Angka-Sontekan Muhammad - Atau dari Mulut ALLAH?

otakmuslim

Setiap otak Muslim berbeda-beda sesamanya. Bahkan bertentangan dalam banyak isyu-isyu keagamaannya. Tetapi syukurlah bahwa mereka bisa sependapat bulat dalam satu hal hingga kepada “titik dan koma”. Apakah hal unik tersebut?

Inilah dia: Quran mengklaim dirinya sebagai wahyu Allah yang maha sempurna, tanpa salah, cacat dan cela!

Dan apabila ditemukan pertentangan didalamnya, maka itu berarti bahwa Quran pasti bukan dari Allah, alias Palsu (QS.4:82).

Namun, hanya sekedar iseng-iseng mempertanyakan “angka-angka dari Quran”, kita telah akan menemukan bahwa Quran jauh dari pewahyuan surga yang sempurna, tanpa salah dan cacat cela. Mari kita baca-baca Quran bersama:

A. Sejumlah Kelemahan Kosmologis: (kontradiksi-kontradiksi ilmiah)

(1) Manakah yang terlebih dahulu diciptakan Tuhan, langit atau bumi (?)

Yang mana yang lebih dahulu diciptakan? Seperti yang anda lihat dalam ayat-ayat dibawah ini, suatu kali Allah berkata bahwa bumilah yang terlebih dahulu diciptakan dan disaat lain Ia berkata bahwa langitlah yang diciptakan terlebih dahulu.

(Quran-2:29 Dia-lah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan Dia berkehendak (menciptakan) langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit.

(Quran- 79:27-30): Apakah kamu lebih sulit penciptaanya ataukah langit? Allah telah membinanya, Dia meninggikan bangunannya lalu menyempurnakannya, dan Dia menjadikan malamnya gelap gulita, dan menjadikan siangnya terang benderang. Dan bumi sesudah itu dihamparkan-Nya.

Nah, apakah ini sesuai dengan ilmu pengetahuan modern? Apakah anda percaya bahwa bumilah yang pertama kali diciptakan, dan setelah itu, Tuhan menciptakan langit? Apakah ilmu pengetahuan modern mengatakan kepada kita demikian?

 

(2) Kontradiksi-kontradiksi Bilangan

Ada banyak kontradiksi bilangan dalam Quran. Tuhan tak mungkin melakukan kesalahan ketika melakukan kalkulasi-kalkulasi sederhana.

Berapa hari yang diperlukan untuk menciptakan langit dan bumi?

(Quran-7:54): Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah yang telah menciptakan langit dan bumi dalam enam masa

(Quran-10:3): Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah Yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa

(Quran- 11:7): Dan Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa

Quran-25:59: Yang menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya dalam enam masa

Ayat-ayat diatas jelas menyatakan bahwa Tuhan (Allah) menciptakan langit dan bumi dalam 6 hari. Tapi ayat-ayat dibawah menyatakan bahwa:

 

(Quran-41:9): Sesungguhnya patutkah kamu kafir kepada Yang menciptakan bumi dalam dua masa?

(Quran- 41:10): Dan dia menciptakan di bumi itu gunung-gunung yang kokoh di atasnya. Dia memberkahinya dan Dia menentukan padanya kadar makanan-makanan (penghuni)nya dalam empat masa…

(Quran-41:12): Maka Dia menjadikannya tujuh langit dalam dua masa Dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya. Dan Kami hiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang yang cemerlang dan Kami memeliharanya dengan sebaik-baiknya.

Sekarang mari kita melakukan perhitungan matematis: 2 (untuk bumi) + 4 (untuk memeliharanya) + 2 (untuk langit) = 8 hari; dan bukan 6 hari

 

Quran-4:11-12 and 4:176 berbicara mengenai hukum waris Quran. Jika seorang pria wafat dan ia meninggalkan tiga orang anak perempuan, kedua orangtuanya dan istrinya, maka mereka akan menerima warisan sebesar 2/3 bagian untuk ketiga anak perempuannya, 1/3 untuk kedua orangtuanya [keduanya sesuai Sura 4:11] dan 1/8 untuk istrinya [4:12] dan 2/3 [kedua saudarinya, 4:176], yang jika dijumlahkan sebesar 15/12 dari properti yang ada.

Dalam ayat-ayat ini saja kita dapat melihat jumlah total properti setelah menambahkan semua pihak yang mendapatkan bagian menjadi lebih banyak dari properti yang ada, yaitu jumlah totalnya menjadi lebih dari 1, tepatnya: 1,125 dan 1,25. Bagaimanakah hal ini bisa terjadi? Bukankah ini merupakan kesalahan matematika yang sangat besar?

 

Hari Allah Setara dengan 1000 tahun atau 50.000 tahun (?)

Quran-22:47: Sesungguhnya sehari disisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu..

Quran-32:5: Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (urusan) itu naik kepadaNya dalam satu hari yang kadarnya adalah seribu tahun menurut perhitunganmu

Quran-70:4: Malaikat-malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya limapuluh ribu tahun.

Jadi, yang mana yang benar? Apakah hari Allah setara dengan 1000 tahun atau 50.000 tahun di bumi?

 


126 comments Add a Comment
zodiark
Reply| 05 Feb 2014 12:23:55
@hakkullah

1 kala revolusi merkurius = 88 hari. 1 kala revolusi bumi = 365 hari. Dengan jarak antara keduanya 92 juta km. 1 hari di bumi setara dengan 4 hari di merkurius. Sekarang anda tamasya ke merkurius menempuh 92 juta km. Akankah waktu tempuh anda mengubah 1 hari di bumi menjadi 40 hari di merkurius?

Bisa dicerna gag maksud saya? Kalu gag, coba di check sistim ALU anda.

btw, buraq sebenarnya buat sapa seh? Abraham ato Muhammad?
hakkullah
Reply| 04 Feb 2014 10:42:29
Kamu itu SUPER JENIUS ALA ISLAM, 1000 satu macam penjelasan bisa kamu berikan dan 1000 satu macam yang kamu berikan itu hanya PEMBENARAN yang jauh dari KEBENARAN.

---------------
saya mengatakan kata "maaf", artinya bukan saya ingin merendahkan anda, tetapi saya hormati agama anda sebagai keyakinan anda, seolah-olah saya mengatakan: "Lakum diinukum waliyadiin"..akan tetapi, anda butuh penjelasn mengenai ayat itu (1000 atau 50.000)..saya kira bukan pembenaran..kalau saya tuduh alkitab anda, apakah alkitab anda bisa menjawabnya? atau akan membuat tambah bingung penjelasan anda? atau anda akan dibilang bahwa anda pembenaran juga?..
Pembenaran itu adalah: anda mencari-cari kesalahan alquran saja, padahal tidak ada penjelasan dari alkitab?. katakanlah: alquran menuduh bahwa alkitab banyak terjadi perubahan, apakah alkitab anda membelanya terhadap tuduhan tersebut?...waallahu a'lam..terima kasih
hakkullah
Reply| 04 Feb 2014 08:59:08
anda paham gak?..kan pertanyaan si penulis, 1000 atau 50.000?. kedua ayat itu tidak bertentangan..adapun waktu, itu tidak sama dunia dengan akhirat...kalau saya bandingkan waktu di dunia...misalkan: anda berdiri 1 jam dengan anda main komputer sama-sama 1 jam (supaya anda mau berfikir sebelum anda mati)..nah, di akhirat itu lamanya sangat sangat lama, maka seolah-olah dunia itu hanya sebentar saja..lalu, kalau dibandingkan dengan orang-orang bertakwa, mereka tidak menunggu terlalu lama hanya sebentar saja..dan kesenangan di akhirat kelak nanti, tak terbatas, begitu juga, orang-orang kafir ketika hidup di dunia, mereka akan sengsara unlimited..jadi, dibandingkan 1:unlimited...dunia tidak akan rubah..1 tetap 1, tidak dua hari..hanya hidup dunia sementara saja..sementara hidup di akhirat unlimited..begitu juga pada surat ke 70:4..bukan dibandingkan dengan dunia. tetapi kecepatan menghadap Allah swt dengan fisik kita...
ibaratnya Allah itu semakin gemeter bagi orang-orang bertakwa, supaya di akhirat itu jangan terlalu lama menunggunya...ayat ini memang suatu yang remeh bagi orang-orang kafir, tetapi bagi orang-orang yang bertakwa bukan suatu yang remeh, akan tetapi suatu urusan yang sangat besar sekali..



Tahun masehi mengenal Tahun kabisat. Jibril ama yang laen laen naik pada hari kabisat yang kadarnya 50x lebih lama dari hari biasa mungkin begitu yang dimaksud quran. Tapi quran khan pake penanggalan bulan bukan matahari, jadi gak mengenal tahun kabisat.
-----------------
saya ulangi lagi ayatnya:
( 4 ) Malaikat-malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya limapuluh ribu tahun.
coba anda pahami dan renungkan ayat itu: melaikat menghadap kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya 50.000
1:50.000
1= malaikat
50.000 = Manusia
kesimpulannya: 50rb menurut kadar manusia, sedangkan 1 hari malaikat bisa sampai ke hadapan-Nya dengan cahayanya. bukan hari biasa atau tidak..
bandingkan: cahaya : fisik kita..ingat! malaikat diciptakan dari cahaya...

Jadi penafsiran anda kurang pas dan tidak punya dasarnya..
Adapun untuk mengetahui atau tidak, adalah akhirat nanti..janganlah menunggu akhirat, sebab kalau belum beriman dan beramal shaleh di dunia, maka imannya tidak akan diterima selama-lamanya meskipun nangis berdarah..waallahu a'lam..terima kasih

MAU DIPERJELAS LAGI???..TERIMA KASIH
hakkullah
Reply| 04 Feb 2014 06:33:35
oh, tidak, bos..
kan, tadi, dijelaskan mengenai dua ayat dari artikel. mana yang benar 1000 atau 50.000?..saya jawab. kedua-duanya tidak bertentangan sama sekali..karena anda kurang memahami apa yang dibicarakan Allah swt...itu saja.
ayat mengenai 1000/1, itu membicarakan mengenai kehidupan di akhirat, sedangkan 50.000/1, itu membicarakan menghadap kepada Allah swt...
buroq dengan malaikat juga diciptakan sama-sama dari cahaya...apakah fisik yang kita miliki sama dengan kecepatan cahaya yang dimiliki oleh burog atau malaikat?..selain buroq atau malaikat, apakah bisa sampai selain kecepatan yang dimiliki oleh keduanya?..artinya: kecepatan untu menghadap kepada Allah, itu lebih cpt cahaya daripada tubuh kita yang kita milki...ayolah, fikirlah yang benar!!!
1:1000, artinya: lamanya kehidupan di sana berlipat-lipat ganda..anda tinggal di sini 80 tahun, tetapi anda menunggu di sana berabad-abad lamanya..kalau anda hitung gak akan trhitung jumlahnya..

coba bayangin saja, dari sejak nabi Adam as sampai kepada kita, berapa abad lamanya?
anda nungguin terus samapai berabad-abad lamanya..sampai giliran anda..waw, betapa lamanya di akhirat nanti..
Dunia ini tidak sebanding dengan akhirat..akhirat itu berlipat-lipat ganda lamanya sekali, pasti akan mengatakan: saya tinggal di dunia sehari saja, atau sejam...fikiran anda masih dangkal...apakah anda ingin mencobanya?...setiap orang-orang kafir akan mencobanya di akhirat nanti dan mereka tidak akan kembali ke dunia..

beda dengan orang-orang beriman yang bertakwa, mereka cepat seperti kilat. gak nunggu seperti orang-orang kafir..gak perlu 1:1000..sebetulnya: ayat ini ditimpakan kepada orang-orang fasik kafir..
baca ayat sebelumnya: Dan mereka meminta kepadamu agar azab itu disegerakan, padahal Allah sekali-kali tidak akan menyalahi janji-Nya.

Saya jelaskan lagi: Allah memperjalankan, coba anda baca arabnya: ???? , memperjalankan artinya ada pihak lain yang melakukannya..
contoh lain: ?? ???? ????? ???????
"dia menaikin pulan ke mobil (artinya: si pulan ini naik mobil, karena ada pihak lain menaikinnya dan si pulan sendiri tidak sanggup naik mobil, tanpa si dia, maka si pulan tidak bisa naik mobil)...

jadi, yang dipuji di dalam surat al isra ayat 1 adalah Allah swt, bukan Nabi Muhammad saw..maka yang hebat itu adalah Allah swt.
ketika Abu Bakar ra datang, bukan memuji Rasululllah saw, tetapi Allah swt..kalau memuji beliau saw. jatuhnya "Musyrik".

Masih juga kurang jelas???...

waallahu a'lam..terima kasih
Mhd6il4
Reply| 03 Feb 2014 19:19:41
KAMU SUPER JENIUS ALA ISLAM, GEGER OTAK PARAH !!!!!!

Oh, tidak..Nabi Muhammad saw dikendarai oleh Buroq, ..buroq aja, lebih cepat daripada malaikat..berarti anda kurang paham..
tetapi, yang dimaksud ayat di atas adalah :
1:50.000
Malaikat : Manusia
jadi, anda salah dugaan..Nabi Muhammad saw adalah nabi Pilihan yang dipilih oleh Allah swt dan diperjalankan-Nya…siapakah yang diperjalankan? Allahlah yang memperjalankan Nabi Muhammad saw..

JAKA SEMBUNG BAWA GOLOK, NGGA NYAMBUNG GEGER OTAK!!!!!
Ada ngga sih SLIMERS yang ngga BODOH BODOH AMAT yang bisa paham perjalanan isra mihrabnya si cabul buta huruf saw mengendarai buraq dtemani malaikat iblis JIBRIL?

Waktu siapa yang dipakai?
Mereka kan barengan tuh..... sama sama jalan, sama sama sampe .....

Baca lagi tuh 1:1000 atau 1:50000 terserah deh mau pake apa, yang pasti mereka perginya bareng dan sampenya bareng, cma perjalanan tengah malam PP dari rumah si JANDA KEMBANG Um Han ke SURGA ISLAM
hakkullah
Reply| 03 Feb 2014 15:46:02
Oh, tidak..Nabi Muhammad saw dikendarai oleh Buroq, ..buroq aja, lebih cepat daripada malaikat..berarti anda kurang paham..
tetapi, yang dimaksud ayat di atas adalah :
1:50.000
Malaikat : Manusia
jadi, anda salah dugaan..Nabi Muhammad saw adalah nabi Pilihan yang dipilih oleh Allah swt dan diperjalankan-Nya...siapakah yang diperjalankan? Allahlah yang memperjalankan Nabi Muhammad saw..
Allah swt berfirman:
( 1 ) Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui...
jadi, Nabi Muhammad saw diperjalankan oleh Allah swt dengan Buroq..jadi, buroqnya yang cepat bukan Nabi Muhammad saw..Jelas,ya...?..terima kasih

Mau diperjelas lagi?...waallahu a'lam..terima kasih
Mhd6il4
Reply| 03 Feb 2014 15:07:12
Ngawur ah....
Diupahin juga ngga doyan sama surga Islam, isinya PENCURI dan PENZINA, JIN JIN keturunan IBLIS, pelacur-pelacur dan setan-setan utusan ALLOW SWT.

Biarin HAKKULLAH dan kawan-kawan aja yang barengan dengan IBLIS, SETAN-SETAN, PELACUR-PELACUR yang masuk surga Islam!!!!
zodiark
Reply| 03 Feb 2014 11:34:47
@islamquran

belajar quran jangan sepenggal-sepenggal. Telan bulat bulat kebenarannya. Walaupun benar-benar ngaco. Agar anda bisa mendapatkan bidadari-bidadari yang tetap perawan seperti sex toys.
islamquranhadist
Reply| 02 Feb 2014 19:15:53
QUOTE ARTIKEL

Hari Allah Setara dengan 1000 tahun atau 50.000 tahun (?)

Quran-22:47: Sesungguhnya sehari disisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu..

Quran-32:5: Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (urusan) itu naik kepadaNya dalam satu hari yang kadarnya adalah seribu tahun menurut perhitunganmu

Quran-70:4: Malaikat-malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya limapuluh ribu tahun.

Jadi, yang mana yang benar? Apakah hari Allah setara dengan 1000 tahun atau 50.000 tahun di bumi?
---------------------------------------------------

Saya sudah mempostingkan persamaa mate matika sederhana tentang hal tersebut, tetapi justru saya yang dianggab BODOH, tidak mengerti mate matika sederhana....

Padahal jelas jelas, dalam postingan yang sama, saya sudah memberikan CLUE tentang perjalanan ISRA MIHRAB.

Saya sih menerima dengan lapang dada bahwa saya BODOH berdasarkan SUPER JENIUS ALA ISLAM, karena saya masih bisa berpikir normal sebagaimana manusia menggunakan otaknya berpikir dengan nalar dan logika.

Bagaimana dengan MUSLIM?

Yang pasti Al quran itu ngga mungkin salah, karena yang membuatnya diklaim sebagai SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN dan bagi yang sudah tersesat serta tertipu pasti setuju bahwa AL QURAN TIDAK PERNAH SALAH.

Tentu beda dengan saya yang masih bisa mikir dengan cara sederhana.
Bagaimana dengan anda?

Al Quran mengatakan:
Quran-22:47: Sesungguhnya sehari disisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu..

IQuran-32:5: Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (urusan) itu naik kepadaNya dalam satu hari yang kadarnya adalah seribu tahun menurut perhitunganmu

Quran-70:4: Malaikat-malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya limapuluh ribu tahun.
--------------------------------------------------------------------

Waktu siapakah yang dipakai ketika Jibril menemani Muhammad ber isra mihrab pada tengah malam buta dari rumah si janda kembang Um Hani dengan mengendari buraq?

satu satunya jawaban yang bisa di terima akal sehat, bahwa ketika itu si cabul buta huruf SAW lagi UH...ah...uh...ah dan para SLIMERS percaya apa yang dikatakannya!!!!!!!!!!
islamquranhadist
Reply| 02 Feb 2014 18:57:34
hakkullah
on February 1, 2014 at 10:45 am said:
MAS, MAAF YA…

-------------------------------

Kamu tidak melakukan kesalahan apapun dan tidak perlu minta maaf!!!!!!
Kamu itu SUPER JENIUS ALA ISLAM, 1000 satu macam penjelasan bisa kamu berikan dan 1000 satu macam yang kamu berikan itu hanya PEMBENARAN yang jauh dari KEBENARAN.

Baca postingan tentang perjalanan ISRA MIHRAB dimana si cabul buta huruf SAW berangkat bareng dengan buraq dan Jibril dari rumah Um Hani si janda kembang nan cantik jelita yang baru ditinggal mati suaminya pada malam si cabul buta huruf SAW beranjangsana ke surga.

Kamu aja yang jawab sendiri, waktu siapa yang dipakai:
- Waktu si cabul buta huruf SAW sebagai manusia
- Waktu buraq sebagai kendaraan yang tidak ada jenisnya
- Waktu Jibril yang dianggab sebagai malaikat

Ingat lho.... baca lagi keteranganmu dan pahami apa yang kamu jelaskan dan apa yang bisa kamu mengerti kalau kamu sudah mendefinisikan terminologi tentang waktu!!!!!

Kalau kamu bisa memahaminya, maka kamu akan paham bahwa ANJING JANTAN TUA yang tidak mengawini anak anjing yang belum mens, tentu lebih mulia dari BANDOT TUA yang mengawini anak anak belum mens.

Kalau kamu tidak paham juga, saya setuju sama kamu, karena KAMU SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan dan tetap kukuh mengatakan bahwa ANJING JANTAN TUA yang tidak mengawini anak anjing yang belum mens, HARAM HUKUMNYA dan BANDOT TUA yang mengawini anak anak belum mens adalah contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK SEMPURNA yang menjadi suri teladanmu, si cabul BUTA HURUF SAW!!!!
islamquranhadist
Reply| 02 Feb 2014 18:50:51
islamquranhadist on January 3, 2014 at 4:32 pm said:
Mungkin yang ahi mate matika ala islam bisa menjelaskan bagaimana suara IQRO IQRO IQRO di gua hira bisa diterjemahkan dalam bilangan waktu manusia dan bilangan waktu malaikat, kemudian dibuat model himpunan dan irisannya!!!!!!!

Nah… kalau sudah dapat, coba hitung wahtu tempuh uh… ah…uh … ah perjalanan si CABUL BUTA HURUF SAW itu dari rumah Um hani si JANDA CANTIK JELITA di tengah malam buta yang beranjang sana pergi ke surga antah berantah naik buraq!!!!!!!!
----------------------------------------------
Postingan saya di atas sama persis dengan postingan anda... dan tahukan anda apa yang dijawab SLIMERS SUPER JENIUS ALA ISLAM?

embuh
on January 6, 2014 at 4:52 am said:
wah bener-bener gak nyampe nalarnya…., pantesan bisanya cuma mencaci maki….!!! ternyata gak cerdas……otaknya mentok disitu-situ aja……

Sama juga seperti jawaban HAKKULLAH yang sama sama SUPER JENISUA ALA ISLAM!!!!!

ANJING JANTAN TUA tidak mengawini anak ANJING yang belum mens, mereka semua tahu itu!!!!!!

Tapi kalau ditanya
1:1000 = 1:50000

Tak ada yang mustahil dan tak ada yang tak mungkin. Itulah mujizat yang disediakan oleh quran, sama seperti BANDOT TUA yang mengawini anak anak adalah CONTOH BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA!!!!!!!!!!

Mungkin ada SLIMERS yang mau menambahkan lagi daftar SUPER JENIUS ALA ISLAM, yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, karena mereka sudah lebih pinter dari si cabul BUTA HURUF SAW, BANDOT TUA yang mengawini anak anak sebagai CONTOH BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA!!!!!!!!!!
bukan dahi hitam
Reply| 01 Feb 2014 20:51:09
Lumayan juga penjelasan antum, tapi kami melihatnya perbandingan dua ayat di atas tetap sebagai sebagai inkonsistensi. Apakah benar satuan waktu "malaikat : manusia" merupakan bagian dari satuan waktu "dunia : akhirat"?
zodiark
Reply| 01 Feb 2014 20:29:04
1:1000 = 1:50000
Tak ada yang mustahil dan tak ada yang tak mungkin. Itulah mujizat yang disediakan oleh quran.

Jibril cs naik menghadap Tuhan 1 hari dengan kadar 50000 tahun hitungan manusia. Muhammad cukup 1 malam yang kadarnya 12 jam kurang. Muhammad dibawa jibril yang mana menghadap Tuhan yang mana? Kenapa saat jibril ngajak muhammad, speednya naik drastis? Pake afterburner yah? Melanggar aturan donk.

Ada yah tawar menawar waktu.
hakkullah
Reply| 01 Feb 2014 18:45:37
Dia itu SUPER JENIUS ALA ISLAM, ilmu tafsirnya luar biasa!!!!! 1000 ditafsir jadi 50000 atau apapun, yang penting MISSIONARIS TIDAK MENGERTI, atau BELAJAR ALQURAN AGAR MENGERTI!!!!! ya semacam jaka sembung bawa golok gitu lho!!!!!

----------------
MAS, MAAF YA...COBA ANDA PERHATIKAN DUA AYAT SEBAGAI BERIKUT:
( 47 ) Dan mereka meminta kepadamu agar azab itu disegerakan, padahal Allah sekali-kali tidak akan menyalahi janji-Nya. Sesungguhnya sehari disisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu.

AYAT INI, MAS MEMBICARAKAN PERBANDINGAN ANTARA DUNIA DAN AKHIRAT, COBA ULANG-ULANG BACANYA..

( 4 ) Malaikat-malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya limapuluh ribu tahun.

COBA ANDA BACA AYAT INI, AYAT INI MEMBICARAKAN TENTANG MENGHADAP MENUJU KEPADA ALLAH SWT..

JADI, KEDUA DI ANTARA AYAT ITU TIDAK BERTENTANGAN SAMA SEKALI.
1:1000 ADALAH PERBANDINGAN DUNIA : AKHIRAT
1:50.000 ADALAH PERBANDINGAN MALAIKAT : MANUSIA MENUJU ALLAH SWT..

JELAS???...WAALLAHU A'LAM..TERIMA KASIH
zodiark
Reply| 01 Feb 2014 17:47:40
@hakkulah

1 hari di tempat saya itu setara 24 jam di tempat anda. Jarak perjalanan dari tempat anda ke tempat saya lamanya adalah 1 hari. Sekarang pertanyaannya berapa jam yang anda habiskan dalam perjalanan anda ke tempat saya? Tentu jawabnya 24 jam bukan 1200 jam.

Hukum waktu manusia aja pasti apalagi hukum waktu Tuhan. Tapi kenapa hukum waktu Tuhan justru melar menurut quran? Tuhan itu pasti dan pastinya pas. Gak lebih gak kurang.

Btw, 50000 koq jadi angka buat manusia? Bukannya itu angka buat malaikat untuk one way trip?

Tahun masehi mengenal Tahun kabisat. Jibril ama yang laen laen naik pada hari kabisat yang kadarnya 50x lebih lama dari hari biasa mungkin begitu yang dimaksud quran. Tapi quran khan pake penanggalan bulan bukan matahari, jadi gak mengenal tahun kabisat.
islamquranhadist
Reply| 01 Feb 2014 15:38:38
@zodiark

Apapun yang kamu sampaikan ke HAKKULLAH, jawaban super jeniusnya pasti mengandung antara lain MISSIONARIS TIDAK MENGERTI, atau BELAJAR ALQURAN AGAR MENGERTI!!!!!

Dia itu SUPER JENIUS ALA ISLAM, jaka sembung bawa golok gitu lho!!!!!

Dia itu SUPER JENIUS ALA ISLAM, ilmu tafsirnya luar biasa!!!!! 1000 ditafsir jadi 50000 atau apapun, yang penting MISSIONARIS TIDAK MENGERTI, atau BELAJAR ALQURAN AGAR MENGERTI!!!!! ya semacam jaka sembung bawa golok gitu lho!!!!!

Omong omong, suri teladanmu siapa ya?
Kalau HAKKULAH, suri teladannya ternyata si CABUL BUTA HURUF SAW, makanya dia SUPER JENIUS ALA ISLAM, dah bisa baca tulis dan main internaetan, 1000 ditafsir jadi 50000 atau apapun, yang penting MISSIONARIS TIDAK MENGERTI, atau BELAJAR ALQURAN AGAR MENGERTI!!!!! ya semacam jaka sembung bawa golok gitu lho!!!!!
Dia kan dah lebih pinter, lebih agung, lebih mulias dari sang suri teladan!!!!!
Si cabul BUTA HURUF SAW gitu lho!!!!!!!!!!!!
hakkullah
Reply| 01 Feb 2014 10:28:49
MAKSUD SAYA MEMPERBANDINGAN SEPERTI ITU, SEBELUM ANDA MENGHADAPI NANTI DI AKHIRAT..

COBA KAMU BAYANGIN SAJA, KALAU SEANDAINYA BERDIRI SELAMA 1 JAM DI TEMPAT YANG SANGAT PANAS SEKALI ANDA TIDAK TAHAN, BAGAIMANA NANTI DI AKHIRAT KELAK?..DI SANA, TIDAK ADA TEMPAT BERLINDUNG SELAIN KEPADA ALLAH SWT DAN DI SANA SANGAT PANAS, TIDAK ADA MINUM, TIDAK ADA MAKANAN...MENUNGGU WAKTU YANG SANGAT LAMA SEKALI SEPERTI DIKATAKAN ALLAH 1:1000...MAS/MBAK..DI SANA, HANYA ADA DUA TEMPAT SAJA NERAKA DAN SURGA..APA ARTINYA, KALAU DIBANDINGKAN 1:1000, TOH MEREKA ORANG-ORANG KAFIR TETAP SAJA MASUK NERAKA KEKAL.. MAU 1000KAH, 2000KAH, TETAP DI SANA UNLIMITED..KITA SENDIRI SAJA BELUM TENTU SELAMAT KECUALI RAHMAT-NYA...APA ITU RAHMATNYA?
1. IMAN DAN ISLAM
2. MUDAH MENJALANKAN PERINTAH-NYA
3. MUDAH MEMAHAMI MAKSUD FIRMAN ALLAH SWT

COBA SEJAK LAHIR KRISTERN ATAU YAHUDI, PASTI DIA GAK AKAN PERNAH TAHU, YANG DIA IMANI INI ADALAH BENAR...MAKA BERSYUKURLAH: ORANG MASUK ISLAM (ITU JUGA RAHMAT ALLAH SWT)..
APAKAH KAMU MERASA BAHWA AGAMA ANDA BENAR, WALAUPUN TIDAK ADA PENJELASAN ATAU BERTENTANGAN SATU SAMA LAIN?..

COBA ADA PERHATIKAN AYAT ALQURAN YANG DIANGGAP ORANG KAFIR BERTENTANGAN, JIKA ANDA RENUNGKAN, ANDA AKAN PAHAM MAKSUD ALLAH:
( 47 ) Dan mereka meminta kepadamu agar azab itu disegerakan, padahal Allah sekali-kali tidak akan menyalahi janji-Nya. Sesungguhnya sehari disisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu.
1:1000
SEHARI ITU MENURUT ALLAH. SERIBU ITU MENURUT PERHITUNGAN MANUSIA
ALLAH DENGAN MANUSIA BEDA..
JIKA KAMU MEMANG TIDAK MAU BERIMAN JUGA, MAKA KAMU AKAN YAKIN KETIKA KAMU SUDAH MENGHADAP ALLAH NANTI...INILAH SALAH SATU CIRI ORANG-ORANG BERTAKWA DI ANTARANYA: BERIMAN KEPADA HAL-HAL YANG GHAIB...

( 4 ) Malaikat-malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya limapuluh ribu tahun.
1 HARI = PARA MALAIKAT MENGHADAP ALLAH SWT
50.000 TAHUN = MANUSIA MENGHADAP ALLAH SWT
ARTINYA: JARAK DARI BUMI KE ALLAH SWT ITU SANGAT SANGAT JAUH SEKALI DAN TIDAK TERJANGKAU OLEH MANUSIA MANAPUN...MANUSIA HANYA BISA MENCAPAI LAPISAN SATU SAJA..

ITU SANGAT- SANGAT MUDAH DIPAHAMI OLEH UMMAT ISLAM..SAYA KIRA ORANG-ORANG MISIONARIS YANG MEMBUAT ARTIKEL INI BARU KETEMU AYAT INI ATAU TIDAK MEMIKIRKANNYA...

COBA AJA ANDA BACA BERULANG-ULANG, INSYA ALLAH ANDA PAHAM..JANGAN SOMBONG, TAWADHU'LAH...LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN...WAALLAHU A'LAM..TERIMA KASIH
hakkullah
Reply| 01 Feb 2014 09:55:38
KEMARIN SUDAH KU JELASKAN:
1:50.000 ADALAH MENGHADAP KEPADA ALLAH SWT. ARTINYA: PERJALANAN MENUJU ALLAH ADALAH 50.000 YANG DILAKUKAN MANUSIA. KALAU MALAIKAT, SANGAT CEPAT MENGHADAP KEPADA ALLAH...
1:1000, ITU PERBANDINGAN DUNIA : AKHIRAT..

ANDA BELUM MENTADABBURI ALQURAN...PERINTAH ALLAH ADALAH TADABBURI, BUKAN HANYA SEKEDAR MEMPERHATIKAN SAJA..

WAALLAHU A'LAM..TERIMA KSIH
zodiark
Reply| 31 Jan 2014 21:44:02
@hakkulah
yang dibahas khan waktu mana yang benar. 1:1000 atau 1:50000 bukan masalah perasaan mana yang terasa lama. Lagian quran tidak menjelaskan kalu 1:50000 itu masalah perasaan.

Kalu mau bahas penghakiman terakhir versi kitab kristen, baca aja kitab wahyu.

Jadi pastinya berapa? 1:1000 atau 1:50000? Berikan jawaban pasti tanpa ilmu kira kira, karena Tuhan itu pasti.
hakkullah
Reply| 31 Jan 2014 10:22:41
IYA, MEMANG GAK LEBIH GAK KURANG.SAMA-SAMA 10 JAM, TAPI TERASA TIDAK SEPERTI 10 JAM..
CONTOH YANG LEBIH KITA PRATEKKAN:
ANDA PERGI KE BCA, DAN ANDA NGANTRI DI BANK BCA DALAM KEADAAN BERDIRI, LAMA SEKALI SEKITAR 1/2 JAM, LALU ANDA BANDINGKAN DENGAN KESENANGAN ANDA DALAM MAIN MUSIK. ANDA DIKASIH WAKTU GURU ANDA 1/2 JAM..PASTI ANDA AKAN MENGATAKAN, WAH SEBENTAR SEKALI, GAK 2 JAM AJA.. ARTINYA: MAIN MUSIK = DUNIA SEDANGKAN, NGANTRI : AKHIRAT..
JADI, KESENANGAN DUNIA : AKHIRAT

ANDA BAYANGKAN SAJA, KETIKA MANUSIA MENGHADAP ALLAH SWT, ITU DALAM KEADAAN MENUNGGU..DIKUMPULKAN DARI MANUSIA PERTAMA SAMPAI MANUSIA TERAKHIR, KIRA-KIRA BAGAIMANA?..ORANG-ORANG KAFIR PASTI AKAN MENGATAKAN: KAMI HIDUP DI DUNIA SEPERTI SATU JAM ATAU BEBERAPA HARI, ATAU SEKILAT ATAU SATU DETIK, PADAHAL MANUSIA HIDUP DI DUNIA HANYA 80 TAHUN, MISALKAN..

ALLAH BERFIRMAN DALAM QS AL MUKMINUN : 114 : “TIDAKLAH KAMU TINGGAL (DI DUNIA) MELAINKAN SEBENTAR SAJA, JIKALAU KAMU MENGETAHUI".

ALLAH MEMBERIKAN PERBANDINGAN SEPERTI ITU, SUPAYA MANUSIA MAU BERFIKIR. BAHWA BETAPA HEBATNYA HARI AKHIRAT..EMANGNYA DI SANA ADA JAM, ADA BULAN, ATAU MATAHARI..

ALLAH SWT BERFIRMAN:
"PADA HARI ITU, SETIAP ORANG AKAN MELIHAT APA YANG TELAH DILAKUKAN OLEH DUA TANGANNYA DAN SETIAP ORANG KAFIR AKAN BERKATA: ALANGKAH BAIKNYA JIKA AKU JADI TANAH!"
[Q:78:40]

BETAPA DAHSYATNYA HARI AKHIRAT NANTI, SEKING LAMANYA MENUNGGU, ORANG-ORANG KAFIR TIDAK TERTAHAN LAGI DAN SANGAT SANGAT SENGSARA SEKALI..KECUALI ORANG-ORANG YANG BERTAKWA KEPADA ALLAH SWT. MAKA AKAN MUDAH BAGINYA UNTUK MASUK KE SURGA, SEDANGKAN ORANG-ORANG KAFIR ATAU ORANG YANG MENENTANG ALLAH SWT DIBIARKAN DALAM KEADAAN SENGSARA..

COBA ALKITAB ANDA JELASKAN TENTANG ITU!!!..

MEMPEROLOK-OLOK AYAT ITU : MENAFSIRKAN SEMBARANGAN, MENCACI MAKI ALLAH DAN RASUL-NYA, ALLAH DIANGGAP PENIPU, NABI MUHAMMAD SAW DIANGGAP PENIPU, MELECEHKAN ALQURAN DGN PEMAHAMAN YANG SALAH...
KALAU ANDA MENGATAKAN: OH, INI DARI HASIL PENELITIAN..APAKAH ANDA MENGANGGAP MEREKA JUGA TUHAN?..MANUSIA TIDAK ADA YANG MAKSUM..
KALAU BEGITU, ANDA TIDAK YAKIN DAN TIDAK PUAS YANG DIJELASKAN OLEH ALKITAB...
WAALLAHU A'LAM..TERIMA KASIH
Fetching more Comments...
↑ Back to Top