Bahasa Apa Yang Digunakan Jin?

Jawaban:

Yang jelas adalah bahwa mereka seperti manusia, yaitu mereka mempunyai berbagai bahasa. Diantaranya adalah bahasa Inggris (jinn), diantaranya adalah Perancis, diantaranya adalah Amerika dan diantaranya adalah non Arab dan Arab; (ada juga berbagai) ras diantara mereka.

Karena mengenai mereka Allah telah berkata: Dan sesungguhnya di antara Kami ada orang-orang yang saleh dan di antara Kami ada (pula) yang tidak demikian halnya. Adalah Kami menempuh jalan yang berbeda-beda. [Surat al-Jinn, 72: 11]. Dan mereka adalah sekte-sekte yang berbeda-beda.

Ia, Yang Dimuliakan, telah berkata: Dan sesungguhnya di antara Kami ada orang-orang yang taat [Muslim] dan ada [pula] orang-orang yang menyimpang dari kebenaran [Qaasithun] (yaitu orang tidak beriman, kafir). [Surat al-Jinn, 72:14].

Jadi mereka berasal dari kelompok dan sekte yang berbeda. Di antara mereka ada orang yang murni dan diantara mereka ada orang yang tidak murni.  Di antara mereka ada orang-orang Jahmi (penganut ajaran Jahmiyyah), di antara mereka ada orang Sunni (pengikut Sunnah), di antara mereka ada orang Raafidhi (dari kelompk ekstrim Syiah), di antara mereka ada orang Kristen, di antara mereka ada orang Yahudi dan di antara mereka ada yang lain dari semu itu. (Mereka berasal dari) berbagai kelompok dan sekte: Dan sesungguhnya diantara Kami ada orang-orang yang saleh dan diantara Kami ada (pula) yang tidak demikian halnya. Adalah Kami menempuh jalan yang berbeda-beda. [Surat al-Jinn, 72: 11]. Pernyatannya: “yang tidak demikian halnya” secara umum memasukkan/mencakup (semua) kelompok lainnya.


19 comments Add a Comment
islamquranhadist
Reply| 23 Feb 2014 21:05:59
Esa Yasa Ramadhani on February 22, 2014 at 5:34 pm said:
- dan jangan pernah menghina apa yang kami sembah,agamamu ya agamamu,agamaku ya agamaku.
---------------------------------------
Kamu itu TOLOL atau SUPER JENIUS SIH??????

ALLOW SWT mu itu SUPER TOLOL, masa katanya petir suara malaikat?

ALLOW SWT mu itu SUPER DUABLEK, masa jadi saksi kawinan si cabul dengan anak mantunya!!!!

Males bahas tulisanmu yang lain lian, kamu cukupkan aja apa kata ALLOW SWT mu tentang berbudi agung dan berahklak mulia:

ANJING JANTAN TUA tidak mengawini anak anjing dan bandingkan dengan
BANDOT TUA yang mengawini anak anak.

Kamu tinggal pilih, ikut ALLOW SWT mu atau ikut otakmu???!!!!!

ALLOW SWT mu itu cuma sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, ngga lebih ngga kurang, DZAT TAUHID, seonggok batu hitam berbentuk VAGINA yang dijadikan MUHAMMAD sebagai bualan dan senajat ampuh untuk nakut nakuti orang BLEKOK seperti kamu!!!!

Baca nih:
Allow swt Penyesat
Sendiri
QS 04 : 143
QS 04 : 88
QS 05 : 41
QS 06 : 39
QS 07 : 178
QS 13 : 27
QS 14 : 4
QS 16 : 93
QS 18 : 17
QS 30 : 29
QS 35 : 8
QS 39 : 23
QS 39 : 36
QS 40: 74
QS 40 : 34
QS 42 : 44
QS 42 :46
QS 45 : 23
QS 47 : 1
QS 74 : 31
Berbagi tugas dengan setan setan
QS 04 : 118
QS 15 : 39.
QS 38 : 82
Mengutus setan setan
QS 19 : 83.
QS 43 : 36
Pemimpin setan setan
QS 21 : 82
Sama seperti IBLIS
QS8 : 24
Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
QS 3 : 54
QS 8 : 30
QS 4 : 142
QS 10 : 21
QS 27 : 50
QS 43 : 79
QS 86 : 16
Allow pembohong
QS 42 : 51
QS 2 : 259
Allow Pembuat kacau
QS 6 : 123
Alow sadis
QS 9 : 5
QS 8 : 12
QS 4 : 89
Muhammad bersabda di Quran
QS 04 : 10
QS 06 : 104
QS 06 : 106
QS 06 : 114
QS 11 : 3
QS 17 : 1
QS 27 : 91
QS 27 : 92
QS 39 : 53
QS 42 : 10
QS 50 : 50-51
QS 60 : 40
QS 81 : 15-21
QS 83 : 16
QS 9:66
QS 47; 25-26
QS 3:151
QS 8: 60
QS 8 : 12
QS 9 :29

TOLOL jangan lama lama dipelihara ya, kecuali kalau kamu memang pengen sebagai SUPER JENIUS ALA ISLAM, dah bisa baca tulis dan main internetan, dah lebih pinter dan lebih hebat dari suri teladanmu si CABUL BUTA HURUF SAW!!!!!
Esa Yasa Ramadhani
Reply| 23 Feb 2014 01:34:12
- dan jangan pernah menghina apa yang kami sembah,agamamu ya agamamu,agamaku ya agamaku.
- dan satu lagi seorang muslim (islam) tidak pernah menghina Tuhan yang mereka (kalian semua) sembah.
- tidak pernah berkata kotor (kasar),menghina (menghardik) sesama umat (makkhluk lainy).
- jika kalian memang ingin menghina apa yang kami sembah,,silakan kalian semua baca Al-Qur'an jangan setengah2,kami para muslim punya hadist,dan ajaran sahih dari Nabi Muhammad.dan jika kalian memang sudah baca semua tunjukan kata2 Al-Qur'an yang salah.
- jika kalian memang sengaja menghina umat muslim,berarti peperangan sudah dimulai.
hakkullah
Reply| 28 Jan 2014 14:16:00
Bahasa apa yang digunakan Jin?

Apa buktinya dia berkata dalam bahasa Arabik atau bahasa Inggris?

-----------------
BUKTINYA BANYAK SEKALI, MAU BUKTI?. JELASLAH ANDA TIDAK AKAN PERCAYA, MESKIPUN KAMI MEMBERIKAN BUKTI KEPADA ANDA...
GURU SAYA PERNAH BERBICARA KEPADA JIN YANG ADA DI DALAM TUBUH MANUSIA (KALAU KITA ISTILAHKAN : KESURUPAN)..JIN ITU MENGGUNAKAN BAHASA INDONESIA DAN DIA MENGAKUI SEBAGAI JIN BERAGAMA HINDU SUDAH BERUSIA 1500 TAHUN..ITU GURU SAYA..SAYA PERNAH MERUKYAH ISTERI SAYA, KETIKA DISIHIR ORANG LAIN, TETAPI TIDAK SEMPAT BERBICARA DENGAN JIN, TETAPI NGAMUK..ADA SEBAGIAN MASUK ISLAM DAN MASIH ADA TETAP BERPEGANG KEPADA AGAMA LAMANYA....MAU BUKTI?..JELASLAH MEREKA GAK AKAN PERCARA KEPADA ALQURAN DAN HADITS DARI SEJAK AWAL..

BA.....NYAK SEKALI BUKTINYA....

ANDA PERNAH LIHAT GAK ORANG KESURUPAN?..PERNAHKAH ANDA BERBICARA...TIAP-TIAP JIN ITU PUNYA WILAYAH MASING-MASING, TIDAK SEMBRANGAN MASUK KE WILAYAH JIN LAIN...KALAU SAYA JELASKAN TENTANG JIN, WAH ANDA SEMAKIN BINGUNG, NANTINYA.....WAALLAHU A'LAM..TERIMA KASIH
islamquranhadist
Reply| 24 Jan 2014 16:46:17
USTADZ MENJAWAB on January 24, 2014 at 3:28 am said:
Dan palsulah Allahnya yang alias setan berwajah allah itu!

---------------------------

Kalau saya sih bilang:
DAN ASLILAH ALLOW yang alias setan bergelar KHAIRUL MAKARIN TERSEBUT

Buktinya jelas kok di AL UQRAN, karakter ALLOW = IBLIS
Allow swt Penyesat
Sendiri
QS 04 : 143
QS 04 : 88
QS 05 : 41
QS 06 : 39
QS 07 : 178
QS 13 : 27
QS 14 : 4
QS 16 : 93
QS 18 : 17
QS 30 : 29
QS 35 : 8
QS 39 : 23
QS 39 : 36
QS 40: 74
QS 40 : 34
QS 42 : 44
QS 42 :46
QS 45 : 23
QS 47 : 1
QS 74 : 31
Berbagi tugas dengan setan setan
QS 04 : 118
QS 15 : 39.
QS 38 : 82
Mengutus setan setan
QS 19 : 83.
QS 43 : 36
Pemimpin setan setan
QS 21 : 82

Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
QS 3 : 54
QS 8 : 30
QS 4 : 142
QS 10 : 21
QS 27 : 50
QS 43 : 79
QS 86 : 16

Allow pembohong
QS 42 : 51
QS 2 : 259

Allow Pembuat kacau
QS 6 : 123

Alow sadis
QS 9 : 5
QS 8 : 12
QS 4 : 89
USTADZ MENJAWAB
Reply| 24 Jan 2014 11:28:31
SURAT JIN MEMBUKTIKAN AL-QURAN ITU BAGIAN DARI JIN2.
DEFINISI: Quran adalah wahyu Allah, dari mulut Allah sendiri yang mahakudus kepada manusia, tak tercampur dengan suara setan yang najis.

FAKTA: Quran berisi pula (tercampur) dengan kalimat-kalimat setan, dengan ucapan-ucapan verbatim setan, YANG DIUCAPKAN-ULANG DARI MULUT ALLAH SENDIRI !!!

Kalau ucapan itu dilakukan dengan PARAPHRASE, ya, masih logislah itu. Tapi, Mana ada Tuhan yang dari mulutNya mengulang ucapan setan secara verbatim, persis huruf perhuruf setan??
Najislah mulut yg demikian itu!
Dan palsulah Allahnya yang alias setan berwajah allah itu!
islamquranhadist
Reply| 23 Jan 2014 18:00:17
Bahasa Apa Yang Digunakan Jin?

Sekilas tentang QS 72 (Al Jin)
Surah ini dibuka dengan kalimat ???? dibaca Qul artinya katakanlah

dalam tex terjemahan al quran, selalu kalau kata tersebut ditambahkan dengan tanda kurung (muhammad).

Apabila anda membaca QS 72 ini dari mulai awal samapai habis (28 ayat), maka anda akan sedikit bingung, apakah semua adalah isi perkataan yang dimulai dari "katakanlah" atau terputus putus, lompat lompat dan kacau balau antara dia, kami, mereka dan kata ganti yang lain yang berkata kata dalam QS 72 tersebut.

Mari lihat QS 72 ayat 7 dan 8.
Di ayat 7, sepertinya alloq swt masih dalam konteks pada kalimat pembuka "katakanlah" (muhammad):
Dan sesungguhnya mereka (jin) menyangka sebagaimana persangkaan kamu (orang-orang kafir Mekah), bahwa Allah sekali-kali tidak akan membangkitkan seorang (rasul)pun,

Lalu pada ayat berikutnya, anda akan bisa pahami bagaimana carut marutnya al quran yang jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya, ternyata JIN lah yang berkata kata dengan kata ganti yang berhubungan dengan konteks kalimat sebagai berikut
QS 72: 8
dan sesungguhnya kami telah mencoba mengetahui (rahasia) langit, maka kami mendapatinya penuh dengan penjagaan yang kuat dan panah-panah api,

Lanjutan ayat ayat berikutnya mempertegas kata ganti "kami" adalah para jin atau turunan IBLIS lah yang berwahyu dalam Al quran.

Mungkin ada SLIMERS yang mau menyanggahnya, tetapi sanggahan bahwa kontekstual "katakanlah" (muhammad) pada ayat ayat 8 dan seterusnya akan menjadi seperti ini

katakanlah (Muhammad): dan sesungguhnya kami telah mencoba mengetahui (rahasia) langit, maka kami mendapatinya penuh dengan penjagaan yang kuat dan panah-panah api,

Kalimat itu akan mengindentifikasikan bahwa muhammad adalah golongan jin.
Tentunya hal tersebut sangat rancu, karena muhammad adalah golongan manusia, keturunan adam... tidak seperti golongan jin keturunan iblis.

Bagi anda anda yang masih memiliki sedikit saja nalar, menggunakan otak untuk berpikir, anda akan kasat mata memahami bahwa di AL QURAN yang diklaim sebagai wahyu suci ALLOW SWT ternyata adalah kumpulan wahyu dari berbagai DZAT TAUHID yang dikarang muhammad yang oleh keterbatasannya, tidak sempat meralat dan mengganti siapa siapa saja yang berwahyu di dalam Al quran, kecuali bahwa Al quran adalah wahyu yang sudah tertulis di lauh mahfudzh.... termasuk wahyu IBLIS yang nyata nyata dapat anda baca di QS 72.

Jadi jangan heran kalau di Al quran ada lebah yang mendapat wahyu untuk makan buah buahan dan ada juga suara malaikat yang bisa menyambar orang di tengah sawah!!!!!

Lalau bahasa apa yang digunakan jin?
BACA AL QURAN!!!!
Bahasa jin adalah bahasa yang sama dengan BAHASA AL QURAN, bahasa allow swt, bahasa si cabul buta huruf SAW dan tentunya bahasa yang sama digunakan para muslim, baik keturunan adam maupun keturunan IBLIS yang bersaudara seuhkuwah islamiah.

BAHAS JIN = BAHASA IBLIS yang sesuai dengan KITAB IBLIS, SEMBAHAN IBLIS, NABI IBLIS dan SAUDARA IBLIS
Si momad69Aisha
Reply| 23 Jan 2014 15:39:20
@ USTADZ MENJAWAB

Oke baik, saya tunggu bro.

Terima kasih
USTADZ MENJAWAB
Reply| 23 Jan 2014 12:23:33
OKE, SAYA AKAN MENURUNKAN KOMEN SIHIR/OCCULT ISLAM
Sitikhadijah
Reply| 22 Jan 2014 16:51:12
Ya, bro,
Kan Yesus sudah bertanya kepada ahli Taurat-- DAN KINI KEPADA MUSLIM---tentang bahasa yang dipakaiNya:

Joh 8:43, " Apakah sebabnya kamu tidak mengerti bahasa-Ku? Sebab kamu tidak dapat menangkap firman-Ku.
Joh 8:44 Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.
Si momad69Aisha
Reply| 22 Jan 2014 12:13:42
@ reza / sobat-sobat setia blog bacabacaquran.com lainnya / Admin

Mohon bantuan para sobat-sobat setia, baik muslim ataupun non muslim, saya ada satu pertanyaan, walaupun agak sedikit OOT, tapi sudah lama menjadi pertanyaan dalam benak saya:

1. Apakah Al-quran, kitab suci muslim, dapat digunakan sebagai mantra di dalam praktek ilmu hitam, seperti: guna-guna, sihir, pelet, paranormal atau praktek-praktek sejenis lainnya?

2. Apakah praktek-praktek sejenis ini sudah ada di jaman rosulullah dan apakah beliau juga mempraktekannya?

3. Mengapa saya belum menemukan artikel dari admin baik di situs ini maupun di situs lain yang sejenis, yang membahas topik ini?

Mohon penjelasan

Terima Kasih
mhd6160lo
Reply| 22 Jan 2014 11:50:06
@ budak alloh
tumben otak budak alloh dipakai, biasanya yang keluar dari budak adalah jangan pelajari quran, 1/2,1/2 atau jangan kutip ayat sepotong sepotong.
saya kutip bahasa jin/iblis dari MHD 6il4 yang dirangkum dalam ayat ayat :

Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
QS 3 : 54
QS 8 : 30
QS 4 : 142
QS 10 : 21
QS 27 : 50
QS 43 : 79
QS 86 : 16
Allow pembohong
QS 42 : 51
QS 2 : 259
Allow Pembuat kacau
QS 6 : 123
Alow sadis
QS 9 : 5
Terutama Allow swt Penyesat seperti IBLIS
QS 04 : 143
QS 04 : 88
QS 05 : 41
QS 06 : 39
QS 07 : 178
QS 13 : 27
QS 14 : 4
QS 16 : 93
QS 18 : 17
QS 30 : 29
QS 35 : 8
QS 39 : 23
QS 39 : 36
QS 40: 74
QS 40 : 34
QS 42 : 44
QS 42 :46
QS 45 : 23
QS 47 : 1
QS 74 : 31
sudah paham budak ?
mhd6il4
Reply| 22 Jan 2014 11:26:35
mhd6il4 on January 21, 2014 at 8:55 am said:
Bahasa Apa Yang Digunakan Jin?
Yang pasti bahasanya sama dengan ALLOW SWT karena mereka adalah sekutu yang terikat pakta perjanjian sepanjang masa “PENYESATAN” !!!!!

Berbagi tugas dengan setan setan
QS 04 : 118
QS 15 : 39.
QS 38 : 82

Yang menariknya adalah bagaimana si cabul buta huruf SAW bercerita tentan IBLIS dalam Al quran yang jelas, lengkap dan tidak diragukan kebenarannya, bahwa IBLIS adalah penghuni surga ISLAM sejati, walaupun katanya IBLIS sudah diusir dari surga —> pada kenyataannya IBLIS tetap di surga islam, ngobrol ngobrol sama Allow swt, bikin rencana untuk nyesatin manusia, tentu bonus surga islam yang luar biasa “NYIAPIN PELACUR SURGA”

Kalau ngga percaya, baca postngan saya berikutnya yang bersumber dai Al quran itu sendiri!!!!!
------------------------------------------------------

Makanya, jangan cuma baca baca baca tapi ngga ngerti apa yang kamu baca!!!!
mhd6il4
Reply| 22 Jan 2014 00:26:54
Sitikhadijah on January 21, 2014 at 11:51 am said:
Bahasa Apa Yang Digunakan Jin?
jawab:
BAHASA YANG DIPAKAI OLEH MUHAMMAD!
--------------------------------

Kalau berdasarkan TAFSIR, bisa jadi terbalik tuh:

Bahasa yang dipakai oleh Muhammad adalah BAHASA JIN...

Dibolak balik ya tetep aja, berdasarkan dalil Al quran, JIN itu IBLIS

Jadi klop, nabi IBLIS pasti pake bahasa IBLIS dan IBLIS mengerti apa yang disampaikan nabi iblis karena menggunakan bahasa IBLIS.
Hambba Allah
Reply| 21 Jan 2014 23:55:14
@ mhd6il4

Jaka Sembung Bawa Golok

Pertanyaanya adalah "Apa Bahasanya Jin ?" kok jadi Bahas masalah "Iblis keluar dari Sorga..... "

Apa ini yang dimaksud dgn bahasa JIN, yaitu bahasa yang Nggak Nyambung sama sekali....
reza
Reply| 21 Jan 2014 23:20:57
@admin
Pantesan juga ya ga ustad,ga kiyai..mereka semua pelihara jin.mungkin mereka punya bahasa untuk bicara ama jin,,bahasa-bahasa alquran gitu kali
Sitikhadijah
Reply| 21 Jan 2014 19:51:27
Bahasa Apa Yang Digunakan Jin?
jawab:
BAHASA YANG DIPAKAI OLEH MUHAMMAD!
mhd6il4
Reply| 21 Jan 2014 17:51:18
Bahasa Apa Yang Digunakan Jin?

Harap untuk dipahami, bahwa dalil Al quran yang jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya, mengatakan bahwa IBLIS adalah golongan JIN sebagaimana ADAM golongan MANUSIA.

Jadi anda harus paham, kalau anda membicarakan JIN MUSLIM, kenyatannnya itu merujuk kepada IBLIS BERAGAMA ISLAM.
Ingat, bahwa IBLIS sudah mengadakan perjanjian kekal dengan ALLOW SWT.

Manusia turunan Adam akan mati dan terbatas usianya, tetapi IBLIS diberikan keistimewaan oleh ALLOW SWT... dia kekal hidup selamanya sampai kiamat dunia dan ALLOW SWT akan memenuhi nerakanya dengan IBLIS, walalupun tersirat dan tersurat bahwa tempat tinggal IBLIS adalah di surga islam.

KOK BISA????!!!!!

Mari kita bahas satu persatu tentang awal penciptaan versi al quran yang jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya: anda akan paham betapa jelas, rinci dan tidak ada keraguan didalamnya bahwa ALLOW SWT yang berwahyu di al quran, benar benar ALLOW SWT TOLOL, karena pengarangnya hanyalah seorang cabul buta huruf SAW yang ngaku ngaku nabinya ALLOW SWT dan mengklaim dirinya berbudi agung, berahklak sempurna melalui ALLOW SWT!!!

1. Siapakah yang lebih dahulu keluar dari surga islam?
- Adam dan hawa atau IBLIS?

http://quran.com/15
33 Berkata Iblis: "Aku sekali-kali tidak akan sujud kepada manusia yang Engkau telah menciptakannya dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk"
34 Allah berfirman: "Keluarlah dari surga, karena sesungguhnya kamu terkutuk,
35 dan sesungguhnya kutukan itu tetap menimpamu sampai hari kiamat".

Jelas sudah bahwa IBLIS sudah di usir dari surga islam dan dikutuk sampai hari kiamat.

dan inilah pakta perjanjian yang dibuat antara ALLOW SWT dengan IBLIS

36 Berkata iblis: "Ya Tuhanku, (kalau begitu) maka beri tangguhlah kepadaku sampai hari (manusia) dibangkitkan,
37 Allah berfirman: "(Kalau begitu) maka sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang diberi tangguh,
38 sampai hari (suatu) waktu yang telah ditentukan,

Nah, IBLIS sudah diberikan kekekalan oleh ALLOW SWT, termasuk di dalamnya bahwa IBLIS kekal sesatnya!!!!
39 Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya,
--------------------------------------------------------------

Sampai ayat itu, jelas bahwa IBLIS sudah dikeluarkan dari surga ISLAM.
Pertanyaannya, kemanakah IBLIS tersebut pergi setelah di keluarkan dari surga islam?
Harap anda maklumi bahwa Al quran yang jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalmnya itu tidak menceritakan lanjutan kejadian sebab akibat dari peristiwa yang diceritakan... maka agar jelas, rinci dan tidak ada kergauan di dalamnya, al quran harus lompat sana lompat sini untuk merangkai sbuah kisah keluarnya IBLIS dan ADAM dari surga islam.

Mari kita kembali kepada ADAM yang diciptakan oleh ALLOW SWT di surga.
http://quran.com/2
kita mulai dari
2 Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa,

Ingat, petunjuk bagi yang bertakwa, bukan yang punya otak dan bisa menggunakan logika!!!
karena secara logika, al quran yang jelas, rinci dan tidak ada keraguan didalamnya itu menceritakan bagaimana ALLOW SWT; apakah dia TOLOL atau TIDAK MEMILIKI KUASA APAPUN dengan melihat ayat berikut ini:

34 Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam," maka sujudlah mereka kecuali Iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir.

Lihat, bahwa IBLIS termasuk orang orang yang kafir.!!!
Jadi, dalam islam dikatakan IBLIS adalah orang orang, aakah orang orang termasuk manusia atau bukan... hanya ALLOW SWT dan IBLIS lah yang tahu, tentu slimers juga tahu!!!!

35 Dan Kami berfirman: "Hai Adam, diamilah oleh kamu dan isterimu surga ini, dan makanlah makanan-makanannya yang banyak lagi baik dimana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu dekati pohon ini, yang menyebabkan kamu termasuk orang-orang yang zalim.
36 Lalu keduanya digelincirkan oleh syaitan dari surga itu dan dikeluarkan dari keadaan semula dan Kami berfirman: "Turunlah kamu! sebagian kamu menjadi musuh bagi yang lain, dan bagi kamu ada tempat kediaman di bumi, dan kesenangan hidup sampai waktu yang ditentukan".

So...bagi orang yang bertakwa, apakah anda bisa mengerti wahyu ABAL ABAL ALLOW SWT ini?
Tapi bagi orang yang berakal dan bisa menggunakan otaknya, secara sederhana gampang untuk memahami bagaimana seorang CABUL BUTA HURUF mengarang cerita dan menstempelnya menjadi kitab suci, kitab suci IBLIS yang beragama islam.

Lihat kembali urutan peristiwanya:
1. Iblis tidak mau menyembah adam
2. Iblis dikeluarkan dari surga
3. Adam masih di surga
4. Iblis menggelincirkan Adam dari surga.

Dari posisi manakah IBLIS menggelincirkan Adam?
Apakah surga islam tidak dijaga?
Apakah IBLIS bebas keluar masuk surga islam?

Bagi orang yang berakal dan dapat menggunakan otaknya untuk berpikir, cerita yang jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya itu hanyalah cerita BUALAN KOSONG yang melampaui spekulasi akal sehat manusia!!!!!!

Tetapi dalam ISLAM, semua ada jawabannya!!!!
Di situs situs islam, anda akan gampang mendapati jawaban jawaban jungkir balik semisal
- Kafir laknatullah tidak mengerti al quran
- Kristen laknatullah menebar fitnah
- Dan sejenisnya,

Maka anda anda yang membaca postingan ini bebas memilih untuk menjadi LAKNATULLAH yang bisa menggunakan otak untuk berpikir atau menjadi orang bertakwa yang bersaudara dengan IBLIS yang mengikat pakta perjanjian ABADI dengan ALLOW SWT dan mematikan batang otaknya dengan cara menjedotkan kepala ke lantai minimal 5 x sehari, sehingga kalau kepala yang gatal, pasti garuknya di pantat!!!!!

Tapi karena wahyu ALLOW SWT PASTI BENAR, maka jawaban yang paling gampang bagi OTAK SLIMERS, bahwa benar IBLIS sudah dikeluarkan dari surga, tetapi IBLIS masih bisa bercakap cakap dengan ADAM!!!!!
Ya ngga tahu juga, apakah surga islam pake pintu gerbang atau pintu biasa, atau ada jendela jendelanya..... yang pasti bahwa IBLIS memiliki akses ke surga islam!!!!

Logika jungkir balik ala islam juga gampang untuk dimengerti dengan mengambil wahyu al quran yang juga menceritakan bahwa IBLIS memiliki akses keluar masuk ke surga islam.

Mari kita lihat janji surga yang diberikan si cabul buta huruf SAW kepada para perampok, pembunuh dan pemerkosa agar mau berjihat dan mengikutinya:
http://quran.com/55
56 Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin.

Jadi jelaslah bawah bidadari bidadari yang disediakan itu belum disentuh IBLIS yang berkeliaran di surga islam.
Sama seperti Adam yang berada di surga islam dan IBLIS bebas bercakap cakap dengan Adam, walaupun IBLIS sendiri sudah dikeluarkan dari surga.

Analogi yang paling pantas untuk surga islam tersebut mungkin seperti lokalisasi.... si IBLIS sudah dikeluarkan dari lokalisasi tetapi tetap bebas keluar masuk lokalisasi, yang penting ngga menyentuh pelacur pelacur di dalamnya, karena bisa kena marah sama si GERMO!!!
Pelacur pelacur tersebut disediakan buat pengikut pemilik lokalisasi yang menempatkan si germo sesuai dengan kehendaknya.

Anda bisa tebak sendiri siapa kira kira pemilik lokalisasi tersebut dan siapa germonya serta siapa nanti yang dijanjikan dapat pelacur gratisan.

Untuk anda yang bertakwa, seperti kutipan di atas:
QS 2 :2 Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa,

Silahkan anda cerna sendiri.
kalau kebetulan anda wanita..... anda tidak mendapat bagian di dalam surga islam, tetapi anda menjadi bagian yang dibagikan sebagai tumbal pemuas nafsu hayalan pemilik lokalisasi!!!!

Bagi anda manusia normal yang masih bisa berpikir, cermati dan gunakan isi kepala anda untuk berpikir..... IBLIS BERAGAMA ISLAM dan ISLAM AGAMA IBLIS

Menunggu tanggapan dari orang yang bertakwa... ternyata AL QURAN menerangkan bahwa ALLOW SWT berkarakter sama dengan IBLIS, sama sama SANG PENYESAT, PENIPU, PEMBUAT ONAR dan KEKACAUAN!!!!!

Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
QS 3 : 54
QS 8 : 30
QS 4 : 142
QS 10 : 21
QS 27 : 50
QS 43 : 79
QS 86 : 16
Allow pembohong
QS 42 : 51
QS 2 : 259
Allow Pembuat kacau
QS 6 : 123
Alow sadis
QS 9 : 5
Terutama Allow swt Penyesat seperti IBLIS
QS 04 : 143
QS 04 : 88
QS 05 : 41
QS 06 : 39
QS 07 : 178
QS 13 : 27
QS 14 : 4
QS 16 : 93
QS 18 : 17
QS 30 : 29
QS 35 : 8
QS 39 : 23
QS 39 : 36
QS 40: 74
QS 40 : 34
QS 42 : 44
QS 42 :46
QS 45 : 23
QS 47 : 1
QS 74 : 31
mhd6il4
Reply| 21 Jan 2014 16:55:37
Bahasa Apa Yang Digunakan Jin?
Yang pasti bahasanya sama dengan ALLOW SWT karena mereka adalah sekutu yang terikat pakta perjanjian sepanjang masa "PENYESATAN" !!!!!

Berbagi tugas dengan setan setan
QS 04 : 118
QS 15 : 39.
QS 38 : 82

Yang menariknya adalah bagaimana si cabul buta huruf SAW bercerita tentan IBLIS dalam Al quran yang jelas, lengkap dan tidak diragukan kebenarannya, bahwa IBLIS adalah penghuni surga ISLAM sejati, walaupun katanya IBLIS sudah diusir dari surga ---> pada kenyataannya IBLIS tetap di surga islam, ngobrol ngobrol sama Allow swt, bikin rencana untuk nyesatin manusia, tentu bonus surga islam yang luar biasa "NYIAPIN PELACUR SURGA"

Kalau ngga percaya, baca postngan saya berikutnya yang bersumber dai Al quran itu sendiri!!!!!
mhd6160lo
Reply| 20 Jan 2014 14:50:35
@ Sebentar lagi akan datang orang-orang jenius dengan tanggapan yang menurut mereka sudah sangat super-super jenius
1. jangan belajar islam 1/2, 1/2
2.jangan ngutip alquran sepotong sepotong
3. jangan menghina agama orang lain
4. kutip injil dari sana sini termasuk dari perjanjian lama
5. yang lebih parah ( biasanya baru masuk blog ini), Yesus disunat , Yesus tidak makan babi, tuhan kok disalib
mari kita tunggu
Fetching more Comments...
↑ Back to Top