Imam Ini Murtad Dari Islam, Ayahnya Memegang Pisau dan Mengancam Akan Membunuhnya, Kemudian Mendirikan Batu Nisan Baginya di Sebuah Pemakaman Muslim

Jika mereka [Muslim] menyingkirkan hukuman [hukuman mati] bagi mereka yang murtad, maka Islam tidak akan ada hari ini." (Yusuf al Qaradawi – Pemimpin Spiritual dan Intelektual Ikhwanul Muslimin Mesir)

Mario Joseph

Mario Joseph yang berani

Muhammad berkata: “Barangsiapa merubah agamanya (agama Islam), maka bunuhlah dia!” (Bukhari 9.84.57). Hukuman mati bagi Muslim yang murtad adalah berdasarkan hukum Islam, dan hukuman mati bagi murtadin diterima oleh semua sekolah-sekolah yurispredensi Islam. Bagi anda para Islamofobia, ketahuilah bahwa ayah Joseph sesungguhnya hanyalah seorang Muslim yang saleh.

“Imam Muslim meninggalkan Islam dan menjadi seorang Kristen, dari Pravoslavie, 15 November 2013 (terimakasih untuk Filip):

Portal Linga yang terkait dengan stasiun radio berbahasa Spanyol Radena Cope menyampaikan kabar sukacita tetapi sekaligus tragedi yang dialami oleh seorang pria muda yang murtad dari Islam menjadi seorang Kristen.

Mario Joseph dilahirkan ke dalam sebuah keluarga Muslim India. Ayahnya mempersiapkannya – sebagai anak ketiga dari enam orang anak laki-laki – untuk menjadi seorang pemimpin spiritual: karena itu pada usia 10 tahun, Mario belajar di sebuah sekolah Qur’an, dan ketika ia berusia 18 tahun, ia menjadi seorang Imam-khatib di sebuah masjid lokal yang ada di desanya.

Namun yang terjadi adalah, pria muda ini berpaling kepada Kristus, dan pilihannya ini menjadikannya sebagai target bahkan dari ayah kandungnya sendiri. Ayahnya, ketika mengetahui bahwa anaknya itu telah murtad dari Islam, mengancam akan membunuhnya. Lebih jauh lagi ayahnya bahkan telah mendirikan sebuah batu nisan di sebuah pekuburan Muslim dengan nama dan tanggal lahir anaknya itu tertera pada batu nisan tersebut.

Stasiun radio Cadena Cope yang berbahasa Spanyol itu berhasil mewawancarai pengkotbah muda Katolik ini dan mendapatkan informasi mengenai ujian luar biasa yang tengah ia hadapi.

“Sejak usia 18 tahun, saya adalah seorang imam dan secara regular menyampaikan kotbah di masjid,” kata Joseph memulai percakapan. “Dalam sebuah kotbah Jumat, saya berbicara mengenai Isa al-Masih (Yesus Mesias) dan mengatakan bahwa Ia bukanlah Allah. Ketika saya selesai berkotbah, seseorang bertanya kepada saya: “Jika demikian, siapakah Mesias itu sesungguhnya?” Pada hari itu, saya tidak dapat memberikan sebuah jawaban yang memuaskan; pengetahuan saya dalam bidang ini ternyata sangat miskin.”

Berulangkali Mario membolak-balik halaman Quran, dan juga membolak-balik halaman Tradisi Suci Muslim (Sunna), juga membuka berbagai komentari dari para penafsir yang berotoritas, tapi ia tak dapat menemukan jawabannya. Sebaliknya sebagai kontras, ia menemukan bahwa satu-satunya perempuan yang namanya disebutkan dalam Quran adalah nama Maria yang dianggap sebagai perempuan yang sangat suci. Disamping itu, berdasarkan tradisi Islam, dikatakan bahwa Muhammad mati, sementara Isa diangkat ke surga dan masih hidup sampai hari ini. “Karena itu, setelah lama memikirkan hal ini, maka akhirnya saya memutuskan untuk meninggalkan Yang Mati dan menjadi pengikut Yang Hidup,” demikian penjelasan dari mantan Imam Muslim muda ini.

Berdasarkan pengakuan Mario, pilihan yang harus dia ambil bukanlah sebuah pilihan yang mudah. “Sebelum akhirnya saya mengambil keputusan akhir, saya cukup lama berdoa kepada Tuhan memohon agar Ia memberikan bimbingan yang benar kepada saya … hingga pada suatu hari, sambil masih dipenuhi dengan keraguan, saya membuka Quran dan saya menemukan ayat-ayat berikut ini, yang berbunyi sbb:

Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu. Sesungguhnya telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu temasuk orang-orang yang ragu-ragu.” (Qs 10:94)

“Maka kemudian saya mulai membaca Alkitab, dan setelah selesai membaca seluruh Alkitab, saya benar-benar diyakinkan akan kebenaran Kitab Suci Kristen; dan akhirnya menemukan Tuhan Sang Penebus-ku!”

Mengetahui bahwa mereka yang murtad dari Islam berdasarkan hukum Islam harus dihukum mati, Joseph pun lari dari rumahnya ke sebuah pusat pendidikan Katolik terdekat.

Tapi kemudian ayahnya menemukan pria muda ini, dan setelah memukulinya dengan kejam, ia menguncinya dalam sebuah kamar di rumah dalam kondisi telanjang, tangan dan kaki terikat, tanpa makanan selama 28 hari.

 “Ketika saya membuka mata saya, saya melihat ayah saya, dengan pisau di tangannya,” kata Mario. “Saya yakin bahwa ayah akan membunuh saya, karena ia adalah seorang Muslim Wahabi. Ia bertanya kepada saya,”Apakah engkau masih menerima Kristus?” Ketika saya menjawab “Ya”, sekonyong-konyong ada sinar yang sangat kuat yang membuat mata saya nyaris buta, dan sinar itu memberikan kekuatan pada saya. Dengan segera saya berseru dengan nyaring: “Yesus!” Terang itu lenyap dan saya melihat ayah saya telah jatuh ke lantai dan pisaunya menikam dirinya sendiri (Puji Tuhan, meskipun luka yang ia derita cukup dalam dan ia banyak kehilangan darah, tapi luka itu tidak mengancam nyawanya). Air liur keluar dari mulutnya. Kemudian keluarga kami membawanya ke rumah sakit dan karena terburu-buru mereka membiarkan pintu terbuka. Maka saya mengambil kesempatan itu untuk melepaskan diri saya dan kembali melarikan diri ke pusat pendidikan tersebut.

Pria muda ini benar-benar percaya bahwa sebuah mujizat yang sejati telah terjadi pada dirinya. “Sinar tersebut memberikan pada saya yang sebenarnya sangat lemah dan kurus, juga sangat lelah dan kelaparan, kekuatan dan daya tahan yang luar biasa.” Tapi hingga sekarang saya masih belum sembuh dari penyakit sariawan yang saya derita sebagai akibat dikurung dalam jangka waktu yang lama.  

Sejak saat itu, Mario Joseph masih belum kembali ke desanya, dimana sebuah batu nisan dengan nama dan tanggal kelahirannya masih tegak berdiri hingga hari ini…

 

Sumber: Jihadwatch.org


43 comments Add a Comment
Si momad69Aisha
Reply| 22 Jan 2014 16:50:07
Haahahahahahahahaaaaa ..... si mbo murtad aja malu.

Jangan malu mbo! Sikap murtad itu adalah sikap bijaksana. Itu adalah sikap kodrati Umat Pilihan Allah (Pencipta Alam Semesta).
Terkecuali kalau anda bukan Pilihan-NYA.

Salam mbo, supaya cepat-cepat nyadar ya!
Wong Agung
Reply| 21 Jan 2014 23:14:08
MURTAD ATAU PINDAH AGAMA ITU MENURUT PANDANGAN SAYA TIDAK MENJADI MASALAH, JIKA SETELAH MEMELUK AGAMA/KEPERCAYAAN YANG BARU ITU JUSTRU MENJADIKAN SI MURTAD LEBIH BAIK DIBANDINGKAN DENGAN DULU SEWAKTU SI MURTAD BELUM MURTAD

APA YANG SALAH JIKA SETELAH MURTAD TERNYATA SI MURTAD TIDAK MELAKUKAN SEGALA BENTUK KEJAHATAN

APA YANG SALAH JIKA SETELAH MURTAD TERNYATA SI MURTAD JUSTRU MEMPERBANYAK AMAL KEBAJIKAN

APA YANG SALAH JIKA SETELAH MURTAD TERNYATA SI MURTAD JUSTRU MENJADI ORANG YANG BERMANFAAT DENGAN MEMBANTU ORANG LAIN

APA YANG SALAH JIKA SETELAH MURTAD TERNYATA SI MURTAD TIDAK MELAKUKAN PENGRUSAKAN DLL.

APA YANG SALAH JIKA SETELAH MURTAD TERNYATA SI MURTAD BATHIN-NYA MENJADI BERSIH BEBAS DARI KEBENCIAN, KEMARAHAN, IRI HATI, KESERAKAHAN

PESAN SAYA BIARLAH YANG MURTAD BIAR MURTAD JIKA DENGAN KEMURTADDANYA MENJADIKAN SI MURTAD LEBIH BAIK DAN LEBIH BERGUNA BAGI ORANG LAIN DAN DIRINYA

PESAN SAYA :
JANGAN PERCAYA BEGITU SAJA DENGAN APA YANG KAMU DENGAR DAN APA YANG KAMU BACA, JANGAN PERCAYA DENGAN ADAD KEBIASAAN YANG TELAH DILAKUKAN SECARA TURUN TEMURUN, JANGAN PERCAYA DENGAN DOKTRIN-DOKTRIN YANG MEREKA BERIKAN KEPADAMU,.. TETAPI… B U K T I K A N L A H DULU
“Jika itu ber-MANFAT bagi kamu dan ber-MANFAAT bagi orang lain,.. dan.. Jika itu TIDAK MERUGIKAN kamu dan TIDAK MERUGIKAN orang lain dan itu merupakan KEBENARAN yang dilakukan oleh para Bijaksana, maka peganglah ajaran itu”


Pesan saya :
1. Jangan melakukan segala bentuk kejahatan
2. Perbanyaklah berbuat kebajikan
3. Sucikanlah hati dan pikiran (Bathin)

"Berbuat baiklah supaya menjadi orang baik"

Wong Agung
M Tua
Reply| 28 Dec 2013 18:03:01
masuk kristen aja bang. bbiar lebih paham. kekristenan bukan sekedar agama yang penuh doktrin dan pemikiran logika. Tp lebih ke hubungan pribadi dengan Yesus. Mengenal Yesus dan pribadinya tidak bisa dilakukan dengan logika dan berusaha mencari kesalahan dari Alkitab. Alquran aja saya jamin kamu belum mengerti bagaimana mungkin kamu berani mengartikan Alkitab yang notabene nya bukan Kitab Suci kamu.
Surat Al Maryam sudah cukup jelas dikatakan mengenai kronologis kelahiran Yesus (Isa Al Masih).
Panggil lah nama Yesus dan undanglah Dia masuk ke dalam hatimu, maka Dia akan memberimu pengertian-pengertian baru mengenai segala hal yang kamu tidak mengerti.

Sekali lagi sya tekan kan, mengenali Yesus harus secara pribadi lepas pribadi. Terima atau tidak terima Yesus itu Tuhan, hanya melalui Dialah keselamatan dunia dan akhirat. Tidak seorangpun sampai ke sorga kalau tidak melalui Yesus. Seberapa Ustadz nya dia, mau berapa kali dia naik haji, seberapa sering dia menyebutkan 99 nama alloh atau seberapa sering dia memberikan zakat dan berbuat baik. Itu semua tidak menjamin seorang muslim masuk surga. Bahkan Muhammad sendiripun tidak tahu dia kemana setelah meninggal.

Percaya Tuhan Yesus maka kamu akan diselamatkan. Haleluya.
Aku berdoa Di dalam nama Yesus biarlah semua orang muslim yang mengkomentari di situs ini diberikan kasih karunia untuk dapat mengenal Yesus dan percaya kepada Yesus. Jamah hati dan pikiran mereka Tuhan. Ubahkan mereka dengan cara yang ajaib. Amin.
dssc7
Reply| 23 Dec 2013 00:05:13
Fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan
dssc7
Reply| 22 Dec 2013 23:56:30
Apa kabar bu Siti Khadija? Wah, semakin kuat saja iman kristianinya. Apa persiapan bu Siti Khadijah dalam menghadapi natal?
Berbicara mengenai natal anda tentu tidak boleh lupa Paulus sang inovator yang berjasa dalam mengasimilasikan ajaran yesus dan Pagan Romawi. Dengan perkataan lain mengasimilasikan ajaran momotheisme dari Yesus dan Polytheisme pagan Romawi. Bukankah begitu bu Siti Khadijah?
Romawi merayakan rangkaian acara ’Kembalinya Matahari’ menyinari bumi sebagai perayaan terbesar. Dimulai dari perayaan Saturnalia (menyambut kembali dewa panen) pada tanggal 23 Desember. Lalu perayaan kembalinya Dewa Matahari (Sol Invictus) pada tanggal 25 Desember. Sampai tanggal 1-5 Januari yaitu Perayaan Tahun Baru (Matahari Baru). Untuk memperkenalkan Injil pada orang-orang Romawi, Paulus membuat terobosan, antara lain bahwa Yesus adalah anak Tuhan (Dewa Matahari) yang lahir pada 25 Desember, Yang telah menebus dosa-dosa orang yang mengimaninya melalui pengorbanannya di tiang salib. Inovasi ini mendapat sambutan yang luar biasa di Roma.
Tidak heran, banyak ornamen natal yang sama sekali tidak bersentuhan dengan kebudayaan Ibrani, tempat di mana Yesus dilahirkan di Betlehem :
a. Pohon Cemara. Pohon ini adalah pohon yang umum di daratan eropa, tetapi merupakan jenis pohon yang tidak lazim di Siria. Di Siria yang lazim adalah pohon aras (sejenis pohon jati di Indonesia). Adanya pohon juga merupakan kejanggalan, karena Yesus lahir di kandang domba, bukan di bawah pohon. Hal ini rupanya terkait dengan perayaan pagan Romawi, di mana orang-orang Romawi berkeliling di bawah pohon cemara (yang tetap hijau saat salju), sambil berdoa kepada dewa-dewi agar musim dingin segera berlalu.
b. Hiasan / ornamen pohon natal. Ornamen-ornamen tersebut baik bola perak, tongkat melengkung, lonceng, kaos kaki dan sebagainya bukanlah tradisi Ibrani melainkan tradisi eropa. Barangkali satu-satunya cerita Alkitab yang ditampilkan dalam dekorasi itu adalah bintang yang menggambarkan bintang yang dilihat oleh orang Majus.
c. Hadiah-hadiah di bawah pohon natal. Ini adalah akibat kesalahkaprahan tafsir bahwa orang-orang Majus datang mengunjungi dan memberi hadiah kepada bayi Yesus di tempat kelahirannya. Kenyataan Alkitab menunjukkan bahwa orang-orang Majus datang kepada Yesus pada saat Yesus telah berusia sekitar 1-2 tahun.
d. Sinterklas / Santa-clause. Apa hubungannya kakek tua gemuk berjenggot putih dengan kelahiran Mesias, Yesus Kristus. Tidak ada! Tradisi ini dihubungkan dengan seorang pendeta yang baik hati yaitu Nikolas, yang sering membagi hadiah kepada masyarakat sekitar di Asia Kecil (Turki), dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan kelahiran Yesus.
Dengan demikian Alkitab tidak pernah memberikan sedikitpun pendapat bahwa Yesus Kristus lahir pada tanggal 25 Desember yaitu di musim dingin, dan penetapan natal adalah tradisi gereja sebagai hasil kompromi dengan tradisi Romawi.
Bagaimana pendapat Paulus tentang hukum taurat?
Perhatikan surat Paulus pada jemaat di Gatalia antara lain:
GALATIA: 2:16 Kamu tahu, bahwa tidak seorangpun yang dibenarkan oleh karena melakukan hukum Taurat, tetapi hanya oleh karena iman dalam Kristus Yesus. Sebab itu kamipun telah percaya kepada Kristus Yesus, supaya kami dibenarkan oleh karena iman dalam Kristus dan bukan oleh karena melakukan hukum Taurat. Sebab: "tidak ada seorangpun yang dibenarkan" oleh karena melakukan hukum Taurat.
Mengapa?
Galatia 3:10. Karena semua orang, yang hidup dari pekerjaan hukum Taurat, berada di bawah kutuk. Sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang tidak setia melakukan segala sesuatu yang tertulis dalam kitab hukum Taurat." Selanjutnya Paulus menulis pada Jamaat Galatia bahwa Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"Yesus Kristus telah membuat ini, supaya di dalam Dia berkat Abraham sampai kepada bangsa-bangsa lain, sehingga oleh iman kita menerima Roh yang telah dijanjikan itu (Lihat di Galatia 3:13-14).
Apakah Paulus murid Yesus?
Paulus, sama sekali bukan dan tidak pernah menjadi murid Yesus! Bahkan, Paulus pun tidak pernah bertemu dengan Yesus! Paulus adalah seorang penyesat ajaran Yesus demi kepentingan penjajah Romawi dan Yunani yang menguasai Palestina. Ia bukanlah orang dimana Yesus mengemban misinya. Namun demikian, setelah terangkatnya Yesus ke langit, ia mengaku2 sudah bertobat dan mengaku2 sebagai rasul. Padahal, Yesus tidak pernah menyebut, menunjuk, mengenal, mengangkat, dan melihat manusia yang bernama Paulus dari Tarsus! Bahkan, ciri2nya pun Yesus tidak pernah menyebutkannya! Kecuali namanya dipromosikan melalui kitab propaganda karangan pengarang "Lukas" yang diberi nama "Kisah Para Rasul" (nama versi Alkitab Indonesia).

GALATIA:
1:10. Jadi bagaimana sekarang: adakah kucari kesukaan manusia atau kesukaan Allah? Adakah kucoba berkenan kepada manusia? Sekiranya aku masih mau mencoba berkenan kepada manusia, maka aku bukanlah hamba Kristus.
1:11 Sebab aku menegaskan kepadamu, saudara-saudaraku, bahwa Injil yang kuberitakan itu bukanlah injil manusia.
1:12 Karena aku bukan menerimanya dari manusia, dan bukan manusia yang mengajarkannya kepadaku, tetapi aku menerimanya oleh penyataan Yesus Kristus.
1:13 Sebab kamu telah mendengar tentang hidupku dahulu dalam agama Yahudi: tanpa batas aku menganiaya jemaat Allah dan berusaha membinasakannya.
1:14 Dan di dalam agama Yahudi aku jauh lebih maju dari banyak teman yang sebaya dengan aku di antara bangsaku, sebagai orang yang sangat rajin memelihara adat istiadat nenek moyangku.
1:15 Tetapi waktu Ia, yang telah memilih aku sejak kandungan ibuku dan memanggil aku oleh kasih karunia-Nya,
1:16 berkenan menyatakan Anak-Nya di dalam aku, supaya aku memberitakan Dia di antara bangsa-bangsa bukan Yahudi, maka sesaatpun aku tidak minta pertimbangan kepada manusia;
1:17 juga aku tidak pergi ke Yerusalem mendapatkan mereka yang telah menjadi rasul sebelum aku, tetapi aku berangkat ke tanah Arab dan dari situ kembali lagi ke Damsyik.
1:18 Lalu, tiga tahun kemudian, aku pergi ke Yerusalem untuk mengunjungi Kefas, dan aku menumpang lima belas hari di rumahnya.
1:19 Tetapi aku tidak melihat seorangpun dari rasul-rasul yang lain, kecuali Yakobus, saudara Tuhan Yesus.
1:20 Di hadapan Allah kutegaskan: apa yang kutuliskan kepadamu ini benar, aku tidak berdusta.
1:21 Kemudian aku pergi ke daerah-daerah Siria dan Kilikia.
1:22 Tetapi rupaku tetap tidak dikenal oleh jemaat-jemaat Kristus di Yudea.
1:23 Mereka hanya mendengar, bahwa ia yang dahulu menganiaya mereka, sekarang memberitakan iman, yang pernah hendak dibinasakannya.
1:24 Dan mereka memuliakan Allah karena aku.
Dari surat Paulus tersebut dapat disimpulkan:
1. Paulus mengaku menerima Injil bukan dari manusia, tetapi dari Yesus (ayat 12).
2. Paulus mengaku menerima wahyu dari Yesus untuk memberitakan ajarannya kepada bangsa2 non Yahudi (ayat 16).
Bagaimana pernyataan Yesus tentang hukum Taurat?
5:17. "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.
5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
5:20 Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.
Menurut ayat2 di atas, Yesus datang bukan untuk menghilangkan hukum Taurat dan kitab para nabi, tetapi hanya untuk menggenapinya (melengkapinya). Bahkan, Yesus mengancam kepada umat Israel, jika kehidupan agama mereka tidak lebih baik dari ahli2 Taurat dan orang2 Farisi, mereka tidak akan masuk kerajaan surga. Perlu dijelaskan, bahwa ahli2 Taurat dan orang2 Farisi adalah kelompok masyarakat Israel yang selalu menentang dan mencari2 kesalahan Yesus, karena mereka menolak kerasulan Yesus.
Bagaimana pendapat Paulus tentang Yesus
1 KORINTUS 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.
Menurut Paulus di atas, Yesus adalah Tuhan.
Apakah pernyataan Paulus sesuai dengan pernyataan Yesus sendiri
MARKUS 12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.
12:30 Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.
YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.
Kesimpulan: Pernyataan Yesus tidak sesuai dengan pernyataan Yesus sendiri.
Bagaimanakah pendapat Paulus tentang khitan (sunat)?
Galatia 5:2. Sesungguhnya, aku, Paulus, berkata kepadamu: jikalau kamu menyunatkan dirimu, Kristus sama sekali tidak akan berguna bagimu. Galatia 5:3. Sekali lagi aku katakan kepada setiap orang yang menyunatkan dirinya, bahwa ia wajib melakukan seluruh hukum Taurat.
Apakah Yesus disunat?
Menurut Lukas 2: 21 Yesus disunat
Paulus juga disunat pada umur 8 hari (Flp 3:5)
Kesimpulan: Kristus tidak berguna bagi Paulus, dan dia wajib melakukan seluruh hukum Taurat. Tetapi faktanya dia menghapus hukum Taurat. Dengan demikian Paulus Plin Plan.
Berbeda dengan Yesus yang tidak bermaksud menghapus hukum taurat satu noktahpun.
He he he, anda menjadi pengikut Paulus atau Yesus? Jawab dengan jujur.
Apakah Salib untuk menebus dosa?
GALATIA 3:13 Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"
Kesimpulan: Menurut Paulus Yesus terkutuk, karena digantung pada kayu salib, tetapi ada hikmahnya karena dengan kutukan itu anda bebas dari hukum Taurat seperti ini.
1. Tuhan mengharamkan zina dan memerintahkan agar para pelakunya dilempari batu sampai mati (IMAMAT 20:1-27 dan ULANGAN 22:13-30)
2. Tuhan mengharamkan anggur dan minuman keras (IMAMAT 10:9)
3. Tuhan mengharamkan beberapa binatang termasuk babi (IMAMAT 11:1-47 dan ULANGAN 14:3-21)
4. Tuhan mengharamkan darah (IMAMAT 17:12)
5. Beberapa hal termasuk sperma adalah najis (IMAMAT 15:1-34)
6. Laki2 yang keluar sperma atau campur dengan istri, keduanya harus mandi wajib (IMAMAT 15:16-18)
7. Tuhan mengharamkan riba (ULANGAN 23:19-20)
8. Yesus memerintahkan potong tangan/kaki bagi pencuri (MATIUS 5:30; 18:8 dan MARKUS 9:43,45)
9. Yesus memerintahkan cungkil mata bagi laki2 yang yang mengingini perempuan bukan istrinya (MATIUS 5:29; 18:9 dan MARKUS 9:47)
10. Yesus memerintahkan rajam bagi pelaku zina (YOHANES 8:7); dan lain-lain.
Apa artinya ini? Hukum taurat yang melarang mencuri, berzina, mabuk-mabukan, mewajibkan shalat, zakat, dan puasa sudah tidak berlaku lagi sejak pernyataan Paulus ini? Dengan demikian anda dijamin masuk surga, karena dosa-dosa anda telah ditebus melalui kutukan terhadap yesus ini. Kejam nian ajaran agama anda?
Apakah pendapat Paulus ini sesuai dengan Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru
YEHEZKIEL 18:20 Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. Anak tidak akan turut menanggung kesalahan ayahnya dan ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, dan kefasikan orang fasik akan tertanggung atasnya.
MARKUS 10:14 Ketika Yesus melihat hal itu, Ia marah dan berkata kepada mereka: "Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah. (lihat juga MATIUS 19:14).
Menurut Yehezkiel, setiap orang akan menanggung akibat perbuatannya masing2. Bahkan menurut Yesus sendiri, anak2 adalah pemilik kerajaan surga, yang berarti keadaan mereka adalah suci tanpa dosa. Bagaimana mungkin anak2 yang suci tanpa dosa harus ditebus dosanya?
kosaki
Reply| 11 Dec 2013 16:16:58
Belum membaca sampai selesai aja sudah ngacir dan bilang isinya ngawur..giman bisa menyimpulkan??
Aku Bukan Kamu
Reply| 11 Dec 2013 14:24:45
Permisi yu rina jangan mengutuk seperti itu donk biarkan mereka menyebarkan informasi yang salah kita hanya butuh sabar.dan kita tidak boleh marah-marah. Maaf admin untuk penjelasan yang benar ada di http://studiislam.wordpress.com/2007/10/26/murtad-dalam-islam/ tadi saya baru baca-baca sedikit lah. oh iya tadi saya tidak baca selengkapnya karena saat baca sebentar isinya sudah ngawur.
kosaki
Reply| 29 Nov 2013 14:48:38
@Clue:
Fokus saja pada pertanyaan saya gimana tanggapannya? Atau malu gak bisa memberi penilaian? Btw refernsi Yusuf berumur 90 tahun dapat dari mana? hasil mengarang indah atau diskusi dengan akademisi katruk ya?
jimat muslim
Reply| 29 Nov 2013 13:05:17
karna kasih karunianya ia mau menggantikan dosa kutukanmu itu, , ,lo ntuh OOT n gak nyambung,apa yang dibahas apa yang diargumenkan,apa gak malu kayak akademisi sekutumu itu.
mhd6160lo
Reply| 29 Nov 2013 08:45:36
akhirnya si izar,anwar musa, dssc 7 sudah murtad karena sudah mendapat hidayah
Clue Verity
Reply| 29 Nov 2013 02:36:11
@kosaki

di atas itulah contoh komentar dari manusia yang telah di binatangkan (domba) karena dogma sesat :

1. Perbuatan seorang kakek tua renta yang bernama yusuf (90 tahun) mengawini ibu seorang tuhan pada usia 12-14 tahun

2. Perbuatan Yesus yang meminjam keledai dan berjanji akan mengembalikan tapi tidak pernah dikembalikan.

3. Perbuatan seorang anak yang tidak hormat kepada orang tuanya sehingga mencarinya sampai tiga hari, padahal hormat kepada orang tua termasuk dalam perintah Tuhan

4.Perbuatan seorang 'tuhan' yang menyamakan kedudukan manusia selain dari Israel adalah babi dan anjing (Matius 7:6, Matius 15:26)

5. silahkan kamu artikan ayat paulus dibawah ini :

Apakah kamu tidak tahu, bahwa apabila kamu menyerahkan dirimu kepada seseorang sebagai hamba untuk mentaatinya, kamu adalah hamba orang itu, yang harus kamu taati, baik dalam dosa yang memimpin kamu kepada kematian, maupun dalam ketaatan yang memimpin kamu kepada kebenaran? (Roma 6:16)

Yesus tidak perlu dikutuk, paulus bahkan lebih dulu mengutuknya...hehehe

... "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!" (Galatia 3:13)
kosaki
Reply| 29 Nov 2013 00:20:02
@Yu Rina:
Beranikah Anda mengatasnamakan orang muslim mengutuk perbuatan berikut:
1. Perbuatan seorang kakek yang mengawini anak kecil (pedofilia)
2. Perbuatan seorang laki-laki yang membunuh suami dan menikahi istri dari laki-laki yang dibunuhnya pada hari yang sama
3. Perbuatan seorang ayah yang meminta anaknya lelaki untuk menceraikan istrinya supaya dapat ia kawini
4.Perbuatan seorang pemimpin yang menyamakan kedudukan wanita sama dengan anjing dan keledai
5. Perbuatan seorang majikan lelaki yang menipu istrinya supaya dapat berzinah dengan pembantunya

yak segitu aja dulu gimana berani gak?
YU RINA
Reply| 28 Nov 2013 23:15:16
KAMI ATAS NAMA ORANG MUSLIM : " MENGUTUK ATAS ARTIKEL DI ATAS "
INILAH BUKTI DARI PROPAGANDA ZIONIS YAHUDI.........!!!!!!
JANGAN GITU AH
Reply| 28 Nov 2013 01:01:51
@dssc7
Siapa bilang Allah swt gak pernah mati...mau bukti?
Jika Allah swt gak pernah mati, maka allah swt masih mampu berfirman meskipun Muhammad sudah mati!

Nyatanya apa? Allah swt hanya dapat berfirman melalui Muhammad!
Sebelum Muhammad ada, Allah swt tidak pernah terdengar berkisah bahkan pada bapak dan kakeknya! Ujug-ujug aja Allah swt nongol di Madinah! Lha, di Mekkah emangnya apa? Ar-Rahman, bukan Allah. Muhammad mengangkat sementara waktu Ar-Rahman, dewa orang Yaman!

Bagaimana setelah kematian Muhammad, apakah Allah swt masih terus berfirman? No way! Artinya Allah swt mati bersamaan matinya Muhammad!

Itu juga membuktikan pada kita bahwa Allah swt = Muhammad!

Ini juga membuktikan bahwa perkataan Quran yang menyebutkan " Allah swt tempat bergantung semua makhluk" adalah DUSTA BESAR! Nyatanya...Allah swt lah yang bergantung pada makhluk, yaitu Muhammad!
Muhammad mati, eksistensi Allah swt pun lenyap!

Kamu lihat nabi-nabi lain di kalangan kaum Yahudi?
Tuhan mereka mampu terus berfirman, menurun firman dari satu orang ke orang yang lain! Mengapa? Karena Tuhan mereka eksis dan TIDAK BERGANTUNG HANYA PADA SATU ORANG YANG DISEBUT NABI! Sekaligus pula Tuhan bukanlah hasil karang mengarang seperti yang dilakukan Muhammad!

MUHAMMAD MATI, ALLAH SWT PUN LENYAP! KALAU BEGITU SIAPAKAH ALLAH SWT ITU?
JANGAN GITU AH
Reply| 28 Nov 2013 00:41:43
@dssc7
Mana mungkin kamu beriman pada Yesus sementara kamu menyembah tuhan abal-abal karangan Muhammad! Perkataanmu itu dusta dan sudah diperingatkan oleh Yesus sendiri ketika Dia mengatakan:

"Seorang hamba tidak dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian IA AKAN MEMBECI YANG SEORANG dan MENGASIHI YANG LAIN. atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Elohimn dan kepada Mamon" Lukas 16: 13

Bagaimana mungkin kamu katakan beriman pada Yesus, dilain pihak kamu bersekutu dengan iblis bernama Muhammad?

Tidak bisa terang dan gelap bersatu. Ada garis batas di antara keduanya. Di satu sisi semua kehidupan Muhammad menentang apa yang diajarkan Yesus.

Yesus mengatakan: "Jangan berzinah sekalipun melalui pandangan mata" namun muhammad telah berzinah di dalam hatinya ketika dirinya melihat mantunya Zaynab bin Jahsy setengah telanjang dan berkata: "Terpuji lah Allah swt yang telah merubah hati manusia" <== Perkataan ini terdokumentasi dengan baik di Quran!

Muhammad juga berzinah dengan Mariyah Qubtiyah, dengan Safiyah dan bahkan dengan bibinya sendiri, yaitu adik ibunya Um Suraikh yang disebut sebagai wanita mukmin yang MENYERAHKAN DIRINYA jika Muhammad mau menggauli, serta banyak budak wanita lain yang dia miliki!

Yesus mengatakan: "Jangan berdusta!", tetapi Muhammad telah berdusta. Di sepanjang Quran kita dapat menemukan dustanya. Bahkan untuk menguatkan / melegitimasi segala dustanya, Muhammad mengarang kisah fiktif dan mengatakan Allah swt adalah PENIPU DAYA TERHEBAT! Sesungguhnya yang PENDUSTA adalah Muhammad. Allah swt tidak mungkin dusta sebab Allah swt hanyalah hayalan Muhammad. Ketika Muhammad mengatakan Allah swt adalah PENIPU DAYA TERHEBAT, pada dasarnya pernyataan itu berasal dari Muhammad yang ingin menunjukkan bahwa dirinya mampu membalas tipu daya para penipunya.

Yesus mengatakan : "Apunilah orang yang bersalah padamu" tetapi Muhammad malah menyiksa sampai mati orang-orang yang mencuri untanya!

Yesus mengatakan: "Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi orang yang menganiaya kamu" namun Muhammad melanggar perintah Yesus dengan membalas dendam kepada kaum Quraisy ketika dia merasa sudah cukup kuat secara militer. Demikian pula kepada kaum Yahudi yang sering mencemooh dirinya karena mengajarkan yang aneh-aneh!

Tidak dapat disangkal lagi semua perbuatan Muhammad melawan perintah dan ajaran Yesus. Orang seperti inilah yang kamu inginkan, yaitu si pembuat kejahatan!

Muhammad adalah pemimpinmu, majikanmu. Dialah yang kau ingin ikuti.
Mana mungkin kamu dapat sekaligus mengikuti Muhammad yang mengajarkan kebencian kepada kafir di sisi lain mengamalkan ajaran Yesus tentang mengasihi musuh?

Kamu memang PENDUSTA sama seperti gurumu Muhammad sang pendusta itu!
Tari Par Tao
Reply| 27 Nov 2013 23:56:12
SATU OKNUM ALLAH DENGAN TIGA PRIBADINYA

A. SAYA PUN MULANYA TIDAK MENGERTI

Dua titik yang awalnya membingungkan saya:

"Allah itu mengutus Firman-Nya, untuk melakukan kehendak Allah, dan Firman-Nya itu adalah Allah sendiri."

"Allah itu Roh. Allah mengutus Roh Kudus, untuk melakukan kehendak Allah, dan Roh Kudus itu adalah Roh Allah sendiri."

(1) Allah mengutus Firman-Nya (Kalimatuhu)

(Yesaya 55:11) "demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya."

(Yohanes 1:1) "Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah."

Yesus berkata (Wahyu 1:8): "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."

Yesus mengaku sebagai Firman Allah. Allah menyatakan Ia mengutus Firman-Nya. Yesus pun mengaku diutus oleh Allah Bapa-Nya. Dan Firman Allah itu adalah Allah sendiri.

(2) Allah mengutus Roh-Nya (Ruhun Minhu)

Pada kedatangan Yesus yang pertama ke dunia ini, Ia datang sebagai hamba. Karena disuruh-suruh oleh Allah (Yesaya 55:11). Untuk mewujudkan persuruhan itu, Yesus tampil menjadi manusia.

[Note: Pada kedatangan-Nya kedua kali kelak Ia datang sebagai Yang Mahakuasa membawa ke Sorga semua jemaat-Nya. Pada kedatangan-Nya berikutnya Ia akan tampil sebagai Pembunuh Yang Maha Keji! Membuat bumi jadi lautan darah manusia].

Allah menyatakan (Yesaya 42:1): "Lihat, itu hamba-Ku yang Kupegang, orang pilihan-Ku, yang kepadanya Aku berkenan. Aku telah menaruh Roh-Ku ke atasnya, supaya ia menyatakan hukum kepada bangsa-bangsa."

Yesus berkata (Yohanes 14:26) "tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu."

(3) Tiga Pribadi Allah

Allah yang "menyuruh Firman-Nya" dan Allah yang "menaruh Roh-Nya" adalah Pribadi pertama Allah, sebagai sental yang pertama.

Firman-Nya itu yang "melakukan kehendak Allah, yang selalu berhasil" adalah Pribadi Allah yang kedua, yang menyatakan diri di dalam Yesus Kristus.

Roh Kudus yang "menyatakan hukum kepada bangsa-bangsa" dan yang "mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu" adalah Pribadi Allah yang ketiga.

Baik Firman-Nya maupun Roh Kudus memenuhi syarat sebagai Pribadi, sebab mempunyai sifat, pekerjaan dan kepribadian.

B. AKHIRNYA SAYA PUN MENGERTI

Arti "mengerti" adalah dapat menerima dengan logis sebagai kebenaran. Walaupun tidak harus melihatnya. Saya mengerti bahwa saya punya pankreas (usus 12 jari) walaupun saya belum pernah melihatnya.

Jika sesorang (subyek) tidak dapat memahami sesuatu (obyek) maka letak persoalannya hanya ada di dua titik kemungkinan: (1) Obyek yang tak terdefinisikan atau (2) Subyek yang salah faham. Dan ternyata letak kebingungan saya adalah pada pikiran saya (subyek), bukan pada Allah Tritunggal (obyek). Sebab Allah itu sudah menjelaskan langsung diri-Nya tetapi saya selalu berpikir secara linear memandang-Nya.

(Yesaya 57:15) "Sebab beginilah firman Yang Mahatinggi dan Yang Mahamulia, yang bersemayam untuk selamanya dan Yang Mahakudus nama-Nya: "Aku bersemayam di tempat tinggi dan di tempat kudus tetapi juga bersama-sama orang yang remuk dan rendah hati, untuk menghidupkan semangat orang-orang yang rendah hati dan untuk menghidupkan hati orang-orang yang remuk.""

Artinya Allah (Roh itu) Mahahadir, tidak dibatasi oleh dimensi ruang dan dimensi waktu. Pada waktu yang sama Allah ada sepenuhnya di Sorga tetapi Dia ada juga sepenuhnya di bumi. (Bukan setengah di Sorga dan setengah di bumi -- tetapi sama-sama "sepenuhnya").

(Yeremia 23:24) "Sekiranya ada seseorang menyembunyikan diri dalam tempat persembunyian, masakan Aku tidak melihat dia? demikianlah firman TUHAN. Tidakkah Aku memenuhi langit dan bumi? demikianlah firman TUHAN."

Maka saya tidak lagi menjelaskan seperti apa Allah itu. Allah itu benar-benar luar biasa. Pada waktu yang sama, Dia ada di sana-sini rupanya. Yang harus saya jelaskan adalah mengapa saya "bingung" awalnya.

Penyebab kebingungan manusia memahami Allah Tritunggal adalah masalah "dimensi ruang" (simbol: L) dan "dimensi waktu" (simbol: T). Tidak perlu ikut dilibatkan dimensi massa (simbol: M). Sebab hanya ada tiga dimensi dasar yaitu: M, L, T.

Kita sulit menerima Allah Tritunggal karena kebiasaan kita berpikir secara linear (garis lurus). Umumnya kita berpikir sebagai berikut: "Jika sesuatu ada di sini, maka ia tidak ada dia di tempat yang lain atau di sana -- dan sebaliknya." Padahal Allah itu ada di sana-sini setiap saat! Jadi Allah tidak dibatasi oleh dimensi apa pun!

Roh Allah itu ada di Sorga (dengan semua kapasitas-Nya) dan sekaligus ada di bumi bersama orang yang remuk dan rendah hati (dengan kapasitas-Nya juga secara penuh). Itu yang dikatakan oleh Allah pada Yesaya 57:15. Maka Roh Allah yang mengutus Firman-Nya juga dengan kapasitas-Nya sepenuhnya ada pada Firman-Nya yang disuruh-Nya itu. Demikian juga, Allah yang mengutus Roh Kudus-Nya juga dengan kapasitas-Nya sepenuhnya Dia ada pada Roh Kudus yang diutus-Nya itu. Karena Allah itu Roh yang Mahaada atau Mahahadir atau Tak Terbatas.

Jika ditanya bagaimana itu bisa terjadi "serba bisa"? Allah pun menjawabnya (Yeremia 32:27): "Sesungguhnya, Akulah TUHAN, Allah segala makhluk; adakah sesuatu apa pun yang mustahil untuk-Ku?"
Mimie
Reply| 27 Nov 2013 14:00:08
TrustMan said:

@ dssc7
Quran Al Maarijj 36 —– dan Aku ( Allah SWT ) bersumpah dengan [= bersama-sama=bersekutu ] Tuhan Yang memiliki Timur dan Barat.
KAMI [ Allah + Tuhan Timur dan Barat ] benar-benar Maha Kuasa.

Jadi ada 2 ( d u a ) Allah ?
Yang satu berada dalam kubus, diintarin 7 kali, dan satunya lagi disudut berbentuk batu hitam, butuh dicium , Kami datang memenuhi panggilanmu ya allah.
kalau muslim ngotot tak menyembah kabah dan batu hitam, beranikah berkata seperti
,Umar bin Khathab, “Aku tahu bahwa engkau hanyalah sebongkah batu yang tidak dapat mendatangkan mudarat maupun manfaat. Seandainya aku tidak melihat Rasulullah menciummu, niscaya aku tidak akan menciummu.” disaat tiba di depan batu hitam?
Bisa putus itu leher,,,.....kasihan mencontoh ajaran babenya Muhammad,,Abdullah sipaganisme.
rianti
Reply| 27 Nov 2013 13:48:01
Kenapa harus bingung? coba anda lihat ayat ini qs43:61 sesungguhnya Isa itu benar-benar memberi pengetahuan tentang hari kiamat,jangan kamu ragu-ragu ikutilah aku,inilah jalan yang lurus.
qs 31:34 sebenarnya pengetahuan tentang hari kiamat hanya pada sisi Allah,terus siapa sih Isa Almasih? dia yang termulia di dunia dan ahirat,dia lahir dari perawan,dia itu firman Tuhan,dia itu suci,dia itu bermujijat,dia itu akan jadi hakim yang adil.bisa jelasin????
TrustMan
Reply| 27 Nov 2013 11:45:02
@ dssc7
Quran Al Maarijj 36 ----- dan Aku ( Allah SWT ) bersumpah dengan [= bersama-sama=bersekutu ] Tuhan Yang memiliki Timur dan Barat.
KAMI [ Allah + Tuhan Timur dan Barat ] benar-benar Maha Kuasa.

Jadi ada 2 ( d u a ) Allah ?
Kok bisa ya ?
TrustMan
Reply| 27 Nov 2013 07:30:56
@dssc7
Anda hebat, pendidikan setinggi langit, tapi tetap taqwa kepada Allah SWT. Anda tersihir ucapan senior bhw Tuhannya Kristen " MATI".
Bila anda memang benar pintar, harusnya ingat biologi smp / sma tentang hewan lemah " cacing pipih " dan " bintang laut". Mereka memiliki daya regenerasi dahsyat. Biar diiris hingga ratusan , tapi mampu menumbuhkan diri yang hilang.
Bukankah YESUS, sudah dibunuh disalib. TAPI BANGKIT LAGI.
sesuai ucapanNYA.
YESUS mati bukan karena kalah, TAPI MENGALAH.
Karena DIA TAHU, bisa bangkit lagi dari kematian.

YESUS menjalani kematian untuk memenuhi syarat SEMBELIH HEWAN UNTUK PENGAMPUNAN DOSA.
Itu adalah konsep Perj.Lama yang mungkin tidak tersurat di Quran.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top