Pertanyaan Konyol Kepada Anda Muslim

Apakah umat Islam yang hidup di era modern saat ini membuat rumah harus mengikuti wahyu ALLAH dan sunnah Rasul yang tertulis dalam  Quran Sura 16:80,  yaitu harus membuat tenda-tenda dengan kulit binatang?

 

  

Apakah perempuan Indonesia yang hidup di zaman modern ini harus mengikuti budaya wanita Arab primitif, yaitu haram keluar rumah tanpa ditemani saudara laki-laki, dan harus menutup seluruh tubuhnya, berburqa berniqab atau berjilbab?


 

Apakah kita yang hidup dizaman maju ini harus mengikuti cara penghukuman ala budaya Arab primitif itu dengan melakukan potong tangan, dan penggal kepala?

 

 

Apakah kita yang hidup di era modern ini masih harus ber-tayammum dengan debu-debu kotor, tatkala kita kini bisa“berwudhu” yang lebih bersih dan ringkas dengan mengusapkan bagian-bagian tubuh kita dengan kertas tissue basah yang kita kantongi kemana-mana?

 

 

 

CONTOH: AIR LUDAH ANJING ITU NAJIS.

Seorang Pemuda Saudi Arabia yang bersekolah di Universitas Amerika dekat rumah saya, pada suatu hari seekor anjing Pet menjilat tangannya, dia langsung keluar rumah mencari tanah untuk mencuci bekas air liur anjing itu dengan tanah beberapa kali.

 

Saya bertanya: Kenapa anda tidak mencuci dengan sabun atau sanitizer saja di kamar mandi lebih bersih dan cepat. Dia diam sambil ketawa kecil, Rasulullah saw (Hadits) menyuruh demikian katanya. Kemudian saya sela dan bertanya; bukankah sebuah hadits juga mengharamkan belajar dengan orang-orang kafir, seperti anda belajar di Universitas Amerika? Dia tersenyum dan tidak bisa menjawabnya.

 

Sebuah hadits menjelaskan bahwa kalau  kulit kita dijilat oleh anjing, maka hendaklah mencuci dengan tanah 7 kali. Di zaman Rasulullah saw belum ada sabun atau cairan kimia yang dapat mematikan bakteri. Sesungguhnya mencuci dengan sabun jauh lebih baik dan lebih bersih.


Begitupun di zaman Rasul belum ada dokter hewan. Waktu itu  memelihara anjing adalah sangat berbahaya dan diharamkan. Dengan berkembangnya ilmu kedokteran hewan, kesehatan anjing dapat dijaga sebagaimana menjaga kesehatan manusia.

 

Lucu kalau memeliharan anjing yang sehat dan terlatih masih diharamkan. Anjing sangat pintar dan bermanfaat untuk menolong polisi, orang buta dan menjaga rumah dll.

 

Sebuah ayat menjelaskan bahwa daging / binatang tangkapan anjing yang terlatih adalah halal untuk dimakan, lihat perintah ALLAH di QS Al Maiidah 5:4

Mereka menanyakan kepadamu: "Apakah yang dihalalkan bagi mereka?." Katakanlah: "Dihalalkan bagimu yang baik-baik dan (buruan yang ditangkap) oleh binatang buas yang telah kamu ajar dengan melatih nya untuk berburu; kamu mengajarnya menurut apa yang telah diajarkan Allah kepadamu. Maka makanlah dari apa yang ditangkapnya untukmu, dan sebutlah nama Allah atas binatang buas itu (waktu melepaskannya).

 

 

Kenapa ulama-ulama mengharamkan anjing sebagai penjaga rumah, dan membantu orang buta dan membantu polisi dll. Bahkan sebuah Hadits juga haram menggantungkan foto anjing dalam rumah, katanya malaikat tidak mau masuk kedalam rumah (artinya rahmat ALLAH tidak datang ke dalam rumah tersebut yang ada foto anjing).

 

KENAPA HARAM YA? ALLAH PASTI KURANG KERJAAN…

 


6 comments Add a Comment
Slamet
Reply| 02 Aug 2015 21:45:52
Rekan saya yang beragama Islam mengatakan pada saya bahwa lalat itu satu sayapnya membawa penyakit dan sayapnya yang lain membawa obat penetralnya.

Tapi herannya ketika lalat masuk dalam gelas minumannya, dia tidak mau minum lagi dari gelas itu padahal kan seharusnya lalat tersebut ditenggelamkan saja sekalian ke dalam air agar sayap yang mengandung obat bereaksi sehingga air itu aman untuk diminum.

Rekan-rekan muslim yang cerdas,
apakah teman saya itu sudah berdosa karena tidak berani mempercayai kata-kata nabi-nya?

mohon pencerahannya.....
IBLIS
Reply| 01 Aug 2015 18:40:55
@Hasan
Tolong tunjukkan ayat di alkitab yang mengajarkan homoseksual bro
Flo
Reply| 10 Jul 2015 10:17:19
Kristen tidak pernah mengenal homoseksualitas .. tetapi kami diajarkan untuk merangkul mereka kembali ke jalan yang benar... dan berita tentang perkawinan legal di belahan dunia eropa dan amerika.. itu bukan hasil pemikiran orang kristen.. mereka sudah banyak menganut paham atheis dan sekuler .. coba dibaca dan diteliti. Untuk tulisan-tulisan blogger, mungkin beliau sudah sangat jengkeeelll :)) dengan .... wkwkwkwk..
muhallah
Reply| 02 Jul 2015 23:01:22
@nabi sange,
saya sediakan hadiah sejuta Rp bagi muslim yg bisa jawab secara ilmiah
nabi sange
Reply| 25 Jun 2015 18:09:33
sejauh ini belum ada tanggapan dari muslim.
Hasan
Reply| 16 Jun 2015 12:49:54
Kalau anda tidak suka dengan ajaran Islam, sebaiknya jangan menyebarkan kebencian anda itu, bukankah agama anda sendiri yang mengajarkan kasih sayang, perdamaian dan homoseksualitas.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top