Seekor Hewan Memangsa Wahyu

Bagaimana mungkin perkataan ilahi dimakan oleh seekor kambing dan menjadi hilang selamanya, sementara Quran diklaim telah disimpan di sisi ALLAH di surga dan diturunkan kata demi kata dan huruf demi huruf?

kambing tengil makan wahyu ALLAH swt - siapa yang bego 

Kita membaca dalam Quran Sura al-Hijr 15:9,

“Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya”

 

 إِنَّا نَحْنُ نَزَّلْنَا الذِّكْرَ وَإِنَّا لَهُ لَحَافِظُونَ

 

Ibn Maja melaporkan:

Aisyah mengatakan bahwa ayat-ayat dari Sura al-Rajm (perajaman) dan Sura al-Rada’a (kehamilan) telah diturunkan ... dan lembaran kertas dimana ayat-ayat itu ditulis disimpan di bawah tempat tidurku. Kemudian Utusan Allah meninggal. Dan ketika aku sedang sibuk dengan urusan pemakaman, seekor binatang masuk dan memakan lembaran kertas tersebut, sehingga sebagian wahyu pun menjadi hilang.(Sunan Ibn Maja 3:1944)

Binatang itu disebutkan dalam bahasa Arab “dajin”, yang menurut Ibrahim bin Ishaq al Harbis menyebutkan “shal” yang berarti, sejenis kambing atau domba. Ada pakar lain yang menyebut dajin sebagai sejenis unggas.

Tapi, apapun jenis binatang yang memakan (menghilangkan) lembaran mushaf ayat quran tersebut, pokok persoalannya adalah bahwa ayat-ayat Quran yang berada di tangan kita hari ini ternyata tidaklah seutuh atau selengkap yang selama ini diyakini oleh kalangan Muslim awam yang kebanyakan tak tahu detil sejarah kanonisasi Quran mereka sendiri.

Aisha dilaporkan menyatakan bahwa saat nabi SAW hidup, sura 33 (al-Ahzab) adalah 3 kali lebih panjang daripada yang ada dalam mushaf Usman (Al Raghib al Isfahani, Muhadarat al Udaba, vol.4 p.434.; Suyuti, al Durre Manthur, vol.5 p.180.; Suyuthi, al Itqan fi ulum al Quran, vol.1 p.226.)

Kutipan dari Suyuthi:

Aisyah berkata, “Surah al-Ahzab dibaca pada zaman Rasulullah SAW SEBANYAK 200 AYAT, tetapi pada masa Usman menulis mushaf surah tersebut TINGGAL 173 AYAT SAJA.”

 

Maka Kami bertanya:

  • Kemanakah 27 ayat dari surah al-Ahzab yang raib itu?
  • Mengapa Usman hanya memuat 173 ayat dari 200 ayat yang seharusnya tercantum di dalam surah al-Ahzab?
  • Apakah Usman sengaja ataukah tak sengaja tidak memuat keseluruhan 200 ayat tersebut?
  • Mengapa ALLAH swt tidak melindungi ayat-ayatnya sebagaimana yang Ia janjikan dalam Quran Sura al-Hijr 15:9?

Terlebih lagi,

  • Jika Quran benar-benar berisi perkataan Ilahi, mengapa ALLAH membiarkannya dicerna dalam perut seekor hewan?

86 comments Add a Comment
Ray
Reply| 01 Jul 2014 01:03:24
wah masa firman Tuhan bisa dimakan sama kambing bro ?
mhd6160lo
Reply| 10 Mar 2014 09:46:58
@hakullah
hayo hakulloh dodol...jawab!
mhd6160lo
Reply| 06 Mar 2014 10:18:14
@yohana sayang
kalau alkitab porno apakah punya hubungan dengan kambing yohana yang makan wahyu alloh ? hayo...oooooo jawab neng
I Love Muslimin Except Islam, ???? ??? ?? ????
Reply| 05 Mar 2014 20:57:40
@ yohana

Baik nak, karena anda diam berarti om anggap setuju.

Begini loh nak Yona, anda itu gak punya pengetahuan apa-apa tentang Alkitab tapi sok tahunya gak ketulungan. Lebih elok bila nak Yona diam aja, daripada sekali omong ketahuan deh tong kosong nyaring bunyinya. Malu-maluin tahu!

Apakah slimer emang begitu ya? Bisanya malu-maluin aja? Atau emang gak punya malu?
yohana
Reply| 05 Mar 2014 12:41:48
mhd6160lo
on March 5, 2014 at 1:12 am said:

@ yohana……
mengapa semua muslim/muslimah sebelas dua belas ?
yang dibahas apa yang dijawab apa…. yang gatal kaki yang diobati kepala, ya nggak nyambung yohana dodol.
----------------------------------------------------------

Masalah judul yang ditanyakan sama adminkan uda dijelasin tuh sama om Hakkullah.

om mhd6160lo tuh yang ga nyambung, lain yang yona tanya lain yang dijawab.
coba tuh dijawab ayat-ayat C*bul nya..

wekz..
I Love Muslimin Except Islam, ???? ??? ?? ????
Reply| 05 Mar 2014 11:11:29
@ yohana

Bolehkah om omong terus terang kepadamu nak Yona, yang kekasih?
mhd6160lo
Reply| 05 Mar 2014 09:16:45
@ yohana
belajar yang banyak neng....
kalau benar alkitab porno, apakah seekor kambing diperbolehkan memakan wahyu alloh?
hayo jawab !
mhd6160lo
Reply| 05 Mar 2014 09:12:37
@ yohana......
mengapa semua muslim/muslimah sebelas dua belas ?
yang dibahas apa yang dijawab apa.... yang gatal kaki yang diobati kepala, ya nggak nyambung yohana dodol.
yohana
Reply| 04 Mar 2014 22:40:34
JANGAN GITU AH
on February 27, 2014 at 2:08 pm said:

di forum (blog) sebelah banyak muslim histeris OOT ke Alkitab dan menuduh Alkitab salah, namun setelah saya tunjukkan apa yang dituduhkan mereka adalah salah, muslim penuduh tersebut bungkam dan tak mampu berkata-kata lagi.
--------------------------------------------------

Gimana dengan yang ini om? bisa dijelasin ga?

"Ayat-ayat Porno (cabul)"

1 Yehezkiel 23: 1-21, ayat-ayat jorok tentang seksual.
Diceritakan di dalamnya penyimpangan seksual yang
sangat berbahaya bagi perkembangan psikologis bila
dibaca oleh anak-anak di bawah umur. Ada kalimat-
kalimat yang sangat cabul dengan menyebut buah
dada, buah zakar, menjamah-jamah, memegang- megang, birahi, dan lainlain.
2. Yehezkiel 16: 22-38, (ayat porno yang bugil-bugil.)
“....Waktu engkau telanjang bugil sambil menendang
nendang dengan kakimu .... (ay.22). “
“...dan menjual
kecantikanmu menjadi kekejian dengan meregangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah" (ay.25."Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu....."(ay.26). "engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi masih belum puas" (ay.28).
"Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman
Tuhan ALLAH" (ay. 30). "....engkau yang memberi
hadiah 1 umpan kepada semua yang mecintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal" (ay.
33). Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihatseluruh kemaluanmu: (ay.37).
3. Ulangan 23: 1-2, Tuhan menyebut "Buah Pelir".
4. Hosa 3: 1, nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka bersundal (pelacur) dan berzinah. Jika benar bahwa Tuhan pernah menyuruh nabi-Nya untuk mencintai pelacur, semua laki-laki akan rebutan menjadi nabi. Dan, semua wanita akan rebutan untuk menjadi pelacur, supaya dicintai oleh nabi Allah.
5. Kidung agung 4:1-7, puisi rayuan yang memuji
kecantikan dengan menyebut buah dada dan susu.
6. Kejadian 38:8-9, kisah asal-usul onani (masturbasi) oleh leluhur Yesus.
7. Kidung Agung 7:6-13. Puisi Kenikmatan Cinta yang memuji kecantikan dan cinta yang memakai kata-kata seksual, yakni keindahan buah dada dan keinginan untuk memegang-megang buah dada.
"Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah
dada gugusannya. Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan gugusannya.Kiranya
buah dadamu seperti gugusan anggur.

ini kitab SUCI atau ....... hehe
yohana
Reply| 04 Mar 2014 22:25:42
Tobat kemana om..?
kesini, kebawah ini..?

1. Tuhan menyesal dan pilu hati? (Kejadian 6:5-6, Keluaran 32:14).
2. Tuhan mengah-mengah, megap-megap, dan mengerang seperti perempuan yang melahirkan?(Yesaya 42:13).
3. Roh Tuhan melayang-layang (terapung-apung) di atas permukaan air? (Kejadian 1:1-2).
4. Tuhan jorok, menyuruh makan tahi? (Yehezkiel
4:12-1 5).

malu dong Yona punya Tuhan kayak gitu..
hehe...
JANGAN GITU AH
Reply| 02 Mar 2014 22:11:10
@Hakulloh Dodol
saya akan berikan satu contoh saja buat kamu.
Allah swt berfirman:
“Ada laut yang di dalam tanahnya ada api” (Qs. Ath-Thur 6).

FAKTA ILMIAH:
Baru-baru ini muncul sebuah fenomena retakan di dasar lautan yang mengeluarkan lava, dan lava ini menyebabkan air mendidih hingga suhunya lebih dari seribu derajat Celcius. Meskipun suhu lava tersebut luar biasa tingginya, ia tidak bisa membuat air laut menguap, dan walaupun air laut ini berlimpah-luah, ia tidak bisa memadamkan api.
----------------------------

itu bukan kejadian baru dodol...sejak masa purbakala pun sudah ada yang begitu. Misal G Vesuvius di Semenanjung Italy, menurut riwayat masa purba gunung itu muncul dari dasar laut. Karena lelehan lava yang keluar secara terus menerus maka terbentuk daratan. Pun G Krakatau muncul dari dasar laut dan meninggi karena aktif mengeluarkan lelehan lava siang malam.

Tentu saja air laut tidak akan mendidih karena adanya arus konveksi di atas lava pijar membawa massa air laut yang panas naik dan mendinginkannya di permukaan, kemudian bagian yang ditinggalkan air yang panas segera diisi yang lebih dingin. Dan yang begini sudah diketahui orang pada jaman dahulu sebelum adanya Muhammad. Para nelayan tahu kapan terjadi pertukaran arus laut yang membawa plankton sebagai makanan ikan-ikan, sehingga mereka bisa menentukan harus pergi ke wilayah mana mereka agar mendapatkan tangkapan yang maksimal. Orang-orang Jepang tanpa Islam sudah tahu hal itu, itu sebabnya nelayan jepang sangat piawai dalam menangkap ikan. Ya itu tadi, karena mereka sudah mengenal arus laut yang secara periodik berganti arah datang dan pergi ke wilayah peraiaran Jepang.

Karena itu ayat quranmu sudah ketinggalan seribu langkah dari nelayan di Jepang...hihihi
Sitikhadijah
Reply| 02 Mar 2014 20:36:39
HAKKULLAH TAK BERANI NONGOL!
MASIH KENCUR ISLAM KOK BERANI MELAWAN USTADZ???
kosaki
Reply| 28 Feb 2014 15:56:14
@Hakkulah: Saya merasa tidak sombong kok, saya memandang Quran dan Islam hanya sebagai sumber kekacauan dan penyesatan, dan itu ada fakta serta bukti yang bisa disajikan, berbeda dengan anda yang hanya klaim saja tapi tidak bisa menunjukkan bukti nyata (Sebagai contoh tentang ke 27 ayat yang hilang dari Quran tercetak, anda mengklaim ada lengkap di dada orang beriman, so buktikan donk secara lengkap bagaimana buktinya, bukan OOT).

mengenai orang-orang kafir yang memanggil Tuhan agar selamat dari azab Allah swt mana referensinya? Ataukah itu hanya karangan anda saja?
kosaki
Reply| 28 Feb 2014 15:50:48
@Rifai: Pasti anda juga tidak bisa menyebutkan bunyi ke 27 ayat yang hilang dari Quran tercetak kan? Makanya frustasi banget!
Hmm..kalau ukurannya adalah baju, maka anda juga menyatakan bahwa bedes (monyet) jauh lebih terhormat dibandingkan dengan Adam (manusia pertama ciptaan Tuhan) ya? Udah deh jangan kebiasaan OOT...Tunjukkan ke 27 ayat itu aja, kalau gak bisa maka kamu juga termasuk orang tak beriman dan disesatkan oleh Allah swt! Gitu aja kok repot!
kosaki
Reply| 28 Feb 2014 15:45:59
@Rifai: Tuhan yang benar itu gak suka banget dikit- dikit nurunin azab seperti yang lagi pura-pura jadi Tuhan. Memangnya memakai baju atau tidak itu dapat menunjukkan moralitas tinggi, atau anda merasa lebih tinggi moralnya karena memakai baju? Ok kalau begitu, sekarang anda bandingkan dengan Adam (manusia pertama yang diciptakan Tuhan) yang saat diciptakan oleh Tuhan juga tidak diberi baju, mana yang lebih tinggi moralnya? Anda ataukah Adam? jawab ya jangan ngacir!!
rifai
Reply| 28 Feb 2014 15:30:35
Kosaki t**k.. Yesus mu iku lho urusen .. Tuhan kok bugil.. Komedi bedes aja pake baju. Lebih terhormat bedes daripada Yesusmu??
islamquranhadist
Reply| 28 Feb 2014 12:49:42
Beda banget dengan ALLOW SWT, dia selalu berdiri disisi Muhammad, apapun yang dilakukan Muhammad, ALLOW SWT selalu ada untuknya.

Muhammad MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya, ALLOW SWT berada di sisi Muhammad dengan wahyu ancaman kepada istri-istri Muhammad yang lain.

Muhammad MENCABULI anak mantunya, ALLOW SWT berada disisi Muhammad sebagai saksinya.

Muhammad MERAMPOK dan membunuhi orang kesana-kemari, ALLOW SWT berada di sisinya, bahkan minta jatah lho!!!!!!

Ternyata oh ternyata.... ALLOW SWT adalah IBLIS itu sendiri, RAJA SETAN, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN yang menjadi senjata andalah Muhammad.
JANGAN GITU AH
Reply| 27 Feb 2014 23:03:10
@hakulah
hakulah...hakulah....kamu makin lama makin dodol aja...

kedodolanmu semakin tampak jelas ketika dikau tanpa malu menunjukkan ayat yang semakin mempertegas bahwa ayat-ayat quran memang banyak yang hilang...hilang dari ingatan...!

jangankan para penghafal quran, Muhammad saja bisa lupa...

Nih ayat kebanggaanmu itu:

( 106 ) ” Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau yang sebanding dengannya. Tidakkah kamu mengetahui bahwa sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu?” (QS.Al-Baqorah:106)

Masalahnya semakin bertambah besar oleh keterangan Allah swtmu yang dengan tegas mengakui kelemahan daya ingat manusia di ayat tersebut, namun SECARA TANPA TAHU MALU dirimu menentang keterangan Allah swt mu. Dengan asbun dikau mengatakan hafalan para penghafal quran dikau jamin tetap tidak hilang. Kenyataannya apa? Allah swt sendiri MENGAKUI KELEMAHAN DAYA INGAT PENGHAFAL TERMASUK DAYA INGAT NABIMU SENDIRI!

Otakmu sudah karatan ya hakullah?

lihat nih ucapan orang yang otaknya karatan itu:
otak karatan menulis:
-----------------------
Orang-orang misionaris tidak mau menerima kenyataan tentang alkitab itu sendiri..kalau dicek sampai sempurna, ujung-ujungnya malu pada dirinya sendiri…waallahu a’lam..terima kasih
------------------------
Faktanya, otakmu lah yang kusut dan tidak terima kenyataan bahwa Allah swt MENGAKUI AYAT YANG HILANG!

Tentu saja jika ayatnya lupa, maka ayat tersebut menghilang dari Quran!

Sekarang panggil sini Allah swtmu, suruh dia menunjukkan ayat-ayat rajam itu dan silakan kau masukkan lagi ke dalam quran!

mampu gak Allah swt mu menuliskan ulang ayat-ayat rajam yang hilang dimakan kambing itu?? atau setidaknya tunjukkan ayat rajam yang lebih baik dari ayat rajam sebelumnya. Di surah mana, ayat berapa??
JANGAN GITU AH
Reply| 27 Feb 2014 22:44:39
@hakuloh dodol
MESKIPUN JAWABAN AGAMA ANDA NGAWUR, TETAP AGAMA KAMI MENGHORMATI AGAMA LAIN…APAPUN ALASAN ANDA MENGENAI AGAMA ANDA, MAKA KAMI MENJAWAB “LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN”…
WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH
-----------------------------------------------------
Tanggapan:

sebaliknya sudah saya tunjukkan dasar pemahamanmu yang ngawur!

Islam menghormati agama lain? WTF!!!!

bagaimana Islam menghormati agama lain jika dalam setiap kesempatan mengatakan agama lain kafir?? dan dalam setiap kesempatan juga menyebut kafir bagai hewan yang pekak? Dan dalam setiap kesempatan pula menyerukan untuk memerangi agama lain agar satu-satunya agama hanya Islam?

kamu itu bicara sesumbar tanpa bukti wahai hakulah dodol!!!
JANGAN GITU AH
Reply| 27 Feb 2014 22:38:14
@hakullah
oh iya, sedikit keterangan tambahan lagi ialah ini
Tuhan berdiri di sisi Daud, sementara Iblis berdiri di sisi orang Israel yang memberontak kepada Daud! Dan Iblis memanfaatkan momen penghitungan itu!

Ini adalah posisi berbeda!
Fetching more Comments...
↑ Back to Top