Adam dan Berhala-Berhala

adam&eve

Dalam Quran Sura al-A’raf 7:189,190 dikatakan:

Dialah Yang menciptakan kamu dari diri yang satu dan dari padanya Dia menciptakan isterinya, agar dia merasa senang kepadanya. Maka setelah dicampurinya, isterinya itu mengandung kandungan yang ringan, dan teruslah dia merasa ringan (beberapa waktu). Kemudian tatkala dia merasa berat, keduanya (suami-isteri) bermohon kepada Allah, Tuhannya seraya berkata: "Sesungguhnya jika Engkau memberi kami anak yang saleh, tentulah kami termasuk orang-orang yang bersyukur."

Tatkala Allah memberi kepada keduanya seorang anak yang sempurna, maka keduanya menjadikan sekutu bagi Allah terhadap anak yang telah dianugerahkan-Nya kepada keduanya itu. Maka Maha Tinggi Allah dari apa yang mereka persekutukan. 

Pada penafsir Muslim mengatakan, ketika Adam dan Hawa datang ke bumi, maka nafsu pun diberikan ke dalam hati Adam sehingga ia bersetubuh dengan Hawa, yang dengan segera mengandung. Ketika kandungannya semakin besar, Iblis menghampirinya dalam bentuk seorang pria, dan berkata: “Bagaimana engkau tahu apa yang ada dalam kandunganmu? Barangkali itu adalah seekor binatang buas, atau anjing atau babi! Apakah engkau tahu kapan ia akan keluar – dari duburmu atau dari mulutmu? Bisa saja itu akan merobek perutmu sehingga engkau terbunuh!”

Maka Hawa menjadi takut dan berkata kepada Adam, dan sebagai akibatnya mereka berdua menjadi khawatir. Iblis sekali lagi datang kepada Hawa dan berkata,”Aku berdiri di hadapan Tuhan yang menyatakan kemurahanNya. Aku telah memohon kepada Tuhan untuk menjadikan janin dalam kandunganmu itu sebagai ciptaan yang sama dengan dirimu, dan meringankan proses bersalinmu, dan karena itu engkau harus menamainya Abd al-harith (hamba al-Harith). Nama Iblis diantara para malaikat adalah Harith. Hawa memberitahukan hal itu kepada Adam, dan Iblis kembali mendatangi mereka dan mengatakan bahwa mereka harus menamai anak itu Abd al-Harith. Maka Hawa pun melahirkan seorang anak, dan mereka menamainya Abd al-Harith.

Al-Baidawi mengatakan,”keduanya mempersekutukan Allah”, itu artinya mereka (Adam dan Hawa) membuat sekutu bagi anak-anak mereka, yang mereka anggap sebagai yang memberi anak-anak kepada mereka. Karena itu Adam dan Hawa menamai anak-anak mereka Abd al-Uzza (hamba al-Uzza) dan Abd al-Manat (hamba al-Manat).

“Allah jauh lebih tinggi dibandingkan dengan sosok yang mereka sekutukan, sebab yang mereka sekutukan dengan Allah itu tak dapat menciptakan apapun, termasuk anak-anak mereka. Sosok yang mereka sekutukan dengan Allah adalah berhala. (Lihat al-Tabari, Jami’ al-Bayan 9:145)

al uzza

Patung Al Uzza, salah satu dari ke-3 puteri ALLAH yang disembah bersama ALLAH dan ke-358 ilah-ilah lainnya di Ka'bah pada masa pra Islam

Kami bertanya:

Darimana muncul kisah seperti ini? Apa urusan al-Uzza dan Manat (berhala sesembahan pagan Arab) dengan Adam di Taman Firdaus? Bagaimana mungkin Adam mengambil berhala-berhala Arab sebagai ilah-ilah mereka dan menamai anak-anak laki-laki mereka dengan nama kedua berhala Arab ini, padahal orang Arab saja belum ada pada waktu itu?


31 comments Add a Comment
Sitikhadijah
Reply| 20 Jan 2014 12:13:35
@ dssc7
@ islamquranhadist,

DSSC7 menanggapi saya:
"Anda benar bu Sitikhadijah, tetapi bagi saya berjilbab
membuat diri saya lebih aman dari tangan jahil lelaki, dan lebih nyaman".

JAWAB:
Jangankan anda, saya sudah berjilbab aman &nyaman sebelum anda lahir,
tapi kini saya merasakan kebodohan dan pembelengguan dibalik jilbab
HASIL KONSPIRASI MULLAH2 YANG ANTI KESETARAAN GENDER.
Lihatlah itu fatwa2 mengizinkan jenazahmu kelak DI-JAHILI SYAHWAT LELAKI
(demi cinta??? atau pembodohan mengikuti Muhammad yang SEX-PERVERSION ???)
Anjuran wanita pakai terong atau timun ...
Larangan wanita berenang dilaut
Larangan wanita main ayunan ...dst...,
dssc7
Reply| 19 Jan 2014 04:43:03
Ini pengalaman saya pribadi.
JANGAN GITU AH
Reply| 19 Jan 2014 01:19:55
dssc7 menulis:
Menurut Bibel,/ Al Kitab Adam dan Hawa tadinya tinggal di Surga,

Tanggapan:
wakakakak...hayalan tingkat tinggi...
yg ngomong Adam dan Hawa tinggal di surga AlQuran, oon!!!

gue gak peduli elo itu dosen apa bukan. jika ngomong bodoh begini gue sebut OON!

itu aja deh komentar gue pada lo!
ahmady
Reply| 18 Jan 2014 19:26:28
Ternyata islam adalah agama yang benar
Benar sembraut dan OOT gaya sok suci kelakuan masih kalah sama anjing tua.
islamquranhadist
Reply| 18 Jan 2014 18:28:07
JANGAN GITU AH
on January 17, 2014 at 4:30 pm said:
Tanggapan:
saya buat analogi yg sejajar seperti ini:
ketika Maryam didatangi Jibril dan kepadanya dikabarkan akan mengandung seorang bayi laki-laki yg suci, Maryam berkata: “Bagaimana hal itu mungkin sedang aku belum pernah DISENTUH seorang LAKI-LAKI?”
-------------------------------------

Analogi analogi yang anda sampaikan merupakan salah satu bacaan pavorit saya.

Terima kasih atas postingan postingannya, semoga ada manusia manusia normal yang bisa menggunakan otak untuk berpikir dan menelaah apa yang dibacanya untuk menemukan kebenaran, bukan pembenaran.

GBU
islamquranhadist
Reply| 18 Jan 2014 18:23:50
Tambahan penjelasan tentang MENYETUBUHI MAYAT

Buku : Kanz Al Umal
Penulis : Ali bin Husam Aldin (dikenal dengan Al-Hindi Al-Mutaki)
Sumber : Al-Jami Al-Saghir oleh Jalal ul-Din Al-Suyuti.
Diriwayatkan oleh Ibnu Abbas:

“Aku (Muhammad) mengenakan kemeja bahwa dia mungkin mengenakan pakaian dari surga, dan aku TIDUR dengan dia dalam peti matinya (kuburan) bahwa saya dapat mengurangi tekanan dari kubur. Dia adalah yang terbaik dari makhluk Allah kepada saya setelah Nabi Abu Thalib ‘merujuk pada Fatima, ibu Ali.

Nabi mengucapkan perkataan-perkataan di atas dalam kaitan dengan Fatima, ibunya Ali. Sarjana bahasa Arab, Demetrius menjelaskan: “Kata dalam bahasa Arab yang dipakai di sini adalah ‘Id’tajat’, yang secara literal artinya: “Berbaring untuk melakukan hubungan seks”. Dipahami bahwa Muhammad sedang mengatakan bahwa karena ia telah berhubungan seks dengan perempuan yang sudah meninggal ini, maka perempuan ini seperti seorang isteri baginya…maka ia pun dapat dikategorikan sebagai “ibu dari orang-orang beriman”, setelah Muhammad menidurinya dan dengan demikian menggenapi “nikahnya” dengan perempuan ini.



Di Marokko, di Mesir juga telah ditetapkan fatwa halal berhubungan badan dengan mayat (Necrophilia);

http://internasional.kompas.com/read/2012/04/27/1825008/Bersetubuh.dengan.Mayat.Diperbolehkan.di.Mesir
islamquranhadist
Reply| 18 Jan 2014 18:22:17
Sitikhadijah on January 16, 2014 at 10:54 am said:
Prof. Dr. Quraisy Shihab dalam tanya jawab di Metro TV (live) menyatakan bahwa jilbab bukanlah suatu kewajiban, karena masih ikhtilaf (kontroversi).
----------------------------------------

Bagaimana kira kira ya Prof. Dr. Quraisy Shihab bisa menjelaskan tentang Necrophilia yang dilakukan oleh si cabul buta huruf SAW???!!!!

Muslimah muslimah yang mengenakan jilbab, sering kali terperosok pada pemikiran TOLOL, bahwa dengan jilbab; paling tidak menghindari dari tangan tangan laki laki yang usil misalnya... padahal laki laki usil tetap laki laki usil, tidak tergantung perempuan menggunakan jilbab atau tidak.

Saya laki laki, tetapi saya menganjurkan bagi anda perempuan, berjilbab atau tidak... kalau ada tangan laki laki usil yang menyentuh tubuh anda... berteriaklah kencang kencang, tonjok, ludahi atau apa saja untuk mempermalukan si lelaki tersebut dan menarik perhatian banyak orang untuk membantu anda.

Berjilbab atau tidak berjilbab, tidak akan mempengaruhi laki laki yang usil.

Oh ya, mengenai Necrophilia; laki laki yang menyetubuhi mayat (padahal dah dipocongi)... anda anada yang berjilbab, jangan berpikiran mayatnya yang salah ya!!!!!!

Atau anda anda yang berjilbab masih berpikir kalau ada laki laki usil karena perempuan tidak berjilbab???!!!!!
islamquranhadist
Reply| 18 Jan 2014 18:12:36
dssc7
on January 17, 2014 at 10:13 pm said:
Anda benar bu Sitikhadijah, tetapi bagi saya berjilbab membuat diri saya lebih aman dari tangan jahil lelaki,
---------------------------------------------

Kamu itu DOKTOR TOLOL, BAHLUL KWADRAT... kalau cuma lulusan madrasah, bisa dimaklumi kalau membuat pernyataan seperti pernyataanmu!!!!

Laki laki jahil tetap laki laki jahil, bukan masalah ada perempuan berjilbab atau tidak!!!!!

Buku : Kanz Al Umal
Penulis : Ali bin Husam Aldin (dikenal dengan Al-Hindi Al-Mutaki)
Sumber : Al-Jami Al-Saghir oleh Jalal ul-Din Al-Suyuti.
Diriwayatkan oleh Ibnu Abbas:

"Aku (Muhammad) mengenakan kemeja bahwa dia mungkin mengenakan pakaian dari surga, dan aku TIDUR dengan dia dalam peti matinya (kuburan) bahwa saya dapat mengurangi tekanan dari kubur. Dia adalah yang terbaik dari makhluk Allah kepada saya setelah Nabi Abu Thalib 'merujuk pada Fatima, ibu Ali.

Nabi mengucapkan perkataan-perkataan di atas dalam kaitan dengan Fatima, ibunya Ali. Sarjana bahasa Arab, Demetrius menjelaskan: “Kata dalam bahasa Arab yang dipakai di sini adalah ‘Id’tajat’, yang secara literal artinya: “Berbaring untuk melakukan hubungan seks”. Dipahami bahwa Muhammad sedang mengatakan bahwa karena ia telah berhubungan seks dengan perempuan yang sudah meninggal ini, maka perempuan ini seperti seorang isteri baginya…maka ia pun dapat dikategorikan sebagai “ibu dari orang-orang beriman”, setelah Muhammad menidurinya dan dengan demikian menggenapi “nikahnya” dengan perempuan ini.

http://www.youtube.com/watch?v=I8dJcjpznQw

Di Marokko, di Mesir juga telah ditetapkan fatwa halal berhubungan badan dengan mayat (Necrophilia);

http://internasional.kompas.com/read/2012/04/27/1825008/Bersetubuh.dengan.Mayat.Diperbolehkan.di.Mesir

Ngerti kamu DOKTOR TOLOL kenapa laki laki jahil tetap jahil bukan tergantung perempuan berjilbab atau bukan!!!!!!!

Bisa ngga kamu bayangkan kalau kamu sudah mati, terus ada seorang Necrophilia yang menyetubuhi mayatmu, terus ada orang yang bilang ... itu karena mayatmu...!!!!!

Kalau kamu ngga paham juga, ya sudahlah, kamu pasti SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, lebih pintar, lebih mulia dan lebih agung dari seorang Necrophilia, si cabul buta huruf SAW!!!!!!!!!!
islamquranhadist
Reply| 18 Jan 2014 18:00:10
dssc7
on January 17, 2014 at 11:00 pm said:
Menurut Bibel,/ Al Kitab Adam dan Hawa tadinya tinggal di Surga, dan boleh makan apa saja selain satu jenis buah-buahan.

-----------------------------------------------------

KAMU DOKTOR TOLOL, BAHLUL KWADRAT, MALU MALUIN ALMATER SAJA!!!!!!!!!

Tunjukkan dalam bibel/Al kitab bahwa Adam dan Hawa tinggal di surga!!!!!!!
Atau karena itu dikatakan Alkitab sudah dipalsukan???!!!!!!

CONGORMU BAU, asal ngomong, ngga pernah mikir!!!!!
KAMU DOKTOR TOLOL, BAHLUL KWADRAT, MALU MALUIN ALMATER SAJA!!!!!!!!!

Coba kamu pertegas postinganmu bahwa menurut bibel/alkitab bahwa adam dan hawa tinggal di surga!!!!!

Jelaskan bahwa itu Alkitab Palsu atau Alkitab ASLI VERSI ISLAM!!!!!!

KAMU DOKTOR TOLOL, BAHLUL KWADRAT, MALU MALUIN ALMATER SAJA!!!!!!!!!

http://www.jesoes.com/alkitab/kej/1/26-28
(26) Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi."
(27) Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.
(28) Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: "Beranakcuculah dan bertambah banyak; PENUHILAH BUMI dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi."

Hayo DOKTOR TOLOL, BAHLUL KWADRAT, tunjukkan ALKITAB ASLI VERSI ISLAM yang bilang Adam dan Hawa di ciptakan di surga!!!!!!
islamquranhadist
Reply| 18 Jan 2014 17:25:01
Si momad69Aisha
on January 18, 2014 at 4:35 am said:

Kalau saya sih bilang Hakkulah... karena tentunya Hakkullah lebih muliadari ANJING......

Tapi siapa tahu Hakkullah ngaku bahwa anjing lebih mulia darinya.
dssc7
Reply| 18 Jan 2014 16:07:05
Amin yaa rabbal `aalamiin. Semoga saya berumur panjang, dan dapat mencapai umur minimal 70 tahun.
Si momad69Aisha
Reply| 18 Jan 2014 14:08:15
@ dssc7

Sorry ikut nimbrung bu dosen.

Oh ada tangan-tangan jail lelaki ya bu dosen. Emangnya anda pernah dijailin? Pernahkah? Emang ada yg mau jailin kamu?
Si momad69Aisha
Reply| 18 Jan 2014 12:35:04
@ islamquranhadist

Siapakah yang lebih mulia daripada Nabi Muhammad saw?…

Jawabannya adalah:
Yg lebih mulia dp Nabi Muhammad, sang Rosullullah adalah ANJING.
ANJING lebih mulia dp Muhammad, KELAKUANNYA.
Si momad69Aisha
Reply| 18 Jan 2014 10:27:09
@ dssc7

Hallo mba/sis dosen

Bagaimana upacara ulang tahun anda yg ke 70 bu dosen, sukseskah? Semoga anda bu dosen panjang umurnya ya!

Bu dosen, postingan anda di atas sangat beraroma taqiyya. Bau banget, bu! Penuh cerita omongan kosong!

Untuk membantu anda tidak terus berfikir dgn pola lama di bawah ini saya berikan hasil renungan saya di awal 2014 ini:
http://bacabacaquran.com/2014/01/02/selamat-tahun-baru-2014-khususnya-bagi-provinsi-aceh/comment-page-1/#comment-16137
http://bacabacaquran.com/2014/01/02/selamat-tahun-baru-2014-khususnya-bagi-provinsi-aceh/comment-page-1/#comment-16172
http://bacabacaquran.com/2014/01/02/selamat-tahun-baru-2014-khususnya-bagi-provinsi-aceh/comment-page-1/#comment-16215
http://bacabacaquran.com/2014/01/02/selamat-tahun-baru-2014-khususnya-bagi-provinsi-aceh/comment-page-1/#comment-16270
http://bacabacaquran.com/2014/01/02/selamat-tahun-baru-2014-khususnya-bagi-provinsi-aceh/comment-page-1/#comment-16531
http://bacabacaquran.com/2014/01/02/selamat-tahun-baru-2014-khususnya-bagi-provinsi-aceh/comment-page-1/#comment-16532

Selamat membaca bu dosen!
dssc7
Reply| 18 Jan 2014 07:00:28
Menurut Bibel,/ Al Kitab Adam dan Hawa tadinya tinggal di Surga, dan boleh makan apa saja selain satu jenis buah-buahan. Iblis menipu dan mengatakan sebaliknya bahwa buah itu bukan buah terlarang tetapi buah khuldi artinya jika mereka memakannya, maka mrereka akan kekal di sorga. Terbujuk oleh rayuan Iblis, maka Adam dan Hawa melanggar peraturan Tuhan sang Maha Pencipta. Itulah tipuan Iblis yang pertama.yang menyebabkan Adam dan Hawa hijrah ke dunia ini, dan keturunannya dinobatkan menjadi khalifah di bumi.
Iblis tidak suka dengan otrang-orang saleh yang dengan khusuknya menyembah Tuhan Yang Maha Esa.
Latta dan Uzza adalah orang-orang saleh yang hidup di zaman Nabi Nuh. Penipuan Iblis lebih halus lagi, orang-orang yang semula kagum atas kesalehan Latta dan Uzza, dibujuk agar mengkultuskan mereka, menjadi patung berhala untuk disembah-sembah dan dimintai pertolongan. Berhala-berhala tersebut ditaruh di sekitar ka`bah bersama berhala-berhala yang lain yang menjadi sesembahan bangsa Arab Quraisy.
Alhamdulillah Rasulullah berhasil membersihkan ka`bah dari berhala-berhala dan menjadikannya kiblat bagi Muslim untuk menunaikan shsalat.
Penipuan Iblis yang maha dahsyat adalah dilakukan melalui Paulus yang mengaku mendapatkan pesan dari Yesus untuk menyebarkan Injil ketika penyakit ayannya kambuh sampai buta beberapa hari. Paulus menghapus hukum taurat, padahal Yesus sendiri bersabda bahwa Yesus tidak akan memghapus hukum taurat satu noktahpun. Yesus disembah-sembah sebagai Tuhan, karena melalui pengorbanannya di tiang salib dosa-dosa manusia termasuk dosa Adam dan Hawa dihapus.
Jika yang disalib itu benar Yesus, mengapa Yesus berteriak Eli Eli Lama Sabakhtani. Tuhan-tuhan kenapa kau tinggalkan daku, di tiang salib itu. Bukankah menurut Paulus dia adalah Tuhan??
Paulus lebih sadis lagi mengatakan bahwa tersebut dalam Al Kitab bahwa mereka yang mati di tiang salib adalah terkutuk, dan demi untuk menghapus dosa-dosa umat manusia Yesus harus menjadi orang terkutuk.
Dengan tipudaya Iblis ini umat kristiani sebenarnya bukan pengikut Yesus yang setia, tetapi sebenarnya sebagai parasit yang bahagia atas penderitaan orang lain.
Silakan bantah.
dssc7
Reply| 18 Jan 2014 06:13:09
Anda benar bu Sitikhadijah, tetapi bagi saya berjilbab membuat diri saya lebih aman dari tangan jahil lelaki, dan lebih nyaman. Walaupun berjilbab tidak diwajibkan di kampus kami, alhamdulillah mayoritas mahasiswi-mahasiswi kami berjilbab. Silakan datang dan buktikan sendiri di kampus kami, UGM, Yogyakarta.
dssc7
Reply| 18 Jan 2014 05:12:56
BAIKLAH ADMIN SUPAYA TIDAK OOT, BACA DULU AYAT-AYAT SEBELUMNYA BERIKUT INI
http://artiquran.wordpress.com/2011/02/08/surat-al-araf-ayat-181-s-d-190/
SETELAH ITU BACA PULA AYAT-AYAT SESUDAHNYA BERIKUT INI
http://artiquran.wordpress.com/2011/02/08/surat-al-araf-ayat-191-s-d-200/
SETELAH ANDA MEMBACA DENGAN TULUS ANDA AKAN DAPAT MEMPEROLEH PESAN BAHWA KITA TIDAK BOLEH MENYEMBAH BERHALA. BERHALA APA SAJA.
NAH MENURUT REFERENSI YANG SAYA BACA BAHWA LATTA DAN UZZA ITU ORANG SALEH, TETAPI KEMUDIAN DIKULTUSKAN, DIBUAT PATUNG , MENJADI SESEMBAHAN UNTUK MENANDINGI ALLAH YANG MAHA ESA.OLEH PARA PENGAGUMNYA. ANDA PERHATIKAN SIDARTA GAUTAMA JUGA MENGAJARKAN KEBAIKAN, TETAPI UMATNYA MENJADIKANNYA PATUNG SEBAGAI BERHALA UNTUK DISEMBAH-SEMBAH. BAGAIMANA DENGAN YESUS DENGAN PATUNG SALIBNYA DI GEREJA-GEREJA. APAKAH JUGA DIPERLAKUKAN SEPERTI ITU. ANDA SENDIRILAH YANG BISA MENJAWABNYA.
ADAPUN NABI MUHAMMAD SAW TIDAK MEMBOLEHKAN DIRINYA DIGAMBAR ATAU DILUKIS, APALAGI DIBUAT PATUNG, ANTARA LAIN UNTUK MENCEGAH UMATNYA MENJADIKANNYA SEBAGAI BERHALA.
JANGAN GITU AH
Reply| 18 Jan 2014 00:30:58
islamquranhadits menulis:
"tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka, dan tidak pula oleh jin."

Tanggapan:
saya buat analogi yg sejajar seperti ini:
ketika Maryam didatangi Jibril dan kepadanya dikabarkan akan mengandung seorang bayi laki-laki yg suci, Maryam berkata: "Bagaimana hal itu mungkin sedang aku belum pernah DISENTUH seorang LAKI-LAKI?"

tentunya seorang LAKI-LAKI MANUSIA yang beristri wanita manusia akan MENYENTUH WANITA manusia itu.

Quran tidak menerangkan apakah bidadari surga itu adalah MANUSIA atau bukan. Jadi tidak mungkin mengatakan bidadari tersebut MANUSIA.

TETAPI...
Quran mengatakan: "Bidadari itu belum pernah disentuh JIN".

Pernyataan ini mengandung pengertian bahwa ADA BIDADARI YANG TELAH DISENTUH JIN. Mungkin ini adalah yang menjadi ISTRI-ISTRI JIN. Ingat bahwa di dalam pemahaman quran (semua muslim percaya hal ini), JIN pun memiliki keluarga sebagaimana manusia. Mereka punya istri dan punya anak-anak sendiri. Dalam arti kata, JIN berkembang terus menerus karena JIN akan MELAHIRKAN JIN melalui proses kawin mawin.

Tentunya lagi perkawinan dapat terjadi dalam satu lingkup jenis yang sama. Tikus jantan mengawini tikus betina dan melahirkan anak tikus jantan dan betina. Manusia pria mengawini manusia wanita dan melahirkan anak mereka pria dan wanita. Daaannn JIN JANTAN akan mengawini JIN BETINA. Tidak akan terjadi kuda jantan mengawini kambing betina. Demikian pula halnya tidak akan terjadi JIN JANTAN mengawini WANITA MANUSIA karena mereka bukanlah satu tipe.

Disamping ADA BIDADARI YANG TELAH DISENTUH JIN, ADA PULA BIDADARI YANG 'BELUM' DISENTUH JIN. Kata 'BELUM' di sini bukanlah berarti yang tidak mungkin disentuh JIN karena penjelasan seperti ini tidak ditemukan di dalam quran. Masih ada peluang YANG BELUM DISENTUH JIN dapat disentuh jin. Mungkin karena bidadari tersebut belum cukup dewasa untuk disentuh jin (hehehe). Atau memang BIDADARI YANG BELUM DISENTUH JIN tersebut nantinya diberi tugas khusus melayani muslim sehingga bidadari ini tidak menjadi istri para jin.

Dari analisa singkat di atas, kita dapat menarik kesimpulan bahwa benar para bidadari yang dimaksud Allah swt nantinya akan melayani nafsu seksual muslim adalah SATU GOLONGAN DENGAN JIN.

Dan dari keterangan berbagai ayat quran, kita dapat mengetahui para jin dapat mendatangkan dosa bagi manusia. Artinya di sini JIN adalah setan atau iblis. Bukti quran mengatakan para JIN tidak menaati perintah Allah swt agar menyembah Adam sedang Malaikat tunduk pada perintah tersebut. Tidak ada sama sekali penjelasan quran tentang setan, apakah mau sujud atau tidak pada Adam? Hanya ada dibedakan antara JIN dan Malaikat. Tidak juga dikatakan bahwa hanya sebagian Jin yang diperintahkan sujud pada Adam sebagian lain tidak diperintahkan. Karenanya tidak mungkin dapat dibedakan mana JIN INGKAR dan mana jin yang tunduk. Semuanya dianggap sama dan hadir pada ketika itu bersama-sama malaikat di hadapan Adam.

Berdasarkan keterangan quran inilah ditambah dengan apa kata muslim bahwa jin dapat beranak pinak, maka kita mau tidak mau, suka tidak suka terpaksa harus menyatakan bahwa para bidadari bermata jeli itu sebenarnya adalah iblis atau setan, mengingat mereka satu jenis yang belum disentuh JIN. Lagi-lagi dengan berat hati kita harus simpulkan bahwa surga Islam sesungguhnya adalah neraka.
JANGAN GITU AH
Reply| 17 Jan 2014 23:44:56
Hakullah menulis:
Rasulullah saw bersabda:
“Tiap-tiap orang yang telah mendengar kenabianku baik Nashrani atau Yahudi kemudian bila ia mati tidak masuk Islam, niscaya ia ahli neraka,” (HR. Muslim).
----------------------------------------------------------
Tanggapan:

Muhammad mengaku sebagai tuhan dong? xixixi
Sitikhadijah
Reply| 16 Jan 2014 18:54:56
SILAHKAN BANTAH:
Prof. Dr. Quraisy Shihab dalam tanya jawab di Metro TV (live) menyatakan bahwa jilbab bukanlah suatu kewajiban, karena masih ikhtilaf (kontroversi). Maka ia tidak menganjurkan anak-anaknya agar berjilbab. Karenanya, para putri Quraisy Shihab tidak berjilbab, hanya putri sulung saja yang berjilbab.
Inilah jawaban tuntas terhadap syubuhat Prof Dr Quraisy Shihab tentang jilbab, lengkap dengan dalil, logika dan metodologi yang mudah diterima.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top