Muhammad Menyelipkan Dusta-Taqiyya dalam Quran & Hadist

Dan itulah TAQIYYA, salah satu metode dusta yang Setan sempalkan diam-diam kedalam ajaran Islam yang sah, sedemikian canggih sehingga dianggap halal dan benar. 

 

"Tetapi ada tiga macam kebohongan yang diijinkan."

Mari kita simak Quran dengan teliti. Soalnya “the Devils are in the details” .
(Iblis bersembunyi dibalik pernik yang detail). Sebab jikalau kita hanya menyimak dipermukaan,
anda tidak akan menemukan dimana salahnya Setan. Lihat contoh klasik misalnya. Dimanakah salahnya Setan ketika dia pertama kali dalam sejarah membantah ucapan Tuhan dengan berkata hal yang sebaliknya,

 

Lalu sahut perempuan itu (Hawa) kepada ular itu:
"Buah pohon-pohonan dalam taman ini boleh kami makan,

 tetapi tentang buah pohon yang ada di tengah-tengah taman
Elohim berfirman:
Jangan kamu makan ataupun raba buah itu, nanti kamu mati."

 

Tetapi ular itu berkata kepada perempuan itu:
"Sekali-kali kamu tidak akan mati, 
tetapi Elohim  mengetahui, bahwa pada waktu kamu memakannya
matamu akan terbuka, dan kamu akan menjadi seperti Elohim,
tahu tentang yang baik dan yang jahat."
(Kejadian 3:2-4).

 

Jadi siapa yang benar disitu? Segera tampak bahwa Setan itu sepertinya dipihak yang benar! Dan banyak Muslim memang membenarkan perkataan Setan tsb. sambil mengolok-olok ayat Alkitab ini, seolah Tuhannya Alkitab justru ngawur. Pasalnya, ketika buah larangan dimakan, Adam dan Hawa justru tidak langsung mati pada seketika atau hari itu, melainkan keduanya masih hidup bahkan mencapai hampir 1000 tahun kemudian! Padahal Tuhan berfirman dalam kata-kata aslinya: "Semua pohon dalam taman ini boleh kaumakan buahnya dengan bebas, tetapi pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat itu, janganlah kaumakan buahnya, sebab pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati.”

Tanpa sadar, Muslim masuk dalam kelompok Hawa yang lebih mempercayai kata2 Setan ketimbang Tuhan. Mereka tidak tahu apa yang Tuhan maksudkan dengan “PASTI MATI PADA HARI ITU”. Itulah kematian Rohaniah dalam arti “terputusnya hubungan dari Sumber Segala Kehidupan” yaitu Tuhan sendiri! Tuhan yang hidup, yang mahakudus,  tidak bisa lagi “dipertalikan” dengan pihak Adam yang najis oleh dosanya dan jatuh dalam jurang kematian. Namun bersyukurlah kita akan mahakasihnya Tuhan kita, yang dalam murkaNya yang menyala-nyala, namun masih tidak dikalahkan oleh kasihNya yang mau menyelamatkan domba-dombaNya yang jatuh dalam kematian. Bila tidak demikian halnya, maka tentulah Tuhan telah harus melenyapkan seluruh ciptaanNya yang terkontaminasi kenajisan ini, untuk digantikan alam yang baru samasekali.

Namun sebaliknya, Dia justru menjanjikan sebuah skema penyelamatan manusia. Seseorang Penyelamat dari keturunan Hawa kelak akan dilahirkan untuk meremukkan kepala siiblis (walau kakinya sendiri akan diremukkan –dengan disalib—lihat Kejadian 3:15). Sejak itulah pergumulan permusuhan antara kedua “species” ini berjalan terus dalam roh, dimana Tuhan tetap berdaulat dalam kasihNya mengawasi semua ciptaanNya. Namun setan terus ingin mencelakakan manusia dengan dusta dan tipu-dayanya yang canggih.

Dusta Setan selalu ditampilkan dalam ketersembunyian super-canggih didalam kemasan dan plintiran terhadap kebenaran (menjadi “pembenaran”), atau dibalut dibalik situasional yang kasuistik, dan meniupkan sensasi kebaikan ketika berdusta secara kondisional. Dan itulah TAQIYYA, salah satu metode dusta yang Setan sempalkan diam-diam kedalam ajaran Islam yang sah, sedemikian canggih sehingga dianggap halal dan benar. Ia menjadi dusta-putih yang memberikan lobang-lolos (scape goat) untuk pelarian terhadap hukum yang diberlakukan secara luhur dan universal.

Hukum Tuhan selalu berkata lurus:
“JANGAN MEMBUNUH”. TITIK.

Tetapi Hukum Taqiyyah Islamik akan berkata bengkok :
“JANGAN MEMBUNUH, KECUALI…(bunuhlah yang murtad, yang menghujat Nabi, yang kafir dll)”

 

Hukum Tuhan selalu berkata lurus:
‘JANGAN BERSAKSI DUSTA”. TITIK.

Tetapi Hukum Taqiyyah Islamik akan berkata bengkok:

“JANGAN BERSAKSI DUSTA, KECUALI… (dalam keadaan terpaksa, demi untuk Islam, dll)


Lihatlah akan ayat-ayat Taqiyya yang diselipkan Muhammad kedalam Quran & Hadist seperti berikut ini dengan akibat bahwa dusta tertentu diizinkan Islam bahkan sampai dianjurkan! Demikian pula diizinkan untuk mengangkat sumpah palsu dalam situasi khusus! (sekalipun sumpahnya sudah ditumpangi Quran diatas kepalanya),

SATU:

Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi wali  dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah, KECUALI karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-Nya. Dan hanya kepada Allah kembali (mu). (QS.3:28).

 

DUA:
“Sesungguhnya orang-orang yang diwafatkan malaikat dalam keadaan menganiaya diri sendiri, (kepada mereka) malaikat bertanya : "Dalam keadaan bagaimana kamu ini?." Mereka menjawab: "Adalah kami orang-orang yang tertindas di negeri (Mekah)." Para malaikat berkata: "Bukankah bumi Allah itu luas, sehingga kamu dapat berhijrah di bumi itu?." Orang-orang itu tempatnya neraka Jahannam, dan Jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali,
kecuali mereka yang tertindas baik laki-laki atau wanita ataupun anak-anak yang tidak mampu berdaya upaya dan tidak mengetahui jalan (untuk hijrah),mereka itu, mudah-mudahan Allah memaafkannya. Dan adalah Allah Maha Pemaaf lagi Maha Pengampun”. (QS.4:97-99)

 

TIGA:
Barangsiapa yang kafir kepada Allah sesudah dia beriman (dia mendapat kemurkaan Allah), kecuali orang yang dipaksa kafir padahal hatinya tetap tenang dalam beriman (dia tidak berdosa), akan tetapi orang yang melapangkan dadanya untuk kekafiran, maka kemurkaan Allah menimpanya dan baginya azab yang besar”. (QS. 16:106).

 

EMPAT:
SUMPAH TIDAK SENGAJA ADALAH HALAL, DAN HALAL PULA PELANGGARAN SUMPAH YANG DISENGAJA ASAL ADA TEBUSANNYA:
“Allah tidak menghukum kamu disebabkan sumpah-sumpahmu yang tidak dimaksud (tidak sengaja untuk bersumpah), tetapi Dia menghukum kamu disebabkan sumpah-sumpah yang kamu sengaja, maka kaffarat (melanggar) sumpah itu, ialah memberi makan sepuluh orang miskin, yaitu dari makanan yang biasa kamu berikan kepada keluargamu, atau memberi pakaian kepada mereka atau memerdekakan seorang budak. Barang siapa tidak sanggup melakukan yang demikian, maka kaffaratnya puasa selama tiga hari. Yang demikian itu adalah kaffarat sumpah-sumpahmu bila kamu bersumpah (dan kamu langgar). Dan jagalah sumpahmu. Demikianlah Allah menerangkan kepadamu hukum-hukum-Nya agar kamu bersyukur (kepada-Nya).
  (QS.5:89).

Dalam Hadist, Muhammad sendiri memperluasnya lebih jauh lagi ke ranah penggantian sumpah dan ranah perang.

 

LIMA:
“Demi Allah, dan insya Allah, apabila saya mengangkat sumpah dan belakangan hari ternyata ada sesuatu yang lebih baik, maka saya laksanakan apa yang lebih baik itu dan menebus sumpahku” (Bukhari 7, vol. 67, no.427).

 

 

 

ENAM:
“Nabi berkata, "Peperangan adalah tipu-daya." (Bukhari vol 4: 269).

 

Semua pendustaan firman bisa diperlakukan  begitu suka-sukanya sehingga firman Allah dibuat menjadi kehilangan essensi dan kesakralannya sampai sampai TOTAL bertabrakan dengan apa yang sudah DILARANGKAN OLEH HUKUMNYA bagi setiap sumpah demi Allah, yaitu “jangan melanggarnya” dan “jangan dijadikannya sebagai tipuan” (surat 16: 91, 94)

 

Contoh tipuan Islam dengan mengatas-namakan Neil Armstrong – manusia pertama yang berjalan dibulan.

Sejumlah Ulama Islam dan Muslim bersama dengan website Islam sampai berani mempropagandakan bahwa ketika berada dibulan, Neil Armstrong dan kawan-kawannya mendengar panggilan adzan. Dan ketika tak lama kemudian dia mengunjungi Mesir dan mendengar lagi panggilan adzan yang sama  ini maka iapun segera bertobat masuk Islam. Alasannya karena mendengar panggilan yang sama dibulan dan dibumi. (Kisah versi lain mengatakan bahwa ia melihat Quran melayang-layang seputar bulan). Untuk mendukung kebenaran kesaksian ini, Muslim menyertakan transkrip2 dan dokumen palsu tentang biografi Neil Armstrong. Namun karena beritanya meluas, maka Neil membuat pernyataan pribadinya sendiri secara terbuka dan ber-ulang2:

1)   Dia tidak mendengar panggilan adzan di bulan.

2)   Dia tidak masuk Islam.

Sampai-sampai The US State Department juga me-release sebuah memo kepada pelbagai Kedutaan Besar dunia yang menyatakan bahwa Neil tidak tertarik untuk menjadi tamu pada Islamic events dan dia tidak masuk Islam dan tidak berniat masuk Islam. NAH, LHO! Bagi yang tak tahu malu!

 

KESIMPULAN: maka jadilah bahwa segala niat yang bisa dianggap baik secara Islam, BAIK karena bisa bersiasat/ mendalilkan segi kebaikan bagi diri muslimnya, ATAU  karena keadaan memaksanya, ATAU karena menemukan alternative yang lebih baik (sesudah terlanjur bersumpah), ATAU  karena demi kepentingan Islam, maka marilah kita rame-rame berdusta-ria demi Islam. Allahu Akbar!!… HOORREEEE!


11 comments Add a Comment
Beton
Reply| 09 Dec 2014 05:27:05
@PRO SYI'AH- FN
.
.
BIBLE YUNANI / Ortodoks Timur Perjanjian Lama adalah sedikit lebih panjang dari Perjanjian Lama Katolik Roma. Perjanjian Lama Suryani sering memiliki tambahan materi dalam lampiran. Ortodoks Yunani dan Perjanjian Baru Syria memiliki 27 kitab yang sama seperti Katolik Roma dan Perjanjian Baru Protestan. (Total 78 buku)
.
BIBLE ETHIOPIA Ortodoks Perjanjian Lama adalah yang terpanjang di setiap cabang agama Kristen. Ortodoks Ethiopia "Canon Sempit" memiliki 27 kitab Perjanjian Baru yang sama sebagai cabang lain dari agama Kristen, tetapi Ortodoks Ethiopia "Canon luas" termasuk buku beberapa tambahan. (Total 81 buku)
.
BIBLE MORMON / Gereja OSZA Meski telah dikanonisasi edisi 1769 dari Alkitab BIBLE King James, Joseph Smith Jr mengatakan bahwa Kidung Agung tidak terinspirasi, dan dianggap Apokrif. Komunitas Kristus sebuah cabang dari Hari Suci Zaman gereja, telah dikanonisasi Terjemahan Joseph Smith (JST) dan telah dikeluarkan Kidung Agung / Songs. (Total 65 buku)
.
MORE than 50 Versions ( VERSION : is defferent number of books inside ) of the Bible in English alone (http://www.bible.ca/b-many-versions.htm ) and more than 1000 languages and dialect ( translations is transfering in other language and the translator has own choice of words to use ) of the Bible world wide, Ada LEBIH dari 50 VERSI bible dalam bahasa Inggris saja ( VERSI adalah ber BEDA ISI dan JUMLAH buku buku didalamnya ) dan di TERJEMAH kan lebih dari 1000 macam BAHASA serta DIALEK dalam dunia internasional ( TERJEMAH adalah alih ke bahasa lain dengan memakai PILIHAN KATA KATA dari si penterjemah sendiri )
.
(edited by admin)
Beton
Reply| 09 Dec 2014 05:25:59
@PRO SYI'AH - FN Fall
.

Berapa BENDEL isi BUKU BUKU yang ada didalam masing masing type BIBLE ?
.
Jawaban tepat atas pertanyaan ini : tergantung pada BIBLE yang kamu percaya dan anda berasal dari aliran atau sekte yang mana !.
.
BIBLE YAHUDI : Tradisional 24 buku, dibagi menjadi Taurat (lima buku), Nabi (delapan buku), dan Tulisan-tulisan (sebelas buku). (Total 24 buku)
.
Alkitab Kristen dibagi menjadi dua bagian, Perjanjian LAMA dan Perjanjian BARU
.
BIBLE KATOLIK Roma: 73 buku. Katolik Roma Perjanjian Lama mengikuti Perjanjian Lama kuno Kristen yang disebut Septuaginta, yang mencakup semua buku sama dengan Alkitab Yahudi, ditambah tujuh lebih. Dengan demikian, Katolik Roma Perjanjian Lama memiliki 46 buku. Katolik Roma Baru Perjanjian berisi 27 kitab Perjanjian Baru sama seperti Protestan. (Total 73 buku)
.
BIBLE PROTESTAN Perjanjian Lama memiliki buku yang sama dengan Alkitab Yahudi, tetapi nomor dan disusun berbeda, untuk menghasilkan 39 kitab Perjanjian Lama. Perjanjian Baru mengandung 27 kitab. (Total 66 buku)
ikben
Reply| 19 Aug 2014 18:53:10
Para muslimin/mah bertambah yakin akan ajaran muhammad bila mengetahui bahwa ada orang-orang terkenal masuk ajaran islam. Bukan karena mengerti isi dari quran maupuin hadist.
Steiner Budiman
Reply| 17 Aug 2014 15:15:18
GUE KOREKSI DIKIT ARTIKEL DI ATAS.
KEJADIAN 2:16-17
16 Lalu TUHAN Allah memberi perintah ini kepada manusia: ''Semua pohon dalam taman ini boleh kaumakan buahnya dengan bebas,
17 tetapi pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat itu, janganlah kaumakan buahnya, sebab pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati.''
KEJADIAN 5:4-5
4 Umur Adam, setelah memperanakkan Set, delapan ratus tahun, dan ia memperanakkan anak-anak lelaki dan perempuan.
5 Jadi Adam mencapai umur sembilan ratus tiga puluh tahun, lalu ia mati.

Sebab di mata-Mu seribu tahun sama seperti hari kemarin, apabila berlalu, atau seperti suatu giliran jaga di waktu malam ( MAZMUR 90:4 ).

Akan tetapi, saudara-saudaraku yang kekasih, yang satu ini tidak boleh kamu lupakan, yaitu, bahwa di hadapan Tuhan satu hari sama seperti seribu tahun dan seribu tahun sama seperti satu hari ( 2 PETRUS 3:8 ).

JADI TUHAN GA BOONG SAAT MENGATAKAN KALO ADAM MAKAN BUAH MAKE DIA MATI DI HARI DIE MAKAN BUAH. HE...7X

YANG NGOMONG SAPE ? TUHAN.

1 HARI TUHAN = 1000 TAON MANUSIE.

UMUR ADAM SETELAH MAKAN BUAH, 930 TAON, BERARTI GA AMPE 1 HARI TUHAN.

JADI ADAM MATI DI ARI YANG SAMA DENGAN SAAT DIE MAKAN BUAH. HE...7X

JADI ADAM MENGALAMI 2 KEMATIAN SEKALIGUS.
1. KEMATIAN ROHANI.
2. KEMATIAN JASMANI.

SEBAR LUASKAN PENGERTIAN INI KPADA ORANG2 KRESTEN N MOSLIM AGAR MREKA TAU KALO TUHAN YANG ASLI, GA BOONG/DUSTA. HE...7X

BEDA SKALI MA OLO, YANG SUKA DUSTA QS 3:54, 8:30.
BUKAN CUME ENTU, OLO JUGE AJARIN KAPIR ESLAM NEPU/DUSTA.

perbedaan YAHWE N olo wts. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/perbedaan-yahwe-n-olo-wts-ha7x.html

GA USAH HERAN SOALNYE DALEM ALKITAB, OLO ENTU IBLIS 9 yohanes 8:44 ). HA...7X

YBU AMEN
Akibodo
Reply| 10 Aug 2014 16:08:20
LIMA PERTANYAAN YG BIKIN ORANG KAPOK JADI MUSLIM:

• 1. Adakah Allah berbicara dg Muhammad? (kecuali via KLAIM BERANTAI dari Muhammad sendiri yang mengatas namakan Jibril, dan mengatas-namakan lagi Allah yang belum diketahui sosoknya?). AXIOMA mengatakan, bila Allah sendiri tidak berbicara ttg diriNya, maka tak ada mahluk yang dapat tahu ttg keberadaanNya. Jadi adakah Allah SWT terbukti berbicara dg Muhammad pribadi? NOL bukan?
Faktanya, Seluruh Quran TIDAK terbukti sebagai Firman Allah, melainkan hanya sebatas klaim Muhammad A/N Jibril A/N Allah. Dan itukah yg anda percayai secara buta?

• 2.Siapakah Allah SWT? Adakah Ia benar2 maha-kuasa spt yang diklaim kalian Muslim?
ADAKAH BUKTI bhw Allah swt memperagakan “kemaha-kuasaNya” kpd Muhammad & umat Arab diabad ke-7? Bisa diberikan contoh? Lagi2 NOL, bukan?

• 3. Siapakah Allahmu? Adakah Ia benar2 maha-kasih spt yg kalian klaim?
Tolong berikan bukti mahakasihNya kepada sesama manusia, orang berdosa!

• 4. Siapa nabimu? Muhammad? Siapa yang TELAH mengangkatnya sbg NABI ALLAH SWT?Sah-kah? Lagi2 NOL, bukan?

• 5. SIAPA ITU JIBRIL MU? Utusan Tuhan sejati atau utusan awlloh yang tak pernah exist? Sudahkah anda Muslim menguji siapa jati dirinya? Atau kami non-muslim (kafir) yang harus bantu membuka mata anda, karena saya sdh pernah mengujinya dan…aku jadi murtad? ?! Tak pelak lagi, Islam hanyalah agama klaim KOSONG-BERUNTUN dari Muhammad yang A/N klaim Jibril dan A/N klaim Allah yg tak tahu siapa sosokNya, karena semuanya tanpa bukti !!!
islamquranhadist
Reply| 10 Aug 2014 14:56:30
Ada 124.000. nabi dalam islam dan cuma si caul BUTA HURUF SAW lah satu satunya nabi yang menjanjikan surga seperti ini:

"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)

Tanya, apakah surga 123.999. nabi lainnya tidak sama dengan surganya ISLAM....eh, surganya si cabul BUTA HURUF SAW???!!!!!
Zero Gravity
Reply| 07 Aug 2014 20:24:26
Neil Armstrong mengaku dirinya tetap seorang Protestan dan anggota Gereja Baptis Methodist bahkan rekan Astronaut yang lain seperti Buzz Aldrin sendiri mengaku terkejut kenapa Armstrong diisyukan menjadi Muslim karena di Indonesia tahun 1983 ada seorang penulis lagu bernama Suhaemi yang menulis lagu "Gema suara azan di Bulan" karena dia terinspirasi cerita Armstrong padahal Armstrong sendiri mengaku tidak pernah mengatakan dirinya mendengar suara azan.

Armstrong ternyata saat meninggal tidak mengenakan pocong dan tidak dikubur secara Islam melainkan dikremasikan dan abunya dibuang ke laut dari atas kapal induk USS Philipine Sea sesuai permintaan Armstrong.
USTADZ MENJAWAB
Reply| 05 Aug 2014 16:29:17
Hai, Muslimin dan Muslimat,
Marilah kita sadar kembali ke fitrah luhur,
Jangan mau dibohongi lagi oleh agama yang menghalalkan tipu-daya!.
TAK ADA UMAT YANG MAU DIKIBULIN
OLEH ULAMA ATAU NABI-NYA, KAN?
Maka saya angkat kaki...
Margono
Reply| 04 Aug 2014 20:47:45
Kisah Neil Armstrong mendengar azan dan masuk islam ini salah satu berita hoax yang sangat digandrungi para muslim, ketika Neil Armstrong membantahpun masih ada yang ngeyel itu bantahan palsu, menurut dugaan saya, ketika rekaman pernyataan Neil Armstrong disiarkan ke publik untuk menjelaskan bahwa dia tidak ada mendengar azan di bulan, dan dia tidak pernah masuk islam, para muslim juga masih ada membantah "itu bukan Neil Armstrong yang sebenarnya, tetapi orang lain yang diserupakan dengan Neil Armstrong untuk membohongi umat islam, itu video rekaman buatan Yahudi", caaape deh!!.

Muslim itu suka ngayal dan kemudian ngeyel, untuk menguatkan imannya dibutuhkan kisah2 taqqiya (hoax), kemudian dicoba meyakini diri sendiri itu adalah kebenaran, hal ini dapat terjadi karena di alam bawah sadarnya muslim meragukan tuhannya. Sejujurnya saya suka kasihan melihat muslim.
FN FALL
Reply| 03 Aug 2014 12:18:47
ya..islam mengajarkan kemunafikan yg nyata, tak heran islam berkembang bukan karena kebenarannya karena memang bukan berasal dr yg benar melainkan dusta yg mengklaim kebenaran itu sehingga islam tumbuh dikalangan manusia2 yg mudah terhasut, bodoh akal, miskin martabat, dll, muslim jg selalu ingin meminta belas kasih, minta di hormati, minta di puji, minta di benarkan dengan segenap keangkuhannya yg memang diajarkan oleh sebuah buku karangan yg kesuluruhan ialah taqiya bangsa arab, juga muslim selalu merasa galau , yg selalu berkata difitnah, di zolimi untuk apa? melengkapi taqiya di buku karangannya bahwa muslim dibenci, yah...betul sangat dibenci bukan kebenarannya tapi yg mengaku berkata benar padahal ia sudah terhasut tipu daya iblis yg nyata, bertobat lah wahai saudaraku, kita buat kedamaian di dunia ini
PRO SYI'AH
Reply| 03 Aug 2014 00:47:14
YA, SETUJU, marilah kita rame-rame berdusta-ria demi Islam. Allahu Akbar!!… HOORREEEE!
Fetching more Comments...
↑ Back to Top