Siksa-Kubur: Ajaran Muhammad yang Kacau & Menakutkan

 Hani’, budak Utsman bin Affan meriwayatkan hadits, “Ketika Utsman Ra. berhenti di sebuah kuburan, beliau menangis tersedu-sedu sampai basah janggutnya. Lalu beliau ditanya, ‘Engkau mengingat surga dan neraka, tetapi tidak menangis. Namun, saat mengingat kubur, engkau menangis. Mengapa?' Jawab beliau, ‘Aku mendengar Rasulullah Saw bersabda, ‘Kubur adalah rumah akhirat pertama. Bila selamat di kubur, maka setelahnya menjadi lebih mudah. Bila tidak selamat dari kubur, maka setelahnya lebih sulit’. Aku juga mendengar Rasulullah Saw bersabda, ‘Aku tidak melihat suatu pemandangan pun yang lebih menakutkan daripada kubur”’. (HR. tirmidzi dan Ibnu Majah).   

Banyak agama-agama dunia -- bukan hanya Islam-- yang mengajarkan penyiksaan yang terjadi di Neraka bagi orang-orang fasik setelah kematiannya. Akan tetapi hanya Islam-lah yang mengajarkan konsep yang berbeda yang justru mengacaukan siksaan yang terjadi diseputar Neraka, yaitu siksaan yang justru terjadi di kubur, dan yang mereka menyebutnya sebagai Siksa-Kubur. Tetapi apa setelahnya, sehingga Muhammad sampai berkata “maka setelahnya menjadi lebih mudah” dan “maka setelahnya lebih sulit”? Apanya yang lebih mudah atau lebih sulit ketimbang siksa kubur?

Para Sahabat Muhammad dan Ahli Islam sendiri tidak tahu dari wahyu mana Nabinya bisa berkata sedemikian jauh, aneh, dan membingungkan tentang alam akhirat. Semestinyalah tidak ada manusia manapun yang mengetahui rahasia ghaib demikian melainkan Allah sendiri (QS.27:65 dll). Mungkin satu-dua perkara ghaib teramat penting bisa dinyatakan oleh Allah sendiri dalam wahyuNya yang sangat khusus. Tetapi nyatanya Quran (wahyu yang sempurna dan lengkap) tidak menurunkan apa-apa tentang alam kubur / akhirat kepada Muhammad. Maka sangat mengherankan bila ada begitu banyak kisah ghaib alam akhirat sampai “diobralkan” oleh Muhammad diluar wahyuNya. Dan itu hanya bisa dikumpulkan dalam pelbagai Hadist dan Sirat setelah hampir 200 tahun Muhammad wafat!

Sebaliknya, Quran malahan menegaskan dua hal yang memustahilkan Muhammad untuk mengetahui keghaiban alam roh dan akhirat,

1. Alam kubur adalah bagian dari alam roh, dan Allah SWT sudah menyatakan bahwa, “Dan mereka bertanya kepadamu tentang roh. Katakanlah:

"Roh itu termasuk urusan Tuhan-ku, dan tidaklah kamu diberi pengetahuan melainkan sedikit." (QS.17:85)

2. Allah memerintahkan Muhammad untuk berkata benar kepada umatnya,

“Katakanlah: Aku tidak mengatakan kepadamu, bahwa perbendaharaan Allah ada padaku, dan tidak (pula) aku mengetahui yang ghaib dan tidak (pula) aku mengatakan kepadamu bahwa aku seorang malaikat. Aku tidak mengikuti kecuali apa yang diwahyukan kepadaku” (QS.6:59).

Sangat jelas bahwa Muhammad tidak diberi pengetahuan dan tidak diberi wahyu (bukan dongeng) tentang yang ghaib-ghaib. Jadi darimanakah beliau mendapat ilmu-ilmu aneh yang kelak diobralkan sebagai ajaran yang harus dibenarkan dan dijalankan umatnya? Mari kita simak dengan seksama.

 

Ajaran aneh Mohammad total berasal perempuan Yahudi

Seorang perempuan Yahudi berkata kepada Muhammad,”Kiranya Allah melindungimu dari siksaan neraka.” Setelah itu, Muhammad berdoa agar dibebaskan dari siksaan neraka. (Sunan Nasa’i vol.2 no.1479).

“Dua orang perempuan tua dari antara wanita-wanita Yahudi mendatangiku (Aisha) dan berkata,”orang mati akan dihukum dalam kubur mereka, tapi kupikir mereka sedang mengatakan sebuah kebohongan dan dari permulaan aku tidak mempercayai mereka. Ketika mereka telah pergi jauh dan Nabi menemuiku, maka aku pun menyampaikan semua kisah tersebut. Nabi berkata,”Mereka mengatakan kebenaran; orang mati benar-benar dihukum, hingga pada tingkat dimana semua binatang akan mendengar (suara yang keluar dari) penghukuman yang mereka alami. Sejak itu aku (Aisha) selalu melihatnya berdoa mencari perlindungan Allah dari hukuman neraka.” (Bukhari vol.8 book 75 ch.38 no.377)

 

Muhammad mencoba yakinkan umatnya Sejak itu Muhammad secara tegar dapat berkata kepada pengikutnya:

“Siksa neraka adalah sebuah fakta.” (Sunan Nasa’i vol.2 no.1311).

 

Apa yang sesungguhnya terjadi dalam kubur?

Disini Muhammad membuat dua pernyataan yang saling bertentangan. Terlalu gampang membualkan sesuatu yang tidak diketahuinya mengakibatkan dengan gampang pula terjadi kontradiksi disana dan disini.

(a). Pada suatu malam Muhammad melihat Musa sedang berdoa di dalam kuburnya. (Sunan Nasa’i vol.2 no.1637). Dan ini tidak sejalan dengan

(b). Adam dan Musa bertengkar di surga. (Ibn-i-Majah vol.1 book 1 no.80 p.47-48)

  Demikian juga inkonsistensi terjadi ditempat lain, seperti:

(c). Suatu kali Muhammad melewati sebuah kuburan perempuan Yahudi yang telah mati, dimana keluarganya menangisinya. Muhammad berkata,”Kalian menangisinya, dan ia sedang disiksa di kuburnya.” Aisha mengatakan bahwa hal itu tidak berarti bahwa orang yang mati disiksa di kuburnya melalui tangisan orang-orang yang masih hidup. (Muwatta’ Malik 16.12.37).

 Namun pernyataan Aisha di hadist ini bertentangan dengan hadis berikut,

(d). Seorang wanita Yahudi mati, dan Muhammad mengatakan bahwa ratapan saudara-saudarinya itu membuatnya tersiksa di kuburnya. (Ibn-i-Majah vol.2 book 6 no.1595)

 

Ternyata air kencing sangat menentukan siksa kubur. Hati-hatilah dengan air kecil Anda

Seorang perempuan Yahudi berkata bahwa orang akan dikenakan azab kubur karena mereka terpercik air kencing. (Sunan Nasa’i vol.2 no.1348)

Diriwayatkan oleh Ibn ‘Abbas: Rasul Allah melewati dua kubur dan berkata,”Mereka berdua (orang-orang yang dikuburkan di situ) sedang disiksa, dan mereka tidak disiksa karena dosa besar. Yang satu disiksa karena ia tidak menjaga dirinya dari percikan air kencingnya sendiri, sementara yang satunya lagi karena ia biasa mengadu domba.” (Bukhari vol.8 book 72 ch.46 no.78)

Muhammad mengatakan seseorang disiksa di kuburnya karena membiarkan dirinya terpercik air kencingnya sendiri. (Bukhari vol.1 book 4 no.215,217. Ibn-i-Majah vol.1 book 1 no.347-349).

 

Muhammad membuat pernyataan “no dan yes” sesukanya, dan bisa langsung meringankan siksa-kubur

“Suatu kali Nabi, sementara melewati salah satu pekuburan di Medina atau Mekah mendengar suara dua orang yang sedang disiksa di kubur mereka. Nabi berkata,”Kedua orang ini disiksa bukan karena melakukan dosa besar (yang harus dihindari).” Kemudian Nabi berbalik kata, “Ya! (Mereka disiksa karena sebuah dosa besar). Sesungguhnya, salah satu dari mereka tak pernah menjaga dirinya dari percikan air kencingnya sendiri sementara yang lainnya karena ia suka mengadu domba.

Kemudian Nabi meminta pelepah kurma yang masih hijau, memotongnya menjadi dua bagian dan menaruh masing-masih di kedua kubur itu. Ketika ditanya mengapa ia melakukan hal itu, ia menjawab,”Aku berharap agar siksaan yang mereka tanggung semakin diperingan, hingga pelepah kurma ini menjadi kering.” (Bukhari, Book 1 Volume 4 no. 215).

“Muhammad menaruh sebuah ranting kecil yang masih segar di sebuah kubur, karena hal itu bisa mendatangkan manfaat bagi orang mati yang tidak beriman”. (Sahih Muslim vol.1 book 2 no.575, 576 and footnote 496)

 

Mohammad & Muslim dipastikan kena azab kubur

Ada sejumlah siksaan yang akan dialami Muslim di kubur mereka (Sunan Nasa’i vol.2 no.2066).

Seorang Yahudi mengatakan bahwa baik Muhammad maupun seorang Muslim akan mengalami pencobaan dalam kubur (Sunan Nasa’i vol.2 no.2068).

 

Muhammad ketakutan sendiri dan mengakuinya

“Aisha melaporkan: Nabi suci (semoga damai turun atasnya) masuk ke rumahku ketika seorang Yahudi ada bersamaku, dan wanita Yahudi ini berkata: Tahukah engkau bahwa engkau akan mengalami pencobaan/siksa di dalam kubur? Utusan Allah menjadi gemetar ketika mendengar hal itu dan berkata: Hanya orang Yahudi saja yang akan mengalami pencobaan. Aisha berkata: “Suatu malam saat kami tengah melintas, Utusan Allah (semoga damai turun atasnya) berkata: Tahukah engkau bahwa hal itu sudah diwahyukan kepadaku: ‘Bahwa engkau akan mengalami siksa dalam kubur? Aisha berkata: Aku mendengar Utusan Allah (semoga damai turun atasnya) mencari perlindungan dari siksa kubur setelah ini.” (Sahih Muslim vol.1 book 4 ch.218 no.1212)

Abu Huraira melaporkan: “Aku mendengar Utusan Allah (semoga damai turun atasnya) mencari perlindungan dari siksa kubur setelah hal ini (setelah wahyu ini).” (Sahih Muslim vol.1 book 4 ch.218 no.1213)

“Ia (Aisha) berkata: Aku tak pernah melihatnya (Nabi suci) setelah itu, selain mencari perlindungan dari siksa neraka melalui doa.” (Sahih Muslim vol.1 book 4 ch.218 no.1214)

Muhammad mencari perlindungan dari siksa kubur. (Sunan Nasa’i vol.2 no.2065; vol.2 no.2069; vol.2 no.2071; Sahih Muslim vol.2 book 4 ch.322 no.1973)   Ajaran serba-serbi yang lebih mengacaukan

Sahih Muslim vol.4 book 33 ch.1008 no.6438, meminta Muslim menyediakan makanan untuk perlindungan terhadap azab neraka?

“Dan jika engkau meminta Allah untuk memberimu perlindungan dari siksa api neraka, atau dari siksa kubur, maka itu adalah simpanan yang baik dan juga lebih baik bagimu.” Sahih Muslim vol.4 book 33 ch.1008 no.6440.

  Dan ada berapa jenis azab alam akhirat?

“Oh Allah! Aku mencari perlindungan dari tiga siksa Neraka, dari siksa kubur, dari ujian hidup dan dari ujian yang jahat dari dajjal.” Sahih Muslim vol.1 book 4 ch.218 no.1217.

 

APA YANG ALKITAB KATAKAN?

Alkitab berbicara secara sangat serius tentang Sorga dan Neraka. Namun ia tidak mengajarkan apapun tentang siksaan badan secara fisik, atau apapun tentang siksa kubur setelah kematian. Tidak peduli apakah jasad seorang Kristen dikuburkan, atau dikremasi dalam api, atau dimakan oleh binatang buas, atau dibunuh secara martir dengan tercincang atau terbakar habis, semuanya tidak berdampak sedikitpun pada jiwa orang tersebut. Hanya jiwalah yang tidak terbinasakan, bukan jasad yang kita sandang sekarang ini. Dan tidak peduli terhadap apa yang terjadi atas “kemah tubuh” kita ini setelah wafat, tetaplah tubuh kita akan dibangkitkan dengan menyandang “tubuh baru” untuk menjumpai Tuhan kita…

Gambar yang anda lihat memperlihatkan ke-72 perawan surgawi (houris) yang diperoleh setiap jihadis Muslim, berdasarkan ajaran Muhammad

Ketika Muhammad mengajarkan bahwa dialam sorga nanti juga terjadi kawin-mawin yang menggiurkan syahwat dengan bidadari cantik yang montok dan bermata jeli, maka ajaran tersebut sesungguhnya sudah dihardik keras oleh Yesus 600 tahun sebelumnya. Ia berkata kepada orang-orang Saduki yang ahli Kitab, dan kini kepada Muslim,

"Kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Elohim!  Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga” (Matius 22:29-30).

Akhir kata, inilah sebuah rahasia, sebuah misteri besar, yang diajarkan kepada para pengikut Yesus,  

“Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah, dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah.  Karena yang dapat binasa ini harus mengenakan yang tidak dapat binasa, dan yang dapat mati ini harus mengenakan yang tidak dapat mati” (1Kor 15:51-53).

 


87 comments Add a Comment
USTADZ MENJAWAB
Reply| 18 Feb 2014 23:57:17
@ all muslims
@ ALL MUSLIMS,

‘Aku mendengar Rasulullah Saw bersabda, ‘Kubur adalah rumah akhirat pertama.
Bila selamat di kubur, maka setelahnya menjadi lebih mudah. Bila tidak selamat
dari kubur, maka setelahnya lebih sulit’. Aku juga mendengar Rasulullah Saw bersabda,
‘Aku tidak melihat suatu pemandangan pun yang lebih menakutkan daripada kubur”’.
(HR. tirmidzi dan Ibnu Majah).

TOLONG TANYA:
"Kok ada selamat dan tidak selamat DIKUBUR?
Kok ada yang lebih mudah dan lebih sulit SESUDAHNYA?
kOK qURAN TIDAK BERKATA APA2 TTG HAL INI?
NYELONONG DARI MANA AYAT MUHAMMAD INI?
JANGAN GITU AH
Reply| 30 Jan 2014 19:14:25
@hakullooohhh...

ente menulis:
ente juga gak keberatan tuh dengan bunyi ayat quranmu yang menumpahkan darah kafir, padahal sudah jelas tidak ada hubungan pertalian dengan kafir. Apa lagi kafir sudah punya agama sendiri? Mengapa quran masih mempersoalkannya sampai hari ini?

————-
KARENA ALQURAN TIDAK PERNAH BERUBAH SEDIKITPUN..KAFIR TERBAGI DUA BAGIAN YANG SUDAH KITA DENGAR:
1. KAFIR HARBI = KAFIR HARBI BLH DIPERANGI KALAU MEMERANGI KITA
2. KAFIR DZIMMI = HARAM DIPERANGI, BAIK DARAHNYA, HARTANYA DAN KELUARGANYA..JIKA SEORANG MUSLIM MEMBUNUH ORANG KAFIR TANPA SEBAB, MAKA WAJIB KENA QISASH / DENDA

MASALAHNYA ADALAH KAFIR JADI-JADIAN, SEPERTI AHMADIAH, SYIAH..MEREKA MENGAMBIL NAMA AGAMA KAMI YAITU ISLAM, NABINYA BUKAN NABI MUHAMMAD SAW..KALAU MEREKA MAU, NAMANYA SAJA AGAMA AHMADIAH…KALAU MEREKA NAMAINYA ISLAM, INI NAMANYA PELECEHAN AGAMA ISLAM..DI LUAR ISLAM MAU NGAMONG APA AJA TENTANG ISLAM, DICUAKIN AJA, KARENA MEREKA GAK NGERTI APA-APA..

ANDA MUNGKIN AKAN MENGATAKAN: KAMU MERASA BERAT?..TIDAK, INI KEWAJIBAN BAGI SETIAP MUSLIM..APAKAH MEREKA HARUS DIBUNUH?.TENTU TIDAK..TETAPI, DINASEHATI ATAU DISAMPAIKAN DULU..KEPADA SIAPA?, KEPADA PEMIMPINNYA..
-----------------
Tanggapan:

hoi...muslim keboooooo hakulooohhh....eling oi...eling...ingat pertanyaannya apa!!!

hoi...pendusta...ente bilang Ahmadiyah tidak mengambil Muhammad sebagai nabi...DASAR PENDUSTA!!!

KAUM AHMADIYAH TETAP BERNABIKAN MUHAMMAD, BERTUHANKAN OWO SWT Ghulam Ahmad bagi kaum Ahmadiyah adalah dipercaya sebagai Imam Mahdi, sama seperti kaum syiah yang mempercayai Hussein sebagai Mahdi...mereka juga memegang quran yang sama dengan yang ente pegang, penafsiran doang yg membedakan kaum Ahmad dengan kalian onta arab. Kaum Ahmadiyah menolak konsep jihad ala suni secara keras dan tegas. Hal mana bertentangan dengan pandangan kaum sunny golongan wahabi!

makin ke sini makin g3bl3k aja otak nte!!
JANGAN GITU AH
Reply| 30 Jan 2014 18:54:24
@hakullah

kau menulis tanggapan sbb.

@GITU AH
Di mana keberatan ente jika kaum Syiah menghalalkan darah ente untuk ditumpahkan? lha terima aja atuh jang!
———-
OH, SAYA GAK KEBERATAN TUH..SAYA CUMA HANYA MEMBERIKAN INFORMASI SAJA, KALAU GAK PERCAYA, SILAHKAN ANDA CEK..
HAK TETAP HAK, BATIL TETAP BATIL..SELAMA INI, KAN ORANG-ORANG KRISTEN SOK TAHU..INGIN CARI PEMBENARAN SAJA..SEBETULNYA, MEREKA SENDIRI GAK TAHU APA-APA TENTANG ISLAM…
POKOKNYA, MENURUT ORANG-ORANG KRISTEN, SEMUA ALIRAN SAMA SAJA..TERNYATA UMMAT ISLAM LEBIH BANYAK MENGETAHUINYA…MAKA ITU, SYA BILANG KEPDA ELOE: BELAJAR LAGI, MAS…

Tanggapan:
lha, kalau gak keberatan mengapa kamu harus mewek sebelumnya?

Batil? hak? menurut ukuran siapa?
Jika kaum syiah menganggap suny adalah golongan batil dan mereka berpendapat mereka punya hak menyatakan kamu batil dan harus diperangi, mengapa ente keberatan?

jawabanmu tak jelas!
lucunya, koq malah lari ke orang-orang Kristen? emang hubungannya kristen dengan permasalah sunny vs syiah itu apa, wahai makluk sontoloyo??

segala kristenlah dilibat-libatkan...kristen tidak tahu apa-apalah tentang islam, anulah, tai kucinglah, tai embek lah...

LHA BERHADAPAN DENGAN SAYA MEMBAHAS ISLAM SAJA LUTUTMU GEMETAR...KOQ MASIH BISA MEMBACOT ORANG KAFIR GAK TAHU APA-APA?

BACOTMU TANDA DUSTAMU LEBIH HEBAT DARI AKALMU, HAKULLAH!
Si momad69Aisha
Reply| 30 Jan 2014 14:04:28
@ hakkullah

Anda mengatakan:
…. BILANG KEPADA ANDA. SAYA GAK TAHU. KALAU SAYA TAHU, PADAHAL TIDAK TAHU. DALAM ISLAM, GAK BOLEH…

Respons:
Katakan tahu akan apa yg engkau memang tahu; dan katakan gak tahu akan apa yg engkau memang tak tahu, selain daripada itu semuanya berasal dari SI JAHAT
Si momad69Aisha
Reply| 30 Jan 2014 14:02:38
@ hakkullah

Anda mengatakan:
.... BILANG KEPADA ANDA. SAYA GAK TAHU. KALAU SAYA TAHU, PADAHAL TIDAK TAHU. DALAM ISLAM, GAK BOLEH…

Respons:
Katakan tahu akan apa yg engkau tahu; dan katakan gak tahu akan apa yg engkau tak tahu, selain daripada itu semuanya berasal dari di jahat.
islamquranhadist
Reply| 29 Jan 2014 12:13:35
islamquranhadist
on January 22, 2014 at 3:50 pm said:
Si momad69Aisha
on January 19, 2014 at 4:20 pm said:
bahkan sampai-sampai kehilangan harga diri.
———————————-

Emang muslim ada harganya?????!!!!!

Lha, wong sembahannya aja dihargai 20% hasil RAMPOKAN kok!!!!!!

Sebagai pembanding saja, 9/10 muslim makanannya adalah kotoran dan tulang…. alias IBLIS yang beragama ISLAM yang dikenal dengan JIN MUSLIM!!!

Kenapa 9/10 Muslim makananya kotoran dan tulang????!!!!
Itulah yang dikatakan si cabul buta huruf SAW.

Kalau ada yang makan kotoran dan tulang, emang ada harganya????!!!!!
Muslim itu ngga ada harganya, wong dikasih Tuhan yang sejati untuk berpikir, malah dijdotin melulu!!!!!!!!!
islamquranhadist
Reply| 29 Jan 2014 12:08:12
KAMU PASTI NYONTEK DI AL QORENG, karena sesungguhnya AL QURAN ITU SUDAH DIPALSUKAN!!!!!!!!!!!!

http://islamquranhadist.wordpress.com/2013/07/12/telah-ditemukan-agama-terbaru-agama-musnyet/

TITIPAN IL-KEBO (QT 02)

1. A u wo, mbok.

2. Kitab (Al Qoreng) ini bersifat pasti; petunjuk bagi mereka yang masuk hutan,(yaitu) mereka yang mencari kayu, yang mengumpulkan ranting ranting kering, dan menjualnya ke pasar untuk mata pencahariannya. Sableng anugerahkan kepada mereka.dan mereka yang yakin kepada Kitab (Al Qoreng) yang telah diturunkan kepadamu bukan Kitab-kitab palsu hasil contekan yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) di hutan belantara. kamulah yang mendapat petunjuk dari Sableng, dan kamulah orang-orang yang beruntung juga buntung.

3. Sesungguhnya orang-orang muslimun, tiada berbeda, kamu beri tahu atau tidak, mereka bangga bersaudara dengan jin keturunan iblis karena mereka seagama dengan iblis, otak mereka sudah tidak bisa berpikir karena tersesat. Mereka sadar atau tidak sadar telah menjadi sekutu iblis.

4. Di antara manusia ada yang mengatakan: “Kami bersaudara dengan jin keturunan iblis karena beragama sama” pada hal mereka itu sesungguhnya adalah manusia yang dikaruniakan otak untuk berpikir. Mereka hendak membela iblis dan mencontoh prilaku iblis, padahal mereka adalah manusia sedang mereka tidak berpikir. Di kepala mereka ada penyakit, lalu ditambah iblis penyakitnya; dan bagi mereka mati batang otaknya, disebabkan mereka tidak berpikir.
islamquranhadist
Reply| 29 Jan 2014 12:06:22
Kamu pasti NYONTEK WAHYU AL QORENG YA!!!!!
http://islamquranhadist.wordpress.com/2013/07/12/telah-ditemukan-agama-terbaru-agama-musnyet/

TITIPAN IL-KEBO (QT 02)

1. A u wo, mbok.

2. Kitab (Al Qoreng) ini bersifat pasti; petunjuk bagi mereka yang masuk hutan,(yaitu) mereka yang mencari kayu, yang mengumpulkan ranting ranting kering, dan menjualnya ke pasar untuk mata pencahariannya. Sableng anugerahkan kepada mereka.dan mereka yang yakin kepada Kitab (Al Qoreng) yang telah diturunkan kepadamu bukan Kitab-kitab palsu hasil contekan yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) di hutan belantara. kamulah yang mendapat petunjuk dari Sableng, dan kamulah orang-orang yang beruntung juga buntung.

3. Sesungguhnya orang-orang muslimun, tiada berbeda, kamu beri tahu atau tidak, mereka bangga bersaudara dengan jin keturunan iblis karena mereka seagama dengan iblis, otak mereka sudah tidak bisa berpikir karena tersesat. Mereka sadar atau tidak sadar telah menjadi sekutu iblis.

4. Di antara manusia ada yang mengatakan: “Kami bersaudara dengan jin keturunan iblis karena beragama sama” pada hal mereka itu sesungguhnya adalah manusia yang dikaruniakan otak untuk berpikir. Mereka hendak membela iblis dan mencontoh prilaku iblis, padahal mereka adalah manusia sedang mereka tidak berpikir. Di kepala mereka ada penyakit, lalu ditambah iblis penyakitnya; dan bagi mereka mati batang otaknya, disebabkan mereka tidak berpikir.
Tanpaagama
Reply| 28 Jan 2014 22:50:57
Bassam Khoury adalah seorang Mesir, mantan anggota kelompok Islam radikal dan ia sangat menguasai teologi Islam. Ia juga pernah menjadi sekretaris Syekh termasyur Mesir, Omar Abdel Rahman (saat ini dipenjara di US), seorang ulama yang menjadi aktor dibelakang peledakan WTC yang pertama. Ketika Bassam sedang belajar membuat bom untuk berjihad, hati nuraninya mempertanyakan mengapa ALLAH Islam memerintahkannya untuk membunuhi kafir. Kemudian seorang teman Kristennya memberinya Alkitab, dan setelah mempelajarinya selama beberapa waktu, Bassam menyadari bahwa Islam bukan jalan menuju Tuhan. Ia kemudian bertobat dan menjadi seorang pengikut Kristus. Saat keluarganya mengetahui bahwa ia sudah menjadi Kristen, ayahnya melaporkannya ke polisi Syariah Mesir. Bassam ditangkap dan mengalami penyiksaan yang sangat kejam dengan tujuan agar ia meninggalkan imannya kepada Kristus. Ia menolak untuk menyangkali Kristus yang telah memberinya jaminan keselamatan dan sukacita. Saat pemerintah Amerika Serikat mempelajari kasusnya, Bassam dibebaskan setelah pemerintah Amerika menebusnya dengan uang sebesar beberapa juta dollar. Bassam saat ini tinggal di salah satu negara Arab dan aktif mengirimkan tulisan-tulisannya ke situs Answering-Islam.org.
hakkullah
Reply| 28 Jan 2014 14:01:14
WALAUPUN KITA JELASKAN KEPADA ORANG-ORANG KAFIR KETERANGAN2 DAN BUKTI-BUKTI YANG NYATA DI DEPAN MATA MEREKA, TETAP SAJA MEREKA TIDAK AKAN BERIMAN...
ALLAH SWT BERFIRMAN:
KALAU SEKIRANYA KAMI TURUNKAN MALAIKAT KEPADA MEREKA, DAN ORANG-ORANG YANG TELAH MATI BERBICARA DENGAN MEREKA KAMI KUMPULKAN (PULA) SEGALA SESUATU KE HADAPAN MEREKA NISCAYA MEREKA TIDAK (JUGA) AKAN BERIMAN, KECUALI JIKA ALLAH MENGHENDAKI, TETAPI KEBANYAKAN MEREKA TIDAK MENGETAHUI. (Q.S. AL AN’AM: 111)

SESUNGGUHNYA ORANG-ORANG YANG TELAH PASTI TERHADAP MEREKA KALIMAT TUHANMU; TIDAKLAH AKAN BERIMAN, MESKIPUN DATANG KEPADA MEREKA SEGALA MACAM KETERANGAN HINGGA MEREKA MENYAKSIKAN AZAB YANG PEDIH. (Q.S. YUNUS: 96-97)

“DAN JIKA KAMU MENURUTI KEBANYAKAN ORANG-ORANG YANG DI MUKA BUMI INI, NISCAYA MEREKA AKAN MENYESATKANMU DARI JALAN ALLAH. MEREKA TIDAK LAIN HANYALAH MENGIKUTI PERSANGKAAN BELAKA, DAN MEREKA TIDAK LAIN HANYALAH BERDUSTA (TERHADAP ALLAH).” (AL-AN’AM: 116)

WAALLAHU A'LAM..TERIMA KASIH
hakkullah
Reply| 28 Jan 2014 12:38:49
Anda bilang kalau gak salah …, tapi anda gak tahu itu… anda cuma dengar-dengar aja …
Lalu justru anda yg berkomentar paling banyak dan mengatakan orang lain yg gak ngerti. ” ANEH ” . “? ? ?”
------------------------
FAKTANYA EMANG BEGITU.. KITA BACA BUKU SYIAH, SEJARAHNYA JELAS, RIWAYATNYA JELAS..TADI,KAN SAYA BILANG KEPADA ANDA. SAYA GAK TAHU. KALAU SAYA TAHU, PADAHAL TIDAK TAHU. DALAM ISLAM, GAK BOLEH...

SAYA KASIH VIDEO ITU, SEBETULNYA SUDAH SAYA TAHU..YANG DIJELASKAN ITU HANYA RINGKASAN SAJA..ADA BUKUNYA...INI FAKTA.. DAN INI BENAR-BENAR FAKTA GAK BERDUSTA....SEDANGKAN HADITS VERSI SYIAH ITU BENAR-BENAR ADA..ISINYA: KEBANYAKAN MELAKNAT ABU BAKAR, UMAR DAN AISYAH RA..GAK PERCAYA?..SILAHKAN, TIDAK DIPAKSAKAN ANDA UNTUK PERCAYA..

BANYAK BUKTINYA: DARI SIAPA?..DARI ORANG-ORANG SYIAH YANG BERTOBAT KEPADA ALLAH SWT..BAHKAN SAMPAI ULAMA SYIAH BERDOA DENGAN WASILAH HASAN DAN HUSAIN SAMPAI BEBERAPA KALI, TETAP TIDAK DIDENGARKAN, AKHIRNYA: KEMBALI KEPADA ISLAM DAN BERTOBAT KEPADA ALLAH SWT....

KALAU ANDA MEMBACA BUKU, LIHAT PENGARANG..SIAPA PENGARANG, LATAR BELAKANGNYA BAGAIMAN?..GAK LANGSUNG DITERIMA..KITA INI PUNYA KITAB SUCI ALQURAN DAN HADITS. KITA UKUR BUKU ITU, APAKAH BERTENTANGAN ATAU TIDAK?..

SAYA TADI, SUDAH KATAKAN KEPADA ANDA, BAHWA SYIAH RAFIDHAH ITU ADALAH SESAT..ANDA GAK PERNAH LIHAT VIDEO, BAGAIMANA KAUM MUSLIMIN DISIKSA OLEH ORANG-ORANG SYIAH RAFIDHAH..

KATAKANLAH: SYA DAPAT INFORMASI DARI ANDA, APAKAH LANTAS SAYA PERCAYA BEGITU SAJA...YANG NAMANYA ORANG KAFIR, ITU JUGA DISEBUT FASIK.ORANG FASIK TIDAK DAPAT DIPERCAYA..

BANYAK SEKALI SAYA TELITI HDITS, TERNYATA DIPOTONG-POTONG HADITS, EH MALAH DITAMBAH-TAMBAHIN..ALHAMDULILLAH, KITA PUNYA HADITS ASLI BERBAHASA ARAB.

SEKARANG INI, BANYAK SEKALI TERSEBAR BUKU SYIAH, BAHKAN ANDA BISA DAPATKAN DIINTERNET..
BAGAIMANA?..MAU TOLERANSI?. ATAU MASIH PENASARAN...WAALLAHU A'LAM..TERIMA KASIH
hakkullah
Reply| 28 Jan 2014 12:17:53
@ISLAMQURANHADITS
OH, GAK BISA,BOS..HAK MANUSIA MEMILIHNYA..KALAU ANDA BERKEYAKINAN SEPERTI ITU, GAK APA-APA..KOK, ANDA MEMAKSAKAN ORANG LAIN..HARUS MENGIKUTI ARTIKEL TERSEBUT..NAH, KETAHUAN,KAN. PADA UJUNG-UJUNGNYA ANDA MEMAKSAKAN ORANG LAIN MASUK KRISTEN...

LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN (UNTUKMULAH AGAMAMU DAN UNTUKKULAH AGAMAKU), JELAS?..JIKA BERDEBAT DAN TIDAK MENERIMAN, SILAHKAN MASING-MASING MENJALANKAN AGAMA SENDIRI..ARTINYA: KAMU TIDAK WAJIB HARUS MENGIKUTI PENDAPATKU DAN AKU TIDAK WAJIB HARUS MENGIKUTI PENDAPAT KAMU...

YANG BISA MENDAPAT HIDAYAT ATAU SESAT, HANYA ALLAH YANG MAMPU MELAKUKAN ITU, KARENA DIA MAHA MENGETAHUI APA YANG ADA DI HATI ANDA..APAKAH ANDA SUDAH TERTUTUP HATINYA ATAU TIDAK?..
WAALLAHU A'LAM..TERIMA KASIH


KALAU ANDA MASIH BINGUNG, BIAR AKU JELASKAN LAGI...TRINITAS TIDAK PERNAH ADA PADA MASA PARA DAN RASUL TERMASUK NABI ISA AS..
ARTINYA: ANDA MENYURUH ORANG LAIN UNTUK ATHEIS..KOK, SUDAH JELAS, ALKITAB ANDA PALSU MENURUT PANDANGAN ISLAM. DAN KALAU ANDA MENGIKUTI PERKATAAN SAYA, TENTU SAJA ANDA SUDAH MASUK ISLAM....

MAKANYA, JANGAN TAKLID. KARENA ISLAM MELARANG UNTUK TAKLID...

( 256 ) Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

MAKA ITULAH, ALLAH SWT MENGAJAK KITA BERFIKIR. KETIKA SAAT KITA BERPENDAPAT DAN MERASA BAHWA ITU ADALAH BAGUS DAN BENAR, TETAPI MENURUT PANDANGAN ORANG LAIN BELUM TENTU MENERIMANYA..
HATI MANUSIA BERADA DALAM KEKUASAAN ALLAH..

WAALLAHU A'LAM..TERIMA KASIH
Si momad69Aisha
Reply| 28 Jan 2014 01:11:47
@ hakkullah

Anda mengatakan:
....KALAU GAK SALAH NAMANYA BUKHARI VERSI SYIAH…TAPI SAYA GAK TAHU ITU. TAPI SAYA DENGAR-DENGAR AJA HAL ITU..TAPI, YANG JELAS, SYIAH PUNYA HADITS JUGA....

Respons:
Anda bilang kalau gak salah ..., tapi anda gak tahu itu... anda cuma dengar-dengar aja ...
Lalu justru anda yg berkomentar paling banyak dan mengatakan orang lain yg gak ngerti. " ANEH " . "? ? ?"

Saya katakan: OTAK anda ADA masalah? Sebaiknya anda rontgen (X-ray) atau potret dgn sinar X kepala anda atau batang otak anda, untuk mengetahui keanehan apa yg telah terjadi dalam isi kepala anda?

Sebagai Renungan untuk anda silahkan baca:
http://bacabacaquran.com/2014/01/24/apa-kata-al-quran-mengenai-kitab-suci-sebelumnya-dan-apa-faktanya/comment-page-1/#comment-17142
islamquranhadist
Reply| 27 Jan 2014 22:37:24
OTAK MUSLIM YANG KACAU

Judul artikel ini sudah jelas dan penjelasan artikel juga disertai bukti bukti dengan alasan yang logic, sehingga terasa aneh kalau ada yang masih juga ngomong tidak jelas, setengah setengah atau apapun yang justru melenceng dari apa yang hendak di bahas.

BBC knowledge pernah menyajikan berita dan contoh contoh, bagaimana otak manusia bekerja secara ngawur karena presepsi otak yang sudah terbentuk.
Serupa tapi tidak sama, demikianlah otak muslim….. yang paling banyak adalah presepsi bahwa kalau sudah menuduh pihak lain salah, maka islam otomatis benar.

Parahnya, kesalahan yang dituduhkan justru adalah kesalahan yang bersumber dari islam itu sendiri.
Contoh paling sederhana kalau mereka membicarakan trinitas, atau isa, atau maryam… lalu mengutip Alkitab atau Injil atau pernyataan sejenis yang dimaksudkan untuk menuduh pihak lain salah; misal “nabi Isa kok dituhankan!!!” “Nabi Isa tidak mati di salib” “Yesus tuhan kok mati disalib” “Isa bin Maryam” “ilmuwan kristen masuk islam” dll……

Presepsi otak mereka sdah terbentuk bahwa Isa bin Maryam adalah Yesus tapi pada saat yang sama Yesus bukanlah Isa bin Maryam.
Presepsi mereka bahwa Injil sudah dipalsukan tapi pada saat yang sama mengutip ayat injil.
Presepsi mereka kalau ilmuwan pasti kristen yang taat tai pada saat yang sama ilmuwan tersebut masuk islam.
Presepsi yang saling bertentangan yang selalu bersumber dari pemikiran ajaran islam!!!!!

Presepsi mereka ANJING adalah binatang NAJIS karena diharamkan dalam Islam
Presepsi mereka Muhammad adalah suri teladan sempurna karena demikian dikatakan al quran.
Lalu apa kata OTAK mereka?

Disanalah bagaimana OTAK YANG KACAU BALAU tidak lagi bisa bekerja kalau diberitahu, bahwa sesungguhnya ANJING itu binatang spesial, cerdas dan dapat memiliki ikatan emosional dengan manusia, bahkan memiliki rasa empati terhadap manusia.

Disanalah bagaimana OTAK YANG KACAU BALAU tidak lagi bisa bekerja kalau diberitahu, bahwa sesungguhnya MUHAMMAD itu pembunuh, pencabul, penipu, perampok, pedofil yang mengaku ngaku berbudi agung dan berahklak mulia, bahkan SAMA SEKALI TIDAK MEMILIKI EMPATI terhadap manusia.

OTAK MUSLIM YANG KACAU BALAU tidak akan bisa menerima bagaimana MUHAMMAD menebas leher KINANA dan MENYODOK SAFIYAH pada hari yang sama!!!!

APAPUN alasannya, perang kah, perampokan kah, cabul kah…. yang pasti bahwa muhammad tidak ada EMPATINYA sama sekali.

OTAK MUSLIM YANG KACAU BALAU akan menganggab bahwa menceritakan prilaku biadab MUHAMMAD adalah HINAAN, padahal dia jauh lebih hina dari yang terhina.

Coba bagi anda yang masih bisa berpikir normal, pantaskah ANJING dibandingkan dengan Muhammad????!!!!!!

Saya sih bilang, bahkan dengan ANJING pun dia tidak pantas dibandingkan.

Jawabannya jelas…. binatang aja punya empati kepada manusia
Bagaimana pula manusia yang tidak punya empati terhadap sesamanya????!!!!!

Mungkin lebih baik membandingkan Muhammad dengan BANDOT TUA, karena BANDOT TUA jelas jelas tidak memiliki empati, suka seruduk sana seruduk siini bukan?

Kalau ANJING JANTAN TUA tidak mengawini anak anjing yangbelum mens adalah haram hukumnya, bagaimana pula seorang BANDOT TUA yang mengawini anak kecil yang belum mens bisa diberi cap berbudi agung dan berahklak mulia???!!!!

JAWABNYA SEDERHANA: OTAK MUSLIM YANG KACAU BALAU

dan lihatlah postingan mereka tentang artikel di atas… anda pasti bisa memahaminya, kecuali anda termasuk

TURUNAN IBLIS YANG BERAGAMA ISLAM atau
TURUNAN ADAM YANG BERAGAMA ISLAM

Karena anda sebenarnya…….. tidak mungkin disesatkan oleh SANG PENYESAT yang membuat otak otak anda menjadi kacau balau!!!!!!!

Selamat berpikir
Caleg Malaikat
Reply| 27 Jan 2014 17:41:04
Pertama saya bukan orang arab.
Kedua, adakah saya sedang membicarakan garis besar saja? Tidak. Saya membicarakan keadilan auloh terhadap slimers.
Ketiga, saya setuju dengan kamu soal kitab yg diberikan kepada isa masih belum sempurna, karena kristen tidak mengenal isa. Alkitab arab saja menggunakan kata Yesus bukan isa. Sementara dalam Kristen tentang Yesus, Dialah injil itu, Dialah kabar baik dan Dialah perjanjian baru itu. Dia yang awal dan yang akhir, Dia yg sempurna.
Keempat, ah itu bukan hanya slimers yg bilang kafir jika seseorg mengatakan bahwa ada tiga Tuhan. Kristen juga setuju, sebab memang Tuhan Kristen cuma satu, Elohim dalam pribadi Bapa, Anak dan Roh Kudus. Tiga pribadi itu adalah Satu Elohim. Tapi kenapa kita bahas ini?
Kembali ke poin yg kedua, keadilan auloh di mana, jika harus membiarkan orang saleh dan bertaqwa disiksa dan tersiksa dikubur sesudah wafatnya? Bagaimana pendapat pribadi kamu, adakah jaminan yg qurani dan islami bahwa slimers akan terbebas dari siksa kubur? Ingat siksa kubur itu akan berlangsung sampai yaumul qiyamat,, entah kapan itu terjadi.
Jika memang kalian tidak punya jaminan apa terhadap sisksaan kubur ini, wah kamu telah salah menjadi mualaf. Mending jadi buddha atau hindu yg sesudah mati bisa reinkarnasi atau kristen, yg bisa beristirahat dari segala lelah duniawi sambil menunggu datangnya mempelai pria di awan2.
hakkullah
Reply| 27 Jan 2014 17:34:56
LOE PERCAYA ATAU TIDAK, ITU ADALAH HAK ANDA SENDIRI...SEMUA KITA INI DIPERTANGGUNG JAWABKAN DI HADAPAN ALLAH SWT....KALAU ANDA MASIH PENASARAN, APA ITU SYIAH?..SILAHKAN ANDA NONTON VIDEO YOUTUBE DI http://www.youtube.com/watch?v=XxuqRean6t0....ANDA INI KALIAN TIDAK TAHU SYIAH DAN KALI INI ANDA AKAN TAHU SYIAH ITU...JANGAN SALAH,,, SYIAH ITU JUGA PUNYA HADITS SEPERTI BUKHARI..KALAU GAK SALAH NAMANYA BUKHARI VERSI SYIAH...TAPI SAYA GAK TAHU ITU. TAPI SAYA DENGAR-DENGAR AJA HAL ITU..TAPI, YANG JELAS, SYIAH PUNYA HADITS JUGA, TETAPI HADITS VERSI SYIAH...HADITS ITU ISINYA MAUDHU ATAU HADITS PALSU YANG DIBUAT OLEH SYIAH..WAALLAHU A'LAM...HANYALAH ALLAH YANG MAHA TAHU,...TERIMA KASIH
mualaf
Reply| 27 Jan 2014 15:54:24
@Sitikhadijah on January 21, 2014 at 12:00 pm said:
19: 71. Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu KEMESTIAN yang sudah DITETAPKAN. ____________________
mbak baca 2 ayat di atasnya dulu (QS. 19: 69), siapa yg mendatangi Neraka itu? jgn putus asa mbak, harus lebih semangat lagi utk mencari agama yang benar biar ga menyesal nantinya.
islamquranhadist
Reply| 27 Jan 2014 15:41:26
mualaf
on January 27, 2014 at 6:39 am said:
(Allah) dibaca secara lidahnya org arab bukan dibaca alah bukan jg auloh :)

Bener tuh..... ALLOW SWT kan tuhan negeri mekah, cuma tahu bahasa arab, bahasa Abdullah bapaknya si cabul buta huruf SAW, yang berumah di kahbah yang setiap berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya ALLOW sambil menunjuk kalau bisa mencium Dzat tauhid, satu satunya batu hitam berbentuk VAGINA sembahan ABDULLAH itu kan???!!!!
-------------------------------------
Apakah orang-orang yg berpengetahuan sama dgn mereka yg tdk berpengetahuan? Sesungguhnya orang yg berakal sajalah yg dpt menerima Peringatan.” (QS. Az-Zumar: 9)

Bener tuh.... ALLOW SWT bilang petir itu suara malaikat!!!!!! Hanya orang yang berakal saja yang dapat menerima peringatan ALLOW SWT, kalau ngga ya nasibnya speerti PETANI yang disambar SUARA MALAIKAT di tengah sawah!!!!!
Kalau ALLOW SWT TOLOL, berarti yang dimaksut dengan orang yang berakal ala islam itu ya yang lebih TOLOL dari sembahannya!!!!
------------------------------------------
“Apakah mereka tdk pernah berkelana (seraya memperhatikan) di muka Bumi hingga mereka dpt mempunyai hati yg dapat memahami, dan mempunyai telinga yg dpt mendengar? karena sesungguhnya bukan mata yg buta, melainkan yg buta adalah hati di dalam dada.”(QS. Al-Hajj: 46)

Bener tuh.... cuma orang yang uta hati di dalam dada yang percaya sama PENIPU, SANG PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN yang suka menyesatkan, baik sendiri, bekerja sama dengan IBLIS dan setan setan, bahkan mengirimkan setan setan untuk menyesatkan!!!!
SANG PENYESAT ALLOW SWT = IBLIS
QS 04 : 143
QS 04 : 88
QS 05 : 41
QS 06 : 39
QS 07 : 178
QS 13 : 27
QS 14 : 4
QS 16 : 93
QS 18 : 17
QS 30 : 29
QS 35 : 8
QS 39 : 23
QS 39 : 36
QS 40: 74
QS 40 : 34
QS 42 : 44
QS 42 :46
QS 45 : 23
QS 47 : 1
QS 74 : 31
Berbagi tugas dengan setan setan
QS 04 : 118
QS 15 : 39.
QS 38 : 82
Mengutus setan setan
QS 19 : 83.
QS 43 : 36
Pemimpin setan setan
QS 21 : 82
Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
QS 3 : 54
QS 8 : 30
QS 4 : 142
QS 10 : 21
QS 27 : 50
QS 43 : 79
QS 86 : 16
Allow pembohong
QS 42 : 51
QS 2 : 259
Allow Pembuat kacau
QS 6 : 123
Alow sadis
QS 9 : 5
QS 8 : 12
QS 4 : 89
----------------------------------------
Dengan menyebut nama Allah yg Maha Pengasih dan Penyayang:
- “Allah yg menciptakan kematian dan kehidupan utk menguji kalian, siapakah diantara kalian yg terbaik amal perbuatannya.” (QS. Al-Mulk: 2)
- “Allah telah menciptaakan Langit dan Bumi dgn tujuan kebenaran dan agar setiap Jiwa (orang) menerima balasan atas perbuatan yg telah dilakukannya dan mereka tdk akan diperlakukan secara dzalim.”(QS. Al-Jatsiyah: 22)

Yang terbaik amal dan perbuatannya pasti yang bilang PETIR ITU SUARA MALAIKAT, orang orang SUPER TOLOL yang tidak tahu apa itu petir!!!!

Langit dan bumi yang diciptakan ALLOW SWT ternyata BINTANG BINTANG lebih dekat ke Bumi dibandingkan dengan bulan!!!!!

makanya:
“Apakah orang-orang yg berpengetahuan sama dgn mereka yg tdk berpengetahuan? Sesungguhnya orang yg berakal sajalah yg dpt menerima Peringatan.” (QS. Az-Zumar: 9)

Dan yang dimaksutkan tentulah turunan IBLIS dan turunan ADAM yang beragama islam, karena sesungguhnya ISLAM adalah agama tipu tipu, agama penyesatan, agama IBLIS... dan pemeluknya tidak mungkin disesatkan oleh ALLOW SWT, alias orang yang BERAKAL YANG DAPAT MENERIMA PERINGATAN

HATI HATI " ALLOW SWT SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN" !!!!!!!
mualaf
Reply| 27 Jan 2014 14:39:25
(Allah) dibaca secara lidahnya org arab bukan dibaca alah bukan jg auloh :)
Skali lagi sya ingatkan ke saudara, saudara benar2 masuk golongan org yg spt ini:

“Apakah orang-orang yg berpengetahuan sama dgn mereka yg tdk berpengetahuan? Sesungguhnya orang yg berakal sajalah yg dpt menerima Peringatan.” (QS. Az-Zumar: 9)

“Apakah mereka tdk pernah berkelana (seraya memperhatikan) di muka Bumi hingga mereka dpt mempunyai hati yg dapat memahami, dan mempunyai telinga yg dpt mendengar? karena sesungguhnya bukan mata yg buta, melainkan yg buta adalah hati di dalam dada.”(QS. Al-Hajj: 46)

Padahal saya udah jlsin orang yg terkena azab kubur maupun neraka itu org yg spt apa itu secara garis besar aja. Mungkin bagi agama yg mas caleg anut ga ngasih tau di alam kubur itu spt apa. Wajar karna kitab yg di turunka Allah Swt pd Isa Almasih masih belum sempurna, karna hanya di kitab Al-Qur'an saja Allah mengatakan dalam "QS.Al-Maidah ayat 3 :(...,. Pada Hari ini telah Aku sempurnakan bagimu agamamu, dan telah Aku sempurnakan nikmat-Ku, dan Aku ridha Islam sebagai agama bagimu sekalian….).

Ketika seseorang Meninggal apapun Agamanya,mereka diberikan beberapa pertanyaan. Pertama2 Malaikat Munkar dan Nankir bertanya Siapakah TUHAN mu ? Dan kamu tdk dpt berbohong sedikitpun. Dan dari hal itulah seorang manusia mendapat azab kuburnya apabila ia menjawab selain yg di perintahkan Allah Swt.

"Sesungguhnya telah kafirlah orang yang berkata: Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam, padahal Al Masih (sendiri) berkata: Hai Bani Israel, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu.
"Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya syurga dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang zalim itu seorang penolong pun.
Sesungguhnya kafirlah orang yang mengatakan: Bahawasanya Allah salah seorang dari yang tiga, padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang yang kafir di antara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih."
(QS. Al-Maidah : 72 - 73)
hakkullah
Reply| 27 Jan 2014 12:02:53
@JANGAN GITUH
Waw…saya pun bisa berkata seperti perkataanmu itu. Kamu itu adalah manusia najis, super najis. Kenajisan kamu itu berasal dari pemikiran jaman batu. Orang-orang jaman batu yg tidak kenal tulis baca tentu tidak bisa memahami.

----------
WAH, GAK APA-APA..YANG NGOMONG MANUSIA INI BUKAN TUHAN...BEGITU AJA ANDA GAK PAHAM AYAT ALQURAN..NAJIS DI SINI MAKSUD ADALAH SECARA MAKNAWI YANG ARTINYA: PENYEMBAHAN SELAIN ALLAH SWT..KALAU ANDA NUDUH, SY NAJIS, ARTINYA SAYA INGKAR BAHWA YESUS ITU ADALAH TUHAN DAN KITAB INJIL SEKARANG BUKANKAH KITAB ALLAH YANG DITURUNKAN KEPADA NABI ISA AS....
SEBAGAIMANA ALLAH SWT BERFIRMAN:
KARENA ITU BARANGSIAPA YANG INGKAR KEPADA THAGHUT DAN BERIMAN KEPADA ALLAH, MAKA SESUNGGUHNYA IA TELAH BERPEGANG KEPADA BUHUL TALI YANG AMAT KUAT YANG TIDAK AKAN PUTUS. DAN ALLAH MAHA MENDENGAR LAGI MAHA MENGETAHUI.(ALBAQORAH:256)

KALAU ANDA MENUDUH SAYA KAFIR, IYA GAK APA-APA, KARENA MAKSUDNYA: SYA KAFIR TERHADAP BAHWA ISA ADALAH TUHAN, SAYA KAFIR BAHWA ALKITAB YANG SEKARANG INI ADALAH BUKAN KITAB ASLI..SEMUA ITU DISEBUT ADALAH THAQUT...

MAAF, SEBAIKNYA ANDA BELAJAR LAGI, BIAR ANDA BENAR- BENAR PAHAM DAN MENDAPAT PETUNJUK..

SAYA KATAKAN KEPADA LOE:
TRINITAS TIDAK PERNAH DIAJARKAN OLEH NABI ISA AS DAN JUGA PARA NABI SEBELUMNYA. LALU, SEJAK KAPAN TRINITAS DIADAKAN?.. (MAU TOLERANSI?)..

ARTINYA: KALAU ANDA MASIH NGOMEL JUGA DAN GAK BISA BERFIIR SECARA WARAS, SAMA SAJA ANDA MENYURUH UMMAT ISLAM SUPAYA MENJADI ATHEIS...KALAU ADA ORANG MUSLIM KELUAR DARI AGAMANYA DAN MASUK KRISTEN, SEBETULNYA DIA SENDIRI SUDAH TAHU, BAHWA ISLAM ITU BENAR, CUMA MENYEMBUNYIKAN KEBENARAN...KALAU DI DALAM ALQURAN BANYAK SEKALI MENYEBUTKANNYA: "MEREKA MENGUTAMAKAN KEHIDUPAN DUNIA DARI PADA AKHIRAT" ATAU MEREKA MENUKAR AGAMANYA DENGAN HARGA YANG SANGAT MURAH"...

ARIEL SHARON MANTAN PM ISRAEL, DIA JUGA TAHU BAHWA ISLAM ITU BENAR..

SAMA SAJA BEGINI: ADA ORANG BERBUAT KEJAHATAN, DIA SENDIRI TAHU, BAHWA JAHAT ITU GAK BOLEH DAN PUNYA RESIKO..KENAPA DIA MASIH MAU MELAKUKANNYA?...

KALAU ANDA BILANG KEPADA UMMAT ISLAM: SADAR HAI UMMAT ISLAM, MASUKLAH KE AGAMA KRISTEN...KATE ORANG ISLAM: APAAN SICH, ANDA MENGAJAK GUE MASUK KE KRISTEN, AGAMA LOE AJE BELUM BENAR...
YESUS ITU TUHAN ATAU UTUSANNYA?. AJARAN INI GAK JELAS...
LAKUM DINIKUM WALIYADIIN..(UNTUKMULAH AGAMAMU DAN UNTUKKULAH AGAMAKU)..
TIDAK BOLEH PEMAKSAAN AGAMA...ANDA MAU BERIMAN KEPADA ALQURAN ATAU TIDAK, KAMI TIDAK MEMAKSAKAN ANDA...TAPI, HERANNYA: ORANG-ORANG KRISTEN SELALU MEMAKSAKAN KEHENDAKNYA TANPA PUNYA ILMU YANG BENAR...
ALLAH SWT BERFIRMAN;
KATAKANLAH: “RABBKU HANYA MENGHARAMKAN PERBUATAN YANG KEJI, BAIK YANG NAMPAK MAUPUN YANG TERSEMBUNYI, DAN PERBUATAN DOSA, MELANGGAR HAK MANUSIA TANPA ALASAN YANG BENAR, (MENGHARAMKAN) MEMPERSEKUTUKAN ALLAH DENGAN SESUATU YANG ALLAH TIDAK MENURUNKAN HUJJAH UNTUK ITU DAN (MENGHARAMKAN) MENGADA-ADAKAN TERHADAP ALLAH APA SAJA YANG TIDAK KAMU KETAHUI (BERBICARA TENTANG ALLAH TANPA ILMU)” (AL-A’RAF:33)

DAN JANGANLAH KAMU MENGATAKAN TERHADAP APA YANG DISEBUT-SEBUT OLEH LIDAHMU SECARA DUSTA “INI HALAL DAN INI HARAM”, UNTUK MENGADA-ADAKAN KEBOHONGAN TERHADAP ALLAH. SESUNGGUHNYA ORANG YANG MENGADA-ADAKAN KEBOHONGAN TERHADAP ALLAH TIADALAH BERUNTUNG. (QS. AN-NAHL (16): 116)

DAN SIAPAKAH YANG LEBIH SESAT DARI PADA ORANG YANG MENGIKUTI HAWA NAFSUNYA DENGAN TIDAK MENDAPAT PETUNJUK DARI ALLAH SEDIKITPUN (AL-QASHSHASH:50)”

DAN JANGANLAH KAMU MENGIKUTI APA YANG KAMU TIDAK MEMPUNYAI PENGETAHUAN TENTANGNYA. SESUNGGUHNYA PENDENGARAN, PENGLIHATAN DAN HATI, SEMUANYA ITU AKAN DIMINTA PERTANGGUNGANJAWABNYA. (QS. AL-ISRA’ : 36)

SESUNGGUHNYA SYAITHAN ITU HANYA MENYURUH KAMU BERBUAT JAHAT DAN KEJI, DAN MENGATAKAN KEPADA ALLAH APA YANG TIDAK KAMU KETAHUI. (QS. 2:169)

JELAS ARAHANNYA. ANDA HANYA IKUT-IKUTAN SAJA..DARI SITU AJA, SUDAH KETAHUAN, ANDA SUDAH GAK PUNYA HUJJAH APA-APA (ALASAN ATAU ARGUMEN)...WAALLAHU A'LAM..TERIMA KSIH
Fetching more Comments...
↑ Back to Top