Wahyu Dari Satan

puteriallah2

Allah, Sang Dewa Bulan bersama Ke-3 Puteri Allah: Al-Lat, Al Uzza dan Al Manah

Dan Kami tidak mengutus sebelum kamu seorang rasulpun dan tidak (pula) seorang nabi, melainkan apabila ia mempunyai sesuatu keinginan, syaitanpun memasukkan godaan-godaan terhadap keinginan itu, Allah menghilangkan apa yang dimasukkan oleh syaitan itu, dan Allah menguatkan ayat-ayat- Nya. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana, (Sura al-Hajj 22:52)

Para penafsir mengatakan bahwa ketika Muhammad sedang berkumpul bersama dengan orang-orang Quraish, maka ia membacakan Sura al-Najm 53. Maka sampailah ia pada ayat yang berbunyi sbb: “...dan Manat yang ketiga, dan yang lainnya," kemudian ia menambahkan,"ini adalah ilah-ilah tertinggi yang perlu dicari syafaatnya" (53:20).

puteriallah1

Orang-orang Quraish yang pada waktu itu adalah para penyembah berhala merasa bersukacita mendengar apa yang dikatakan oleh Muhammad, dan bahkan mereka melaksanakan sembahyang dengan cara berlutut bersama-sama dengan Muhammad kepada ke-3 puteri Allah, dan berkata,”Muhammad menyampaikan perkataan-perkataan yang terbaik mengenai ilah-ilah kita. Kita tahu bahwa Allah memberi kehidupan dan juga kematian, tetapi ilah-ilah kita menaikkan syafaat bagi kita kepada Allah.”

Karena itu kita bertanya, bagaimana bisa Muhammad membatalkan ketauhidan Allah dengan cara seperti itu, dimana ia memuji-muji ilah-ilah orang Quraish agar dapat menjadikan mereka sebagai pengikutnya tetapi dengan memakai kata-kata yang dikemudian hari diakuinya sebagai diinspirasikan oleh Satan? Jika demikian halnya, apakah perbedaan antara seorang nabi yang benar dengan seorang nabi palsu, jika Satan  pun bisa berbicara melalui salah satu dari kedua jenis nabi ini?

 


20 comments Add a Comment
islamquranhadist
Reply| 18 Dec 2013 16:23:00
Sandria
on December 17, 2013 at 6:48 pm said:
MUHAMMAD SAMA LEBAH DERAJATNYA LEBIH TINGGI MANA??

Ya pasti lebah lah....
Alasannya:
1. ALLOW SWT berwahyu langsung kepada lebah, sedangkan kepada muhammad cuma melalui jibril si malaikat iblis

2. Lebah bisa terbang tinggi, sedangkan muhammad cuma bisa menghayal tinggi.

3. Lebah makanannya buah buahan, sedangkan muhammad makananya cuma korma doang!!!

Yang pasti muhammad itu ngga mungkin bisa seperti lebah, paling juga cuma lebai!!!!
Sandria
Reply| 18 Dec 2013 02:48:15
MUHAMMAD SAMA LEBAH DERAJATNYA LEBIH TINGGI MANA??
hakkullah
Reply| 04 Dec 2013 16:10:14
Periksalah alkitab anda sendiri, apakah alkitab anda sudah bner?..pahamilah alkitab anda sendiri.
Allah mengungkapkan rahasia orang-orang kafir apa yang ada dihatinya dan bagaimana sikap mereka terhadap alquran:
1.Orang-orang kafir berkata: “Al-Qur’an ini hanyalah perkataan dusta yang dibuat oleh Muhammad. Dia membuat Al-Qur’an ini dibantu oleh sekelompok kaum Yahudi dan Nasrani.” Sungguh orang-orang kafir itu telah berbuat zhalim dan melakukan kebohongan yang sangat keji. Orang-orang kafir berkata: “Al-Qur’an ini hanyalah dongeng-dongeng umat-umat masa lalu yang dituliskan dan didiktekan kepada Muhammad pagi dan sore hari.” Wahai Muhammad, katakanlah: “Al-Qur’an ini diturunkan dari Tuhan yang mengetahui segala rahasia yang ada di langit dan di bumi. Sesungguhnya Allah adalah Tuhan Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang kepada semua makhluk-Nya.”" (QS. Al Furqan, 25: 4-6)

“Setiap ada ayat Al-Qur’an datang kepada orang-orang musyrik, mereka pasti mendengarkannya dengan sikap mengejek. Hati orang-orang musyrik itu selalu melalaikan hari akhirat, dan mereka merahasiakan rencana jahat mereka kepada Nabi. Mereka berkata: “Bukankah Muhammad adalah manusia seperti kita juga? Patutkah kalian mengikuti Muhammad yang datang membawa sihir berupa Al-Qur’an? Padahal kalian tahu bahwa Al-Qur’an adalah sihir.” Muhammad berkata: “Wahai Tuhanku, Engkau mengetahui semua ucapan di langit dan di bumi. Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” Bahkan orang-orang musyrik berkata: “Al-Qur’an ini adalah perkataan orang yang mengigau, atau Muhammad telah merekayasa kebohongan, atau Muhammad juga seorang penyair. Karena itu, seharusnya Muhammad dapat menunjukkan mukjizat kenabian kepada kita sebagaimana rasul-rasul dahulu.” (QS. Al Anbiya’, 21: 2-5)

"Ketika ayat-ayat Al-Qur’an yang sudah jelas kebenarannya dibacakan kepada orang-orang musyrik, mereka berkata kepada sesama mereka: “Laki-laki yang membacakan Al-Qur’an ini hanyalah ingin membelokkan kita dari tradisi menyembah tuhan-tuhan selain Allah yang dilakukan oleh nenek moyang kita.” Orang-orang musyrik berkata: “Al-Qur’an yang dibawa laki-laki ini hanyalah kebohongan yang dibuat-buat.” Orang-orang kafir berkata tentang Al-Qur’an yang datang kepada mereka: “Sungguh Al-Qur’an ini benar-benar hanyalah sihir.” Kami tidak pernah menurunkan kitab suci kepada bangsa Arab sebelum Al-Qur’an ini, sehingga mereka dapat mempelajari isinya. Wahai Muhammad, sebelum kamu, Kami tidak pernah mengirim rasul kepada bangsa Arab untuk menyampaikan ancaman Tuhanmu. Umat-umat bukan bangsa Arab dahulu Kami binasakan karena mereka telah mendustakan rasul-rasul-Ku. Padahal kekayaan dan kekuatan kaummu tidak mencapai sepuluh persen dari kekayaan dan kekuatan yang Kami berikan kepada mereka dahulu. Mengapa manusia tidak mau memperhatikan adzab-Ku kepada orang-orang yang mendustakan rasul-rasul-Ku?” (QS. Saba’, 34: 43-45)

“Shaad. Demi Al-Qur’an yang memuat peringatan. Orang-orang kafir benar-benar sangat congkak dan memusuhi agama Allah. Amat banyak negeri yang telah Kami binasakan sebelum kaum kafir Quraisy. Ketika kaum kafir di negeri itu dibinasakan, mereka berteriak: “Alangkah celakanya nasib kami karena tidak ada lagi tempat untuk melarikan diri dari adzab.” Kaum kafir Quraisy heran dengan datangnya seorang rasul dari kalangan mereka sendiri yang menyampaikan ancaman kepada mereka. Orang-orang kafir Quraisy berkata: “Muhammad adalah seorang penyihir lagi pembohong. Bagaimana Muhammad dapat menyatukan tuhan yang begitu banyak ini menjadi satu tuhan saja? Sungguh perbuatan Muhammad ini suatu hal yang tidak masuk akal.” Para pembesar kafir Quraisy keluar, lalu berkata: “Biarkanlah orang ini. Wahai kaum Quraisy, bersabarlah kalian untuk membela tuhan-tuhan yang kalian sembah selama ini. Sungguh perbuatan Muhammad menyatukan tuhan-tuhan kita adalah untuk tujuan tertentu. Wahai kaum Quraisy, kita tidak pernah mendengar ajaran satu tuhan ini dari agama Nasrani. Sungguh ajaran satu tuhan ini adalah kebohongan yang direkayasa. Apakah kepada Muhammad diturunkan Kitab untuk memberi peringatan kepada kita?” Bahkan kaum kafir Quraisy selalu meragukan peringatan-Ku sekalipun saat mereka ditimpa adzab.” (QS. Shaad, 38: 1-8)

“Orang-orang kafir berkata: “Janganlah kalian dengarkan Al-Qur’an ini. Hendaklah kalian buat keributan supaya kalian dapat mengalahkan suara bacaan Al-Qur’an.” Karena itu, sungguh Kami akan menimpakan adzab yang berat kepada orang-orang kafir. Di akhirat Kami akan berikan balasan yang lebih buruk daripada dosa yang mereka lakukan di dunia. Begitulah balasan neraka bagi musuh-musuh Allah. Mereka kekal di dalam neraka, sebagai hukuman atas pengingkaran mereka kepada Al-Qur’an.” (QS. Fusshilat, 41: 26-28)
hakkullah
Reply| 04 Dec 2013 14:19:46
@Mh
oh,iya. anda tidak tahu caci maki,ya....mase anda gak tahu...coba anda berfikir...kadang-kadang orang-orang kafir tidak sadar..

jelas semua islam akan masuk sorga (ingat hakullah: kalau sorga dalam ajaran setan tentunya arti yang sesungguhnya adalah neraka).
contohnya : mama teresa akan masuk neraka amrozi masuk sorga (pikir ya nak)
-------------------
oiya. belum ada buktinya..tuh. itukan rekayasa orang-orang yahudi amerika, mase anda tidak tahu..coba anda dapat informasi darimana kalau bukan dari amerika?. kalaupun Amrozi benar-benar bersalah, apakah Amrozi dapat hukuman Allah swt?. tentu saja, karena dikategori sebagai membunuh orang kafir dzimmi (kafir zimmi tidak boleh dibunuh, siapapun membunuhnya, maka tidak akan mencium bau surga). maka sampai saat ini, belum ada bukti yang mengarah ke sana..setelah kami cek kebenarannya.
Allah swt befirman:
"Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti, agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu". [Al Hujurat : 6].


kalau yesus adalah utusan seperti yang ada dalam otakmu, bagaimana bisa seorang utusan masuk ke rahim maria? (belajar lagi kamu akan mengerti arti roh allah)

----------------
oiya..konsep kita berbeda dan kitab kita juga berbeda..tentu saja penjelasan juga akan berbeda..


apakah hakullah tahu bahwa kami tidak hanya menjadikan almasih yang lahir di bawah pohon kurma (kejadiannya entah dimana) sebagai tuhan, tetapi kami juga menjadikan mariam sebagai tuhan?

------------------------
apa bedanya dengan ajaran hindu atau budha..mereka juga akan sama menganggap seperti itu..siapapun yang memiliki istimewa maka dia akan menjadi tuhan..itulah konsep orang-orang musyrik sejak dulu kala sebelum Yesus dan Nabi Muhammad saw belum lahir...


Dimana yesus lahir dan dimana isa lahir ? (mudah-mudahan jawabanmu bukan seperti muslim lainnya : alkitab sudah dirubah
----------------------
tanggal 25 desember pada hari apa itu?




kalau bahullah sudah bisa menjelaskan bagaimana seorang utusan masuk ke rahim seorang perempuan jawaban pertanyaan anda akan hakullah temukan

---------------------
sudah kami jelaskan dimuka..silahkan anda baca lagi..

tidak perlu ke arab saudi hanya untuk menyerukan : kami datang ya yesus
-------------
iya, memang tidak perlu. kenyataannya sejarah mencatat. bahwa yahudi dan nashara juga pernah ke sana, berhadapan langsung dengan Nabi Muhammad saw.


tanyakan sama isa almasih yang menjadikan maria sebagai tuhan
------------------
kok, anda menyalahkan isa almasih..
Allah swt berfirman:
“Ikutilah apa yang diturunkan kepada kalian dari Robb kalian dan janganlah kalian mengikuti pemimpin-pemimpin selain-Nya. Amat sedikitlah kalian mengambil pelajaran”. (QS Al-A’raf 3)

“Kemudian Kami jadikan kamu berada di atas suatu syariat dari urusan (agama itu), Maka ikutilah syariat itu dan janganlah kamu ikuti hawa nafsu orang-orang yang tidak mengetahui”. (QS Al-Jaatsiyah 18)


dia datang ke dunia dengan perantaraan bunda maria ( perbaiki pertanyaanmu)
------------
maksud saya, yang kedua kalinya (berarti anda sudah mengerti maksud saya).jadi, pertanyaannya: proses kedatangan Yesus? dan juga kedua kalinya?...


lukas 10:16 tidak pantas diucapkan seorang nabi kecuali dia adalah tuhan…dan memang benar dia yang disalib adalh tuhan ( kis 2:36)
-------------
kacau..mase tuhan bisa disalib..fikirkan saja maksud ayat tersebut...



1.Yesus mengatakan menikah dengan satu orang…Muhammad jadikan menjadi 4 orang
2. Yesus lahir di betlehem..muhammad jadikan lahir entah dimana
3. Yesus katakan untuk mengasihi musuh, muhammad jadikan untuk membunuh musuh
4. dan yang lebih gila lagi dia ciptakan aturan yang baru untuk melegalkan pernikahannya dengan isteri anak tirinya (KUA nya di SORGA COY)
------------
alkitab anda saja tidak paham apalagi alquran..
baca baik-baik alkitab anda..anda jangan melontarkan isi alkitab yang baik-baik saja, sementara anda lontarkan alquran yang jelek-jelek saja (kita mempunyai konsep yang jelas dalam memahami alquran)
"Panah-panah-Ku akan dilumuri darah mereka; semua yang menentang Aku Kubunuh dengan pedang-Ku. Tidak Kubiarkan siapa pun melawan Aku; orang tahanan dan yang luka-luka mesti mati juga." (Deuteronomy 32:42)


yang pasti bukan allohnya si muhammad
-----------------
lantas siapa?..gak jelas, konsep ajaran kristen


Tuhannya nabi musa,
karena nggak mungkin allohnya muhammad sanggup membelah laut menjadi daratan sedangkan membunuh kafir aja harus minta bantuan sama amrozi…paham hakullah ?
-----------------
kok alkitab anda tidak jelasin..siapakah yang membela nabi Musa?. bukannya tuhan anda adalah yesus...masalah amrozi, sudah kami jelaskan kepada anda di muka..silahkan anda baca lagi..



ADA ORANG YANG MENGAKU NABI MENYURUH SALAH SEORANG ISTRINYA MENEMUI AYAHNYA SUPAYA NABI TERSEBUT BISA BERINDEHOY DENGAN BABU ISTRINYA, BAGAIMANA PENDAPAT KAMU TENTANG NABI TERSEBUT ? APAKAH NABI TERSEBUT LAYAK DISEBUT BERBUDI PEKERTI YANG MULIA DAN KESAYANGAN ALLOH ?

-----------------
dapat darimanakah ceritanya?..sesudah nabi muhammad saw atau tidak?. yang dimaksud isteri yang mana?. bukankah Allah swt telah menceritakan, tentang isteri-isteri beliau saw dan para shahabatnya?. sudah saya jelaskan di muka...
apakah kesaksian Allah lebih kuat? ataukah kesaksian manusia lebih kuat?.
Allah swt berfirman:
“Ikutilah apa yang diturunkan kepada kalian dari Robb kalian dan janganlah kalian mengikuti pemimpin-pemimpin selain-Nya. Amat sedikitlah kalian mengambil pelajaran”. (QS Al-A’raf 3)

atau juga firman Allah swt:
kebenaran datangnya dari Tuhan kalian (Allah)...

coba anda baca alquran tentang isteri-isteri beliau saw ataupun shahabat. semua sudah dibersihkan oleh Allah swt dari fitnah orang-orang kafir pada saat itu...
contoh Allah swt membersihkan nama baik Aisyah ra dari fitnah orang-orang kafir atau orang-orang munafik..
baca Surat An-Nur Ayat 11-18.

sekarang anda memfitnah sesuatu yang anda sendiri tidak tahu..kalau anda mau baca hadits, pahami dulu dan bacalah seluruhnya. baru anda mengambil kesimpulan..
misalkan contoh: Umar bin Khattab ra..sesudah dia masuk islam beda sebelum masuk islam. permulaan dia masuk islam beda dengan lamanya masuk islam, karena beliau ra perlu banyak belajar dengan Rasulullah saw...
1. orang-orang kafir biasanya menceritakan kisahnya hal-hal yang jelek saja, sementara kejelekan sendiri sudah dihapus dan dibersihkan oleh Allah swt.
2. jadi, pahami dulu kisahnya, jangan ditengah-tengah atau akhir ceritanya..bagusnya, diawal baca ceritanya..kan anda ini belum punya dasar, bagaimana anda bisa paham ceritanya?..misalkan: bunuhlah dia!..kalau dia tidak paham masalahnya, bisa-bisanya dia kejam..dan akhirnya dia masuk neraka..
menggunakan alasan apa lagi?..siapa yang salah?. jelas yang salah dia, lagipula kenapa dia gak belajar dan bertanya kepada ahlinya..

Allah swt tegaskan lagi di dalam alquran:
“Kemudian Kami jadikan kamu berada di atas suatu syariat dari urusan (agama itu), Maka ikutilah syariat itu dan janganlah kamu ikuti hawa nafsu orang-orang yang tidak mengetahui”. (QS Al-Jaatsiyah 18)


“Demikianlah Kami wahyukan kepadamu wahyu (Al Quran) dengan perintah Kami. Sebelumnya kamu tidaklah mengetahui apakah Al kitab (Al Quran) dan tidak pula mengetahui apakah iman itu, tetapi Kami menjadikan Al Quran itu cahaya, yang Kami tunjuki dengannya siapa yang Kami kehendaki di antara hamba-hamba Kami. Sesungguhnya kamu benar- benar memberi petunjuk kepada jalan yang lurus”. (QS Asy-Syuro 52)

“Sekiranya bukan karena karunia Allah dan rahmat-Nya kepadamu, tentulah segolongan dari mereka berkeinginan keras untuk menyesatkanmu. tetapi mereka tidak menyesatkan melainkan diri mereka sendiri, dan mereka tidak dapat membahayakan sedikitpun kepadamu. Dan (juga karena) Allah telah menurunkan kitab dan hikmah (sunnah) kepadamu, dan telah mengajarkan kepadamu apa yang belum kamu ketahui. dan adalah karunia Allah sangat besar atasmu”. (QS An-Nisa’ 113)

“Mereka menjadikan orang-orang alim (ulama) dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah. Dan (juga mereka mempertuhankan) Al Masih putera Maryam, Padahal mereka hanya disuruh menyembah Robb yang Esa, tidak ada Robb (yang berhak diibadahi) selain Dia. Maha suci Allah dari apa yang mereka persekutukan”.(QS At-Taubah 31)

konsep itu mas, harus benar-benar jelas...

apakah konsep anda, bahwa si pelaku yang melakukan kejahatan, lantas ajarannya salah?..coba baca baik-baik,mas..tadi apa yang saya bilang?. jangan ditengah-tengah cerita..bacalah awalnya bagaimana?..

waallahu a'lam..terima kasih
hakkullah
Reply| 04 Dec 2013 12:27:02
@Kosaki
lalu, bangsa Israel keturunan siapa?..
anda ini bagaimana?..Konsep ajaran agamanya harus jelas. kok anda sendiri tidak tahu siapa itu YHWH?. kalau digali lagi, pasti anda akan bingung lagi....
dari pengakuan anda sendiri, bahwa YHWH adalah bukan Allah swt, maka jelas konsep ajaran Islam, yaitu laa ilaaha illa Allah (tiada tuhan selain Allah).

Sekarang kita akan membahas surat maarij ayat 40:
alquran ini banyak sekali bersifat majhul..anda begitu belum paham konsep memahami alquran..
1. Maka aku bersumpah (la uqsimu artinya tidaklah aku bersumpah juga, yaitu Allah yang bersumpah atau Nabi-Nya yang disuruh bersumpah).
2.dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat (dengan kalimat "bi rabbi..." apakah ini menunjukkan adanya tuhan selain Allah?", maka jawabannya, tidak ada tuhan selain-Nya. jika memang ada, tunjukkan buktinya bahwa ada tuhan lain yang berkuasa
3. sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.( kalau memang kamu tidak bisa menunjukkan ada tuhan selain-Nya, maka Allahlah yang berkuasa dan tiada tuhan selain-Nya)...
maka lalu ditegaskan oleh Allah swt: Akulah Allah, tiada tuhan melainkan Aku..
jadi jelas konsep islam...waallahu a'lam..tq


5.Bahasa Yesus? Tuhan adalah tuan atas segala bahasa yang ada di seluruh dunia ini, kalau dia cuma tahu bahasa Arab gimana jadinya dengan doa orang yang gak tahu bahasa Arab? kalau demikian maka Tuhan yang demikian sangat terbatas dan tidak mahakuasa

-------------------
mas, dengar ya..Tuhan Maha Kuasa atau tidak, itu ada pada kitab-kitab suci masing-masimg..emangnya kamu sudah melihat tuhan..maka itulah Allah swt menyebutkan diri-Nya sebagai Tuhan yang memiliki timur dan barat. di dalam alquran, Allah swt telah menceritakan dari nabi adam as sampai kepada Nabi Isa as. kalau saya tanya kepada anda, siapakah yang membangun ka'bah yang pertama kali? dan dimana letaknya?
1. Doa itu boleh menggunaka bahasa apa saja?. bukan dalam shalat, karena itu ada ketentuan.
2. Misalkan, anda di jalan, anda tidak perlu menggunakan bahasa arab, bahasa hati saja tanpa anda ucapin bahasa, Allah juga sudah tahu maksud anda..
3. Kalau seandainya shalat menggunaka bahasa masing-masing, apa jadinya nanti..contoh: misalkan sy shalat maghrib berjamaah di padang, tapi saya gak ngerti bahasa padang. justru itu jadi kacau. maka itulah, cara menyatukan ummat islam adalah bahasa arab ini..kami mau pergi ke mana saja, maka bacaannya akan tetap sama, yang dibaca itu adalah alquran..
4. Bandingkan dengan bahasa sendiri, apa jadinya...kan Allah sendiri sudah tegaskan: dijadikan bahasa arab sebagai bahasa petunjuk bagi manusia (mungkin anda akan bertanya: mase sich, kan saya gak ngerti bahasa arab. memang anda tidak mengerti bahasa arab, tetapi setidaknya membaca saja sudah dapat pahala, meskipun tidak paham artinya).

anda belajar lagi memahami alkitab anda.. benar gak pesan-pesan Allah di dalam alquran?...

Allah swt berfirman:
( 84 ) Katakanlah: "Kepunyaan siapakah bumi ini, dan semua yang ada padanya, jika kamu mengetahui?"
( 85 ) Mereka akan menjawab: "Kepunyaan Allah". Katakanlah: "Maka apakah kamu tidak ingat?"
( 86 ) Katakanlah: "Siapakah Yang Empunya langit yang tujuh dan Yang Empunya 'Arsy yang besar?"
( 87 ) Mereka akan menjawab: "Kepunyaan Allah". Katakanlah: "Maka apakah kamu tidak bertakwa?"
( 88 ) Katakanlah: "Siapakah yang di tangan-Nya berada kekuasaan atas segala sesuatu sedang Dia melindungi, tetapi tidak ada yang dapat dilindungi dari (azab)-Nya, jika kamu mengetahui?" (Almukminun)

mungkin saja anda akan berfikir, nanti ummat islam akan diazab, karena tidak percaya yesus sebagai tuhan atau mungkin saja orang-orang kafir sedang berangan-angan, kami pasti masuk surga, dan ummat islam pasti masuk neraka..bukankah anda lupa, di luar sana ada agama hindu, budha?..

siapakah yang sanggup memberikan hidayah?. anda boleh bertanya-tanya dalam diri anda sendiri. sudahkan anda memahami isi kandungan alkitab anda?. lalu siapakah yang menjelaskan ayat tersebut?. dan sejak kapan ayat itu ditulis?..apakah sejak Nabi Isa as diutus?...
fikirkan diri anda sendiri, sebelum anda terlambat....jangan difikirkan sesudah anda mati..karena kematian itu adalah akhir hidup seseorang.
waallahu a'lam..terima kasih
Kosaki
Reply| 03 Dec 2013 11:34:51
@Hakkullah:
1. Kata siapa ceritanya hanya berhenti di penyaliban? Setelah itu Yesus bangkit dan naik ke surga. Mengenai nabi Ibrahim, ya terserah Ibrahimlah karena orang Israel gak kenal Ibrahim dan dia bukan leluhur bangsa Israel.

2. Orang Yahudi gak kenal Isa As, apa hubungannya penolakan kepada Isa As dan penyaliban Yesus? Dalam sejarah hanya tercatat ada tiga suku Yahudi yang menolak Muhammad kemudian dibantai (tapi yang wanita ada yang diembat jadi koleksinya Muhammad)

3. Menyembah Yesus bukanlah perbuatan syirik, apakah anda tahu apa arti dari nama Yesus? Ya mungkin anda mengatakannya sebagai syirik karena anda tidak tahu siapa sebenarnya Yesus itu. Bandingkan dengan sikap orang muslim yang lebih dominan membela Muhammad saw dibanding dengan Allah swt.

4.Lihat kembali penjelasan poin 1 ya! oiya pakah Anda tahu kalau tomat itu haram bagi muslim? Ada lo fatwahnya! Yang jelas Yesus datang kedua kali tidak untuk membunuh babi seperti yang diklaim akan dilakukan oleh Isa As.

5.Bahasa Yesus? Tuhan adalah tuan atas segala bahasa yang ada di seluruh dunia ini, kalau dia cuma tahu bahasa Arab gimana jadinya dengan doa orang yang gak tahu bahasa Arab? kalau demikian maka Tuhan yang demikian sangat terbatas dan tidak mahakuasa

6.Zaman Musa dan Harun, Tuhan belum melaksanakan rencana penebusannya di dalam Kristus Yesus. Tuhan masih menyatakan dirinya dengan nama pribadinya yakni YHWH, nama yang diperkenalkannya kepada Abraham, Ishak dan Yakub, maka dari itu ketika perkenalan dengan Musa, Dia menyatakan sebagai Elohim Abraham, Ishak dan Yakub. Musa sendiri berkesempatan berbicara langsung dengan Tuhan, masak dia sampai keliru membedakan YHWH yang selama ini berfirman dan menyertainya dengan Allah swt?

7.Jika ingin tahu tentang YHWH silahkan ke forum yang tepat! Yang jelas YHWH adalah Tuhan pencipta langit dan bumi. Yang jelas dia bukan Allah swt (Allah swt saja harus bersumpah pada Tuhan yang memiliki timur dan barat, artinya dia [Allah swt] masih inferior)

Sumber: Kitab kejadian, Kitab para nabi, Keempat kitab Injil
mhd6160lo
Reply| 03 Dec 2013 11:29:44
@clue verity....
kamu lebih baik membuat ajaran sendiri dan mengaku sebagai ALLeH.... karena kamu sudah menyimpang dari ajaran muhammad yang mengatakan: kita katanya menyembah tuhan yang sama....itu ajaran muhammad lho, (anda tidak percaya ?) belajar lagi
mhd6160lo
Reply| 03 Dec 2013 11:01:32
@Hakkullah super genius
seharusnya anda merasa diri anda malu, karena anda tidak memiliki pegangan hidup..sehingga ucapan anda ngawur tidak memiliki arah…
1. Mungkin anda akan merasa puas dengan cacian anda
2. Mungkin saja nanti dihari kemudian, apakah anda bisa berbicara atau tidak
3. Anda akan tetap mencaci maki, karena anda tidak takut dengan tuhan anda..
==========================================
quote dimana letak cacian saya dan kasih komentar, biar nggak jaka sembung terus.
jangan asal nguap aja ya bahullah ?
contohnya : ( seperti ngajarin tk aja)



1. Jika alkitab anda benar, maka kami tidak akan dimasukkan neraka dan seharusnya yang masuk neraka itu adalah orang-orang yahudi, hindu, budha, dan agama lainnya, karena mereka tidak mengakui yesus sama sekali atau tidak mengenal yesus atau tidak mengimani yesus. kami kaum muslimin tidak akan masuk neraka, berdasarkan ayat alkitab:
============================================
jelas semua islam akan masuk sorga (ingat hakullah: kalau sorga dalam ajaran setan tentunya arti yang sesungguhnya adalah neraka).
contohnya : mama teresa akan masuk neraka amrozi masuk sorga (pikir ya nak)

Yohanes 5:30 “aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diriku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku”.

Lukas 10:16 “Barangsiapa mendengarkan kamu, ia mendengarkan Aku; dan barang siapa menolak kamu, ia menolak Aku,; dan barangsiapa menolak Aku, ia menolak Dia yang mengutus Aku.”
=======================================
kalau yesus adalah utusan seperti yang ada dalam otakmu, bagaimana bisa seorang utusan masuk ke rahim maria? (belajar lagi kamu akan mengerti arti roh allah)

2. Jika alquran itu benar, maka maaf-maaf saja saudara kita yang kristen, hindu, budha ataupun yahudi, dimasukkan ke dalam neraka. karena orang-orang kristen mengimani yesus sebagai tuhan, atau tidak mengakui agama islam sebagai agama yang diridhai atau tidak mengakui Nabi Muhammad sbg utusan ALlah atau selalu mendustakan ayat-ayat Allah..berdasarkan:

Allah swt berfirman:
( 72 ) Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam”, padahal Al Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu”. Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.(Almaidah)
==================================
apakah hakullah tahu bahwa kami tidak hanya menjadikan almasih yang lahir di bawah pohon kurma (kejadiannya entah dimana) sebagai tuhan, tetapi kami juga menjadikan mariam sebagai tuhan?

bukti mereka kafir adalah berdasarkan ayat bible di bawah ini:
“Jadi seluruh kaum Israel harus tahu dengan pasti, bahwa Allah telah membuat Yesus, yang kamu salibkan itu, menjadi Tuhan dan Kristus.” (Kis 2:36)
====================================

1.Saya ambil pada ayat bible Lukas 10:16. kami mengimani Nabi Isa as sebagai utusan Allah, bukan dijadikan sebagai tuhan. ketika nanti, berhadapan nabi Isa, kami tidak akan dimurkai olehnya, kami beralasan di dalam alkitab menjelaskan: bahwa engkau hai Isa, adalah utusan Allah swt.
2. Kebanyakan orang-orang kristen tidak mengambil ayat tersebut (lukas 10:16), tetapi mereka lebih suka mengambil pada ayat keterangan bahwa Yesus adalah tuhan. maka jika benar alquran menerangkan bahwa mengimani yesus adalah tuhan sebagai orang kafir, maaf kata, dimasukkan ke dalam neraka-Nya.
==================================
kalau bahullah sudah bisa menjelaskan bagaimana seorang utusan masuk ke rahim seorang perempuan jawaban pertanyaan anda akan hakullah temukan
==============================

Itulah sebabnya, Allah memuliakan Nabi Isa as/Yesus sebagai hamba Allah dan utusan-Nya, dan tidak ada sama sekali keterangan bahwa Nabi Isa as adalah tuhan di dalam alquran secara keseluruhannya..semua yang Allah jelaskan: bahwa dia adalah manusia, hamba, utusan-Nya…
jika anda benar , apakah anda bisa menjelaskan semua perkara di dalam alkitab anda, seperti penjelasan alquran?. Penjelasannya:
========================================
akhirnya saya mendapat kesimpulan : kamu tidak tahu siapa yesus dan siapa isa.
Dimana yesus lahir dan dimana isa lahir ? (mudah-mudahan jawabanmu bukan seperti muslim lainnya : alkitab sudah dirubah
1 bagaimana sikap manusia terhadap yesus?,
======================================
tidak perlu ke arab saudi hanya untuk menyerukan : kami datang ya yesus

2.bagaiman sikap orang-orang yahudi?,
=================================
ada orang yahudi nggak ?

3.bagaiman sikap orang-orang musyrik?
================================
tanyakan sama isa almasih yang menjadikan maria sebagai tuhan

4. bagaimana penjelasan mengenai kedatangan yesus?
===============================================
dia datang ke dunia dengan perantaraan bunda maria ( perbaiki pertanyaanmu)

5. Ayat manakah yang kamu pegang, lukas 10:16 kah atau Kis 2:36 kah?
====================================
lukas 10:16 tidak pantas diucapkan seorang nabi kecuali dia adalah tuhan...dan memang benar dia yang disalib adalh tuhan ( kis 2:36)

5. Adakah Nabi Muhammad dan ummatnya menghina yesus walaupun hanya sedikit saja?
============================================
hakullah bodoh.......
1.Yesus mengatakan menikah dengan satu orang...Muhammad jadikan menjadi 4 orang
2. Yesus lahir di betlehem..muhammad jadikan lahir entah dimana
3. Yesus katakan untuk mengasihi musuh, muhammad jadikan untuk membunuh musuh
4. dan yang lebih gila lagi dia ciptakan aturan yang baru untuk melegalkan pernikahannya dengan isteri anak tirinya (KUA nya di SORGA COY)

6. katakanlah, siapakah Tuhan Nabi Musa dan Harun?
=========================
yang pasti bukan allohnya si muhammad

7. dan siapakah yang menghancurkan Firaun dan tentaranya?
====================================
Tuhannya nabi musa,
karena nggak mungkin allohnya muhammad sanggup membelah laut menjadi daratan sedangkan membunuh kafir aja harus minta bantuan sama amrozi...paham hakullah ?

Jika anda bisa menjawab dengan benar, maka alkitab anda benar. jika anda tidak bisa menjawab dengan benar, maka sesungguhnya alkitab anda sangat meragukan kebenarannya..waallahu a’lam..terima kasih
======================================
pertanyaan anda sudah dijawab yang tentunya belum tentu memuaskan
====================================
SATU PERTANYAAN BUAT HAKULLAH
ADA ORANG YANG MENGAKU NABI MENYURUH SALAH SEORANG ISTRINYA MENEMUI AYAHNYA SUPAYA NABI TERSEBUT BISA BERINDEHOY DENGAN BABU ISTRINYA, BAGAIMANA PENDAPAT KAMU TENTANG NABI TERSEBUT ? APAKAH NABI TERSEBUT LAYAK DISEBUT BERBUDI PEKERTI YANG MULIA DAN KESAYANGAN ALLOH ?
hakkullah
Reply| 03 Dec 2013 10:56:47
@kosaki
1. Yesus disalib, bagaimana anda bisa selamat, kok Yesus gak selamat..sebagaimana, Nabi Ibrahim mencari Tuhan..ketika dia melihat matahari, dan diyakini kalau matahari itu adalah Tuhan, ternyata menjelang malam, matahari itu tiada lagi. Ibrahim mengatakan: bagaimana mungkin dia itu Tuhan, mase Tuhan bisa tenggelam. sampai Allah memberikan hidayah dan menjadi seorang nabi dan rasul..nah, begitu juga. fikiran yang cerdas seperti Nabi Ibrahim. pasti akan mengatakan mase Yesus disalib? kan katanya Tuhan dan juruselamat. bukan Tuhan kale tuh..
2. Sikap orang-orang Yahudi terhadap Nabi Isa as adalah karena menolak kebeneran dari Allah swt, lalu Yesus disalibkan
3. Menyembah Yesus atau menuhankan Yesus apakah ini termasuk syirik? Kenapa anda tidak bisa menjawabnya? Kalau anda bisa menjawabnya dari Alkitab anda, anda tidak perlu ragu-ragu keyakinan anda...
4. Apakah anda suka makan babi atau tidak? Apakah anda tahu, bahwa babi juga haram di dalam Alkitab? Belum ada penjelasan secara lengkap dari Alkitab, kalau anda mengakui Yesus akan datang kedua kalinya, artinya bahwa anda atau orang-orang Kristen mengakui : Yesus tidak disalib dan tidak dibunuh.
5. jawaban kedua-duanya, jadi kacau..kalau begitu, siapakah Tuhan Yesus?. kalau dia utusan, maka dia tidak berhak disembah, kalau dia Tuhan, maka dia berhak untuk disembah..kalau dia memang Tuhan, buktikan bahwa dia sanggup bisa mempertahankan bahasanya sampai yaumul qiyamat..
5.walaupun tidak mengenal Yesus, tetapi Nabi Muhammad saw menghormatinya sebagai utusan Allah swt. berarti Nabi Muhammad saw mengenal Yesus melalui Allah swt. kalau seandainya Allah swt tidak memberitahukan, maka beliau saw tidak akan tahu..bukankah begitu?
6.Kenapa Nabi Musa dan Harun tidak menyembah Yesus. lalu apa gunanya Yesus sebagai tuhan. lalu siapa YHWH itu, kalau bukan yang dimaksud Allah swt?
7. Jelas zaman Nabi Musa as, siapakah YHWH itu?. lalu kenapa anda tidak menyembah-Nya, malahan anda menyembah Yesus?


“kami kaum muslimin tidak akan masuk neraka, berdasarkan ayat alkitab:”
>> Ngelindur ya? Kalau tidak mau menerima karya keselamatan ya tetap masuk neraka lah..apalagi kalau masih beribadah dan menyembah sesembahan lain (yang dimaksud ialah Allah swt) dan mengimani Quran maka tetap aja masuk neraka (ada kan tertulis ayatnya di Quran)

---------------------
Adakah bukti ancaman bagi seluruh manusia? Padahal di dalam Alkitab, Yahudilah tidak pernah mengakui Nabi Isa as, sampai kapanpun?..

jadi, jawaban anda belum tepat dan tidak memiliki sumber yang benar...silahkan anda baca lagi isi alkitabnya dan pahamilah, jika anda mau selamat...
kosaki
Reply| 02 Dec 2013 18:51:31
@Hakkullah:
Boleh ya saya ikutan join diskusinya....
1.bagaimana sikap manusia terhadap Yesus?>> Jelas menghormati dan mengakuinya sebagai Juruselamat dan Tuhan

2.bagaimana sikap orang-orang Yahudi?>> Sebagian menerima karunia keselamatan dan karya penebusa di dalam Kristus, sebagian lagi masih bertahan menantikan mesias lain dan terikat dengan tradisi lamanya

3.bagaiman sikap orang-orang musyrik?>> Tolong diperjelas makna orang musrik..kalau yang anda maksud orang muslim maka banyak yang menolakNya

4. bagaimana penjelasan mengenai kedatangan Yesus?>> Sudah ada tertulis di kitab suci, yang jelas bukan untuk membunuh babi

5. Ayat manakah yang kamu pegang, lukas 10:16 kah atau Kis 2:36 kah?>> Dua-duanya dipakai

5. Adakah Nabi Muhammad dan ummatnya menghina Yesus walaupun hanya sedikit saja?>> Muhammad gak kenal Yesus dengan sungguh-sungguh bahkan menolak karya keselamatan yang ada, apalagi umatnya lebih lagi menolaknya

6. katakanlah, siapakah Tuhan Nabi Musa dan Harun?>>Sesembahan Musa dan harun adalah YHWH (Jelas bukan Allah swt!)

7. dan siapakah yang menghancurkan Firaun dan tentaranya? >> Firauan adalah sebutan untuk penguasa di Mesir, jadi penguasa di zaman mana yang Anda maksud? Kalau yang anda maksud pada zamannya Musa maka mereka hancur oleh air laut dalam penguasaan YHWH (Sekali lagi bukan Allah swt!)

"kami kaum muslimin tidak akan masuk neraka, berdasarkan ayat alkitab:"
>> Ngelindur ya? Kalau tidak mau menerima karya keselamatan ya tetap masuk neraka lah..apalagi kalau masih beribadah dan menyembah sesembahan lain (yang dimaksud ialah Allah swt) dan mengimani Quran maka tetap aja masuk neraka (ada kan tertulis ayatnya di Quran)
hakkullah
Reply| 02 Dec 2013 16:16:45
seharusnya anda merasa diri anda malu, karena anda tidak memiliki pegangan hidup..sehingga ucapan anda ngawur tidak memiliki arah...
1. Mungkin anda akan merasa puas dengan cacian anda
2. Mungkin saja nanti dihari kemudian, apakah anda bisa berbicara atau tidak
3. Anda akan tetap mencaci maki, karena anda tidak takut dengan tuhan anda..

====
1. Jika alkitab anda benar, maka kami tidak akan dimasukkan neraka dan seharusnya yang masuk neraka itu adalah orang-orang yahudi, hindu, budha, dan agama lainnya, karena mereka tidak mengakui yesus sama sekali atau tidak mengenal yesus atau tidak mengimani yesus. kami kaum muslimin tidak akan masuk neraka, berdasarkan ayat alkitab:

Yohanes 5:30 “aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diriku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku”.

Lukas 10:16 “Barangsiapa mendengarkan kamu, ia mendengarkan Aku; dan barang siapa menolak kamu, ia menolak Aku,; dan barangsiapa menolak Aku, ia menolak Dia yang mengutus Aku.”

2. Jika alquran itu benar, maka maaf-maaf saja saudara kita yang kristen, hindu, budha ataupun yahudi, dimasukkan ke dalam neraka. karena orang-orang kristen mengimani yesus sebagai tuhan, atau tidak mengakui agama islam sebagai agama yang diridhai atau tidak mengakui Nabi Muhammad sbg utusan ALlah atau selalu mendustakan ayat-ayat Allah..berdasarkan:

Allah swt berfirman:
( 72 ) Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu". Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.(Almaidah)

bukti mereka kafir adalah berdasarkan ayat bible di bawah ini:
“Jadi seluruh kaum Israel harus tahu dengan pasti, bahwa Allah telah membuat Yesus, yang kamu salibkan itu, menjadi Tuhan dan Kristus.” (Kis 2:36)

====
1.Saya ambil pada ayat bible Lukas 10:16. kami mengimani Nabi Isa as sebagai utusan Allah, bukan dijadikan sebagai tuhan. ketika nanti, berhadapan nabi Isa, kami tidak akan dimurkai olehnya, kami beralasan di dalam alkitab menjelaskan: bahwa engkau hai Isa, adalah utusan Allah swt.
2. Kebanyakan orang-orang kristen tidak mengambil ayat tersebut (lukas 10:16), tetapi mereka lebih suka mengambil pada ayat keterangan bahwa Yesus adalah tuhan. maka jika benar alquran menerangkan bahwa mengimani yesus adalah tuhan sebagai orang kafir, maaf kata, dimasukkan ke dalam neraka-Nya.

===============

Itulah sebabnya, Allah memuliakan Nabi Isa as/Yesus sebagai hamba Allah dan utusan-Nya, dan tidak ada sama sekali keterangan bahwa Nabi Isa as adalah tuhan di dalam alquran secara keseluruhannya..semua yang Allah jelaskan: bahwa dia adalah manusia, hamba, utusan-Nya...
jika anda benar , apakah anda bisa menjelaskan semua perkara di dalam alkitab anda, seperti penjelasan alquran?. Penjelasannya:
1.bagaimana sikap manusia terhadap yesus?,
2.bagaiman sikap orang-orang yahudi?,
3.bagaiman sikap orang-orang musyrik?
4. bagaimana penjelasan mengenai kedatangan yesus?
5. Ayat manakah yang kamu pegang, lukas 10:16 kah atau Kis 2:36 kah?
5. Adakah Nabi Muhammad dan ummatnya menghina yesus walaupun hanya sedikit saja?
6. katakanlah, siapakah Tuhan Nabi Musa dan Harun?
7. dan siapakah yang menghancurkan Firaun dan tentaranya?

Jika anda bisa menjawab dengan benar, maka alkitab anda benar. jika anda tidak bisa menjawab dengan benar, maka sesungguhnya alkitab anda sangat meragukan kebenarannya..waallahu a'lam..terima kasih
mhd6160lo
Reply| 02 Dec 2013 10:17:39
@CLUE VERITY
KAMU SUPER PINTAR DAN SUPER GENIUS KALAU DIBANDINGKAN DENGAN ALLOH/JIBRIL APALAGI DENGAN MUHAMMAD.
MENGAPA ?
ALLOH/JIBRIL/MUHAMMAD (TRI TUNGGAL ALA ISLAM ) ,YANG KONON DAPAT WAHYU DARI JIBRIL, TIDAK MAMPU MENGKAJI YANG TERTULIS DI ALKITAB SEPERTI YANG KAMU KAJI SEHINGGA muhammad, eh..eh alloh membuat wahyu:.
Al-Baqarah 2:136 , “Katakanlah (hai orang-orang mu’min): Kami beriman kepada Allah . . . dan apa yang diturunkan kepada . . . ‘Isa . . . .”
==================================================
“Dan Kami iringkan jejak mereka (nabi-nabi Bani Israel) dengan Isa putra Maryam, membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu: Taurat. Dan Kami telah memberikan kepadanya Kitab Injil sedang di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat. Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa.” (Qs 5:46) (Qs 10:94)
============================================
bandingkan dengan kutipan kutipan kamu

selamat...seharusnya kamu lebih layak menjadi alloh/jibril/ muhammad
dan untuk itu selamat menikmati 72 bidadari di sorga esex esex
JANGAN GITU AH
Reply| 01 Dec 2013 20:50:01
@Clue
Baca dulu kalimat Paulus berikut: "sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan" dan tentang hal itu, yaitu PEMBERITAAN KRISTUS maka Paulus bersuka cita!

Bagi Paulus, apakah ada orang yang memberitakan tentang Kristus untuk mengeruk keuntungan diri sendiri atau dengan tulus iklas, bukanlah penting baginya. Sebab setiap orang punya tanggung jawab masing-masing terhadap Kristus, sebagai mana yang dikatakan Kristus (Yesus) "Enyahlah engkau, wahai pembuat kejahatan!" Sebab kelak mereka yang memiliki motif lain tidak akan luput dari penghakiman!

Apa yang dikatakan Paulus tersebut tepat, sebab Pemberitaan Kristus tidak bersangkut paut dengan moral dan etika seseorang! Injil tidak berpusatkan pada orang yang memberitakannya. Pusat injil adalah Yesus sendiri. Istilah jaman sekarang dikenal dengan: "Jangan lihat Pendetanya, tapi dengarlah firman Tuhan." Sikap ini memang sejalan dengan apa yang Yesus pesankan: "Janganlah kamu menghakimi seseorang, karena dengan penghakiman yang sama pula, kamu juga akan dihakimi."

Lagi pula Paulus bukan lah hakim yang berhak mengadili atau melarang seseorang untuk menyampaikan berita injil. Atau menetapkan siapa yang boleh siapa yang tidak boleh. Dari sini orang-orang kristiani tentu harus dapat belajar agar tidak boleh sembarangan menuduh seorang pemberita injil sesat hanya karena sikap hidupnya salah, tetapi menyerahkan seluruhnya kepada hakim yang adil itu, siapa dia? Yesus Kristus!

Itu sebabnya dikalangan kristiani yang telah belajar tentang sikap Paulus ini, pasti tidak akan mau menyebut sesama mereka yang beda denominasi sebagai sesat!

Tidak seperti yang terjadi dalam kalangan muslim yang saling menyebut sesat kalangan yang berbeda! Kemudian mereka merasa benar sendiri dan merasa berhak pula mengadili orang yang dituduhnya sesat. Orang-orang Sunny menyebut Syiah adalah sesat dan berhak menjagal. Sebaliknya orang-orang Syiah pun tidak ada bedanya dengan orang-rang Sunny. Begitu pula dengan banyak golongan aliran Islam lain, ya kaum Salafy, Ahlulsunnah, Wahabi, ya Muktazillah dll, satu sama lain saling menyebut sesat dan merasa berhak membinasakan!

Mengapa bisa terjadi demikian?

Karena sesungguhnya sumbernya sendiri sudah keruh. Siapa dia? Siapa lagi kalau bukan Muhammad. Si Muhammad suatu waktu pernah berkata bahwa kelak umatnya akan terpecah menjadi 72 aliran dan hanya satu yang benar tanpa menyebutkan aliran yang mana?

Jika Muhammad mau belajar dari sikap Paulus di atas, atau orang Muslim mana pun mau belajar kepada Paulus tentang pengendalian diri, pasti pertentangan yang kerap diakhiri pembantaian tidak akan terjadi!

Sorry yah, bukan bermaksud mengkotbahimu lho, tetapi meluruskan pemahamanmu yang bengkak-bengkok itu!

wassalam!
Wenas
Reply| 01 Dec 2013 19:31:25
Suatu hari, ketika Muhammad berusia 40 tahun, dan setelah menghabiskan waktu berhari-hari di sebuah gua seorang diri, Muhammad mengalami pengalaman yang aneh. Dia mulai mengalami kontraksi otot, sakit perut, dan merasa seperti dihimpit kuat-kuat, kejang-kejang otot, kepala dan bibir bergerak-gerak di luar kontrol, berkeringat, dan jantung berdebar-debar. Dalam keadaan ini, dia mendengar suara-suara dan mengaku melihat hantu.

Dia lari ke rumah ketakutan, gemetar dan berkeringat. ?Tutupi aku, tutupi aku, pintanya kepada istrinya. ?O Khadijah, ada apa dengan diriku? Dia menceritakan semua yang terjadi dan berkata, ?Aku takut sesuatu telah terjadi padaku. Dia mengira kerasukan setan lagi. Khadijah menenangkannya dan mengatakan padanya untuk tidak merasa takut, karena dia sebenarnya didatangi seorang malaikat dan dipilih sebagai nabi.

Setelah pertemuannya dengan makhluk halus yang disebut istrinya sebagai malaikat Jibril, Muhammad yakin akan status nabinya. Kedudukan nabi menyenangkan hatinya dan memenuhi angan-angannya untuk merasa megah diri.
Dia pun mulai berkhotbah.
Lalu apakah isi pesan khotbahnya? Tidak ada pesan apapun. Yang dia tahu adalah dia telah menjadi seorang rasul. Karena itu, pesan utama hanyalah menyampaikan berita kerasulannya kepada siapapun dan membuat orang percaya bahwa dia adalah seorang rasul. Sebagai hasilnya, orang harus menghormatinya, mencintainya, mentaatinya, dan bahkan takut terhadap dirinya. Setelah berkhotbah selama 23 tahun, inti pesan Muhammad tetaplah sama. Pesan utama Islam adalah Muhammad adalah seorang rasul dan orang harus taat padanya. Siapapun diharapkan untuk menghormatinya, mencintainya, mentaatinya, dan bahkan takut padanya. Selain dari itu, tiada pesan apapun. Yang tidak mau taat akan dihukum, baik di dunia fana maupun baka. Keesaan Tuhan yang menjadi dasar agama Islam, awalnya bukan merupakan bagian pesan Muhammad.

Setelah membuat jengkel masyarakat Mekkah selama bertahun-tahun dengan mengejek agama dan dewa-dewa mereka, maka masyarakat Mekkah akhirnya tidak mau berhubungan dengan dia dan pengikutnya lagi, termasuk hubungan dagang. Sikap mendiamkan dan boikot ekonomi mengakibatkan banyak kesusahan pada kaum Muslim sehingga Muhammad memerintahkan mereka pindah ke Abyssinia. Akhirnya, untuk menyenangkan hati masyarakat Mekkah, Muhammad terpaksa berkompromi. Ibn Sa‘d menulis: ?Suatu hari sang Nabi berada di kumpulan orang di Ka‘bah dan membacakan bagi mereka Sura an-Najm (Sura 53).
Ketika sampai di ayat 19-20 yang tertulis, ? Apakah kau telah mempertimbangkan Lat dan Uzza, dan Manat, yang ketiga, yang paling akhir ? Setan menaruh kedua ayat itu di mulut sang Nabi. ? Mereka cantik, dan ada harapan dalam ibadahnya. Kata-kata ini menyenangkan hati masyarakat Quraish dan mereka menghentikan boikot ekonomi dan permusuhan. Kabar ini terdengar oleh para Muslim di Abyssinia yang lalu dengan senang balik kembali ke Mekkah. Tak lama kemudian, Muhammad sadar bahwa mengakui putri-putri Allâh sebagai dewi-dewi telah merusak kedudukannya sendiri sebagai satu-satunya perantara bagi Allâh dan manusia, dan membuat agamanya tidak beda dengan agama pagan, dan karena itu agamanya jadi tak berguna. Maka dia menarik kembali kedua ayat yang mengakui putri-putri Allâh dan menyebutnya sebagai ayat-ayat setan. Setelah itu dia mengeditnya dengan ? Apa! Anak-anak laki bagimu dan bagi-Nya anak-anak perempuan! Ini jelas pembagian yang tidak adil!

Artinya, betapa beraninya kamu menyebut Tuhan punya anak perempuan, sedangkan kau sendiri bangga punya anak laki-laki? Kaum wanita dianggap bodoh dan karenanya tidak pantas bagi Allâh untuk punya anak perempuan. Memang ini benar-benar tidak adil. Beberapa pengikut Muhammad meninggalkannya karena kejadian ini. Untuk mensahkan penggantian ayat dan mendapatkan kembali kepercayaan pengikutnya, dia mengaku semua nabi juga kadangkala ditipu setan, yang memberi gagasan secara licik agar mereka mengucapkan ayat-ayat setan dan sepertinya itu datang dari Tuhan
Clue Verity
Reply| 30 Nov 2013 21:11:18
@M TipuM

Kamu itu sudah domba potong dari dulu...hehehe...tipu-menipu itu untuk keyakinan mu adalah yang utama :

Filipi 1:15-18

15. Ada orang yang memberitakan Kristus karena dengki dan perselisihan, tetapi ada pula yang memberitakan-Nya dengan maksud baik.

16. Mereka ini memberitakan Kristus karena kasih, sebab mereka tahu, bahwa aku ada di sini untuk membela Injil,

17. tetapi yang lain karena kepentingan sendiri dan dengan maksud yang tidak ikhlas, sangkanya dengan demikian mereka memperberat bebanku dalam penjara.

18. Tetapi tidak mengapa, sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita,

====

Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. ( Qs.Al Fatihah:2 )

untuk Nabi Muhammad Saw kamu bisa lihat di wikipedia.

http://id.wikipedia.org/wiki/Muhammad

====

Oh...ya Tuhan bibel siapa yah...hehehe.... yhvh, Yesus, roh kudus ???....untuk nama Tuhan saja kalian itu belum sepakat...hehehe
Clue Verity
Reply| 30 Nov 2013 20:57:30
ayat paulus dibawah ini adalah asli taqiah :

Tetapi tidak mengapa, sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita, (Filipi 1:18)
Clue Verity
Reply| 30 Nov 2013 20:55:31
@sederhana

Ini yang asli menipu, yang telah di peringati Yesus sebagai "MENYAMAR" seperti domba :

MENYAMAR = menjadi seperti

Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. (Matius 7:15)

domba = sebutan Yesus untuk orang Israel yang menjalani Taurat

1 Korintus 9:20-21

20. Demikianlah bagi orang Yahudi aku menjadi seperti orang Yahudi, supaya aku memenangkan orang-orang Yahudi. Bagi orang-orang yang hidup di bawah hukum Taurat aku MENJADI SEPERTI orang yang hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku sendiri tidak hidup di bawah hukum Taurat, supaya aku dapat memenangkan mereka yang hidup di bawah hukum Taurat.

21. Bagi orang-orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat aku MENJADI SEPERTI orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku tidak hidup di luar hukum Allah, karena aku hidup di bawah hukum Kristus, supaya aku dapat memenangkan mereka yang tidak hidup di bawah hukum Taurat. (1 Korintus 9:21)

====

Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi--kamu katakan--dalam kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan tipu daya. (2 Korintus 12:16)
M TipuM
Reply| 30 Nov 2013 11:01:09
SAYA MAU TANYA: SIAPAKAH "ALLAH" ISLAM?
KAPANKAH DIA BERBICARA DENGAN MUHAMMAD (SEPERTI HALNYA DENGAN NABI-NABI LAINNYA?)
KAPANKAH DIA ANGKAT MUHAMMAD JADI NABINYA?
JANGAN MAU KENA TIPU LAGI (SEPERTI SAYA DULU!)
hidayah muslim
Reply| 30 Nov 2013 08:48:21
Seperti biasa mereka akan menyangkal dengan jurus jitu ala taqiah...
sederhana
Reply| 30 Nov 2013 00:49:14
Muhammad sawalah wasalah gicu lohhh makanya dia seperti seorang penipu terbesar abad ini
Fetching more Comments...
↑ Back to Top