Inilah Tujuh Ciri Kedatangan Nasi Isa

Inilah Tujuh Ciri Kedatangan Nabi Isa [dengan tanggapan dari Admin]

http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/khazanah/12/06/12/m5hujz-inilah-tujuh-ciri-kedatangan-nabi-isa

Clip_8Ka'bah di Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi.

REPUBLIKA.CO.ID, Nabi Isa AS -- yang oleh orang Nasrani disebut Yesus -- menjadi bahan kontroversi antara Islam, Nasrani, dan Yahudi. Orang Yahudi mempercayai bahwa mereka telah membunuh Isa, dan orang-orang Nasrani meyakini bahwa Isa telah disalib dan dikubur [dan dibangkitkan dari kubur, semuanya dengan bukti & para saksi mutawatir. Adm]. Namun, kaum Muslimin meyakini dengan jelas dan tegas [tanpa bukti dan saksi apapun, kecuali klaim Muhammad. KAL] bahwa Nabi Isa tidak disalib atau dibunuh, melainkan 'diangkat' oleh Allah SWT. Nabi Isa akan kembali ke dunia, di suatu masa, di akhir zaman [sebagai Hakim yang Adil dan final. Adm] . ''Ada 33 hadis shahih yang menegaskan bahwa Nabi Isa akan kembali turun ke bumi. Bahkan, ada yang mengatakan sampai 90 hadis,'' tutur Dr Muslih A Karim, dosen Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, pada sebuah kesempatan. Dia lalu menyebutkan, ada tujuh ciri kedatangan kembali Nabi Isa:

  • Pertama, Nabi Isa akan turun di Menara Putih, yakni Masjid Bani Umayyah di Damaskus Timur [Apa ini wahyu atau dongeng? Siapa yang bilang dan darimana dia tahu? Dari Muhammad? Sungguh Muhammad tidak tahu akan hal2 ghaib (Qs.6:50, 7:188). Dan sekalipun diklaim berasal dari Allah, tetaplah tak ada kisah ghaib yang Allah berikan diluar wahyu Quran! Apalagi kisah ghaibnya sebesar ini bobotnya. Allah tidak mengobral murah2an sebuah nubuatNya dengan menyamakannya mirip sebuah bualan tanpa signifikansi dan kosong makna! Adm].
  • Kedua, Isa akan membunuh Dajjal (gembong penjahat yang mengaku sebagai penyelamat) di Dataran Tinggi Golan (Syria).

[Yesus tidak pernah membunuh manusia Yudas dan setan sekalipun, apalagi mau berurusan membunuh babi2 dan semua salib. Ia melainkan sebagai Hakim Segala Hakim akan menyerahkan mereka pada mekanisme Hukum Tuhan sendiri: “Upah dosa ialah maut” (Kitab Kejadian 2:17, Roma 6:23). Awas lah, Muhammad tidak tahu tentang geografi diluar Arab! Quran semasa Muhammad tidak pernah satu kalipun mencantumkan nama kota/ lokasi pasti diluar Arab. Yerusalem tidak muncul. Betlehem dan Nazaret dll juga tidak (padahal itu adalah kota2 khusus bagi Yesus). Kok kini Hadis-Nabi setelah 200 tahun Muhammad wafat, tiba2 ada muncul nama kota Damaskus dan Golan? Adm]

  • Ketiga, Isa akan bertemu Ya'juz dan Ma'juz, dan semua tokoh jahat dan pengikutnya itu akan tewas.

[Yesus tak perlu berperang sendiri secara fisik. Tak pernah pula Dia lakukan. Ia cukup memerintahkan malaikat2 Nya untuk menghadapi musuh-musuh-Nya, apalagi dalam peperangan  (Matius 13:41, 24:31, 26:53). Bahkan sebagai Kalimatullah, Ia cukup dengan sepatah kata “KUN”  bisa menghancurkan musuhNya, sebagaimana Ia berkuasa menghentikan badai dan gelombang dengan sepatah kata. Atau sebaliknya, Ia malahan membangkitkan bangkai orang mati (QS. 3:49, 5:110, Mark 39-41, Yoh 11:43). Adm]

  • Keempat, Isa akan mendakwahkan agama Tauhid seperti yang dibawa oleh Nabi Muhammad maupun nabi-nabi lain sebelumnya.

[Nabi Musa, Yesaya, Yesus dll sudah mendakwahkan TAUHID SEJATI sejak dulu, tetapi lalu diplagiat-kan oleh Muhammad secara sesat dan terbalik dalam Tauhid-Islam.Banyak sekali Muslim yang tidak diberi tahu bahwa Alkitab Ibrani selalu mencantumkan nama pribadi Tuhan sebagai YHWH (TUHAN-YAHWEH) dan tak pernah ada pribadi ilahi yang bernama ALLAH. Nama Yahweh ini tercantum  sebanyak 6823 x dalam Alkitab Perjanjian Lama, tanpa nama Allah.  Tapi di Quran, ribuan kali nama ABSAHdari mulut TUHAN sendiri  itu dihilangkan semuanya oleh Muhammad dan diubah menjadi ALLAH sebanyak 2697 x. Padahal Muhammad telah berkata, “Tuhan kami (Allah) dan Tuhanmu (Yahweh) adalah satu”(Qs.29:46), yang mana kini membuktikan kepalsuan kata2nya. Maka lihatlah misalnya betapa ayat-ayat “SYAHADAT” asli Alkitab telah diselewengkan oleh Muhammad dari aslinya Alkitab: “Tiada illah selain TUHAN (Yahweh)(Yesaya 45:5, Ul.4:35, Kel.20:3) , diplagiat-terbalik  menjadi  => Tiada tuhan (Yahweh) selain Allah (‘Laa Ilaaha illallah’ QS.37:35)! Dan Yesus (Sang Firman) berkali-kali berkata tentang keilahianNya dalam “Tauhid Sejati”, yaitu Keesaan Bapa dalam Firman dan Roh: “Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan”. “Aku akan menjadi Elohimnya, dan ia akan jadi anakKu” (Pengakuan Yesus bhw Dialah Tuhan Elohim! => Hal yang sering ditantang oleh Muslim yang ngotot tapi bodoh) Aku dan Bapa adalah satu”. Yesus menyapa BapaNya: “Kita adalah satu” (We are one)  (Perhatikan “kelancangan” Yesus menempatkan diriNya dengan diri BapaNya sebagai KITA). ”Segala milikKu adalah milikMu dan milikMu adalah milikKu”.        ( Semua asset Bapa adalah asset Yesus). “Aku (Yesus dan Roh Kebenaran) keluar dan datang dari Bapa Elohim” "Apakah Engkau Mesias, Anak dari Yang Terpuji?“ Jawab Yesus: "Akulah Dia, dan kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di tengah2 awan-awan di langit." “Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Elohim, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."  “Verily, verily, I say unto you, before Abraham was, I AM (Yoh 13:13, Why 21:7, Yoh 20:28, 10:30, 15:26,17:22,11,10; 8:42, 58; Mrk.14:62, Why 1:8). Juga Yoh 1:1,2,3,14)…. SEKARANG, Tolong jawab kepada saya apa yang kalian Muslim GAMBARKAN tentang SATU-nya Allah? Apakah model angka SATU? Dan bukankah itu terbatas?  Atau satu yang bukan SATU INI atau SATU ITU? Karena Satunya Allah tak ada yang sama dengan apapun, sesuai dengan doktrin tauhid al-asma wa-sifaat, bhw tidak satupun nama2 dan sifat Allah yang dapat dikenakan kepada mahluk manapun! Kalau begitu Tawhid Islam hanyalah SATU yang tak bisa digambarkan bagaimana SATUNYA. Ia satu tapi bukan satu! Tauhid islam hanyalah sebuah ONE BLANKNESS ALLAH !!! ….Adm].

  • Kelima, Isa akan melakukan haji dan umrah. [Muslim percaya bualan ini? Jelas dari sejarah islam bhw haji dan umrah bukan bagian yang Allah turunkan dari Surga, melainkan berasal-usul dari ritual pagan Arab sebelum Muhammad ada. Ritual mana tidak dikenal oleh para nabi Alkitab manapun sebelumnya! Adm]
  • Keenam, Isa datang, dunia penuh keberkahan. Misalnya, sebutir buah delima bisa membuat 40 orang kenyang. Ketujuh, setelah Isa datang, selama tujuh tahun kondisi dunia sangat aman.

''Intinya, Nabi Isa sekarang ini belum meninggal. Dia akan turun lagi di akhir zaman untuk menegakkan Islam,'' ungkap Muslih. [KOMENTAR AKHIR: Mulut siapa yang mengisahkan semua itu tentang ISA dan kedatanganNya dihari Kiamat? Apakah mulut ini lebih berotoritas dari mulut Yesus sendiri? Bukankah Yesus yang paling tahu dan paling berkuasa dialam akhirat, termasuk kiamat? ( QS.3:45). Bukankah Yesus yang menjadi TANDA dan SAKSI bagi hari kiamat? (QS.21:91, 4:159). Bahkan bukankah Ia dinyatakan benar2 mampu memberikan pengetahuan tentang hari kiamat? (QS 43:61). Nah, jikalau Yesus dinyatakan benar2 berkuasa dihari kiamat dan berpengetahuan tentang hari kiamat, maka PASTILAH kisah Yesus tentang datangnya kiamat itu lebih OTENTIK ketimbang siapapun lainnya! Maka kenapa Muslim mau didongengkan pelbagai bualan tentang Kiamat-Islamik, dan tidak mencari kisah sejati dari mulut Yesus sendiri di INJIL? Sudahkah Muslim membandingkannya sendiri? Wassalam. Admin]  


106 comments Add a Comment
JANGAN GITU AH
Reply| 18 Dec 2013 20:52:59
@ hawariyyin
bukan...kau adalah penghayal yang lagi mabuk mimpi Islam! Dan bisamu cuma ngoceh tanpa merespon tulisan orang yang sudah menjelaskan sedikit panjang lebar tentang istilah "menyamar seperti domba".

dari tulisanmu di atas, saya dapat simpulkan sebenanya kau tidak berani atau malu membaca tanggapan saya di atas tentang makna "menyamar seperti serigala berbulu domba". Saya pikir tentu saja kau tidak akan membacanya, sebab jika kau baca maka segala rupa-rupa kebodohanmu akan menjadi nyata lewat tulisan saya dalam meresponi tulisanmu!

sebuah ciri khas muslim akan terus menerus melekat di dalam dirimu hakullah, suatu ciri kebodohan jika apa yang kau katakan tidak memiliki dasar apa pun di dalam pemikiran orang-orang kristen.

Saya juga sudah menjelaskan bahwa yang dimaksud dengan "bulu domba" dalam perumpamaan "serigala yang menyamar seperti domba"-tentu menggunakan bulu domba curian, adalah ajaran ajaran Yahudi dan Yesus yang dicatut oleh Islam ke dalam quran. Catutan mana sangat jelas terlihat bagai bulu domba yang rombeng, compang-camping di sana sini. Dengan catutannya ini, Islam (dalam hal ini muhammad dan muslim) berusaha mempengaruhi Yahudi dan Kristen di Arabia. Ingat, Muhammad pernah terlibat adu argumentasi dengan kaum Kristen Najran yang berkunjung ke Mekah dan lebih intens lagi dengan kaum Yahudi di Medina untuk menggoda mereka agar mau MENGIKUTI ILAH LAIN BANGSA ARAB.

Sampai hari ini pun Muslim selalu mendekati para kristener dengan mengutip Alkitab lalu memutar balikkan segalanya sejalan dengan kehendak sang penipu Khairu Makireen. Di sinilah letak makna "di antara kita" akan menjadi jelas, karena bagaimana pun muslim menggunakan segala catutan Muhammad yang terdapat di dalam quran yang dianggap sebagai injil asli untuk menyerang kekristenan! Sumber "yang berada di antara kita" yang telah diputarbalikkan Islam kemudian digunakan sang serigala (Islam) menjatuhkan kepercayaan orang kristen, kemudian merampas domba tersebut menjadi miliknya!

Tentunya tujuan serigala tersebut menggunakan alat "yang berada di antara kita" dimaksudkan agar penyamarannya menjadi sempurna dan dapat merampas para domba dengan mudah. Memangnya tujuan si penyamar bukan untuk merampas? Jadi bila dikatakan akan datang seekor serigala yang menyamar seperti domba, apakah tujuan si serigala itu benar-benar ingin menjalin persahabatan dengan domba? Ataukah si serigala itu sesungguhnya bermaksud mencuri domba tersebut? Jawaban yang di dasari nalar tentu saja akan menjawab bahwa tujuan si serigala adalah untuk mencuri dan membinasakan lalu menelan si domba! Islam memiliki segudang tujuan yang sama!

Jadi atas dalih apa jika sebuah kesimpulan bodoh yang menyimpulkan "berada di antara kita" harus dimaknai sebagai orang Kristen sendiri, adalah merupakan kesimpulan yang punya dasar kuat?

Muslim ngotot mengatakan bahwa tuhan yang disembah kaum Yahudi dan Kristen adalah tuhan yang sama dengan yang disembah mereka. Oleh kengototan ini mengakibatkan Islam memaksa menempatkan dirinya berada "diantara kita". Kemudian setelah menuntut posisi "diantara kita" muslim lalu mencuri domba dan menelannya untuk "ilah lain dari bangsa di sekitarmu" yang disembah muslim!

Tidakkah semua ini menjelaskan siapa sebenarnya nabi palsu yang dimaksud menyamar sebagai domba itu? Tidak salah lagi, dia adalah Muhammad dan Islam!
Sitikhadijah
Reply| 08 Dec 2013 23:35:29
YA, Tawhid Islam JUGA AMBURADUL. Ia hanyalah SATU yang tak bisa digambarkan bagaimana SATUNYA. Ia satu tapi bukan satu! Tauhid Islam hanyalah sebuah ONE BLANKNESS ALLAH !!!
M TipuM
Reply| 08 Dec 2013 23:27:46
Ada Fatwa Islam yang menunjukkan CIRI KE-8 TENTANG KEDATANGAN NABI ISA.
YAITU FATWA YANG memerintahkan gadis usia 10 tahun untuk menikah,
“demi mencegah mereka melakukan hal-hal yang menyimpang”.

Islam ini agama dongeng yang paling tahyul DAN AMBURADUL,tapi dianggap yang paling SCIENTIFIC!! GILE!! TANDA-TANDA AKHIR ZAMAN, KAN?
Si momad69Aisha
Reply| 08 Dec 2013 06:34:20
@ islamquranhadist

He ... he ... he ...

Anjing cabul ya?

Yang bener aja bro, mana ade anjing cabul? Anjing dicabuli kali?
islamquranhadist
Reply| 07 Dec 2013 16:45:55
@ponakan

Yang pasti anjingmu HARAM karena tidak mengawini anak anjing.

Nah, kalau anjingmu ngawini anak anjing, nanti anjingmu jadi suri teladan anjing, sama seperti si CABUL BUTA HURUF SAW yang ngawini anak anak.
islamquranhadist
Reply| 07 Dec 2013 16:39:37
JANGAN GITU AH
on December 6, 2013 at 4:45 pm said:


Muhammad melakukan banyak kebiadaban, kebrutalan, karena sesungguhnyalah MUHAMMAD ADALAH SERIGALA YANG BUAS!

Dalam ISLAM, itu adalah contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK SEMPURNA.

Karena sesungguhnya ISLAM AGAMA IBLIS seperti yang dijelaskan Al quran itu sendiri.
jimat muslim
Reply| 07 Dec 2013 02:07:29
Maaf pak anda salah masuk kamar,silahkan ke kamar sebelah karena kamar ini tidak ada yang menghujat mnurutku ini faktanya. . .
jimat muslim
Reply| 07 Dec 2013 02:03:57
@ om
Ah om ntar di fitnah menjadi PEMITNAH. . .

Anjing pitbull jantanku setia sama anjing pitbull betinaku om
Pertanyaanku untuk om lebih baik mana si cabul dibandingkan sama anjing peliharaanku??
Jangan ngawur ya jawabnya om. . . .
JANGAN GITU AH
Reply| 07 Dec 2013 00:45:31
hahaha...
sebenarnya yang tolol itu siapa sih?
bolak-balik dijelaskan, bolak-balik pula ngeyel...!

bukankah sudah saya jelaskan bahwa Alkitab tidak lagi mencatat kemunculan nabi lain setelah kehadiran Yesus. Sebab ketika Yesus sebelum menghembuskan nafas terakhir-Nya, Ia berkata: "Sudah selesai".

Perkataan itu dapat dimaknai telah berakhirnya missi kenabian secara wahyu literal.

itu terjadi lebih kuran 6 Abad sebelum muhammad sesumbar ngaku-ngaku nabi di Arab. Pengakuan muhammad ini jika kita evaluasi berdasarkan ucapan Yesus terakhir di atas Salib, menjadi tak berguna sama sekali alias pengakuan Palsu.

Nah, karena kau menemukan fakta lain yang tidak kau sukai tentang Palsunya Pengakuan Muhammad (PPM), kau menjadi histeris dan menyebut saya tolol! Biarkan para pembaca yang menilai siapa di antara kita yang tolol!

Mengherankan, kau katakan mutar-mutar apa yang sudah saya jelaskan secara lurus tuntas tanpa tedeng aling-aling. Tidak ada yang perlu disembunyikan!

Yesus menyebut akan munculnya NABI PALSU

Paulus, Petrus, Yohanes menyebut ada di antara kita GURU-GURU PALSU!

KEDUA-DUANYA BENAR dan KEDUA-DUANYA DAPAT DIBEDAKAN!

Otak islam mengalami korsluiting ingin memaksakan pengertianmu sendiri di luar apa yang dipahami orang lain! Di sini kau tidak punya dalil yang kuat (muslim mode on/off) dan bahkan kacau balau! Akibatnya kau tidak bisa membedakan kedua jabatan tersebut!

Oh iya, saya ingat lagi setelah mereviw ocehanmu pada netter lain bahwa ternyata sumber kengeyelanmu berkenan dengan adanya bagian kata yang menyebutkan:

"MENYAMAR SEPERTI DOMBA"

Banyak muslim-muslim bodoh menyangka bahwa yang 'MENYAMAR SEPERTI DOMBA' haruslah dari antara "DOMBA" untuk mempertahankan argumen mereka yang lemah. Saya bertanya apakah mungkin ada "DOMBA" yang "MENYAMAR SEPERTI DOMBA"????. Buat apa lagi DOMBA harus menyamar MIRIP DOMBA, lha wong sudah jadi domba beneran?

Sudah pasti logika seperti ini logika jeblok apabila dipaksakan bahwa PENYAMAR DOMBA ITU ADALAH DOMBA SENDIRI. Jadi tidak mungkin kristen menyamar menjadi seperti Kristen!

Jelas yang menyamar itu adalah golongan yang BUKAN DOMBA! Dikatakan dengan tegas bahwa sang penyamar adalah SERIGALA YANG BUAS! Tentunya SERIGALA BUAS berasal dari pihak luar!

Jika SERIGALA BUAS datang mendekati para DOMBA tanpa menyamar, sudah pasti para domba dengan mudah mengenali dan segera menjauhi. Sang SRIGALA BUAS tahu kondisi ini. Agar dapat mendekati kawanan domba, sergala buas harus memasang akal licik supaya tidak segera ketahuan dan kemudian dengan mudah dapat memangsa para kawanan domba.

Apa akal si SERIGALA BUAS? sesuai dengan makna kiasan ini, dikatakan bahwa SERIGALA menggunakan bulu domba. Bisakah serigala mengenakan bulu domba dengan sempurna seperti sempurnanya bulu-bulu domba di badan domba asli? Jelas tidak bisa. Kita bisa bayangkan bahwa bulu-bulu domba yang dikenakan serigala acak-acakan alias compang-camping, sehingga ada banyak celah yang dapat memperlihatkan kulit asli si serigala! Ada pula ciri serigala yang tidak mungkin tertutupi dengan bulu-bulu domba yang dikenakan, semisal moncong serigala yang berbeda dengan moncong domba, juga serigala tidak memiliki tanduk layaknya domba.

Jadi siapakah dalam hal ini yang dapat dipandang sebagai SERIGALA BUAS YANG MENYAMAR SEPERTI DOMBA?

Saya melihatnya dari dua tipe, yaitu GURU-GURU PALSU yang ingin mendapat keuntungan pribadi seperti kata Paulus. Mereka adalah orang-orang non Yahudi yang menjadi pengikut ajaran Yesus, namun tidak dapat melepaskan diri dari tradisi Paganis asalnya! Misalnya saja seorang Kaisar Romawi yang menjadi Kristen secara politis karena alasan mempertahankan kekuasaan agar tidak tergusur dari kerajaan Romawi, mengingat pada waktu itu Kekristenan hampir menyusup ke dalam seluruh masyarakat Romawi! Itu hanya misal saja. Sang Kaisar kemudian memasukkan unsur-unsur Paganis. Di sini pula muncul ajaran-ajaran menyimpang dari akar Kekristenan seperti Arianisme yang dibawa Arius dalam pada mana banyak memasukkan unsur-unsur Platonism.

Tipe kedua, dan ini cocok dengan Islam!

Islam adalah SERIGALA BUAS yang mencoba menggunakan bulu domba sebagai kedok penyamarannya!

Muslim tidak sadar bahwa Islam adalah tipe kedua yang sangat cocok!
Islam adalah SERIGALA BUAS yang merampas bulu-bulu milik domba-domba. Mendengar keterangan saya ini kau mungkin kaget dan marah kemudian menyebut saya TOLOL!

Tunggu dulu...apa sih bulu-bulu domba yang dirampas oleh Muhammad dan Islam? Silakan baca Quran, kau akan temukan bulu-bulu domba yang compang camping di dalamnya. Muhammad mencatut kisah-kisah nabi-nabi Yahudi, mencatut juga kisah-kisah Yesus yang diplesetkan menjadi Isa. Lalu menggunakan catutannya itu untuk mempengaruhi para domba Yahudi dan Kristen serta membujuk mereka supaya MENGIKUTI ILAH LAIN!

Apakah ketika Muhammad mencatut Yudaisme dan Kristianisme ke dalam Quran, membuat Muhammad menjadi Yahudi atau Kristen? Tentu saja tidak. Bahkan perilaku Muhammad sangat bertentangan dengan ajaran-ajaran Yesus sekali pun tema-tema yang dicatut Muhammad mirip. Sebaliknya Muhammad melakukan pemutar balikan dari segala sisi dan menyebut bulu-bulu rekayasanya itu sebagai bulu-bulu domba yang asli! Sampai sekarang pun Muslim tanpa punya rasa malu mengklaim Islam adalah ajaran tuhan yang asli dan quran adalah kitab yang asli.

Faktanya lagi ketika para domba tersebut mengenali KEPALSUAN PENGAKUAN MUHAMMAD, sang SERIGALA BUAS tersebut melepaskan seluruh bulu-bulu domba curiannya, kemudian membantai domba Yahudi di Khaibar, menghabisi kristen yang menolak MENGIKUTI ILAH NEGERI MEKAH YANG TIDAK MEREKA KENAL apabila mereka tidak sanggup membayar pajak penghinaan (Jijyah)!

Muhammad melakukan banyak kebiadaban, kebrutalan, karena sesungguhnyalah MUHAMMAD ADALAH SERIGALA YANG BUAS!
islamquranhadist
Reply| 06 Dec 2013 20:09:52
MENJAWAB OOT, SAYA BENAR KARENA YANG LAIN SALAH

Saya quotekan bagaimana cara berpikir dan logika SLIMERS yang selalu terpuruk dengan mengklaim kebenaran karena orang lain (dituduhkan) salah.
Perdebatan ini dimulai dengan WAHYU ALLOW SWT yang mengatakan MAKANAN LEBAH ADALAH BUAH BUAHAN

Saya langsung menjawab di bawah pernyataan (tuduhan) untuk pembenaran yang saya qootekan dengan hruuf besar:

QUOTE:
hawariyyin
on December 6, 2013 at 9:31 am said:
Hahahaha
iya ya???
koq gak sekalian aja kelinci memamahbiak (imamat 11:6) wkwkwkwk
atau ular makananny debu (kejadian 3:14) wkwkwkwkwkwk

IMAMAT 11:6 (SALAH SATU DARI 5 TAURAT MUSA)
JUGA KELINCI, KARENA MEMANG MEMAMAH BIAK, TETAPI TIDAK BERKUKU BELAH, HARAM ITU BAGIMU.

HEWAN MEMAMAH BIAK DIKENAL SEBAGAI HEWAN YANG MENCERNA MAKANANNYA DALAM DUA LANGKAH, GAMBARAN PISIK YANG PALING MUDAH DIKENAL BAHWA HEWAN INI MENGUNYAH MAKANNNYA DENGAN SELALU MENGGERAKKAN MULUTNYANYA.
MUSA MENULIS TAURAT JAUH SEBELUM DEFINISI HEWAN MEMAMAH BIAK DIBAKUKAN DALAM BAHASA ILMIAH. KATA ASLI MEMAMAH BIAK SESUAI DENGAN TULISAN MUSA ADALAH "MA'ALAT GERAH" YANG MENGGAMBARKAN AKTIFITAS PHISIK HEWAN KETIKA MAKAN, YAITU
MAALAT = MEMBAWA KE ATAS
GERAH = MEMUTAR, MENGGERGAJI, MENANGKAP DENGAN MENGGERAKKAN MULUTNYA.
JADI JELAS YANG DIMAKSUDKAN MUSA ADALAH BINATANG YANG MEMAMAH ATAU MENGUNYAH MAKANANNYA DENGAN SENANTIASA MENGGERAKKAN MULUTNYA DAN AKTIFITAS PHISIK TERSEBUT SAMA SEPERTI KELINCI, SAPI, UNTA DLL.

INGAT BAHWA ALKITAB DITULIS BERDASARKAN PANDANGAN MATA PENULISNYA, BUKAN KETIBAN DARI LANGIT!!!! MENURUT PANDANGAN MATA MUSA, KELINCI MELAKUKAN AKTIFITAS MAKAN SAMA SEPERTI SAPI YANG SELALU MENGGERAKKAN MULUTNYA, SEDANGKAN ISTILAH MEMAMAH BIAK DALAM ARTIAN ILMIAH, MUNCUL BERIBU TAHUN SETELAH TULISAN MUSA PADA IMAMAT 11 : 6.

APAKAH KALAU KELINCI MEMAMAH BIAK OTOMATIS LEBAH MAKAN BUAH BUAHAN ADALAH CARA BERPIKIR YANG NGGA NYAMBUNG DAN KOPLAK.
AL QURAN MENGATAKAN BAHWA LEBAH MAKAN BUAH BUAHAN DAN AL QURAN PASTI BENAR, SEDANGKAN MUSA MENGATAKAN KELINCI "MA'ALAT GERAH" SESUAI DENGAN PENGAMATANNYA.
--------------------------------------------------------------------------------
dan gak sekalian aja semua makanan binatang tumbuh-tumbuhan hijau? (kejadian 1:30)
wkwkwkwkwkwkw

KEJADIAN 1 : 30 (SALAH SATU DARI 5 TAURAT MUSA)
TETAPI KEPADA SEGALA BINATANG DI BUMI DAN SEGALA BURUNG DI UDARA DAN SEGALA YANG MERAYAP DI BUMI, YANG BERNYAWA, KUBERIKAN SEGALA TUMBUH TUMBUHAN HIJAU MENJADI MAKANANNYA." DAN JADILAH DEMIKIAN

AYAT DIATAS BERKAITAN DENGAN AYAT SEBELUMNYA TENTANG APA YANG DIMAKAN MANUSIA DAN APA YANG DIMAKAN HEWAN YANG BERKAITAN DENGAN TUMBUH TUMBUHAN UNTUK MEMBEDAKAN TUMBUH TUMBUHAN YANG BERBIJI DAN POHON POHON YANG BUAHNYA BERBIJI DENGAN TUMBUHAN HIJAU SEPERTI RUMPUT DAN PADANG ILALANG.

ANDA BISA MENCARI ATAU MENGGOOGLING SEGALA JENIS BINATANG, SEGALA BURUNG DI UDARA DAN SEGALA YANG MERAYAP DI BUMI, YANG MAKAN TUMBUH TUMBUHAN HIJAU.
TENTU HARIMAU, BURUNG ELANG, ULAR DAN BINATANG BUAS TIDAK MAKAN TUMBUH TUMBUHAN HIJAU DAN TIDAK BERKAITAN DENGAN AYAT 29 TENTANG TUMBUH TUMBUHAN.

APAKAH KALAU HEWAN MAKAN TUMBUHAN HIJAU BIAK OTOMATIS LEBAH MAKAN BUAH BUAHAN???

AL QURAN MENGATAKAN BAHWA LEBAH MAKAN BUAH BUAHAN DAN AL QURAN PASTI BENAR???
SEDANGKAN MUSA MENGATAKAN TENTANG JENIS TUMBUH TUMBUHAN YANG MENJADI MAKANAN MANUSIA DAN MAKANAN HEWAN SESUAI DENGAN PENGAMATANNYA.

CARA BERPIKIR YANG NGGA NYAMBUNG DAN KOPLAK.
-------------------------------------------------------------------------------------
dan gak sekalian ja kelelawar tu bangsa burung!! (imamat 19) wkwkwkwkw :p

IMAMAT 19: 1 - 37 TENTANG KUDUSNYA HIDUP

KOPLAK BANGET ASAL KUTIP TAPI NGGA TAHU APA Y ANG DIKUTIP, KECUALI COPAS SANA SINI DARI SUMBER ISLAM YANG NGGA JELAS.

MUNGKIN YANG DIMAKSUD
IMAMAT 11 : 19 (SALAH SATU DARI 5 TAURAT MUSA)
BURUNG RANGGUNG, BANGAU MENURUT JENISNYA, MERAGAI DAN KELELAWAR

DIMANADO, AGAS PUN DIKATAKAN BURUNG. APAKAH ORANG MANADO SALAH?
ALKITAB ITU DITULIS BERDASARKAN PANDANGAN MATA SI PENULIS. BISA JADI MUSA BERPIKIR SEGALA YANG BERSAYAP DIKATAKAN BURUNG, TERMASUK KALILAWAR. AYAT AYAT YANG BERTAUTAN DENGAN HAL DI ATAS BUKANLAH AYAT AYAT TENTANG PEMBAGIAN SPECIES BURUNG, HANYA MENJELASKAN TENTANG APA YANG BOLEH DIMAKAN DAN APA YANG TIDAK BOLEH DIMAKAN OLEH ORANG ORANG DI JAMAN MUSA MENULISKAN TAURAT BERDASARKAN PANDANGAN MATANYA.

APAKAH KALAU KELELAWAR TERMASUK BURUNG OTOMATIS LEBAH MAKAN BUAH BUAHAN???

AL QURAN MENGATAKAN BAHWA LEBAH MAKAN BUAH BUAHAN DAN AL QURAN PASTI BENAR.
SEDANGKAN MUSA MENGATAKAN HEWAN TERBANG YANG BOLEH DIMAKAN DAN TIDAK BOLEH DIMAKAN SESUAI DENGAN PENGAMATANNYA PADA MASA ITU.

CARA BERPIKIR YANG NGGA NYAMBUNG DAN KOPLAK.
--------------------------------------------------------------------------------
atau bilang saja serangga berkaki empat juga boleh!! (imamat 20-22)

IMAMAT 20 : 1- 27 TENTANG KUDUSNYA UMAT TUHAN
IMAMAT 21 : 1 - 24 TENTANG KUDUSNYA PARA IMAM
IMAMAT 22 : 1 - 33 TENTANG KUDUSNYA KEBAKTIAN KORBAN

KOPLAK BANGET, ASAL KUTIP TAPI NGGA TAHU APA Y ANG DIKUTIP, KECUALI COPAS SANA SINI DARI SUMBER ISLAM YANG NGGA JELAS.

MUNGKIN YANG DIMAKSUD
IMAMAT 11 : 20 - 22 (SALAH SATU DARI 5 TAURAT MUSA)
(20) Segala binatang yang merayap dan bersayap dan berjalan dengan keempat kakinya adalah kejijikan bagimu.
(21) Tetapi inilah yang boleh kamu makan dari segala binatang yang merayap dan bersayap dan yang berjalan dengan keempat kakinya, yaitu yang mempunyai paha di sebelah atas kakinya untuk melompat di atas tanah.
(22) Inilah yang boleh kamu makan dari antaranya: belalang-belalang menurut jenisnya, yaitu belalang-belalang gambar menurut jenisnya, belalang-belalang kunyit menurut jenisnya, dan belalang-belalang padi menurut jenisnya.

IMAMAT 11 ITU KONTEKSNYA ADALAH BINATANG YANG BOLEH DIMAKAN DAN TIDAK BOLEH DIMAKAN. APAKAH ADA BINATANG YANG MERAYAP DAN BERSAYAP YANG BERJALAN DENGAN KEEMPAT KAKINYA? KALAU ADA YA NGGA BOLEH DIMAKAN KATA MUSA, KALAU BERKAKI ENAM GIMANA? YA BOLEH DIMAKAN, ASAL DILIHAT LAGI AYAT AYAT LAIN YANG MEGATUR TENTANG HAL TERSEBUT. YANG PASTI NGGA DISEBUT KAN JENIS JENIS SERANGGA YANG MUNGKIN PADA JAMAN MUSA KATA SERANGGA BELUM DIKENAL SEBAGAIMANA RUMUSAN SERANGGA DALAM PENGERTIAN ILMIAH.

APAKAH KALAU BINATANG MERAYAP DAN BERSAYAP DENGAN KEEMPAT KAKINYA SALAH OTOMATIS LEBAH MAKAN BUAH BUAHAN ???

AL QURAN MENGATAKAN BAHWA LEBAH MAKAN BUAH BUAHAN DAN AL QURAN PASTI BENAR.
SEDANGKAN MUSA MENGATAKAN HEWAN YANG MERAYAP DAN BERSAYAP DAN BERJALAN DENGAN KEEMPAT KAKINYA TIDAK BOLEH DIMAKAN SESUAI DENGAN PENGAMATANNYA PADA MASA ITU.

CARA BERPIKIR YANG NGGA NYAMBUNG DAN KOPLAK.


WKWKWKWKWKWKWKWWK …
MASIHKAH ANDA BISA MENTERTAWAKAN KEBODOHAN ANDA????!!!!!

ATAU ANDA MERASA SUPER JENIUS ALA ISLAM KARENA SUDAH BISA BACA TULIS DAN MAIN INTERNETAN DAN LEBIH HEBAT DARI SI CABUL BUTA HURUF SAW????!!!!
islamquranhadist
Reply| 06 Dec 2013 18:38:38
Stain Remover, Clue Verity, hawariyyin dan para SLIMERS.

Inilah perbedaan PALING NYATA antara ALKITAB dengan AL QURAN.

ALKITAB
Menurut AL QURAN, AL KITAB sudah dipalsukan
Menurut AL KITAB, Alkitab dibentuk dari BERBAGAI SUMBER, ditulis dari BERBAGAI ORANG, mencakup time line BERBAGAI PERISTIWA dan berbagai berbagai lainnya yang kesemuanya merujuk pada kesaksian bahwa Tuhanlah yang menginspirasikan Alkitab pada berbagai berbagai dimaksud.

Kemudian, karena Alkitab adalah kumpulan inspirasi dari berbagai berbagai tadi, terkadang ada cerita dalam Alkitab yang tidak sesuai alur ceritanya, ada juga angka angka yang tidak konsisten penulisannya karena memang Alkitab ditulis oleh manusia dari berbagai sumber, berbagai rentang waktu dan berbagai presepsi tentang cerita yang dituliskan di dalamnya.

Satu hal yang pasti, cerita yang dituliskan di Alkitab PASTI ADA karena ada kitab kitab lain yang menceritakan hal yang sama sebagai konfirmasi walaupun tidak persis sama dengan fakta sejarah.

AL QURAN
Menurut AL QURAN, AL QURAN adalah wahyu suci yang sudah tertulis di lauh mahfuzh
Al quran tidak mungkin salah, karena AL QURAN langsung dari ALLOW SWT.
Setiap kata dan kalimat yang tertera di Al Quran adalah PERKATAAN ALLOW SWT dan PASTI BENAR.
-------------------------------------------------------------------------
Mungkinkah ada kesalahan dalam penulisan AL KITAB? ---> Mungkin.
Mungkinkan ada kesalahan dalam penulisan AL QURAN ---> Tidak mungkin.

Anda anda yang slimers... tentunya yang keturunan ADAM yang beragama ISLAM, karena keturunan IBLIS yang beragama ISLAM tentu tidak bisa ngetik di komputer..... suka sekali mengutip Alkitab untuk membenarkan apa yang ada di Al quran.

Apakah URAT MALU anda sudah putus???!!!!
Al quran mengatakan Alkitab sudah dirubah rubah, sudah dipalsukan.... --> pantaskan anda menyakini Alquran tetapi mengambil kutipan dari Alkitab yang dikatakan palsu oleh Al quran?

Contoh:
Al quran mengatakan bahwa makanan LEBAH adalah BUAH BUAHAN.
Setiap kata dan kalimat yang tertera di Al Quran adalah PERKATAAN ALLOW SWT dan PASTI BENAR.

Bagaimana anda membuktikan bahwa LEBAH MAKAN BUAH BUAHAN adalah benar????!!!
TANYA PETERNAK LEBAH, bukan mengutip dari Alkitab yang kata ALquran sudah dipalsukan.

Pernahkah anda berpikir bahwa ketika anda mengutip sumber dari Alkitab (walaupun tidak pernah nyambung dengan apa yang dibahas), langsung atau tidak langsung, anda telah mendurhakakan ALLOW SWT dan si CABUL BUTA HURUF SAW????!!!!!


Seluruh muslim mengklaim bahwa Al Quran adalah kitab yang murni terbebas dari kesalahan, apapun bentuk kesalahan itu, maka Al Quran diklaim sempurna dari segi ilmiah, segi moral dan etika, segi kemanusiaan, segi sejarah dan fakta/kenyataan serta segi apapun: semua hal dalam Al Quran pasti betul.

AL QURAN PASTI BETUL!!!! Karena itu WAHYU ALLOW SWT.
Tanya sama peternak lebah, apa makanan lebah!!!!
Tanya sama sejarawan tentang legenda tujuh penidur!!!!
Tanya sama ilmuwan kalau ada binatang yang hemaprodit, bersel tunggal, berkelamin ganda!!!

Jangan tanya atau kutip dari Alkitab, karena Alkitab dikatakan ALLOW SWT sudah dipalsukan!!!! Mau nantang ALLOW SWT?

Diluar itu semua, siapapun penciptamu yang kamu yakini, kamu kamu toh sudah bisa baca tulis dan main internetan.... tetapi belum tentu kamu bisa menggunakan OTAKMU dengan normal, sebagaimana kebanyaan manusia normal lainnya.

Kalau kamu yakin kamu bisa menggunakan otakmu dengan normal, maka cari tahulah apa yang dimaksud dengan seorang BANDOT TUA yang MENIPU isri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya.

Jangan kamu cari cari cerita tersebut di ALKITAB YANG PALSU menurut Al quran.
Gunakan saja OTAKMU untuk memikirkan kira kira perbuatan macam apakah yang dilakukan si BANDOT TUA yang MENIPU istrinya dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya sendiri.

Kalau kamu ngga bisa jawabnya, ketik dan googling "CONTOH BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK SEMPURNA" maka kamu akan mengerti mengapa ANJING HARAM HUKUMNYA.!!!!!!

KARENA SETIAP KATA YANG TERTULIS DI ALQURAN PASTI BENAR!!!!!
TIDAK MUNGKIN SALAH!!!!!

Tahukah kamu AL QURAN MENGATAKAN si PENIPU dan PENCABUL tersebut adalah contoh berbudi agung dan berahklak sempurna?

Kalau belum tahu, sekali lagi "JANGAN KUTIB KUTIP ALKTAB PALSU" menurut Al quran, karena SETIAP KATA DALAM ALQURAN PASTI BENAR!!!!!!!

Lebah makan buah buahan PASTI BENAR
penipu dan pencabul adalah contoh berbudi agung dan berahlak sempurna PASTI BENAR

Maka, apapun yang kamu katakan berdasarkan AL QURAN ----> PASTI BENAR

Sampai sampai IBLIS berbondong bondong dan berdesak desakan MASUK ISLAM, karena semua yang ada di AL QURAN PASTI BENAR....!!!!!

COCOK BANGET dan SERASI BANGET dengan yang diinginkan IBLIS, makanya IBLIS berbondong bondong dan berdesak desakan MASUK ISLAM, karena semua yang ada di AL QURAN PASTI BENAR....!!!!!

Paham ngga sih maksud postingan ini?
Kalau ngga paham, baca AL QURAN dan otomatis apapun yang kamu katakan PASTI BENAR.

Karena orang yang tersesat tidak perlu untuk disesatkan.....!!!!!
BACA AL QURAN MU dan tanyakan dirimu sendiri apakah kamu hendak disesatkan oleh ALLOW SWT kalau kamu mengatakan LEBAH MAKAN BUAH BUAHAN????!!!!!!
islamquranhadist
Reply| 06 Dec 2013 17:54:27
hawariyyin
on December 6, 2013 at 9:31 am said:
Hahahaha
iya ya???
koq gak sekalian aja kelinci memamahbiak (imamat 11:6) wkwkwkwk
-----------------------------------------------------------------

Yang anda baca itu ALKITAB ASLI atau ALKITAB PALSU?

Lalu pertanyaan sederhana yang mungkin bisa anda jawab; itupun kalau anda masih bisa menggunakan LOGIKA.... kalau orang lain salah, apakah anda otomatis benar?

LEBAH MAKAN BUAH BUAHAN menjadi benar karena kelinci memamah biak?

ANJING JANTAN TUA tidak mengawini anak anjing menjadi haram karena MUHAMMAD PEDOFIL?

Maksudnya.... kalau ada orang lain yang PEDOFIL, apakah otomatis si CABUL BUTA HURUF SAW otomatis menjadi benar?
------------------------------------------------------------------------------
jimat muslim on December 6, 2013 at 2:36 am said:
hahaha
Masa sih kitab yang konon katanya jatuh dari langit langsung dari Tuhan mengatakan lebah makan buah-buahan. . . .hahahahahaha
Kenapa gak sekalian aja lebah makan spageti. . .
Ular makan pizza. . .wkwkwkwk

kosaki
on December 6, 2013 at 3:12 am said:
Selain itu pasti Allah swt juga tidak tahu kalau ada hewan hermaprodit, virus, bakteri dan protozoa.

Kok bantahannya :
hawariyyin
on December 6, 2013 at 9:31 am said:
Hahahaha
iya ya???
koq gak sekalian aja kelinci memamahbiak (imamat 11:6) wkwkwkwk
atau ular makananny debu (kejadian 3:14) wkwkwkwkwkwk
---------------------------------------------------------------------

Lutfi Hasan Ishaq tersangka kasus sapi impor... dst.
Kira kira otomatis jadi benar ngga ya kalau ada berita lain:

XXXX tersangka kasus penyeludupan narkoba... dst.
---------------------------------------------------------------------
Pekerjaan IBLIS adalah menyesatkan
Pekerjaan ALLOW SWT adalah menyesatkan

Apakah IBLIS = ALLOW SWT?

ALLOW SWT mengatakan LEBAH makan BUAH BUAHAN
Peternak lebah mengatakan LEBAH makan NEHTAR BUNGA

Siapakah yang benar, ALLOW SWT atau PETERNAK LEBAH???!!!!!!

Jangan kamu bilang kelelawar tu bangsa burung!!
Kecuali kalau kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM, dah bisa baca tulis dan main internetan, dah lebih PINTER dan KOCAK dari si CABUL BUTA HURUF SAW.!!!!
hawariyyin
Reply| 06 Dec 2013 17:31:52
Hahahaha
iya ya???
koq gak sekalian aja kelinci memamahbiak (imamat 11:6) wkwkwkwk
atau ular makananny debu (kejadian 3:14) wkwkwkwkwkwk

dan gak sekalian aja semua makanan binatang tumbuh-tumbuhan hijau? (kejadian 1:30)
wkwkwkwkwkwkw

dan gak sekalian ja kelelawar tu bangsa burung!! (imamat 19) wkwkwkwkw :p

atau bilang saja serangga berkaki empat juga boleh!! (imamat 20-22)


WKWKWKWKWKWKWKWWK ...
hawariyyin
Reply| 06 Dec 2013 17:21:20
@Jimat :
nak.. belajar tuh di sekolah bukan di situs-situs sesat ya!! jadi gak keliatan basi tuh muka lu.... apalagi pertanyaan lu (dari FFI lagikan??!!) heheheeh

1. Apa benar madu berasal dari perut lebah??
Tanggapan :
http://www.muslimsays.com/2012/05/menjawab-tuduhan-kesalahan-ayat-alquran.html?m=1

2. Apa benar lebah makan buah-buahan...

Tanggapan :
https://m.facebook.com/notes/menjawab-berbagai-fitnah-faithfreedom/menjawab-tuduhan-qsan-nahl68-69-tentang-lebah-bertentangan-dengan-science/183707281695577?comment_id=1827400&offset=0&total_comments=42
islamquranhadist
Reply| 06 Dec 2013 15:58:12
Ah... ponakan ini, selalu ngeyel melulu....

Itu kan sudah TERTULIS DI LAUH MAHFUZH.... LEBAH MAKAN BUAH BUAHAN.

Kalau yang makan spageti itu orang Italiano!!!!
Kalau yang makan pizza... tingga cal 555... di pizza hut!!!!

Omong omong, pizza hut juga sudah tertulis di lauh mahfuzh lho ponakan, ntar ponakan bisa pesan langsung ke ALLOW SWT resep bikin pizza hut.
islamquranhadist
Reply| 06 Dec 2013 15:24:08
Yeah si ponakan... masih bantah juga....
Emang si CABUL BUTA HURUF SAW manusia sempurna.... versi IBLIS tentunya.

Dukun sakti mandraguna saja bakar kemenyan untuk memanggil setan setan/jin/iblis.... kalau si CABUL BUTA HURUF SAW, cukup baca ayat ayat setan, jin-jin/IBLIS sampe berdesak desakan datang kepadanya.

Ini lagi ponakan, coba cari PENJAHAT PALING SADIS SEDUNIA, ngga ada yang ngalahin si CABUL BUTA HURUF SAW saking sempurnanya..... seorang suami dipenggal lehernya dan istrinya di sodok pada hari yang sama oleh si CABUL BUTA HURUF SAW.

Nasehat OM... jangan terlelu kasar ngomongnya, yang halus dikit.... karena membunuh janda tua secara sadis dan kejam adalah kelakuan BIADAB!!!!

Nah, manusia SEMPURNA BIADABNYA ya si CABUL BUTA HURUF SAW tersebut.... bayangkan Um kirfa si janda tua renta dibunuhnya dengan mencabik cabik dan memenggal kepalanya dan terlebih dahulu memperkosa putri Um Kirfa.

Ada yang lebih sempurna KEBIADABAN MANUSIA dibandingkan si CABUL BUTA HURUF SAW???!!!! Ngga mungkin ada!!!!!
Roby
Reply| 06 Dec 2013 15:08:54
Pertama : saya mau komen mengenai judul tulisan diatas, mungkin maksudnya : Inilah tujuh ciri kedatangan Nabi Isa.
Kedua : Komen yang ada tidak sesuai dengan judul diatas, materinya lari kesana-kemari, malah cenderung saling menghujat. Bahkan hujatan mengarah kepada para Nabi, bahkan kepada Sang Pencipta
Ketiga : Saya mau ingatkan bahwa yang kita bicarakan dalam forum ini adalah kedatangan Sang Maha Adil yang akan menghakimi kita semua, tanpa kecuali. Hati-hatilah kita dalam berbicara tentang DIA, supaya pada saatnya nanti kita tidak diadili karena menghujat DIA.
Maaf.... saya bukan menggurui, tetapi hanya mengingatkan kita semua. Kalau kita meyakini bahwa agama yang kita anut adalah yang terbaik, maka tunjukkanlah pada dunia bahwa kita adalah yang terbaik.
Supaya kita ini berlomba untuk menunjukkan kebaikan, bukan berlomba untuk saling menghujat & mencari kesalahan orang lain.
Terimakasih.............
kosaki
Reply| 06 Dec 2013 11:12:42
Selain itu pasti Allah swt juga tidak tahu kalau ada hewan hermaprodit, virus, bakteri dan protozoa.
jimat muslim
Reply| 06 Dec 2013 10:39:02
Dan apakah gak heran kalau lebah makan buah-buahan dan Paulus adalah nabi. . .wkwkwkwkwk
jimat muslim
Reply| 06 Dec 2013 10:37:21
hahaha
Masa sih kitab yang konon katanya jatuh dari langit langsung dari Tuhan mengatakan lebah makan buah-buahan. . . .hahahahahaha
Kenapa gak sekalian aja lebah makan spageti. . .
Ular makan pizza. . .wkwkwkwk
Fetching more Comments...
↑ Back to Top