Bukti Bahwa ALLAH SWT Bukan Tuhan: Ia Berkonsultasi Dengan Para Malaikat

Dalam Sura 2:30 kita membaca:

“Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi." Mereka berkata: "Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui”. 

وَإِذْ قَالَ رَبُّكَ لِلْمَلائِكَةِ إِنِّي جَاعِلٌ فِي الأرْضِ خَلِيفَةً قَالُوا أَتَجْعَلُ فِيهَا مَنْ يُفْسِدُ فِيهَا وَيَسْفِكُ الدِّمَاءَ وَنَحْنُ نُسَبِّحُ بِحَمْدِكَ وَنُقَدِّسُ لَكَ قَالَ إِنِّي أَعْلَمُ مَا لا تَعْلَمُونَ

 

Mengapa Tuhan berkonsultasi dengan para malaikat sedangkan Ia tidak memerlukannya? Alkitab berkata:

Siapakah yang telah mengukur Roh YAHWEH, atau seorang penasihat-Nya yang memberi tahu Dia? Kepada siapakah Dia meminta nasihat, dan yang membuat Dia mengerti dan mengajari-Nya dalam jalan keadilan; dan mengajari-Nya pengetahuan, dan memperkenalkan kepada-Nya jalan kearifan? (Yesaya 40:13-14, KS-ILT)

Sebab siapakah yang mengetahui pikiran YAHWEH? Atau siapakah yang telah menjadi penasihat-Nya? (Roma 11:34, KS-ILT)

Dapatkah dibayangkan, para malaikat yang benar, yang berbeda dari para malaikat yang telah jatuh [karena memberontak terhadap Tuhan], tidak menaati Tuhan, keberatan terhadap kehendak-Nya, mengklaim mempunyai pengetahuan mengenai hal-hal yang tidak terlihat, mendiskreditkan Adam sebelum ia diciptakan dan merekomendasikan diri mereka sendiri?


39 comments Add a Comment
ISTIYADI
Reply| 01 Jul 2014 13:40:31
tuhan orang kristen nggak jelas asal-usulnya?
selama ini orang kristen menganggap yesus kristus sebagai tuhan/ anak tuhan. pertanyaannya Tuhan itu tempat kita memohon dan meminta, tempat kita bergantung. tetapi kalau tuhan saja sudah dilahirkan berarti tuhan ini masih tergantung kepada yang lain. terus kita sebagai hamba harus bergantung kepada siapa? kalau " tuhan" saja masih membutuhkan yg lain. Kembali ke silsilah tuhan, diajaran kristen dikatakan yesus anak dari maria perawan suci dan yusuf terus keatas sampai daud. ini membuktikan bahwa yesus sama dengan anak yg lain tidak ada istemewanya. sedangkan yang menjadi sebab orang kristen menyembah yesus karena dia dilahirkan tanpa ayah,bisa berbicara ketika masih bayi, terus ini ayah yg mana?. Didalam islam, didalam surat Maryam, nabi isa as memang dilahirkan dari ibu siti maryam, yg menerima kabar gembira dari malaikat jibril tentang kelahiran anak laki-laki suci tanpa ayah. Dan ketika bani israil menuduh maryam sebagai wanita yg tidak baik, isa yg masih bayi membela ibunya dengan mengatakan " aku ini hamba Allah, aku dijadikan-Nya nabi, diberi kitab, disuruh mengerjakan salat, menunaikan zakat, kesejahteraan ketika aku dilahirkan, ketika aku mati, dan ketika aku dihidupkan kembali". silahkan anda baca sendiri Q.S surat maryam.
Tetapi bani israil justru mengganggap isa putra maryam sebagai anak allah, atau allah sendiri, Maha suci Allah dari persangkaan hambanya.
Satu lagi pertanyaannya sejak zaman nabi ya'kub as/israil(jacob) sampai isa putra maryam as( yesus) sudah berapa nabi dan rasul yg Allah utus ke bani israil? Banyak, tetapi semuanya didustakan dan bahkan sampai ada yg di bunuh atau akan dibunuh( nabi zakariya, nabi yahya/john, nabi isa sendiri mau dibunuh) ada yg salah dengan orang2 ini, lalu Allah mengutus Nabi/Rasul TERAKHIR untuk mengajak ke SATU TUHAN, nabi yg ummi, Nabi yg Al Amin (jujur) mengajak kepada kebenaran yg hakiki/sejati.
yohana
Reply| 03 Mar 2014 09:13:30
islamquranhadist
on February 5, 2014 at 10:15 am said:

Tuhan Kristen TIDAK PERNAH melakukan PENIPUAN dan PENYESATAN.
Tuhan Islam SELALU melakukan PENIPUAN dan PENYESATAN.
---------------
Yesaya 53

6. Kita sekalian sesat seperti domba, masing-masing kita mengambil jalannya sendiri, tetapi TUHAN telah menimpakan kepadanya kejahatan kita sekalian.

Yesaya 63

17. Ya TUHAN, mengapa Engkau biarkan kami sesat dari jalan-Mu, dan mengapa Engkau tegarkan hati kami, sehingga tidak takut kepada-Mu? Kembalilah oleh karena hamba-hamba-Mu, oleh karena suku-suku milik kepunyaan-Mu!
---------------

Helloooww.....

Pantesan aja umatnya suka mendustakan agamanya sendiri.

Renungkan lah. hehe...
yohana
Reply| 03 Mar 2014 08:22:59
Beton
on February 20, 2014 at 2:19 pm said:

TUHAN nya KRISTENER kadang ADA DUA malah ada TIGA
.
(Markus 16:19) Sesudah TUHAN YESUS berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di SEBELAH KANAN ALLAH.
Salah satu 3 Tuhannya Kristener yaitu ROH KUDUS menghamili bunda MARIA
(Matius 1:18) Kelahiran YESUS Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu MARIA, ibu-Nya, bertunangan dengan YUSUF, ternyata ia MENGANDUNG dari ROH KUDUS, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.
------------------
Mana nih Domba unyu-unyu kog ga da responnya? hehe
( yang sukanya ngebahas yang ga penting2. )

ini nih hal yang paling inti yang wajib dibahas,
kalau hal yang pokok ( inti ) nya saja kalian tidak bisa menjelaskan terus ( menjadi tanda TANYA BESAR ) apa sih yang sebenarnya yang kalian pertahankan selama ini??

( coba deh renungkan sebelum tidur )

The end...


.
islamquranhadist
Reply| 01 Mar 2014 21:52:13
Al quran itu JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN di dalamnya tetapi HARUS DITAFSIR ??????!!!!!!!!


islamquranhadist
on February 28, 2014 at 5:26 am said:
Hebat bener SLIMERS model kamu…. dengan entengnya bilang : Pemahaman tata bahasa anda (maaf) sangat dangkal / sebaliknya tapi tidak mau mengakui.

Yang ini ngga pake pake tafsir, tapi mengapa kamu tidak bisa menjawabnya?

ANJING JANTAN TUA yang tidak mengawini anak anjing diharamkan!!!!!
Lalu bandingkan dengan BANDOT TUA yang mengawini anak-anak yang dianggap berbudi agung dan berahklak sempurna!!!!!

Kalau kamu nemu ada ANJING yang ngawini anak anjing, kasih tahu saya ya... pasti langsung saya SUNTIK MATI, jangan sampe niru-niru kelakuan BANDOT TUA yang berbudi agung dan berahklak sempurna yang jadi SURI TELADANMU itu!!!!!!!

Ngga pake TAFSIR TAFSIR, kalau ada ANJING yang ngawini anak anjing yang belum mens, LANGSUNG SAYA SUNTK MATI, jangan sampe niru-niru kelakuan BANDOT TUA yang berbudi agung dan berahklak sempurna yang jadi SURI TELADANMU itu.

Nah.... yang pertama pake tanda seru, yang terahir kalimat berita pake tanda titik.
kosaki
Reply| 01 Mar 2014 21:11:58
@Ihsan
Anda mengutip dari hadist bahwa: "makhluk yang pertama menghuni bumi adalah jin lalu mereka mengadakan kerusakan di dalamnya, menumpahkan darah, dan saling membunuh satu sama lainnya."
Nah bisakah anda menjelaskan, darah siapa yang ditumpahkan oleh jin? Setiap manusia yang mati maka rohnya akan kembali kepada penciptanya. Kematian hanya dapat dialami oleh mahluk yang memiliki tubuh fisik, sedangkan roh tidak mengalami kematian seperti halnya tubuh fisik. nah jika jin mati, maka muncuk 2 pertanyaan:
1. Apakah jin memiliki tubuh fisik sehingga bisa mengalami kematian dimana konsekuensi dengan tubuh fisiknya maka jin dapat dlihat secara jelas oleh manusia manapun.
2. kemanakah roh dari jin yang mati tersebut?

nah silahkan anda paparkan jawaban anda......mari silahkan para slimer yang lain juga boleh join..
ihsan
Reply| 01 Mar 2014 15:38:11
Bismillaahirrahmaanirrohiim.

santai aja bang.. hehe

1.Mengenai makna kalimat :
Kalimat Berita adalah kalimat yang isinya mengabarkan atau menginformasikan sesuatu. Biasanya kalimat berita akan berakhir dengan pemberian tanggapan dari pihak yang mendengar kalimat berita ini.
Beberapa bentuk kalimat berita:
1.Kalimat Berita Kepastian, contoh: Kita akan berangkat ke bandara besok siang.
2.Kalimat Berita Pengingkaran, contoh: Saya tidak akan menghadiri rapat hari ini.
3.Kalimat Berita Kesangsiang, contoh: Guru itu kemungkinan tidak memiliki kinerja yang baik.
4.Kalimat Berita Bentuk Lain, contoh: Saya tidak tahu kenapa orang itu selalu datang ke rumah kami.

Maka :
” Ayah mau ke Masjid nanti sore” kenapa ayah pergi ke mesjid? “itu bukan urusanmu”! ( saya rasa anak ESDE pun tau ini bentuk kalimat pemberitaan ).
-------------
2. mengenai perkataan malaikat :
1. Telah berkata Ibnu Abbas Radhiyallahu ‘anhu:”Makhluk yang pertama kali menghuni bumi adalah jin, lalu mereka mengadakan kerusakan di muka bumi, mengalirkan darah, dan saling membunuh satu sama lain. Lalu Allah mengutus Iblis kepada mereka berserta pasukan malaikat lalu Iblis membunuh para jin tersebut sampai menggiring mereka ke beberapa pulau di lautan serta ke lereng-lereng gunung.Lalu Allah menciptakan Adam dan menempatkannya di bumi, maka inilah yang dimaksud firman Allah ‘Sesungguhnya Aku akan menjadikan khalaifah (pengganti) bangsa jin di muka bumi, yang menggantikan mereka di dalamnya lalu tinggal di dalamnya dan memakmurkannya.[6]

2. Telah berkata Ibnu Abbas :” Iblis termasuk kelompok malaikat yang disebut jin yang diciptakan dari api yang sangat panas. Dia bernama Harits. Dia termasuk penduduk jannah ( Surga). Sedangkan malaikat seluruhnya diciptakan dari cahaya kecuali kelompok Iblis tadi. Adapun jin yang diceriterakan di dalam Al Quran diciptakan dari lidah api dan manusia diciptakan dari dari tanah. Maka makhluk yang pertama menghuni bumi adalah jin lalu mereka mengadakan kerusakan di dalamnya, menumpahkan darah, dan saling membunuh satu sama lainnya. Lalu Allah mengutus Iblis di barisan malaikat. Iblis adalah golongan malaikat yang disebut jin. Lalu Iblis dan malaikat memerangi jin sampai menggiring mereka ke lautan dan gunung-gunung.
(HR. Muslim)

Maka ketika Iblis telah melakukan hal itu diapun menipu dirinya sendiri dan berkata :”Aku telah melakukan suatu hal yang tidak pernah dilakukan seorangpun, lalu Allah mengetahui hal itu dari hatinya yang tidak diketahui oleh para malaikat yang bersama-sama Iblis. Lalu berfirmanlah Allah kepada para malaikat yang sedang bersama Iblis :” Sesungguhnya Aku akan menjadikan khalifah di muka bumi.” Maka malaikat menjawab :” Apakah Engkau akan menjadikan makhluk di dalamnya yang akan mengadakan kerusakan di muka bumi dan menumpahkan darah sebagaimana yang telah dilakukan bangsa jin, padahal kami hanyalah diutus untuk memberantas mereka?” Maka Allah menjawab :” Sesungguhnya Aku mengetahui apa-apa yang tidak kamu ketahui. Artinya Aku mengetahui isi hati Iblis yang tidak kalian ketahui berupa ketakaburan dan menipu diri sendiri.

"Dan Kami telah menciptakan jin sebelum Adam dari api yang sangat panas"
(Q.S, 15:27)
--------------
Jadi dari Dalil dalil di atas jelaslah bahwa ada yang telah menghuni bumi yaitu Jin, sebelum manusia diciptakan.
makanya Malaikat berkata: “Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?”
?????????????????????????????????????????????? ???????????????????????????????????????????? ?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? ?????????????????????? ??????????????
wa-idz qaala rabbuka lilmalaa-ikati innii jaa'ilun fii al-ardhi khaliifatan qaaluu ataj'alu fiihaa man yufsidu fiihaa wayasfiku alddimaa-a wanahnu nusabbihu bihamdika wanuqaddisu laka qaala innii a'lamu maa laa ta'lamuuna
----------
Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat:` Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi `. Mereka berkata:` Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau? `Tuhan berfirman:` Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui `.
(QS. 2:30)

Kalimat "man yufsidu fiihaa" pada penggalan kalimat di atas lebih tepat jika bukan diartikan sebagai "orang" tetapi akan lebih tepat jika dimaknai sebagai "makhluk".
Wallahu a'lam..
islamquranhadist
Reply| 28 Feb 2014 13:26:45
Hebat bener SLIMERS model kamu.... dengan entengnya bilang : Pemahaman tata bahasa anda (maaf) sangat dangkal / sebaliknya tapi tidak mau mengakui.

TOLOL selalu dipelihara, berlagak pintar, padahal cuma bisa baca tulis dan main internetan!!!!! Apa dah lebih hebat dari suri teladan sempurna si cabul BUTA HURUF SAW?????!!!!!!

‘Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: “Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi.” Mereka berkata: “Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?”

ayah anda berkata pada anda ” Ayah mau ke Masjid nanti sore” kenapa ayah pergi ke mesjid? “itu bukan urusanmu”! (ayah anda mengabarkan kepada anda kalau nanti sore dia mau ke mesjid). Wallaahu A’lam.
---------------------------------------------------
Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: “Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi.” Mereka berkata: “Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi
(Sudahkah para malaikat mengetahui sebelumnya ada manusia (khalifah) di bumi yang membuat kerusakan dan menumpahkan darah?)

Lihat frasa aku hendak menjadikan ---> dari yang tidak ada menjadi ada.
Lihat apa yang dikatakan malaikat ---> dari mana mereka tahu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah?

Bandingkan dengan KETOLOLAN super jenius ala Islam

Ayah anda berkata kepada anda "Ayah mau ke masjid nanti sore"
Anaknya berkata "Mengapa engkau hendak ke masjid?"
(Tidak tahukah anaknya untuk apa orang pergi ke masjid?)

Lihat frasa ayah mau ke masjid ---> keterangannya adalah masjid (sudah ada) dan sudah diketahui fungsinya.
Lihat apa yang dikatakan anaknya ---> emang anaknya mikir masjid itu tempat prostitusi ya?????!!!!!! masa ngga tahu ayahnya ke masjid mau ngapain!!!!!
------------------------------------------------

Hei TOLOL!!!!! ups... super jenius ala islam, mending kau pikirkan saja kenapa ANJING JANTAN TUA yang tidak mengawini anak anjing diharamkan!!!!!

Lalu bandingkan dengan BANDOT TUA yang mengawini anak anak yang dianggab berbudi agung dan berahklak sempurna!!!!!

DIJAMNIN
Kesimpulan:
1. Pemahaman tata bahasa anda (maaf) sangat dangkal / sebaliknya tapi tidak mau mengakui.
2. sebaiknya anda membuat persoalan / memfitnah yang lebih berbobot.
3. Jangan menyerah, pelajari terus Alquran sampai anda menemukan kebenaran.

Nah, anda bisa pasti bisa menjawab:
MANA LEBIH MULIA ANJING dibandingkan BANDOT TUA itu!!!!!
ihsan
Reply| 28 Feb 2014 00:29:07
Bismillaahirrahmaanirrohiim.
'Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi." Mereka berkata: "Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui'.(QS.2:30)
Makna dari kalimat diatas adalah kalimat pemberitaan/mengabarkan, yang tujuannya ALLAH SWT untuk memerintahkan malaikat dan iblis untuk bersujud/hormat kepada khalifah tersebut.
Contoh: ayah anda berkata pada anda '' Ayah mau ke Masjid nanti sore'' kenapa ayah pergi ke mesjid? "itu bukan urusanmu"! (ayah anda mengabarkan kepada anda kalau nanti sore dia mau ke mesjid). Wallaahu A'lam.

'Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam," maka sujudlah mereka kecuali Iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir'.(QS.2:34)

Kesimpulan:
1. Pemahaman tata bahasa anda (maaf) sangat dangkal / sebaliknya tapi tidak mau mengakui.
2. sebaiknya anda membuat persoalan / memfitnah yang lebih berbobot.
3. Jangan menyerah, pelajari terus Alquran sampai anda menemukan kebenaran.

http://goo.gl/kujNpZ
http://goo.gl/7NwkjW
http://goo.gl/eAO4a9
http://goo.gl/Omu4X6
Beton
Reply| 20 Feb 2014 22:19:53
TUHAN nya KRISTENER kadang ADA DUA malah ada TIGA
.
(Markus 16:19) Sesudah TUHAN YESUS berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di SEBELAH KANAN ALLAH.
Salah satu 3 Tuhannya Kristener yaitu ROH KUDUS menghamili bunda MARIA
(Matius 1:18) Kelahiran YESUS Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu MARIA, ibu-Nya, bertunangan dengan YUSUF, ternyata ia MENGANDUNG dari ROH KUDUS, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.
.
Mamat Sang Penipu
Reply| 14 Feb 2014 12:04:29
Oloh = Mamat dan Mamat=Oloh. Ga ada bedanya. Emang karena biasa nipu, logikanya juga lama-lama nipu dia sendiri. Setelah sekian lama nipu, dia lupa sama fakta-fakta yang dia pernah bilang. Klo anda sekalian ga percaya, coba deh anda selama seminggu nipu semua orang yang anda temui. Ceritakan deh sama orang lain hal-hal yang ga pernah ada kemudian setelah seminggu lewat, coba susun lagi ceritanya dari awal. pasti klo mau dirunut lagi fakta-fakta yang anda ungkapkan sebelumnya, beberapa dari antaranya atau sebagian besar, akan anda sangkal.

Kesimpulannya adalah: Mamat itu penipu. begitu kita mengetahui fakta ini, segala sesuatunya akan menjadi sangat jelas.
islamquranhadist
Reply| 10 Feb 2014 20:13:30
[email protected]
on February 10, 2014 at 11:04 am said:
setuju broo makanya otak slemers ngak boleh pintar-pintar nanti kalau menemukan pemusnah massal, dibisikin oleh allah swtnya untuk melaksanakan ayat pedang bagi semua manusia
---------------------------------------------------

Jawabannya belum tepat.!
Perhatikan lagi:

Bukti Bahwa ALLAH SWT Bukan Tuhan: Ia menemukan mesin cetak

Key note : AL quran wahyu sempurna, tidak berubah dari DULU, sekarang sampai selamanya!!!!!!

Perhatikan huruf kapitalnya "DULU"

Hayo para netters..... kenapa

Bukti Bahwa ALLAH SWT Bukan Tuhan: Ia menemukan mesin cetak
Reply| 10 Feb 2014 19:04:05
setuju broo makanya otak slemers ngak boleh pintar-pintar nanti kalau menemukan pemusnah massal, dibisikin oleh allah swtnya untuk melaksanakan ayat pedang bagi semua manusia
islamquranhadist
Reply| 09 Feb 2014 16:16:26
sederhana on February 9, 2014 at 3:57 am said:
8. Tuhan Kristen tidak kompromi dengan segala kegelapan dan hal yang berbau dosa, tuhan islam sebaliknya sangat kompromi dengan iblis dan setan
----------------------------------
Karakter dan pekerjaan tuhan islam sangat sesuai dengan iblis dan setan
Allow swt Penyesat
Sendiri
QS 04 : 143
QS 04 : 88
QS 05 : 41
QS 06 : 39
QS 07 : 178
QS 13 : 27
QS 14 : 4
QS 16 : 93
QS 18 : 17
QS 30 : 29
QS 35 : 8
QS 39 : 23
QS 39 : 36
QS 40: 74
QS 40 : 34
QS 42 : 44
QS 42 :46
QS 45 : 23
QS 47 : 1
QS 74 : 31
Berbagi tugas dengan setan setan
QS 04 : 118
QS 15 : 39.
QS 38 : 82
Mengutus setan setan
QS 19 : 83.
QS 43 : 36
Pemimpin setan setan
QS 21 : 82
Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
QS 3 : 54
QS 8 : 30
QS 4 : 142
QS 10 : 21
QS 27 : 50
QS 43 : 79
QS 86 : 16
Allow pembohong
QS 42 : 51
QS 2 : 259
Allow Pembuat kacau
QS 6 : 123
Alow sadis
QS 9 : 5
QS 8 : 12
QS 4 : 89
islamquranhadist
Reply| 09 Feb 2014 16:14:12
Bukti Bahwa ALLAH SWT Bukan Tuhan: Ia Berkonsultasi Dengan Para Malaikat

Coba perhatikan baik baik, mana yang lebih tepat dengan ini:

Bukti Bahwa ALLAH SWT Bukan Tuhan: Ia menemukan mesin cetak

Ada yang mau bertanya ada memberikan tanggapan?
Waktu dan tempat dipersilahkan.......
sederhana
Reply| 09 Feb 2014 11:57:38
kesimpulannya dari sekian komentator dengan berbagai literatur sebagai penopang pendapatnya maka disimpulkan :
1. Tuhan Kristen berbeda dengan tuhan Islam.
2. Tuhan kristen bersifat kasih, tuhan Islam sebaliknya
3.Tuhan kristen jelas sekali ke Maha annya dari pada tuhan Islam
4. Tuhan Kristen tak terbatas dengan logika manusia tuhan Islam harus sesuai logika Islam
5.Tuhan kristen kudus, tuhan Islam djat suci
6.Tuhan kristen menjanjikan hidup dalam kerajaan kudus, tuhan Islam menjajingan aljannah dengan kesibukannya membedah bidadari jannah.
7.Tuhan kristen penuh dengan kejujuran dan kebahgiian, tuhan Islam penuh dengan almukariiin dan penuh dengan justifikasi.
8. Tuhan Kristen tidak kompromi dengan segala kegelapan dan hal yang berbau dosa, tuhan Islam sebaliknya sangat kompromi dengan iblis dan setan
Sitikhadijah
Reply| 08 Feb 2014 15:37:30
He-he-he... anda tukang pergok ya?
Kayak Hafsah aja, yang memergoki NABINYA/ SUAMINYA yang lagi main-seru diranjangnya dengan budaknya MARIYAH.
Terus, pasang radar ya? Slamet dah!
jean belel
Reply| 07 Feb 2014 12:58:10
@ Kurniawan
dah mentok ya bro?
zodiark
Reply| 06 Feb 2014 21:01:19
@FN FALL

Mereka berkata: “Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?”

___
Pertama

Apa sedemikian rendahnya Allah sehingga keputusannya dipertanyakan malaikat?
Seperti presiden dan dpr.

Kedua

Malaikat terkesan sombong karena merasa lebih superior dari manusia.
Lunturlah kesucian para malaikat.

Itu pandangan saya.
moeslimin
Reply| 06 Feb 2014 09:08:18
hahaha...
gak nyangka trnyata pikiran agan menyatakan apa yang tidak nyata...

jngn mengotori manusia dngn tulisan kopi pastemu gan, pikiran agan terlalu sempit...

maaf kalo kasar, tapi itu lah kenyataannya di komentar agan.
JANGAN GITU AH
Reply| 05 Feb 2014 23:39:39
Bagian dari Surah 2 : 20 menjelaskan:
Malaikat berkata kepada Allah swt: “Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu ORANG YANG AKAN membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah,

Pertanyaannya:
1. Dari mana malaikat tahu bahwa manusia yang akan diciptakan Allah swt pasti akan membuat kerusakan dan menumpahkan darah di bumi?

2. Apakah malaikat islamik jauh lebih mengetahui masa yang akan datang dibanding Allah swt?

Bagian kalimat berikutnya, Allah swt berkata, "Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui”.

Allah swt tidak mengetahui apa yang diketahui malaikat islamik, ia hanya mengetahui apa yang tidak diketahui malaikat. Antara allah swt dan malaikat Islam harus saling memberitahu agar pengetahuan mereka dapat saling melengkapi...Itu sebabnya Allah swt memerlukan saat-saat konsultasi dengan malaikat Islam...


Ada yang mau menyanggah?
Fetching more Comments...
↑ Back to Top