Bisakah Allah Salah Bersabda tentang Ciptaan-Nya?

Alastair menulis,

Pagi ini sewaktu saya sedang berada di dalam gereja ketika sebuah gempa bumi dengan kekuatan 7.9SR terjadi sejauh 68Km di kaki bukit Himalaya. Untungnya tidak ada masalah, hanya sedikit goyangan saja.

Apa yang dikatakan Quran tentang gunung-gunung yang menjadi tempat yang menghentikan goncangan bumi adalah sampah! Allah sama sekali tidak mengerti tentang lempeng tektonik. Kamu dapat mengutpi saya sebagai saksi mata langsung - bersama-sama dengan jutaan orang lain yang mengalaminya hari ini.

 

Quazivox menjawab,

Hi Alastair,

Di dalam postinganmu di bulan April, kamu tidak menyebutkan bahwa gempa di Nepal bukanlah yang pertama di daerah ini. Saya menulis materi ini untuk berjaga-jaga bila ada orang yang ingin mempostingkan ini sebagai kontradiksi di dalam Quran:

Saya ingin menjabarkan empat ayat di dalam Quran:

QS 16:15 "Dan Dia menancapkan gunung-gunung di bumi supaya bumi itu tidak goncang bersama kamu, (dan Dia menciptakan) sungai-sungai dan jalan-jalan agar kamu mendapat petunjuk,"

QS 31:10 "Dia menciptakan langit tanpa tiang yang kamu melihatnya dan Dia meletakkan gunung-gunung (di permukaan) bumi supaya bumi itu tidak menggoyangkan kamu; dan memperkembang biakkan padanya segala macam jenis binatang. Dan Kami turunkan air hujan dari langit, lalu Kami tumbuhkan padanya segala macam tumbuh-tumbuhan yang baik."

QS 78:6-7 "Bukankah Kami telah menjadikan bumi itu sebagai hamparan?, dan gunung-gunung sebagai pasak?,"

Dari keempat ayat ini, tidakkah engkau dapat mengambil kesimpulan bahwa tempat yang paling aman dan terhindar dari gangguan gempa bumi adalah dekat dengan sebuah gunung yang besar? Tidakkah engkau akan merasa aman dari gempa bumi bila berada dekat Gunung Everest?

Namun, pada saat kita membaca di BBC.com, gempa bumi yang terjadi di Nepal pada hari Sabtu, 25 April 2015 (dimana lebih dari 8000 orang meninggal), bukanlah kejadian gempa bumi pertama di daerah tersebut.

Kita membaca di BBC.com: Gempa Bumi berkekuatan 7.8SR yang Menghancurkan Nepal hanya kalah dahsyat dari pendahulunya 80 tahun yang lalu yaitu pada tahun 1934, yang meratakan sekitar seperempat wilayah Kathmandu dan membunuh lebih dari 17.000 orang. 

Sumber: BBC


4 comments Add a Comment
surah jin/syaiton dalam qur'an
Reply| 28 Jun 2015 19:07:10
NAMA ELOHIM/RABB/TUHAN/KANJENG GUSTI/SANGHYANG WIDHI WASA SESEMBAHAN ibrahim,ishaq dan yaqub serta DISEMBAH oleh nabi musa dan anak didiknya yusya bin nun IALAH: YAHWEH. itulah NAMANYA YANG MULIA UNTUK SELAMA-LAMANYA. BACALAH injil exodus/keluaran:

injil Keluaran/Exodus.20:7:Jangan Menyebut NAMA YAHWEH,ELOHIM:mu dengan sia-sia, karena YAHWEH tidak akan membebaskan orang yang menyebut namanya dengan sia-sia

injil:Keluaran/Exodus.23:13:Dalam Segala Hal Yang Telah KU(ABI:YAHWEH)FIRMANKAN kepadamu haruslah engkau WASPADA/BERJAGA-JAGA/BERHATI-HATI. nama ilah-ilah/Berhala-berhala/jin-jin/syaiton-syaiton lain JANGANLAH kamu SEBUT. JANGANLAH ITU TERDENGAR DARI MULUTMU

Kisah Para Rosul YAHSYUAH HAMMASIACH/YAHSYUAH ALMASIH.2:21: Akan Terjadi Setiap orang yang Memanggil NAMA YAHWEH AKAN DISELAMATKAN.AMIN.

aku:PENIPU:TERLICIK.Aku MENIPU mereka dengan TIPU-MUSLIHAT:ku,agar aku membebaskan kamu dari mereka (Ibn:Ishaq,p.32)

Qur’an,menggambarkan:allah sebagai:PENIPU-TERLICIK,PENDUSTA-TERLICIK.Misalnya:Qur’an,menyebut:allah sebagai:‘makr’=(pembuat-tipudaya),yang terbaik,malah:

Orang-orang kafir MERANCANGKAN:TIPUDAYA,dan allah:MENIPU/MENDUSTAI:mereka itu.Dan-allah,ADALAH:PENIPUDAYA/PENDUSTA/PEMBOHONG:TERLICIK.(Quran.3:54:Wamakaroo wamakara allahu wallahukhayru almakireen)

Qur’an:MENGAJARKAN:Muslim,untuk:BERBOHONG/BERTIPUDAYA/BERDUSTA/BERSIASAT,Dibawah:DOKTRIN:AL-TAQIYA,berdasarkan:Quran.16:106;qs. 3:28.

QS,38:4:Dan mereka heran karena mereka kedatangan seorang pemberi-peringatan:dari:kalangan:mereka;Dan orang-orang kafir-berkata:"(orang)ini(muhammad)-ADALAH-seorang-AHLI-SIHIR-YANG-BANYAK-BERDUSTA/BERBOHONG".
QS,38:5:MENGAPA ia,(muhammad),MENJADIKAN:ilah-ilah/Berhala-berhala itu:ilah/berhala yang satusaja (ilahan-wahidan)?SESUNGGUHNYA-INI BENAR-BENAR-SUATU-HAL-YANG-SANGAT-MENGHERANKAN.
Surah.112:1:Qul huwa allahu ahad(un),yg-artinya,adalah:KATAKANLAH!:"dia, allah,ADALAH SALAH SATU.
PERTANYAANNYA:ADALAH:"SALAH-SATU-DARI-apa”?(Salah:satu,dari:perkumpulan:360:Berhala/ilahan,di:ka’bah:mekkah)
allah/allah-swtADALAH nama-BERHALA-NAJIS-BINATANG-ULAR,sesembahan-mukmin,WARISANmuhammad,nabisiallah.
SUMBER-islami:
[141] Tarikh-Al-Tabari,I,hal.525
[142] Taj Al Aruss,9,hal.410
[143] Taj Al Aruss,I,hal.147,284
[144] Taj Al Aruss,9,hal.165
[145] Al-Jaheth,Al-Haiwan,4,203;dikutip oleh:Jawad-Ali,vi,726

Sumber:Sirah:Nabawiyah:Ibn:ishaq,diedit:oleh:ibn:hisyam,jilid.1,hal.162-163:Ide menuhankan:batu:berhala:hajar-aswad
Ada ratusan berhala di Kabah, tapi kenapa yang paling dikultuskan hanya Hajar-Aswad?
Bukan patung Hubal yang membuat mereka ribut selama 5 hari.Dan juga bukan karena patung-patung Al-Latta, Al-Uzza atau Al-Manat,atau-patung-patung dewa yang lain,tapi karena:"SEBONGKAH BATU:berhala:NAJIS:tak berbentuk:makhluk" (=tidak serupa dengan apapun), yaitu:HAJAR-ASWAD sampai membuat mereka ribut.Jadi,kalau kita ingin tahu dari mana ide menuhankan awloh (=hajar aswad, sosok yang tidak serupa dengan apapun), maka jawabannya adalah dari suku Muhammad sendiri,yaitu dari:bani:Quraish.
Dia terpesona oleh dogma keesaan yang diajarkan dalam agama:Nasrani dan Yahudi.Sebab itu,dia ingin ilah/berhala sukunya itu "esa" menurut pemahamannya sendiri,yaitu dengan cara melenyapkan semua berhala yang ada di sampingnya dan disisakan hanya satu saja, yaitu hajar-aswad,supaya ia menjadi:tauhid
M TipuM
Reply| 24 Jun 2015 09:15:52
QS 78:6-7 "Bukankah Kami telah menjadikan bumi itu sebagai hamparan?, dan gunung-gunung sebagai pasak?,"

Ajaran Quran sudah menterbalikkan dunia.
Mana ada Allah yang paling hebat dustanya kecuali ada di Quran? Baca QS. 3:54.
Mana ada semua umatnya Allah/muslim dipastikan masuk neraka?
Baca QS.19:71.
Dan mana ada gunung yang diciptakan Allah sebagai PASAK-BUMI, agar tidak goyang2? Kalau Pasak-Bumi obat kuat sex lelaki, memang ada di Kalimantan, bung Muhammad!
Yogi
Reply| 20 Jun 2015 13:41:07
Membaca ayat-ayat tersebut saya beranggapan bahwa sosok yang mengatakan hal tersebut bukanlah Tuhan melainkan manusia dengan keterbatasan pikirannya mengenai fenomena alam.
rasul pedofil
Reply| 15 Jun 2015 22:39:46
Jika ilmu pengetahuan mutakhir tidak mengkonfirmasi kebenaran Alquran, itu pasti rekayasa Yahudi.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top