PERDEBATAN SENGIT: Alhamdulillah, Dimenangkan Oleh Muslim Ilmuwan Lalat!

“Seperti yang kita ketahui bahwa sayap lalat itu memiliki dua fungsi yang berbeda sayap yang satu mengandung penyaki, sayap yang lainnya mengandung obat, jadi jika ada lalat masuk ke tempat minum kita maka kita disunnahkan untuk mencelupkan seluruh badannya supaya jika yang menempel sayap yang ada penyakitnya maka akan tersedia pula penawarnya”. (http://edukasi.kompasiana.com/2013/05/14/lalat--556139.html).

 

NOTE: Ilmuwan Muslim menulis artikel ini,
dan admin hanya memberikan tanda Tanya (???)

Di antara hadîts yang masih menjadi kontroversi di kalangan kaum muslimin adalah hadîts yang shahîh tentang lalat. Yaitu :

حَدَّثَنَا خَالِدُ بْنُ مَخْلَدٍ حَدَّثَنَا سُلَيْمَانُ بْنُ بِلَالٍ قَالَ حَدَّثَنِي عُتْبَةُ بْنُ مُسْلِمٍ قَالَ أَخْبَرَنِي عُبَيْدُ بْنُ حُنَيْنٍ قَالَ سَمِعْتُ أَبَا هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ يَقُولُ: قَالَ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِذَا وَقَعَ الذُّبَابُ فِي شَرَابِ أَحَدِكُمْ فَلْيَغْمِسْهُ ثُمَّ لِيَنْزِعْهُ فَإِنَّ فِي إِحْدَى جَنَاحَيْهِ دَاءً وَالْأُخْرَى شِفَاءً

Abū Hurairoh Radhiyallâhu ’anhu berkata : Rasūlullâh Shallâllâhu ’alaihi wa Sallam bersabda : ”Apabila seekor lalat jatuh ke dalam gelas salah seorang dari kalian, maka celupkanlah lalat itu lalu angkatlah (buanglah) karena pada salah satu sayapnya terdapat penyakit dan pada sayap satunya terdapat obat.”.”

[Shahîh al-Bukhârî, bâb Idzâ Waqo’a adz-Dzubâb fî Syarôbi Ahadikum, XI:99, hadîts no. 3073]

Dalam hadits tersebut terkandung majaz (kiasan) untuk memerangi penyakit dengan obat. Meskipun ilmu pengetahuan menyatakan bahwa pada sisi kanan lalat terdapat obat (???), sedangkan sisi kirinya terdapat penyakit, tetapi para pensyarah hadits tersebut mensyaratkan untuk tidak memakan makanan selama masih panas (???). Dengan demikian, jika tidak ada syarat, maka hadits tersebut bersifat umum.

Mengingat banyaknya penolakan dari orang-orang bodoh (???) yang tidak mengerti hakikat dari hadits tersebut, akhirnya beberapa ilmuwan muslim – yang memiliki cita-cita luhur (???) dan semangat keagamaan yang tinggi – melakukan berbagai percobaan yang akhirnya membuahkan kesimpulan (???) bahwa perbuatan menenggelamkan lalat tersebut dapat membunuh virus-virus (???). Artinya, dalam lalat tersebut sebenarnya terkandung penyakit sekaligus penawarnya (???).

PERTANYAAN KITA: SIAPA NABI BODO YANG MEMBOHONGI YANG LEBIH BODO?
MUSLIM MANA YANG SETIA DIBODOHI SEHINGGA MENJALANI SUNNAH NABI YANG ISTIMEWA INI?

 


7 comments Add a Comment
mama
Reply| 08 Oct 2014 15:47:39
SIAPA YANG BODO? MUHAMMAD YG UMMI ABAD-7,
ATAU MUSLIM SCHOLARS MODERN ABAD 21?
Tanpaagama
Reply| 04 Oct 2014 23:25:48
Terbuktilah bahwa Lalatpun lebih tinggi IQ -nya ketimbang Muhammad dan kawan2nya!
nabi sange
Reply| 12 Sep 2014 11:28:12
Kalau lalat yang hinggap di tempat minum kita halau, apakah kita dianggap berbuat tidak sesuai dengan sunah? wkwkwkw...aya-aya wae.
Akibodo
Reply| 10 Aug 2014 16:07:27
LIMA PERTANYAAN YG BIKIN ORANG KAPOK JADI MUSLIM:

• 1. Adakah Allah berbicara dg Muhammad? (kecuali via KLAIM BERANTAI dari Muhammad sendiri yang mengatas namakan Jibril, dan mengatas-namakan lagi Allah yang belum diketahui sosoknya?). AXIOMA mengatakan, bila Allah sendiri tidak berbicara ttg diriNya, maka tak ada mahluk yang dapat tahu ttg keberadaanNya. Jadi adakah Allah SWT terbukti berbicara dg Muhammad pribadi? NOL bukan?
Faktanya, Seluruh Quran TIDAK terbukti sebagai Firman Allah, melainkan hanya sebatas klaim Muhammad A/N Jibril A/N Allah. Dan itukah yg anda percayai secara buta?

• 2.Siapakah Allah SWT? Adakah Ia benar2 maha-kuasa spt yang diklaim kalian Muslim?
ADAKAH BUKTI bhw Allah swt memperagakan “kemaha-kuasaNya” kpd Muhammad & umat Arab diabad ke-7? Bisa diberikan contoh? Lagi2 NOL, bukan?

• 3. Siapakah Allahmu? Adakah Ia benar2 maha-kasih spt yg kalian klaim?
Tolong berikan bukti mahakasihNya kepada sesama manusia, orang berdosa!

• 4. Siapa nabimu? Muhammad? Siapa yang TELAH mengangkatnya sbg NABI ALLAH SWT?Sah-kah? Lagi2 NOL, bukan?

• 5. SIAPA ITU JIBRIL MU? Utusan Tuhan sejati atau utusan awlloh yang tak pernah exist? Sudahkah anda Muslim menguji siapa jati dirinya? Atau kami non-muslim (kafir) yang harus bantu membuka mata anda, karena saya sdh pernah mengujinya dan…aku jadi murtad? ?! Tak pelak lagi, Islam hanyalah agama klaim KOSONG-BERUNTUN dari Muhammad yang A/N klaim Jibril dan A/N klaim Allah yg tak tahu siapa sosokNya, karena semuanya tanpa bukti !!!
Crossway
Reply| 07 Aug 2014 22:49:14
Yang seperti ini kok dibilang Sains !!!!

Wajarlah negara-negara Muslim semakin bodoh dan terbelakang, apabila anda melihat prestasi negara2 Islam dalam bidang Sains dalam 50 tahun terakhir hasilnya sangat menyedihkan sekali contohnya dari sekian banyak negara2 Muslim hanya Turki yang sanggup menempati posisi ke 20 daftar negara2 yang menerbitkan dokument Scientific Research disegala bidang, kedokteran, astronomi, matematika, kimia, komputer, biotech dsb..itupun Turki masih kalah dengan negara Swiss yang menempati posisi ke 17.

Sementara Indonesia sebagai negara dengan populasi Muslim terbesar di Alam Semesta hanya sanggup menempati posisi ke 61 dengan jumlah hanya 25.481 dokumen dan yang memalukan Indonesia kalah jauh dengan negara-negara kafir kecil mungil seperti Slovenia, Slovakia dan Singapura yang posisinya jauh diatas Indonesia.

Anda tidak percaya ? Silahkan saja anda lihat sendiri di International Scientific Rank diwebsite ini :

http://www.scimagojr.com/countryrank.php
islamquranhadist
Reply| 05 Aug 2014 22:05:36
Mungkin waktu abad ke 7 di gurun pasir; tikus atau kecoa belum terlalu populer kali ya.....
Kebayang ngga pas si BUTA HURUF SAW lagi makan, tiba tiba ada kecoa yang nyicipin makanannya lebih dulu dan keluarlah sunah rosul:
dimulut kecoa ada racun dan di pantat kecoa ada penawarnya.

Atau kalau masakan istri istri istri istri istri istri dst.... rosul dicicipin tikus lebih dahulu, maka akan ada sunah rosul :
di kaki tikus ada racun dan di ekornya ada penawarnya.

Bisa jadi sang rosul BUTA HURUF SAW pernah juga mengeluarkan sunah:
Yang bisa baca tulis dan main internetan super jenius ala islam, karena pembawa islam saja buta huruf(??????)

Memang paling enak kalau bicara tentang islam, semuanya bisa diandai andaikan, selama itu menegnai sang rosul, pasti ada pembenarannya.

Sebenarnya ilmuwan lalat sih belum ada apa apanya dibandingkan dengan Harun Al Yahya, apalagi dibandingi slimers Indonesia. Tanya KENAFA (?????)
Kosaki
Reply| 05 Aug 2014 14:28:07
mengenaskan....
Fetching more Comments...
↑ Back to Top