Terbukti ... Mujizat Terbesar Rasul Allah Adalah SEKS!

Mukjizat nabi terbesar bukanlah Al-Quran. Tetapi kemampuannya di tempat tidur. Allah memberikannya libido 30 lelaki.

Kebanyakan kafir menganggap Al-Quran bahan tertawaan. Kata mereka, orang tololpun bisa menulis buku macam ini. Kata mereka, banyak buku yang jauh lebih bagus daripada Al-Quran. Tetapi wahai kafir, bisakah anda sebutkan satu orangpun yang bisa menyaingi kehebatan bersenggama nabi Islam itu? Bisakah kalian pada usia diatas 60 meniduri 10 wanita muda dalam satu malam? Ya, hanya nabi Islam itu yang mampu. Ini memang bukti kenabiannya yang tidak ada duanya.

Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 268:

“Nabi diberikan kekuatan (seksual) milik 30 lelaki”.

“Nabi bisa bermain cinta (tanpa istirahat) dengan semua isterinya (9-11) dalam satu malam.”

 

Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 268:

“Nabi sering mengunjungi semua isterinya dalam satu ronde, pada pagi hari dan malam hari dan jumlah mereka sebelas. Nabi diberikan 30 (lelaki).”

 

Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 6:

“Nabi menggilir semua isterinya dalam satu malam.”

 

Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 270:

“Aisha mengatakan, “Saya menciumi bau Rasulullah dan ia berkeliling (bersenggama) dengan semua isterinya.”

 

NABI SULAIMAN DIBERIKAN KEKUATAN SEXUAL YANG MIRIP

Kemampuan dan stamina seksual itulah mukjizat Allah yang hanya diberikan kepada nabi. Nabi Sulaiman sering senggama dengan 100 wanita dalam 1 malam.

 

Bukhari, Volume 4, Book 52, Number 741:

“Rasulullah mengatakan, “Suatu hari Sulaiman, putera Daud mengatakan, ‘(Demi Allah) Malam ini saya akan mengadakan hubungan seksual dengan 100 (atau 99) wanita yang setiap dari mereka akan melahirkan ksatria yang akan berjuang di jalan Allah.”

 

BAHKAN JIBRIL MENJENGUK KAMAR TIDUR NABI

Senggamanya dipuji oleh kunjungan dari malaikat Jibril. Bahkan pernah, rasul memperkenalkan Jibril kepada Aisha. Orang biasa tidak dapat melihat malaikat, jadi jelas Aisha tidak dapat melihatnya.

 

Bukhari, Volume 5, Book 57, Number 112:

Diriwayatkan Abu Salama:

“Aisha mengatakan, “Suatu saat rasulullah mengatakan (kepada saya), ‘O Aish (‘Aisha)! Ini Jibril menyalamimu.’ Kata saya, ‘Damai dan Pengampunan dan Rahmat Allah besertamu, kau melihat apa yang tidak dapat saya lihat” (Katanya pada rasulullah)

 

SEMUA ISTERINYA MENONTONNYA BERSENGGAMA

Bukhari, Book 8, Number 3450:

“Anas melaporkan bahwa rasulullah (saw) memiliki 9 isteri. Mereka semuanya suka berkumpul setiap malam di rumah salah seorang yg disinggahi nabi malam itu.”

 

BANYAK YANG MENONTON

Bukhari, Volume 9, Book 83, Number 38a:

“Seseorang lelaki mengintip tempat tidur Nabi.”

 

Muslim, Book 025, Number 5369:

“Anas B. Malik melaporkan bahwa seseorang mengintip melalui lobang di pintu rumah Rasulullah (saw).”

 

Bukhari, Volume 9, Book 83, Number 38:

“Diriwayatkan Sahl Bin Sa’d As-Sa’idi:

“Seseorang lelaki mengintip lewat lobang di pintu rumah rasulullah”

 

ALLAH MEMBERINYA HAK ISTIMEWA UNTUK NGE-SEKS

Bukan hanya kemampuan bercinta tetapi Allah juga memberikannya hak-hak istimewa dalam menggunakan kemampuan itu.

Qur’an 33:50

“O Nabi! Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita-wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya.”

 

ALLAH MEMBERINYA INSPIRASI ILAHI SETELAH SEX

Tabari Vl7, page 7;

“Aisha mengatakan “Inspirasi datang kepadanya ketika ia dan saya berada dalam satu selimut.”

 

Bukhari, Volume 5, Book 57, Number 119;

“Nabi mengatakan, “Demi Allah, inspirasi Ilahi tidak pernah datang kepada saya tatkala saya dibawah selimut dengan wanita, kecuali dengan Aisha.”

 

WANITA MENYERAHKAN DIRI KEPADANYA

Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 24:

“Seorang wanita datang kepada Rasulullah dan mengatakan, “Wahai Rasulullah! Saya datang untuk memberikan diri saya padamu.”

 

Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 48:

Diriwayatkan ayah Hisham:

Khaula Binti Hakim adalah salah seorang wanita yang mempersembahkan diri kepada nabi. ‘Aisha mengatakan, “Apakah wanita itu tidak malu dengan menyerahkan dirinya pada lelaki?” APAKAH SI NABI TIDAK MALU? TIDAK! DALAM ISLAM, SANG WANITA SELALU PIHAK YANG SALAH!”

 

Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 53:

“Diriwayatkan Thabit Al-Banani:

“Seorang wanita datang kepada Rasulullah dan mempersembahkan dirinya kepadanya dengan mengatakan, ‘O Rasulullah, apakah kau memerlukanku?’ “Puteri Anas mengatakan, “Perempuan memalukan ia! Malu! Malu!” Anas mengatakan, “Ia lebih baik darimu; ia menyukai nabi.”

 

Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 54:

“Seorang wanita mempersembahkan diri kepada nabi.”

 

Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 58:

Diriwayatkan Sahl Bin Sad:

“Seorang wanita datang kepada Rasulullah dan mengatakan, “O Rasulullah ! Saya datang untuk mempersembahkan diri kepadamu.”

 

MELIHAT WANITA BISA MEMBUATNYA CEPAT TERANGSANG

Muslim, Book 008, Number 3240:

“Jabir melaporkan bahwa Rasulullah (SAW) setelah melihat seorang wanita, ia datang kepada isterinya, Zainab, selagi ia sedang mencuci kulit dan bersenggama dengannya”.

 

TERANGSANG KEPADA ISTERI PUTERA ANGKATNYA

Tabari menulis:

“Suatu hari Muhamad pergi mencari Zaid. Dipintu terpasang selembar kain tipis, namun angin mengangkat selaput kain itu sehingga pintu terbuka penuh. Zainab sedang dalam kamarnya sendiri, telanjang, dan kekaguman merasuki hati nabi”.

Kekagumannya ini langsung membuatnya terangsang, hal yang juga dilihat Zainab dan diceritakannya kepada suaminya, Zaid. Ia bergegas ke rumah ayahnya dan menawarkan Zainab padanya. Muhammad jelas takut nama baiknya akan tercemar dan menolak menerimanya. Sampai tiba-tiba, siapa lagi kalau bukan konco dekatnya, Allah, bersikeras agar ia menikahi Zainab.


Quran sura al Ahzab 33:37

Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: "Tahanlah terus isterimu dan bertakwalah kepada Allah", sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia (Muhammad) supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.

 

TERANGSANG PEMBANTU ISTERI

Suatu saat ia memasuki kamar Hafsa. Hafsa tidak disana tetapi yang ada adalah pembantu muda dan cantiknya, Maria. Ia meraihnya dan meloncat kedalam tempat tidur. Tetapi celakanya Hafsa masuk dan mulai menjerit-jerit. Untuk membungkamnya sang nabi berjanji untuk tidak lagi menyentuh pembantunya. Namun Allah (siapa lagi) tidak menyetujui pengorbanannya ini dan menurunkan ayat-ayat berikut ini:

Qur’an sura Tahrim 66.1,2

O Nabi ! Mengapa kau melarang (bagi dirimu) apa yang disahkan Allah bagimu (gadis budak Maria); kau mencoba menyenangkan isterimu (Hafsa)

Allah mengijinkan agar kau memutuskan janjimu (dan meniduri pembantu Hafsa)

 

TERANGSANG ANAK-ANAK KECIL

Nabi tidak berdaya ketika libido sebesar 30 lelaki ini melihat anak-anak kecil.
Ibn Ishaq: Suhayli, 2.79:

Dalam riwayat Yunus Ibn Ishaq dilaporkan bahwa nabi melihat bayi (Ummu’l-Fadl, ketika itu ia masih bayi dan bergeliat didepannya) dan mengatakan, “Jika ia besar nanti dan saya masih hidup, saya akan menikahinya.’ (ref.10, p. 311)

Muhammad melihat Um Habiba, puteri Abbas, saat ia masih fatim (masih menetek) dan ia mengatakan, “Jika ia besar nanti dan saya masih hidup, saya akan menikahinya.” (Musnad Ahmad, Number 25636)

 

TERANGSANG MIMPI ANAK-ANAK KECIL

2 kali ia bermimpi tentang seorang anak kecil, puteri cantik berumur 6 tahun milik teman terdekatnya, Abu Bakar. Ia diselimuti kain sutera. Ia membuka kain sutera itu agar dapat melihatnya.

Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 15:

Diriwayatkan ‘Aisha:

Rasulullah mengatakan, “Kau diperlihatkan kepadaku 2 kali dalam mimpi saya. Seseorang menggendongmu dalam kain sutera dan mengatakan kepada saya, ‘Ini isterimu.’ Saya membukanya dan ternyata, bayi itu adalah kau. Saya katakan pada diri saya, ‘Jika mimpi ini dari Allah, Ia akan mengabulkannya.’”

Dan memang benar, akhirnya ia menikahi bocah umur 6 tahunnya itu

 

DISIANG BOLONGPUN IA MIMPI BASAH

Bukhari, Volume 7, Book 71, Number 660:

Diriwayatkan Aisha:

“Rasulullah sering menyangka bahwa ia mengadakan hubungan seks dengan isteri-isterinya, padahal tidak”.

 

DRY CLEANING

Mimpi siangnya itu begitu realistis sampai meninggalkan noda-noda basah pada jubahnya. Ayesha membersihkan noda-noda itu.

Bukhari, Book 2, Number 0572:

Aisha mengatakan “Kalau saya menemukan hal itu (sperma) pada jubah rasulullah sudah mengering, saya mengeriknya dengan kuku saya”.

 

AL SHANBA DITENDANG DARI TEMPAT TIDUR

Ketika rasulullah di tempat tidur dengan pengantin baru dan muda, Al Shanba Bin Amr Bin Ghiffuriya, sang pengantin mengatakan kepadanya, jika ia nabi tulen, putera tercintanya yang berumur 2 tahun, Ibrahim, tidak akan mati akibat penyakit setelah didoakan oleh rasul sepanjang hari dan malam. Sang nabi mengusir dan menceraikannya tanpa menikmati malam perkawinan mereka.

(Ia masih beruntung. Allah biasanya menuntut MATI bagi mereka-mereka yang berani meragukan karir Muhammad sebagai nabi)

(Tabari, volume 9, page 136)


0 comments Add a Comment
No comments yet
↑ Back to Top