“Minum Pakai Tangan Kiri Itu Cara Syetan”, kata Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengatakan:

“Barangsiapa makan dengan tangan kirinya maka syetan makan bersamanya, dan barangsiapa minum dengan tangan kirinya maka syetan minum bersamanya.” (HR. Ahmad, dari ‘Aisyah, marfu’ dengan sanad hasan, Tuhfatul Ahwadzi syarah Hadits At-Tirmidzi nomor 1721)

Syetan itu makan dan minum pakai tangan kiri. Maka orang yang makan atau minum pakai tangan kiri itu meniru cara makan dan minum syetan atau menyerupai syetan, bahkan syetan ikut bergabung dalam makan dan minumnya.

 aturanedan

Jahilnya sebagian banyak masyarakat terhadap agamanya (Islam) akibat kondisi pendidikan dan lingkungan yang tidak kondusif untuk belajar Islam secara benar. Itu masih ditambah dengan gencarnya serangan aneka program yang melalaikan masyarakat dari agamanya. Contoh kecil, misalnya iklan di televisi, di tv kereta eksekutif dan media lainnya, memperagakan minum teh botol untuk buka puasa Ramadhan, pakai tangan kiri sambil berdiri, maka ternyata di masyarakat menjadi umum orang minum pakai tangan kiri. Bahkan dalam acara-acara buka puasa bersama pun banyak kita temui orang-orang yang minum dengan tangan kiri. Dengan adanya iklan dan semacamnya yang menyelisihi Islam itu akibatnya masyarakat tidak tahu bahwa minum pakai tangan kiri itu cara syetan, sedang cara Islam adalah pakai tangan kanan.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

Apabila seseorang dari kalian makan maka hendaknya ia makan dengan tangan kanannya, dan apabila ia minum hendaknya ia minum dengan tangan kanannya, karena sesungguhnya syetan itu makan dengan tangan kirinya, dan ia minum dengan tangan kirinya. (HR. Muslim nomor 3764, Abu Daud, dan Ibnu Majah)

Syetan itu makan dan minum pakai tangan kiri. Maka orang yang makan atau minum pakai tangan kiri itu meniru cara makan dan minum syetan atau menyerupai syetan, bahkan syetan ikut bergabung dalam makan dan minumnya.

Karena ada hadits Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam:

Barangsiapa makan dengan tangan kirinya maka syetan makan bersamanya, dan barangsiapa minum dengan tangan kirinya maka syetan minum bersamanya. (HR. Ahmad, dari ‘Aisyah, marfu’ dengan sanad hasan, Tuhfatul Ahwadzi syarah Hadits At-Tirmidzi nomor 1721)

Riwayat dari Hafshah ra isteri Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam biasa menjadikan kanannya untuk makannya, minumnya, dan pakaiannya, dan menjadikan kirinya untuk hal-hal selain itu. (HR. Abu Daud Nomor 30)

 

Imam Nawawi rahimahullah berkata: Ini adalah kaidah yang terus menerus dalam syara’/ agama, yaitu apa-apa yang termasuk bab terhormat dan mulia seperti memakai baju, celana, slop, masuk masjid, bersiwak, bercelak, memotong kuku, memotong kumis, menyisir rambut, mencabuti bulu ketiak, mencukur kepala, salam dari sholat, membasuh anggota badan dalam bersuci (dari hadas), keluar dari kakus, makan, minum, berjabat tangan, menyalami hajar aswad dan sebagainya, dan hal-hal yang semakna adalah disukai pakai (tangan/kaki) kanan padanya.

Adapun hal-hal yang sebaliknya, seperti masuk kakus/wc, keluar dari masjid, ngupil (ataupun buang ingus) dan istinjak/cebok, melepas baju, celana, slop, dan yang serupa dengannya, maka disukai pakai (tangan/kaki) kiri padanya. Hal itu semua karena mulianya dan terhormatnya kanan, wallahu a’lam. (An-Nawawi, Syarah Shahih Muslim juz 3 halaman 160).

Contoh lainnya, misalnya, kadang secara serempak masyarakat ini diprogramkan untuk tidak menggubris lagi sunnah hingga tak tahu bahwa ada sunnah yang mengajarkannya. Kenyataan yang dialami masyarakat, misalnya, dalam tatacara baris berbaris, dari anak sekolah sampai pegawai dan sebagainya, kalau namanya maju jalan, itu dimulai dengan kaki kiri, bahkan pemimpin barisan biasanya memberi aba-aba dengan berteriak: “Kiri!…Kiri!…Kiri!… Sehingga maju jalan alias melangkah dengan kaki kiri itu menjadi “sunnah orang Indonesia”. Itulah, salah satu contoh untuk melalaikan sunnah secara sistematis, dan tak menggubris agama. Memangnya kita digerakkan untuk baris ke wc atau kakus? Kenapa digerakkannya dengan kaki kiri? Jahilnya umat Islam Indonesia ini sudah sampai tingkat sangat parah, sampai tidak tahu lagi, ketika minum itu sunnahnya pakai tangan kanan, sedang langkah awal dengan kaki kiri itu untuk masuk ke wc atau kakus. Mereka diarahkan untuk menyelisihi Sunnah, bahkan di sisi lain diseret untuk melakukan kemusyrikan secara beramai-ramai. (Dari buku Hartono Ahmad Jaiz berjudul Nabi-Nabi Palsu dan Para Penyesat Umat)

 

Kami bertanya: Benarkah Setan membutuhkan makan dan minum? Jika Setan memang membutuhkan makanan dan minuman, darimana Muhammad tahu bahwa Setan makan dan minum dengan tangan kirinya? Apakah Muhammad pernah melihat sendiri Setan makan dan minum?

 

Dipetik dari Eramuslim.com

 


127 comments Add a Comment
Bersedia Belajar
Reply| 12 Feb 2014 17:37:32
Setelah membaca postingan di web ini, jadi ingin comment, syukur kepada Tuhan Pencipta Alam Semesta karena Dia memanggil dan memakai siapa saja yang Dia mau / berkenan sesuai kasih karuniaNya, Seperti Paulus yang sebelumnya telah menganiaya umat Tuhan karena menyangka pengikut Kristus sesat, tetapi Paulus setelah pertobatannya yang sangat dramatis yang tercatat dalam Kisah Para Rasul 9:1-31, 22:1-21, 26:1-32, Galatia 1:11-24, kembali mengutarakan kesaksian hidupnya kepada Timotius anak rohaninya dengan uraian singkat hidupnya sbb:

1 Timotius 1:12-15:”Aku bersyukur kepada Dia, yang menguatkan aku, yaitu Kristus Yesus, Tuhan kita, karena Ia menganggap aku setia dan mempercayakan pelayanan ini kepadaku – aku yang tadinya seorang penghujat dan seorang penganiaya dan seorang ganas, tetapi aku telah dikasihaniNya, karena semuanya itu telah kulakukan tanpa pengetahuan yaitu di luar iman. Malah kasih karunia Tuhan kita itu telah dikaruniakan dengan limpahnya kepadaku dengan iman dan kasih dalam Kristus Yesus. Perkataan ini benar dan patut diterima sepenuhnya:”Kristus Yesus datang ke dunia untuk menyelamatkan orang berdosa”…”Tulisan2 yang ada di web Anda tentunya sesuai dengan misi yang Anda inginkan menjangkau sebanyak mungkin yang seperti Anda sebelumnya, Tuhan dapat melakukan yang Dia kehendaki “untuk membuka mata mereka, supaya mereka berbalik dari kegelapan kepada terang dan dari kuasa iblis kepada Allah, supaya mereka oleh iman mereka kepadaKu memperoleh pengampunan dosa dan mendapat bagian dalam apa yang ditentukan untuk orang2 yang dikuduskan.” (Kisah Para Rasul 26:18).

Mohon lakukanlah dengan kekuatan kuasaNya, dengan sopan, dengan pengetahuan yang sudah diberikanNya kepada Anda serta dengan semangat penuh kasih… Hindari perkataan yang kasar dan menghina, memaksakan keyakinan karena keyakinan adalah pilihan bebas setiap orang….Perdebatan yang membawa kepada saling ejek, kasar dan menghina, hal itu hanya akan membawa kepada pertikaian, dan tidak berguna (1 Timotius 6:20-21, 2 Timotius 2:14, 1 Petrus 3:15 — dengan lemah lembut dan hormat ). Karena Firman dan RohNya saja yang dapat memerdekakan dan yang dapat membuka hati setiap orang (Dan kamu akan mengetahui kebenaran dan kebenaran itu akan memerdekan kamu…Yohanes 8:32. Tetapi apabila hati seseorang berbalik kepada Tuhan, maka selubung itu diambil dari padanya….dan di mana ada Roh Allah, di situ ada kemerdekaan. .2 Korintus 3:16-17)….Pula FirmanNya yang lain telah menegaskan, “dan supaya kami terlepas dari para pengacau dan orang-orang jahat, sebab bukan semua orang beroleh iman.” (2 Tesalonika 3:2), Tentunya, Anda dan banyak yang seperti Anda lainnya, dengan semangat ilahi melakukan seperti yang Paulus pernah lakukan pada masa-masa awal gerejaNya (orang2 percaya).

Tetapi perhatikan juga pengalaman yang pernah dialami oleh murid-muridNya. Penulis kitab Kisah Para Rasul mencatat dan mengungkapkan sebagian kisahnya yaitu apa yang dialami oleh Paulus, secara singkat dikatakan seperti ini: “Ada yang dapat diyakinkan oleh perkataannya, ada yang tetap tidak percaya.” (Kisah Para Rasul 28:24), Hal itu memang harus terjadi sesuai apa yang difirmankanNya: “… terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka…, supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.” (2 Tesalonika 1:10-12), tetapi terhadap “Orang-orang yang menerima perkataannya itu memberi diri dibaptis….Dan tiap-tiap hari Tuhan menambah jumlah mereka dengan orang yang diselamatkan.” (Kisah Para Rasul 2:41-47). Karena menurut pendapat saya bahwa kekristenan itu adalah Allah yang mencari manusia untuk diselamatkan. Kekristenan itu bukan usaha manusia mencari Allah. Pilihan kita di dunia ini tentang keyakinan kita sangant penting sekali karena itu berkaitan dengan kematian kekal atau kehidupan kekal. Mohon dimaafkan ya saudara-saudara Muslim apabila ada perkataan / comment yang kasar dan menghina, karena tidaklah seharusnya sebagai umat ciptaan Tuhan kita saling menyakiti dan menghancurkan/membinasakan….Dan untuk saudara-saudara yang telah percaya kepada pemberitaan salib Kristus yang orang-orang tidak percaya beranggapan sebagai kebodohan dan memang itulah tepatnya yang firman Allah tegaskan: “Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan bagi mereka yang akan binasa, tetapi bagi kita yang diselamatkan pemberitaan itu adalah kekuatan Allah.” 1 Korintus 1:18. Untuk itu saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir, karena Allahlah yang mengerjakan di dalam kamu baik kemauan maupun pekerjaan menurut kerelaan-Nya (Fil 2:12-13).

Dan biarlah ini menjadi doa semua orang yang mengasihi kebenaran:”Dan kiranya Tuhan menjadikan kamu bertambah-tambah dan berkelimpahan dalam kasih seorang terhadap yang lain dan terhadap semua orang, sama seperti kami juga mengasihi kamu. Kiranya Dia mengkuatkan hatimu, supaya tak bercacat dan kudus di hadapan Allah dan Bapa, kita pada waktu kedatangan Yesus, Tuhan kita, dengan semua orang kudusNya.” (1 Tesalonika 3:12-13). “Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan, jerih payahmu tidak sia-sia (1 Korintus 15:58) ………amin. (mohon maaf apabila commentnya kepanjangan…terimakasih ada web seperti ini yang membuka wawasan, tapi lakukanlah dengan semangat KASIH, lemah lembut dan hormat, Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat menerima ajaran sehat....mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. (dalam 1 Timotius 4:1, firman Tuhan menegaskan: Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan).Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah pelayananmu! (2 Timotius 4:2-5)
kosaki
Reply| 17 Jan 2014 00:49:52
@hakkulah:
Begini ya..yang anda paparkan itu klaim internal dari Quran (tanpa bukti sahih)...kalau seperti itu maka semua orang bisa mengklaim bahwa dunia ini adalah ciptaan Tuhan yang dia sembah, jadi belum tentu benarlah bahwa Allah swt adalah pemilik dunia ini! Lihat di kitab-kitab suci agama selain Islam, semuanya juga ada klaim seperti itu! Dan para penganutnya juga percaya dan yakin bahwa Tuhan yang mereka sembah adalah pencipta dan pemilik dunia ini.
kosaki
Reply| 17 Jan 2014 00:43:08
@hakkulah:
Korelasi ayat petikan anda dengan cara makan dengan tangan kiri adalah cara setan itu apa? Kapan Allh swt memberitahu Muhammad saw cara makannya setan? Dan apa yang dimakannya?
"YANG DIUCAPKAN BELIAU SAW TIDAK LAIN ADALAH WAHYU"
Jadi Muhammad saw juga bisa ber-wahyu?? Sama donk posisinya dengan Allah swt?! Kalau begitu Quran itu tidak 100% wahyu Allah swt, tapi ada wahyu-wahyu dari yang lain ya?
hakkullah
Reply| 16 Jan 2014 19:20:08
Baca ulang postingan saya, apakah saya membahas doktrinal alkitabiah? Gak kok…Yang saya paparkan itu fakta realita dalam masyarakat…emangnya ada dalam Alkitab tentang pasang TOA? Gak ada lah…toleransi itu gak kenal mayoritas atau minoritas bung….
Tentang acara di TV yang merusak akhlak anak-anak..bukannya justru kebanyakan sinetron didominasi oleh ‘sinetron islami’ yang kadang karakter berjilbab, haji bahkan ustad menjadi peran antagonis dan keliatan bodoh??

----------------
KITA BUKTIKAN..BUKANKAH BUMI INI MILIK ALLAH SWT..SUDAH BANYAK AYAT ALQURAN MENJELASKANNYA, MESKIPUN ORANG-ORANG KAFIR MEMBENCINYA..TAPI, KITA LIHAT DULU..ANDA SEBETULNYA TIDAK ADA BUKTI ATAUPUN REALITAS...KEBENARAN ITU HARUS DISAMPAIKAN. KALAU GAK BERIMAN, SILAHKAN..KEBENARAN DAN KEBATILAN TETAP TIDAK AKAN BERSATU..ALLAH SEBUTKAN DI DALAM ALQURAN, KEBANYAKAN MANUSIA TIDAK MENGETAHUINYA..JIKA ANDA MAU PROTES, SILAHKAN...
TOLERANSI YANG DIMAKSUD DI SINI:
1. SILAHKAN ANDA BERIBADAH SESUAI KEYAKINAN ANDA DAN ANDA TIDAK SAMA SEKALI DIGANGGU
2. TIDAK DIPAKSA UNTUK MASUK ISLAM. PADA MASA UMAR BIN KHATTAB RA, ORANG-ORANG ISLAM YANG MEMAKSAKAN NON-MUSLIM MASUK ISLAM HARUS DIKENAKAN SANGSI.
3. KAUM NASHARA DAN YAHUDI PADA MASA ITU, AMAN BERADA KEKUASAAN ISLAM.
4. ANDA BELUM MENJELASKAN SECARA DETAIL, MASALAH ANDA....
5. SAYA KASIH CONTOH: DI DEPAN SAYA ADA ORANG-ORANG KRISTEN, DAN MASJID SAYA DIKUMANDANGKAN AZAN ATAU SUARA SURAH...TERNYATA, SEBAGIAN KELUARGANYA MASUK ISLAM, BUKAN KARENA DIPAKSA DAN BUKAN KARENA PENGIKUTNYA, TETAPI HIDAYAH DARI ALLAH..

SAYA SEBUTKAN DALILNYA SUPAYA ANDA LEBIH JELAS, BAHWA ALLAH SWT MEMILIKI IZZAH YANG KUAT DAN DIA TIDAK LEMAH TERHADAP MANUSIA..
ALLAH SWT BERFIRMAN:
“Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah).” (Al-An’am: 116)..

JELASKAN MASALAHNYA...APA ALASANNYA...ADA SEORANG LAKI-LAKI YANG SANGAT BENCI DENGAN AZAN DAN MERASA TERGANGGU..DAN MEREKAPUN TIDAK BISA BERBUAT APA-APA, SELAIN KEBENARAN...PADA AKHIRNYA, DIA MENDAPAT HIDAYAH...
BISA JADI ANDA DAPAT HIDAYAH DARI ALLAH SWT..

ANDA KALAU DAPAT HIDAYAH, BARU ANDA BISA MENYADARI. DAN BERKATA:ALANGKAH BODOHNYA SAYA INI SEBELUM MASUK ISLAM. TERNYATA ISLAM ITU TIDAK SEPERTI ITU..COBA LIHAT YAHYA WALONI, SEBELUM MASUK ISLAM, DIA MELIHAT ISLAM SEBAGAI ORANG BODOH..

HIDAYAH.....ORANG YANG MASUK ISLAM ITU KARENA HIDAYAH, BUKAN KARENA PERKATAAN SAYA INI...WAALLAHU A'LAM.,..TERIMA KASIH
hakkullah
Reply| 16 Jan 2014 18:56:58
@KOSAKI
SUDAH DIJAWAB, CUMA ANDA TIDAK MEMBACANYA..
ALLAH SWT BERFIRMAN DALAM SURAT ALBAQORAH:
( 255 ) Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

YANG DIUCAPKAN BELIAU SAW TIDAK LAIN ADALAH WAHYU..WAHYU BUKAN MENURUT PENGERTIAN ORANG-ORANG KRISTEN...ANDA BISA MELIHAT HAL GHAIB?, ATAU ANDA MENGETAHUI HAL GHAIB?...
FIKIRLAH LEBIH DALAM LAGI..TANYAKANLAH KEPADA ALKITAB ANDA..SAYA KASIH CONTOH: COBA ANDA TELITI MENGENAI SIWAK, ATAU MENGENAI JASAD FIRAUN...TOLONG JELASKAN YANG BERSUMBER DARI ALKITAB MENGENAI JASAD FIRAUN...

FIKIRKAN SAJA, TAK USAH DIJAWAB.
MAU BANDINGKAN DENGAN ALQURAN?..WAALLAHU A'LAM..TERIMA KASIH
hakkullah
Reply| 16 Jan 2014 18:47:38
@iSLAMQURANHADITS
SAYA KIRA ANDA TIDAK PERLU MENJAWAB PERTANYAAN SAYA, TETAPI DIPIKIRKAN...DAN PERTANYAAN YANG ANDA AJUKAN, BUKAN UNTUK BERIMAN KEPADA ALLAH SWT..SEBAGAIMANA TELAH AKU SEBUTKAN DI DALAM ALQURAN TADI...TETAPI SEKEDAR PERBANDINGAN ANTARA ALKLITAB ANDA DENGAN ALQURAN..ITULAH POKOK PERSOALAN ADALAH MASALAH TUHANNYA..TUHAN KAFIR DAN TUHAN MUSLIM, KIRA-KIRA BEGITU...WAALLAHU A'LAM..TERIMA KASIH
hakkullah
Reply| 16 Jan 2014 18:41:17
@islamquranhadits
Sebelum aku jawab pertanyaan anda, saya ajukan pertanyaan kepada anda:
1. Sejak kapan wahyu dituliskan?
2. Yesus (Nabi Isa as) itu utusan atau tuhan?
3. Apakah alkitab anda bisa membuktikan kebenaran dari tuhan yang anda sembah?
4. Apakah anda bisa mengeluarkan bahasa asli tuhan anda yang anda sembah?. seperti apakah bahasa tuhan? dan kenapa tuhan bisa dikalahkan oleh manusia?
5. Nabi dan Rasul adalah sebagai contoh teladan yang baik, pertanyaan:
@apa yang disifati alkitab tentang perilaku nabi Nuh as
b. Bagaimana dengan Nabi Daud as?
6. Jelaskan tentang musyrik dan apakah yang anda sembah?
7. dari paparan di atas atau artikel yang ditulis oleh orang-orang kristen, apakah mereka punya dasar yang kuat dan bersumber penjelasan langsung dari alkitab (karena anda punya alkitab saja)?..saya tanya, langsung dari alkitab?..
8. Saya menjelaskan bersumber dari alquran dan hadits tentang alkitab dan pemahaman harus disesuaikan oleh agama masing-masing..
9. bagaimana?, mau toleran? atau anda masih bingung dengan isi alkitab?...Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku"
10. tunjukkan isi kelengkapan alkitab anda??...
11..Periksa alkitab anda, jika anda sanggup..
12. Bagaimana?. kita bandingkan isi alkitab dengan alquran..ok?

halooo, bisa jawab gak?..

Terima saja kenyataannya..alquran membicarakan tentang isi alkitab, itu saja...sayangnya anda tidak membaca alkitab...



Saya kasih gambaran kepada anda, bila anda punya dalil seperti ayat alquran ini:
Allah swt berfirman:
Dan katakanlah: “Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir”. Sesungguhnya Kami telah sediakan bagi orang orang zalim itu neraka, yang gejolaknya mengepung mereka. Dan jika mereka meminta minum, niscaya mereka akan diberi minum dengan air seperti besi yang mendidih yang menghanguskan muka. Itulah minuman yang paling buruk dan tempat istirahat yang paling jelek. (Al-Kahfi:29)

“Maka (Dzat yang demikian) itulah Allah, Rabb kamu yang sebenarnya. Maka tidak ada sesudah kebenaran itu melainkan kesesatan. Maka bagaimanakah kamu dipalingkan (dari kebenaran)?” (Yunus: 32)

“Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah).” (Al-An’am: 116)

Sesungguhnya orang-orang yang telah pasti terhadap mereka kalimat Tuhanmu; tidaklah akan beriman, meskipun datang kepada mereka segala macam keterangan hingga mereka menyaksikan azab yang pedih. (Q.S. Yunus: 96-97)

Kalau sekiranya Kami turunkan malaikat kepada mereka, dan orang-orang yang telah mati berbicara dengan mereka Kami kumpulkan (pula) segala sesuatu ke hadapan mereka niscaya mereka tidak (juga) akan beriman, kecuali jika Allah menghendaki, tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui. (Q.S. Al An’am: 111)


WAALLAHU A'LAM..TERIMA KASIH, BOS...SELAMAT MENIKMATI MEMBACA ALKITAB ANDA DAN JELASKAN ISI ALKITAB ANDA...
kosaki
Reply| 14 Jan 2014 23:49:30
@hakkulah
Baca ulang postingan saya, apakah saya membahas doktrinal alkitabiah? Gak kok...Yang saya paparkan itu fakta realita dalam masyarakat...emangnya ada dalam Alkitab tentang pasang TOA? Gak ada lah...toleransi itu gak kenal mayoritas atau minoritas bung....
Tentang acara di TV yang merusak akhlak anak-anak..bukannya justru kebanyakan sinetron didominasi oleh 'sinetron islami' yang kadang karakter berjilbab, haji bahkan ustad menjadi peran antagonis dan keliatan bodoh??
-----------------------
Toleransi dalam beragama:
Allah swt berfirman:
( 1 ) Katakanlah: “Hai orang-orang kafir,
( 2 ) Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
( 3 ) Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
( 4 ) Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,
( 5 ) dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
( 6 ) Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku”. (Alkafirun)..

Tanggapan: Ubah sudut pandangnya, jika yang disembah orang muslim memerintahkan pembunuhan kepada orang kafir, dan hal itu masih berlaku hingga sekarang, apakah itu wujud toleransi? Dalam syariah Islam pun kafir dibebani dengan jizyah..apakah ini toleransi?
---------------------------------------------------------
"pertanyaan: apakah anda sudah membaca dan memahami alkitab?"

Tanggapan: Belajar memahami suatu doktrinal agama tidak bisa lepas dari kitab sucinya. Kalau belajar tentang kekristenan maka belajar pula kitab sucinya, tentu lebih baik mengacu kepada teks aslinya, dan sebagai studi perbandingan secara ilmiah hal ini sudah saya lakukan.
Jika saya balik, dimana-mana anda kan senang memposting ayat alkitab, nah apakah anda juga sudah mempelajari secara literal pemaknaan sesuai teks aslinya? Atau jangan-jangan hanya mengandalkan terjemahan saja hingga bisa salah penafsiran? (seperti yang dilakukan netter muslim yang lain)
kosaki
Reply| 14 Jan 2014 23:36:07
@hakkullah:
Panjang begitu pembelaan anda tetapi tetap tidak menjawab topik artikel di atas, terlebih lagi tidak ada balasan pula dari agies, jadi ini membuktikan agies memang tidak bisa menjawab atau gagal menanggapi postingan artikel di atas, sama seperti anda!
islamquranhadist
Reply| 14 Jan 2014 20:54:41
hakkullah
on January 14, 2014 at 3:36 am said:

Bukti itu sudah banyak secara ilmiah…Mau buktikan?..bahkan sampai kecing ontapun ada manfaatnya..beda dengan alkitab, apapun yang dikatakan alkitab pasti akan membahayakan dirinya. mau bukti?
---------------------------------------------------

Lebah madu makan buah buahan
Petir suara malaikat
Legenda tujuh penidur wahyu allow swt
Dzulkarnain berwahyu matahari tenggelam di laut berlumpur hitam
Allow swt berdoa entah kepada siapa

Walah, banyak lagi tuh buktinya apa yang dikatakan ALKITAB MEMBAHAYAKAN DIRINYA...
POKOKNYA ALKITAB SALAH MENURUT AJARAN IBLIS.
Apalagi ISLAM kan AGAMA IBLIS, karena pemilik agama islam ini berkarakter IBLIS dan sesungguhnya ALLOW SWT itu RAJA IBLIS, sang PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN:

Allow swt Penyesat
Sendiri
QS 04 : 143
QS 04 : 88
QS 05 : 41
QS 06 : 39
QS 07 : 178
QS 13 : 27
QS 14 : 4
QS 16 : 93
QS 18 : 17
QS 30 : 29
QS 35 : 8
QS 39 : 23
QS 39 : 36
QS 40: 74
QS 40 : 34
QS 42 : 44
QS 42 :46
QS 45 : 23
QS 47 : 1
QS 74 : 31
Berbagi tugas dengan setan setan
QS 04 : 118
QS 15 : 39.
QS 38 : 82
Mengutus setan setan
QS 19 : 83.
QS 43 : 36
Pemimpin setan setan
QS 21 : 82

Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
QS 3 : 54
QS 8 : 30
QS 4 : 142
QS 10 : 21
QS 27 : 50
QS 43 : 79
QS 86 : 16

Allow pembohong
QS 42 : 51
QS 2 : 259

Allow sejajar dengan manusia
QS 2 : 279

Allow Pembuat kacau
QS 6 : 123

Alow sadis
QS 9 : 5
QS 8 : 12
QS 4 : 89
islamquranhadist
Reply| 14 Jan 2014 20:19:40
hakkullah
on January 14, 2014 at 3:04 am said:

1. “Orang-orang kafir berkata: “Al-Qur’an ini hanyalah perkataan dusta yang dibuat oleh Muhammad. Dia membuat Al-Qur’an ini dibantu oleh sekelompok kaum Yahudi dan Nasrani.” Sungguh orang-orang kafir itu telah berbuat zhalim dan melakukan kebohongan yang sangat keji. Orang-orang kafir berkata: “Al-Qur’an ini hanyalah dongeng-dongeng umat-umat masa lalu yang dituliskan dan didiktekan kepada Muhammad pagi dan sore hari.” Wahai Muhammad, katakanlah: “Al-Qur’an ini diturunkan dari Tuhan yang mengetahui segala rahasia yang ada di langit dan di bumi. Sesungguhnya Allah adalah Tuhan Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang kepada semua makhluk-Nya.”” (QS. Al Furqan, 25: 4-6)
----------------------------------------------

Point 1 aja ya... kamu itu memang SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan dan bisa nulis panjang panjang lagi... lebih hebat dari sicabul BUTA HURUF SAW.

Lihat tuh apa yang kamu tulis:
Coba kamu terangkan siapa yang berwahyu ini:
QS 04 : 10
QS 06 : 104
QS 06 : 114
QS 11 : 3
QS 27 : 91
QS 27 : 92
QS 39 : 53
QS 60 : 40
QS 81 : 15-21
QS 83 : 16

Katanya AL QURAN 100% wahyu ALLOW SWT tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, sembahan abdullah bapak si cabul buta huruf rasullulow, yang setiap berhaji harus mengucapkan kami datang padamu ya allow sambil menunjuk kalau bisa mencium dzat tauhid sebongkah batu hitam berbentuk vagina.

Jadi itu DUSTA SIAPA?
Kafir mana pula yang menuduh menurutmu????!!!!!
AL QURAN ITU JELAS, RINCI DAN TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA, contohnya lebah madu diwahyukan allow swt untuk makan buah buahan???!!!

Sungguh si cabul buta huruf saw itu telah berbuat zhalim dan melakukan kebohongan yang sangat keji, masa lagi uh ah uh ah di rumah um hani dikatakan jalan jalan PP ke sorga... sorga yang dipenuhi pelacur pelacur yang disdiakan allow swt!!!!!
Si cabul buta huruf SAW itu : “Al-Qur’an ini hanyalah dongeng-dongeng umat-umat masa lalu yang dituliskan dan didiktekan kepada Zaid karena dia tidak bisa baca tulis.” Wahai Zai, katakanlah: “legenda tujuh penidur, dzulkarnaen dan lain lainnya itu hanyalah tipu tipu saja, karena sebenarnya allow swt adalah RAJA SETAN, PENIPU ULUNG, SANG PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN. "Sesungguhnya ALLOW SWT hanyalah karang karanganku saja" kata si cabul buta huruf SAWAllah adalah Tuhan Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang kepada semua makhluk-Nya.”” (QT. Al Qoreng, 15: 14-16)

Tapi kalau ALLOW SWT itu sang IBLIS, sang PENYESAT, RAJA SETAN, PENIPU ULUNG, KAHIRUL Makarin memang JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DIDALAMNYA seperti yang dituliskan di al quran:

Allow swt Penyesat
Sendiri
QS 04 : 143
QS 04 : 88
QS 05 : 41
QS 06 : 39
QS 07 : 178
QS 13 : 27
QS 14 : 4
QS 16 : 93
QS 18 : 17
QS 30 : 29
QS 35 : 8
QS 39 : 23
QS 39 : 36
QS 40: 74
QS 40 : 34
QS 42 : 44
QS 42 :46
QS 45 : 23
QS 47 : 1
QS 74 : 31
Berbagi tugas dengan setan setan
QS 04 : 118
QS 15 : 39.
QS 38 : 82
Mengutus setan setan
QS 19 : 83.
QS 43 : 36
Pemimpin setan setan
QS 21 : 82

Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
QS 3 : 54
QS 8 : 30
QS 4 : 142
QS 10 : 21
QS 27 : 50
QS 43 : 79
QS 86 : 16

Allow pembohong
QS 42 : 51
QS 2 : 259

Allow sejajar dengan manusia
QS 2 : 279

Allow Pembuat kacau
QS 6 : 123

Alow sadis
QS 9 : 5
QS 8 : 12
QS 4 : 89
hakkullah
Reply| 14 Jan 2014 11:36:53
“Panah-panah-Ku akan dilumuri darah mereka; semua yang menentang Aku Kubunuh dengan pedang-Ku. Tidak Kubiarkan siapa pun melawan Aku; orang tahanan dan yang luka-luka mesti mati juga.” (Deuteronomy 32:42)

Sudahkah kau teliti siapa yang sedang bicara di sana?
“Ku”, “Aku” itu siapa??

------------
oh, anda tersinggung...bulan yang lalu anda ungkapkan dalil dari alquran tentang peperangan...kenapa anda bertanya lagi?. bukankah anda tidak meneliti alquran..anda-lah yang pertama kali menyerang kami, maka kami balikkin. lalu anda bertanya kepada saya, sudahkah kau teliti...?. maka, saya balikkin lagi, sudahkah anda meneliti tentang ayat alquran yang kamu sebutkan....?..
inilah maksud saya. harus baca sebelum dan sesudahnya, baru jelas...

kalau begitu, anda ini terlalu ego...jarang saya menyebutkan isi alkitab anda..hanya anda yang blh menyebutkan ayat sebelum dan sesudahnya, tapi bagi ummat islam, tidak boleh...ha ha ha ha ha ha ha ha ....

saya tidak perlu tahu itu....yang saya tanyakan: yesus itu tuhan atau utusan?...bagaimana?, mau toleransi?..."untukmulah agamu dan untukkulah agamaku"...

kalau saya tanyakan lagi, kamu akan merasa berat..mengorek-ngorek kesalahan sich gampang saja...bacalah alkitab anda berulang-ulang, jika anda bisa membuktikan bahwa alkitab anda tidak bertentangan, baru anda bisa menuduh alquran...
anda saja tidak baca alkitab, bagaimana anda bisa membuktikan bahwa alquran itu palsu atau pernyataan salah?..
berfikir sebelum anda mati!!!!

Bukti itu sudah banyak secara ilmiah...Mau buktikan?..bahkan sampai kecing ontapun ada manfaatnya..beda dengan alkitab, apapun yang dikatakan alkitab pasti akan membahayakan dirinya. mau bukti?

waallahu a'lam..terima kasih
hakkullah
Reply| 14 Jan 2014 11:04:17
sebetulnya bukan mereka tidak bisa menjawab, justru orang-orang kristen tidak bisa menjawab. dan sumbernyapun tidak jelas dan kurang paham dengan hadits..anda hanya berteori saja..praatek lebih mudah dipahami daripada teori saja...banyak sekali dipahami orang-orang kristen tentang alquran dan hadits, bukannya mendapat petunjuk justru mendapat kesesatan yang nyata..baca sejarah bagaimana orang-orang yang mendustakan rasul-Nya..ungkapan orang-orang kafir yang berdusta akan berulang-ulang sampai sekarang ini...benar gak ucapan anda persis sama dengan orang-orang kafir dulu...pasti jawabannya: Iya, benar..

alasan mereka tidak mau menjawab artikel adalah: beberapa dalil di sebutkan di dalam alquran: Allah swt berfirman:
1. “Orang-orang kafir berkata: “Al-Qur’an ini hanyalah perkataan dusta yang dibuat oleh Muhammad. Dia membuat Al-Qur’an ini dibantu oleh sekelompok kaum Yahudi dan Nasrani.” Sungguh orang-orang kafir itu telah berbuat zhalim dan melakukan kebohongan yang sangat keji. Orang-orang kafir berkata: “Al-Qur’an ini hanyalah dongeng-dongeng umat-umat masa lalu yang dituliskan dan didiktekan kepada Muhammad pagi dan sore hari.” Wahai Muhammad, katakanlah: “Al-Qur’an ini diturunkan dari Tuhan yang mengetahui segala rahasia yang ada di langit dan di bumi. Sesungguhnya Allah adalah Tuhan Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang kepada semua makhluk-Nya.”" (QS. Al Furqan, 25: 4-6)
2. “Setiap ada ayat Al-Qur’an datang kepada orang-orang musyrik, mereka pasti mendengarkannya dengan sikap mengejek. Hati orang-orang musyrik itu selalu melalaikan hari akhirat, dan mereka merahasiakan rencana jahat mereka kepada Nabi. Mereka berkata: “Bukankah Muhammad adalah manusia seperti kita juga? Patutkah kalian mengikuti Muhammad yang datang membawa sihir berupa Al-Qur’an? Padahal kalian tahu bahwa Al-Qur’an adalah sihir.” Muhammad berkata: “Wahai Tuhanku, Engkau mengetahui semua ucapan di langit dan di bumi. Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” Bahkan orang-orang musyrik berkata: “Al-Qur’an ini adalah perkataan orang yang mengigau, atau Muhammad telah merekayasa kebohongan, atau Muhammad juga seorang penyair. Karena itu, seharusnya Muhammad dapat menunjukkan mukjizat kenabian kepada kita sebagaimana rasul-rasul dahulu.” (QS. Al Anbiya’, 21: 2-5)

3. Ketika ayat-ayat Al-Qur’an yang sudah jelas kebenarannya dibacakan kepada orang-orang musyrik, mereka berkata kepada sesama mereka: “Laki-laki yang membacakan Al-Qur’an ini hanyalah ingin membelokkan kita dari tradisi menyembah tuhan-tuhan selain Allah yang dilakukan oleh nenek moyang kita.” Orang-orang musyrik berkata: “Al-Qur’an yang dibawa laki-laki ini hanyalah kebohongan yang dibuat-buat.” Orang-orang kafir berkata tentang Al-Qur’an yang datang kepada mereka: “Sungguh Al-Qur’an ini benar-benar hanyalah sihir.” Kami tidak pernah menurunkan kitab suci kepada bangsa Arab sebelum Al-Qur’an ini, sehingga mereka dapat mempelajari isinya. Wahai Muhammad, sebelum kamu, Kami tidak pernah mengirim rasul kepada bangsa Arab untuk menyampaikan ancaman Tuhanmu. Umat-umat bukan bangsa Arab dahulu Kami binasakan karena mereka telah mendustakan rasul-rasul-Ku. Padahal kekayaan dan kekuatan kaummu tidak mencapai sepuluh persen dari kekayaan dan kekuatan yang Kami berikan kepada mereka dahulu. Mengapa manusia tidak mau memperhatikan adzab-Ku kepada orang-orang yang mendustakan rasul-rasul-Ku?” (QS. Saba’, 34: 43-45)

4. “Shaad. Demi Al-Qur’an yang memuat peringatan. Orang-orang kafir benar-benar sangat congkak dan memusuhi agama Allah. Amat banyak negeri yang telah Kami binasakan sebelum kaum kafir Quraisy. Ketika kaum kafir di negeri itu dibinasakan, mereka berteriak: “Alangkah celakanya nasib kami karena tidak ada lagi tempat untuk melarikan diri dari adzab.” Kaum kafir Quraisy heran dengan datangnya seorang rasul dari kalangan mereka sendiri yang menyampaikan ancaman kepada mereka. Orang-orang kafir Quraisy berkata: “Muhammad adalah seorang penyihir lagi pembohong. Bagaimana Muhammad dapat menyatukan tuhan yang begitu banyak ini menjadi satu tuhan saja? Sungguh perbuatan Muhammad ini suatu hal yang tidak masuk akal.” Para pembesar kafir Quraisy keluar, lalu berkata: “Biarkanlah orang ini. Wahai kaum Quraisy, bersabarlah kalian untuk membela tuhan-tuhan yang kalian sembah selama ini. Sungguh perbuatan Muhammad menyatukan tuhan-tuhan kita adalah untuk tujuan tertentu. Wahai kaum Quraisy, kita tidak pernah mendengar ajaran satu tuhan ini dari agama Nasrani. Sungguh ajaran satu tuhan ini adalah kebohongan yang direkayasa. Apakah kepada Muhammad diturunkan Kitab untuk memberi peringatan kepada kita?” Bahkan kaum kafir Quraisy selalu meragukan peringatan-Ku sekalipun saat mereka ditimpa adzab.” (QS. Shaad, 38: 1-8)

5. “Sekiranya Al-Qur’an ini Kami turunkan bukan berbahasa Arab, pasti kaum kafir Quraisy berkata: “Mengapa Al-Qur’an tidak diturunkan berbahasa Arab yang mudah dipahami? Apakah Al-Qur’an bukan berbahasa Arab, padahal nabi yang membawa Al-Qur’an orang Arab?” Wahai Muhammad, katakanlah: “Al-Qur’an ini menjadi petunjuk dan obat bagi orang-orang yang beriman. Orang-orang yang tidak beriman, mereka menyumbat telinga mereka agar tidak mendengar Al-Qur’an. Mereka juga buta terhadap Al-Qur’an. Mereka itu seolah-olah mendengar suara Al-Qur’an dari tempat yang sangat jauh.” (QS. Fusshilat, 41: 44)

6. “Apabila ayat-ayat Al-Qur’an yang jelas kebenarannya itu dibacakan kepada orang-orang kafir, engkau lihat wajah-wajah mereka cemberut tanda tidak senang. Orang-orang kafir itu nyaris membinasakan orang-orang mukmin yang membacakan ayat-ayat Al-Qur’an kepada mereka. Wahai Muhammad, katakanlah kepada orang-orang kafir: “Apakah kalian mau aku beri kabar yang lebih buruk daripada sikap kalian menolak Al-Qur’an? Yaitu neraka yang Allah janjikan kepada orang-orang kafir. Neraka adalah tempat tinggal yang paling buruk bagi orang-orang kafir.” (QS. Al Hajj, 22: 72)

7. “Orang-orang yang mengingkari ayat-ayat Al-Qur’an, mereka itu tidak akan mampu melarikan diri dari adzab Kami. Apakah orang-orang yang dimasukkan ke dalam neraka itu lebih baik? Ataukah orang beriman yang dimasukkan ke dalam surga pada hari kiamat kelak? Wahai manusia, karena itu silahkan kalian berbuat sesuka kalian. Sungguh Allah taala senantiasa mengetahui apa yangkalian lakukan. Orang-orang kafir yang mengingkari Al-Qur’an ketika Al-Qur’an datang kepada mereka PASTI CELAKA. Sungguh Al-Qur’an ini adalah sebuah kitab yang amat mulia. Al-Qur’an tidak tersentuh oleh upaya pemalsuan pada masa turunnya mau¬pun pada masa-masa selanjutnya. Al-Qur’an turun dari Tuhan Yang Maha¬bijaksana lagi Maha Terpuji. Wahai Muhammad, apa yang dikatakan oleh kaum kafir kepadamu juga telah dikatakan oleh kaum kafir dahulu kepada rasul-rasul sebelum kamu. Sungguh Tuhanmu Maha Pengampun dan Maha Memberi siksa yang amat pedih.” (QS. Fusshilat, 41: 40-43)

Bukti kebesaran Allah swt dan peristiwa yang sangat luar biasa yaitu perang badr, di mana jumlah kaum kafir lebih banyak ditimbang kaum muslimin (dikala itu, pasukan kaum muslimin perlengkapan tidak lengkap dan kebanyakan tidak punya pengalaman perang) Allah swt abadikan di dalam alquran sebagai pelajaran yang lain, jika anda mau teliti tentang perang badr silahkan saja.
Allah swt berfirman:
“Allah memberikan pertolongan dalam perang Badar itu sebagai kabar gembira dan penenteram hati kalian. Tidak ada yang dapat memberikan pertolongan kepada kalian selain Allah. Allah Mahaperkasa lagi Mahabijaksana dalam memberikan pertolongan kepada hamba-Nya.” (QS. Al Anfal, 8: 10)
kosaki
Reply| 30 Dec 2013 10:17:50
Tiap manusia juga akhirnya mati....Lalu apa hubungannya dengan artikel yang ada? Anda tidak bisa menjawab kemudian hanya bisa membuat postingan seperti itu?
islamquranhadist
Reply| 30 Dec 2013 02:39:40
agies on December 29, 2013 at 7:26 am said:
kosaki tunggu kematian kamu
-------------------------------------------

Semua orang PASTI MATI....!!!!!

Ngga perlu ditunggu-tunggu, apalagi harus nunggu suara malaikat yang lagi bertasbih!!!!!
agies
Reply| 29 Dec 2013 15:26:25
kosaki tunggu kematian kamu
007
Reply| 27 Dec 2013 15:50:39
Makan dan minum pun harus menurut apa yang diperintahkan oleh Muhammad, benar-benar nabi narsis.
islamquranhadist
Reply| 18 Dec 2013 15:40:59
Cempluk
on December 6, 2013 at 4:18 pm said:

aku jadi bingung nih…
-----------------------------------------------

Kalau bingung, pegangan...
Bingung bukan penyakit menular dan bukan juga penyakit turunan...

Kalau Hakkullah, pasti ngga pernah bingung, wong PENIPU dan PENCABUL saja dianggap berbudi agung dan berahklak mulia.!!!!

Biar bisa paham dan ngga bingung seperti Hakkulah... coba searcing di internet, apakah ada ANJING JANTAN TUA yang mengawini anak anjing yang belum mens.....

Nah... kalau kamu ketemu jawabannya dan ternyata ada, maka anjing jantan tersebut menjadi suri teladan para ANJING....

Masih bingung juga???!!!!
Tanya Hakkulah siapa suri teladannya..!!!!

Seorang BANDOT TUA yang mengawini anak-anak belum mens... yaitu si CABUL BUTA HURUF SAW.

Dah ngga bingung kan????
JANGAN GITU AH
Reply| 18 Dec 2013 01:18:36
@Hakullah...

sebelum kamu mengutip sebuah ayat dari Alkitab, sudah seharusnya kamu selidiki terlebih dahulu sebelum mengklaim ayat tersebut merupakan ayat perang!

Ini kutibanmu, hakkulah...

“Panah-panah-Ku akan dilumuri darah mereka; semua yang menentang Aku Kubunuh dengan pedang-Ku. Tidak Kubiarkan siapa pun melawan Aku; orang tahanan dan yang luka-luka mesti mati juga.” (Deuteronomy 32:42)

Sudahkah kau teliti siapa yang sedang bicara di sana?
"Ku", "Aku" itu siapa??

Dasar manusia Islam yang doyan ditaqqiyah para kristolog kambuhan ala Islam. Manusia eslam itu punya prinsip biar malu asal puas membalas. Lha dari pada tidak membalas sama sekali, kan lebih memalukan lagi...

Sekarang dengarkan ini, giliranmu akan saya permalukan...hahahaha

Untuk menguak kedangkalan klaimmu.saya kutibkan ayatnya secara lebih lengkap agar kau tahu siapa itu "Ku", "Aku"! Baca!

Deutronomy 32
(39) Lihatlah, Aku Elohim Yang Esa, tak ada Elohim kecuali Aku. Aku membunuh dan menghidupkan, melukai dan menyembuhkan. Bila Aku bertindak, tak seorang pun dapat melawan.

Elohim telah membuktikan kemampuannya dalam membinasakan Firaun dan pasukannya ketika menyeberangi tempat kering di dasar laut oleh mujijat Elohim!

Dengan mujijat Elohim, di satu sisi Dia membunuh para penentang-Nya, di sisi lain menyelamatkan umat-Nya!

Termasuk dikau, Hakullah!

kemudian baca lagi ...

(40) Demi Aku sendiri, Elohim yang hidup, Kuangkat tangan-Ku dan bersumpah:
(41) Aku akan mengasah pedang-Ku yang berkilauan, dan menjalankan penghukuman. Kubalas semua lawan-Ku dan Kuhukum semua yang membenci Aku.
(42) Panah-panah-Ku akan dilumuri darah mereka; semua yang menentang Aku Kubunuh dengan pedang-Ku. Tidak Kubiarkan siapa pun melawan Aku; orang tahanan dan yang luka-luka mesti mati juga.

Sudah baca??
Apakah masih sanggup mulutmu menuduh ayat itu adalah ayat-ayat pedang/perang?

Hanya mata dan hati yang buta yang masih tidak punya rasa malu menuduh ayat itu adalah ayat perang!

Tuhan sendiri yang bertindak, bukan manusia (dalam hal ini bangsa Israel ketika terancam oleh pasukan Firaun yang mengejar mereka). Fakta kisahnya, Tuhan Elohim tidak menyerukan..."Maka PERANGILAH pasukan dan orang MESIR dimana saja mereka berada, dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka". Silakan cari ayat yang berbunyi seperti itu kalau kamu sanggup!

Dalam hal inilah terbukti Tuhan Elohim memiliki eksistensi kehadiran, eksistensi Kemahakuasaan, dan memiliki hak prerogative membalaskan kejahatan tanpa melibatkan manusia sama sekali!

Bagaimana dengan si Allah swt?
Hanya sebatas klaim...klaim dan klaim...
Si Allah swt mengancam akan menurunkan azab pada kafir Quraisy, dan sampai kematian Muhammad, satu kali pun tidak pernah terbukti si Allah swtmu menurunkan azab seperti yang dilakukan Elohim kaum Yahudi! Allah swt itu hanya isapan jempol Muhammad.

Saking tidak eksis, Muhammad lalu mengarang ayat bahwa Allah swt harus ditolong muslim menurunkan azab. Muslim bertindak, kemudian semua tindakan muslim diatributkan sebagai bukti kemahakuasaan si Allah swt! Dan muslim TOLOL mengamini saja ayat karangan Muhammad!

Ada sebuah ayat quran yang bernada seperti ini: "Allah swt menurunkan azab melalui tangan-tangan muslim". Di sini yang jadi Allah swt-nya, Allah swt sendiri atau Muslim? Tentu saja otak yang waras pasti dapat menyimpulkan bahwa sebenarnya muslimlah yang berperan sebagai Allah swt!

Ada lagi ayat quran yang sangat terdengar TOLOL...begini bunyinya!

"Maka ketika kamu melempari mereka, sebenarnya bukan kamu yang melempar, tetapi Allah lah yang melempar!"

Ayat di atas adalah ayat BODOH hasil karya manusia bodoh! Sudah seharusnya muslim yang membaca ayat tersebut menyadari bahwa sesungguhnya ayat demikian telah membuka kedok Muhammad! Sayangnya muslim berada di alam halusinasi dalam yang tidak dapat dinaiki agar bisa keluar dari lubang halusinasinya.

Menurutmu mungkin kah perbuatan manusia bisa dianggap sebagai perbuatan tuhan? Jika ada tuhan yang harus meminjam tangan manusia untuk menurunkan azab, sebenarnya apa yang disebut dengan tangan kekuasaan tuhan yang katanya maha kuasa itu, tidak mampu menjangkau keberadaan manusia alias sebenar-benarnya Allah swt itu tidak mahakuasa, Tuhan yang disinyalir maha kuasa, sudah semestinya mampu menjangkau keberadaan manusia, kemudian menurunkan azab lewat tangannya sendiri. Abu Jahal, masih terbilang paman Muhammad, tewas dicincang sepupunya sendiri yang digelari Muhammad sebagai singa Allah swt. Dan apa klaim Muhammad? Muhammad mengklaim Abu Jahal di azab Allah swt! Muslim TOLOL mengamininya! Jika Allah swt maha kuasa menurunkan azab, mengapa Allah swt tidak membinasakan sendiri Abu Jahal? Satu bukti bahwa Allah swt adalah bualan/tipu daya ciptaan Muhammad!

Selalmat memikirkannya, hakullah!
kosaki
Reply| 18 Dec 2013 00:48:00
@Hakkullah:
Sampai sekarang dalam dunia medis belum ditemukan manfaat sayap lalat...jadi bagian mananya yang terbukti?
Fetching more Comments...
↑ Back to Top