SELAMAT TAHUN BARU 2014 (KHUSUSNYA BAGI PROVINSI ACEH)


13 comments Add a Comment
dssc7
Reply| 18 Jan 2014 16:52:16
Geli si Momad sekarang jadi komedian.
Si momad69Aisha
Reply| 13 Jan 2014 15:11:22
Realita Faktual Muslim Bijaksana Nampak Nyata Tumbuh Bagaikan Jamur Di 2014 Ini.

2014 baru saja berjalan dan belum mencapai 2 minggu, tapi apa yang menjadi renungan 2014 saya sudah terbukti semuanya, baik apa itu yang dinamakan slimer kategori 3 slimer sejati, maupun apa yang saya kelompokkan pada kategori 1 & 2, yaitu muslim-muslim bijaksana & menuju bijaksana. Di tahun berjalan ini kategori 1 & 2 sudah sangat banyak muncul yang baru dan menampakkan diri mereka dengan nyata di situs ini, melalui postingan-postingan mereka.

Muslim-muslim bijaksana dan menuju bijaksana, sebagaimana sudah saya uraikan di dalam renungan 2014, begitu mereka menyadari kekeliruan mereka dimasa lalu, mereka itu LANGSUNG SAJA SECARA SPONTAN MURTAD TANPA KOMPROMI. Inilah realita faktual yang semakin menunjukan wujud nyatanya, walaupun tahun berjalan ini masih seumur jagung.

Silahkan saja bagi anda-anda yang masih penasaran dan tidak percaya dengan perkataan saya dapat menelusuri sendiri. Ini adalah salah satu contohnya:
http://bacabacaquran.com/2013/04/22/7-alasan-kenapa-muhammad-adalah-nabi-palsu-dia-gagal-menjadi-model-teladan-ahlak-manusia/comment-page-2/#comment-16520

Bagi kaum murtadin yang merupakan NEW COMER di situs ini,

I (WE) WELLCOME YOU WITH WARM REGARD AND CONGRATULATE WITH YOUR DECISION.

Salam dan terima kasih
Tuhan Memberkati Anda Semua
Si momad69Aisha
Reply| 13 Jan 2014 15:05:46
Renungan Perihal Kata Bodoh atau Kebodohan

Saya ambil contoh tentang Perokok (maaf bagi para perokok, ini hanya untuk sekedar contoh saja).
Meskipun pada setiap bungkus rokok ataupun iklan rokok selalu tercetak peringatan soal bahaya merokok,
“Merokok dapat menyebabkan kangker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin” pada setiap iklan/bungkus rokok.
tetap saja hal itu tidak menyurutkan keinginan pencinta rokok untuk berhenti/mengurangi konsumsi rokok.

Bahkan iklan rokok yang terakhir saya lihat bertuliskan singkat seperti ini:
MEROKOK DAPAT MEMBUNUH ANDA

Sebagai info saja: penelitian terakhir oleh United State Surgeon General, AS, menunjukkan ada 10 tipe kanker yang disebabkan rokok. Mereka juga menemukan, pria perokok akan meninggal 13,2 tahun lebih muda dibandingkan bukan perokok. Sedangkan wanita perokok meninggal 14,5 tahun lebih muda.

Namun kenyataannya, tetap saja harga rokok terus naik dan tidak menyurutkan penggemarnya.

Tindakan dari Penggemar Rokok (Perokok) adalah tindakan yang sesungguh-sungguhnya merugikan/mencelakai kesehatan tubuhnya sendiri. Lalu apakah mereka ini kelompok orang-orang yg IQ rendah. Tidak, sama sekali tidak, mereka para perokok bukan orang-orang ber IQ rendah, tetapi mereka adalah orang-orang yang tidak bijaksana memperlakukan tubuh mereka sendiri. Kelakuan atau tindakan seperti ini disebut melakukan KEBODOHAN atau berlaku sangat BODOH, jadi tidak ada kaitannya dengan ber-IQ rendah.

Demikian pula slimer-slimer sejati yang percaya pada kebohongan-kebohongan dan kebodohan alkisah dalam quran, hadis dan sirat sebagaimana sering diungkapkan pada artikel-artikel dalam situs ini. Mereka itu dapat diibaratkan seperti perokok-perokok ini, yang tidak bijak, melainkan berlaku bodoh dan hidup dalam kebodohan, walaupun telah ribuan kali kami diperingatkan.

Yang unik adalah apa yang sering kita jumpai dalam situs ini, yaitu slimer-slimer yang sering kita peringatkan akan kebodohan mereka.
Kalau mereka dibilang bodoh atas kebodohan mereka, mereka marah setengah mati karena mereka mengkaitkan kata bodoh dalam konteks ini, kepada IQ rendahnya mereka.
Lalu bersegeralah slimer-slimer ini, melakukan apa yang dinamakan balas dendam dengan membabi buta, tanpa pandang bulu akan situasi dan kondisi, lalu berteriak-teriak dgn berbagai-bagai kosa kata yang bermakna bodoh, tanpa memahami konteks pembicaraan orang.
Beginilah seringkali saya menjadi geli sendiri, dan jadi tertawa terbahak-bahak seperti sedang menyaksikan acara sebuah pertunjukan lawak.
Slimer-slimer ini memang sungguh menghibur dengan hiburan gratisannya.

Socrates Berkata, ?False words are not evil in themselves, but they infect the soul with evil.?
Si momad69Aisha
Reply| 07 Jan 2014 22:13:18
Sambungan ...
Aneh bukan? Muhammad SAW, sang penjahat yang sangat bejat, anda mau paksa supaya kafir berkata, Muhammad SAW sebagai manusia teragung dan mulia.
Bukankah ini tidak waras?
Sikap bersih kukuh dari pendirian anda di atas, tentu tak ada larangannya.
Seperti juga Muhammad tidak masuk akal dikatakan sebagai manusia teragung dan mulia, dmkn pula sikap anda, tentu tak mungkin dikatakan pintar dan hebat, hanya untuk sekedar menyenangkan dan menyukakan hati anda saja.

Beginilah pilihan pahit untuk melengkapi tinjauan renungan 2014.

Terima Kasih.
Si momad69Aisha
Reply| 07 Jan 2014 17:25:27
Sambungan …

Karena kafir tidak ada bedanya dengan anda, yaitu makhluk termulia, manusia, yang sudah diciptakan oleh Tuhan Pencipta Yang Agung dan Mulia, yang segambar dengan rupa Penciptanya. Jadi kalau anda merasa sakit dilewati cutter di atas kulit leher anda, demikian pula kafir akan terlebih sakit lagi kalau anda berani menggoroknya dengan pedang ataupun golok.

Janganlah anda mengikuti perilaku dan anjuran jahat nabi anda, Muhammad SAW, yang seperti SETAN, dimana ia suka menggorok leher orang-orang yang tak sependapat dengannya.

Ini saya bantu anda dengan:
Hukum Emas (Mat 7:12)
Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. Itulah isi seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi.

Mengapa anda harus tersinggung dan marah kepada kafir dengan mengatakan mereka menghina Islam, bilamana mereka memaparkan fakta, bahwasanya:

Muhammad SAW ADALAH SEORANG PENJAHAT.

Karena dalam hidup Muhammad SAW sering melakukan perbuatan-perbuatan bejat dan jahat terhadap umat manusia, seperti: Pemerkosaan, Pedofilia, Pembunuhan, Pembunuhan Massal, Penyiksaan Keji, Penipuan, Pembenci Wanita, Narcistic, Maling dan Perampokan.

Tentu tidak dengan serta merta, lalu merasa diri anda pantas, untuk memaksakan kafir berkata: Muhammad SAW adalah nabi teragung dan perbuatannya termulia. Hanya untuk menyenangkan hati anda.

Bersambung ...
Si momad69Aisha
Reply| 07 Jan 2014 17:11:01
Pada saat ini, saya sungguh dihadapkan pada situasi yang teramat DILEMATIS terhadap saya. Dalam mana kondisi dilematis ini menjadikan saya terpaksa mengambil suatu pilihan yang sungguh sulit dan pahit, yaitu dimana saya harus lebih berimbang lagi pada tinjauan renungan 2014 yang baru lalu.

Lantas apa yang menyebabkan saya merasa terpojok dan kurang fair di dalam renungan 2014 itu? Semua ini tidak terlepas dari kenyataan pahit atas perilaku slimer-slimer yang sungguh mempermalukan Islam, yaitu pernyataan slimer-slimer sejati dengan nada bahasa yang penuh ancaman.
Bahkan yang terlebih menyayat hati saya adalah dimana baru saja kita mulai membuka lembaran baru tahun 2014, di situs ini sudah ada 2 postingan slimer yang sungguh memalukan Islam, sbb:
http://bacabacaquran.com/2013/03/25/setan-lari-saat-adzan-tapi-datang-kembali-saat-shalat/comment-page-1/#comment-16193
http://bacabacaquran.com/2011/05/23/islam-dipermalukan-dengan-pertanyaan-paling-sederhana-benarkah-muhammad-bermukjizat-ilahi/comment-page-11/#comment-16188
Silahkan anda-anda membacanya sendiri.

Lebih lanjut, terus terang saja, di dalam renungan 2014 saya sebelumnya, pada satu sisi saya pribadi secara teoritis ingin mengangkat nama baik slimer dengan membuat suatu tinjauan teoritis slimer kategori 1 & 2, yaitu muslim-muslim baik dan bijaksana. Walaupun memang saya berusaha keras berimbang di dalam tinjauan tersebut, dengan memaparkan slimer kategori 3, slimer sejati, tetapi terus terang saja saya berusaha menutupi kenyataan pahit di atas, namun apa daya, baru saja lembaran baru 2014 dibuka sudah terjadi pernyataan-pernyataan bernada ANCAMAN SLIMER seperti ini. Pengalaman pada tahun-tahun sebelumnya sudah membuktikan akan banyaknya nada-nada ancaman slimer yang sejenis, namun ini tidaklah serta merta membuat saya memasukkannya di dalam tinjauan renungan 2014 saya sebelum ini, semua ini dengan satu tujuan yaitu mengangkat nama baik slimer dengan mengangkat renungan yang baik-baik saja.

Selanjutnya untuk singkatnya, begini saja, menurut saya lebih bijaksana saya tidak perlu menyebut nama atau ID seseorang disini, tetapi bagi slimer sejati yang punya hobi menggorok leher kafir, yang mungkin saja terinspirasi dari ayat-ayat jahat al-quran, saya sarankan ambil saja sebuah pisau kecil, seperti cutter penyerut pensil misalnya. Ambil cutter kecil itu dan hadapkan bagian tajamnya ke permukaan kulit leher anda. Selanjutnya tekan dengan sedikit agak keras, kemudian tarik dengan sedikit agak kencang di atas permukaan leher anda dan rasakan bagaimana rasanya, sebelum anda-anda ini merasa berhak menggorok leher kafir yang anda benci dengan pedang atau golok.
Kalau anda belum merasakan apa-apa, berarti tekanan anda pada cutter tersebut belum cukup memadai, sehingga anda perlu mengulang kembali prosedur ini dari awal dan lebih serius lagi menekan cutter tersebut!

Kalau anda sudah melakukan apa yang sudah saya anjurkan ini, kemudian anda sudah dapat merasakan dengan serius konsekuensinya, barulah otak anda sudah lebih terstimulasi dan dapat lebih mampu untuk menilai kepantasan ancaman anda.

Mengapa demikian?

Bersambung …
Si momad69Aisha
Reply| 07 Jan 2014 15:59:52
Benar apa yang anda katakan bisa baca alquran tanpa mengerti maknanya sebenarnya adalah hal yang memalukan, berikut ini adalah contoh yang dilontarkan seorang muslimah, dssc7, yang pada setiap kesempatan tidak pernah luput selalu mengaku dirinya AKADEMISI UGM, sbb:

http://indonesian.alisina.org/?p=1471#IDComment694786878
quote dssc7 :
Kepada saudara Al_Ja, anda bertanya berarti orang yang katam Al Quran belum tentu memahami Al Quran.
Memang begitulah faktanya saudara Al_Ja. Al Quran menjangkau semuanya. Orang yang tidak paham bahasa arab pun suka membaca dan mendengarkannya, bahkan walaupun tidak paham banyak juga yang mampu menghafalkannya, di kampungku saja ada 3 rang wanita yang hafal seluruh Al Quran. Membaca dan mendengarkannya walaupun tidak mengerti maknanya memberikan kenikmatan tersendiri. Agaknya Tuhan sengaja mengingatkan umat Islam agar memahami Al Quran dengan baik dan benar melalui orang-orang yang meragukannya seperti anda dan Ali Sina. Doa kami semoga nanti anda dapat juga menikmati kelezatan mengkaji Al Quran yang didasari iman. Amin yaa rabbal `aalamiin.

Akademisi sekaligus juga dosen tetapi demikianlah yang dikatakannya.

Salam
aly
Reply| 06 Jan 2014 22:23:05
Sering aku baca komentar dari slimer tentang kemampuan mereka menghapal alquran tapi sebagian besar dari mereka tidak mengerti apa artinya. Menurutku itu Kebodohan yg dipertontonkan tanpa mereka sadari. Bisa baca tanpa mengerti maknanya sebenarnya adlh Hal Yang Memalukan

Prihatin aku terhadap muslim bagaimana bisa diperdaya Manusia Buta Huruf yang jahat yang jelas jelas memanfaatkan orang yang percaya pada semua omong kosongnya untuk kepentingan Kekuasaan, harta dan wanita sebagai utusan Tuhan.
Si momad69Aisha
Reply| 06 Jan 2014 13:52:28
Kalau anda-anda semua, mau sedikit lagi menyempatkan waktu untuk merenung dengan seksama, maka anda semua akan mencapai pada satu konsensus, yaitu sesungguh-sungguhnya ke 3 kategori yang pernah saya kemukakan sebelumnya adalah sbb:

1. SLIMER BIJAKSANA
Di saat seorang slimer menjadi bijaksana, orang ini pada HAKEKAT nya SPONTAN LANGSUNG MURTAD, terlepas dari ia punya keberanian atau tidak untuk mengakuinya.

2. SLIMER MENUJU PROSES BIJAKSANA
Demikian pula kelompok kategori 2 ini, disaat ia menuju pada pemikirannya yg mulai bijaksana disaat itu pula ia sudah menjadi bijaksana. Orang seperti ini tidak mungkin lagi mau percaya kepada kebohongan-kebohongan Islam dengan qurannya. Dengan demikian kita tentu disaat itu, tidak dapat lagi mengkategorikannya sebagai kategori 2, melainkan kategori 1. Selanjutnya sebagaimana sudah dijelaskan di kategori 1 di atas, maka orang tersebut yang sudah masuk kategori 1 SPONTAN LANGSUNG MURTAD dari Islam.

Jadi baik kategori 1 maupun kategori 2 di atas sesungguhnya hanyalah uraian yang menghibur para SLIMER saja.

3. SLIMER SEJATI
Kalau semua populasi muslim di dunia ini benar-benar membaca artikel-artikel di situs ini atau situs lain yang sejenis, saya sangat-sangat yakin kelompok ini akan terkuras populasinya dan berada jauh di bawah dari 50% dari total populasi muslim yang sekarang ada.

Terkuras dan terkuras dan terus terkuras secara bertahap. Pada tahap akhir kalau sampai ada 10% saja dari total populasi sekarang, juga sudah luar biasa.
Slimer-slimer tahap akhir yang tersisa ini harus kita akui sebagai orang-orang yang benar-benar mempertahankan Islamnya dan itulah Slimer yang betul-betul sejati.
Si momad69Aisha
Reply| 05 Jan 2014 14:54:49
Millenium berganti millenium, abad berganti abad, dasawarsa berganti dasawarsa, tahun berganti tahun, bulan berganti bulan, hari berganti hari dan zaman berganti zaman, hingga hari ini, di era postmodern ini kita tepatnya telah sampai pada tahun yg Baru, yaitu tahun 2014. Bahkan negeri tirai bambupun sudah berhasil mengirimkan robotnya ke planet Mars. Namun issue lama tetap saja bergulir dan tak kunjung berubah dari zaman ke zaman, dari 1.400 th lalu hingga kini, berlaku di segala zaman, kuno, alot, lama dan ketinggalan zaman, yaitu SIKAP KHAS SLIMERS yg sungguh ajaib dan menjadi kebanggaan para slimers, adalah:
- maling teriak maling
- menuduh tanpa bukti
- ucapan dusta/tipu-muslihat/bermulut besar/taqiyya
- kamuflase
- menyerang, menentang, ttp akhirnya diam 1.000 bahasa.

A s t a g h f i r u l l a h a l a d z i m …

Ke 3 kategori yg sudah saya ungkapkan pada postingan saya sebelumnya, yaitu:
1. SLIMER BIJAKSANA, yaitu slimer yg tidak mau berfikir terbalik dan segera berfikir normal. Mengakui dan tidak mau lagi menjadi pelaku maling teriak maling.

Sangat banyak sekali saya jumpai orang-orang bijaksana seperti ini, termasuk di dalam situs ini. Bilamana seorang muslim menjadi bijaksana tentu saja disaat itu juga ia langsung murtad tanpa kompromi, namun masih sangat banyak di luar sana orang-orang muslim bijaksana ini, yg masih belum berani menyatakan diri murtad, karena adanya tekanan dan ancaman besar dari dalam islam itu sendiri thd mereka yg murtad. Anda mungkin tidak percaya, ttp bersadarkan keyakinan saya kelompok orang-orang muslim bijaksana ini, yg belum berani menyatakan diri murtad berada di atas 50% dari total populasi muslim.

2. SLIMER MENUJU PROSES BIJAKSANA, yaitu slimer yang mampu mengajukan pada setiap argumentasinya bukti-bukti otentik untuk mendukung setiap pernyataannya.

Kelompok ini khususnya, menurut saya hanya bersifat teoritis, karena hampir pasti anda tidak akan mungkin menjumpainya barang satupun.

3.SLIMER SEJATI, yaitu slimer yg seperti pada umumnya ada dalam habitatnya, yg dalam prakteknya suka menuduh tanpa bukti-bukti otentik, maling teriak maling, bersitegang dgn pendapatnya dgn logika terbalik dan merasa benar sendiri di dalam dunia pikirannya sendiri serta tidak mempedulikan pihak lain tanpa berpegang pada suatu kebenaran.

Inilah orang-orang yg sering kita jumpai berkeliaran, mondar-mandir, timbul-tenggelam, gak keruan, tanpa arah yg jelas di dalam situs ini. Inilah orang-orang bodoh yg mau menyerahkan kekekalan mereka kepada kebinasaan kekal di dalam api kekal.

2014 telah tiba, ayo yuk, perbaharui sikap hatimu, melalui pembaharuan budimu, jangan biarkan kelompok kategori 2 dalam uraian di atas tetap kosong & tetap bersifat teorotis belaka, tetapi isilah dan jadikan diri anda menjadi makin bijaksana dan bijaksana dalam sisa hidup ini!

Amin, amin ya rabbal alamin
Tuhan Memberkatimu
Si momad69Aisha
Reply| 04 Jan 2014 15:42:04
Kita semua saat ini telah memasuki tahun yang baru, tahun 2014, harapan saya pada kita semua, agar setiap kita membawa SEMANGAT KEGAIRAHAN BARU di dalam proses menuju pencapaian garis akhir hidup kita masing-masing dalam mental yang dewasa.

Namun ada satu hal yang masih saja terus-terusan saya jumpai, termasuk di tahun ini juga, yang tetap tidak berubah sedikitpun dari tahun ke tahun, yaitu SIKAP KHAS SLIMERS, sbb:
Selalu tanpa diundang oleh siapapun mereka memulai inisiatif mengajukan maklumat, statement ataupun tuduhan tanpa bukti kepada pihak non muslim. Setelah mendapat sanggahan, mereka pada akhir debat, selalu saja kehabisan amunisi kebenaran. Kemudian setelah itu, jejak mereka tetap saja sama, yaitu senantiasa hanya bisanya mandeg, ngumpet, ngintip, tenggelam, nongolin kepala lagi, tenggelam lagi, mandek lagi, tongolin kepala lagi dst. & dst. Ya begitu-begitu saja dari waktu ke waktu dan identik dari satu slimer dengan slimer yang lain.
Tidak ada arah yang jelas tentang apa saja yang menjadi latar kebenaran yang mereka ajukan dalam setiap agrumentasi mereka. Sesungguh-sungguhnya layaknya slimer-slimer itu bagaikan: MALING TERIAK MALING.
Yang terlebih aneh lagi tanpa malu-malu aliran corak MALING TERIAK MALING ini, justru menjadi penampilan KEBANGGAAN para slimer ini.

Umumnya bagi orang yang berfikir normal perilaku maling teriak maling itu adalah tindakan yang memalukan, namun lain halnya bagi slimer-slimer ini, justru tindakan maling teriak maling menjadi kebanggaannya. Saya pikir ini mungkin ada kaitannya dengan cara berfikir mereka yang selalu terbalik.

Coba saja anda-anda yg masih berotak normal pasti mengatakan, perbuatan-perbuatan seperti: Pemerkosaan, Pedofilia, Pembunuhan, Pembunuhan Massal, Penyiksaan Keji, Penipuan, Pembenci Wanita, Narcistic, Maling dan Perampok adalah perbuatan-perbuatan dari ORANG JAHAT.

Namun demikian slimer-slimer bilang:

Muhammad SAW sang pelaku PEMERKOSAAN adalah nabi teragung dalam agama Islam
Muhammad SAW sang pelaku PEDOFILIA adalah nabi teragung dalam agama Islam
Muhammad SAW sang pelaku PEMBUNUHAN adalah nabi teragung dalam agama Islam
Muhammad SAW sang pelaku PEMBUNUHAN MASSAL adalah nabi teragung dalam agama Islam
Muhammad SAW sang pelaku PENYIKSA KEJI adalah nabi teragung dalam agama Islam
Muhammad SAW sang pelaku PENIPUAN adalah nabi teragung dalam agama Islam
Muhammad SAW sang pelaku PEMBENCI WANITA adalah nabi teragung dalam agama Islam
Muhammad SAW sang NARSISTIK adalah nabi teragung dalam agama Islam
Muhammad SAW sang pelaku MALING & PERAMPOKAN adalah nabi teragung dalam agama Islam
Muhammad SAW sang pelaku sederet panjang kejahatan yang lainnya adalah nabi teragung dalam agama Islam.
Singkatnya Muhammad SAW seorang SAKIT JIWA adalah nabi teragung dalam agama Islam.

Keadaan sebagaimana uraian di atas ternyata juga terjadi pada slimer yang mengaku seorang akademisi, dengan demikian hal ini tetap sama saja baik pada slimer tak terdidik s/d yang terdidik.

Untuk selanjutnya disini bilamana ada, saya MENANTANG para slimer yg sehat jasmani & rohani untuk mengajukan pendapatnya yang bisa saya klasifikasi dalam 3 kategori:

1. SLIMER BIJAKSANA, yaitu slimer yang tidak mau berfikir terbalik dan segera berfikir normal. Mengakui dan tidak mau lagi menjadi pelaku maling teriak maling.

2. SLIMER MENUJU PROSES BIJAKSANA, yaitu slimer yang mampu mengajukan pada setiap argumentasinya bukti-bukti otentik untuk mendukung setiap pernyataannya.

3.SLIMER SEJATI, yaitu slimer yang seperti pada umumnya ada dalam habitatnya, yang dalam prakteknya suka menuduh tanpa bukti-bukti otentik, maling teriak maling, bersitegang dengan pendapatnya dgn logika terbalik dan merasa benar sendiri di dalam dunia pikirannya sendiri serta tidak mempedulikan pihak lain tanpa berpegang pada suatu kebenaran.
Seenak-enak dewe.

Salam dan terima kasih bagi semua pihak
USTADZ MENJAWAB
Reply| 02 Jan 2014 16:17:54
BUATLAH SORGA KECIL,
DAN BUKAN NERAKA ISLAM
TANPA MUSIK & SUTERA!
Caleg Malaikat
Reply| 02 Jan 2014 12:58:16
Selamat Tahun Baru
Fetching more Comments...
↑ Back to Top