanya kepada isteriku, apakah engkau mempunyai sesuatu (makanan)? Kerana aku melihat Rasulullah s.a.w tersangat lapar. Isteriku mengeluarkan sebuah beg yang berisi satu cupak gandum, dan kami mempunyai seekor anak kambing dan beberapa ekor ayam. Aku lalu menyembelihnya, manakala isteriku menumbuk gandum. Kami sama-sama selesai, kemudian aku memotong-motong anak kambing itu dan memasukkannya ke dalam kuali. Apabila aku hendak pergi memberitahu Rasulullah s.a.w, isteriku berpesan: Jangan engkau memalukanku kepada Rasulullah s.a.w dan orang-orang yang bersamanya. Aku kemudiannya menghampiri Rasulullah s.a.w dan berbisik kepada Baginda: Wahai Rasulullah! Kami telah menyembelih anak kambing kami dan isteriku pula menumbuk satu cupak gandum yang ada pada kami. Karena itu, kami menjemput baginda dan beberapa orang bersamamu. Tiba-tiba Rasulullah s.a.w berseru: Wahai ahli Khandak! Jabir telah membuat makanan untuk kamu. Maka kamu semua dipersilakan ke rumahnya.

Rasulullah s.a.w kemudian bersabda kepadaku:

Jangan engkau turunkan kualimu dan jangan engkau buat roti adonanmu sebelum aku datang. Aku pun datang bersama Rasulullah s.a.w mendahului orang lain. Aku menemui isteriku. Dia mendapatiku lalu berkata: Ini semua adalah karena kamu, aku berkata bahawa aku telah lakukan semua pesananmu itu. Isteriku mengeluarkan adonan roti tersebut, Rasulullah s.a.w meludahinya dan mendoakan keberkatannya. Kemudian Baginda menuju ke kuali kami lalu meludahinya dan mendoakan keberkatannya. Setelah itu Baginda bersabda: Sekarang panggillah pembuat roti untuk membantumu dan cedoklah dari kualimu, tapi jangan engkau turunkannya. Ternyata kaum muslimin yang datang adalah sebanyak seribu orang. Aku bersumpah demi Allah, mereka semua dapat memakannya sehingga kenyang dan pulang semuanya. Sementara itu kuali kami masih mendidih seperti sediakala. Demikian juga dengan adonan roti masih tetap seperti asalnya. Sebagaimana kata Ad-Dahhak: Masih tetap seperti asalnya. (Sahih Bukhari, Muslim, kitab Minuman).

Sepotong hati kambing cukup untuk 130 orang

Diriwayatkan daripada Abdul Rahman bin Abu Bakar r.a katanya

Kami dengan sejumlah seratus tiga puluh orang sedang bersama Nabi s.a.w. Nabi s.a.w bertanya: Adakah salah seorang di antara kamu mempunyai makanan? Didapati ada seorang yang mempunyai kira-kira satu gantang gandum atau seumpamanya, lalu diadunkannya. Kemudian datang seorang lelaki tinggi dan kusut rambutnya membawa kambing-kambing untuk dijual. Nabi s.a.w bertanya: Adakah ianya untuk dijual atau dihadiahkan? Lelaki itu menjawab: Tidak! Bahkan ianya untuk dijual! Maka dibeli daripadanya seekor kambing. Setelah disembelih, Rasulullah s.a.w memerintahkan supaya diambil hatinya untuk dipanggang. Dia (Abdul Rahman bin Abu Bakar) berkata: Demi Allah! Setiap seratus tiga puluh orang itu, kesemuanya mendapat sepotong hati kambing daripada Rasulullah s.a.w. Jika orang itu ada bersama, maka Rasulullah s.a.w memberikannya. Jika sebaliknya, Rasulullah s.a.w menyimpan untuknya. Makanan itu dibagikan kepada dua talam. Kami makan dari kedua talam itu sehingga kenyang. Lebihan yang terdapat pada kedua talam tersebut dibawa ke atas unta atau mungkin juga riwayatnya begitu. (Sahih Bukhari, Muslim, kitab Minuman)

Roti sedikit cukup untuk orang banyak

Diriwayatkan daripada Anas bin Malik r.a katanya:

Abu Talhah telah berkata kepada Ummu Sulaim: Aku mendengar suara Rasulullah s.a.w begitu lemah. Tahulah aku baginda dalam keadaan lapar. Apakah engkau mempunyai sesuatu? Ummu Sulaim menjawab: Ya! Kemudiannya dia menghasilkan beberapa buku roti dari gandum dan setelah itu, mengambil kain tudungnya dan membungkus roti itu dengan separuh kain tudung, lalu disisipkan di bawah bajuku, sedangkan yang separuh lagi diselendangkan kepadaku. Selepas itu pula dia menyuruhku pergi ke tempat Rasulullah s.a.w. Akupun berangkat membawa roti yang dibungkus kain tudung itu. Aku mendapatkan Rasulullah s.a.w yang sedang duduk di dalam masjid bersama orang-ramai dan berada di sisi mereka. Rasulullah s.a.w bertanya: Abu Talhah yang mengutusmu? Aku menjawab: Ya, benar! Rasulullah s.a.w bertanya lagi: Untuk makanan? Aku menjawab: Ya! Rasulullah s.a.w bersabda kepada orang-ramai yang bersama baginda: Bangunlah kamu sekalian! Rasulullah s.a.w lalu berangkat diiringi para sahabat dan aku berjalan di antara mereka untuk segera memberitahu Abu Talhah. Maka Abu Talhah berkata: Wahai Ummu Sulaim! Rasulullah s.a.w telah datang bersama orang yang ramai, padahal kita tidak mempunyai makanan yang mencukupi untuk mereka. Dia menjawab: Allah dan RasulNya lebih tahu. Lalu Abu Talhah menjemput Rasulullah s.a.w dan Rasulullah s.a.w pun masuk bersamanya. Rasulullah s.a.w bersabda: Bawakan ke sini apa yang ada di sisimu wahai Ummu Sulaim! Ummu Sulaim terus membawa roti tersebut kepada baginda kemudian memerah bekas lemaknya untuk dijadikan lauk dimakan dengan roti.

Makanan yang dimakan tidak berkurang justru bertambah tiga kali lipatDiriwayatkan daripada Abdul Rahman bin Abu Bakar r.a katanya

Mereka yang disebut Ashaab As-Suffah adalah orang-orang miskin. Rasulullah s.a.w pernah bersabda suatu ketika: Siapa mempunyai makanan untuk dua orang, dia hendaklah mengajak orang yang ketiga dan sesiapa mempunyai makanan untuk empat orang, dia hendaklah mengajak orang kelima, keenam atau seperti diriwayatkan dalam Hadis lain. Abu Bakar r.a datang dengan tiga orang. Nabi pula pergi dengan sepuluh orang dan Abu Bakar dengan tiga orang yaitu aku, ibu dan bapaku. Tetapi aku tidak pasti adakah dia berkata: Isteriku dan khadamku berada di antara rumah kami dan rumah Abu Bakar. Abdul Rahman berkata lagi: Abu Bakar makan malam bersama Nabi s.a.w dan terus berada di sana sehinggalah waktu Isyak. Selesai sembahyang, dia kembali ke tempat Nabi s.a.w lagi, sehinggalah Rasulullah s.a.w kelihatan mengantuk. Sesudah lewat malam, barulah dia pulang. Isterinya menyusulinya dengan pertanyaan: Apa yang menghalang dirimu untuk pulang menemui tetamumu? Abu Bakar berkata: Bukankah engkau telah menjamu mereka makan malam? Isterinya menjawab: Mereka tidak mau makan sebelum engkau pulang, padahal anak-anak sudah mempersilakan tetapi mereka tetap enggan. Akupun berundur untuk bersembunyi. Lalu terdengar Abu Bakar memanggil: Hai dungu! Diikuti dengan sumpah-serapah. Kemudian dia berkata kepada para tetamunya: Silakan makan! Barangkali makanan ini sudah tidak enak lagi. Kemudian dia bersumpah: Demi Allah, aku tidak akan makan makanan ini selamanya! Abdul Rahman meneruskan ceritanya: Demi Allah, kami tidak mengambil satupun kecuali sisanya bertambah lebih banyak lagi, sehinggalah apabila kami sudah merasa kenyang, makanan itu menjadi bertambah banyak daripada yang sedia ada. Abu Bakar memandangnya ternyata makanan itu tetap seperti sedia atau bahkan lebih banyak lagi.

Dia berkata kepada isterinya: Wahai saudara perempuanku! Bani Firas apakah ini? Isterinya menjawab: Tidak! Demi cahaya mataku, sekarang ini makanan tersebut bertambah tiga kali ganda lebih banyak daripada sediakala. Lalu Abu Bakar makan dan berkata: Sumpahku tadi adalah dari syaitan. Dia makan satu suap, kemudian membawa makanan tersebut kepada Rasulullah s.a.w dan membiarkannya di sana hingga pagi hari. Pada waktu itu di antara kami (kaum muslimin) dengan suatu kaum akan dilangsungkan satu perjanjian. Apabila tiba waktunya, kamipun menjadikan dua belas orang sebagai ketua saksi, masing-masing mengepalai beberapa orang. Hanya Allah yang tahu berapa orangkah sebenarnya yang diutuskan bersama mereka. Cuma yang pastinya Rasulullah s.a.w memerintah agar dipanggilkan mereka kesemuanya. Lalu kesemuanya makan dari makanan yang dibawa oleh Abu Bakar atau sebagaimana yang diriwayatkan dalam riwayat yang lain. (Sahih Bukhari, Muslim, Kitab Minuman).

7. Ingatan Abu Hurairah

Abu Hurairah mengeluh kepada Rasulullah saw bahwa dia terlalu pelupa. Lalu Rasulullah saw membentangkan kainnya diatas tanah, lalu memegang-megang kainnya dengan tangan beliau. Abu Hurairah disuruh Rasulullah memeluk kain itu. Sejak itu Abu hurairah tidak pernah lupa-lupa lagi. Dan beliau terkenal paling banyak menghafal hadis. (Sahih Bukhari muslim).

8. Bulan Terbelah

“Telah hampir saat (qiamat) dan telah terbelah bulan.” (Quran, 54:1)”

Berita tentang terbelahnya bulan pada jaman Nabi saw banyak diriwayatkan oleh para Shahabat, sehingga hadis tentang terbelahnya bulan adalah hadis Muthawatir.

Diriwayatkan oleh Abdullah bin Masud: “Pada masa hidup Nabi saw, bulan terbelah dua dan melihat ini Nabi saw bersabda: “Saksikanlah!” (Sahih Bukhari, juz 4 no 830)”

Diriwayatkan oleh Anas: “Ketika orang-orang Mekah meminta Rasulullah saw untuk menunjukkan mukjizat, maka Nabi menunjukkan bulan yang terbelah.” (Sahih Bukhari, juz 4 no 831)”

Diriwayatkan oleh Ibnu Abbas: “Bulan terbelah menjadi dua pada masa hidup Nabi saw.” (Sahih Bukhari, juz 4 no 832)”

Diriwayatkan oleh Anas bin Malik: “Orang-orang Mekah meminta Nabi saw untuk menunjukkan sebuah mukjizat. Maka Beliau menunjukkan bulan yang terbelah menjadi dua bagian, sehingga gunung h***’ itu dapat mereka lihat diantara dua belahannya.” (Sahih Bukhari, juz 5 no 208)”

Diriwayatkan oleh ‘Abdullah: “Diwaktu kami bersama-sama Rasulullah saw di Mina, maka terbelah bulan, lalu sebelahnya berlindung dibelakang gunung, maka sabda Rasulullah saw: “Saksikanlah!” Saksikanlah!” (Sahih Bukhari, juz 5 no 209)”

Diriwayatkan oleh ‘Abdullah bin ‘Abbas: “Pada masa hidup Nabi saw bulan terbelah menjadi dua.” (Sahih Bukhari, juz 5 no 210)”

Diriwayatkan oleh ‘Abdullah: “Bulan terbelah menjadi dua.” (Sahih Bukhari, juz 5 no 211)”

dan dari mukjizat-mukjizat diatas yang sering dibahas adalah tentang mukjizat no 8

setidaknya link-link dibawah ini bisa bermanfaat

http://kajian-serbaserbi.blogspot.com/2006/08/penelitian-nasa-bulan-pernah-terbelah.html

http://www.skyimagelab.com/ap11lunril.html

http://www.astrosurf.com/lunascan/AS10-31-4645.htm

http://us.st11.yimg.com/us.st.yimg.com/I/skyimage_1914_6753706

http://www-pao.ksc.nasa.gov/kscpao/history/apollo/apollo-10/apollo-10.htm

Apollo 10 Lunar Rille

AS10-31-4645 – What could cause a long indentation on the Moon? First discovered over 200 years ago with a small telescope, rilles (rhymes with pills) appear all over the Moon.

Three types of rilles are now recognized: sinuous rilles, which have many meandering curves, arcuate rilles which form sweeping arcs, and straight rilles, like Ariadaeus Rille pictured above. Long rilles such as Ariadaeus Rille extend for hundreds of kilometers. Sinuous rilles are now thought to be remnants of ancient lava flows, but the origins of arcuate and linear rilles are still a topic of research. The above linear rille was photographed by the Apollo 10 crew in 1969 during their historic approach to only 14-kilometers above the lunar surface. Two months later, Apollo 11, incorporating much knowledge gained from Apollo 10, landed on the Moon.

ketika bukti bukti ini diajukan biasanya para Misionaris sering menggugat kevalidan Informasi.

menghadapi gugatan tersebut maka kita tantang mereka untuk menggunakan standar yang sama dengan klaim mukjixat yang mereka yakini,yaitu kevalidan Informasi.

yang paling sering dibahas dan dirpertanyakan adalah soal Bulan terbelah :

sebagai perbandingan informasi bulan terbelah menjadi dua

mukjizat bulan terbelah menjadi dua, saksi mata dan sumber informasi awal adalah

1. Ibnu Abbas2. Anas Bin malik3. Abdullah 4.

yang membukukan hadist / kejadian tersebut adalah:

Imam Bukhari ,lahir di Bukhara, Uzbekistan, Asia Tengah.Nama lengkapnya adalah Abu Abdullah Muhammad bin Ismail bin Ibrahim bin Al-Mughirah bin Badrdizbah Al-Ju’fiy Al Bukhari, namun beliau lebih dikenal dengan nama Bukhari. Beliau lahir pada hari Jumat, tepatnya pada tanggal 13 Syawal 194 H (21 Juli 810 M). Kakeknya bernama Bardizbeh, turunan Persi yang masih beragama Zoroaster. Tapi orangtuanya, Mughoerah, telah memeluk Islam di bawah asuhan Al-Yaman el-Ja’fiy. Sebenarnya masa kecil Imam Bukhari penuh dengan keprihatinan. Di samping menjadi anak yatim, juga tidak dapat melihat karena buta (tidak lama setelah lahir, beliau kehilangan penglihatannya tersebut). Ibunya senantiasa berusaha dan berdo’a untuk kesembuhan beliau. Alhamdulillah, dengan izin dan karunia Allah, menjelang usia 10 tahun matanya sembuh secara total.

Imam Bukhari adalah ahli hadits yang termasyhur diantara para ahli hadits sejak dulu hingga kini bersama dengan Imam Ahmad, Imam Muslim, Abu Dawud, Tirmidzi, An-Nasai, dan Ibnu Majah. Bahkan dalam kitab-kitab fiqih dan hadits, hadits-hadits beliau memiliki derajat yang tinggi. Sebagian menyebutnya dengan julukan Amirul Mukminin fil Hadits (Pemimpin kaum mukmin dalam hal Ilmu Hadits). Dalam bidang ini, hampir semua ulama di dunia merujuk kepadanya.

Tempat beliau lahir kini termasuk wilayah Rusia, yang waktu itu memang menjadi pusat kebudayaan ilmu pengetahuan Islam sesudah Madinah, Damaskus dan Bagdad. Daerah itu pula yang telah melahirkan filosof-filosof besar seperti al-Farabi dan Ibnu Sina. Bahkan ulama-ulama besar seperti Zamachsari, al-Durdjani, al-Bairuni dan lain-lain, juga dilahirkan di Asia Tengah. Sekalipun daerah tersebut telah jatuh di bawah kekuasaan Uni Sovyet (Rusia), namun menurut Alexandre Benningsen dan Chantal Lemercier Quelquejay dalam bukunya “Islam in the Sivyet Union” (New York, 1967), pemeluk Islamnya masih berjumlah 30 milliun. Jadi merupakan daerah yang pemeluk Islam-nya nomor lima besarnya di dunia setelah Indonesia, Pakistan, India dan Cina.

sekarang sebutkan saksi mata dan sumber informasi yang menceritakan tentang siapa saksi mata / sumber informasi pertama dan siapa penulis / pengarang Injil tersebut, anda sanggup memberikan jawaban yang jelas seperti jawaban yang amor berikan ini
JANGAN GITU AH
Reply| 09 Mar 2014 16:41:20
@muslim

APAKAH TUHAN KAUM YAHUDI/kRISTEN SETUJU DIKLAIM MUSLIM SAMA DENGAN ALLAH SWT???

Jawabnya, TIDAK!!!

Allah swt adalah BERHALA dan muslim yang menyembah kepadanya adalah pemuja berhala, berhala Arab

Perhatikan tuhan negeri mana yang disembah oleh Muhammad lewat ayat karangannya di,

QS An-Naml : 91
Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

sudah lihat? TUHAN NEGERI INI (MEKAH)

Apa kata Tuhan NEGERI ISRAEL???

Mazmur 96 : 5
Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah hampa, tetapi Tuhanlah yang menjadikan langit.

Tawarikh 16 :
Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah berhala, tetapi Tuhanlah yang menjadikan langit.

Oleh sebab itu kaum Yahudi diingatkan,

Ulangan 6 : 14
Janganlah kamu mengikuti allah lain, dari antara allah bangsa-bangsa sekelilingmu.

Tuhan negeri Mekah (Arab yang dimaksud sebagai bangsa-bangsa lain) yang disembah Muhammad adalah tuhannya para PENYEMBAH BERHALA. Dan berhala tersebut berjumlah 360 termasuk batu hitam Hajar Aswad yang dihormati Muhammad dengan sikap takjim, serta diciuminya dengan penuh kecintaan. Sudah sejak keluarga Muhammad mengenal Allah, yaitu Dewa Hubal yang bertempat di atas bangunan Kabah, sebagai dewa tertinggi di Arab. Itu sebabnya nama bapak Muhammad adalah Abdullah, berasal dari penggabungan dua kata Abd = pengabdi/penyembah dan Allah = Dewa bulan Hubal.

Dan berhala ini pula yang dicomot Muhammad namanya menjadi Allah swt dan dijadikan sembahan muslim hingga hari ini.

Dan apakah Allah swt itu Tuhan yang sebenarnya Tuhan menurut Tuhan kaum Yahudi? Tidak! Sebab Tuhan kaum Yahudi telah mencap segala sembahan bangsa lain sebagai BERHALA!

Kalau begitu sia-sia dong klaim-klaim muslim yang dengan paksa sembahannya si SWT dipandang sama?? Ya, tentu sangat sia-sia.

Muslim boleh ngeklaim apa saja, bahkan sampai mengakui semua nabi adalah muslim karena hal itu tertolak sama sekali !!

Semoga menjadi renungan para onta muslim yang doyan ngeklaim SWT = YHVH
JANGAN GITU AH
Reply| 09 Mar 2014 16:39:52
APAKAH TUHAN KAUM YAHUDI/kRISTEN SETUJU DIKLAIM MUSLIM SAMA DENGAN ALLAH SWT???

Jawabnya, TIDAK!!!

Allah swt adalah BERHALA dan muslim yang menyembah kepadanya adalah pemuja berhala, berhala Arab

Perhatikan tuhan negeri mana yang disembah oleh Muhammad lewat ayat karangannya di,

QS An-Naml : 91
Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

sudah lihat? TUHAN NEGERI INI (MEKAH)

Apa kata Tuhan NEGERI ISRAEL???

Mazmur 96 : 5
Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah hampa, tetapi Tuhanlah yang menjadikan langit.

Tawarikh 16 :
Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah berhala, tetapi Tuhanlah yang menjadikan langit.

Oleh sebab itu kaum Yahudi diingatkan,

Ulangan 6 : 14
Janganlah kamu mengikuti allah lain, dari antara allah bangsa-bangsa sekelilingmu.

Tuhan negeri Mekah (Arab yang dimaksud sebagai bangsa-bangsa lain) yang disembah Muhammad adalah tuhannya para PENYEMBAH BERHALA. Dan berhala tersebut berjumlah 360 termasuk batu hitam Hajar Aswad yang dihormati Muhammad dengan sikap takjim, serta diciuminya dengan penuh kecintaan. Sudah sejak keluarga Muhammad mengenal Allah, yaitu Dewa Hubal yang bertempat di atas bangunan Kabah, sebagai dewa tertinggi di Arab. Itu sebabnya nama bapak Muhammad adalah Abdullah, berasal dari penggabungan dua kata Abd = pengabdi/penyembah dan Allah = Dewa bulan Hubal.

Dan berhala ini pula yang dicomot Muhammad namanya menjadi Allah swt dan dijadikan sembahan muslim hingga hari ini.

Dan apakah Allah swt itu Tuhan yang sebenarnya Tuhan menurut Tuhan kaum Yahudi? Tidak! Sebab Tuhan kaum Yahudi telah mencap segala sembahan bangsa lain sebagai BERHALA!

Kalau begitu sia-sia dong klaim-klaim muslim yang dengan paksa sembahannya si SWT dipandang sama?? Ya, tentu sangat sia-sia.

Muslim boleh ngeklaim apa saja, bahkan sampai mengakui semua nabi adalah muslim karena hal itu tertolak sama sekali !!

Semoga menjadi renungan para onta muslim yang doyan ngeklaim SWT = YHVH
Mimie
Reply| 09 Mar 2014 10:05:32
crish commented on MUHAMMAD KEPERGOK MENIPU SEOLAH PUNYA MUJIZAT DAN PUNYA NUBUAT ILAHI..
QS.10:20). Dan mereka berkata: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu keterangan (mukjizat) dari Tuhannya?” Maka katakanlah: “Sesungguhnya yang ghaib itu kepunyaan Allah, sebab itu tunggu (sajalah) olehmu, sesungguhnya aku bersama kamu termasuk orang-orang yang menunggu”.
------------------------------------------------------

Aku pernah membaca sejarah pembuat kalender China, lupa namanya tokoh ini, Maklum dulu gak serius anggapan negara komunis kafir.
Tokoh ini meramalkan kelak manusia akan memakai kendaraan dari mesin,di angkasa akan terbang burung-burung besi, dan manusia akan sampai ke bulan bintang.Dan masih banyak lagi hal-hal yang disebut sudah terjadi sekarang. Bayangkan itu ramalan 2500 tahun yang lalu.
Mujizat Allah kok jatuh ke tangan kafir? Apa yang ditunggu muslim? Onta bertelor?
Malah negara-negara Islam semakin terpuruk mundur ke belakang tah.,
Caleg Malaikat
Reply| 09 Mar 2014 00:17:36
1. Yah udah silahkan menunggu, semua mujizat quran atau lebih tepatnya lagi dongeng-dongeng quran tidak mengurangi nilai bahwa Muhamad kepergok menipu memiliki mujizat.
2. Kamu boleh puas dengan klaim-klaim slimers mengenai temuan para ahli, meskipun kenyataanya klaim itu ternyata bertolak belakang. Andaikan temuan itu benar-benar menyokong quran, hal ini pun tidak mengubah kenyataan bahwa Muhamad kepergok berbohong tentang mujizat, sama halnya dengan kamu kepergok OOT.
3. Masa ia, auloh menganggap manusia masa lalu bodoh, alias tingkat kecerdasannya belum mampu untuk menanggungnya? Auloh macam apa yang begini, maha tahu? Maha tahu atau sotoy? Wah unik juga yah auloh swt yang sotoy. Asumsi aku begitu loh. Seandainya auloh maha tahu, kenapa dia tidak membantu muhamad mengadakan mujizat, malah mengeluarkan wahyu bahwa Muhamad bukan orang yang bisa mengadakan mujizat. Ini kan aneh. Tapi justru hal inilah yang membuat Muhamad kepergok menipu dengan sangat rapi.
4. Pengetahuan apa yang dapat diambil dari quran? Pengetahuan untuk membunuh orang? Pengetahuan untuk berpedofilia? Pengetahuan untuk merampas milik orang, pengetahuan untuk berbohong putih? Pengetahuan untuk apa? Kalau pengetahuan yang kamu maksud yang sudah sebutkan.aku sangat setuju. Karena memang pengetahuan khas dari quran yah ini, yang lain adalah pengetahuan copas daei kitab suci pain, dari dongeng-dongeng dan hikayat-hikayat manusia yang seolah-olah wahyu Mahasuci Tuhan. Pengetahuan ini juga yang membuat Muhamad kepergok menipu dengan cara yang sangat rapi dan teratur.
5. Memang tidak ada agama sesempurna Islam yang waktu hidup menjaga ragawi, tapi pada saat yang fana berlalu alias mati, jiwanya disiksa secara berat dalam siksaan kubur yang entah akan berlangsung sampai kapan. Kesempurnaan agama Islam juga tidak menyelamatkan muka Muhamad yang kepergok berdusta. Justru kesempurnaan Islam ini tercorengi dengan dusta Muhamad yang bisa bermujizat ilahi.
6. Sekalipun semua manusia bergerak ke satu titik, kabah. Hal ini pun tidak mengubah keadaan bahwa Muhamad telah kepergok menipu bisa bermujizat. Baik auloh dan nabinya sama-sama penipu, ini kenyataan qurani bukan karangan aku semata. Cahaya suci yang bagaimana lagi yang akan menyinari seluruh bumi. Oh aku tahu, caha suci khayalan slimers. Kalau memang mau menyinari dengan cahaya suci, kenapa enggak dari dulu dengan ajaran yang murni bebas dari tipu menipu. Kenapa harus menunggu? Harus menunggu apa? Dan seiring berjalannya waktu, harapan akan cahaya suci ini redup dengan kepergoknya Muhamad menipu serta saat auloh menyatakn dirinya sebagai khairul makiriin.
Caleg Malaikat
Reply| 08 Mar 2014 23:35:35
Nah kan, kepergok ingin OOT sama admin kan? Tahu etikalah kalau kamu berdiskusi. Kepergok seperti deedad dan zakir naik yang memelintir-lintir ayat-ayat kitab suci. Kepergok seperti Muhamad yang menipu mengatakan bermujizat ilahi.supaya kamu tau yah, deedat dan zakir naik tuh adalah co toh orang yang persis seperti Muhammad yag dah banyak kali kepergok memelintir kitab suci. Cacatnya mereka ada dipenggunaan ayat-ayat injil dalam palau ala Islam, katanya palsu tapi kok dipergunakan. Dan uniknya, tipu-tipu mereka berhasil menyesatkan banyak orang. Saya sih gak heran, karena tipu-tipu Muhamad pun sudah berhasil menyesatkan 1/4 penduduk bumi.
Anyway, Sejak awal-awal admin udah mengingatkan kalau mau berdiakusi jangan oot kesana kemari, stick to the topic. Tanggapanmu masuk ke email aku dan aku setuju dengan tindakan admin untuk menyunting redaksi tanggapan kamu.
Crish, buktikan saja bahwa auloh swt dan Muhamad bisa melakukan semua wahyunya kepada Muhamad. Selama ini kok artis-artis slimers, contoh Rhoma Irama gak diubah-ubahin jadi monyet atau babi tuh sama auloh swt, atau Inul Daratista, atau siapa kek, tidak tertimpa gunung, justru dengan bebas manggung sana sini.
Kalau Muhamad tidak bisa membuktikan kata-katanya sendiri, maka kata-katanya tentang auloh pun enggak benar.
crish
Reply| 08 Mar 2014 19:03:05
QS.10:20). Dan mereka berkata: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu keterangan (mukjizat) dari Tuhannya?” Maka katakanlah: “Sesungguhnya yang ghaib itu kepunyaan Allah, sebab itu tunggu (sajalah) olehmu, sesungguhnya aku bersama kamu termasuk orang-orang yang menunggu”.

* Itulah hebatnya Alquran, dari masa ke masa, semakin banyak temuan-temuan yang telah di actakan di QURAN, itulah mengapa manusia di suruh menunggu dengan sabar, karena pada saatnya akan terbukti satu persatu kebenaran Alquran, yang bukan oleh umat MUSLIM, justru dari para Cendikiawan, dan Ahli2 NON MUSLIM, itulah MUKJIZAT QURAN, Karena tingkat kecerdasan manusia berkembang dari waktu ke waktu, yang mana pada saat itu kecerdasan umat, belum mampu untuk menanggungnya, Jadi itu yang dimaksudkan untuk menunggu,
ALLAH menurunkan ALQURAN kepada manusia untuk menggali Ilmu pengetahuan di dalamyan, LENGKAP, dari Perdagangan yang SYARIAT, HAK PEWARISAN, KESEHATAN, HUKUM NIKAH, DLL, peraturan2 menjalani hidup yang baik dan selalu berdoa, dari TIDUR sampai TIDUR'
Mana ada AGAMA yang seDETAIL itu dan seSEMPURNA itu,
Semua peraturan di ISLAM adalah untuk menjaga Raga kita yang mana Raga kita adalah kepunyaan ALLAH jadi kita ini istilahnya meminjam jadi harus di rawat sesuai petunjuk Allah. terbukti semua Aturan dalam Islam menurut Ilmu pengetahuan sangat sangat baik. jadi tidak bisa di nasbihkan, pergerakan umat manusia BUMI ini akan bergerak ke satu titik yaitu KA'BAH (PETRA) ke satu CAHAYA ISLAM....tak bisa di elakkan, CAHAYA SUCI ALLAH AKAN MENYINARI SELURUH BUMI, cahayanya tak bisa di Elakkan sekeras apapun Kafir menghalangi
HALELUYA
crish
Reply| 08 Mar 2014 18:35:27
@caleg malaikat
Kecuali kamu mengakuinya sebagai injil dan alkitab asli dari zaman Yesua, nah kometarmu bisa diperhitungkan. Kamu sama seperti ahmad deedat dan zakir naik. Bilang injil palsu tapi terus mengklaim ayat-ayat yang kalian rasa menguntungkan Islam. Dipihak lain kalian lupa bahasa asli PL adalah Ibrani Aram, PL Yunani. Gimana bisa klaim-klaim sepihak kalian berlaku?
Jadi meskipun kamu mengakui injil dan taurat yang sekarang ada sama orang kristen asli, komentar kamu tetap gugur tanpa bisa berkembang.
Wa aleikhem syaloom
aisha binti lan
Reply| 08 Mar 2014 17:00:22
mana mujizatnya kok oot semua
amayarien
Reply| 06 Mar 2014 22:55:34
@ kosaki : asal ngomong/asal cuap saja si galuh. ga punya bukti apa-apa dia.
kosaki
Reply| 01 Mar 2014 21:18:00
@galuh: Yesus mengajar untuk mengolok-olok umat muslim?? Mana buktinya???
Caleg Malaikat
Reply| 01 Mar 2014 17:09:39
Oh gitu yah, pendapat kamu tentang ajaran Yesus dari injil asli ala Islam yah? Mmmm, menarik. Soalnya Yesus dalam Kristen dan alkitab tidak pernah sama sekali mengajarkan tentang muslim, apalagi mengolok-olok muslim.
Sebaliknya Muhammad, justru dia kepergok menipu. Sok punya kuasa mujizat tapi ternyata hanya bualan kosong. Ini nyata, pasti dan terbukti menggunakan quran asli, baik berbahasa asli Arab dan terjemahannya.
galuh
Reply| 01 Mar 2014 14:10:10
bagi umat muslim yang beriman harap sabar memang mereka itu pengikut Yesus dan memang itu yang diajarkan Yesus untuk mengolok olok umat muslim mereka semua itu adalah pengikut Dajjal
Mimie
Reply| 24 Feb 2014 13:30:39
Islah on February 12, 2014 at 4:22 am said:
Semoga Allah SWT melaknat admin site iblis ini beserta pengikut dan keluarganya dan ditempatkan di kerak neraka jahanam. Allahuma amiiin.
------------------------------------------------------
Sebelum anda menyumpahi aku, sudah terlebih dulu aku divonis masuk neraka jahanam,karena meninggalkan Islam,
Tapi ingat ,harapan kami bukannya surga yang dipenuhi kenikmatan duniawi, tapi lebih dari itu yaitu bertemu dan bertatap muka dengan SANG PENEBUS YESUS KRISTUS
Salam buat anda.
Mr. V. Psychopath Islami, Empu Embat Sarat Aib, ???? ??? ?? ????
Reply| 23 Feb 2014 14:49:04
@ aku cinta islam

Iya benar bro, saya memang sudah tahu ilmu Islam itu tidak ada batasnya bohongnya, taqiyyanya, seperti bro Hakkkullllullah.

Aku cinta muslim, bukan Islam.
zodiark
Reply| 23 Feb 2014 00:29:56
@ aku cinta

dari tulisan ini saya dapat mengetahui bahwa surga islami tak lebih dari khayalan seorang muhammad yang membayangkan sungai yang mengalir air yang jernih, tersedia aneka ragam buah dan minuman dan dihuni bidadari bidadari sexy. Kenikmatan yang bersifat duniawi cuma pake embel embel suci.
Sungai jernih tempat saya ada, aneka buah dan minuman ada, apalagi bidadarinya, sexy abis. Yang gak kuat godaan pasti klepek klepek liatin bidadari di tempat saya. Coba tebak dimana saya berada. Yang pastinya bukan di gurun arabia sana. Yang membuat si muhammad berhalusinasi menjadi nabi terakhir.

Ilmu islam memang tidak ada batasnya dalam hal klaim poperti orang, dalam hal takiyah seperti anak seorang pastor yang masuk islam.
islamquranhadist
Reply| 22 Feb 2014 22:22:05
aku cinta islam on February 22, 2014 at 10:53 am said:
justru yang orang kafir ini anggap mengganjal dalam kitab suci al-quran malah saya anggap sebuah pertanyaan berharga agar saya dapat mempelajari,dan pastinya jawaban yang saya dapat nanti adalah penguat iman.
ketahuilah ilmu Islam tidak ada batasnya.
--------------------------------------------------------------

MANTAP....
Hayo, anda pelajari baik-baik biar imanmu bertambah kuat!!!!!
Al quran banyak banget bilang bahwa ALLOW SWT SANG PENYESAT dan PENIPU ULUNG.

Nah, kalau kamu menyembah SANG PENYESAT dan PENIPU ULUNG, kamu harus belajar untuk tahu, kira-kira yang menyembah itu masuk katagori apa?

Al quran mengatakan Muhammad berbudi agung dan berahklak mulia serta menjadi suri teladan sempurna.
Hadist bertebaran menceritakan kelakuan Muhammad sebagai PEDOFIL, PENCURI, PENIPU, PERAMPOK, PEMBUNUH.

nah, kalau suri teladanmu kelakuannya bahkan lebih rendah dari BINATANG, kamu harus belajar untuk tahu, kira-kira yang meneladankannya itu orang gila macam apa?
------------------------------------------------------------

Beneran mau belajar atau cuma mau apologis????!!!!!!

Allow swt Penyesat
Sendiri
QS 04 : 143
QS 04 : 88
QS 05 : 41
QS 06 : 39
QS 07 : 178
QS 13 : 27
QS 14 : 4
QS 16 : 93
QS 18 : 17
QS 30 : 29
QS 35 : 8
QS 39 : 23
QS 39 : 36
QS 40: 74
QS 40 : 34
QS 42 : 44
QS 42 :46
QS 45 : 23
QS 47 : 1
QS 74 : 31
Berbagi tugas dengan setan-setan
QS 04 : 118
QS 15 : 39.
QS 38 : 82
Mengutus setan-setan
QS 19 : 83.
QS 43 : 36
Pemimpin setan setan
QS 21 : 82
Sama seperti IBLIS
QS8 : 24
Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
QS 3 : 54
QS 8 : 30
QS 4 : 142
QS 10 : 21
QS 27 : 50
QS 43 : 79
QS 86 : 16
Allow pembohong
QS 42 : 51
QS 2 : 259
Allow Pembuat kacau
QS 6 : 123
Alow sadis
QS 9 : 5
QS 8 : 12
QS 4 : 89

Kalau si cabul buta huruf SAW, dia jelas-jelas ngawini anak anak belum mens, bandingkan saja sama ANJING JANTAN TUA yang tidak mengawini anak anjing yang belum mens.... kira kira mulia mana ya????!!!!!
aku cinta islam
Reply| 22 Feb 2014 18:53:27
justru yang orang kafir ini anggap mengganjal dalam kitab suci al-quran malah saya anggap sebuah pertanyaan berharga agar saya dapat mempelajari,dan pastinya jawaban yang saya dapat nanti adalah penguat iman.
ketahuilah ilmu Islam tidak ada batasnya.
aku cinta islam
Reply| 22 Feb 2014 18:48:39
kamu dapat apa dari tulisan ini?
Fetching more Comments...
↑ Back to Top