Saudi Arabia: Wanita dengan Burkha diusir keluar dari Mall karena Memperlihatkan Tangannya

 

Sebuah video menunjukkan sebuah insiden yang terjadi di Barzan Mall di Barat Daya kota Hail, yang memperlihatkan seorang dengan jenggot dan memakai bandana merah berteriak kepada seorang wanita dan menuntutnya untuk keluar dari Mall tersebut.

Pria yang diketahui adalah seorang anggota dari kepolisian Saudi - yang dikenal sebagai Komisi Promosi Kebajikan dan Pencegahan Kejahatan - yang terkenal memaksakan interpretasi syariah yang ketat di dalam negara tersebut. Polisi berjenggot tersebut berteriak pada wanita tersebut dan menuntutnya untuk menutupi tangannya yang terbuka. "Pergi .. jangan berkata sepatah katapun .. Pakai sarung tangan," tuntutnya, sambil menolak mengijinkan wanita tersebut masuk ke sebuah toko. Wanita Saudi diharuskan menutupi diri mereka dari atas kepala sampai ujung jari kaki bilamana mereka menginjakkan kaki di luar rumah mereka.


3 comments Add a Comment
JURI JUJUR
Reply| 05 Jul 2015 20:52:51
LUAR BIASA PERLAKUAN PRIA ISLAM ARAB KEPADA WANITAARAB, KAYAK BUKAN DARI RAHIM WANITA SAJA KELUARNYA PRIA ARAB ISLAM INI. TERLALU LIHAT TANGAN CEWEK AJA NGACANG.
Yogi
Reply| 22 Jun 2015 09:38:17
Mungkin, dengan melihat tangan wanita para Slimmers pria bisa birahi. Ini sangat masuk akal karena junjungannya doyan selangkangan.
nabi sange
Reply| 02 Jun 2015 14:01:12
Sebuah bukti bahwa Islam sangat "menghormati" wanita.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top