Negara-negara Arab Diperuntukkan Bagi Kristus

Dalam Sura al-Maeda 5:82 kita membaca:

“Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya kami ini orang Nasrani." Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menyombongkan diri”.

لَتَجِدَنَّ أَشَدَّ النَّاسِ عَدَاوَةً لِلَّذِينَ آمَنُوا الْيَهُودَ وَالَّذِينَ أَشْرَكُوا وَلَتَجِدَنَّ أَقْرَبَهُمْ مَوَدَّةً لِلَّذِينَ آمَنُوا الَّذِينَ قَالُوا إِنَّا نَصَارَى ذَلِكَ بِأَنَّ مِنْهُمْ قِسِّيسِينَ وَرُهْبَانًا وَأَنَّهُمْ لا يَسْتَكْبِرُونَ

 

Ilustrasi: Pastor Murad yang dieksekusi oleh jihadis Sunni Suriah di hadapan publik tahun 2013 lalu

Kekristenan menyebar di jazirah Arab, dan beberapa suku Arab seperti Himyar, Ghassan, Rabiá, Najran dan Hira memeluk agama Kristen. Kitab Kisah Para Rasul menyebutkan beberapa orang Arab hadir dalam perayaan Pentakosta di Yerusalem (Kis.2:11). Orang-orang Arab ini tentunya telah menyebarkan kekristenan di kampung halaman mereka, sehingga menggenapi nubuat Nabi Yesaya:

“Nyanyikanlah nyanyian baru bagi YAHWEH, yang membawa pujian-Nya dari ujung bumi ke dalam laut dan isinya, ke pesisir-pesisir dan yang mendiaminya. Biarlah padang gurun dan kota-kotanya, tempat orang Kedar berdiam mengangkat suara. Biarlah penghuni-penghuni batu cadas bersorak-sorai, dari puncak gunung-gunung biarlah mereka berteriak. Mereka memberikan kemuliaan bagi YAHWEH dan biarlah pulau-pulau mengumandangkan pujian-Nya” (Yesaya 42:10-12)

Jika Quran sedemikian menyanjung orang-orang Kristen, lalu mengapa orang-orang Muslim Arab menganiaya mereka? Mengapa mereka membunuh orang-orang Arab Kristen, atau memaksa mereka untuk memeluk Islam, atau mengusir mereka ke dalam pembuangan?


16 comments Add a Comment
Nasr
Reply| 08 Sep 2014 16:47:52
Nubuat di dalam Yesaya 42 menceritakan tentang Ahmad, ‘Hamba Allah’ yang akan berperang dan mebawa keadilan pada agama Allah. Dia juga akan membebaskan Arabia dari amalan penyembahan berhala. Gurun, desa-desa dan kota-kota Arabia akan memuliakan dan memuji Allah. Ini adalah apa yang terjadi sehingga ke hari ini. Seluruh Arabia memuji dan mengagungkan Allah, menyanyikan kalimat Allah setiap hari.

Yesaya 42:10-12 menubuatkan penghuni2 yang tinggal di Tanah Arab akan menyebarkan Nyanyian Baru dan memberitakan pujian Tuhan ke merata tempat sekalipun ujung bumi. Hal ini terbukti apabila umat Islam diseluruh dunia tidak putus memuji Tuhan setiap masa seperti yang dinyatakan dalam Yesaya 42:10.

Sesungguhnya umat Arab telah menyampaikan Nyanyian Baru sejak kurun ke-7 masihi lagi sehingga ke hari ini ke serata tempat. Dan bukan bangsa Roman yang dinubuatkan untuk menyampaikan Pujian Tuhan.
Mamat Sang Penipu
Reply| 14 Feb 2014 12:22:07
Dalam Islam berlaku 2 Hal.
1. Bunuh Orang Kafir kalau jumlahmu banyak
2. Hormati Orang Kafir kalo jumlahmu sedikit.

Orang Kafir=Non Muslim

Dalam Ajaran Islam berlaku 2 hal:
1. Membunuh adalah hukum Islam (pedofilia, poligami, sadomasocism, dll juga adalah hukumnya)
2. Al Quran dan Mamat adalah absolut. Menghina Al Quran = Menghina Mamat. (Karena buku murahan ini keluar dari mulut najis Mamat). Menghina Mamat = kematian. Menghina Oloh = Menghina Mamat.

Dalam kepribadian Mamat berlaku 2 hal:
1. Aku adalah Oloh
2. Tiada Tuhan selain Oloh.

Dalam kehidupan Mamat berlaku 2 hal:
1. Perang
2. Seks, seks dan seks.

Prinsip hidup Mamat juga ada 2:
1. Menipu
2. Membinasakan.

Cara berdebat Mamat:
1. Klo kalah, laknatilah yang menang berdebat bahwa diakhirat hidup akan menderita dan kesialan akan terus berlangsung selamanya.
2. Klo emang kalah telak,.... apalagi selain bunuh, bantai, pancung.
Kaoru
Reply| 09 Feb 2014 00:48:57
@ hakkullah :

kalau difikir-fikir, ajarannya gak masuk akal..
enak betul tuh, orang-orang Kristen sudah ditebus dosanya di dunia ini aja, dan di akhiratnya tidak bisa ditebus dosanya, karena Yesus sendiri tidak sanggup menebusnya..

lalu kenapa Muhammad minta didoakan oleh Isa?

Tuhan memberkati~
kristen orisinil
Reply| 07 Feb 2014 20:03:17
@hakullah
Antum memang lucu.
zodiark
Reply| 03 Feb 2014 21:40:29
baca baca baca
Caleg Malaikat
Reply| 03 Feb 2014 17:41:30
Jawab dong yang ditanyain admin,
Jika Quran sedemikian menyanjung orang-orang Kristen, lalu mengapa orang-orang Muslim Arab menganiaya mereka? Mengapa mereka membunuh orang-orang Arab Kristen, atau memaksa mereka untuk memeluk Islam, atau mengusir mereka ke dalam pembuangan?

Jangan mengalihkan isu...
Kamu pikir dengan kamu banting stir ke arah kristen, kamundah lolos dari pertanyaan itu? Dasarnya mana sampe sodara-sodara arabmu bisa main hakim sendiri.
Pendapat kamu justru sejalan dengan admin, memaksa orang masuk Islam sama dengan melawan auloh dan rasulnya, buktinya mereka memaksa. Kalo gak, dibunuh.
Kamu tahu yah, perang Arab Israel, Kristen jadi korban. Perang sunni vs syiah, Kristen jadi korban. Konflik sunni ahmadi, Kristen jadi korban.

Berpikirlah dengan jernih, beginikah agama yang berasal dari surga? Mengharuskan umatnya membunuh orang lain?
zodiark
Reply| 03 Feb 2014 16:19:42
@hakkullah

berarti anda bukan Islam karena anda termasuk yang suka mengolok olok :p

yakin gak ada pemaksaan masuk Islam? Are you sure?

baca lagi quran anda dan pastikan tidak ada ayat yang mengandung unsur pemaksaan. Baca...baca...baca

selamat membaca
:p
Mhd6il4
Reply| 03 Feb 2014 15:14:07
dssc7
on February 2, 2014 at 10:01 pm said:
Sederhana yang tak pernah sederhana. Anda bukan orang Nasrani seperti disebutkan di Surat Al Maidah atas. Begitu pula Caleg Malaikat dan FN Fall, karena komentar anda mencerminkan anda orang yang sombong. Jadi kapan kita menghormati dan menyanjung orang Nasrani tergantung sikap dia terhadap Muslim.
------------------------------------------

AKADEMISI KATRUK maksudkan, yang nasrani versi Islam tentunya yang suri teladannya si cabul buta huruf SAW, BANDOT TUA yang mengawini anak-anak belum mens, yang bahkan tidak pantas dibandingkan dengan ANJING JANTAN TUA yang tidak mengawini anak anjing!!!!!!

Yang tidak sombong ala AKADEMISI KATRUK ya model BANDOT TUA yang bilang hidupnya dibawah bayang bayang ujung tombak!!!!

Siapa juga yang pengen dihormati dan disanjung para pengikut IBLIS, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN!!!! Orang cabul, pembunuh, perampok, biadab, amoral dan seabrek keburukan yang bahkan tidak pantas diperbandingkan dengan hewan yang paling hina pun kok dibilang SURI TELADAN SEMPURNA!!!!!!

Bandot tua itu memenggal leher Kinana dan pada hari yang sama MENYODOK Safiyah istri Kinana!!!!!!!!!!!!!

Bandot tua itu menipu Hafsah dan MENCABULI Maryah di ranjang Hafsah sendiri!!!!!!!!!!!!!!!

Bandot tua itu menyodok Zainab dan katanya ALLOW SWT dan JIBRIL jadi saksinya!!!!!!!!!

Adakah yang mau dihormati dan disanjung pengikut IBLIS dan menerima PEMBENARAN di atas???!!!!!!!!!
hakkullah
Reply| 03 Feb 2014 14:52:31
Aduh, kasihan sekali penulis ini...dikiraian, orang-orang yang memaksakan orang masuk Islam dibiarkan oleh Allah swt untuk tidak dituntut dihadapan Allah swt...bukankah Allah itu Maha Adil?...anda ini belum baca hadits Rasulullah saw dan juga gak baca sejarah Umar bin Khattab ra...
1. Siapapun yang memaksakan orang lain masuk Islam, itu kena denda (pada masa Umar bin Khattab ra)
2. kalau orang yang memaksakan masuk Islam, itu sama itu memerangi Allah dan Rasul-Nya
3. Kalau orang yang memaksakan masuk Islam, itu sama saja dia telah berbuat zhalim kepada non-Muslim dan doanya tidak akan tertolak oleh Allah swt kepada non-muslim yang terzhalimi...
4. Kalau dia muslim benar-benar muslim, maka tidak akan mungkin memaksakan orang lain masuk islam..sebab memaksakan orang lain masuk Islam, hukumannya berat di hadapan Allah swt...

Jelas???...
ha ha ha...baca lagi ajaran Islam yang benar..

ajaran kristen lebih parah lagi..
1. Sukanya memperolok-olok, menghina, mencari-cari kesalahan saja, karena di dalam alkitab tidak ada dalilnya..makanya, orang-orang kristen boleh menghina agama orang lain, karena yesus sudah menebus dosanya untuk yang menghina kepada ajaran selain kristen
2.Boleh merampok, mememinum-minuman keras, sebab katanya: yesus sudah menebus dosanya..

kalau difikir-fikir, ajarannya gak masuk akal..
enak betul tuh, orang-orang kristen sudah ditebus dosanya di dunia ini aja, dan diakhiratnya tidak bisa ditebus dosanya, karena yesus sendiri tidak sanggup menebusnya..

selamat berfikir!!!
orang jahat bebas, orang baik dibunuh...nauudzubillah...sekali lagi, fikirkanlah...

waallahu a'lam..terima kasih
Mhd6il4
Reply| 03 Feb 2014 14:51:37
dssc7 on February 2, 2014 at 10:14 pm said:
Buat Admin. Terimakasih ya, telah menampilkan surat Al Maidah tersebut.
-----------------------------------------------

Itu taqiyah atau basa basi?
Bagaimana khabar bapak saya seorang pastor?
Atau kamu sudah mulai membaca artikel sebelum mempostingkan pendapatmu?

Kalau ya, syukurlah, walaupun kamu seorang AKADEMISI KATRUK TAK PUNYA URAT MALU!!!!!
Caleg Malaikat
Reply| 03 Feb 2014 14:43:52
Serangan balik kamu gak mempan.
Tahu gak kenapa? Hal ini sama sekali tidak menutupi kelakuan slimers penuh kebencian dan kriminal. Kitab suci menulis kasihilah sesamamu manusia, dan itu yang kami lakukan. Lebih lanjut kitab suci mengulangi lagi Kasihilah musuhmu dan berdoalah buat mereka. Kami melakukan semua itu dengan tulus. Kamu membaca artikel-artikel di sini dan kamu mengatakan kami tidak menghormati kalian, sementara artikel-artikel ini mengambil referensi kitab-kitab kalian. Sungguh picik cara berpikir kamu.
Sebaliknya kalian, slimers. Perhatikanlah kata-katamu sendiri. Penuh nafsu dan angkara murka.
dssc7
Reply| 03 Feb 2014 06:14:29
Buat Admin. Terimakasih ya, telah menampilkan surat Al Maidah tersebut. Anda seorang humanis, carilah ayat-ayat atau hadits yang bernuansa kasih. Silakan simak situs ini juga. http://www.dakwatuna.com/2013/08/20/38269/rasulullah-saw-dan-orang-orang-nasrani-dalam-sesi-potret-al-quran/#axzz2sClJWMzE
dssc7
Reply| 03 Feb 2014 06:01:18
Sederhana yang tak pernah sederhana. Anda bukan orang Nasrani seperti disebutkan di Surat Al Maidah atas. Begitu pula Caleg Malaikat dan FN Fall, karena komentar anda mencerminkan anda orang yang sombong. Jadi kapan kita menghormati dan menyanjung orang Nasrani tergantung sikap dia terhadap Muslim.
sederhana
Reply| 01 Feb 2014 10:29:20
Problemnya adalah Moeslem tidak pernah membaca dengan mengerti semua ayat yang ada dalam alquran "INILAH PROBLEMNYA" mereka hanya percaya dengan ayat-ayat yang mendukung keimanan mereka padahal dalam alquran hampir 50% ayat satu dengan lainnya bertolak belakang ayat diatas memang mengatakan seperti ini, tapi kontroversinya ada ayat mengatakan"kapirlah nasrani" dan "tuduhan sampai nasrani dan yahudi untuk membuat iman moeslem goyah", "nasrani boleh dibunuh".

Dan banyak lagi ayatnya yang kontradiktif dengan ayat tersebut di atas, dengan demikian tercapailah bahwa allah swt itu memang kairuul makiirin( penipu terbesar, penipu ulung) dengan ajaran takiyyanya dimana bumi dipijak oleh moeslem disitu diterapkan ayat yang mendukung takiyyanya, semisal amerika dan eropa mereka ramai ramai mengatakan islam peace, tetapi setelah mereka kuat dan banyak mulai menjalankan ajaran syariaatnya kemudian menuntut hukum syariah setelah itu meminta dominasi tempat , islam diajarkan apa saja untuk mendukung akidah setannya/iblis sehingga dengan tipu daya suci(takiyya) mereka akan mengatakan islam sangat baik ujungnya akan ditipu.

Banyak tipuan model Islam yang sekarang ini justru terungkap di media media Inggris, Prancis, Usa dan Canada juga di negara-negara eropa lainnya, dengan memanfaatkan situasi, bencara, perang di negaranya atau dengan pura pura sebagai WNA yang baik, pura pura bertobat dan mengawini perempuan dari kaum nasrani atau ateis masuk menjadi WN setempat(eropa) setelah itu barulah aslinya keluar memaksa istri dan anaknya untuk ikut ajaran setan(satanic verse) membuat klan klan setelah banyak lalu menuntut syariah,. Atau masuk melalui pengungsi bencana dan perang dengan minta suaka dan diberikan setelah itu barulah angka kriminal meningkat, anakhisme dan lainnya yang berhubingan dengan umat ini.

Sekarang jaman Internet publikasikan dan kampanyekan bahwa Islam benar benar ajaran setan dan iblis lihat alquran pelajari saja hanya kita ini yang mewajibkan anda untuk berperang, membunuh, pancung, potong jari dan membenci umat di luar Islam, menghujat membuat orang lain tunduk dengan terpaksa atau membawyar uang pajak ala Islam, bila kita membaca alquran bacalah dengan hati nurani atau sekaligus dengan logika maka akan terbuka besar sekali bahwa ini buatan manusia yang diilhami lucifer di dalamnya, ingat Alkitab pernah mengingatkan kita semua "iblis dan setan juga menyamar menjadi malikat terang" banyak ayat kontraversi namun ujungnya maut, banyak ayat yang keliatan baik tapi ujungnya benci, dendam, dengki, hujat atas umat lain. Gbu
Caleg Malaikat
Reply| 31 Jan 2014 17:00:10
22 ayat quran terjemahan mempunyai kata nasrani di dalamnya
35 ayat quran terjemahan lainnya mempunyai kata-kata ini iuga. Meskipun ahli kitab bisa dialamatkan buat orang Yahudi, Nasrani atau kafir. Terminologinya tidak jelas. Kalau ahli kitab adalah orang nasrani, nasrani belum ada zaman itu musa menurut catatan sejarah dunia.

Apapun itu, ayat-ayat quran ini tidak menyatakan Islam boleh, harus, wajib membunuh orang-orang nasrani. Kenyataannya, mereka justru melakukan sebaliknya.
Kenapa?

Jawabannya:
1. Dendam Perang Salib
Muslim dalam sejarah perang salib berhasil merebut tanah perjanjian duniawi, tapi tidak berhasil masuk ke tanah perjanjian surgawi yang dimiliki kristen.
Mereka menggenapi nubuatan nabi Yesaya "seumpama seorang yang lapar bermimpi ia sedang makan, pada waktu terjaga, perutnya masih kosong, atau seumpama seorang yang haus bermimpi ia sedang minum, pada waktu terjaga, sesungguhnya ia masih lelah, kerongkongannya masih dahaga, demikianlah halnya dengan segala pasukan bangsa-bangsa yang berperang melawan gunung Sion."

2. Iman Buta
3. Tersesat

Tapi setidaknya ada harapan. Nubuatan nabi Yoel "Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan." Nubuatan ini sedang digenapi pada keluarga2 slimers. Banyak dari mereka mengalami kejadian mendapat mimpi bertemu dengan Isa AlMasih yang kemudian memperkenalkan diri sebagai Yesus Kristus. Tidak hanya mimpi tapi juga penglihatan-penglihatan. Kejadian-kejadian ini menuntun mereka menjadi orang percaya. Subahanallah.
FN FALL
Reply| 31 Jan 2014 11:25:14
karena muslim sudah terpesona akan kebohongan dan kebodohan kata-kata Muhammad dalam kitab al-korannya , padahal tidak satupun kepastian muslim mendapat keselamatan hanya kata insya olloh atas kehendak olloh, LAH ollohnya aja Muhammad dan Muhammad sekarang mati dan tak tau rimbanya dimana, dan juga muslim takut semakin dekat dengan musuh-musuhnya semakin terlihat kepalsuan agama satu ini yang hanya kedok Muhammad^^
Fetching more Comments...
↑ Back to Top