Allah Menyesatkan dan Menyiksa Manusia

“Tuhan tidak menunda akan janji-Nya sebagaimana beberapa orang menganggap sebagai kelambanan, sebaliknya, Dia bersabar terhadap kita karena Ia tidak menghendaki seorang pun binasa, melainkan supaya semua orang memperoleh pertobatan.” (2 Petrus 3:9)

“Pencuri tidak datang kecuali untuk mencuri, dan membunuh, dan membinasakan. Aku (YESUS) datang supaya mereka memperoleh hidup dan memperolehnya berkelimpahan.” (Yohanes 10:10)

 ALLAH sang penyesat

Dalam Quran Sura Ibrahim 14:4 dikatakan,

“...Maka Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki, dan memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki...”

Ide yang sama diekspresikan di ayat-ayat berikut ini:

“...Demikianlah Allah membiarkan sesat orang-orang yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya...” (Quran Sura al-Muddaththir 74:31)

“...Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat...” (Quran Sura al-Baqara 2:7)

“...Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka dialah yang mendapat petunjuk; dan barangsiapa yang disesatkan Allah, maka merekalah orang-orang yang merugi. Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk (isi neraka Jahannam) kebanyakan dari jin dan manusia...” (Quran Sura al-A’raf 7:178,179)

“...kecuali orang-orang yang diberi rahmat oleh Tuhanmu. Dan untuk itulah Allah menciptakan mereka. Kalimat Tuhanmu (keputusan-Nya) telah ditetapkan: sesungguhnya Aku akan memenuhi neraka Jahannam dengan jin dan manusia (yang durhaka) semuanya...” (Quran Sura Hud 11:119)

“...Dan kalau Kami menghendaki niscaya Kami akan berikan kepada tiap- tiap jiwa petunjuk, akan tetapi telah tetaplah perkataan dari padaKu: "Sesungguhnya akan Aku penuhi neraka jahannam itu dengan jin dan manusia bersama-sama." (Quran Sura al-Sajda 32:13)

 

Karena itu kami bertanya:

  • Ilah seperti apakah ALLAH swt ini yang menyesatkan umat manusia yang Ia ciptakan supaya Ia dapat memenuhi neraka jahanam dengan mereka?
  • Dimanakah tempat bagi martabat manusia serta kebebasan mereka untuk memilih?
  • Jika salah satu hal yang dilakukan oleh ALLAH swt adalah menyesatkan manusia, apa arti dari setiap perintah dan laranganNya, hukum-hukum, serta upah dan penghukuman yang Ia sediakan sebagai ganjaran atas setiap perbuatan manusia?

 

Baca artikel lainnya: ALLAH benar-benar menyesatkan ciptaanNya sendiri

 

 

 


43 comments Add a Comment
Daviel
Reply| 03 Aug 2014 16:59:17
Yohana

Yesaya 53
6. Kita sekalian sesat seperti domba, masing-masing kita mengambil jalannya sendiri, tetapi TUHAN telah menimpakan kepadanya kejahatan kita sekalian.
====================================================
respon
aku jd bingung sama para muslim2, nanya2 tp justru jawabannya ada di ayat yg kalian tanyakan, kalian ini cmn bisa copy paste dan kalian ini ga bisa pake otak, kalo copy paste dibaca dolo jgn asal copy paste malah anda kliatan bodoh nya, hla ente ga bisa baca dan mengerti maksud dari kita sekalian sesat seperti domba, MASING- MASING KITA mengambil jalannya sendiri...??? masing2 kita itu siapa menurut ente...?? Tuhan atau manusia...??? kalo ente punya otak tolong dipake

Yesaya 63
17. Ya TUHAN, mengapa Engkau biarkan kami sesat dari jalan-Mu, dan mengapa Engkau tegarkan hati kami, sehingga tidak takut kepada-Mu? Kembalilah oleh karena hamba-hamba-Mu, oleh karena suku-suku milik kepunyaan-Mu!
=====================================================
respon

anda seharusnya bisa bertanya dalam diri anda sendiri kenapa kok Tuhan membiarkan kami sesat dan menegarkan hati kami sendiri, jawaban nya ada diatas, apakah Tuhan itu jahat, kalo ente bertanya kek gitu di bawah jawabannya

Tuhan tidak membiarkan manusia itu sesat, sehingga Tuhan mengutus para nabi utk mengingatkan dan mengajarkan kepada MASING MASING KITA untuk memakai kehendak bebas menuju jalan yang benar bukan jalan sesat, bukan seperti alloh swt nya ente yg malah menyesatkan manusia yg sudah sesat,

Matius 18:11,12,14
18:11 (Karena Anak Manusia datang untuk menyelamatkan yang hilang.)"
18:12 "Bagaimana pendapatmu? Jika seorang mempunyai seratus ekor domba, dan seekor di antaranya sesat, tidakkah ia akan meninggalkan yang sembilan puluh sembilan ekor di pegunungan dan pergi mencari yang sesat itu?
18:14 Demikian juga Bapamu yang di sorga tidak menghendaki supaya seorangpun dari anak-anak ini hilang."
Margono
Reply| 01 Aug 2014 23:43:39
@Saya Bangga Menjadi MUSLIM
“...Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat...” (Quran Sura al-Baqara 2:7)

Aulloh saja sudah ngomong hati kami sudah terkunci mati, tetapi kamu masih berharap kami akan mendapat hidayah. Sepertinya hatimu lebih mulia dari si aulloh.

Kalau kamu pakai sedikit saja daya nalarmu maka kamu akan tau ayat tersebut di atas adalah ayat frustasi dari si aulloh. Setelah utusannya yang bernama Muhammad tak mampu mempengaruhi Yahudi dan Nashroni si aulloh jadi putus asa.

Si aulloh marah besar, naik pitam tapi tak mampu berbuat apa2, kalah nyali, kalah argument, buntutnya putus asa sembari mengancam. Ngakunya tuhan tapi putus asa. Apakah mungkin Tuhan putus asa?

Tidak sampai disitu, ketidak berdayaan si aulloh ini akhirnya aulloh dendam kesumat kepada kafir, harus dimusuhi, jangan dijadikan pelindung, dibunuh dimana saja dijumpai , pancung leher, karena begitu besar dendamnya mestinya pancung leher juga sudah langsung mati, tapi masih dipancung lagi ujung jarinya, hahahahahaha, ternyata si aulloh doyan juga sop ceker jari kafir.

Sampai hari ini dan akan ada sepanjang masa selama ada Al'quran bahwa si aulloh memelihara dendam kesumat kepada kafir tetapi nyatanya kafir makin hebat, makin pintar, semakin mampu mengembangkan teknologi seperti internet malah untuk mengolok-olok si aulloh lagi dan akhirnya si aulloh akan tetap menjadi pecundang. Ternyata kafir lebih perkasa dari si aulloh oleh karena itu SAYA BANGGA MENJADI KAFIR.

Apakah benar aulloh itu ada?, aulloh adalah maha karya khayalan Muhammad yang merupakan ego alternya untuk membela kepentingannya, untuk membenarkan perbuatan bejat dan jahatnya sehingga dibutuhkan tuhan-tuhanan khayal menipu pengikutnya.

Setinggi apapun pendidikan muslim kalau yg begini saja kagak bisa dianalisa, mendingan kagak usah sekolah dari dulu.
NSA
Reply| 02 Jul 2014 13:33:51
@Saya Bangga Menjadi MUSLIM
siapa tuh allah swt. dewa pagan yg ada di mekah yg dicum-cium lewat batu berbentuk vagina :v.
pedang
Reply| 30 Jun 2014 11:46:01
@Saya Bangga Menjadi MUSLIM
suatu saat nanti anda akan tau bahwa islam sangat sistemik membodohi dan menipu anda dan muslim lainnya, anda menjalankan ritual ritual pangan yang ada sendri tidak mengecek dan mau tau atas kebenaran dari ajaran islam, sebgai contoh manusia dibeerikan otak cuma cuma gratis dari TUHAN sejati untuk menilai apakah pebuatan itu baik atau tiak, poligami bagi wanita natural tidak akan mau dialkukan oleh orang yang dicintainya sekarang hal tersebut jelas jelas ditulis dalam alquran maka kalau anda punya nurani dan otak anda akan katakan alalh swt adlah penipu(kariul makiriin), pembunuhan dan anarkhis teror untuk membela alalh swt muhamamd dan akidah lihat saja apa benar membunuh manusia lain karna mereka menyatakan fakta? lihat apa kah muhamamad adalah rasul dengan kelakuannya membunuh, merampok dan menagwini anak kecil jaenab dan meniduri mariah budaknya juga juhariah?
pedang
Reply| 30 Jun 2014 11:42:35
@Saya Bangga Menjadi MUSLIM
itu sudah obyektif, sangat obyektif diambil dari alquran sendiri dan menjadi rujukan mengapa islam selama ini membuat kehancuran dimuka bumi ini dengna mengikuti ajaran alalh swt mengapa? seperti poligami, memerangi, meneror, membunuh, menerapakan hukum allah swt tentang pajak bagi minoritas menghalalkan kawin cerai menghalalkan kerusakan rumah tangga mengapa? karna alalh swt adalah srigala berbulu domba
Saya Bangga Menjadi MUSLIM
Reply| 06 Mar 2014 22:26:40
Sudah lah mungkin suatu saat nanti di antara kalian yang menghina Rasul kami, diberi hidayah sama ALLAH SWT.
Saya Bangga Menjadi MUSLIM
Reply| 06 Mar 2014 22:20:14
Diambilnya jangan yang menyesatkannya doang toh masss kan ada lanjutannya, nilai itu yang objektif. boleh benci tapi gak boleh menjatuhkan. Islam sih gitu ngajarinnya ga tau sih kalo agama lain. Islam sangat menghargai agama lain
Caleg Malaikat
Reply| 05 Mar 2014 07:08:27
Kamu kan newbie yah, kamu gak tahu apa-apa tentang diskusi-diskusi sebelumnya antara netter Kristen dan netter slimers di sini. Cara kamu menjawab semuanya sudah basi, Yohana. Cara lama yang digunakan oleh slimers lain sebelum kamu. Masih ada yang belum kamu gunakan juga. Ini cara-caranya:
1. Mengejek
2. Suruh belajar lagi
3. OOT (yang paling sering)
4. Mengutuk
5. Bilang bertobat sebelum kena azab
6. Ilmu tafsir alay alay
7. Bertaqqiya
Caleg Malaikat
Reply| 05 Mar 2014 07:01:14
Wah sudah sadar sering oot yah?
Gitu dong, jadi tanggapan kamu tentang pertanyaan admin mana? Kamu sendiri kan yang OOT, ngelantur kiri kanan?
Ini pertanyaannya....
Karena itu kami bertanya:
Ilah seperti apakah ALLAH swt ini yang menyesatkan umat manusia yang Ia ciptakan supaya Ia dapat memenuhi neraka jahanam dengan mereka?
Dimanakah tempat bagi martabat manusia serta kebebasan mereka untuk memilih?
Jika salah satu hal yang dilakukan oleh ALLAH swt adalah menyesatkan manusia, apa arti dari setiap perintah dan laranganNya, hukum-hukum, serta upah dan penghukuman yang Ia sediakan sebagai ganjaran atas setiap perbuatan manusia?
I Love Muslimin Except Islam, ???? ??? ?? ????
Reply| 05 Mar 2014 03:23:36
@ yohana

Sehubungan usiaku yang mungkin saja sudah jauh melampaui bro Hakkullah, apalagi anda, maka sebaiknya aku menyapa anda dengan sebutan nak! Setuju kan?

Baik sekarang saya masuk ke dalam pokok persoalannya..

Bukan, bukan sewot nak yohana yang ke kasih, cuma masalahnya anda itu tidak mampu melihat hal yang menjijikkan yang saya katakan kepada bro hakkullah.

Mengapa anda tak mampu melihatnya nak?

Jawabannya adalah karena anda sama dengan bro hakkullah!
Yaitu sama menjijikkannya!

Pernyataan ini saya kemukakan supaya anda-anda ini sadar nak! Tapi sayangnya 1000 sayang, harapan saya ini sia-sia.

Mengapa sia-sia?

Karena sesungguhnya anda-anda ini nak, telah masuk dalam AGENDA IBLIS SEJAK MULANYA! Yaitu agenda untuk menghancurkan dan membinasakan anda semua!
Silahkan baca 3 postinganku berikut ini (silahkan dibaca ke 3 nya, karena berseri berurutan ke bawah):
http://bacabacaquran.com/2010/11/15/al-fatihah-itu-surat-dari-langit-kebumi-atau-surat-dari-bumi-kelangit/comment-page-1/#comment-18720

Inilah bukti kasih sayangku kepada anda-anda ini nak, percayalah!

Salam Kasih Untuk Anda Nak, juga untuk bro Hakkullah
yohana
Reply| 04 Mar 2014 20:13:03
Ada baiknya tanggapan sesuai Topik.. hehe
yohana
Reply| 04 Mar 2014 20:03:01
napa om..? kog sewot gtu..
bukannya forum ini mencari-cari persoalan dan membuat-buat pertanyaan serta minta dijawab bukan?
kalau ga dijawab dibilang takut
dijawab malah sewot marah menghujat mencaci memfitnah.
bukannya bible mengajarkan ajaran KASIH?

atau om yang kagak ngerti dengan jawabannya?
kalau gitu belajar dulu om biar pinter...
hehe
Caleg Malaikat
Reply| 03 Mar 2014 20:06:47
Perhatikan: menurut quran Jin memiliki hati.
Justru yang tidak berpikir menggunakan nalar adalah orang seperti kamu.
Asbun dan sotoy.
yohana
Reply| 03 Mar 2014 10:11:21
Admin
on February 17, 2014 at 11:49 am said:

Sama seperti manusia, berdasarkan informasi dari Alkitab, Iblis juga diberi kehendak bebas Sdr. @Hakullah. Jika Iblis kemudian memberontak kepada Tuhan dan ingin menyamai Yang Maha Tinggi, itu adalah kehendak dan keputusannya sendiri.

Dan Iblis yang masih belum dihukum sepenuhnya di neraka (karena kita masih menunggu kedatangan Kristus yang ke-2), dengan kehendak bebasnya berusaha untuk menyesatkan manusia, sehingga manusia yang mengikuti kehendak Iblis dapat pergi bersamanya ke neraka. Tapi Tuhan Alkitab tak menghendaki seorang pun binasa, itulah sebabnya Ia mengutus para nabi dan pada puncaknya Ia mengutus Yesus Kristus, PutraNya yang tunggal untuk menyelamatkan manusia.

Tuhan Alkitab, yaitu YAHWEH di dalam Yesus Kristus tidak pernah dikenal sebagai Sang Penyesat! Aneh bukan jika dalam Qur’an, salah satu gelar ALLAH swt adalah sebagai Sang Penyesat, sebab di Alkitab, hanya Iblis yang digelari sebagai Sang Penyesat!

“Dan naga besar itu dilemparkan ke luar, yaitu si ular tua yang disebut si iblis dan Satan, YANG MENYESATKAN seluruh dunia; dia telah dilemparkan ke bumi, dan para malaikatnya telah dilemparkan bersama dia.” (Wahyu 12:9)
ALLAH swt = menyesatkan manusia
Iblis atau Satan = menyesatkan manusia
Jadi bisa kita simpulkan: ALLAH swt = Iblis / Satan

Logis bukan???
-------------------------------------------------------------

Gimana dengan yang ini om Admin? hehe

Yesaya 53
6. Kita sekalian sesat seperti domba, masing-masing kita mengambil jalannya sendiri, tetapi TUHAN telah menimpakan kepadanya kejahatan kita sekalian.

Yesaya 63
17. Ya TUHAN, mengapa Engkau biarkan kami sesat dari jalan-Mu, dan mengapa Engkau tegarkan hati kami, sehingga tidak takut kepada-Mu? Kembalilah oleh karena hamba-hamba-Mu, oleh karena suku-suku milik kepunyaan-Mu!

Lukas 12
5. Aku akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia, yang setelah membunuh, mempunyai kuasa untuk melemparkan orang ke dalam neraka. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia!
----------------------------------

Sekali pendusta tetap aja PENDUSTA kali yah...

Umat yang selalu mendusta kan agama dan dirinya sendiri.

bagaimana anda bisa menyebarkan ajaran agama dengan logis kalau dilakukan dengan KEDUSTAAN?

Akirnya disebarkanlah ajaran agama dengan PENJAJAHAN dan SEKARDUS INDOMIE.. hehe
----------------------------------

Allah swt berfirman:
( 179 ) Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk (isi neraka Jahannam) kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai.

apakah anda sudah berfikir?.. apakah akal, mata atau hati anda untuk mempergunakan memahami ayat-ayat Allah swt?…apakah anda sudah memahami ayat itu?..

Ayat ini hanya bisa dipahami bagi orang orang yang ber-akal (*waras..)

Renungkanlah..
I Love Muslim but not Mumed, ???? ??? ?? ????
Reply| 23 Feb 2014 15:55:56
@ Hakkullah

Bro Hakkkullllullah ente ngumpet ya, ngapain tongolon dong kepalanya bro!

Bro ini ada artikel menarik untuk anda baca:

Menurut MOSAB HASSAN YOUSEF, PUTERA KETUA HAMAS yang MURTAD, pada halaman 6:
Saya percaya bahwa semua tembok yang didirikan Islam selama 1.400 tahun terakhir ini tidak lagi eksis. Mereka (Muslim) tidak mengakui ini. Mereka mendirikan tembok-tembok ini & membiarkan orang (muslim) BODOH karena mereka takut. Mereka tidak ingin orang membahas apapun tentang realitas Islam, tentang pertanyaan-pertanyaan penting mengenai Islam & mereka meminta kepada para pengikut mereka, 'Jangan tanya tentang hal-hal tertentu itu.

'Tapi kini, orang memiliki media. Jika seorang ayah mengurung puterinya di rumah, puterinya akan duduk di belakang komputernya & melancong ke seluruh pelosok dunia (via internet). Jadi, orang bisa mendapatkan informasi, pengetahuan, searching engines, sehingga sangat-sangat mudah bagi siapapun untuk mempelajari Islam, & agama-agama lainnya. Tidak dari sudut pandang Islam, namun dari sudut perspektif lain. Jadi dalam 25 th nanti, ini jelas akan membawa perubahan besar dalam dunia Arab & Muslim.

http://www.scribd.com/doc/30268346/Kisah-Mosab-Hassan-Yusuf

Wassalam
islamquranhadist
Reply| 21 Feb 2014 20:14:03
Bener juga ya.....
Cuma kalau dari sisi lain, ALLOW ITU HEBAT LUAR BIASA LHO!!!!!!!

Bayangkan, dia dah ngaku-ngaku sebagai SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG.... toh banyak yang nyembah nyembahnya!!!!!

Banyangkan, dia kasih gelar berbudi agung dan berahklak mulia bagi si cabul buta huruf, penipu, perampok, pembunuh.... toh banyak yang mensuriteladankan kekasih allow tersebut!!!!!!

Nah, yang jadi pertanyaan sebenarnya:

Kalau yang disembah itu SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG.... yang nyembah itu bagaimana modelnya ya??????

Kalau yang diteladani itu si cabul buta huruf, penipu, perampok, pembunuh.... yang neladani itu bagaimana kelakuannya ya???????
Roby Surya
Reply| 21 Feb 2014 12:16:32
Allah, Kamu tidak mempraktekan apa yang Kamu khotbahkan. Kau bilang, Muhammad yang paling dikasihi, dia ciptaan terbaik, dia Nabi kelas atas, bahasa Arabnya akan menjadi bahasa Surga, dia dapat menjadi perantara pada hari pengadilan, iman tidak lengkap jika dia tidak diterima sebagai Rasulmu. Kau dan dia disebutkan bersama dalam Qur’an ratusan kali seakan kalian adalah partner. Kau dan semua Malaikatmu bahkan mengirim salam padanya. Kau tulis dalam Qur’an: Patuhi Aku dan RasulKu, cintai Aku dan RasulKu, ikuti Aku dan RasulKu, dengarkan Aku dan RasulKu. Kau tidak membuat aku ragu bahwa dia adalah Nabi yang paling tinggi dari Nabi lainnya. Dia memimpin salat para Nabi di malam Mikraj di Yerusalem. Hanya dia yang dapat naik ke Surga ke-7 untuk menemuimu dimana Jibril, harus tinggal di Surga ke-6.
Tapi aku pribadi merasa bahwa itu semua cuma sekedarnya saja. Tindakan jauh lebih baik dari kata-kata. Kau tidak memberi apa yang Kau janjikan. Mari kita bandingkan apa yang benar-benar Kau lakukan pada yang terkasihKu (dan terkasihMu) Muhammad dengan apa yang Kau lakukan pada Nabi lainnya.
- Kau beri Nuh hidup 950 tahun, Kau beri Muhammad hanya 63 tahun. Sayang sekali. Bahkan Abu Afak, Yahudi Kafir hidup hingga 120 tahun dan mati hanya karena Muhammad menyuruh orang untuk membunuhnya.
- Kau buat Adam setinggi 30 meter tapi Muhammad hanya kurang dari 1.8 meter. Bahkan banyak para Kafir pemain basket setinggi 2 meter, ini membuat Nabi besar keliatan kerdil.
- Kau buat Yusuf begitu tampan bahkan istri bosnya mengejar-ngejar. Tapi Muhammad, malahan dia yang mengejar-ngejar dan memaksa-maksa. Banyak wanita malah menghindarinya. Sesungguhnya setiap kali dia datang pada Juwayriyah (wanita cantik tawanan yang dijadikan istri untuk sebuah seks cepat, biasanya tanpa buka pakaian), dia akan langsung mulai salat untuk menghindarinya (dia terkenal sering salat berjam-jam hingga Muhammad yang lagi pusing pingin seks harus pergi ketenda sebelah keistrinya yang lain untuk menyalurkannya). Sekali waktu dia pernah minta seks pada seorang wanita terhormat, wanita itu menolak dan malah berdoa minta perlindungan Allah. Ada istrinya yang sengaja makan bawang putih karena tahu Rasul tidak suka makanan ini, hingga dia bersabda, yang makan bawang putih tidak boleh datang ke Masjid. Betapa hinanya ini bagi seorang Rasul. Beberapa pernikahannya malahan batal (mungkin karena wanita remaja yang dipaksa ayahnya nangis ketika lihat kakek Muhammad telanjang).
- Kau beri Yesus kuasa untuk membangkitkan orang mati, mengembalikan orang tua pada anaknya dan suami pada sang janda. Satu-satunya kuasa yang Kau beri pada Muhammad adalah kuasa untuk mematikan orang hidup, mengambil orang tua dari anak-anaknya dan suami dari istri-istrinya, untuk kuasa ini para kriminalpun bisa melakukannya.
- Kau beri Sulaiman kuasa untuk mengatur jin, yang memberinya harta karun dari dasar lautan. Muhammad harus mengandalkan diri sendiri dan konco-konconya untuk mendapatkan harta kekayaan dengan cara merampok dan menjarah.
- Kau selamatkan anak Ibrahim, Ismael ketika dia mau menyembelihnya dengan ditukar seekor biri-biri. Jangankan ditukar dengan seekor tikus misalnya, malah Kau tidak selamatkan anak Muhammad ketika sekarat waktu bayi.
- Ketika Yunus berdoa didalam perut ikan raksasa, Kau mendengarkan dan menyelamatkannya. Ketika Muhammad berdoa di pangkuan Aisyah Kau tidak mendengarkan, dan membiarkannya mati.
- Kau beri umur panjang pada anak-anak Daud dan Yakub. Muhammad harus mengubur enam dari tujuh anak-anaknya yang mati muda. Anak ke-7 (Fatima) mati 2 bulan setelah kematian Muhammad sebelum umur 20.
- Kau sendiri yang turun ke bumi untuk bertemu Musa. Muhammad harus diantar Jibril dipunggung kuda bersayap dan menempuh jutaan mil untuk menemuiMu (itupun bertemu hanya dari belakang tirai). Tidak maukah Kau turun sendiri bagi Nabi kesayanganMu?
- Kau beri keajaiban pada semua Nabi. Ibrahim dapat mengubah api yang membakar menjadi sebuah taman. Musa mengubah tongkatnya jadi ular, membelah lautan, menghidupkan sapi mati. Yesus menyembuhkan orang sakit, menyembuhkan orang buta, menghidupkan orang mati, membuat burung-burungan tanah terbang, sebelum lahir sudah bisa bicara. Nuh bisa membangun perahu yang bisa diisi jutaan binatang. Sulaiman bisa berkomunikasi dengan jin dan binatang. Semuanya punya sesuatu untuk dipamerkan kecuali Muhammad. Ketika Muhammad diminta melakukan keajaiban, Kau bicara berputar-putar dan akhirnya malah bilang Qur’anlah keajaibanMu. Keajaiban apa? Cuma sebuah buku yang berisi omong kosong, dongeng dan kumpulan informasi yang salah. Sebuah buku yang bilang matahari terbenam di rawa lumpur, bintang adalah misil untuk menyerang jin, bulan adalah lampu. Matahari berputar mengelilingi bumi, gunung berpasak dan langit terdiri dari tujuh lapis. Bahkan anak-anakpun tertawa pada keajaibannya.
- Kau beri Sulaiman keahlian untuk bicara dalam semua bahasa dari kerajaan binatang. Muhammad bahkan tidak dapat membaca ataupun menulis dalam bahasa ibunya sendiri.
- Kau beri banyak Nabi kemampuan untuk menyembuhkan (Ayub bisa menyembuhkan diri sendiri dengan berdoa). Ketika orang sakit datang pada mereka, disembuhkannya. Ketika orang sakit datang pada Muhammad, dia hanya bisa memberinya kencing unta (nggak heran beberapa orang dari mereka jadi ngamuk setelah meminum kencing unta segar dan melakukan pembunuhan). Dia bahkan tidak dapat menyembuhkan anaknya sendiri yang sangat dia sayangi, ketiganya mati sejak bayi.
- Kau kirim burung ababil untuk mengalahkan serombongan gajah untuk melindungi rumahMu Kakbah. Tidak ada ababil yang muncul sepotong bulunyapun ketika rumah Muhammad di Madinah diserang tiga kali. Malah dia hampir terbunuh satu kali.
- Sulaiman ditolong oleh manusia super yang tidak kelihatan dalam perangnya. Tidak ada pertolongan seperti itu bagi Muhammad. Ya dia memenangkan banyak perang tapi itu karena pancingan hadiah harta jarahan, wanita tawanan dan hadiah 72 wanita transparan di Surga jika mati sebagai Martir yang membuat para pengikutnya mau berperang dan gigih untuk menang, bukan burung ababil atau ribuan Malaikat yang telah Kau janjikan tapi tidak pernah muncul.
- Kau kirim Jibril bahkan hanya untuk informasi yang kecil, seperti memberitahu bagaimana caranya membersihkan pantat setelah buang air besar, tapi kenapa tidak Kau kirim dia untuk memperingati Muhammad ketika dia memakan daging beracun yang membuatnya sakit dan akhirnya membunuhnya?
Melihat semua fakta diatas, dapatkah Kau bilang telah berlaku adil terhadap Muhammad?
Roby Surya
Reply| 21 Feb 2014 12:04:56
ALLAH SALAT
Posted on September 4, 2012 by tagiyeh
33 Al-’Ahzab 56
Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.
Masalah utama ayat di atas adalah makna SHALAWAT yang artinya sama dengan SALAT, alias sembahyang, berdoa, beribadah pada Allah. Jika Allah bersalat atau berdoa, maka pada siapa yaaa Allah SWT berdoa? Ternyata pertanyaan ini pun banyak dibahas di kalangan Muslim, sebab kedengarannya memang aneh.
Pertama-tama, saya ajukan Tafsir al-Tabari akan QS 33 Al-’Ahzab 56:

(more…)
Filed under: ALLAH, MUHAMMAD, KAKBAH | Tagged: Allah, Muhammad, Salat, Shalawat, Tafsir al-Tabari, Tafsir ibn Kathir | 2 Comments »
TUHAN TIDAK BERDOA
Posted on September 3, 2012 by tagiyeh

“As for Allah …”
Baru-baru ini Pendeta Zakaria Botros yang juga dijuluki Majalah World Magazine sebagai Tokoh Daniel tahun ini – secara singkat membahas pernyataan yang seringkali diucapkan Muslim setiap nama Muhammad disebut, yakni “berkat dan damai menyertainya” atau dalam bahasa Inggris adalah “peace and blessing upon him” atau disingkat sebagai PBUH.
Kalimat Arab asli yang diucapkan setiap kali nama Muhammad disebut adalah Sala Allah ‘alayhi wa sallam, yang arti harafiahnya adalah “Allah berdoa baginya dan bagi perdamaian.” Hal ini juga dinyatakan di Qur’an, 33 Al-’Ahzab 56:
Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.
Dalam ayat itu dinyatakan “Allah dan Malaikat-malaikat-Nya berdoa (yi-sal-un) untuk sang Nabi …”
Semua orang Arab yang membaca kalimat ini tentunya akan bertanya, “Mengapa – dan bagaimana caranya – Allah berdoa untuk Muhammad?”
Jawaban khas dari para ulama dalam konteks ini adalah Sala tidak berarti “berdoa/salat” tapi berarti “memberkati.” Inilah sebabnya kalimat menyatakan “untuk dia” (‘alyhi) dan tidak “pada dia” (iliyhi). Kata-kata “pada dia” (iliyhi) berarti bahwa Allah berdoa kepada Muhammad – dan ini tentunya sangat tak masuk akal.
Tapi Pak Botros menjelaskan bahwa penjelasan ini mengandung masalah. Pertama-tama, jarang ada kamus Arab yang menyatakan kata Sala berarti “memberkati”; bahkan sebenarnya, satu-satunya kejadian di mana Sala berarti “memberkati” adalah jika Allah melakukan hal itu, seperti yang tertera dalam ayat Qur’an di atas, di mana kata Sala tidak pernah diterjemahkan sebagai “berdoa.”
Botros lalu membaca pelafalan umum yang sering diucapkan Muslim dalam buku Al-Majmu’ Al-Nawwawi, Vol. 8, Hal. 202:
“Allah Sala bagi Muhammad dan keluarganya, sama seperti yang kamu lakukan bagi keluarga Ibrahim dan keluarganya.” Setelah beberapa pelafalan berikutnya, Muslim kembali melafalkan:
“Allah baraka (memberkati) bagi Muhammad dan keluarganya, sama seperti yang kau lakukan bagi Ibrahim dan keluarganya.”
Pertanyaan Botros adalah:
Jika Sala berarti “memberkati,” mengapa menggunakan kata Arab Baraka/Barik (memberkati) dalam konteks yang sama? Jika makna kata Sala dalam kalimat pertama sama dengan makna Baraka pada kalimat kedua, maka mengapa tidak menggunakan kata Baraka saja dalam kedua kalimat tersebut? Hal ini tentunya karena Sala dalam kalimat pertama tidak berarti “memberkati”, tapi berarti “berdoa.”
Dia lalu membaca Hadis dari Kitab Al Sunna oleh Abdullah bin Ahmad, Vol. 1, Hal. 272:
Rupanya, ketika Muhammad mencapai Surga tingkat ke tujuh sewaktu Isra Mikraj, dia bertemu dengan Jibril, yang segera berkata padanya:
“Ssst! Tunggu, karena adalah lagi sembahyang (Sala/Salat).”
Muhammad bertanya, “Apakah Allâh melakukan salat?”
Jibril menjawab, “Iya, Dia melakukan salat.”
Muhammad lalu bertanya, “Apa yang didoakannya?”
Jibril menjawab, “Memuji! Memuji Tuhan!”
Pak Botros menutup buku dan melihat pada kamera sambil bertanya: “Bagaimana mungkin Allah bersalat? Pada siapa dia bersalat? Siapakah yang dipuji-puji oleh Allah?!” Jika Allah melakukan sembahyang memuji Tuhan, maka tampaknya Allah hanyalah sekedar makhluk ciptaan lain setarafa Jin atau Iblis – yang ketakutan dan lalu sembahyang pada Tuhan yang “sejati.”
JANGAN GITU AH
Reply| 21 Feb 2014 00:02:11
Bandingkan saja dengan ini:
1 Tawarikh 16:26; Mazmur 36: 5
Sesungguhnya segala allah bangsa-bangsa lain adalah berhala; hanya Tuhanlah yang menciptakan langit.

Ini adalah kata kunci yang harus diperhatikan menurut pandangan Tuhan Alkitab!
islamquranhadist
Reply| 20 Feb 2014 12:39:17
Kutipan artikel:
“…Dan kalau Kami menghendaki niscaya Kami akan berikan kepada tiap- tiap jiwa petunjuk, akan tetapi telah tetaplah perkataan dari padaKu: “Sesungguhnya akan Aku penuhi neraka jahannam itu dengan jin dan manusia bersama-sama.” (Quran Sura al-Sajda 32:13)

Neraka berdasarkan Al Quran:
http://quran.com/22/19 ----> api neraka
http://quran.com/22/19 -----> azab yang membakar

Nah, anda anda yang beragama Islam, pikirkan baik baik siapakah sebenarnya ALLOW SWT mu itu dengan melihat (klaim Muhammad) wahyunya tentang jin:

http://quran.com/15/27 ---> Dan Kami telah menciptakan jin sebelum (Adam) dari api yang sangat panas.
http://quran.com/55/15 ---> dan Dia menciptakan jin dari nyala api.

Jadi anda yang SLIMERS, yang otomatis SUPER JENIUS, please gunakan otak anda dan fungsikan dengan baik dan pahamilah bahwa:

NERAKA ISLAM adalah SURGA IBLIS dan SURGA ISLAM adalah NERAKA MANUSIA yang pada kesimpulannya NERAKA ataupun SURGA ISLAM hanyalah TIPU TIPU semata dari IBLIS SANG PENYESAT!!!!!

NERAKA ISLAM ---> api dimasukkan dalam api !!!!!!!!!!
SURGA ISLAM ---> dihuni oleh jin-jin dan pelacur surga serta setan dan raja setan!!!!!!!!!

Makanya yang SLIMERS jadi super jenius kalau bicara tentang ISLAM, wong si cabul BUTA HURUF SAW yang ngawini anak-anak saja dikatakan berbudi agung dan berahklak mulia, sementara ANJING JANTAN TUA yang tidak pernah mengawini anak anjing haram hukumnya.
Dah bisa baca tulis, dah hebat luar biasa, yang penting bisa klaim sana sini tanpa bisa berpikir sederhana... maklum, suri teladan sempurnanya hanyalah si cabul BUTA HURUF SAW.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top