Allah Benar-Benar Menyesatkan CiptaanNya Sendiri!

 

Allah Benar-Benar Menyesatkan CiptaanNya Sendiri!

Oleh: Seif Abdallah Turki

    
 

Apa pekerjaan utama si jahat (Iblis atau Satan)? Jawabannya ada dalam  Al-A’raf (7-16,17); yaitu untuk menggoda manusia agar berbuat dosa, atau untuk menyesatkan manusia. Bagaimana dengan Allah? Percaya atau tidak, Allah juga melakukan hal yang sama yaitu untuk menyesatkan manusia! Perhatikan ayat-ayat Quran berikut ini: Al-Nahl (16-93), Al-Ra’d (13-27), Ibrahim (14-4), semuanya menegaskan bahwa Allah membimbing mereka yang Ia kehendaki, dan menyesatkan mereka yang Ia kehendaki. Dalam Al-Nisa’ (4-88 and 143), Al-Shura (42-46), Al-Kahf (18-17) dikatakan bahwa engkau tidak akan bisa membimbing mereka yang telah disesatkan oleh Allah. Perhatikan dalam Al Baqara (2-10), dikatakan bahwa orang-orang tidak beriman mempunyai penyakit di dalam hati mereka dan Allah memperparah penyakit mereka. Percayakah anda pada hal itu?

Bukannya membimbing mereka, malahan Allah memperparah penyakit mereka!! Allah bahkan menjadi marah pada orang-orang yang mencoba untuk membimbing mereka yang telah disesatkan olehNya! Lihat Al-Nisa’ (4-88): “Apakah kamu bermaksud memberi petunjuk kepada orang-orang yang telah disesatkan Allah? Al-Araf (7-16,17) Satan menyesatkan manusia sebagaimana di atas, sementara dalam Al-Araf (7:18), Allah akan memenuhi neraka dengan mereka yang telah disesatkan oleh Satan. Bukankah telah nyata di sini bahwa ada kerjasama yang kuat antara Satan dan Allah, dimana Iblis akan menyesatkan dan Allah akan memenuhi neraka dengan mereka yang telah disesatkan? Perhatikan ayat-ayat ini dalam Quran bahasa Arab untuk memastikannya di dalam pemikiran anda. Jika anda tidak bisa membaca bahasa Arab, lihatlah dalam terjemahan Picktall sebab orang lain juga menggunakan penyesatan dalam terjemahannya sebab mereka merasa sangat malu untuk menceritakan kebenaran mengenai relasi yang aneh antara Satan dan Allah!!!

Sekarang kita tahu bahwa Allah sendirilah yang sepenuhnya bertanggung-jawab atas penyesatan ciptaanNya, misalnya memaksa mereka untuk menjadi orang-orang kafir. Jika demikian, mengapa ia memerintahkan kepada orang-orang Muslim yang menjadi para pengikutNya untuk membunuh orang-orang kafir ini, sebagaimana diperlihatkan dengan sangat jelas di banyak ayat-ayat kekerasan di dalam Quran? Coba lihat beberapa ayat berikut yang menyerukan pembunuhan terhadap orang-orang kafir kecuali mereka memeluk Islam: Al Baqara 2(244), Al-Nisa’4(76,77,84,89), Al-Anfal 8(12,39), Al-Tawba 9:(5,14,29), 9(88,112,123), 47(4). Semuanya berisi seruan untuk memerangi non-Muslim hingga semua agama menjadi milik Allah, atau berperang di jalan Allah (Jihad), atau membunuh mereka dimanapun kamu menemukan mereka hingga mereka membayar jizya dengan tunduk, yang merupakan pajak penghinaan atas orang-orang non-Muslim.

Di sini Allah memperlihatkan kenaifaannya dimana Ia memaksa orang-orang Muslim yang menjadi pengikutNya untuk memaksa non-Muslim untuk memeluk Islam (atau dibimbing), sementara Ia memberitahukan kita dalam

Qs 4:88 Maka mengapa kamu (terpecah) menjadi dua golongan dalam (menghadapi) orang-orang munafik, padahal Allah telah membalikkan mereka kepada kekafiran, disebabkan usaha mereka sendiri? Apakah kamu bermaksud memberi petunjuk kepada orang-orang yang telah disesatkan Allah? Barangsiapa yang disesatkan Allah, sekali-kali kamu tidak mendapatkan jalan (untuk memberi petunjuk) kepadanya.

Qs 4:143 Mereka dalam keadaan ragu-ragu antara yang demikian (iman atau kafir): tidak masuk kepada golongan ini (orang-orang beriman) dan tidak (pula) kepada golongan itu (orang-orang kafir), maka kamu sekali-kali tidak akan mendapat jalan (untuk memberi petunjuk) baginya.

Ayat-ayat seperti di atas juga bisa kita temukan di banyak ayat lainnya dalam Quran, bahwa mereka yang telah disesatkan oleh Allah tidak akan pernah bisa dibimbing oleh manusia! Mengapa Allah memerintahkan orang Muslim yang menjadi pengikutNya untuk membunuh mereka yang menolak untuk dibimbing, sementara ia menyatakan bahwa mereka tidak akan pernah bisa dibimbing?

Jika demikian bisa kita katakan bahwa Allah itu entah ‘sesosok makhluk’ pembunuh massal berdarah dingin yang menugaskan Muslim yang menjadi pengikutNya untuk melaksanakan pekerjaan kotorNya, atau, sebagaimana yang dikatakan oleh beberapa orang otoritas Islam, hanya ingin menguji loyalitas dari para pengikutNya! Benarkah demikian? Apakah para apologet Muslim kita sedang mengatakan pada kita bahwa Allah, Yang Maha Tahu itu, tidak mengetahui apakah para pengikutNya akan mentaati perintahNya atau tidak?

Apa tujuan dari sebuah ujian kecuali untuk mengetahui hasilnya dimasa yang akan datang? Apa yang menjadi hikmat dari menciptakan orang-orang kafir dan memerintahkan para pengikutNya untuk membunuh mereka, sementara para pengikutNya itu pun akan terbunuh juga saat menjalankan proses itu, sebagaimana yang dikatakan dalam Sura 9:111?

Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Quran. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar.

Bukankah jauh lebih mudah jika Allah sejak mulanya tidak menciptakan mereka, dan dengan demikian menyelamatkan banyak dari para pengikutNya dalam proses tersebut? Sejauh ini, hampir 95 persen yang menjadi korban adalah orang-orang Muslim sendiri, khususnya di Irak, Afghanistan dan Pakistan. Banyak dari para korban ini adalah orang-orang Muslim yang sungguh-sungguh, dan banyak pula dari mereka adalah anak-anak Muslim.

Jelaslah di sini bahwa kita memiliki banyak pertanyaan-pertanyaan, tetapi tentu saja tak ada jawaban yang logis. Apakah masih ada orang-orang Muslim dengan kecerdasan rata-rata yang akan memberikan jawabannya? Atau, apakah mereka, dalam nama iman, menjadi para robot yang bodoh yang dengan membabi buta mengikuti ajaran-ajaran para mullah yang menggunakan cara apapun untuk mencapai tujuan mereka? Saya percaya bahwa setiap Muslim seharusnya mampu untuk memeriksa kebenaran dari pernyataan-pernyataan di atas, setidaknya untuk membuktikan bahwa yang saya katakan adalah salah, sebelum mereka memuaskan diri dengan kekerasan yang baru dan saling membenci satu sama lain.

Sumber: freedombulwark.net


74 comments Add a Comment
berbakti kpd kebenaran
Reply| 14 Feb 2014 17:21:49
apakah anda muslim ?

tolong anda kalau muslim baca yang teliti alquran anda dan lihat ayat quran yang terkait.

Kami tidak pernah berprasangka negatif, justu kami ingin tahu
Jackson
Reply| 03 Jan 2014 13:43:25
Akan terkuak dengan sendirinya segala kejahatan babi Muhammad dan kitab mantra-mantra/jampi-jampinya yang berisi ajaran setan/iblis yang bernama Al-quran.
nabi muhamad
Reply| 03 Jan 2014 10:38:13
hahaha, muslim mencak mencak, dengan dasar pemahan yang makin ngawur,makinterlihat, muslim bingung, tidak jelas akan ajaran Islamnya.

dari mana literaturnya yang mengatakan TUHAN ISTRINYA ADA 3 EKOR YAITU MARIA MAGDALENA, MARTA dan VERONIKA dan poligami ada di alkitab perjanjian lama,

semakin jelas, muslim tidak mengerti apa apa

kasihan mereka. Tak ada gunanya menanggapi mereka, karena semakin ditanggapi, semakin ngawur.

mari kita doakan para muslim agar mata hatinya terbuka untuk kebenaran sesuai dnegan firman Tuhan yang ada di dalam Alkitab
nabi muhamad
Reply| 03 Jan 2014 10:31:12
begitulah jawaban muslim kalo kepepet, tidak bisa menjawab karena memang begitu adanya
nabi muhamad
Reply| 03 Jan 2014 10:29:21
nah, bagus, anda sendiri/muslim telah menunjukkan tidak konsistennya alquran
hobbiss
Reply| 11 Dec 2013 23:57:41
maksut dari kalimat berikut adalah : “dikatakan bahwa orang-orang tidak beriman mempunyai penyakit di dalam hati mereka dan Allah memperparah penyakit mereka”singkatnya alloh tidak memberikan pencerahan atau hidayah dalam hati mereka, artinya membiarkan kesesatan mereka atau juga dengan dasar rasio bahwa manusia dikatakan paling sempurna karena adanya akal dan fikir, jika didasari pada upaya kebencian maka mempelajari al’quran baik dengan akal dan fikiran pun yang tercipta bukannya kedamaian justru kebencian. dimana dengan adanya ajaran agama (apapun agamanya pasti mengajarkan kebaikan sumber manfaat bagi yang lain ) ketenangan batin akan didapat, nah beda dengan orang yang tak percaya dengan adanya Tuhan tentu lain lagi, hanya berdasar rasio sajalah ia berkata nah contoh nyata adalah yang mungkin anda alami, sebenarnya dalam hidup ada pilihan yang musti diambil. begitu juga dengan kehidupan ada yang tidak hanya dapat di pecahkan secara rasional belaka namun suatu contoh pembeda adakah planet lain yang bisa dihuni selain bumi, dan jika hanya berdasarkan rasio mengapa tidak bermunculan berjuta planet seperti teori nebula dan teori yang lainnya,
doni
Reply| 11 Dec 2013 23:56:05
Maksud dari kalimat berikut adalah : "dikatakan bahwa orang-orang tidak beriman mempunyai penyakit di dalam hati mereka dan Allah memperparah penyakit mereka"singkatnya alloh tidak memberikan pencerahan atau hidayah dalam hati mereka, artinya membiarkan kesesatan mereka atau juga dengan dasar rasio bahwa manusia dikatakan paling sempurna karena adanya akal dan fikir, jika didasari pada upaya kebencian maka mempelajari al'quran baik dengan akal dan fikiran pun yang tercipta bukannya kedamaian justru kebencian. dimana dengan adanya ajaran agama (apapun agamanya pasti mengajarkan kebaikan sumber manfaat bagi yang lain ) ketenangan batin akan didapat, nah beda dengan orang yang tak percaya dengan adanya Tuhan tentu lain lagi, hanya berdasar rasio sajalah ia berkata nah contoh nyata adalah yang mungkin anda alami, sebenarnya dalam hidup ada pilihan yang musti diambil. begitu juga dengan kehidupan ada yang tidak hanya dapat di pecahkan secara rasional belaka namun suatu contoh pembeda adakah planet lain yang bisa dihuni selain bumi, dan jika hanya berdasarkan rasio mengapa tidak bermunculan berjuta planet seperti teori nebula dan teori yang lainnya,
islamquranhadist
Reply| 25 Oct 2013 11:47:42
SUPER JENIUS ALA ISLAM

......pendeta teologi walloni aja masuk Islam masa umat ga masuk Islam, bahkan pendeta itu prof dibidang teologi Kristen.........

Satu lagi pengikut AKADEMISI KATRUK hadir disini
islamquranhadist
Reply| 25 Oct 2013 11:46:24
Islam itu emang agama yang diridhoi ALLOW SWT....
Islam kan agama ALLOW SWT,
Islam juga agama IBLIS

Karena ALLOW SWT = IBLIS, eh.... RAJA SETAN
Pekerjaannya kan menyesatkan, makanya ALLOW SWT punya gelar husus sebagai SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN
lucu
Reply| 25 Oct 2013 09:38:58
@atara
bisakah saudara bayangkan apabila agama Islam tak terlahir ke dunia ini?
----------------------------------------------------------------------------------------
Komentar anda menandakan kalau Alloh swt memang bukan pencipta langit dan bumi.

Apa yang terjadi di dunia ini? silahkan anda menjawab dalam hati anda berdasarkan cerita, sejarah dan berita yang ada bro…..
-----------------------------------------------------------------------------------------
Saya yakin tidak akan ada poligami, tidak akan ada perkawinan dibawah umur, tidak akan ada perang di timur tengah, tidak ada rasa benci kepada sesama umat manusia dan masih banyak lagi dan yang pasti tidak akan ada Alloh swt.
atara
Reply| 24 Oct 2013 23:32:29
bisakah saudara bayangkan apabila agama Islam tak terlahir ke dunia ini? apa yang terjadi di dunia ini? silahkan anda menjawab dalam hati anda berdasarkan cerita, sejarah dan berita yang ada bro.....
Pakai Akalmu
Reply| 30 Nov 2012 09:43:24
Wallahu a’ lam bishshowab says:

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar. (A-Baqarah : 9).

MAAF, SALAH MAS WALLAHU A'LAM,
ereka bukan menipu dirinya sendiri, melainkan DITIPU OLEH ALLAH YANG KHAIRUL MAAKIRIIN!
Wallahu a’ lam bishshowab
Reply| 29 Nov 2012 17:02:48
????? ????????? ???????? ??????? ?????????? ???????????????? ???? ???? ???????????? ??? ???????????
Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman. (A-Baqarah : 6)

?????? ??????? ?????? ??????????? ???????? ?????????? ? ???????? ????????????? ????????? ? ???????? ??????? ???????

Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.
(A-Baqarah : 7)

???????????? ??????? ??????????? ??????? ????? ??????????? ?????? ???????????? ????? ???????????

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar.
(A-Baqarah : 9)

??? ??????????? ?????? ??????????? ??????? ??????? ? ???????? ??????? ??????? ????? ??????? ???????????

Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.
(A-Baqarah : 10)
Wallahu a’ lam bishshowab
Reply| 29 Nov 2012 16:42:10
Barangsiapa mengulas Al Qur’an tanpa ilmu pengetahuan maka bersiaplah menduduki neraka. (HR. Abu Dawud)

Penjelasan:

Maksud hadits ini adalah menterjemah, menafsirkan atau menguraikan Al Qur’an hanya dengan akal pikirannya sendiri tanpa panduan dari hadits Rasulullah, panduan dari para sahabat dan ulama yang shaleh, serta tanpa akal dan naqal yang benar maka bersiaplah menduduki neraka.
Wallahu a’ lam bishshowab
brek
Reply| 09 Nov 2012 23:27:00
??????? punya tulisan diatas, supaya lebih bagus nya, anda atheis dulu trus masuk ke 6 agama ??????? ª?ª ?? indonesia nah lo pelajari deh........satu2.... Coba lo pikir dan renungkan baik2 habis itu pilih agama ??????? mana menurut lo lebih baik.......


"Bagi gw agama islam lah ??????? diridhai allah swt" gw pernah nonton flm pengusir jin thn 2000an lah ª?ª orang kristen ??????? kesurupan trus dibaca2in ayat2 bible eh malah ga ngefek kemudian datanglah orang shaleh dibacakan ayat alquran maka kaburlah jin setannya tersebut "liat youtube ahahahahhaah jin aja tau mana ??????? benar' pendeta teologi walloni aja masuk islam masa umat ga masuk islam, bahkan pendeta itu prof dibidang teologi kristen liat youtube juga yaaaaaaa......
Laskar Islam
Reply| 07 Nov 2012 01:10:42
Untuk Saudaraku Muslim, udahlah engga perlu emosi nanggapin tuduhan2 orang kafir kayak begini...
Dikasih jawaban bagaimanapun mereka pasti engga akan menerima, karena pada dasarnya mereka hanya ingin mengolok-olok saja bukan mencari kebenaran...
Jadi buat apa dilayani...

Menurut saya orang2 kafir disini sudah frustasi dalam mencari kebenaran dalam alkitab mereka, sehingga mereka mencari-cari kesalahan pada Al-Quran.

"KUCARI KEBENARAN DALAM alkitab YANG KUDAPATKAN HANYALAH KESALAHAN", "KUCARI KESALAHAN DALAM AL-QURAN YANG KUDAPATKAN ADALAH KEBENARAN"
inilah kata-kata dari Pastur dan Pendeta anda yang meneliti dan mau mencari kebenaran dalam keimanan....
Bagaimana dengan anda....

Mohon maap jika kata2 saya ada menyinggung keimanan anda, "Saya hanyalah manusia biasa yg tidak bisa menjadi TUHAN"

Jika anda ingin berdiskusi secara damai dan terbuka saya undang saudara di http:laskarislam.indonesianforum.net, atau jika anda ingin berdebat dengan saya juga saya layani tapi dengan syarat "ANDA SUDAH DISUNAT" karena orang kristen yang disunat adalah pengikut Yesus yang benar...

Lukas 2:21
"Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan, Ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu-Nya."

Kejadian 17:12
"Anak yang berumur delapan hari haruslah disunat, yakni setiap laki-laki di antara kamu, turun-temurun: baik yang lahir di rumahmu, maupun yang dibeli dengan uang dari salah seorang asing, tetapi tidak termasuk keturunanmu."
adrianto
Reply| 23 Oct 2012 09:23:39
sanggah tuh buku Islam dihujat karangan Irene Handono baru bacot lagi ya Kristen?
adrianto
Reply| 23 Oct 2012 09:22:34
memang mampus dia, neng, cintadamai, dsb...
adrianto
Reply| 23 Oct 2012 09:21:13
jawab mhd_61l4... jangan bisanya fitnah dan ngebacot aja...
adrianto
Reply| 23 Oct 2012 09:19:24
jawab juga pertanyaan muslim di al-kitabiah.blogspot.com dan kristenisasi.wordpress.com
Fetching more Comments...
↑ Back to Top