Setiap Muslim Bisa Menguji Ruh Muhammad

SETIAP MUSLIM BISA MENGUJI RUH MUHAMMAD

 

 

Kita semua tahu betapa canggih dan kuasanya ruh-ruh yang ada dialam raya. Baik “ruh putih” yang biasa disebut malaikat utusan Tuhan, maupun “ruh hitam” yang disebut setan, jin, atau iblis. Semua jenis ruh ini tadinya adalah makhluk mulia yang Tuhan ciptakan lebih awal mendahului segala binatang, tumbuh-tumbuhan dan manusia. Dalam paham Islam, mereka diciptakan dari api atau cahaya, sedangkan manusia hanya dari tanah. Maka jelas bahwa rank mereka sesungguhnya lebih tinggi dibandingkan dengan kita manusia. Namun Allah agaknya mau menundukkan potensi kesombongan ranking ini ketika Allah berfirman: "Hai iblis, apakah yang menghalangi kamu sujud kepada yang telah Ku-ciptakan dengan kedua tangan-Ku. Apakah kamu menyombongkan diri ataukah kamu (merasa) termasuk orang-orang yang (lebih) tinggi”, maka Iblispun berkata: "Aku lebih baik daripadanya, karena Engkau ciptakan aku dari api, sedangkan dia Engkau ciptakan dari tanah." (Qs.38:76).

Dan benarlah (!), dan kaum setan-jin-iblis ini menang licik melawan manusia pertama (sehingga Adam terusir dari surga), dan diikuti oleh miliaran manusia selanjutnya:
“Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga…” (Qs.7:27).

Sekarang Muslim tentu akan bertanya untuk dirinya: Bilamana Adam dan Hawa adalah manusia yang telah Tuhan ciptakan, sempurna, kudus, dan begitu dekat dengan Allah di Surga – bukan dibumi—maka kenapakah mereka masih kalah melawan syaitan? Mengapakah Adam tidak sanggup menjalani satu saja perintah larangan Allah, yaitu “silahkan makan jutaan buah apa saja yang maha-enak-enak disurga kecuali jangan makan ‘satu buah larangan’”?! Mengapa Adam kalah terhadap setan yang menipunya?

Jawabnya sederhana: Adam tidak sadar, tidak kritis, bahwa setan bisa “menjelma menjadi malaikat” (dalam bentuk ular yang baik-baik saja tampaknya) dan menawarkan tipu daya yang tampaknya logis dan baik!

Nah, begitulah yang terjadi pada Muhammad! Muhammad yang kalah “intim” dengan Allah ketimbang Adam, bahkan belum mengenal apalagi berbicara dengan Allahnya, tentu lebih mudah diperdayakan oleh setan yang telah sukses memperdayakan Adam!
Muhammad lugu tentang ruh,  tidak sadar, bahkan samasekali tidak kritis untuk menguji RUH mana yang telah memasuki dirinya, sejak masih orok hingga dewasa dan sampai menjelang kematiannya! Ia sempat merasa bingung dan was-was, namun semuanya segera diredamkan oleh ruh yang lebih berkuasa itu sebagaimana Adam telah diredamkan kewaspadaan-nya dari tawaran sang ular.

Inilah 12 fakta-fakta pemunculan Ruh Muhammad sebagaimana yang dinyatakan oleh Quran dan Hadits dan sumber Islam lainnya:

1.  1. Tahun 570 M. Muhammad lahir dari rahim ibunya, Aminah, yang sudah janda.
Dan oleh kakeknya, Abdul Muttalib, ia dibawa dan dipersembahkan ke Ka’bah.
Artinya Abdul Muttalib yang kafir itu mempersembahkan sang orok kepada para RUH/ dewa-dewa yang semuanya berhala, karena Ka’bah memang memuat 360 dewa-dewa pagan. Disanalah ia dinamakan “Muhammad” (MH.Haekal p.49), dan disitulah Ruh Misterius menguasai sang sosok yang telah dipersembahkan itu.

 

2. 2. Muhammad tidak pernah disunat. Bahkan sunat Abraham-pun tidak, walau kelak ia selalu mengklaim bahwa ia adalah penganut agama Ibrahim yang lurus! (Qs. 3:95; 6:161; 2:135 dll). Sunat Abraham yang disyaratkan oleh Tuhan adalah dengan mengerat kulit khatannya pada hari ke-8 (Kejadian 17:12). Tetapi pada hari ke-8, Muhammad justru dibawa masuk kedesa dipedalaman oleh ibu penyususnya Halimah (Haekal p.50). Maka Muhammad tidak pernah dianggap (tak ada dasarnya) menjadi keturunan Abraham. Akibatnya, “agama” yang dibawanya bukanlah bagian sesungguhnya dari “agama Abrahamaic” seperti yang diklaim.

 

NB. Sebaliknya, Yesus dibawa ke Bait Suci (bukan Kabah yang penuh ruh berhala) untuk diserahkan kepada Tuhan: “Semua anak laki-laki sulung harus dikuduskan bagi Elohim” Dan bayi Yesus disunat pada usia 8 hari (Luk.2:21-23).

 

3. 3. Selama 5 tahun dalam asuhan Halimah, Muhammad tidak mempunyai teman-teman sepermainan. Ia hanya bisa bergaul dengan teman-teman imaginer dansering berhalusinasi. Halimah mengakui kepada Aminah bahwa ia merasa Muhammad telah kerasukan RUH (Sirat, p.72).

 

4. 4. Terakhir, RUH bermanifestasi ketika Muhammad-kecil (umur 4 ½ tahun) pernah mengutarakan kepada Halimah dan suaminya (Harith Abdul ’Uzza) bahwa,
“Dua orang dengan pakaian putih datang dan membaringkannya dan membedah perut saya dan mencari sesuatu entah apa.” [al-Tabari, vol.2,p.710, MH.Haekal p.51, dipermanis dalam Sirat, p.36 (terjm W.M.Watt) & dirujukkan ke QS 94:1-3].

 

5. 5. Tahun 610, diusia 40, kembali datang RUH misterius (yang kelak dianggap sebagai Jibril?) mengunjungi Muhammad di Gua Hira. Aneh bahwa ruh (yang diklaim dari surga) datang tanpa menyapa/ perkenalkan jati dirinya. Ruh men-teror dengan menggencet Muhammad 3x hingga hampir tak bisa bernafas. Muhammad yang ummi dipaksa membaca 5 ayat (wahyu?) paling awal (Surat Al-Alaq 1-5), dan Ruh-misterius lalu pergi tanpa pamit, meninggalkan Muhammad  terteror berat.

Sejak itulah Muslim menganggap Muhammad telah menerima wahyu Allah yang pertama. Dan karenanya sejak itulah ia dianggap sebagai Nabi Allah. Akan tetapi Muslim akan bingung dimanakah adanya ayat pengangkatan kenabian Muhammad? Bagaimana bunyinya sabda pengangkatan Allah itu? Bukankah 5 ayat surat al-Alaq 1-5 tak ada sangkutan apapun tentang kanabian, hanya berisi sbb:

1.Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan, 2. Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah.3. Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah, 4. Yang mengajar (manusia) dengan perantaran kalam.5. Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.... Dan tak ada sabda pengangkatan bagi seorang Nabi Allah!

NB. Padahal pengangkatan kenabian adalah urusan yang MUTLAK, harus dipersaksikan dengan terang-benderang dari Tuhan kepada umatNya. Nabi Yahya dan Yesus jelas ayat pengangkatannya sebagai Nabi, dari para malaikat dan dari Tuhan sendiri (Lukas pasal 1,2,3 dll).

 

6. 6. Muhammad terus galau akan pengaruh/perasukan RUH yang tidak men-sejahterakan dirinya. Ia berkata kepada Khadijah: “Saya takut sesuatu terjadi padaku” (oleh Ruh). Dan dalam ketakutannya, Muhammad sampai mencoba bunuh diri berkali-kali (Shahih Bukhari, 1 no.3 dll). Manakah ada nabi sebelumnya, yang ketika diangkat jadi nabi Allah, lalu mau bunuh diri karena ketakutan dan kebingungan? Mungkinkah Allah menobatkan nabiNya dengan cara sedemikian hinanya?

 

7. 7. Ketika Muhammad mau bunuh diri dengan menerjunkan diri dari bukit, datanglah ruh tsb dengan berkata: “O, Muhammad! Engkau Rasul Allah dan Aku Jibril.”

(Ibn Ishaq, Sirat p.106). NAH, disinilah ketahuan bahwa Ruh tersebut memplintirkan lidahnya persis seperti sang ular di Firdaus yang menipu Adam! “O, Muhammad!
Ia berseru kepada Muhammad: “Engkau Rasul Allah dan Aku Jibril.”

(Ibn Ishaq, Sirat p.106). Tapi dia tidak berani menerangkan siapa itu dirinya! Siapa itu Jibril? Utusan setan atau jin atau diri-sendiri atau siapa? Dan apa bukti dan tandanya, nubuat dan otoritas mukjizatnya? Setan dan lainnya juga bisa mengklaim yang sama! (lihat butir 8 dibawah).

 

8. 8. Ruh misterius itu kepergok berdusta, namun Muhammad yang sudah kesurup itu tetap tak sadar (malahan menginginkannya) yang dia dijadikan nabi palsu. RUH berkata kepada Muhammad bahwa ia adalah utusan-Allah yang mulia dan sangat kuasa, “…yang diajarkan kepadanya oleh (Jibril) yang sangat kuat” ( QS.53:5).

“Sesungguhnya Al Qur'an itu benar-benar firman (dibawa oleh) utusan yang mulia (Jibril),  yang mempunyai kekuatan… (QS.81:19, 20).

Namun RUH itu kepergok cuma klaim kosong saja. Tak ada otoritas ilahinya. Ia tidak satukalipun mampu berbuat mukjizat/ nubuat adikodrati yang bisa ditunjuk-kannya kepada Muhammad maupun umat Arab.

 

NB. Padahal, Malaikat Gabriel memperkenalkan nama dan jati dirinya, dan mampu bermukjizat untuk membuktikan otoritas dan asalnya dari yang Mahakuasa: Akulah Gabriel yang melayani Tuhan dan aku telah diutus untuk berbicara dengan engkau...” (Luk 1:19). Dan baik Zakharia, Elisabet, dan Maria, semuanya menyaksikan kuasa nubuat & mukjizat Gabriel: Zakharia dihukum bisu 9 bulan secara langsung. Dan Elisabet maupun Maria langsung hamil seperti yang dikatakan oleh Gabriel, walau sungguh mustahil bisa hamil (yang satu sudah mandul diusia tua renta, yang lain masih perawan!)

 

9. 9. Kelak, setelah kematian Khadijah, istri cilik Muhammad yang baru, Aisyah, juga meriwayatkan bahwa,Kuasa sihir telah bekerja pada diri Rasulullah sehingga ia mengira ia telah melakukan hubungan sex dengan para istrinya, padahal sesungguh-nya tidak demikian” (Shahih Bukhari, 7 no. 660).Ini berita gawat! Tapi semua Muslim –seperti para istri nabi juga—semuanya tak ambil pusing! Ini lebih gawat!

 

1010. Dan semua Muslim – sama tersihirnya dengan nabinya-- tidak ada satupun yang kritis menggali kenapa sampai ada dakwaan orang2 Quraisy Mekah terhadap Muhammad yang kerakusan. Tertulis di terjemah Quran Indonesia sbb: "Padanya (Muhammad) ada penyakit gila" (QS. 23:70), namun terjemahan ini diselewengkan
dari asli Arab-nya yang diabadikan dalam surga di Lauh Mahfudz tertulis:
“IA KERASUKAN JIN” (A Jinn is in Him) ! Kalau teks Quran ini sampai di-onarkan diam-diam oleh para ulama dan penterjemah Quran, tentu mereka seperti Muhammad juga telah tersihir diam-diam oleh tipu-daya RUH, sehingga tidak ada yang mengkritisinya!

 

1111.Ruh misterius terus menyelimuti jatidirinya dengan berkata kepada Muhammad yang sudah dikuasai/tersihir dan yang kurang awas itu, agar ia dan umatnya jangan menyelidik jatidiri sang RUH: “Dan mereka bertanya kepadamu (Muhammad) tentang ruh, katakanlah, ‘Ruh itu adalah urusan Tuhanku dan kamu tidak diberi ilmu melainkan sedikit(Qs. 17:85).

 

NB. Padahal Alkitab mengharuskan agar setiap ROH itu wajib diuji, karena (ingat kasus Adam) roh-hitam selalu bisa menyamarkan dirinya menjadi roh-putih,

“…janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Elohim; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia” (1Yoh4:1).

“Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang” (2Kor 11:14).

 

1212.Ruh misterius (Jibril) yang tidak bermukjizat ilahiah itu juga kepergok tidak berdaya dalam doanya untuk kesembuhan Muhammad yang sakit sekarat. Allah tidak mendengar doa RUH tersebut, juga tidak berkata apapun balik kepadanya. Dan Muhammad bukannya sembuh, malahan mati sesaat kemudian:

“Rasul Allah jatuh sakit dan ia (Jibril) mendoakannya dengan berkata, “Demi nama Allah saya mendoakan kelepasanmu dari semua hal yang mencelakakan engkau dan dari semua pihak yang irihati dan dari kutukan sihir, dan Allah akan menyembuhkan engkau”. (al-Tabaqat al-Kabir, Vol.1, p.265).

ALANGKAH SEDIHNYA PERJALANAN MUHAMMAD DIBALIK RUH-MISTERIUS YANG MENGENDALIKAN SELURUH HIDUPNYA, SEJAK OROK HINGGA MATINYA!


24 comments Add a Comment
Anonim
Reply| 29 Jun 2015 11:26:23
http://www.muslim-menjawab.com/2010/10/asal-mula-nama-yahweh-yang-mulai_18.html
Anonim
Reply| 29 Jun 2015 11:20:35
Kalian ini pintar, kenapa hanya berani di internet, kenapa tidak langsung saja berdebat dengan yang ahlinya, mungkin anda bisa menanyakan Dr. Zakir Naik, insya Allah beliau bisa menjawab apapun pertanyaan anda, karena dia menguasai beberapa kitab.

Oiya untuk menjawab pertanyaan kenapa ada surat jin di al quran, itu hanya Allah yang tau, dan coba anda lihat isi artinya baru berkomentar, di Al-Qur'an, ada pula surat Al-Baqarah (sapi betina) tentu isinya bukan tentang sapi betina.
ikben
Reply| 30 Oct 2014 22:58:12
Kenapa komentar muslimin isinya hanya ancaman dan protes ?. Sebab artikel yang disajikan admin tidak bisa mereka bantah kebenarannya, tetapi yang lucunya mereka tidak bisa terima kalau nabinya dianggap pembohong.
isa almasih
Reply| 19 Oct 2014 04:28:03
@Rahmatan lilalamim

Memangnya kalau kamu sudah mengambil screenshot, kamu mau MENERROR admin dr blog ini. Terbuktilah dr kelakuanmu bahwa Islam/Muslim Agama TERRORIS! sesuai ayat2 yang ad di Al quran.
murtadin
Reply| 17 Oct 2014 00:52:14
kalau saja muslim mau membuka hati nuraninya dan mempertanyakan :
1. mengapa bisa ada surah al-jin (surah jin/surah setan) dalam al-quran yang suci padahal sudah jelas para jin adalah keturunannya iblis yang menyesatkan ummat manusia.
2. mengapa muhammad dan para pengikut awalnya para jihadis dan kaum anshar (suku aws dan khazraj) bisa memerangi dan membunuh mereka yang berbeda keyakinan serta merampok memperkosa dan memperbudak kaum wanita dan anak-anak non muslim sedangkan jelas dalam riwayah nabi musa bahwa mereka bani israil diperangi diserang terlebih dahulu oleh suku-suku amalek dan madyan dan memang benar musa dan kaum yahudi memerangi kaum kafir tersebut karena mereka diserang namun semua harta benda, istri dan anak-anak kaum kafir tersebut dibakar dan ditumpas habis sama sekali tidak ada dalam syariah torah nabi musa yang asli untuk merampok memperkosa dan memperbudak kaum wanita dan anak-anak kafir tersebut.
nah bagaimana faktanya dengan jihad islam sekarang yang menyerang terlebih dahulu merampok membunuh memperkosa dan memperbudak kaum non muslim tersebut walaupun kenyataannya adalah kaum non muslim tersebut sama sekali tidak bersenjata dan sama sekali tidak memerangi muslim seperti yang terjadi di ambon, poso dan kalimantan serta pada masa kerajaan sriwijaya dan majapahit.
Ternyata hadits yang ditulis oleh ibn hisham sejarahwan muslim awal sendiri yang mengisahkan perampokan pembunuhan pemerkosaan dan perbudakan yang dilakukan oleh muhammad dan gerombolan rampoknya terhadap suku-suku arab non muslim dan yahudi yang tidak mau mengakui si muhammad ini sebagai pemimpin mereka dan menyembah allah swt azza wa jalla, ilah berhala sesembahan kaum arab quraish mekkah yang berwujud batu hajarul aswad.
jadi para jihadis zaman sekarang hanyalah meniru semua serangan pengecut muhammad dan gerombolan rampoknya yang hanya berani menyerang merampok kaum non muslim yang lemah dan tidak bersenjata sama sekali. Tidak ada ceritanya si mumed dengan gagah berani menyerang kerajaan romawi malah si mumed kabur duluan
Wahyu BS
Reply| 13 Oct 2014 22:25:05
@nabi sange
kasihan suadara penuh kebencian terhadap nabi kami Muhammad SAW, semoga anda tidak menyesal di kemudian hari, apalagi umur kita tidak ada yang mengetahui, percuma bila hati sudah tertutup diberitahukan kebenaran tetap saja ingkar, kasihan sekali kalian para murtadun, kafirun..
Ex-Mualaf
Reply| 11 Oct 2014 13:06:13
@hamba Allah,

Anda galau dan bertanya:
"agama kalian adl agama yg penuh kasih,
tp kenapa perilaku kalian disini tdk menggambarkan seperti itu?".

IZINKAN SAYA, EX-MURTADIN MENJAABNYA.
Anda terlalu naif dan hanya bisa menilai kaum Nasrani dg cara2 muhammad. Tahukan anda Muhammad mengajar kalian utk mengutuki Nasrani 17x sehari dalam setiap sholat islam? 5000x setahun? Itulah yang terkandung dlm al-Fatihah yg kalian lantunkan setiap shalat.

Kalian juga tidak protes kpd Muhammad tatkala dia ajarkan agar Nasrani diperangi/ dibunuh/ dilaknati allah (QS.9:29,30)?

APA YANG TERSISA DARI NASRANI?

Tapi kaum nasrani tetap mengasihi anda2 muslim, tapi bukan Islam.
Nasrani membedakan ISLAM (DOKTRIN) dan MUSLIM (korban Islam).
Nasrani memerangi Islam yg memerangi mereka, namun mengasihani &mengasihi MUSLIM (spt anda2) sebagai kurban2 Islam, yg kena tipu-daya Muhammad.

Dengan menyodorkan kebenaran INJIL YESUS, kiranya anda2 terbebas merdeka dari pembelengguan Islam.
"Then you will know the truth, and the truth will set you free."
(Joh 8:32). SELAMAT MENCARI SANG BENAR. YESUS MENGASIHI & MEMBERKATI ANDA.
hamba Allah
Reply| 09 Oct 2014 20:36:07
Saya berharap, semoga Allah memaafkan smua kata2 kasar dan fitnahan yg terlontar dr mulut kalian..
Yg saya dengar, agama kalian adl agama yg penuh kasih, tp kenapa perilaku kalian disini tdk menggambarkan seperti itu.. Kalimat yg klian tulis disini akn dimintai pertanggung jawaban di hari pengadilan nnti..
Semoga dr hari ke hari kalian bsa mnjdi manusia yg lebih baik.. :)
Damahum
Reply| 08 Oct 2014 15:56:25
Pantesan ada surat JINN dalam Quran, ya?
Pantesan ada ayat2 Setan segala, ya?
Pantesan Muhammad dijamah Setan ketika dilahirkan, ya (Bukhari 1493)
SIMPLICITY
Reply| 04 Oct 2014 23:30:36
Ini artikel yg bagus, ilmiah dan bermanfaat!
Saya usulkan utk di book-mark dan print-out dan disebarkan.
Kebenaran tak boleh disembunyikan...
Steiner Budiman
Reply| 26 Sep 2014 15:34:04
gue tambahin isi artikelnye. geto aje kok repot. ha...7x

menurut qoran.
1. malekat ade yang punye sayap 2, 3 n 4 dan ade yang ga punye sayap.
2. mamad pernah ngeliat wujud asli jibril.
3. malekat mengucapkan "Jangan Takut " KALO KETEMU UMAT ALLAH.
4. penjaga nrake adalah malekat yang kasar dan keras.

QS 41:30. Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: "Tuhan kami ialah Allah"
kemudian mereka meneguhkan pendirian mereka, maka malaikat akan turun
kepada mereka (dengan mengatakan): "Janganlah kamu merasa takut dan
janganlah kamu merasa sedih; dan bergembiralah kamu dengan (memperoleh)
surga yang telah dijanjikan Allah kepadamu".
31. Kami lah Pelindung-pelindungmu dalam kehidupan dunia dan di
akhirat; di dalamnya kamu memperoleh apa yang kamu inginkan dan memperoleh (pula) di dalamnya apa yang kamu minta.
QS 66:6. Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, yang keras, yang tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.
menurut hadis.
1. jibril punye 600 sayap. artinye jibril bukan malekat. ha...7x
2. jibril ga bilang jangan takut ke mamad. artinye jibril bukan malekat TUHAN.
3. jibril cekek mamad saat pertama kali ketemu. KAPIR ESLAM BILANG DEKAP KENCENG2 BUKAN CEKEK. HA...7X TAPI DEKEP KENCENG2 KAN SAKIT JUGE KEK LAGI GULAT SMACK DOWN. HA...7X

ARTINYE APE ? JIBRIL KASAR N KERAS KEK PENJAGA NRAKE. HA...7X

JIBRIL BUKAN MALEKAT TAPI SETAN. HA...7X

jibril adalah iblis yang menyamar jadi malaikat terang ( 2 Korintus 11:14 ). http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/09/jibril-adalah-iblis-yang-menyamar-jadi.html

MANGKENYE MURTAD AJE DE DARE ESLAM. GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

YBU AMEN
Rahmatan lilalamim
Reply| 26 Sep 2014 08:15:01
Screenshot telah didapat,nsiap2 diselidiki siqpa Pemfitnah Haram anak Iblis keturunan dajjal ini
ex-murtadin
Reply| 20 Sep 2014 01:54:08
ALASAN KUAT Mengapa Yahudi dan Nasrani di tanah arab pada masa muhammad tidak mau menyembah allah swt dan mengakui muhammad sebagai nabi mereka :
1. nama TUHAN kaum Yahudi dan Nasrani adalah YHWH. itulah namaNYA dan tidak akan berobah sampai selama-lamanya dari kekal sampai kekal ada di surah keluaran dalam kitab Torah dan kitab Injil milik kaum Yahudi dan Kaum Nasrani. itulah sebabnya mereka kaget saat nama TUHAN mereka YHWH oleh muhammad dengan seenaknya dicatut catut dirobah menjadi nama allah, berhalanya negeri mekkah. nama allah sebagai sesembahan kaum yahudi sama sekali tidak dikenal oleh nabi musa dan para nabi yahudi lainnya. Musa dan para nabi yahudi lainnya memanggil NAMA TUHAN SESEMBAHAN mereka dengan NAMA YAHWEH
2. nabi musa teladan kaum Yahudi dan kaum Nasrani seumur hidupnya beristri satu saja, nama istrinya adalah Ziporah. itulah sebabnya saat muhammad menyatakan dirinya adalah nabi mereka kaum Yahudi dan Nasrani langsung menolaknya karena dalam islam boleh berpoligami beristri lebih dari satu maksimal empat sedangkan muhammad sendiri melanggar aturan yang dia buat dengan mengambil istri sebanyak-banyaknya sampai 23 istri dan menghalalkan menyetubuhi pelayan2 rumah wanita dan harus diingat bahwa kebanyakan istri istri (budak2seks muhammad) dulunya adalah wanita wanita merdeka yang sudah bersuami seperti : Safiyah binti Huayy istri Kinanah, Rayhannah, Mariyah koptik. mereka menjadi janda karena suami,ayah-ibu,saudara2 mereka dibunuh oleh gerombolan jihadis muhammad dan dipaksa menjadi istri/budak seks muhammad dan gerombolannya
3 nama allah tuhannya kaum muslim asal katanya bukan dari bahasa arab tapi dari bahasa sansekerta india : allah, amba, ambika adalah nama sinonim bagi tuhannya kaum hindu india, dewa syiwa.
semoga YHWH dan FIRMAN YHWH yang mewujud menjadi manusia bernama YESHUA dari nazareth memberkati anda semuanya JBU
USTADZ MENJAWAB
Reply| 18 Sep 2014 12:32:42
AKU BERSAKSI:
JIKalau Muslim bisa mengakui bhw Ruh-Hitam bisa menjelma menjadi Ruh-Putih, maka muslim yg satu ini ada harapan utk murtad dari penyesatan ruh-Islam.
AKIAT
Reply| 16 Sep 2014 23:13:12
Tertulis di terjemah Quran Indonesia sbb:
"Padanya (Muhammad) ada penyakit gila" (QS. 23:70),
namun terjemahan ini diselewengkan
dari asli Arab-nya yang diabadikan dalam surga
di Lauh Mahfudz tertulis:
“IA KERASUKAN JIN” (A Jinn is in Him) !

Wah, tampaknya semua pihak telah kemasukan JIN ISLAM!
Mhd61l4
Reply| 14 Sep 2014 23:17:24
9. 9. Kelak, setelah kematian Khadijah, istri cilik Muhammad yang baru, Aisyah, juga meriwayatkan bahwa,“Kuasa sihir telah bekerja pada diri Rasulullah sehingga ia mengira ia telah melakukan hubungan sex dengan para istrinya, padahal sesungguh-nya tidak demikian” (Shahih Bukhari, 7 no. 660).Ini berita gawat! Tapi semua Muslim –seperti para istri nabi juga—semuanya tak ambil pusing! Ini lebih gawat!
------------------------------------------

Yang dikawini Muhammad si cabul itu ternyata adalah ANAK KAMBING!!!!
Dan ketika Muhammad mati, induk kambing membalaskan dendamnya dengan memakan wahyu allow swt!!!!!
Margono
Reply| 13 Sep 2014 18:46:06
Kuasa Tuhan yg sejati lebih besar dan lebih kuat dari kuasa setan. Tuhan berjanji sangat jelas, tegas tanpa banyak bujuk rayu dan pasti ditepati. Sudah pasti Tuhan tidak pernah menipu karena Dia maha kuasa dan maha suci, untuk apa Tuhan menipu kalau Dia maha kuasa.

Setan hanya bisa menggoda manusia dengan janji2 yg indah ditelinga manusia, penuh bujuk rayu yg sebenarnya itu adalah tipu daya.

Kalau kita perhatikan janji surga di islam, penuh dengan kenikmatan yg bersifat duniawi, seperti adanya sungai dengan air berupa khamar (minuman memabukkan). Setiap pria muslim dapat 72 houri nan cantik, perawan abadi , putih mulus, bebas coitus tanpa syahwat terputus.

Janji ini lebih bersifat bujuk rayu, dengan syarat untuk mendapatkan semua itu maka si muslim harus siap mati dijalan aulloh seperti bom bunuh diri, membuat susah kafir, memusuhi, membenci kafir dengan alasan karena kafir tidak percaya aulloh. Si aulloh maksa benar, kenapa tidak aulloh saja yg turun tangan langsung mencabut nyawa kafir, kenapa harus pakai tangan muslim, karena aulloh tidak punya kuasa apa2 kepada manusia ciptaan Tuhan yg sejati, bisanya hanya menggoda saja.

Muslim sudah tergoda sehingga mereka dalam kuasa kegelapan, jiwa yg berada dalam kegelapan sangat sulit melihat terang kebenaran. Dalam kegelapan mereka hanya bisa meraba-raba kebenaran. Jiwa yg berada dalam kegelapan sangat mudah dibohongi. Lingkup kegelapan tersebut membuat muslim tidak bisa melihat mana yg putih mana yg hitam.

Muslim menutup rapat2 ruang gelap tersebut seperti Al'quran tidak mungkin salah, tidak boleh banyak bertanya, karena ancamannya neraka. Muslim bagaikan dikurung dalam ruang gelap yg dijaga oleh algojo-algojo pencabut nyawa, melawan langsung masuk neraka.

Kalau sedikit saja mereka mau membuka pintu hatinya untuk melihat setitik cahaya terang, maka mereka akan terselamatkan seperti para murtadin.
Paris Po
Reply| 13 Sep 2014 10:39:09
Kok pengalaman kerasukan setannya Muhammad mirip dengan nenek saya yang sejak muda adalah konsisten katolik fanatik. Tapi diwaktu sakit tuanya baru ketahuan bhw ia menyimpan ruh islam, yang dalam keadaan kritis tiba2 keluar dari ERANGAN mulutnya suara laki2 : "LA ILAHA ILALLAH" ber-kali2. Semua yang hadir terteranjat....

Ternyata usut punya usut, sang nenek sewaktu kecil, kupingnya sempat dibisikkan ADZAN KALIMAT SYAHADAT!
USTADZ MENJAWAB
Reply| 12 Sep 2014 18:42:23
@ all muslim
Anda Menulis disana dan disini:
Jika esa, kenapa masih butuh trinitas?

USTADZ MENJAWAB:
Tuhan Alkitab adalah Esa dalam tri-uni: Elohim-Roh-Firman (karena Tuhan itu hidup bersama ROH dan berfirman dengan Firman).

Muslim sering tidak sadar bhw dalam Quran, Tri-uni ini telah
juga dicerminkan dalam Quran sbg TRINITAS ISLAMIK, yaitu berupa:
"ALLAH" selalu memperkuat "ISA ALMASIH" dengan ROHULQUDUS"
(lihat QS.2:87, 253, dan 5:110).

Muslim terlebih tidak sadar tentang TRINITAS FIRMAN ALLAH SWT yang dipersekutukan dibelakang layar dengan JIBRIL dan MUHAMMAD.

Tolong jawab: Quran itu kata2 siapa?
Dan kita bisa menjawabnya sbg
1.kata2 Muhammad (100% de-fakto)
2.kata2 Jibril (klaim Muhammad, bhw wahyu diturunkan lewat Jibril)
3.kata2 Allah (menurut iman muslim, walau Allah tidak pernah berbicara langsung dengan orang arab manapun! ALLAH MALAH TIDAK PERNAH KEDENGARAN BERBAHASA ARAB APAPUN!).

Maka itulah Trinitas Firman Allahswt yang telah terlebur jadi satu diantara 3 oknum: Allah- Jibril- Muhammad!
Akibodo
Reply| 11 Sep 2014 11:19:42
CAMKAN SABDA NABI ANDA, DAN PERIKSA KENCING ANDA:
"Periwayatan Ibn ‘Abbas: Rasul Allah melewati dua kubur dan berkata, ‘Keduanya (kedua orang yang didalam kubur) sedang disiksa, dan mereka bukan disiksa karena dosa besar. Yang satu disiksa karena tidak menjaga diri dari (percikan) air kencingnya; sedangkan yang kedua karena sering mengadu domba." (Bukhari vol.8 buku 72 no.78)
Fetching more Comments...
↑ Back to Top