Nuh Memimpin Orang Kepada Kesesatan

"... tetapi Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya" (Qs an Nahl 16:93)

YESUS: “…“Namun, siapa yang membuat tersandung seorang dari mereka yang kecil yang percaya kepada-Ku ini, lebih baiklah baginya bahwa sebuah batu kilangan keledai digantungkan pada lehernya dan dia ditenggelamkan ke dasar laut. (Matius 18:6)

Dalam Sura Nuh 71:24, dikatakan: Dan sesudahnya mereka menyesatkan kebanyakan (manusia); dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim itu selain kesesatan

Bagaimana mungkin Nuh, seorang Nabi Tuhan, meminta Tuhan untuk menambahkan kesesatan pada orang-orang yang hidup pada zamannya. Apakah ia suka jika Tuhan membinasakan mereka semua dengan air bah? Nuh pastilah bukan orang yang mencintai kesesatan, demikian juga Tuhan bukanlah sumber dari kesesatan. Sejarah Alkitab menyatakan bahwa “Nuh adalah seorang yang benar dan sempurna pada zamannya”

Inilah silsilah Nuh. Nuh adalah seorang pria yang benar, ia tidak bercela di antara orang-orang sezamannya. Nuh hidup bergaul dengan Elohim. (Kejadian 6:9)

Disamping itu, Nuh juga adalah seorang yang mengkotbahkan kebenaran,

"... dan Dia tidak berbelaskasihan atas dunia zaman dahulu, kecuali Dia melindungi kedelapan orang keluarga Nuh selaku pemberita kebenaran pada saat menimbulkan air bah atas dunia orang-orang fasik." (2 Petrus 2:5)

 

Baca artikel lainnya: ALLAH swt ternyata Penipu, dan mengijinkan NabiNya menipu


9 comments Add a Comment
Caleg Malaikat
Reply| 31 Jan 2014 21:01:02
Yang menjadi pokok persoalan bukan surah 16:93, tapi 71:24
"Dan sesudahnya mereka menyesatkan kebanyakan (manusia); dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim itu selain kesesatan"

?????? ????????? ???????? ???? ?????? ????????????? ???? ??????

Bagaimana mungkin Nuh, seorang Nabi Tuhan, meminta Tuhan untuk menambahkan kesesatan pada orang-orang yang hidup pada zamannya. Apakah ia suka jika Tuhan membinasakan mereka semua dengan air bah?

1. Kristen tidak pernah menyebut agama hindu sesat. Yang menyebut agama lain sesat hanya Islam.Yesus sangat mampu memberikan hikmat kepada siapa saja, tapi kan Dia nda perlu lapor ke kamu hakkulah, memang kamu siapa?
2. Kristen tidak pernah menyebut Islam sesat. Selama ini yang membuktikan diri sendiri sesat adalah slimers sendiri. Untuk meyakinkan slimers, alkitab bukan alatnya tapi quran. Nanti kalau slimers sudah yakin, barulah ke alkitab.
3. Konsep kamu tentang Tuhan terlalu rendah. Citra kamu tentang Tuhan hanya tentang apa yang dia sanggup dan tidak sanggup. Citra kami tentang Tuhan jauh lebih luas dari sanggup atau tidak sanggup. Dia maha esa, maha hadir, maha mendengar, maha kuasa, maha melihat, maha mengetahui, maha adil dan yang tidak slimers tahu adalah MAHA KASIH. Slimers hanya tahu auloh yang penuh berbelas kasihan, bukan Tuhan yang adalah Kasih.

HIDAYAH
1. Jangankan hidayah. KRISTEN melalui kematian dan kebangkitan KRISTUS sudah menerima 1. Pengampunan dosa, 2. Pendamaian dengan Elohim/Allah, 3. Dibenarkan, 4. Diselamatkan. Adakah hal yang lebih besar dari pada itu? Hidayah mana yang bisa menandingi janji ilahi ini? Selain itu, setiap saat kapanpun dan dimanapun Kristen akan menghadapi perjumpaan dengan Elohim dalam berbagai manifestasi. Adakah hidayah yang bisa menandingi karya kerja Tuhan yang begini?
2. Yesus Kristus. Jika Yesus bilang Islam benar, kami ikut. Tapi alkitab tidak pernah bilang-bilang tentang Islam, Muhammad dan quran. Quran justru sebaliknya. Yesus pernah bilang sesudah dia ada banyak nabi yang akan muncul, mereka adalah nabi palsu.
3. auloh berarti tidak berkehendak menyelamatkan dia. Auloh kok pilih kasih gitu yah? Tafsirnya kan gitu... kalau auloh berkehendak dia akan memberi hidayah, kalau enggak yah udah biarin aja dia celaka. Itu namanya auloh pilih kasih. Beda sama Yesus, ada 100 domba dalam kandang. Waktu domba-domba ini digembalakan di padang, ternyata ada satu yang tersesat. Sang gembala kembali ke padang meninggalkan yang 99 dan menghadapi segala bahaya hanya untuk menyelamatkan satu domba tersesat itu. Yesus nda pilih kasih, dia seperti gembala itu. Dia nda bilang masa bodo ah, kan cuma satu yang tersesat. Gue masih punya 99 lagi, ntar juga ada beberapa yang bakal beranak. Apalah artinya satu itu? Auloh lain, auloh melalui ayat itu pasti begitu, masa bodoh. siapa suruh dia tersesat, bukan urusan gue. Guekan maha kuasa dan maha tahu.
4. Bukannya bagus neraka jadi kosong. Hebat juga kamu hakkulah, cara berpikir kamu PRO SETAN. Komentar kamu saja sudah memperjelas bahwa ayat itu takkabur dan tidak rational.
5. Secara moral masuk akal, hanya slimers yang bilang itu gak masuk akal. Jelas-jelas ayat itu bilang siapapun yang menyesatkan anak-anak kecil yang percaya kepadaNya lebih baik padanya diambilkan batu besar, diikat dilehernya dan dilempar ke laut. sekarang kalau kamu punya anak kecil, terus tetangga kamu datang berkunjung setiap hari untuk mengajari anakmu memaki, menghujat, mengajak membunuh, terlibat tidakan asusila, kamu mau begitu? Atau jangan-jangan kamu salah satu pelaku tindakan itu, makanya ayat itu tidak masuk akal buat kamu?
A. Memang doi masih hidup? doi sudah mati dalam keislamannya dan sedang menikmati siksaan kubur sampai yaumul qiyamat.
B. Kristen gak akan sanggup dengan Insan mokoginta, yang sanggup melawatnya hanya Kristus sendiri. Sekarang sudah banyak contoh dan kesaksian mualaf jadi murtadin selamanya. Tetanggaku juga ada.
C. Tanyakan pada dirimu sendiri kalau itu. Kamu dah mulai ngelantur yah?

Sekali lagi citra tentang Tuhan dalam dirimu aneh. Kamu siapa sampai-sampai kamu membatasi kemahakuasaan Tuhan. Memang kalau dia mahakuasa dia tidak bisa mengambil rupa sebagai makhluk lemah? Lancang sekali kamu. Kamu hanya makhluk ciptaan yang belajar quran membatasi diriNya. Jangan suka ngelantur deh.

HIDAYAH KAMU DARI AULOH DALAM BENTUK APA?
Coba deskripsikan hidayah yang sudah kamu dapat.
andy batubara
Reply| 31 Jan 2014 11:56:39
hai manusia yang merasa paling benar,jika engkau tidak memahami sesuatu maka jangan sok tau.jangan hanya bisa menghujat. jika kau ingin tau kebenaran Islam temuilah seorang alim ulama di sekitar tempat tinggalmu dan debatlah dengan dia..
FN FALL
Reply| 26 Jan 2014 20:51:51
ada ayat yang menjanjikan surga selain free sexs 72 bidadari dan anggur yang memabukkan, lalu dimana Muhammad, neraka kah? kenapa tidak ada sholawat nabi Isa/Yesus? kenapa Muhammad minta didoakan seharusnya jika ia di surga sudah barang tentu ia yang mendoakan umatnya yang kini muslim bunuh muslim , muslim bunuh kafir? menghujat berhala tapi anda menyembah berhala di mekkah, tidak masuk akal dengan pula mencium batu vagina hajar aswat? kenapa olloh hanya ada di Arab bukakan ia lebih dekat dari nadi anda?

Intinya ISLAM dengan tuhan abal-abalnya ialah KHAIRUL MAKEREEN (penipu ulung) alias Muhammad alias ahmad
FN FALL
Reply| 26 Jan 2014 20:43:55
@hakkulah
mana yang anda percayai quran atau hadist??? selamat menimati kebodohan dan neraka yang dipastikan olloh kepada umat-umatnya
hakkullah
Reply| 26 Jan 2014 10:29:50
@SITI
1. SIAPA BILANG...MEMANG ADA HADITS RASULULLAH SAW MENGENAI ITU. TETAPI BUKAN BERARTI LANGSUNG DIPENGGAL KEPALA ATAU DIBUNUH..SUDAHKAH KITA SAMPAIKAN KEPADA MEREKA? BISA JADI, MEREKA KURANG MEMAHAMI AJARAN ISLAM, BISA JADI DIPAKSA, BISA JADI IKUT-IKUTAN..SEBAGAIMANA PADA MASA KHALIFAH ABU BAKAR RA, DIA TIDAK LANTAS MEMBUNUH ORANG-ORANG MURTAD, TETAPI DISAMPAIKAN TERLEBIH DAHULU..BELAJAR LAGI..KALAU SEANDAINYA ANDA SEORANG MUSLIM PEMAHAMAN SEPERTI ITU, DUNIA BISA HANCUR..
2. JIHAD ITU TERBAGI DUA DALAM ISLAM: ADA JIHAD DITERIMA ALLAH DAN ADA JIHAD YANG TIDAK DITERIMA ALLAH..KALAU INGIN BERPERANG, PELAJARI DULU TENTANG JIHAD....BERARTI ANDA KURANG PAHAM MASALAH JIHAD,, SILAHKAN ANDA BELAJAR LAGI, BIAR ANDA PAHAM BENAR..
3. BAGI UMMAT ISLAM TIDAK MASALAH, BAGI ORANG-ORANG KAFIR BERMASALAH..SILAHKAN ANDA PAHAMI DULU SEJENAK
4. NABI MUHAMMAD SAW SUDAH BERSUNNAT..SILAHKAN ANDA CEK INFORMASI YANG BENAR..
DARI ANAS BIN MALIK RADHIYALLAHU ‘ANHU BERKATA, BERSABDA RASULULLAH SHALLALLAHU ‘ALAIHI WA SALLAM: "DIANTARA KEMULIAAN YANG DIBERIKAN ALLAH SWT KEPADAKU ADALAH, AKU DILAHIRKAN DALAM KEADAAN SUDAH DIKHITAN, KARENA ITU TIDAK ADA ORANG YANG MELIHAT AURAT/KEMALUANKU".
(HR. AL- THABRANI, ABU NUAYM, AL KHATIB DAN IBN ASAKIR)

TIDAK PERCAYA ?? JELASLAH… NAMANYA ORANG SUDAH TIDAK PERCAYA AL-QURAN DAN HADIST DARI AWAL

5. ALLAH DAN RASUL-NYA TIDAK MENYESATKAN, TETAPI MANUSIA SENDIRI YANG MAU MINTA SESAT..NAMANYA JUGA TUHAN.. PASTI TAHULAH APA YANG ADA DI HATI MANUSIA..JADI, JELAS SEKALI ALLAH MAHA TAHU YANG ADA DI HATI MANUSIA..

APAKAH DI HATI ANDA BERKEINGINAN INGIN MENDAPATKAN HIDAYAH ATAU TIDAK?.. HANYA ALLAH DAN ANDA SENDIRI YANG TAHU...WAALLAHU A'LAM..TERIMA KASIH
hakkullah
Reply| 25 Jan 2014 19:09:30
YESUS: “…“Namun, siapa yang membuat tersandung seorang dari mereka yang kecil yang percaya kepada-Ku ini, lebih baiklah baginya bahwa sebuah batu kilangan keledai digantungkan pada lehernya dan dia ditenggelamkan ke dasar laut. (Matius 18:6)

----------------
cara pemahaman anda kurang paham..coba anda berfikir secara cerdas.
1. Agama hindu menurut anda adalah sesat. lalu, Yesus mampu gak memberikan hidayah kepada mereka?
2. Agama Islam menurut anda adalah sesat, mampukah anda meyakinkan mereka bahwa harus percaya dengan alkitab yang sekarang ini?..
3. Anda membuat artikel mengenai ayat-ayat alquran dan memberikan keterangan-keterangan kepada orang-orang Islam agar mengikuti kehendak anda...itu artinya: anda gak yakin dengan tuhan anda sendiri..seharusnya anda yakin, bahwa tuhan anda sanggup memberikan hidayah..

Berarti ayat ini tidak bisa diterapkan kepada manusia, kecuali kepada golongan anda sendiri..jelas, bahwa Yesus tidak mampu meyakinkan agama lain..

kembali masalah hidayah..
1. Apakah anda merasa tersesat atau anda merasa mendapat hidayah?..artinya: apakah anda ini tergolong ayat yang dimaksud Allah atau tidak?..
2. Siapakah yang sanggup memberikan hidayah kepada anda, supaya anda masuk Islam?. keterangan alquran banyak sekali: meskipun kita memberikan berbagai keterangan kepada mereka, mereka tetap tidak akan beriman. contohnya banyak..pada masa beliau saw. ada namanya Abu Jahal dan Abu Lahab. beliau saw tidak bisa memberikan hidayah kepada mereka.
3. Ayat itu cukup jelas..mungkin orang-orang kafir tidak merasakan itu..bagi orang-orang beriman: awas!! jangan memaksakan orang lain masuk Islam, karena anda tidak akan pernah sanggup memberikan hidayah kepada mereka.
4. Kalau tinjau lebih jauh lagi, ayat itu masuk logika..Kalau semuanya mendapat hidayah, wah neraka jadi kosong..kalau semua masuk Islam, wah gak seru..yang penting: Allah Maha Tahu, mana yang berhak mendapat hidayah dan mana yang berhak mendapat kesesatan..
5. Ayat alkitab di atas, tidak masuk akal..kalau masuk akal, semua sudah masuk Kristen.
a. Sanggupkah anda mengajak Pendeta Yahya Waloni masuk kembali ke agama anda?
b. Sanggupkah anda mengajak Insan LS Mokoginta masuk kembali ke agama anda?
c. Sanggupkah kita mengajak orang-orang murtad masuk ke agama Islam?

Ternyata terbukti, bahwa ayat (Qs an Nahl 16:93) yang anda ungkapkan adalah masuk akal..cuma, kita ini berada diposisi mana?..
itulah, Tuhan Maha Kuasa, yaitu Allah swt..kalau gak begitu, namanya bukan tuhan..mase tuhan lemah......

SIAPAKAH YANG SANGGUP MEMBERIKAN HIDAYAH?,

Orang-orang yang beriman yang sudah dapat hidayah, minta ditambahkan hidayahnya sampai akhir hayatnya...waallahu a'lam..terima kasih
islamquranhadist
Reply| 23 Jan 2014 20:13:00
Sitikhadijah on January 23, 2014 at 4:20 am said:
AGAMA GADO2:
-------------------------------------

Kalau saya sih bilang AGAMA TIPU TIPU alias agama IBLIS

Masak MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya digelari berbudi agung dan berahklak mulia????!!!!!

AL quran, jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya tapi ada kata Kaf, Ha, Ya, 'Ayn, Sad, yang tidak punya arti, tidak jelas apalagi tidak ada keraguan di dalamnya benar benar tidak punya arti dan tidak jelas

Malaikat katanya takut anjing, sampai anjing diharamkan!!!!!!
Lha... malah ada malaikat yang asyik nonton live di ranjang Aisah dan menurunkan wahyunya!!!!!!!!

ISLAM agama ALLOW SWT sekaligus AGAMA IBLIS.... gelarnya pun sang penyesat, penipu ulung, khairul makarin!!!!!

Orang yang mampu berpikir dan bernalar pasti setuju sama hasil penelitian yang mengatakan bahwa ANJING adalah salah satu binatang cerdas dan binatang yang memiliki empati.

Apa kata agama TIPU TIPU???? ANJING HARAM HUKUMNYA!!!!!

Karena apa anjing haram hukumnya???!!!!
Karena ANJING tidak mengawini anak anjing yang belum mens!!!!!

AGAMA IBLIS, AGAMA ALLOW SWT, AGAMA TIPU TIPU bilang, bandot tua yang mengawini anak anak belum mens adalah suri teladan sempurna!!!!

Allow swt Penyesat
Sendiri
QS 04 : 143
QS 04 : 88
QS 05 : 41
QS 06 : 39
QS 07 : 178
QS 13 : 27
QS 14 : 4
QS 16 : 93
QS 18 : 17
QS 30 : 29
QS 35 : 8
QS 39 : 23
QS 39 : 36
QS 40: 74
QS 40 : 34
QS 42 : 44
QS 42 :46
QS 45 : 23
QS 47 : 1
QS 74 : 31
Berbagi tugas dengan setan setan
QS 04 : 118
QS 15 : 39.
QS 38 : 82
Mengutus setan setan
QS 19 : 83.
QS 43 : 36
Pemimpin setan setan
QS 21 : 82

Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
QS 3 : 54
QS 8 : 30
QS 4 : 142
QS 10 : 21
QS 27 : 50
QS 43 : 79
QS 86 : 16
Sitikhadijah
Reply| 23 Jan 2014 12:20:54
AGAMA GADO-GADO:
1.Dilarang membunuh, tapi halal membunuh si murtad dan kafirun
2. Dilarang berdusta, tapi silahkan kalau berjihad, berperang, dlm keadaan terpaksa, demi Islam
3. Jangan beristri > 4, tapi muhamad oke, dan kawin mut'ah boleh (walau sudah 4 istri)
4. Harus sunat, tapi Muhamad tidak bersunat.....
5. TUHAN TIDAK MENYESATKAN, TAPI NABI DAN ALLAH SENDIRI BOLEH MENYESATKAN!
FN FALL
Reply| 22 Jan 2014 18:28:01
semoga banyak muslim bertobat, amin
Fetching more Comments...
↑ Back to Top