Pemenang Lomba "Menggambar Nabi Muhammad" Dipaksa Bersembunyi

 

Pihak otoritas terus menginvestigasi sebuah percobaan penyerangan dengan teror pada sebuah kontes menggambar nabi Muhammad di Texas, Amerika Serikat. Bosch Fawstin, pemenang lomba tersebut, yang adalah seorang mantan Muslim, telah dipaksa bersembunyi. Ia mengatakan bahwa ia mendapatkan ancaman mati yang serius secara terus menerus.

Ia menulis di Twitternya: "Kecuali sebuah tajuk utama di Wall Street Journal yang tidak jujur mengatakan bahwa saya bersembunyi karena saya mendapatkan ancaman mati, saya tidak sedang bersembunyi."

Bosch Fawstin memenangkan USD 12,500 (setara dengan Rp. 160.000.000,-) sebagai hadiah utama selain mendapatkan juga "People's Choice Award" (Penghargaan Pilihan Pemirsa) untuk hasil karyanya menggambarkan Muhammad yang membawa pedang serasa mengatakan, "engkau tidak dapat menggambar aku!"

 

Dalam sebuah wawancara pada hari Selasa, sang kartunis enggan menyatakan dimana keberadaannya, dengan mengatakan bahwa ia tinggal di Amerika Serikat. "Saya tidak mau mengatakan dimana," Mr. Fawstin mengatakan, juga menolak untuk memberitahu usianya. "Ada banyak Muslim di luar sana yang ingin membunuh saya."

Mr. Fawstin mengatakan bahwa ia dibesarkan oleh orang tua Muslim yang berasal dari Albania di daerah Bronx tetapi akhirnya meninggalkan imannya tersebut. Dia mengatakan bahwa serangan 9/11 atas menara WTC memotivasinya untuk menggunakan keahlian seninya untuk mencela ekstrimisme Islamik.

"Kematian dan penghancuran di dunia Muslim yang tumpah ke dunia kita datang dari interpretasi yang salah tentang Islam." - Intepretasi Muhammad.

Ia telah menggambar sebuah buku komik dengan judul "Pigman" yang menampilkan seorang pahlawan yang memerangi "pigotry" dan musuh abadinya SuperJihad. Ia mengatakan bahwa ia juga telah menggambar beberapa lusin kartun yang menggambarkan nabi Islam tersebut.

"Saya melakukannya karena kita diberitahu bahwa kita tidak dapat melakukannya," katanya. "Saya tidak hanya memprovokasi orang karena keinginan saya saja... Provokasi adalah kebebasan berbicara--hal ini tidak dapat dipisahkan."

Mr. Fawstin mengatakan bahwa ia kelihatannya akan tetap berada dalam penyamaran sampai waktu yang belum ditentukan. "Saya telah disebut pertapa sejak saya masih kecil," katanaya. "Saya sudah terbiasa hidup sendiri."

Islam merendahkan martabat dari damai.

 

Sumber: BNI


1 comment Add a Comment
allahPENIPUTERLICIK=q3:54
Reply| 20 Jul 2015 23:08:14
MUNGKINKAH NAMA RABB PENCIPTA LANGIT BUMI = nama berhala binatang ular Najis Kufur,Syirik,Musyrik allah/allahswt
APAKAH RABB PENCIPTA LANGIT-BUMI BEGITU MISKINNYA SAMPAI NAMANYA YANG QUDUS DAN MULIA = nama berhala binatang ular Najis,Haram,Kufur,Musyrik,Syirik bernama jin/syaiton allah/allahswt ???

qs.surah:az-zukhruf.43:86:Dan sembahan-sembahan yang mereka(quraisy) sembah selain allah tidak dapat memberi syafa'at;akan tetapi orang yang mengakui yang haq dan mereka meyakini.
qs.surah:az-zukhruf.43:87:Dan sungguh jika kamu bertanya kepada mereka(kafir:quraisy,penyembah:banyak:ilah/berhala/ilahan):"Siapakah yang menciptakan mereka,niscaya mereka menjawab: "allah", maka bagaimanakah mereka dapat dipalingkan?

QS,38:4:Dan mereka:HERAN karena mereka kedatangan seorang pemberi-peringatan dari kalangan-mereka;Dan orang-orang kafir-berkata:”(orang) ini (muhammad)-ADALAH-seorang-AHLI-SIHIR-YANG-BANYAK-BERDUSTA/BERBOHONG”.
QS,38:5:MENGAPA ia,(muhammad),MENJADIKAN:ilah-ilah/Berhala-berhala itu:ilah/berhala yang satusaja (ilahan wahidan)?SESUNGGUHNYA-INI BENAR-BENAR-SUATU-HAL-YANG-SANGAT-MENGHERANKAN.
Surah.112:1:Qul huwa allahu ahad(un),yg-artinya,adalah:KATAKANLAH!:”dia, allah,ADALAH SALAH SATU.
PERTANYAANNYA:ADALAH:”SALAH-SATU-DARI-apa”?(Salah:satu,dari:perkumpulan:360:Berhala/ilahan,di:ka’bah:mekkah)
allah/allahswtADALAH nama-BERHALA-NAJIS-BINATANG-ULAR,sesembahan-mukmin,WARISANmuhammad,nabisiallah.
SUMBER-islami:
[141] Tarikh-Al-Tabari,I,hal.525
[142] Taj Al Aruss,9,hal.410
[143] Taj Al Aruss,I,hal.147,284
[144] Taj Al Aruss,9,hal.165
[145] Al-Jaheth,Al-Haiwan,4,203;dikutip oleh:Jawad-Ali,vi,726

aku(allahswt):PENIPU:TERLICIK.aku MENIPU mereka dengan TIPU-MUSLIHAT:ku,agar aku membebaskan kamu dari mereka (Ibn:Ishaq,p.32)
Qur’an,menggambarkan:allahswt sebagai:PENIPU-TERLICIK,PENDUSTA-TERLICIK.Misalnya:Qur’an,menyebut:allah sebagai:‘makr’=(pembuat-tipudaya),yang terbaik,malah:
Orang-orang kafir MERANCANGKAN:TIPUDAYA,dan allah:MENIPU/MENDUSTAI:mereka itu.Dan-allah,ADALAH:PENIPUDAYA/PENDUSTA/PEMBOHONG:TERLICIK.(Quran.3:54:Wamakaroo wamakara allahu wallahukhayru almakireen)
Qur’an:MENGAJARKAN:Muslim,untuk:BERBOHONG/BERTIPUDAYA/BERDUSTA/BERSIASAT,Dibawah:DOKTRIN:AL-TAQIYA,berdasarkan:Quran.16:106;qs.3:28.

allahwts,siPENYESAT,najis,haram
QS.04:143
QS.04:88
QS.05:41
QS.06:39
QS.07:178
QS.13:27
QS.14:4
QS.16:93
QS.18:17
QS.30:29
QS.35:8
QS.39:23
QS.39:36
QS.40:74
QS.40:34
QS.42:44
QS.42:46
QS.45:23
QS.47:1
QS.74:31
allahwts:berbagi:tugasdengan:setan-setan,untuk:MENYESATKAN:manusia
QS.04:118
QS.15:39.
QS.38:82
Serta mengirimkan/mengutus setan setan untuk menyesatkan manusia
allahswt Mengutus setan setan
QS 19 : 83.
QS 43 : 36
Karena sesungguhnya allahswt lah raja syaiton, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN
allahswt menaklukkan setan setan dan memelihara setan setan
QS 21 : 82
Jadi PASTILAH berdasarkan al-qur’an YANG JELAS, RINCI DAN TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA, ternyata SETAN SETAN BERSEKONGKOL bersama allahswt di syurga ISLAM dalam merencanakan dan melakukan penyesatan, baik oleh allahswt sendiri, maupun bersama sama setan setan MENYESATKAN manusia.
JELAS SESEMBAHAN nabi abraham,ishaq dan yaqub serta SESEMBAHAN nabi musa dan yusya bin nun BEDA JAUH dengan ilah/berhala sesembahan muhammad dan kaum quraisy.
Sumber:Sirah:Nabawiyah:Ibn:ishaq,diedit:oleh:ibn:hisyam,jilid.1,hal.162-163:Ide menuhankan:allah=batu:berhala:hajar-aswad
Fetching more Comments...
↑ Back to Top