Yesus Menampik Klaim-Klaim Sembrono Muhammad!

Masih amat banyak sekali yang bisa diungkapkan tentang klaim Muhammad yang semuanya kosong dengan omong-kosong. Jangan jadikan itu bukti, karena memang tak ada buktinya. Ketika dikejar tentang bukti, Muhammad hanya mampu menampilkan satu saksi, yaitu “Allah”. Padahal Allahnya kosong karena tak pernah tampil menyaksikan apapun bagi Muhammad. Namun Muhammad mengklaim bahwa ia disuruh Allah untuk berkata: "Cukuplah Allah menjadi saksi antaraku dan antaramu” (QS.29:52).

jesusrebuked

Muhammad berkata lantang tentang dirinya: “Daku adalah Muhammad, daku adalah Ahmad dan al-Mahi (penghapus) yang dengannya Allah SWT menghapuskan kekufuran.

Daku adalah al-Hasyir (pengumpul) yang dengan jejakku Allah SWT mengumpulkan umat manusia. Daku adalah al-A’qib (penyudah) karena tidak ada nabi lagi selepasku.”  (Hadis sahih diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim).

Ia malah meneruskan secara sesumbar, “Saya telah diutus sebagai generasi keturunan Adam yang terbaik keseluruhannya sejak penciptaan” (HS.Bukhari 4.56.757).

“Ya saya adalah pesan-berita (message) dari bapakku Ibrahim, dan kabar-baik  (good news) dari saudara-ku ISA” (Ibn Hisham, vol.1, pt.1, p.302).

”Aku lebih berhak atas diri Isa Putra Maryam dari semua manusia didunia dan diakhirat” (HS.MUSLIM no.4362). Dan masih banyak lagi...

SHAHIH dan Benarkah klaim-klaim Muhammad ini? Dimana ia bisa membuktikannya? Para mullah akan menunjuk kepada Quran dan Hadis untuk membuktikannya! Dan ini menambah sederetan kebodohan Islam ketika apa yang diklaim (tanpa bukti) oleh Quran atau Hadis Nabi tentang sesuatu, itu malah dianggap sebagai bukti otentik! Padahal apa yang diklaim tsb justru harus dicarikan bukti-buktinya diluar KLAIM tsb.

KLAIM YESUS

Yesus yang dapat melihat hal-hal didepan (ghaib, QS.3:49) secara nubuat telah menempelak Muhammad yang berani bersaksi tentang dirinya tanpa bukti2 luar. Ia berkata tentang validnya sebuah kesaksian-diri, “Kalau Aku bersaksi tentang diri-Ku sendiri, maka kesaksian-Ku itu tidak benar” (Yoh 5:31).

Maksudnya, “kesaksian-diri” itu tidak akan benar bila tidak disertai dengan bukti oleh “saksi saksi lainnya”. Sebab semua orang bisa saja berkata bahwa ia ini dan itu, apalagi dengan memiliki beberapa “jurus semu” tertentu seperti Muhammad. Namun klaim tetaplah klaim dan ia belum menjadi kebenaran bilamana tidak dibuktikan secara shahih. Makin tinggi klaim seseorang tentang dirinya, makin ketat dan mutlak ia harus membuktikannya. Dan Muhammad yang mengklaim diri sebagai Nabi Terbesar dan Terakhir sesungguhnya harus mendemonstrasikan bukti-dirinya yang terbesar pula! Tetapi apa yang telah dibuktikan oleh seorang Muhammad? Sebaliknya, lihatlah betapa Yesus membuktikan kesaksian diriNya! Dalam satu perikop saja, Yesus merujuk kepada 4 bukti dan saksi yang dahsyat bahkan mutlak tentang dirinya. Mari kita baca Kitab Injil Rasul Yohanes pasal 5, ayat 32-39.

(A) “Ada yang lain yang bersaksi tentang Aku dan Aku tahu, bahwa kesaksian yang diberikan-Nya tentang Aku adalah benar.

Kamu telah mengirim utusan kepada Yohanes (Nabi Yahya) dan ia telah bersaksi tentang kebenaran; tetapi Aku tidak memerlukan kesaksian dari manusia, namun Aku mengatakan hal ini, supaya kamu diselamatkan. Ia adalah pelita yang menyala dan yang bercahaya dan kamu hanya mau menikmati seketika saja cahayanya itu.

Tetapi Aku mempunyai suatu kesaksian yang lebih penting dari pada kesaksian Yohanes, yaitu segala pekerjaan yang diserahkan Bapa kepada-Ku, supaya Aku melaksanakannya”.

(B). “Pekerjaan itu (pekerjaan mukjizat Yesus) juga yang Kukerjakan sekarang, dan itulah yang memberi kesaksian tentang Aku, bahwa Bapa yang mengutus Aku”.

(C). “Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku”.

(D). “Kamu menyelidiki Kitab-kitab Suci, sebab kamu menyangka bahwa oleh-Nya kamu mempunyai hidup yang kekal, tetapi walaupun Kitab-kitab Suci itu memberi kesaksian tentang Aku”.

KETERANGAN KEEMPAT JENIS SAKSI DIATAS:

Saksi A). Kita menyaksikan bahwa Yohanes Pembaptis bersaksi tentang Yesus dengan berseru terbuka kepada umum sebagai saksi-mata:

“Dan Yohanes memberi kesaksian, katanya: "Aku telah melihat Roh turun dari langit seperti merpati, dan Ia tinggal di atas-Nya. Dan akupun tidak mengenal-Nya, tetapi Dia, yang mengutus aku untuk membaptis dengan air, telah berfirman kepadaku: Jikalau engkau melihat Roh itu turun ke atas seseorang dan tinggal di atas-Nya, Dialah itu yang akan membaptis dengan Roh Kudus. Dan aku telah melihat-Nya dan memberi kesaksian: Ia inilah Anak Elohim." (Yoh 1:32-34)

Yohanes juga bersaksi sampai 2 x dengan berkata, “Lihatlah Anak Domba Elohim yang menghapus dosa dunia”… Lihatlah Anak Domba Elohim!” (ayat 29 dan 36). Saksi B). Pekerjaan-pekerjaan mukjizat Yesus yang dahsyat membuktikan siapa jati-diriNya a.l. termasuk:

•   Mengusir setan (otoritas atas kuasa setan dan iblis, Markus 1:34 dll), •   Menenangkan badai dan gelombang dengan sepatah kata (otoritas atas alam), •   Membangkitkan orang mati (otoritas atas kematian dan kehidupan), •   Mengampuni dosa (dan bahkan membuktikan hal yang ghaib ini sekalian, lihat Matius ps 9)

Saksi C). Trinitas Yang Kudus menyaksikan jatidiri Yesus:

“Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Elohim seperti burung merpati turun ke atas-Nya, lalu terdengarlah suara dari sorga (Bapa Sorgawi) yang mengatakan:

"Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan." (Mat 3:16-17). Inilah kesaksian-langit yang paling dahsyat dan mutlak: bahwa Bapa Elohim mempunyai Anak Elohim yang menjelma sebagai Yesus. Manusia mana lagi yang disaksikan TUHAN secara langsung begitu?

Saksi D). Kesaksian2 dari Kitab Suci dimulai dari Kitab Kejadian dst hingga Nabi Yohanes Pembaptis. Beberapa diantaranya seperti Kitab-kitab Ulangan 18:15-22, Yesaya 7:14; 9:6, Mikha 5:2, Yer 31:15, Yesaya pasal 53 dll banyak sekali… Dalam kekosongan kesaksian ilahiah atas diri Muhammad, maka Muhammad sampai MENGKLAIM bahwa namanya telah dinubuat-kan tertulis dalam Taurat Musa (QS.7:157), dan tidak tanggung-tanggung juga mengklaim seolah Yesus telah menyaksikan kedatangan Rasul “AHMAD” (Muhammad), QS.61:6.

Kembali klaim-klaim omong kosong ini dipatahkan oleh Musa dan Yesus. How?

Pertama, Taurat Musa memang menubuatkan akan datangnya kelak dua orang Nabi. Yang satu adalah Nabi yang benar diutus Tuhan, yang lain adalah Nabi Palsu (Kitab Ulangan 18:15-22). Nah, Nabi Tuhan ini (Yesus) ditandai dengan cirri-ciri ilahiah seperti Musa, antara lain berbicara langsung dengan TUHAN (otentik FirmanNya), membawa Injil TUHAN (yang otentik), dan melakukan mukjizat ilahi yang dahsyat, hal mana tidak disifatkan samasekali kepada sosok Muhammad [kecuali klaim lagi seolah Quran itu langsung dari Tuhan ALLAH, padahal Muhammad tidak pernah berbicara dengan Allah, kecuali lewat Ruh yang diklaim lagi sebagai Jibril Allah, yang tentu saja belum shahih otentik!].

Kedua, Yesus  telah terlebih dahulu mengklaim bahwa Musa menulis tentang Dia (bukan Muhammad). Ia berkata: “Sebab jikalau kamu percaya kepada Musa, tentu kamu akan percaya juga kepada-Ku, sebab ia telah menulis tentang Aku” (Yoh.5:46). Tetapi betapa beraninya Muhammad – nabi belakangan yang disebut oleh Taurat Musa-- kini juga mengklaim bahwa dirinya ditulis oleh Musa! Maka jelaslah kedua orang nabi itu memang dinubuatkan Musa dengan tepatnya, yang satu Nabi Sejati (yang duluan disebut) dan yang lain adalah nabi palsu.

Ketiga, kita melihat baik Yesus maupun Muhammad masing-masing mengklaim bahwa sosok dirinya tertulis dalam Taurat Musa. Sekarang siapa diantara keduanya yang sungguh membuktikan klaim nya secara shahih? Hanya Yesus (!) dan inilah pembuktianNya dalam kemuliaan ilahi,

“Enam hari kemudian Yesus membawa Petrus, Yakobus dan Yohanes saudaranya, dan bersama-sama dengan mereka Ia naik ke sebuah gunung yang tinggi. Di situ mereka sendiri saja. Lalu Yesus berubah rupa di depan mata mereka; wajah-Nya bercahaya seperti matahari dan pakaian-Nya menjadi putih bersinar seperti terang. Maka nampak kepada mereka Musa dan Elia sedang berbicara dengan Dia…” … dan seterusnya, lihat Matius pasal 17.

Sekarang, adakah wahyu Allah menyaksikan Muhammad bertemu dengan Musa yang disaksikan lagi oleh para saksi-mata? O,Ya, ada! Muhammad ada mencoba klaim dengan kisah Isra’ Mi’raj nya dimana dirinya bertemu dengan Musa! Kembali ia mengklaim dalam dongeng hadis (bukan Quran), dan tanpa saksi mata. Dan kisah ini malah menunjukkan kebodohan Muhammad sebagai nabi yang ber-kali2 harus ditegur oleh Musa untuk minta diskon dari ketetapan Allah –- bukan minta belas kasihan Allah -- tentang jumlah shalat dari 50x sehari menjadi 5x. Dapatkah ketetapan Allah yang sudah dinyatakan berlaku itu, lalu ditarik dan digantikanNya dalam sekejab karena teguran Musa terhadap Muhammad?

Keempat, nubuat Musa tentang ciri-ciri nabi kedua (nabi palsu) ternyata dipenuhi oleh Muhammad:

“Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain (bukan TUHAN, Yahweh Elohim), nabi itu harus mati.

Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN? – (Yaitu)  apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya."

ITULAH CIRI-CIRI POKOK NABI KEDUA

(1). Terlalu berani mengklaim apa saja,

Muhammad sangat berani mengklaim tanpa bukti. Ya, tentang dirinya, sampai-sampai menjamin 10 orang yang dipastikan masuk surga, padahal nasib dirinya sendiri masih tidak ada kepastian. Padahal dia memperingatkan Fatimah agar beramal sebanyak-banyaknya, “karena aku (Muhammad) tidak dapat menyelamatkanmu ” (HR.Muslim, Qs 82:19).

(2). “Janganlah gentar kepadanya”.

Ini adalah sebuah seruan Tuhan kepada umatNya yang mengindikasikan bahwa nabi palsu tsb memakai senjata terror untuk menggentarkan musuh-musuhnya! Inilah nubuat Musa tentang nabi-penteror yang berani berkata atas nama Allah: “I have been made victorious (by Allah) with terror!” (Aku telah dimenangkan Allah lewat teror! Shahih Bukhari 4:52:220).

(3). Perkataannya tidak terjadi, tidak sampai.

Antara lain, atas nama Allah Muhammad membatalkan Firman Allah (doktrin nasikh-mansukh). Ayat-ayat yang di mansukh kan/dibatalkan adalah firman2 yang otomatis tidak sampai.

Salah satu dusta yang tak kesampaian adalah ketika Muhammad berkata, “Akan ada Muslim yang menganggap zinah, memakai kain sutera, dan meminum alkohol, dan penggunaan alat musik sebagai absah ... Allah akan menghancurkan mereka (Muslim itu) pada malam hari dan membiarkan gunung menimpa mereka, dan Ia akan mengubah mereka yang tersisa menjadi MONYET DAN BABI, dan mereka akan seterusnya begitu sampai Hari Kiamat” (HSB 7: 69: 494).Nyatanya tak ada Muslim Indonesia yang berzina, pakai batik sutera, minum2 dan bermusik-ria yang diubahkan Allah ganti orang Yahudi menjadi monyet dan babi!

Para Pembaca yang berakal budi,

Masih amat banyak sekali yang bisa diungkapkan tentang klaim Muhammad yang semuanya kosong dengan omong-kosong. Jangan jadikan itu bukti, karena memang tak ada buktinya. Ketika dikejar tentang bukti, Muhammad hanya mampu menampilkan satu saksi, yaitu “Allah”. Padahal Allahnya kosong karena tak pernah tampil menyaksikan apapun bagi Muhammad. Namun Muhammad mengklaim bahwa ia disuruh Allah untuk berkata:

"Cukuplah Allah menjadi saksi antaraku dan antaramu” (QS.29:52).

Justru klaim-klaim kosong itu perlu dikaji ulang oleh kita –Muslim dan Non-Muslim--  yang tidak mau kena tipu. Dimana misalnya terdapat bukti shahih bahwa “Muhammad telah diutus sebagai generasi keturunan Adam yang terbaik keseluruhannya sejak penciptaan” ? Sedangkan moralnya justru membuktikan dirinya sebagai pembunuh Yahudi dan musuh-musuhnya, penjarah harta, pedofil, mengawini istri anak angkatnya tanpa wali dan saksi mata (Zaynab), langsung mengawini istri orang setelah suaminya dibunuh (Safiyya),  pendusta (menyerukan ‘war is deceit’) dan berdusta dalam kasus Maria al-Qibtiyya skandal terhadap Hafsah, dan pelbagai siasat dan moral yang tercela.

Sebaliknya Muhammad lah yang mengakui bahwa Yesus itu SUCI (QS.19:19).

Dan Yesus membuktikan kesucianNya dengan menantang segala manusia untuk menuduhNya ATAU mempercayaiNya sepenuhnya. Tak ada jalan tengah bagi pengklaim palsu:

“Siapakah di antaramu yang membuktikan bahwa Aku berbuat dosa? Apabila Aku mengatakan kebenaran, mengapakah kamu tidak percaya kepada-Ku?” (Yoh 8:46).

 

Answering-islam.org


39 comments Add a Comment
widayanto
Reply| 03 Mar 2014 12:34:15
memang biasanya mempercayai nabi seperti dalam pemilu. pokoknya kalau sudah seneng itu ya itu semua baik dan benar . cerdaskah itu? dan yang tidak biasa, apa dulu ajaran nya? baru saya pilih. jengkel mengikuti politik negara coba deh lihat serunya dialog agama, wo ladalah tenan gak tahunya sama aja. saya heran tak henti-henti begitu kok dipilih. gak lama saya sadar, o...ternyata manusia itu begitu. saya berharap semua tahu yang jadi masalah itu manusianya atau otaknya atau ajarannya atau banyak sekali deh. gak enak saya....
I Love Muslimin Except Islam, ???? ??? ?? ????
Reply| 26 Feb 2014 13:06:19
@ Kosasi

Sesungguhnya Islam bukan saja membawa teror, melainkan juga berdampak pada kerusakan-kerusakan lainnya:
http://bacabacaquran.com/2014/02/14/yesus-dan-quran/comment-page-1/#comment-18413

Salam
kosaki
Reply| 26 Feb 2014 10:32:27
@Ram ali:
Rahmat sekalian alam kok menyebabkan dunia ini kacau balau dan perang terus? Lihat saja kondisi di Timteng, ada damai gak? Konflik melulu kan? Jka benar menjadi berkat bagi seluruh dunia harusnya ada damai di bumi ini, kenyataannya malah memunculkan teror demi ajaran Islam yang dibawakan oleh Muhammad saw
kosaki
Reply| 26 Feb 2014 10:28:36
@Ram Ali:
Kamu meniru konsep Alfa dan Omega ya? Ndak malu karena sudah menjiplak doktrin dari agama lain?
kosaki
Reply| 26 Feb 2014 10:26:05
@Ram Ali:
Justru anda yang terlihat bodoh...Yesus tidak diutus oleh Allah swt. Coba anda cari apakah Yesus menyerukan umat manusia untuk menyembah kepada Allah swt? Gak bakalan ada!!! Antara penulis Injil yang murid Yesus dengan anda mana yang duluan lahir?

Masalah pentahbisan harusnya anda mengecek dulu cerita dan latar belakang kejadiannya dan bandingkan dengan pentahbisan yang terjadi pada nabi-nabi dari suku Israel yang menjadi utusan dari YHWH, sangat berbeda jauh dengan modelnya Allah swt! Demikian pula pesan-pesan kenabian yang ada, sangat jauh berbeda!
Ram Ali
Reply| 26 Feb 2014 01:58:06
Mana yang dulu lahir..anda atau MUHAMMAD??anda bisa berpendapat demikian karna anda telah membaca kitab kitab ALLAH yang dibawa oleh utusan utusannya yaitu Yesus dan MUHAMMAD..artinya mereka ada sebelum anda lahir di dunia ini..lantas dari mana rumusnya anda bisa "mentahbiskannya"?kl berbual tolong yang masuk akal sedikit..jangan permalukan orang-orang Kristen karena bualan anda..
Ram Ali
Reply| 26 Feb 2014 01:52:43
AL QUR'AN yang suci adalah kitab yang nyata dan tiada lagi keraguan padanya..AL QUR'AN yang suci bukanlah buku cerita dan bukan pula buku sejarah...kitab ini adalah buku "TANDA" untuk seluruh manusia T A N D A...jangan anda memaksa harus sama dengan kitab anda karena kitab suci ini bukanlah kitab yang dikutip dari kitab kitab terdahulu dan bukan pula kitab yang meniru..disinilah letak kesempurnaan dan ketidak ragu-raguannya..saya harap anda dapat memahaminya.....
Ram Ali
Reply| 26 Feb 2014 01:46:25
ALLAH SWT...yang awal dan yang terakhir..tiada yang lebih besar dari ALLAH yang maha perkasa..bukan Yesus bukan juga MUHAMMAD SAW..tks..
Ram Ali
Reply| 23 Feb 2014 22:51:58
semua pernyataan yang saudara saudara buat seperti pembicaraan orang orang di jaman zahiliyah atau zaman kebodohan....bagimu agamamu dan bagiku agamaku.....
Ram Ali
Reply| 23 Feb 2014 22:39:51
BimiLLAH....dari mana anda tau besar kemaluannya MUHAMMAD???apa anda pernah melihatnya...saya tidak akan pernah mengatakan tentang kemaluan Yesus karena beliau juga nabi tuhan yang kami imani dan hormati...tapi kemaluan anda yang akan sya bicarakan..kl sya katakan kemaluan anda super besar apa anda setuju..sekalipun saya tidak pernah melihat kemaluan anda yang bau dan kotor karena tidak disunat itu...saya harap anda setuju dengan pernyataan saya tentang kemaluan anda..karena anda setuju membuat pernyataan kemaluan Muhammad yang anda tidak bisa memberikan buktinya kepada umum..benar MUHAMMAD tidak punya malu..benar sekali saya setuju dengan anda..MUHAMMAD tidak punya malu dalam menegakkan kebenaran dan menyiarkan kebenaran..karena beliau adalah rahmat sekalian alam..Assalammu'alaikum.
Ram Ali
Reply| 23 Feb 2014 22:27:52
BismiLLAH...dari mana anda tau kl Yesus diajarkan langsung oleh ALLAH??apa anda punya bukti ilmiahnya...tentunya anda akan menjawab dari kitab...mengenai ilmu agamanya yang paling benar..Yesus atau Muhammad jawabannya adalah sama..karena kedua-duanya sama sma utusan tuhan..dan keduanya sama sama manusia biasa tidak lebih...yesus membenarkan tentang muhammad..dan muhammad membenarkan tentang saudaranya yaitu yesus..pengajaran mereka berdua juga sama..mengajarkan ketauhid an ..berserah kepda hnya satu tuhan..menyembah hanya kepada satu tuhan???yesus sunat, muhammad juga sunat,yesus puasa,,muhammad juga puasa,yesus tidak makan babi,,muhammad juga tidk makan babi,,yesus menyembah tuhan dengan meletakkan kepalanya kebumi,,muhammad juga demikian,,yesus bisa melakukan mukjizat seperti menghidupkan orang mati..jelas tertulis didalam kitab bukan beliau yg menghidupkan tetapi tuhan..Muhammad bisa membelah bulan..jelas tertuli didalam kitab bukan muhammad yang membelah tetapi tuhan..mukjizat bukan kemampuan yg mereka miliki..ttapi mutlak 100% milik ALLAH...mari saudara kita sma sma ikuti jejak nabi nabi kita ini...jika anda benar benar melakukan semua tindakan yesus..secara tidk langsung dn tanpa anda sadari tidk kan ada perbedaan kita..saudara berpuasa seperti yesus..muslim juga...saudara sunat seperti yesus..muslim juga sunat..saudara menyembah tuhan dengan meletakkan kepala ke bumi seperti yesus..muslim juga demikian..saudara tidk makan babi seperti yesus..muslim apalagi...artinya kl anda benar benar melakukan semua tindakan yesus..maka tidkkan ada lagi perbedaan kita..akn ttpi kl anda mengikuti semua tindakkan paulus orang romawi sudah pasti kita akan berbeda..anda akan menjadi gaya eropa...yesus a.s seorang muslim..bukan kristen protestan,atau kristen katolik,atau kristen kharismatik,atau kristen methodhist,,Assalammu'alaikum..
Ram Ali
Reply| 23 Feb 2014 22:06:18
BimiLLAH...mengenai bukti kenabian MUHAMMAD umat kristen berkata..muslim hnya bisa membuktikan melalui AL QUR'AN dan hadist...umat kristen juga demikian hnya bisa membuktikan melalui al kitab dan buku buku sejarah..artinya tertulis...kl sya bertanya apa bukti bhwa yesus pernah menghidupkan orang mati..apa anda saat itu berada tempat tsbt???dan apa orang yg dihidupkan itu msh ada smpai skrg???apa bukti ilmiah yg bisa saudara bukti kan kepada kmi umat muslim???jawabannya pasti umat kristen kembali kepada al kitab dan buku sejarah..bicara ttg bukti melalui kitab dan buku itu kembali kepada iman...iman tidk bisa menjdi sandaran bukti ilmiah..semua orang akan berkata ini dan itu benar jika orang orang mengimani suatu hal...mari kita kembali kepada MUHAMMAD...bukti kebenaran MUHAMMAD antara lain 2 mukjizat MUHAMMAD dari ALLAH SWT. 1.membelah bulan bukan hanya dari kitab dan hadist..melainkan telah dilakukan oleh para pakar geologi dn 3 orang pakar ruang angkasa AS..sya mengutibnya sbg brikut...“Kami mendapati secara pasti dari batuan-batuan yang terpisah dan terpotong di permukaan bulan sampai di dalam (perut) bulan. Maka, kami pun meminta para pakar geologi untuk menelitinya, dan mereka mengatakan, “Hal ini tidak mungkin telah terjadi, kecuali jika memang bulan pernah terbelah lalu bersatu kembali”.
Read more: http://siradel.blogspot.com/2010/08/bukti-ilmiah-mukjizat-rasullah-muhammad.html#ixzz2u9XqeIhz
jadi jelas..satu kebenaran MHAMMAD telah terbukti bukn hnya secara tertulis..tetapi ilmiah..2..mukjizat terbesar MUHAMMAD adalah AL QUR'AN...yg turun dari ALLAH SWT.kepada MHAMMAD SAW seorang yg buta huruf...dn telah teruji serta lolos 100% dr test apapun...dn ini bukn hnya di akui oleh umat islam saja bhkan dunia dan pakar pakar kitab didunia...sedikit mengenai yesus..sekalipun saudara tidk bisa memberikan bukti ilmiah mengenai mukjizat atau kebenaran yesus...kami umat muslim tetap mempercayai hal tsbt...krn kmi juga mengimani yesus a.s sebagai salah satu nabi besar Tuhan..krn telah tertuli di dlam AL QUR'AN yg 100% lolos dr test dn hadist..bukan itu saja bhkan dikitab anda juga tertulis demikian juga bukan..kl saudara berani berdalih juga berarti anda bukanlah salah satu umat yesus..melainkan umat paulus..saran saya kl anda memang benar benar salah satu umat yesus yg patuh...sungguh sungguhlah ikuti ajaran beliau...berhentilah makan babi..lakukanlah puasa..dan sunatlah..dn jgn lupa menyembhlah lh kepda tuhan sepertimana gerekan yesus ketika menyembah kepada sang penciptanya...intinya mukjizat bukanlah suatu halo yg dapat membuktikan kebenaran seorang nabi atau bukan...tetapi pengaruh mereka yg membuktikan kl mereka adalah orang yg benar..krn Mukjizat itu pada hakikatnya adalh kepunyaan ALLAH SWT..bukan milik pra utusannya...assalammu'alaikum..
Bersedia Belajar
Reply| 12 Feb 2014 17:17:51
Setelah membaca postingan di web ini, jadi ingin comment, syukur kepada Tuhan Pencipta Alam Semesta karena Dia memanggil dan memakai siapa saja yang Dia mau / berkenan sesuai kasih karuniaNya, Seperti Paulus yang sebelumnya telah menganiaya umat Tuhan karena menyangka pengikut Kristus sesat, tetapi Paulus setelah pertobatannya yang sangat dramatis yang tercatat dalam Kisah Para Rasul 9:1-31, 22:1-21, 26:1-32, Galatia 1:11-24, kembali mengutarakan kesaksian hidupnya kepada Timotius anak rohaninya dengan uraian singkat hidupnya sbb: 1 Timotius 1:12-15:”Aku bersyukur kepada Dia, yang menguatkan aku, yaitu Kristus Yesus, Tuhan kita, karena Ia menganggap aku setia dan mempercayakan pelayanan ini kepadaku – aku yang tadinya seorang penghujat dan seorang penganiaya dan seorang ganas, tetapi aku telah dikasihaniNya, karena semuanya itu telah kulakukan tanpa pengetahuan yaitu di luar iman. Malah kasih karunia Tuhan kita itu telah dikaruniakan dengan limpahnya kepadaku dengan iman dan kasih dalam Kristus Yesus. Perkataan ini benar dan patut diterima sepenuhnya:”Kristus Yesus datang ke dunia untuk menyelamatkan orang berdosa”…”Tulisan2 yang ada di web Anda tentunya sesuai dengan misi yang Anda inginkan menjangkau sebanyak mungkin yang seperti Anda sebelumnya, Tuhan dapat melakukan yang Dia kehendaki “untuk membuka mata mereka, supaya mereka berbalik dari kegelapan kepada terang dan dari kuasa iblis kepada Allah, supaya mereka oleh iman mereka kepadaKu memperoleh pengampunan dosa dan mendapat bagian dalam apa yang ditentukan untuk orang2 yang dikuduskan.” (Kisah Para Rasul 26:18). Mohon lakukanlah dengan kekuatan kuasaNya, dengan sopan, dengan pengetahuan yang sudah diberikanNya kepada Anda serta dengan semangat penuh kasih… Hindari perkataan yang kasar dan menghina, memaksakan keyakinan karena keyakinan adalah pilihan bebas setiap orang….Perdebatan yang membawa kepada saling ejek, kasar dan menghina, hal itu hanya akan membawa kepada pertikaian, dan tidak berguna (1 Timotius 6:20-21, 2 Timotius 2:14, 1 Petrus 3:15 — dengan lemah lembut dan hormat ). Karena Firman dan RohNya saja yang dapat memerdekakan dan yang dapat membuka hati setiap orang (Dan kamu akan mengetahui kebenaran dan kebenaran itu akan memerdekan kamu…Yohanes 8:32. Tetapi apabila hati seseorang berbalik kepada Tuhan, maka selubung itu diambil dari padanya….dan di mana ada Roh Allah, di situ ada kemerdekaan. .2 Korintus 3:16-17)….Pula FirmanNya yang lain telah menegaskan, “dan supaya kami terlepas dari para pengacau dan orang-orang jahat, sebab bukan semua orang beroleh iman.” (2 Tesalonika 3:2), Tentunya, Anda dan banyak yang seperti Anda lainnya, dengan semangat ilahi melakukan seperti yang Paulus pernah lakukan pada masa-masa awal gerejaNya (orang2 percaya). Tetapi perhatikan juga pengalaman yang pernah dialami oleh murid-muridNya. Penulis kitab Kisah Para Rasul mencatat dan mengungkapkan sebagian kisahnya yaitu apa yang dialami oleh Paulus, secara singkat dikatakan seperti ini: “Ada yang dapat diyakinkan oleh perkataannya, ada yang tetap tidak percaya.” (Kisah Para Rasul 28:24), Hal itu memang harus terjadi sesuai apa yang difirmankanNya: “… terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka…, supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.” (2 Tesalonika 1:10-12), tetapi terhadap “Orang-orang yang menerima perkataannya itu memberi diri dibaptis….Dan tiap-tiap hari Tuhan menambah jumlah mereka dengan orang yang diselamatkan.” (Kisah Para Rasul 2:41-47). Karena menurut pendapat sy bahwa kekristenan itu adalah Allah yang mencari manusia untuk diselamatkan. Kekristenan itu bukan usaha manusia mencari Allah. Pilihan kita di dunia ini tentang keyakinan kita sangant penting sekali karena itu berkaitan dengan kematian kekal atau kehidupan kekal. Mohon dimaafkan ya saudara-saudara Muslim apabila ada perkataan / comment yang kasar dan menghina, karena tidaklah seharusnya sebagai umat ciptaan Tuhan kita saling menyakiti dan menghancurkan/membinasakan….Dan untuk saudara-saudara yang telah percaya kepada pemberitaan salib Kristus yang orang-orang tidak percaya beranggapan sebagai kebodohan dan memang itulah tepatnya yang firman Allah tegaskan: “Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan bagi mereka yang akan binasa, tetapi bagi kita yang diselamatkan pemberitaan itu adalah kekuatan Allah.” 1 Korintus 1:18. Untuk itu saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir, karena Allahlah yang mengerjakan di dalam kamu baik kemauan maupun pekerjaan menurut kerelaan-Nya (Fil 2:12-13). Dan biarlah ini menjadi doa semua orang yang mengasihi kebenaran:”Dan kiranya Tuhan menjadikan kamu bertambah-tambah dan berkelimpahan dalam kasih seorang terhadap yang lain dan terhadap semua orang, sama seperti kami juga mengasihi kamu. Kiranya Dia mengkuatkan hatimu, supaya tak bercacat dan kudus di hadapan Allah dan Bapa, kita pada waktu kedatangan Yesus, Tuhan kita, dengan semua orang kudusNya.” (1 Tesalonika 3:12-13). “Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan, jerih payahmu tidak sia-sia (1 Korintus 15:58) ………amin. (mhn maaf apabila commentnya kepanjangan…trimakasih ada web seperti ini, tp lakukanlah dengan semangat KASIH, lemah lembut dan hormat, Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat menerima ajaran sehat....mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah pelayananmu! (2 Timotius 4:2-5)
welly
Reply| 12 Dec 2013 16:33:17
Silahkan muslim buka kacamata kalian. Sebagai ilmu banding yang benar, maka mengapakah Isa yang akan datang dua kali, dan bukan muhammad yang menjadi saksi?qs4:172; qs2:159
mhd6160lo
Reply| 02 Dec 2013 12:43:35
@hakkulah
Baca kisah selanjutnya supaya anda bisa bandingin dengan sejarah alkitab anda (dengan penuh kebohongan/ maaf, kata saya kasar = semoga anda mau berfikir kebenarannya) surat 3: 48 – 60, gak usah banyak dech..itulah cerita datangnya dari Allah swt…
=======================================
untuk kutipan ini saya angkat jempol buat anda, saking banyaknya kebohongan dalam alkitab sampai sampai Muhammad....eh...eh alloh menurunkah wahyu:
“Katakanlah (hai orang-orang mu’min): Kami beriman kepada Allah . . . dan apa yang diturunkan kepada . . . ‘Isa . . . .”

“Dan Kami iringkan jejak mereka (nabi-nabi Bani Israel) dengan Isa putra Maryam, membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu: Taurat. Dan Kami telah memberikan kepadanya Kitab Injil sedang di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat. Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa.” (Qs 5:46)

“Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu...” (Qs 10:94

kalau baca komentarmu sepertinya anda lebih layak menjadi alloh
btw, katanya untuk muhammad tidak ada diturunkan mujizat, tapi kok bisa belah bulan ya ? jangan jangan belah bulan adalah hal yang biasa .
kosaki
Reply| 28 Nov 2013 12:15:51
@Hakkulah:
"Apakah Yesus pernah berpergian seperti Rasulullah saw ke luar angkasa, sampai ke langit tujuh dan bertemu langsung dengan Allah swt tanpa perantara di belakang tabir."

Tanggapan: Ngapain Yesus ketemu dengan Allah swt? Kalau ada perlu ya Allah swt lah yang pergi menghadap Yesus.

Pernyataan "berpergian ke luar angkasa" memangnya surganya Islam ada di galaksi mana?
kosaki
Reply| 28 Nov 2013 12:02:26
@Hakkullah:
"Membelah bulan, berapa banyak orang menjadi saksi di kala itu?. bahkan di sana ada orang-orang kafir yang menyaksikan semua itu…"

Tanggapan: Mana bukti catatan sejarah selain dari Quran dan Hadist? Bandingkan dengan cerita kuda Trojan yang sudah dibukukan dan tertulis dan catatan sejarah, masak sih kejadian sehebat itu (bulan terbelah) tidak ada ahli sejarah yang menuliskan? Jangan samapi cuma klaim hoax saja
------------------------------------
"tawon suaranya seperti wowow..ketika dipelankan suaranya, ternyata diucapkan kata “Allahu Allahu Allahu….” binatang ini selalu dzikir kepada Allah swt terus menerus"

Tanggapan: Apakah ada pembuktian ilmiahnya? Tolong kasih link nya donk supaya jangan dianggap hoax
hakkullah
Reply| 28 Nov 2013 11:35:19
Baca kisah selanjutnya supaya anda bisa bandingin dengan sejarah alkitab anda (dengan penuh kebohongan/ maaf, kata saya kasar = semoga anda mau berfikir kebenarannya) surat 3: 48 - 60, gak usah banyak dech..itulah cerita datangnya dari Allah swt...
----11111----
Begitu juga Nabi Muhammad saw langsung didik Allah swt melalui Jibril, karena Jibril tidak pernah ditambah-tambah sedikit. semuanya bersumber dari Allah swt...kalau memang diajarkan lengkap, bagaimana mungkin Nabi Isa as disalib?..bukankah itu suatu kebodohan yang sama seperti kebodohan orang-orang syiah..
Apakah Yesus pernah berpergian seperti Rasulullah saw ke luar angkasa, sampai ke langit tujuh dan bertemu langsung dengan Allah swt tanpa perantara di belakang tabir..Malaikat Jibril berbicara dengan Allah swt jarak yang sangat jauh ditempuh, sedangkan Rasulullah saw bertemu langsung dengan Allah swt dan tidak ada satupun makhluk yang bisa melakukan itu kecuali hanya khusus untuk Rasulullah saw..
Pernahkah Rasulullah saw menghina salah satu Nabi dan Rasul-Nya?. Pernahkah Rasulullah saw iri dengan para nabi dan Rasul-Nya?..Letak kemulian seorang hamba itu terletak pada ketakwaan-Nya. bukan dilihat dari kehebatan ilmunya, kehebatan badanya, kehebatan keluarganya atau kehebatan lainnya..
Allah swt berfirman:
( 285 ) Rasul telah beriman kepada Al Quran yang diturunkan kepadanya dari Tuhannya, demikian pula orang-orang yang beriman. Semuanya beriman kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya dan rasul-rasul-Nya. (Mereka mengatakan): "Kami tidak membeda-bedakan antara seseorangpun (dengan yang lain) dari rasul-rasul-Nya", dan mereka mengatakan: "Kami dengar dan kami taat". (Mereka berdoa): "Ampunilah kami ya Tuhan kami dan kepada Engkaulah tempat kembali".(Albaqorah)

Kalau seandainya, Alkitab itu benar, maka Yesus tidak memiliki ketakwaan kepada Allah swt dan dia pasti tidak akan dimuliakan Allah swt. atau sebaliknya: jika Alkitab itu salah beritanya, maka Yesus memiliki ketakwaan kepada ALlah swt..
kalau anda tidak percaya, kumpulkan tentang nabi Isa as di dalam Alquran seutuhnya, dijadikan sebagai sejarah. pastilah satu sama lain tidak akan ada pertentangan...selamat berfikir...waallahu a'lam..terima kasih
hakkullah
Reply| 28 Nov 2013 10:49:19
Yesus yang dapat melihat hal-hal didepan (ghaib, QS.3:49) secara nubuat telah menempelak Muhammad yang berani bersaksi tentang dirinya tanpa bukti2 luar. Ia berkata tentang validnya sebuah kesaksian-diri, “Kalau Aku bersaksi tentang diri-Ku sendiri, maka kesaksian-Ku itu tidak benar” (Yoh 5:31).

---------------------
Membelah bulan, berapa banyak orang menjadi saksi di kala itu?. bahkan di sana ada orang-orang kafir yang menyaksikan semua itu...
Orang-orang ahli syair menakjubkan terhadap kehebatan bahasa alquran dan mereka mengakui semua itu, apakah di sana tidak ada saksi?. mereka semua menyaksikan sendiri, bahkan ratusan saksi dan pengakuan mereka terhadap alquran (riwayat itu sangat jelas)

Sebuah wadah air pernah disodorkan kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Lalu, beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mencelupkan tangannya ke dalam wadah air itu. Maka, air memancar dari sela-sela jemari tangan beliau. Dengan air itu, para sahabat berwudhu. Jumlah mereka waktu itu adalah 300 orang. (HR. Al-Bukhari, no. 3572). ini 300 orang saksi yang menyaksikan semua itu..


Alquran adalah Mukjizat kekal:
Alquran menceritakan bahwa jasad firaun selamat, ternyata terbukti bahwa benar-benar jasad firaun tidak rusak, padahal sudah diceritakan 14 abad yang lalu dan orang yang meneliti langsung masuk islam.. sementara alkitaab tidak pernah menceritakan, bagaimana selamatnya jasad firaun..

Alquran juga menceritakan bahwa apa-apa yang ada di langit dan bumi, semua bertasbih kepada Allah swt..ternyata terbukti: tawon suaranya seperti wowow..ketika dipelankan suaranya, ternyata diucapkan kata "Allahu Allahu Allahu...." binatang ini selalu dzikir kepada Allah swt terus menerus, sehingga keluarlah madu yang bermanfaat bagi manusia. dan masih banyak lagi...

Sekarang anda tunjukkin saja buktinya, apakah alkitab itu sebagai petunjuk untuk manusia atau tidak?. waallahu a'lam..terima kasih



Maksudnya, “kesaksian-diri” itu tidak akan benar bila tidak disertai dengan bukti oleh “saksi saksi lainnya”. Sebab semua orang bisa saja berkata bahwa ia ini dan itu, apalagi dengan memiliki beberapa “jurus semu” tertentu seperti Muhammad. Namun klaim tetaplah klaim dan ia belum menjadi kebenaran bilamana tidak dibuktikan secara shahih. Makin tinggi klaim seseorang tentang dirinya, makin ketat dan mutlak ia harus membuktikannya. Dan Muhammad yang mengklaim diri sebagai Nabi Terbesar dan Terakhir sesungguhnya harus mendemonstrasikan bukti-dirinya yang terbesar pula! Tetapi apa yang telah dibuktikan oleh seorang Muhammad? Sebaliknya, lihatlah betapa Yesus membuktikan kesaksian diriNya! Dalam satu perikop saja, Yesus merujuk kepada 4 bukti dan saksi yang dahsyat bahkan mutlak tentang dirinya. Mari kita baca Kitab Injil Rasul Yohanes pasal 5, ayat 32-39.

---------------
iya sama seperti anda, apakah anda seorang atheis?..apakah alkitab itu punya riwayat yang jelas sampai kepada Rasul?. dan kapan alkitab itu dituliskan? dan apakah Nabi Isa as menyeruhnya?..bagaimana mungkin alkitab itu adalah kitab bersumber dari Allah swt, padahal bahasanya tidak dapat dipertahankan?. ajarannya harus jelas dan tegas...Tuhan itu tidak lemah dan Dia sangat kuat...

Kita bandingkan Mukjizat alquran atau mukjizat alkitab..mase alkitab bahasanya tidak bisa dipertahankan..itu bukan berasal dari tuhan kale....

waallahu a'lam..terima kasih
yourmrpenis
Reply| 25 Nov 2013 17:19:12
PASTI MUHAMMAD... besar kemaluannya, walalupun tidak punya malu.....
Fetching more Comments...
↑ Back to Top