Muslimah Yang Berenang di Laut Dianggap Berzinah, Karena Itu Harus Dihukum

“Ketika seorang wanita berenang di laut, dan oleh karena kata “laut” itu sendiri adalah sebuah kata benda bentuk maskulin, “ketika air menyentuh kelaminnya, maka perempuan itu dianggap telah berzinah, dan karena itu ia harus dihukum.”

berenang1

Menurut fatwa tersebut, karena laut adalah maskulin, maka perempuan yang berenang di laut dianggap berzinah sebab kelaminnya telah bersentuhan dengan air laut

Ini adalah fatwa yang sungguh mencengangkan dan menimbulkan banyak polemik diantara para sarjana Islam atau diantara sekolah-sekolah Islam. Bagikan artikel ini kepada siapapun yang yang anda kenal, demi menyelamatkan perempuan-perempuan Muslim dari hukuman.

“Ketika seorang wanita berenang di laut, dan oleh karena kata “laut” itu sendiri adalah sebuah kata benda bentuk maskulin, “ketika air menyentuh kelaminnya, maka perempuan itu telah berzinah, dan karena itu ia harus dihukum.”

-Rangkuman dari sebuah laporan yang berjudul “Fatwa-Fatwa Menyesatkan dari Ikhwanul Muslimin dan Kaum Salafiah”, sebagaimana yang dipublikasikan dalam Al Masry Al Youm.

berenang2

 

Masjid Al Azhar

Sebuah laporan dari sebuah komite yang dibentuk oleh Al Azhar, salah satu universitas tertua dan paling prestisius di Kairo, untuk mempelajari fatwa-fatwa yang dikeluarkan oleh Ikhwanul Muslimin dan kaum Salafiah, telah mengungkapkan pandangan kaum Islamis terhadap perempuan.

Laporan hasil penemuan komite ini dipublikasikan di surat kabar Mesir Al Masry Al Youm. Secara keseluruhan, komite ini mempelajari 51 fatwa yang ditetapkan oleh Ikhwanul Muslimin dan kaum Salafiah selama masa pemerintahan Presiden Muhammad Morsi.

Berdasarkan laporan ini, “fatwa-fatwa yang dikeluarkan oleh kelompok-kelompok ini (Ikhwanul Muslimin dan kaum Salafiah), memandang perempuan sebagai mahluk yang aneh dan diciptakan hanya untuk urusan seks. Mereka memandang suara perempuan, penampilan dan kehadiran mereka di luar tembok rumah mereka, sebagai sebuah ‘serangan’/’ancaman’. Beberapa orang dari kedua kelompok ini bahkan memandang wanita sebagai sebuah ‘serangan atau ancaman sepenuhnya’.

Fatwa lainnya juga melarang perempuan untuk ‘makan sayur-sayuran tertentu, atau bahkan menyentuh timun atau pisang’, oleh karena bentuknya yang mirip penis dan karena itu dapat menyebabkan kaum wanita melakukan hal-hal yang dilarang.

Fatwa lainnya ‘melarang perempuan untuk menghidupkan pendingin udara (ac) ketika suaminya tak ada di rumah, sebab hal itu dapat menjadi petunjuk bagi tetangganya bahwa perempuan itu tengah berada di rumah sendirian dan tetangganya itu bisa saja kemudian melakukan perzinahan dengan perempuan tersebut.”

Fatwa lainnya memerintahkan gadis usia 10 tahun untuk menikah, “demi mencegah mereka melakukan hal-hal yang menyimpang”.

Fatwa lain melarang para gadis untuk pergi ke sekolah yang jaraknya 25km dari rumah mereka.

Salah satu fatwa yang sungguh aneh berbunyi bahwa, pernikahan sepasang suami isteri dapat dibatalkan jika mereka melakukan hubungan seks tanpa mengenakan busana.

Yang menarik adalah sebuah fatwa yang menjadi berita utama di seluruh dunia, yaitu fatwa yang dikeluarkan oleh Universitas Al Azhar, dimana ada seruan bagi kaum wanita untuk menyusui rekan pria sejawatnya yang berada dalam satu ruangan dengannya, karena dengan demikian pria tersebut akan menjadi saudaranya dan dengan demikian mereka diperbolehkan untuk berada dalam satu ruangan. Tapi fatwa ini, meskipun sesungguhnya anjuran ini berasal dari Nabi Muhammad, dikemudian hari ditarik oleh karena menimbulkan banyak protes dari masyarakat.

Pada saat yang sama, ada beberapa fatwa yang mengeluarkan sanksi bagi mereka yang menggunakan perempuan sebagai tameng ketika terjadi kekerasan dalam protes dan demonstrasi.

Institut Gatestone, dalam laporan terbaru mengatakan bahwa ada beberapa fatwa yang dikeluarkan oleh Ikhwanul Muslimin dan kaum Salafiah di era pemerintahan Morsi yang menyarankan agar pyramid dan Sphinx dihancurkan, Penghapusan Perjanjian Camp David, membunuh setiap orang yang melakukan protes terhadap mantan Presiden Morsi, melarang Muslim untuk memberi salam pada orang Kristen, melarang pengemudi taksi Muslim untuk mengantarkan para pendeta Kristen, melarang acara-acara televisi yang mengolok-olok atau meremehkan para Islamis; dan melarang kaum wanita untuk menikahi Muslim manapun yang terlibat dalam pemerintahan mantan Presiden Hosni Mubarak.

 

Artikel ini dipetik dari: buktidansaksi.com  


80 comments Add a Comment
islamquranhadist
Reply| 01 Mar 2014 22:01:09
CONTOH KEKONYOLAN, keadilan beristri ala si cabul buta huruf saw:

Saodah yang sudah keriput karena tua tidak pernah mendapat giliran dari Nabi ALLOW SWT dan Aisah si anak mungil yang belum mens mendapatkan jatah 2 x dari yang lainnya.

Kata siapa NABI TIDAK ADIL? Dia kan suri teladan sempurna.....!!!!!!

Kosaihan Saodah si bini tua, tiap malam sendirian dan tidak dapat jatah, dan bahagianya Aisah si anak mungil yang belum mens, jatahnya 2 x dari bini...bini....bini....bini....bini....bini...dst lainnya!!!!!

ADIL ALA ISLAM, contohnya ya si cabul BUTA HURUF SAW yang jadi suri teladan sempurna.
komatkamitsimamat
Reply| 01 Mar 2014 16:49:02
Ajaran paling KONYOL di Islam soal adalah POLIGAMI ( laki-laki bisa beristri 4 asal mampu MENAFKAHI) contoh kecil:seorang gadis muslim pacaran dengan pemuda muslim,terus katahuan gadis ini,pacarnya selingkuh.sakit hati nggak gadis muslim ini? yang jelas SAKIT HATI! itu masih saat pacaran.terus bagaimana istri-istri muslim,apakah mereka mau diduakan,ditigakan sampai diempatkan? kata bang Rhoma Irama...TERRRLAALUUUU! okeylah kalau sang suami mampu "MENAFKAHI" ( soal kebutuhan belanja istri-istrinya, anak-anaknya,biaya sekolah anak-anaknya dll) terus bagaimana sang suami MENAFKAHI kebutuhan BIOLOGIS istri-istrinya? apalagi kalau istri-istrinya ada yang umurnya,17san,20an,30an,sampe 40an? yang jelas sang suami lebih doyan yang lebih muda! hahaha...KONYOL memang! okeylah kalau sang suami bisa berlaku adil dalam hal "ini".jadi hari senin,layanin dulu yang umur 17san,selasa yang 20an,rabu yang 30an,terus hari kamis biar udah nggak kuat dan udah nggak nafsu harus berlaku adil,jadi harus TERPAKSA layani yang 40an.terus kalau semua laki muslim mampu berPOLIGAMI asal mampu MENAFKAHI istri-istrinya,nggak takut kena SIPILIS? HAHAHA...DASAR AJARAN KONYOL!!!
nizar
Reply| 23 Dec 2013 13:04:43
Bismillah

Bagi siapa saja yang menolak ajaran Islam, itu hak nya sebagai jalannya masing" umat. tapi yang perlu dicantumkan adalah kalian sendirilah yang akan mempertanggungjawabkannya di hari yang dijanjikan alloh.

Intinya kalian di dunia sedang memperbekali diri, maka janganlah bekali diri dengan perkataan yang akan justru menimpa diri sendiri.

Sesungguh nya Alloh itu ada, dia maha tersembunyi, apa yang kaupikirkan mengenai bentuknya tidak akan seperti apa yang dibayangkan, dan alloh maha teliti, maha melihat, mendengar, apa" yang kita perbuat, dan akan dipertanyakan di hari penghisabban.
nizar
Reply| 23 Dec 2013 12:50:33
Tidak berdasarkan dalil qur'an, referensinya seperti asal-asalan alias mengada-ada.
Starwar
Reply| 23 Dec 2013 01:42:04
Kenapa kau menyebut anak tangga atau anak emas, emang nya tangga atau emas beranak?
Si momad69Aisha
Reply| 15 Dec 2013 06:28:56
@ Fitria

Aku telah memohon tanggapan anda sis, sebagaimana janjimu akan menjawab pertanyaan saya sbb:

Tolong kami anda beri contoh :
1. Contoh-contoh perbuatan yang baik!
2. Contoh-contoh perbuatan yang jahat!
3. Contoh-contoh perbuatan yang benar!
4. Contoh-contoh perbuatan yang salah!

Aku sudah memenuhi apa yg anda minta sis, tetapi ternyata anda memang tidak kunjung memenuhi janji-janji anda. Apakah yg seperti ini adalah tradisi muslim?

Semoga saja anda tidak seperti muslim-muslim yg lain.

Saya tetap menunggu dengan setia jawaban anda sis.

Salam
Mimie
Reply| 15 Dec 2013 04:13:11
Bro.AK 14thn,
Nama anda aku singkat aja ,buat panggilan sehari, hari.,biar lebih dekat...
Seperti aku memanggil ,Allah, Putra,Roh Kudus cukup dengan satu kata,Bapa.
Pada mulanya adalah Firman, Firman itu telah menjadi manusia. .Betul ,namanya Yesus.
Pertanyaan anda tak perlu aku ulang, karena sudah jelas dan gamblang ditegaskan sama
saudara Si momad69Aisha secara alkitabiah maupun pemahaman pribadinya .
Disini aku katakan dengan iman dan akal fikiran,bahwa jika Tuhan itu maha,tentulah Tuhan itu pasti maha segala galanya.Anda dan aku sudah memiliki 2 pribadi,jika anda percaya adanya Tuhan, yakni jasmani dan roh ,bukan? Dalam legenda bangsa kita, manusia yang punya ilmu membelah diri,bisa menjelma jadi beberapa bentuk dirinya.Dan pernah ada sinetron islami yg ditayangkan tv, seorang ustad terang2an digambarkan rohnya keluar dari tubuhnya untuk melawan jin2.Hebat kan?
Aku percaya , Tuhan yang maha, pastilah maha luar biasa, Sebutan anak dan bapa,
tak lain karena DIA maha pengasih, Karena kasihNya, Dia mau menjelma seperti kita ,berkumpul dengan kita yang najis,yang berdosa. Itulah kasih Allah Sejati.
Aku harap anda dapat beroleh berkah dariNya, dibulan yang penuh damai ini.
Salam.
Aku hny anak 14 thn yg menasihati
Reply| 14 Dec 2013 19:40:30
@mimie
Permisi,Kata Yesus adalah Firman Dan firman Bisa di lahirkan Oleh seorang maria Dan Katanya Yesus dulunya firman Bukan Manusia :
(contoh ayat)"Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah." (Yoh 1:1)
Dan yesus itu berubah menjadi manusia karana itu dulunya ia menjadi firman allah.

Dan Yesus itu satu dengan allah
Yesus berkata, "Aku dan Bapa adalah satu." Yohanes 10:30
"...dan barangsiapa melihat Aku, ia melihat Dia, yang telah mengutus Aku" (Yohanes 11:45)
Dan mengapa Yesus mempunyai ayah.Dan anehnya Kalau mereka menjadi suatu kelompok Yang satu mengapa allah mengutus Yesus
Si momad69Aisha
Reply| 14 Dec 2013 18:07:56
@ Fitria

Anda mengatakan:
waduh….. ketahuan dech boroknya ….. hehehehe……..

Respon:
Borok apa yang anda maksudkan disini? Apakah borok di akhir hidup yang seperti ini yang anda maksudkan:

Sahih Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 144:
Dikisahkan oleh Aisha:
… sewaktu mengalami sakit parah, Rasul Allâh bertanya pada istri²nya, “Besok aku harus menggiliri siapa ya? Di mana tempat yang harus kudatangi besok?” Dia sedang menunggu-nunggu giliran mengunjungi Aisha. Maka semua istrinya mengijinkan dia tinggal di tempat mana yang dia inginkan, dan dia pun tinggal di rumah Aisha sampai dia mati di sana. Dia mati di hari giliran biasaku (untuk ngeseks) di rumahku. Allâh mengambil nyawanya pada saat kepalanya berada diantara dada dan leherku dan ludahnya bercampur dengan ludahku. “

Oh aku tahu sekarang ..., rupanya ini yang anda maksud dengan pribahasa anda ”Semut di atas Gunung bisa kelihatan tapi Gajah di depan mata tidak kelihatan”

Anda sis persis dong dengan muslimin/ah lain yang kukenal, itu loh sis maling teriak maling.
Mimie
Reply| 14 Dec 2013 07:27:01
Fitria said:
@Admin ……dan Kroninya….

waduh….. ketahuan dech boroknya ….. hehehehe……..

ada pribahasa mengatakan ” Semut di atas Gunung bisa kelihatan tapi Gajah di depan mata tidak kelihatan”
-------------------------------------------------------------------
Waduh, ada ayat alkitab yang jelas tertulis.kata Yesus........... kok pake pribahasa yang multi tafsir ,Saudari kan mahir buka-buka alkitab.


Aku hanya anak 14 tahun yang menasihati said:

:http://rahasiaalkitab.wordpress.com/2011/07/02/injil-punya-banyak-versi-dan-isinya-pun-berbeda-beda/

------------------------------------------------------------------------
Nah ini lagi ,Aku hanya anak 14 tahun yang menasehati.Copasnya dari sumber abal-abal, udah basi.
Tapi ingat ya nak , alkitab bukan kitab yang diturunkan langsung ama Tuhannya, dari langit ke7,,,Yesus juga gak diberi kitab, karena Yesus sendiri adalah Firman,
Tadi pagi putraku yang kelas 4 SD bertanya ,
Ma,apa sih kata-kata yang dipancarkan dari toa masjid,katanya mama dulu bisa baca-baca begituan.
Coba apa kata Yoh. 3:16 ....nak...
Itu yang kita sedang siapkan untuk merayakan ultahNya ,mama.
Kaditu ngapalkeun hela jieun PR na,ame pinter.Engke kumama dibere hadiah natal.
Hatur nuhun ,ma.
Anakku mesti bisa mengerti bahasa asli ibunya, Sama Bapaku di surga, yang Maha tahu dan maha kasih.
Salam.
Fitria
Reply| 13 Dec 2013 17:58:17
@Admin ......dan Kroninya....

waduh..... ketahuan dech boroknya ..... hehehehe........

ada pribahasa mengatakan " Semut diatas Gunung bisa kelihatan tapi Gajah di depan mata tidak kelihatan"

.... begitulah ciri-ciri karakter orang-orang yang frustasi dengan agamanya, karena bingung dengan agamanya., akhirnya mengurusi agama Islam yang bukan jalurnya
-----------------------------------------------------------------------
@AKu hny ank 14 th yg menasehati

Tks Infonya......
Aku hny anak 14 thn yg menasihati
Reply| 12 Dec 2013 19:20:06
@Si momad69Aisha
Mas sy mencari kebuktian dr komentar di web ini tp sy lht di alkitab knp alkitab itu isinya berbeda-beda ya mas.

Dan sy cari isunya di internet tntg Alkitab yg ktnya Beda2 Dan terubah Ini contohnya :

1) TIGA TAHUN ATAU SEVEN YEARS ?

Kemudian datanglah Gad kepada Daud, memberitahukan kepadanya dengan berkata kepadanya: “Akan datangkah menimpa engkau TIGA TAHUN kelaparan di negerimu? Atau maukah engkau melarikan diri tiga bulan lamanya dari hadapan lawanmu, sedang mereka itu mengejar engkau? Atau, akan adakah tiga hari penyakit sampar di negerimu? Maka sekarang, pikirkanlah dan timbanglah, jawab apa yang harus kusampaikan kepada Yang mengutus aku.” [2 Samuel 24:13, Alkitab Terjemahan Baru (TB),Copyright Lembaga Alkitab Indonesia (Indonesian Bible Society), 1994].

Gad datang menghadap dan memberitahukan kepadanya perintah TUHAN itu, katanya, “Mana yang Baginda pilih: Negeri ini ditimpa bencana kelaparan selama TIGA TAHUN, atau Baginda lari dikejar-kejar musuh selama tiga bulan, atau negeri ini diserang wabah penyakit selama tiga hari? Putuskanlah sekarang apa yang harus kusampaikan kepada TUHAN.” [2 Samuel 24:13, Alkitab Bahasa Indonesia Sehari-hari (BIS), Copyright Lembaga Alkitab Indonesia (Indonesian Bible Society), 1994].

Dari ayat diatas baik dalam versi TB maupun versi BIS dikatakan bahwa negeri Daud akan ditimpa 3 (tiga) tahun kelaparan.

Tetapi menurut berbagai Bible bahasa Inggris dikatakan : So Gad came to David, and told him, and said unto him, Shall SEVEN YEARS of famine come unto thee in thy land? or wilt thou flee three months before thine enemies, while they pursue thee? or that there be three days’ pestilence in thy land? now advise, and see what answer I shall return to him that sent me. [2 Samuel 24:13, Authorised Version 1769, King James Version].

And Gad came to David, and told him, and said to him, Shall SEVEN YEARS of famine come to thee in thy land? or wilt thou flee three months before thine adversaries while they pursue thee? or shall there be three days’ pestilence in thy land? Now be aware and consider what word I shall bring again to him that sent me. [2 Samuel 24:13, DBY - 1889 Darby Translation, John Nelson Darby]

Pada Alkitab Indonesia para penterjemahnya berani MENGUBAH tujuh tahun menjadi tiga tahun. Hal ini terpaksa dilakukan para penterjemah Alkitab Bahasa Indonesia untuk menghindari pertentangan dengan ayat berikut ini : TIGA TAHUN kelaparan atau tiga bulan lamanya melarikan diri dari hadapan lawanmu, sedang pedang musuhmu menyusul engkau, atau tiga hari pedang TUHAN, yakni penyakit sampar, ada di negeri ini, dan malaikat TUHAN mendatangkan kemusnahan di seluruh daerah orang Israel. Maka sekarang, timbanglah jawab apa yang harus kusampaikan kepada Yang mengutus aku.” [1 Tawarikh 21:12, Alkitab Terjemahan Baru (TB),Copyright Lembaga Alkitab Indonesia (Indonesian Bible Society), 1994].

2) BABI atau BABI HUTAN ?

Demikian juga BABI HUTAN, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. [Imamat 11:7, Alkitab Terjemahan Baru (TB),Copyright Lembaga Alkitab Indonesia (Indonesian Bible Society), 1994]

Jangan makan BABI. Binatang itu haram, karena walaupun kukunya terbelah, ia tidak memamah biak. [Imamat 11:7, Alkitab Bahasa Indonesia Sehari-hari (BIS), Copyright Lembaga Alkitab Indonesia (Indonesian Bible Society), 1994].

Berdasarkan Alkitab yang sama-sama diterbitkan oleh LAI, dan sama-sama tahun 1994, maka terdapat perbedaan yang mencolok. Satu dikatakan bahwa yang haram dimakan adalah babi hutan dan yang satu dikatakan bahwa yang haram adalah babi. Mari kita lihat berbagai versi bahasa Inggris.

And the swine, because it parts the hoof and is cloven-footed but does not chew the cud, is unclean to you. {Lev 11:7, THE HOLY BIBLE: REVISED STANDARD VERSION. Copyright 1946, by National Council of Churches of Christ. All rights reserved].

And the swine, though he divide the hoof, and be clovenfooted, yet he cheweth not the cud; he is unclean to you. [Lev 11:7, Authorised Version 1769, King James Version]. Menurut Kamus bahasa Inggeris John M. Echols, swine berarti BABI dan bukan BABI HUTAN. Bahkan menurut Bible in Basic English dikatakan: And the PIG IS UNCLEAN to you, because though the horn of its foot is parted, its food does not come back. [Lev 11:7, Bible in Basic English, 1994].

3) DELAPAN BELAS TAHUN ATAU EIGHT YEARS ?

Yoyakhin berumur DELAPAN BELAS TAHUN pada waktu ia menjadi raja dan tiga bulan sepuluh hari lamanya ia memerintah di Yerusalem. Ia melakukan apa yang jahat di mata TUHAN. (2 Tawarikh 36:9, Alkitab Terjemahan Baru (TB),Copyright Lembaga Alkitab Indonesia (Indonesian Bible Society), 1994].

Menurut ayat Alkitab diatas dikatakan bahwa Yoyakhin berumur 18 tahun pada waktu jadi raja. Tapi menurut versi Inggris :

Jehoiachin was EIGHT YEARS old when he began to reign, and he reigned three months and ten days in Jerusalem: and he did that which was evil in the sight of the LORD. [2 Chronicles 36:9, Authorised Version 1769, King James Version].

Jehoiachin was EIGHT YEARS old when he began to reign, and he reigned three months and ten days in Jerusalem. He did what was evil in the sight of the LORD. [2 Chronicles 36:9, RSV 1965, by National Council of Churches of Christ. All rights reserved].

Para penterjemah Alkitab Indonesia berani mengubah eight years menjadi 18 tahun agar ayat itu tidak bertentangan dengan :

Yoyakhin berumur DELAPAN BELAS TAHUN pada waktu ia menjadi raja dan tiga bulan lamanya ia memerintah di Yerusalem. Nama ibunya ialah Nehusta binti Elnatan, dari Yerusalem. [2 Raja 24:8, Alkitab Terjemahan Baru (TB),Copyright Lembaga Alkitab Indonesia (Indonesian Bible Society), 1994].

4) 800 ATAU 300 ?

Inilah nama para pahlawan yang mengiringi Daud: Isybaal, orang Hakhmoni, kepala triwira; ia mengayunkan tombaknya melawan DELAPAN RATUS orang yang tertikam mati dalam satu pertempuran. (2 Samuel 23:8).

Inilah daftar para pahlawan yang mengiringi Daud: Yasobam bin Hakhmoni, kepala triwira; ia mengayunkan tombaknya melawan TIGA RATUS orang yang tertikam mati dalam satu pertempuran. (1 Chronicles 11:11).

Sumber :http://rahasiaalkitab.wordpress.com/2011/07/02/injil-punya-banyak-versi-dan-isinya-pun-berbeda-beda/
See
Reply| 12 Dec 2013 19:01:49
@Admin
Permisi Sy ingin tanya Apakah Allah Tuhan Anda,Dan Yesus Dan siapa satunya lagi Roh agung atau ap itu tlg jwbn dengan cepat dan sy bls dengan cpt
Sekali saja
Reply| 12 Dec 2013 18:55:28
Hei mas admin Mas klo ingin menyesatkan km orang muslim dan muslima jgn membuat website yg sok religius islamic pd hal postinganya seperti ini
Sekali saja
Reply| 12 Dec 2013 18:52:57
@Si momad69Aisha
Mana ada mas eh islam sngt Bnyk brd Di timur tengah dan Onani Adalah Dr jpg mn ada hubungannya.Islam Jg tdk ada hadist tersebut.Sm seperti Agama Yg Laen Maupun KRISTEN KATHOLIK/PROTESTAN,BUDHA,HINDU tdk mungkin Suatu agama memberihakan Arahan Dlm kitabnya yg berisi Menyesatkan.(Rada-rada emang tuh komentar mas)

Dan Website ini bukan mengajarkan islam melaikan mnyesatkan.
kosaki
Reply| 11 Dec 2013 15:58:30
@anak kecil umur 14tahun:
Dari dulu saya selalu membaca kalau muslim membuat postingan tanggapan selalu aja menyebut penghinaan tapi tidak pernah memberikan argumen pembenarnya...
Aku hny ank 14 thn yg menasihati
Reply| 11 Dec 2013 14:57:22
permisi
@Si momad69Aisha

Begini fitria kan menganggap forum ini tidak penting...
Dan anda berkata ngapain pake ikutan gabung di komentar karena dia ingin membenarkan yang sebenarnya ada.Dan web ini mengandung religius islami yang ternyatanya malah menyesatkan kamu
Aku hny ank 14 thn yg menasihati
Reply| 11 Dec 2013 14:51:28
Ya bisa mas. Makanya kita jangan menuduh admin beragama apa, karena kita belum tahu. Tapi untuk admin jangan menghina agama Islam begitu.
Aku hny ank 14 thn yg menasihati
Reply| 11 Dec 2013 14:38:10
Permisi mbak. Saya yakin mbak bukan muslimah jangan BULLSHEET mbak klo kata teman saya. Klo mbak seorang muslimah Mbak tw menutup aurat di mana saja. Dan Jika mbak juga murtadin karena hal di atas membuat mbak murtad pastinya sebagai orang yang cerdas mbak tw klw itu bukan salah agama Islam melainkan suami mbak yang musyrik. Karena di Islam tidak semua orang bertaqwa, sama seperti non muslim ada yang taat dan tidak seperti di film yang saya tonton. Dan mbak tidak bisa menyalahkan Islam.(mengerti)
Ya gitu dech
Reply| 11 Dec 2013 14:27:08
Maaf mbak, mbak sangat salah besar :) laki-laki malah dianjurkan untuk berenang,berkuda,dan memanah.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top